Hello Baby [the baby’s coming !!]


“hasil tes mengatakan anda positif hamil nyonya…selamat” ucap dokter yang berada didepanku,

“heh?!”

“iya, usia kandungan anda baru berjalan 2 minggu”

“ooh…kamsahamnida” aku bangkit dari duduk dan keluar ruangan. Dengan gontai aku berjalan memikirkan nasib kandunganku ini. “aish! Ini semua karena kau kyuhyun!” keluhku. Yah semua ini gara-gara bocah itu, cho kyuhyun!. Mengurus 1 bayi saja sudah sangat repot, sekarang bertambah jadi 2 bayi. Huft~

Namaku park rin rin, di umurku yang baru menginjak 20 tahun aku sudah berstatuskan ibu dan istri dari lelaki bernama cho kyuhyun. Yah, aku menikah disaat umurku 18 tahun dan itu juga karena ‘kecelakaan’…

***************************************************************************************************

Author POV

BRAK !! seorang gadis dengan tergesa-gesa membanting pintu kelas lain dan menuju bangku paling belakang. Terlihat 3 orang lelaki sedang asik mengobrol yang satu duduk di bangkunya dan dua temannya lagi duduk di mejanya.

“kyuhyun!” panggil gadis itu,

“heh?”

“ikut aku!” gadis itu langsung menarik kyuhyun dan membawanya ke atap sekolah, tempat mereka biasanya menghabiskan waktu bersama.

“hya~ jagiya, kenapa kau tergesa-gesa sekali sih?” Tanya kyuhyun, tapi gadis itu masih diam membelakanginya

“hei…kenapa? Ada apa denganmu~~ *nyanyi ala ariel peterpan😛 *”

Gadis itu berbalik dan menatap kedua mata kyuhyun dalam, “apa kau mencintaiku?”

“keurom, kenapa kau bertanya seperti itu?” Tanya kyuhyun sambil mencubit pelan pipi yeojachingunya itu,

“a…aku…”

“ya?”

“ini…” ia mengeluarkan sebuah benda panjang dan kecil dari saku roknya, test pack. Kyuhyun menyerengit heran dan meraih benda tersebut “plus?”

“aku hamil”

“HEEHH?!! Ka…kau…serius rin-ah?!”

“untuk apa aku berbohong?! Aku sudah cek sampai 3 kali, ottokhae?!” ucapnya, suaranya mulai bergetar menahan tangis, kyuhyun hanya bisa terperangah lebar, tak tahu apa yang harus ia katakan, sedangkan rin rin, gadis yang berada di hadapannya mulai menangis. Ia tidak tahu akan terjadi seperti ini.

“aku gak mau hamil…hiks…” rin rin yang akhirnya menangis, menutup wajahnya dengan kedua tangannya, sementara kyuhyun masih diam, bingung juga harus bagaimana, tidak mungkin ia menjadi ayah di umur yang sangat muda pikirnya dalam hati.

“rin-ah…kenapa kau bisa yakin kalau kau hamil?”

“aku sudah telat haid sebulan ini dan ingat waktu itu…kita…” rin rin tidak melanjutkan omongannya karena terlalu malu mengungkapkannya. “aahh! Kau harus bertanggung jawab! Huwaaaaa….”

“n..ne…aku pasti bertanggung jawab, tapi…” kyuhyun menggaruk kepalanya yang tidak gatal,

“wae?!”

“kita ini masih sekolah…bagaimana bisa aku menafkahi kau dan anak kita nanti…”

“pikiranmu terlalu jauh ! pikirkan dulu bagaimana beri tahu ayah dan ibu kita!” ucap rin rin kesal,

“huft~” kyuhyun menghela nafas, menjatuhkan dirinya di lantai sambil bersandar di dinding. Rin rin ikut duduk disebelahnya. Mereka tenggelam dalam pikiran masing-masing, kyuhyun  yang masih shock rin rin tengah mengandung calon anaknya tidak mungkin untuk menikahi rin rin, apalagi dengan ayahnya yang seorang jendral mempunyai sifat yang sangat keras. Sedangkan rin rin, ia juga tidak kalah bingungnya, kedua orang tuanya memang sangat baik dan menerima kyuhyun menjadi pacar rin rin, tapi ayahnya juga sangatlah tegas da ia telah mengecewakan keduanya.

