Fan Fiction : SUPER FAMILY JUNIOR

PROUDLY PRESENT…

SITKOM

SUPER FAMILY JUNIOR

Alkisah, di suatu daerah di bagian pinggir Jakarta a.k.a bekasi (author : ngambil backgroundnya bekasi aja yah, kalo seoul kejauhan) tinggal-lah sekumpulan keluarga yang rukun dan bahagia, mereka adalah 13 bersaudara. Orang tua mereka sudah tiada (kaciaaaan…) maka dari itu, mereka semua bahu membahu, saling gotong royong demi kelangsungan hidup mereka, berikut profilnya…

  1. 1. Si sulung leeteuk a.k.a jung soo

Leeteuk adalah anak pertama dari 13 bersaudara, untuk memenuhi kebutuhan pada adik tercintanya *caelah* dia ngebuka warung makan di depan rumah, namanya ‘SUJU de WARTEG’, itu juga menjadi langkah awal leeteuk yang mempunyai jiwa wirausaha demi cita-citanya membuka restoran yang terkenal. Dan makanan yang ada di warung tersebut di ciptakan oleh juru masak super handal, siapa dia?! (nanti, profilnya juga ada, sabar yaa…).

  1. 2. Si feminine hee chul

Hee chul anak kedua dari 13 bersaudara Cuma beda 1 taon dari leeteuk. Sebenarnya dia itu masih lelaki tulen (setelah gue mengkarifikasikan sama empunya nama, hehe) Cuma karena tuh anak playboy banget, dan selalu di kejar oleh semua mantan pacarnya, jadi dia suka nyamar jadi cewek. Di daftarnya kalo enggak salah sekarang dia sedang pacaran dengan yang ke-27. Pekerjaannya sebagai penyiar radio di kompleknya (gahol abis tu komplek punya radio!) kata hee chul : iya dong gaul gila *ngomongnya pake lebay*.

  1. 3. The master hangeng

Nahh, ini dia koki handal, kesayangan semua abang dan adeknya, hangeng. beda 1 tahun dari heechul. Dia pernah meraih juara 1 dalam memasak dengan menu utama rebung dalam pertarungan antar komplek se-Bekasi. Dia juga yang memasak menu-menu makyuss di warungnya leeteuk bersama sang adik. Hangeng juga adalah adek yang paling di sayaaaaaang banget sama hee chul, sampai-sampai adeknya yang paling bontot suka jealous sama mereka berdua.

  1. 4. Good Voice yesung

Anak ke 4 dari 13 bersaudara adalah yesung. Dia ini sebenarnya dilahirkan bersamaan sama hangeng, alias kembar, tapi hangeng lahir 6 jam lebih awal dari yesung *lama amat*. Makanya jangan heran yak kalo muka mereka berdua enggak ada mirip-miripnya pisan. Paling Cuma matanya doang. Yesung ini punya kelebihan, yaitu pada suaranya yang TOP BGT. Untuk ngebantu keuangan juga, yesung jadi seorang penyanyi di sebuah café, kalo kata leeteuk :kali aja kalo kamu nyanyi di sana ada produser music ngedenger bisa di rekrut jadi penyanyi. Maka dari itu, si yesung terus bernyanyi dari café ke café lainnya.

  1. 5. Strongman kangin

Kalau cowok yang satu ini, reman abeeeees. Kangin yang berada di bawah yesung 1 tahun ini terkenal dengan kegalakan dan keisengannya. Dia lulusan taekwondo dengan sabuk hitamnya. Karena tuh ilmu enggak bisa dia manfaatkan, jadinya dia jadi preman di kompleknya, tapi bukan preman biasa yang kita lihat, kalo preman yang ini mah, semua cewek juga bakal mau di peres duitnya dengan ikhlaaaass..

  1. 6. Boom boom shindong

Nahhh!! *lebay lo, haha* shindong yang sebenarnya badannya sepadan sama kangin, tapi kangin bisa kurus karena sering latihan taekwondo. Kalo shindong, kebanyakan makannya. Kalo makanan di warungnya leeteuk enggak abis, pasti ada shindong yang siap sedia menampung. Shindong ini meski makan mulu, tapi anak ini lincah banget. Terbukti dulu dia juara lari marathon 500 meter tingkat nasional. hobbyNya selain makan adalah nge-dance juga. Sekali-kali dia jadi instruktur senam di kompleknya.

