Fan Fiction : {Super Family Junior} Antara Sayur dan Kyuhyun, Ada Ryeowook

Episode 2

Antara Sayur dan Kyuhyun, ada Ryeowook

“akh, abaaaaang, knapa banyakan paprikanya sih di sup gue…” keluh gue

“sengaja, biar lo sehat kyu…”jawab wookie

Saat itu kami semua lagi pada makan malam. Gue yang paling enggak suka sama yang namanya sayuran selalu ribut kalo abang wookie masakin yang aneh-aneh. Pernah dia captain masakan daging yang diganti dengan sayuran, pokoknya aneh-aneh banget deh.

Semua daging yang ada di mangkok udah abis, tinggal sayuran-sayuran yang menurut gue sangat menjijikkan !

“bang, mau gak?”tawar gue ama abang shindong yang duduk di sebelah gue

“masih ada dagingnya gak?”

“gak ada…”

“tinggal sayur lo kasih ke gue, ogah ah…”tolak abang shindong lalu melanjutkan makanannya

Semua abang gue udah pada selesai makannya dan satu persatu meninggalkan meja makan, sedangkan gue, dari tadi Cuma nyeruput kuah supnya pura-pura masih makan, karena masih ada abang wookie di depan gue.

“cepetan kyu, mau di cuci nih piringnya…”teriak abang sungmin dari dapur

“ehh, iya ini bang, udah selesai kok”gue langsung buru-buru berdiri, tapi sangat disayangkan, abang wookie mencegah gue. Sial.

“ehhh, mau kemana?”tanyannya

“ke blakang bang, kan piringnya mau di cuci…”ngeles gue

“orang belom di abisin sayurnya, abisin dulu gak !”

Gue tau ini pasti terjadi *caelah* abang wookie pasti bakal ngomel lagi, tau gitu gue makan di luar aja deh.

“ehh, hanna noona (gebetan si abang)…”boong gue yang pura-pura teriak kearah pintu masuk

Abang wookie langsung nengok kea rah yang sama “mana?” tanyanya semangat

Dengan cepat gue melesat masuk ke dapur dan langsung membuang sampah itu. Heheheee

“hyaa !!! kyu, kau menipuku ya?!”abang wookie kesal

“loh emang bener tadi ada hanna noona kok, tapi enggak mampir bang, Cuma numpang lewat doang…heheheee”ucap gue yang langsung ngeloyor masuk ke dalam kamar, dari pada musti kena omelan si abang.

Pagi harinya…

“bang pergi dulu yaa…”pamit gue dan kibum yang mau berangkat ke sekolah

“ehh, tunggu, bawa nih…”kata abang wookie sambil membawa 2 bekal

“tumben amat bang…”Tanya kibum

“iya, ada apaan nih?”Tanya gue juga

“udah, buat ngehemat uang jajan, yang ini buat kibum, dan yang ini buat kau kyu…”

“okeii, tengkyu bang…”

Di sekolah, saat istirahat, seperti biasa beberapa anak cewek di kelas kami langsung nyamperin bangku kami hanya untuk sekedar menawarkan bekal yang mereka bawa

“hai kyuhyun-sshi, kibum-sshi, kami bawa bekal lebih, mau nyoba?” Tanya beberapa gadis. Ini nih yang bikin gue bête, tiap hari ada aja yang nyamperin. Gue tau gue emang ganteng, tapi gue sampe bosan dengan kegantengan gue *narsis bet luh* tapi lo ngefans berat ama gue kan author? *hehee, iya akang kyuhyun*

“enggak, makasih, kita juga bawa makanan kok”kibum yang jawab, karena hanya kibum-lah yang biasa melayani pertanyaan mereka.

“makan aahhh….”kaata gue sambil membuka bekal yang di bawa. Tapi alangkah terkejutnya gue melihat isi bekal yang dibawain abang wookie. Isinya warna ijo semua!!