“kyu…”

“ne?”

“apa aku gugurkan saja?” Tanya rin rin pasrah, kyuhyun tidak bisa menjawab, ia menggenggam tangan rin rin dan berkata “pasti ada jalan keluarnya, tidak harus menggugurkan kandungan kan?”

“mollaseyo…”

***

Rin rin berjalan gontai ke rumahnya. Dilihat isi rumah sepi, mungkin sedang keluar pikirnya. Ia masuk ke dalam kamar bernuansa biru laut, kamar ini didekorasi sendiri olehnya dan kakak perempuan satu-satunya, hyorin onni yang sudah menikah dan sekarang tengah hamil 4 bulan.

Rin rin duduk dipinggir kasur, tangannya mengusap perutnya yang masih datar. Ada rasa yang berbeda di tubuhnya, terbesit rasa senang dalam hatinya ia hamil apalagi ini anak kyuhyun, pria yang sudah mengisi hatinya selama setahun terakhir ini. Harusnya ia bisa menjaga diri malam itu, tidak terbujuk rayuan kyuhyun. “haaahh… ottokhae?” rin rin berbicara sendiri sambil mengacak rambutnya frustasi.

***

Di rumah kyuhyun…

Sehabis pulang sekolah, ie terus merenungkan diri di kamar, tidak bernafsu memainkan psp atau komputernya, ia terus memikirkan nasib rin rin.

CKEK! Pintu kamar kyuhyun terbuka dan masuklah kakak lelaki kyuhyun, kibum yang hanya berbeda 2 tahun dengannya.

“ngapain kyu?” Tanya kibum heran melihat adiknya tidak memegang benda kesayangannya,

“ah…aniyo hyung…aku lagi bosan…”

“hah? Jinca yo?! Tumben sekali kau bosan” kibum tambah heran biasanya jika kyuhyun sudah malas dengan gamenya ia pasti sedang ada masalah. Kibum duduk di pinggir kasur kyuhyun “ada masalah apa?” Tanya kibum langsung,

“aniyo, hanya saja ada masalah di sekolah”

“rin rin?”

“…” kyuhyun diam sambil memainkan bolpoint yang ada di genggamannya,

“hyung…apa kau pernah…ahh ani..ani…”

“pernah apaan? Kau bikin aku penasaran…”

“enggak, nanti saja, aku pusing”

“huh…ya sudahlah, omma tadi manggil suruh kau makan” ucap kibum dan berjalan keluar kamar kyuhyun,

“ne…nanti aku menyusul…”

***

Keesokan harinya di sekolah mereka…

Rin rin yang masih lesu duduk dengan wajah di tidurkan di mejanya. “rin-ah…lesu sekali kau, waeyo? Ada masalah dengan kyuhyun?” Tanya hyunmi sahabatnya,

“ani…” jawab rin rin lesu,

“rin-ah!” seru kyuhyun dari depan pintu kelas lalu menghampiri rin rin, “wae?”

“ikut aku…” kyuhyun langsung menarik rin rin keluar ruang kelas.

Sampailah mereka di atap sekolah..

“waeyo kyu?”

“aku sudah memikirkan masalah ini…”

“lalu?”

“kita coba ke rumah sakit saja dulu, memastikan apa benar kau hamil atau tidak…ya~ semoga saja hasil test kemarin itu keliru…” jelas kyuhyun,

“hem..tapi kalau aku benar hamil?”

“…gugurkan?” Tanya kyuhyun sedikit tidak yakin,

“huft~…yasudah, kapan mau periksa? Kau juga ikut kan?”

“keurom…nanti malam, tapi kita harus memakai pakaian yang sedikit dewasa, agar tidak ketahuan…”

“ne…arraseo”

“aku jemput jam 7, oke?”