  1. 7. Cute Sungmin

Sungmin, anak ke 7 dari 13 bersaudara. Dia hampir sama dengan kangin yang juga menekuni seni bela diri, tapi ilmunya bisa ia gunakan dengan baik. Sungmin yang lulusan aikido terbaik se-bekasi ini sekarang ngajar di tempat dulunya ia belajar aikido. Meski keahlian beladirinya jago banget, kepribadian cowok yang satu ini sangat lemah lembuuuuuut banget, suka dengan yang warna pink. Pokoknya sungmin satu-satunya cowok yang paling enggak macem-macem diantara semua saudaranya.

  1. 8. Si tiga bersaudara, eunhyuk

Setelah yesung dan hangeng, ada pula kembar tiga, yakni kembar pertama eunhyuk. Eunhyuk atau yang biasa dipanggil kunyuk oleh semua saudaranya karena mukannya dan tingkah lakunya yang enggak bisa diem mirip dengan mamalia yang konon dipercaya masih satu spesies dengan manusia a.k.a monyet *kepanjangan jelasinnya* memang sangat lincah, maka dari itu, dulu orang tuanya memasukkan dia ke club dance. Dan sampai sekarang eunhyuk masih aktif di clubnya bersama dengan adik kembarnya kedua yaitu dong hae yang juga ikut-ikutan solmatenya. Selain aktif di club, eunhyuk juga bekerja menjadi guide di kebun binatang, karena di rekomendasikan sama para abangnya.

  1. 9. Si tiga bersaudara, dong hae

Dong hae lahir 2 jam setelah eunhyuk dilahirkan. Eunhyuk dan dong hae emang enggak bisa dipisahkan. Dong hae juga mempunyai keahlian nge-dance juga di jeblosin *kayak penjara aje* ke club dance. Kadang juga mengikuti kompetisi dance bareng shindong dan eunhyuk.

10. Si tiga bersaudara, Prince Siwon

Kembar terakhir adalah siwon. Cowok ini yang kata orang-orang sekomplek yang pualing guanteng dan cool dan juga paling alim. Awalnya siwon kerja jadi salesman *kasian amat ganteng-ganteng jadi salesman* karena penjualan terus meningkat karena setiap siwon menawarkan barang belom juga dia selesai ngomong, yang punya rumah langsung ngeborong semua dagangan siwon karena ngelihat ketampanannya. Lalu bossnya langsung mengangkat siwon menjadi manager perusahaan.

  1. 11. Innocent ryeowook

Ryeowook ini juga jago memasak kedua setelah hangeng. Dia juga di daulat menjadi koki di warungnya leeteuk. Ryeowook selain jago masak, suaranya juga enggak kalah bagusnya dengan yesung. Tapi bakat menyanyinya enggak dia salurin. Cuma buat kalo lagi karokean sama keluarga atau lomba agustusan di komplek. Ryeowook juga terkenal dengan kegalakannya, meskipun wajahnya terlihat innocent, tapi kalo salah satu dari saudaranya enggak menghabiskan makanan yang dia buat, mereka enggak bakal bisa kabur dari meja makan sebelum menghabiskan makanannya. Dan yang paling tersiksa adalah kyuhyun, karena dia paling enggak suka dengan sayur yang sengaja di buat ryeowook.

12. Killer smile Kibum

Kalau anak yang satu ini adalah anak yang pualing kaleeeeeemm. Tapi mempunyai senyuman maut. Dia ini masih duduk di bangku sekolah kelas 3 SMA bersama dengan adiknya yang paling bontot. Dengan paras ketampanannya ini, di sekolahnya semua murid cewek pada nge-fans sama kibum. Dan enggak banyak yang mencoba nembaknya, tapi selalu di tolak sangat halus oleh kibum tentunya dengan killer smilenya itu. Enggak Cuma para murid yang pada nge-fans, guru wanita pun juga demen ama kibum. Karena itu kibum sering banget di panggil guru BK dengan berbagai alas an demi ngobrol dengannya.

