Endless Love [Introduction]

1. Lee Donghae


Eksekutif muda. Mempunyai karier yang sangat cemerlang. Dengan umurnya yang masih muda [23 tahun] ia sudah berhasil menjabat sebagai direktur di perusahaan pemberian ayahnya. ia merasa hidupnya sudah sempurna, semua hal yang dia inginkan bisa diraihnya dengan mudah, kecuali 1 hal, hatinya yang sangat dingin terhadap wanita, bahkan pada ibunya sendiri.

2. Choi siwon


Pria yang juga sangat sukses. Siwon juga menjabat direktur utama dari perusahaan warisan ayahnya. siwon adalah rival bagi donghae sejak mereka kuliah dulu. Siwon sangat ramah terhadap wanita tapi hatinya juga mudah rapuh karena wanita. Ia mempunyai seorang tunangan bernama Park minna, anak pengusaha kaya.

3. Choi Minho

Adik satu-satunya siwon. Ia masih duduk di bangku kuliah. Minho yang tidak pernah mau kalah dengan siwon selalu berambisi menyingkirkan siwon dari posisinya sekarang. Ia menaruh hati pada adik tunangan siwon, Park rin rin.

4. Cho kyuhyun

Seorang playboy kampus, berteman baik dengan minho dan changmin. Ia selalu mencari siapa cinta sejatinya, tapi dengan jalan yang salah. Ia selalu berganti pacar, hingga ia menemukan sosok wanita idamannya.

5. Shim Changmin

Cowok pendiam dan jenius. Bersahabat baik dengan minho dan kyuhyun. Changmin selalu menjadi pengengah diantara keduanya. Kelemahannya hanya 1, yaitu paling tidak bisa disentuh oleh wanita.

6. Kim kibum


Adik kesayangan donghae. Sosok yang sangat pendiam. Sejak kecil ia sudah tinggal di Canada dan baru pindah ke korea untuk meneruskan kuliahnya. Jika donghae dingin terhadap ibunya, maka kibum bersikap acuh terhadap ayahnya.

Enam pria dengan enam kisah berbeda. Mencari arti cinta, persaudaraan dan persahabatan. Dan inilah, Endless Love…

13 thoughts on “Endless Love [Introduction]

  1. dhikae berkata:

    huoooooooooh eonnie… seru..seruuuu
    kbykn nih smw org2 kaya… ><
    pnsaraaaaaaaaaaan
    minho vs shiwon..hahahaha
    character mereka kren2 smw…. huaahhh
    lanjutkan eonnie!!
    waaah akhirnya eonnie gak hiatus lagi …
    miss u're ff..kekeke *plakkk
    sama eonnie jg dh kgnnya..hyahahaha

    • hihii,
      kali ini aku coba yang berbeda !! moga aja lancar yoo,
      mudah-mudahannya jga gak ngaret lagi publishnya, untungnya udah mau libur lebaran, jadi bisa fokus lagi ke blog..hhoo

      asiikk, aku di kangenin juga !! *hug dika* hehe..🙂

  2. Weis~~~~~
    Kayaknya seru banget nieh cerita… Hahahahaha….
    Cowo cakep semua bo yang maen~~~~ Wkwkwkwkwk

    Eitz.. Tapi ada yg mau aku ralat nieh..
    Itu napa Oppa saya di bilang ga bisa di sentuh cewe?? *Red Changmin*
    Oppa!! Apa ga inget punya Dongsaeng?? *nunjuk2 diri* Ini saya Oppa Shim Miyoung… Heuh…=,=

  3. cho's2203 berkata:

    MWO~? Kyuhyun oppa players? OMO! Ckcckkckckckkc~

    Cho Kyuhyun Lee Donghae Choi Siwon Minho Shim Changmin ^-^ Saranghae all

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s