♥Love Story…[First Story]♥

Summary :

3 pria yang baru saja diterima di SM University, universitas khusus pria yang sangat unggulan. Di kepalai oleh Lee Sooman, pria yang berwatak keras, sangat tegas, disiplin dan paling tidak suka dengan muridnya yang melanggar peraturan. Kyuhyun, sungmin dan eunhyuk menjadi sahabat dan masing-masing dari mereka mempunyai gadis idaman. Mereka berjuang untuk mendapatkan cintanya dan dengan dibantu oleh jungsoo, seorang guru music baru disana. Dibalik bantuannya, jungsoo mempunyai misi terpendam menyangkut SM University, Lee Sooman dan Lee Sang eun, anak semata wayang Lee Sooman.

*Love Story*

Seorang pria yang baru saja turun dari kereta. Ia baru saja datang dari nohwon menuju ke seoul untuk menuntut ilmu di SM Univ. universitas ternama di seoul. Hari sudah malam dan stasiun sudah mulai sepi. Ia memutuskan untuk duduk disalah satu bangku.

Tidak lama kemudian, kereta datang. Turunlah seorang pria. “mahasiswa SM?” Tanya pria yang baru saja turun dari kereta. “ne, cho kyuhyun imnida” ia memperkenalkan diri. “sungmin, Lee sungmin dari Ilsan ” balasnya. Mereka pun duduk bersama.

Dan tidak lama kemudian kereta terakhir datang. Turunlah seorang pria, badannya lebih berisi *berotot* dan menghampiri kyuhyun dan sungmin. “hei guys..SM?” Tanya pria tersebut. Keduanya tersenyum dan berbarengan mengangkat tangannya “kyuhyun” “sungmin” ucap mereka bersamaan “ah, haha..eunhyuk imnida…” balas eunhyun dengan menjabat dua tangan sekaligus.

Pertemuan mereka ini akan menjadi awal dari persahabatan sepanjang masa dan juga menjadi awal dari petualangan cinta mereka masing-masing.

***

Mereka sampai di sebuah bangunan besar dan megah bertuliskan SM University. Asrama yang akan mereka tempati berada di belakang kampus.

“hmm, lumayan besar juga kamarnya” celetuk eunhyuk. Dalam 1 kamar terdiri 3 tempat tidur. 1 terpisah dan 1 lagi bertingkat. Eunhyuk langsung mengambil tempat tidur yang terpisah, sedangkan sungmin dan kyuhyun menaruh barang mereka di tempat tidur yang lain.

***

Keesokan harinya, Semua mahasiswa dan para dosen berkumpul di aula kampus. Pimpinan kampus, Lee Sooman, seorang pria dengan raut wajah yang sangat dingin memasuki ruangan. Ia memandang semua murid yang ada dihapadannya dengan mata tajam dan tubuh berdiri gagah ia memulai pidatonya…

“Tradisi, harga diri dan disiplin merupakan 3 prinsip dasar di SM University. Dengan prinsip ini kami akan membentuk masa depan anda. Pada hari ini mereka yang telah mendahului anda sekalian telah berhasil menjadi orang sukses. Menjadi penulis terkenal, politikus, pengacara dan beragam profesi lainnya. Semua mereka dapatkan karena memegang teguh 3 prinsip tadi. Dan hari ini, anda telah dipilih, mengalahkan banyak peminat yang datang dari berbagai pelosok daerah untuk menuntut ilmu disini untuk meraih kesuksesan. Untuk meraih 1 kesuksesan diperlukan 1 pengorbanan yang besar. Dengan memasuki perguruan ini anda telah memutuskan hubungan dengan dunia luar. Kami berharap anda dapat menjalani semua peraturan yang ada disini. Jika ada yang melanggar, kami tidak segan-segan untuk mengeluarkan kalian dari SM Univ. dan jika kalian telah dikeluarkan, jangan harap anda bisa diterima disemua institut manapun… Jika diantara anda tidak ada yang setuju, anda bisa angkat kaki sekarang dan bagi yang setuju, renungkanlah perkataan saya dan camkan baik-baik”

pidato singkat berakhir dan Mr. Sooman pun keluar ruangan…

***

Malam harinya dikamar 3 sahabat…

“fufufufu~” siul eunhyuk sambil memegang foto yang terjatuh di dekat kaki kyuhyun

“hyuk..kembalikan” kyuhyun berusaha mengambilnya

“haha, jadi ini gadis yang kau sukai..”