13. Gamers kyuhyun

Inilah anak paling bontot dari 13 bersaudara. Kyuhyun memiliki paras wajah yang enggak kalah tampan dengan semua abang-abangnya. Satu sekolah dan satu kelas dengan kibum. Dia juga buanyak fansnya sebanding dengan kibum. Hanya saja kyuhyun lebih enggak bisa ramah dengan orang di banding dengan kibum. Dia ini maniak game. Kyuhyun juga sering jadi sasaran empuk ryeowook kalau sayurnya enggak pernah dimakan karena kyuhyun anti sayur.

*Nah, mereka adalah para 13 bersaudara. Dalam fanfiction ini aka dibuat per episode. Mengenai kisah mereka satu persatu*

Episode 1

YAsam, Manisnya Cinta Eunhyuk…Y

Pagi hari yang cerah di rumah 13 bersaudara. Semua memulai kegiatannya masing-masing. Abang leeteuk membuka warungnya. Ryeowook dan hangeng lagi masak. Dan yang laennya udah pada jalan semua kecuali gue, yang masih males-malesan di kamar.

“eunhyuuuk, banguuun ! mau tidur sampe kapan?emang enggak kuliah?”Tanya abang leeteuk dari depan pintu

“iyaaa…”jawab gue males. Sebenarnya hari ini gue males banget buat keluar kamar, bad mood banget. Semua ini karena dong hae. Huauauauauauauaaaaaa…gue pun nangis lagi.

“udahlah nyuk, ngapain sih tuh cewek lo tangisin, enggak ada gunanya…mending lo keluar, mandi brangkat kuliah, kali aja lo dapet kenalan baru…”jelas abang leeteuk.

“akh, abang mah gak ngerti…”jawab gue sambil sesegukan. Lalu abang leeteuk masuk ke kamar dan deketin ke ranjang gue. “gue ngerti nyuk, lagian pacar bisa sama gitu..” ledek abang leeteuk, bikin gue tambah kesel. “dong hae tuh, ngerebut pacar gue bang, kalo aja dia gue kenalin dulu, pasti enggak bakal begini baaaang”rengek gue sambil gleyotan di lengannya abang leeteuk

“ehh, apaan sih lo, pake geleyotan sgala, lagian jangan lo salahin dong hae sepenuhnya, dia juga di tipu ama tuh cewek…” gue ngelepasin pegangan gue dari abang leeteuk dan mikir, “iya juga sih bang, tapi ini udah kedua kalinya bang cewek yang gue taksir naksir dong hae juga, padahal tampang gue juga oke kan bang?”Tanya gue PEDE

Si abang diem, lalu ketawa lebar “bhahahahahahaaaa, iya nyuk tampang lo emang oke, tapi kalo lagi di ragunan..huahahahaaa…”. sialan ! gue disamain ama monyet “akh, curhat ama lo mah bikin gue makin bête tao gak, sono pergi lu, jagain tuh warteg!”usir gue.

“iye..iyeee, gitu aja ngambek, haha” abang leeteuk pun pergi dari kamar gue. Gue menyandarkan badan gue di tembok. Merenungi kisah percintaan gue yang selalu tidak berjalan mulus. Ya tuhan apa salah hambaMu ini yang cute, lucu, manis…? *hueeeek*

Lo pasti pada bingung kan kenapa gue patah hati?! Gini nih ceritanya…

Flashback

3 bulan yang lalu…

“dong haeeee…”panggil gue pada kembaran gue tersayang saat di kampus

“oii, abis ini mau kemana kita?”Tanya dong hae

“jalan yok, gue traktir…” jawb gue. Seketika mulut dong hae menganga lebar sekian menit

“lo lagi enggak ngigo kan nyuk?” Tanya dong hae penasaran dan megang kening gue, mastiin gue lagi panas atau enggak

“nape sih lo?gue baik-baik aja hae…”elak gue

“lo abis maen dimana?kesambet ya lo?prasaan enggak ada gledek, lo mau traktir gue?!”