“ne…”

Malam harinya, seperti janji kyuhyun, ia menjemput rin rin ke rumahnya…

“hai kyu…” sapa hyori onni yang baru keluar kamar,

“annyeong noona…noona sehat?”

“ne…kalian mau kemana?”

“aku mau mengajak rin rin nonton noona…”

“ooh…”

“ayo kyu” ucap rin rin yang sudah rapi,

“aigo~ kalian ini terlihat berbeda…seperti pasangan baru menikah saja..haha” ledek hyori onni yang membuat mereka diam seribu bahasa,

“hehehe..” kyuhyun hanya bisa tertawa garing,

“sudah ya onni, aku jalan dulu…” rin rin langsung menarik tangan kyuhyun

“ne…hati-hati ya”

***

Sesampainya di rumah sakit. Kyuhyun yang sengaja memakai topi dan rin rin menutupi wajahnya dengan sapu tangan masuk ke dalam ruang pemeriksaan.

“waah, kalian pasti pasangan baru ya?” ucap sang dokter ramah,

“eh? Hehe…” mereka hanya tertawa terpaksa,

“nyonya rin rin? Langsung diperiksa saja ya?”

“n..ne…”

“mari ikut ke sebelah…” rin rin pun ikut ke tempat sebelah yang hanya ditutupi tirai, kyuhyun menunggu dengan amat cemas.

15 menit kemudian…

Setelah sang dokter memeriksa rin rin, ia tersenyum dan berkata “di USG saja ya”

“ne…dokter…”

“kyuhyun-sshi, anda bisa masuk sekarang” ucap sang dokter, kyuhyun pun masuk dan sudah melihat rin rin sedang di USG. “kalian lihat bulatan kecil ini?” tunjuk dokter, kyuhyun dan rin rin saling berpandangan,

“ini janin kalian…”

DEG!!!

“usianya baru berjalan 2 minggu dan sangat sehat…” lanjutnya, kyuhyun masih terperangah dan rin rin hanya bisa memejamkan matanya pasrah.

Mereka berjalan dalam diam. Tak tahu harus mulai dari mana. Rin rin terus memegangi perutnya. Ia berhenti sejenak di depan ruangan bayi. Melihat bayi yang menangis di box dan ada juga yang sedang diberikan susu. “rin-ah…” lirih kyuhyun,

“mereka lucu ya…terlihat sangat suci dan tidak berdosa…” ucap rin rin sambil mengetukkan jarinya di kaca ruangan,

“rin…” rin rin berbalik dan menatap kyuhyun, “setelah melihatnya tadi, aku mau melahirkannya kyu…dia tidak bersalah…” ucap rin rin yakin,

“kau yakin? Bagaimana dengan sekolah kita?”

“ck!” rin rin langsung pergi meninggalkan kyuhyun begitu saja. Terus berjalan keluar rumah sakit, kyuhyun terus mencoba mengejarnya.

“rin-ah..rin rin!” kyuhyun menarik tangan rin rin,

“wae?! Kau tidak mau bertanggung jawab?!” seru rin rin,

“bukannya begitu! Hanya saja aku tidak tahu harus bilang apa pada orang tuaku, apalagi appa, kau tahu sendiri kan seperti apa watak appa”

“lalu bagaimana dengan orang tuaku sendiri?! Mereka juga pasti akan marah !!” rin rin  tak kalah sengitnya, “hiks…hiks…kasihan bayi ini…”

“mi..mianhae, bukan itu maksudku, tapi pasti ada jalan keluarnya…” kyuhyun berushaa menenangkan rin rin,

“apa?! mengugurkannya kan? Aku tahu kita ini masih sekolah, tapi ini kan karena perbuatan kita juga! Hiks..hiks…”

“keumanhae…saat ini pikiran kita sedang galau…” ucap kyuhyun dan merengkuh rin rin kedalam pelukannya.