“aniyo, dia temanku” elak kyuhyun

“teman? Kau yakin?”

“aish! Ayo kembalikan”

“kyuhyun punya pacaarrr~”

“hya! Kembalikan!”

CKREK

Pintu terbuka. Eunhyuk dan kyuhyun langsung bersikap baik, takut jika Mr. Sooman yang akan sidak ke kamar mereka, tapi ternyata…

“aish! Ternyata kau sungmin,eh sini aku tunjukkan sesuatu..” ucap eunhyuk

“waeyo?” sungmin yang baru saja dari perpustakaan duduk di sebelah eunhyuk

“haha, ini nih,” ucap eunhyuk

“siapa?” Tanya sungmin,

“pacar kyuhyun”

“aniyo…hanya teman kecil…semua ini tidak seperti yang kau pikirkan” ucap kyuhyun sambil meraih fotonya

“benarkah hanya teman kecil?” Tanya sungmin pelan

“iya, hanya teman..teman baikku” jawabnya sambil menatap sayang foto itu

“siapa namanya?” celetuk eunhyuk

“park rin rin, foto ini diambil saat hari ulang tahunnya 6 tahun yang lalu dan itu menjadi hari terakhirku melihatnya…karena setelah itu dia pindah ke jepang bersama ayahnya” lanjut kyuhyun

“ooh, lalu dimana dia sekarang?” eunhyuk masih penasaran

“molla, tapi kudengar beberapa bulan yang lalu ia telah kembali kesini…”

“wah, bagus dong, kau tahu tempat tinggalnya?” *eunhyuk*

“tidak tahu dan tidak mau tahu…”

“loh, kenapa tidak mau?” *sungmin*

“karena itu sudah sangat lama, aku tidak tahu apa ia masih mengenalku dan lagi pula dengan berjalannya waktu…pasti semua sudah sangat berubah”

“hei, kyu…apa kau mencintai gadis ini?” Tanya donghae

“aniyo…aku hanya teman masa kecilnya” kyuhyun masih mengelak

“hei, tidak mungkin hanya teman masa kecil, banyak orang mempunyai teman masa kecil yang diam-diam jadi jatuh cinta” celetuk eunhyuk

”aku tidak mau mengambil resiko…”

”tapi..” ucapan eunhyuk terpotong oleh deringan bel yang menandakan waktu tidur.

KKRRIIIIIIIING

“okei, I’ts time to sleep” ucap sungmin menengahi

***

Keesokan harinya…

“aah, sial ! aku telaaatt” eunhyuk berlari menuju kampusnya.

KRIIIIING

Bel sudah berbunyi. Ia terus mempercepat langkahnya, tapi saat ditikungan ia melihat sosok orang memakai jas tebal sedang sibuk berkutat di tumpukan rak buah di taman

“he..heiii..siapa disanaaa” teriak eunhyuk, ia pun mengejar pelaku tersebut.

HAP

SRAK

Jasnya ditarik oleh eunhyuk dan terlihatlah seorang yeoja dengan rambutnya digerai sebahu. Sesaat eunhyuk terpesona akan kecantikan gadis itu. Sang gadis terus mencoba untuk melepas tangannya dari cengkraman eunhyuk. ”ugh!!”

“HYUNMI !! miss monica sudah datang” teriakan dari celah semak-semak.

KRIIIIING *berberbunyi kembali*

“AAWW!!” hyunmi mengigit tangan eunhyuk, pegangannya pun terlepas. Eunhyuk masih melihat tubuh hyunmi dari belakang. Sesaat hyunmi menengok kebelakang “WEEEE” hyunmi merong ke eunhyuk. “hyunmi…mmuach!” eunhyuk mencium bekas gigitan hyunmi.