“yaelah, gue kira knape…mau gak lo?” gue nanya lagi

“i..iya mau lah, terimakasih tuhan, engkau telah menyadarkan kembaranku ini…”ucap dong hae sambil mengadahkan kedua tangannya. “halah, lebay lo, ayok akh…”gue langsung tarik dong hae ke warung soto mie deket kampus.

“pesen aja, gue yang bayarin…”ucap gue, tapi dong hae masih belom mesen, padahal mba2 nya udah di depan nungguin

“beneran lo mau bayarin gue?” tanyanya sekali lagi

“iyeee, lagian aneh banget sih lo, mau gue traktir…”

“ya secara lo kan pelit mapus nyuk”

“sialan lo! Hari ini gue lagi baek hae, itung-itung buat sodara gue tercinta ini lah…”jawab gue sambil ngerangkul bahunya dan cengar-cengir gaje.

“ehem, mas jadi mau makan apa?”Tanya mba itu yang kliatannya udah bête ngeliat tingkah laku dua orang enggak jelas ini

“soto mie 2, enggak pake tomat mba…”gue langsung mesen

“lo kesambet setan ragunan ya nyuk?” Tanya dong hae sekali lagi yang masih enggak percaya sama gue, emang gue sepelit itu apa !

“sialan lo ! gini hae, tadi tuh akhirnya selama gue melakukan gencatan senjata…”

“lebay lo,”dong hae motong pembicaraan gue

“yee, diem dulu ngapah, biarin gue yang lebay…”

“oke, lanjut…”

“akhirnya, cewek yang selama ini gue deketin mau jalan ama gue haeeeee…”

“wah, bagus tuh, jadi lo udah jadian?”

“belom, ntar pas jalan-jalan ke ragunan baru gue tembak…”

“huahahahahaaaa, lo mau nge-date ke ragunan?”

“iya, lah kan sekalian gue kerja, jadi bayarnya Cuma 1 tiket aja…”

“hmmm, dasar lo, teteup aja pelit, tapi gak gaul lo, pacaran ke ragunan, dimana-mana mah di mall ato cafe…”

“biarin, toh dia aja gak keberatan…”

“yaudah deh, gudluck nyuk…”

“yoiyoi..”

Setelah itu gue dan gebetan gue semakin hari semakin dekat. Dan saat kita lagi kencan di ragunan, gue pun menembak dia, dan dia menerima gue sebagai pacarnya. Akhirnya setelah 1 tahun gue ngejomblo, GUE PUNYA PACAR.

“nyuk, gue juga baru jadian ama cewek nih…”kata dong hae yang tiba-tiba nongol di depan pintu kamar gue

“wahh, ketularan rejeki juga lo dari gue…hehe”

“iya, kapan dong lo mau kenalin cewek lo ke gue?”

“ntar aja gue bawa ke rumah, oke?”

“siip…”

“tapi lo juga ya, kenalin ke gue…”

“iye, ntu mah gampang…”

Setelah hamper 3 bulan gue jadian, akhirnya gue meberanikan diri untuk membawa cewek itu ke rumah, sebelumnya gue juga meyakinkan cewek gue untuk tidak takut dengan semua sorada gue. Maklum isi 1 rumah cowok semua.

Jadilah pada minggu malam *bukan malam minggu* gue mengajak cewek gue tersayang*halah* ke rumah SUJU

“samlekom…”ucap gue

“walaikum salam…”jawab abang leeteuk dari dapur

“bang, kenalin nih, sitha…”

“sitha…”cewek gue memperkenalkan diri

“ohh, leeteuk, panggil aja abang leeteuk, duduk deh, abang masih ada kerjaan..”

“oh, iya bang…”

“bang, yang laen pada kemana?”

“pergi nonton bola di lapangan, Cuma si hae aja yang ada di kamar…”

“ooh…tha, bentar yah, aku panggil kembaran aku dulu…”

“iya oppa…” jawab sitha dengan senyum manisnya yang bikin gue makin cintaaaa.

Di kamar donghae…

“hae..”

“hoh?”jawabnya yang lagi asik dengerin music

“mau gue kenalin cewek gue enggak?”