***

Rin rin duduk termenung di depan balkon kamarnya. Dalam hatinya ia sangat terkesima melihat ada makhluk hidup yang bergerak dalam perutnya. Di raba perutnya itu dan tersenyum kecil. Mengingat malam yang pernah ia lewati bersama kyuhyun. Yah, malam itu kyuhyun habis menemani rin rin mengantar kedua orang tuanya yang akan pergi ke jeju. Karena kehujanan, terpaksa kyuhyun meneduh sebentar di rumah rin rin. Berhubung di rumah hanya ada rin rin saja, mereka pun larut dalam kebersamaan *tau kan maksudnya?? Hehe*

“hueek…hueeekkk!!” perut rin rin tiba-tiba mual, ia berlari ke kamar mandi yang ada di kamarnya

“aigo~ perutku sangat mual…hhh…” rin rin duduk lesu di pinggir kamarnya, tak lama ia duduk di depan meja berlajarnya dan langsung membuka laptop menyambungkannya ke internet. Ia cari tanda-tanda wanita hamil dan beberapa diantaranya menyebutkan akan sering terjadi morning sickness, sering buang air kecil dan bagian perut bawah terasa nyeri. Semuanya persis di alami oleh rin rin saat ini. Ia memegang kening dengan kedua telapak tangannya.

“menggugurkan…” lrih rin rin, jemarinya bergerak mengetik kata kunci ‘cara ampuh menggugurkan kandungan’ dan dalam beberapa detik, banyak link yang menyebutkan cara alami dan obat yang bisa menggugurkan kandungan.

“apa iya harus aku gugurkan? Tapi…” rin rin kembali menangis, ia tidak mau menghilangkan janinnya dalam perutnya ini.

***

“rin-ah…tumben makanmu banyak hari ini” celetuk kyuhyun, saat ini mereka sedang berada di kantin sekolah,

“molla, aku terus merasa lapar…”

“apa karena kehamilanmu ya?” kyuhyun sedikit berbisik, rin rin hanya mengangkat bahunya.

—-

“fiuuuhh~~ kenyang juga…” ucap rin rin sambil mengusap perutnya, kyuhyun hanya menggelengkan kepalanya melihat gadis didepannya, “kajja, ada yang ingin aku bicarakan lagi padamu”

“apa lagi??” keluh rin rin malas,

“sudah ikut saja…” kyuhyun menarik rin rink e tempat biasa, atap sekolah,

“waeyo kyunnie?” Tanya rin rin, kyuhyun mengajaknya duduk di lantai dan terus menggenggam tangan rin rin,

“rin-ah…sebelumnya, aku ingin meminta maaf padamu, karena diriku kita jadi kena masalah seperti ini…” ucap kyuhyun, rin rin mendengarkan dengan seksama “…maaf jika kemarin aku menganggap enteng dan tidak peduli denganmu dan dengan kandunganmu…tapi sekarang aku sadar, aku akan menjadi pria yang sangat pengecut jika memaksamu untuk melepasnya…”

“kyuhyun-ah…” air mata rin rin jatuh membasahi pipinya, “rin…apapun yang terjadi, kita akan selalu bersama, kau, aku dan calon bayi kita…”

“huwaaaaa…” rin rin ambruk ke pelukan kyuhyun dan menangis kencang,

“aku janji rin-ah…saranghae” bisik kyuhyun lalu mengecup puncuk kepala rin rin.

To Be Continue…

Cuap-cuap author : huwaaa, I’m back again !! ^^

Ada yang kangen?? Hehe *ga ada!* MIANHAMNIDA sebelumnya, lagi sangat tidak ada ide dan juga malas melanjutkan ff sebelumnya, tapi tinggal dikit lagi selesai part 2 yang endless ove dan my girl part 5 koq, ^^

Curcol dikit, mungkin kisah MBA udah banyak banget yaah dan klise banget, haha…tapi entah kenapa saya suka banget sama ceritanya, maunya bikin yang humor, tapi teteup aja larinya ke romantic, hhooo…

Dan sangaaaaaattt berterimakasih pada semua reader setia saya, mmmuuuaahhh, hehe… meski saya juga suka sedih liat angka stat yang bagus tapi NO COMMENT, huhuhuuuu…yah capek kalo bicara soal silent reader, gak bakal ada habisnya yaahh…

Yowislah, trakhir, makasii banget yang udah komen, itu buat saya terus termotivasi untuk buat ff dan yang masih belum mengeluarkan jejaknya, tolong keluar duuunggs.. 😀

73 thoughts on “Hello Baby [the baby’s coming !!]