—–

“AH! Aku lupa untuk beli persediaan minum..hmm, joon, tolong kau bawa saja duluan, aku akan menyusul..” ucap kyuhyun pada joon. Saat ini kyuhyun sedang berada di pasar dekat kampus untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari.

Sambil berjalan kyuhyun mengambil fotonya yang sedang bersama rin rin dari saku celananya.

“HYA! Ahjussi, aku sudah bilang harganya $10”

“agasshi, aku sudah bilang harganya  hanya 50 sen”

“tidak mungkin harganya 50 sen, kemarin temanku beli dengan harga segitu..”

“agasshi, tolong..”

“sudahlah, ahjussi, ambilkan aku yang itu” tunjuk wanita tadi sambil menunjuk syal warna hijau

Kyuhyun mendekati wanita tersebut. Ia memperhatikan wajah yang ada difoto tersebut dan yang dihadapannya.

“sudah, tidak kurang dan tidak lebih, aku bayar segitu” ucap perempuan itu, ia menoleh ke kyuhyun “ehm, tolong pegang sebentar” ucapnya seraya memberikan belanjaannya ke tangan kyuhyun “eh?”

“ini uangnya..”

“tapi agasshi…”

“ehm, agasshi, tidak kah kau tahu $15 lebih besar dari 50 sen?” celetuk kyuhyun

“be..benarkah yang ia katakan?”

“iya, dari tadi mau aku jelaskan, tapi kau selalu mengelak”

“ya sudah, aku bayar… dan aku mau syal warna hijau itu…”

“ini agasshi…”

“ne..ah, gomapta” ucap gadis itu pada kyuhyun, mengambil belanjaannya dan pergi. Kyuhyun hanya menatapnya dari belakang. Baru beberapa langkah gadis itu berbalik memperhatikan kyuhyun, “ah, ahjussi, coba aku lihat syal warna birunya” ucap kyuhyun pura-pura bertanya.

“kau..kyuhyun? cho kyuhyun?!” gadis itu menghampirinya lagi

Kyuhyun tersenyum dan menjawab “rin rin”

“KYAAA!! Ternyata benar kau” rin rin langsung memeluk kyuhyun

“haha, annyeong…sudah lama tidak bertemu”

“hya! Kenapa kau tidak bilang jika ada di..kau di SM University?!” Tanya rin rin melihat seragam kyuhyun, tidak percaya

“yah, seperti yang kau lihat..hehe”

“aigo~ kenapa kau tidak bilang sekarang ada di seoul, kenapa tidak menghubungiku?!”

“haha, mianhae…aku tidak tahu nomormu”

“permisi, hyung..ini” seorang anak kecil memegang fotonya dan kyuhyun langsung mengambilnya, takut dilihat oleh rin rin.

“apa itu?” Tanya rin rin

“ani, hanya daftar yang harus ku beli” kyuhyun berbohong

“apa semua sudah kau dapatkan?”

Kyuhyun tersenyum dan berkata “ne, sudah aku dapatkan…”

“kalau begitu kau harus ikut ke rumahku dan ceritakan bagaimana bisa menjadi mahasiswa SM dan appa pasti senang bertemu denganmu” rin rin langsung menarik kyuhyun.

“ah, jeongmal mianhae, aku harus kembali ke SM”

“hu’uh, baiklah tapi minggu depan kau harus kesana, arraseo?”

“ne, arraseo..”

—–

“silyehamnida ahjussi…kapan kereta dari incheon akan tiba?” Tanya sungmin pada penjaga stasiun

“hmm, sebentar lagi…memang kau menunggu siapa?”

“dekan unversitas kami ahjussi”

“ooh, tunggu saja, sebentar lagi pasti datang”

“ne, kamsahamnida…” balas sungmin. Ia melihat sekeliling stasiun. Di seberang rel *stasiunnya outdoor* terlihat seorang wanita memakai gaun panjang putih ditutupi selendang sedang berdiri menantikan kereta yang datang.

