Endless Love [Part 1]

Drap drap drap,

“mampus !! telat lagi !!” seru seorang pria yang terus berlari menuju kelasnya yang berada di gedung B.

Di kelas…

“sstt, kyuhyun mana?!” bisik minho pada changmin yang duduk disebelahnya,

“tau tuh, tadi udah ditelfonin, tapi mailbox mulu” balas changmin

“haduh, tuh anak ngapain sih, apa pacaran dulu?”

Changmin hanya mengangkat bahunya. Jika kyuhyun hari ini telat, maka habislah ia. Karena ini sudah ke 3 kalinya ia telat pada mata kuliah Teknik komputer dan dosen yang mengajar termasuk dosen paling killer di kampusnya, dia Mr. Youngwoon.

“selamat pagi…” sapa Mr. youngwoon

“pagi mister” koor seluruh kelas, baru saja Mr. youngwoon mau membuka bibirnya, pintu kelas terbuka dan terlihatlah seorang namja yang masih belum bisa mengatur nafasnya, dia kyuhyun.

“pa..pagihh…Mister…” ucap kyuhyun sambil terengah-engah,

“HEM! Kau lagi…mau apa kau?!”

“mianhamnida sebelumnya mister, saya…” kyuhyun mencoba mencari alasan,

“keluar!” ucap Mr.

Kyuhyun tidak berani menolak, karena ia sudah tahu konsekuensi-nya jika terus mencari alasan pada dosen yang satu ini. Ia berjalan gontai keluar kelas dan menuju taman belakang kampus, yang memang menjadi tempat favoritnya.

“huuft~~ enaknya ngapain yah?” kyuhyun menghempaskan diri di salah satu bangku,

“kyuhyun oppa?” panggil seorang wanita dan langsung duduk disampingnya,

“eh? Kau…”

“han rie…masa kau lupa, baru saja 2 hari yang lalu kita jalan” ucapnya,

“aah~ haha, mianhae han rie-ya…kau tidak ada kelas?”

“ani, baru saja selesai, oppa sendiri?”

“aku telat…kau sudah makan?” Tanya kyuhyun, hanya di balas gelengan darinya. Kyuhyun tersenyum dan langsung menarik han rie ke kantin. Han rie itu kecengan baru kyuhyun. Dia anak dari salah satu dosen di kampusnya. Paras wajahnya cantik, tapi dia sangat pendiam dan lugu, kyuhyun hanya melakukan pendekatan selama 1 minggu untuk bisa mengajaknya kencan, dan berhasil. Hanya tinggal menunggu waktu saja kyuhyun memutuskan han rie, karena biasanya ia hanya jalan dengan wanita tidak lebih dari 3 minggu.

***

Di tempat lainnya, tepatnya sebuah apartemen di bilangan Gangnam…

“riiinnn…mau tidur sampai kapaan??” teriak minna, kakak perempuannya yang masih sibuk menyiapkan berkas pekerjaannya.

“hemm…ne~” ucap rin rin ngasal. Ia baru saja bisa tidur jam 3 pagi karena masih jet lag,

Brak!

“rin! Onni jalan dulu dan kayaknya pulang larut, kamu ke kampus sendirian gak apa-apa kan? Nanti ktemuan aja sama minho”

“heh? Aku bisa sendiri kok”

“ya terserah kamu…udah ya, aku jalan”

“ne…” balas rin rin, ia melihat jam, masih pukul 9 pagi. Masih ada waktu 1 jam untuk meneruskan tidurnya.

***

Lee Corporations.

Seorang pria keluar dari mobil mewahnya, dengan setelan jas biru tua dan dasi merah marun melekat di kerahnya.

“pagi seosangnim” sapa sekretarisnya,

“hem…apa agenda saya hari ini?” Tanya donghae, ia terus memasuki ruangannya dan sekretarisnya mengekori dari belakang,

“hanya ada 1 agenda, pukul 13.00 siang anda ada jamuan makan siang dengan relasi dari jepang…”

“itu saja?”

“ne seosangnim”

“hem…berikan aku berkas proposal rapat kemarin”

“ne” sekretarisnya pun keluar ruangan. Donghae langsung membuka laptopnya dan sudah serius mengerjakan kerjaannya.

Ddddrrrrrttt

Sender : abeoji

Hari ini appa akan pulang ke seoul

Donghae hanya melihat sms dari ayahnya, ia letakkan lagi di samping laptop. ‘untuk apa dia kesini? Hanya mau mengecek pekerjaanku?!’ batin donghae.

***

“oppa?” panggil minna dari ambang pintu, orang yang dipanggilnya tidak menyadari kedatangannya, ia teralu sibuk dengan setumpuk berkas. Minna mendekatinya perlahan dan menutup kedua mata lelaki itu.

“jagiya…”

“hihi…kau ini serius sekali sih” ucap minna seraya melepas tangannya, siwon langsung menarik minna ke dalam pangkuannya dan mengecup lembut bibirnya singkat.

“oppa!”

“loh, kenapa? Apa enggak boleh cium pacar sendiri?”

“ani, hanya saja aku malu…”

“haha…kau ini *mencubit pipi minna* eh, gimana kabar rin rin?”

“hem, baik”

“apa sudah mulai kuliah?”

“iya, tapi saat aku mau jalan, dia masih tidur”

“ooh…”

TOK TOK TOK

Suara ketukan pintu membuat minna bangun dari pangkuan siwon. “masuk” ucap siwon

“seosangnim, direktur perusahaan spain sudah tiba” ucap sekretaris siwon,

“ne, aku segera kesana…”

BLAM.