“hah! Makanan apaan nih?” seru gue

“paan sih kyu…”kata kibum

“coba gue liat punya lo…”setelah gue lliat bekalnya si kibum, beda banget dengan punya gue. “akh, parah banget, gue dagingnya Cuma dikit…pasti wookie sengaja nih ngasih gue sayuran…” keluh gue dan beranjak ke kantin

“eh, mau kemana?” Tanya kibum

“kantin, lo mau gue muntah-muntah makan tuh sampah?!”jawab gue kesel

“yaelah, lo makan lah dikit, hargain bang wookie yang udah bawain makanan…sayurnya enggak usah lo makan…” gue diem.mikir. iya juga sih, akhirnya gue duduk lagi dan mencoba menghabiskan makanan sampah ini.

Di rumah, wookie yang lagi sibuk masak…

“wookie, lagi masak paan sih?”Tanya hangeng

“masakan special buat kyuhyun…”

“hah?tapi dia kan enggak suka sayuran…”kata hangeng pas ngeliat wookie mencampur semua jenis sayuran

“aku mau bikin si kyu jadi doyan makan sayur..hehe”

“hmmm, terserah deh, males gue dengerin kalian berantem…”ucap hangeng lalu meninggalkan wookie di dapur

Saat makan malam…

“nih kyu, pokoknya ini harus abis…” kata wookie sambil nagsih gue makanan seperti daging, tapi gue rada curiga dengan makanan yang di kasih.

“apaan lagi nih?” Tanya gue

“udahh, lo pasti suka deh…”kata wookie

“iya kyu, si wookie seharian tuh masakinnya”tambah hangeng

Gue pun mencoba makanan itu, tapi rasanya rada aneh, emang rada mirip daging sih, tapi kayang ada rasa makanan yang enggak gue suka yaitu sayur!

Akh, makanan apa lagi coba. Gue jadi males makan, Cuma ngaduk-ngaduk nasi di piring.

“makanannya enak kok kyu…”kata abang siwon

“iya kyu, lo musti nyoba”sahut abang leeteuk dan yang lainnya pun saling sahut menyahut nyuruh gue makan nii makanan. Tapi gue udah sangat enggak nafsu.

Akhirnya gue coba kasih ke heebum yang dari tadi ngelinteran di kakinya abang heechul

“heebum, blom makan kan?”Tanya pada heebum dan di jawab hanya dengan ‘meooooong’ “nih, makan bum, katanya kamu lagi diet kan?” kata gue ngasal

“ehh, emang dia suka sayuran, dan lagipula dia itu enggak mungkin diet kyuuuu…”protes yang punya

“selow aje bang, kali aja dia mau…tuh kan di makan…”jawab gue sambil ngasih ke heebum dan ternyata abang wookie ngeliat. “kyuuu, kok di kasih ke heebum sih, buat heebum tuh yang ini…”tunjuk abang wookie kesel

“eheheheheee, aku udah kenyang bang…”

“tuh kan, gimana muka kamu enggak jerawatan, wong makan sayur aja enggak…”

“biarin akh, yang jerawatan gue ini bang…”ucap gue yang langsung ngeloyor pergi ke kamar lanjutin battle gue ama kibum.

“iiih nih anak !!”

“udah, dia itu emang enggak suka sayur wookie-ah, gak usah di paksain…” kata bang leeteuk

Akhirnya abang wookie pun nyerah maksa gue untuk makan sayur, tapi teteup aja gue disodorin makanan sampah itu dan musti perang mulut pas makan.

~END~

5 thoughts on “Fan Fiction : {Super Family Junior} Antara Sayur dan Kyuhyun, Ada Ryeowook

  1. kyuhyunwife8-) berkata:

    kyu. Makan tu sayur. Biar ijo tu mata. Biar Gak rabun depan komputer mulu. N bisa liat pumpkin prince dgn jelas, kyubear!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s