“ehm, ahjussi, siapa wanita itu?” Tanya sungmin lagi

“ooh, dia min ra..ia sering ke stasiun ini” jawab ahjusshi dan berjalan lagi. sungmin masih menatap wanita diseberang.

TTEEEEEEEETTTT *klakson kereta*

Kereta datang, angin berhembus kencang, Selendang yang menutupi wajahnya terbuka karena di terpa angin, terlihatlah paras wajahnya yang cantik.

WUUUSSHH *bunyi angin*

sungmin seakan terpana dengan kecantikan min ra. Ia tersenyum kecil “min ra” gumamnya.

“SM University?” ucap seorang lelaki yang berusia sekitar 50-an membuyarkan lamunan donghae

“ne, sosaengnim” sungmin menghampiri dan membawa koper yang dibawa pria itu.

Kereta berlalu, sungmin menoleh lagi kebelakang, dilihatnya min ra sudah beranjak pergi.

“hei, anak muda..” panggil kepala dekan karena melihat sungmin yang masih menatap keseberang

“ne, sosaengnim..”

***

Kyuhyun, sungmin dan eunhyuk terdiam. Mereka masih asik dengan pengalaman hari ini yang baru mereka alami.

“YAK! Sudah kuputuskan, aku akan mencarinya, jika perlu aku akan masuk ke dalam asrama wanita itu, mencarinya dan bilang ‘you’re so georgeus’  ” putus eunhyuk

“…”

“bagaimana dengan kalian?” eunhyuk bertanya pada kedua temannya

“kyuhyun-ah, apa kau masih mau menjadikan rin rin sebagai teman masa kecilnya?” ia bertanya lagi, “andwae, sudah cukup aku menjadi teman baiknya selama 15 tahun…” jawabnya sambil tersenyum

“ah, bagus itu! Dan kau sungmin, apa keputusanmu?”

“…dia hanyalah sebuah mimpi yang indah dan aku akan segera melupakannya” ucap sungmin santai lalu beranjak dari duduknya

“waeyo sungmin-ah?” Tanya eunhyuk heran

“apa kau tidak ingat dengan perkataan Mr.Sooman saat kita baru masuk? Aku tidak mau melanggar tata tertib disini…”

“ayolah, jangan kau takut, semua orang memang akan takut mendengan ucapannya, tapi jangan dibawa serius lah” ucap eunhyuk santai

“ani, Mr. Sooman tidak pernah main-main dengan perkataanya dan itu sudah menjadi kenyataan”

“maksudmu?” kyuhyun tidak mengerti

“ada kisah di SM yang sangat popular, beberapa tahun yang lalu, dia juga mahasiswa dari SM, ia sangat pandai dan banyak dosen percaya bahwa ia akan menjad orang yang sukses, tapi karena 1 kesalahan saja ia didepak dari SM “

“apa yang ia langgar?” Tanya eunhyuk

“cinta…karena ia jatuh cinta pada seorang gadis. tanpa melihat wajah mahasiswanya, Mr. Sooman membuangnya, sampai sekarang tidak tahu dia kemana dan menjadi apa sekarang, sedangkan wanita yang ia cintai telah bunuh diri dan kalian tahu siapa gadis itu?” kyuhyun dan eunhyuk hanya berpandangan

“anak semata wayang Mr. Sooman” lanjut sungmin

DEG!

“semua orang berpikir ini akan melembutkan hatinya, tapi ternyata salah…Hati Mr. Sooman sudah tertutup, tidak ada cinta dan kasih sayang dalam hatinya…ehmm…jadi aku bukanlah pengecut, hanya saja aku tidak punya kekuatan untuk melawannya, ku harap kalian mengerti itu” ucap sungmin dan berlalu.