“eh, ada cewek lo?mau dong…”

“hayuk, ada di depan tuh…”

Setelah keluar kamar…

“tha, kenalin ini dong hae…”

Sitha menoleh dan sangat kaget melihat orang didepannya

“kamu?!”jerit dong hae

“op..pa…”sitha manggil dong hae juga oppa…

”loh, kalian udah pada kenal?”Tanya gue

“bukan kenal lagi nyuk, dia juga cewek gue !”

DUARRRR !!

What?!! Cewek gue ama dong hae adalah orang yang sama. Sitha diem dan langsung lari keluar rumah. Sedangkan gue dan dong hae masih diam. Gue masih shock.

“nyuk, sumpah gue enggak tau kalo dia juga cewek lo…”dong hae membuka pembicaraan

“dari kapan lo jadian?”Tanya gue dingin

“enggak lama setelah lo jadian nyuk…”

“ini kedua kalinya hae, kita punya pacar yang sama !”bales gue dan gue pun langsung kabur ke kamar. Nangis.

“nyuk, lo jangan gini dong, sumpah gue juga gak tau…tuh cewek yang udah ngeboongin kita…”

Gue gak ngejawab. Sakit banget. Bodo amat gue cowok, cowok juga manusia, bisa patah hati juga.

End of flashback

Gue tau dong hae juga sakit hati. Tapi kenapa perjalanan cinta gue enggak pernah mulus. Kalo enggak di tolak, tuh cewek Cuma manfaatin gue doing biar deket ama dong hae. Gue heran, apa tuh cewek enggak tau kalo gue ama dong hae kembar yah?emang muka gue enggak mirip apa *author:sama seklai enggak mirip nyuk* kalo nggak mirip knapa gue di buat kembar?! *author: heheheee*

Dengan malas gue beranjak dari tempat tidur. Laper juga, dari smalem gue belom makan. Gue ke meja makan, ternyata ada dong hae lagi nyantap nasi goreng Beijing buatan abang hangeng. Gue diem. Dong hae diem. Semua diem. *gaje deh*

“maaf nyuk…”dong hae membuka pembicaraan

“fiuhh~bukan sepenuhnya salah lo hae…”

“jadi lo enggak marah lagi kan sama gue?”

“yah, cinta itu penuh dengan lika-liku, dia emang bukan jodoh gue dan juga elo…” ucap gue bijak

“thank’s nyuk, lo emang sodara gue yang paling de best…”kata dong hae sambil merangkul gue

“tapi, lain kali kalo lo deket ama cewek lo harus kenalin dulu ke gue, biar enggak sama lagi !”

“iyaaaa, beres dahh…”

“oh iya, 1 lagi…”

“apaan?”

“lo masih inget gue pernah traktir soto mie di kampus kan?”

“i..iya, emang knapa?” dong hae ngerasa enggak enak

“mana?”Tanya gue sambil mengadahkan tangan gue

“maksud lo gue harus bayar?!”

“iya lah, kan endingnya gak enak gini, rugi gue udah traktir lo…”

“dasar PELIT BANGET LO !!!” dong hae langsung ngeloyor pergi

“woyyy, ganti duit gue haeeee….”

Yahh, cinta gue emang enggak pernah berjalan mulus. Tapi gue enggak akan pernah menyerah untuk mencari cewek baru lagi !!! HWAITING !!!

~END~

koment yoooo

5 thoughts on “Fan Fiction : SUPER FAMILY JUNIOR

  1. youngraheenim berkata:

    wakakakaka…
    pelit amet sih si kunyuk…
    seru nih… whohoho
    oh ya kenalin aku ajeng a.k.a han youngra. orang orang lebih seneng manggil Han. salam kenal ^.^
    kapan kapan maen ke blog aku ya :]
    xixixi

  2. hyunnie berkata:

    wkwkwkwkkwkwk..
    emang dasar c unyuk pelit dr sononya nih..
    nyang sabar ya hae..
    hrs sabar juga nih yg jd pacarnya unyuk..

    bakal seru lagi nih klo ada kisah yg lain..
    ditunggu ya..

  3. Sini nyuk sama gw aja kebetulan kucing gw kemarin kabur,gantinya lo aja ya? gw bosan sm kucing mau ganti kunyuk aja…
    Eunhyuk: Whattttttttttttttttttttttttt????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s