Why I Like You, Evil Magnae…?!

dia punya mata yang indah…

dia punya bibir yang sexy…

dia punya postur badan yang tinggi…

dia punya senyuman yang manis…

dia punya suara yang sangat merdu…

dia CHO KYUHYUN !!!

idoa cowok yang bikin gue menjerit jika ngeliat performance nya…

idola cowok yang bikin gue melting dengar suaranya yang merdu…

idola cowok yang bikin gue gemes dengan tingkah lakunya…

idola cowok yang jika gue ngeliat dia, bete gue langsung ilang…

idola cowok yang bikin gue ngerasa cowok itu enggak begitu penting… *seriously*

idola cowok yang bisa bikin gue melupakan semua hal…

dia CHO KYUHYUN


*hha, lagi iseng nihh.. FF scary job blom slesai, jadi nge posting ini aja dehh…*

12 thoughts on “Why I Like You, Evil Magnae…?!

  1. dhikae berkata:

    unnie lupa stu hal~
    dy punya bdan yg rata kyk yeoboku.. (dibaca wookie)
    hehehe
    aku iseng2 bc ni
    bgs unn~ crhtany

  2. bener tuh yang diatas!!!

    Kyuhyun itu idola cowok yang bisa ngembaliin mood gue jadi bagus dari yang tadinya mood gue jelek.

    dia satu-satunya idola cowok yang bisa bikin gue nangis.

    idola cowok yang bikin gue addicted sama dia .

    aku suka postingan kamu๐Ÿ™‚

  3. cho's2203 berkata:

    cho kyuhyun itu idaman banyak mertua! dia milik semua orang! banyak yg menyayangi dia termasuk aku! daebak 1shott’a! i like it ^L^

Tinggalkan Balasan