Kyuhyun mengeluarkan foto yang selalu ia bawa “yah…sepertinya aku akan selalu menjadi teman masa kecilnya”

“Huft~ sepertinya akan membutuhkan waktu lama untuk mendapatkannya” ujar eunhyuk lalu meletakkan jas milik hyunmi.

***

Pagi harinya, seperti biasa Mr. Sooman berkeliling kampus mengecek rutinitas para mahasiswanya. Saat ia baru mau masuk ke dalam ruangan, terdengar alunan biola dari depan gedung. Ia ikuti sumber suara tersebut. Didepan gedung, terlihat seorang pria sedang duduk memainkan biola untuk gadis kecil didepannya.

“apa yang kau lakukan disini?” Tanya Mr. Sooman tegas

“pagi tuan…” sapa pria tersebut, 2 lesung pipit membuatnya terlihat sangat ramah

“apa kau tahu dilarang membuat keributan disini?”

“mianhamnida tuan, nama saya Park jungsoo, tadi gadis itu melihat biola ini dan ingin saya memainkannya”

“apa keperluanmu?” Tanya Mr. Sooman sekali lagi

“saya ingin melamar pekerjaan…”

“ikut aku…”

Diruang kerja Mr. Sooman…

“kau mengajar music?”

“ye, Tuan”

“kau sudah pernah mengajar di 2 universitas terbaik, tuan…”

“Jungsoo…” lanjutnya

“tuan jungsoo, saya menyukai prestasi anda, tapi sepertinya anda tahu tidak pernah ada kelas music disini”

“aku tahu, justru itu saya ingin mencobanya dan itu akan menjadi tantangan bagi saya…”

“apa gunanya pelajaran music bagi para mahasiswa?”

“sangat banyak gunanya tuan…music bisa me-refresh otak mereka yang sudah seharian penuh berkutat dengan buku”

“bagaimana jika tidak ada murid yang mau ikut pelajaranmu?”

“jika masalah itu…aku akan angkat kaki dari sini…” ucap jungsoo dengan senyuman yang tidak lepas dari bibirnya.

“baiklah, aku beri kau waktu hari ini, jika kau tidak mendapat murid, kau harus segera pergi dari sini” putus Mr. Sooman dan bangkit dari duduknya

“ne, algaesumnida….kamsahamnida…” jungsoo membungkukkan badannya

“ingat, disiplin adalah segala-galanya” ucapnya tegas dan berlalu

“yes, sir…saya ingat, bahkan saya tahu segalanya” gumam leeteuk dengan senyumnya yang lebar.

***

“mau ditaru dimana pak?” Tanya beberapa petugas kebersihan kampus

“ah ya, disini saja..kamsahamnida” jungsoo mengatur tempat duduk untuk para muridnya dikelas barunya.

KRIIIIIINGGG

bel berbunyi semua mahasiswa keluar ruangan. Jungsoo langsung mengambil biolanya dan memainkan Moonlight Sonata-beethoven. Beberapa anak terpana dengan permainan jungsoo, termasuk kyuhyun, sungmin dan eunhyuk. Beberapa mahasiswa pun menghampiri jungsoo.

___

“jadi 20 orang yang sudah terdaftar?” Tanya Mr. Sooman

“yes sir…”

“tapi dengan mengambil podium sebagai kelas?”

“mianhamnida sebelumnya tuan, karena tidak ada temat, jadi saya gunakan podium itu..”

“…kau diterima…” putus Mr. Sooman

“ne?”

“aku menyukai kepercaya dirimu…” ucap Mr. Sooman, jungsoo pun mengangkat tangannya tapi diacuhkan oleh Mr. Sooman “tapi, kau harus ingat 1 hal, aku tidak suka dengan perubahan tuan jungsoo, hari ini kau sudah membuat sedikit perubahan, aku tidak tahu perubahan apa yang akan terjadi keesokan harinya…kuharap kau bisa memahami adat dan tata cara di SM ini…”

“ya tuan, aku mengerti”

“baik…selamat datang di SM University” ucap Mr. Sooman sambil mengangkat tangannya dan diraih dengan senang hati oleh jungsoo.