Pintu tertutup, siwon langsung merapikan jasnya dengan dibantu oleh minna, siwon tersenyum kecil dan mencium kening minna lembut. “nanti makan siang bareng ya” ucap siwon,

“ne…sudah sana pergi” ujar minna, ia terus melihat siwon sampai hilang dari pandangannya. Minna terseyum bahagia. Ia sangat mencintai siwon dan ia sangat bersyukur telah di jodohkan dengan siwon. Yah, hubungan mereka sudah berjalan 5 bulan dan baru seminggu yang lalu mereka meresmikan hubungan mereka dengan ikatan pernikahan.

***

Kyunghee University…

Rin rin baru saja turun dari bus. Ia baru saja kembali ke Negara asalnya setelah 3 tahun menghabiskan waktu di jepang. Kedua orang tua rin rin dan minna tinggal di jepang, karena sibuk mengurusi perusahaannya disana sedangkan minna bekerja di cabang perusahaannya di korea.

Setelah rin rin keluar dari ruang secretariat, ia duduk di sudut taman di belakang kampus. Ia memperhatikan ke sekeliling area kampus. Saat ini kampus sepi, mungkin mahasiswanya masih ada kelas.

‘hmm…dimana minho ya?’ batin rin rin. Ia sudah mengenal dekat minho, adik siwon. mereka sempat berteman baik saat smp dulu.

“oppa…aku masuk kelas dulu ya” ucap seseorang, rin rin mencari asal dari suara tersebut, dan saat ia menengok ke belakang terlihatlah, seorang namja menggenggam erat kedua tangan yeoja di hadapannya sambil membuat senyum yang paling manis.

‘cih~ dasar playboy’ batin rin rin. Ia tidak menghiraukan keduanya dan langsung pergi meninggalkan tempat itu.

—-

Disaat yang bersamaan, minho dan changmin baru saja keluar dari kelasnya. “mana bocah itu ya?” Tanya minho

“palingan juga lagi mojok…minho-ya, aku ke perpus dulu yo”

“ne, jaljaeyo” ucap minho dan changmin pun berlalu. ‘apa rin rin sudah sampai ya?’ batin minho. Ia memutuskan untuk pergi dari kampus dan menuju area parkir.

Mobilnya melaju keluar kampus, saat ia melewati halte bus, ia melihat sosok gadis yang familiar dengannya, “itu…rin rin!” seru minho, ia menepikan mobilnya di depan rin rind an membuka kaca mobilnya.

“rin rin?”

“ne?”

“aku minho…”

“minho-sshi?”

“haha, kau mau pulang? Ayo aku antar”

Rin rin mengangguk dan langsung duduk di samping minho.

“kenapa tidak bilang padaku jika ingin ke kampus?”

“eh? Aniyo…aku kira kau pasti sedang ada kuliah kan?”

“iya sih…kapan mulai masuk?”

“besok juga sudah bisa masuk”

Minho mengantar rin rin sampai ke apartemennya. Setelah ia mendapat sms dari kyuhyun, dia langsung pergi ke tempat biasanya mereka berkumpul.

***

Di tempat yang lainnya, changmin yang sedang serius mencari buku…

“ugh!” yeoja di sampingnya sedang kesusahan menggapai buku yang berada paling atas. Changmin yang merasa terganggu melihat gadis di sampingnya, karena tubuhnya yang lebih tinggi, dengan mudah changmin mengambil buku dan menyerahkannya pada gadis itu.

“eh…”

“ini bukunya” ucap changmin lalu langsung pergi meninggalkannya,

“kamsahamnida~” ucap gadis itu, tapi tidak di jawab oleh changmin. Diam-diam gadis itu tersenyum senang atas perlakuan changmin, ‘sedikit kemajuan!’ batinnya.

***

New York…

“kibum-ah…kenapa kau tidak mau tinggal bersama dengan kakakmu?” Tanya ibunya lembut sembari membantu kibum memasukkan bajunya ke dalam koper,

“aku tidak mau merepotkannya” ucap kibum pendek,

“donghae pasti senang jika kau mau tinggal dengannya”

“apa omma yakin?” kibum bertanya balik, ibunya hanya menghela nafas dan kembali murung, kibum menariknya duduk di samping kasurnya dan tersenyum manis “omma, jika waktunya tiba, kita akan bersama dengan hyung lagi…”

“janji?”

“yes, I promise mom…” janji kibum lalu memeluk wanita yang paling disayanginya.

Cuap-cuap author:

Haluuuu~~

Naaahh, bagaimana?? Part ini baru pengenalan mereka aja, so emang belum terlihat konfliknya.
Jangan lupa komen yaaaahh…

13 thoughts on “Endless Love [Part 1]

  1. dhikae berkata:

    huahhhh seru…seru…
    si kyu tlat mulu msk.. playboy kacangan sih *plakk
    hmm ada pa dgn hae n kibum>????? *mikir2
    shiwon ma minna owhhh romantis amat ><
    ayoo lanjutkan eonnie
    like this ff..hehehehe

  2. nur ratri c berkata:

    Endelss Love part 1 doneee..

    Ditaaa..kyuhyun jgn dibikin playboy…ga cucokk!!haaa..
    donghae ajj..tp w jd menghayal kalo kyu jd playboy…
    wkwkwkwkkk….🙂

  3. wuah cerita’ sih lumayan seru tp bingung nie sebener’a pemeran utama’a siapa,. hahaha
    trus jg kebayakan ganti tmpt jd gx konek,. heheh
    mian yah ching tp saiia usahkan agar mergerti,. wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s