  1. Dhikae berkata:

    huwaa commentku ilang mulu/plakk
    wpnya pabbo.. ckckckc
    eonnieee… ffmu kereeeeeen
    oia crtanya sad nih kyknya… ckckckkk
    tpi tpi aku suka
    lanjutkan eonnie !!

  2. hyunnie berkata:

    yuhuu~~
    i’m coming.. *teriak pake toa masjid

    waahh.. kyu parah nih udh yg gk2 diusia muda..
    gmna tuanya tuh..
    ckckck..
    *ditabok para ostri kyu

    lanjut..
    gak sabar nunggu lanjutannya..
    heheheh

  3. ya ampun…=,= telat bgt aku bacanya,,

    wah…aku mau baca part lanjutnya,,,keinget mason moon..^^ hahahaahha

    pas bgt..aku lagi cari FF main castnya kyuhyun…

    salam kenal yah author ^^

    Nice FF..

    gag ada typonya kayakna,,,=,=a
    keren…pasti dibaca berulang2 sebelum publish

  4. Cho Miara berkata:

    huwaaaaa eoni aku baca ulang…
    Dulu bc ini wkt msh jd SR yg msh gk ngerti cr komen hehe

    Dan aku demen bgt ama ni cerita kyu jd keren gila… Dan ini mengharukan #plakk
    Beneran dah aku suka karakter kyu disini…

  5. Huaaah aku baca lagiii😀
    Dulu gak komen hhahahaha *SR insaf*
    Lagian sih masih sekoolah udah pacar2an.. Begitu tuh..
    Udah tau kyu nafsuan, kaya kucing garong (?) Hahaha

  6. haduh,,,, abang telor ungu masih sekolah udah berani main gituan… sekrang udah mo punya 2 bayi lagi ckckck…. subur ya… *plaaakkk*
    penasaran ma nasib kyu ma rinrin selanjutnya🙂 lanjut bacanya, semangat ya author🙂

  7. magnaelover berkata:

    Rame :DDDD kyu kenapa jadi kebablasan begini ? Hahahaha
    Bagus ceritanya… Semoga orang tua mereka mendukung \(´▽`)/ ..
    Lanjut next part ya author😉

  8. fahmalovesieunteuk berkata:

    huaaaa kyuuu knp hoby bgd bkin kclkaan yg berujung kyu junior siii >,<
    aiigoooo g ngebyangin gmn takut nya rin rin ngadepin bpaknyaa o.0
    lanjjut yaa oeen🙂

  9. raraa berkata:

    dasar mereka ini , gara2 tidak bisa mengontrol nafsunya jdnya gitu deh ,

    Tp kyuhyun dirimu jangan lari dr tanggung jawabmu yaa

  10. chikikaka berkata:

    Abis hyekyurin, langsung mampir kesini…skrg temanya ala2 pernikahan dini gitu ya??seruuuuuuuu
    jahat bgt kyuhyun awalnya mo nggegugurin..
    badung sih lagian…
    lanjut Baca sajalah.kkkkk

  11. annyeong aku readers baru salam kenal thor
    rin rin masih sekolah udah hamil kasian pasti bingung da kyuhyun kau harus bertanggung jawab ne
    gomawo

  12. Choi Im Jung berkata:

    yaah sekarang kecelakaankan ckckck masih pada labil sih jadinyakaan? ya udhla bnyk cincong aku mau baca terusannya dulu

  13. Eyy maka.a kl pacaran jangan main api jd aja kebakaran kan , kl uda gini siapa yg ribet pasti kalian , Ehm anak muda zaman sekarang /gwkayakorangtua aja , hahaha LOL
    pasti gg aan direstuin lah yakin bgt:/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s