***

Lagu swan lake mengalir lembut dari biola milik jungsoo. Semua murid mendengarkan dengan seksama.

”cinta…inspirasi terbesar untuk musik, cinta dan musik mempunyai hubungan yang erat satu sama lain. keduanya berasal dari hati. dan nasib yang baik tergantung bagaimana anda mengekspresikannya atau tidak.”

“jika Anda mencintai seseorang … pergilah dan katakan padanya … jangan khawatir ia  akan menerima atau menolak, sama halnya jika Anda bermain musik… hanya mengambil dan memainkannya, jangan khawatirkan tentang hal baik atau buruk, hanya dengarkanlah apa kata hati anda…” lanjut jungsoo

“nah, sekarang lihatlah gerbang didepan anda…gerbang yang setiap harinya kalian lihat, gerbang yang sulit kalian lewati, tapi coba bayangkan…bayangkan diluar sana terdapat gadis yang kalian cintai…dia berdiri didepan sana, menunggu kalian, dan memanggil kalian untuk menghampirinya…” semua mahasiswa terdiam. Sesaat mereka melihat gerbang lalu mengalihkan pandangan ke arah jungsoo lagi.

“heii?? apa dari kalian tidak ada yang pernah jatuh cinta??ap…” perkataan jungsoo terputus, melihat hanya ketiga murindnya kyuhyun, sungmin dan eunhyuk masih menatap gerbang.

“sst…” jungsoo mendekati ketiganya, “yeah..!! dia memanggilmu…dia ingin kau datang dan menghancurkan rantai yang mengunci kalian disini…hancurkan, ayo kawan, bangun dan pergi!! Ia tidak akan menunggumu selama-lamanya!! Hanya 1 kesempatan,  Dengarkan isi hati kalian dan pergi !! GO !! GO!!” seru jungsoo. Dengan bersamaan kyuhyun, sungmin dan eunhyuk berlari menuju gerbang dan…

BRAKK !!!

YEEEAAAAAHHHH !!!” seru ketiganya, suasana jadi riuh…jungsoo memandang dari kejauhan, ia tersenyum lebar..

Jungsoo says : ”begitu banyak kebencian di dunia ini, meskipun hati penuh dengan cinta. Tapi Katakanlah pada dunia, karena tidak ada yang dapat menghentikan kisah cinta ini..dan kisah ini baru saja dimulai…”

To Be Continue…

Cuap-cuap Author :

Saya balik lagi, dengan ff yang masih sama, bergenre romantic. Tapi ff ini saya angkat dari sebuah film yang menurut saya bagus sekali. Judul aslinya MOHABBATEIN, karena saya juga pecinta bolywood, apalagi kalo yang maen sii abang shah rukh khan,kekekeke~. Jadi langsung dehh bikin versi koreanya. Hanya nama dan tempat yang saya ubah, seperti nama sekolah aslinya gurukul, nahh saya ganti dengan SM Univ. Mian kalo kata-katanya rada enggak nyambung, maklum translate sendiri,hohohooo

So, semoga suka yaaahh, kamsahamnida~~ *bow*

Credits : Mohabbatein [movie]

13 thoughts on “♥Love Story…[First Story]♥

  1. hyunnie berkata:

    hwaa.. bakal seru nih ceritanya..
    inspire dri film india ya.. hehhehe
    pasti bgs nih..
    yg perannya teukie, si sharuk khan *tulisannya bnr gk tuh?*
    hehehhe.. ditungggu lanjutannya..

  2. ulanbenciantis berkata:

    Pantesan mirip mohhabatten ..ahaha saya suka ceritanya🙂 good job chingu. Oya, twins nc kok gbs dbuka lg yha ? Hhuhu.

  3. nur ratri c berkata:

    ehh..ini kaya film’a sakhrulkan bukann??
    lw buwat versi korea ya??pas bgt kyuhyun dijadiin sama yg maen di film ntu c0z mnurut w plg ganteng diantara 2 yg laen..heee..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s