Hello Baby [It’s Complicated !!]

“kau hamil?!!!” jerit hyunmi sesaat setelah rin rin menceritakan semuanya pada sahabatnya itu,

“ssstt!! Nanti ada yang mendengar!” ucap rin rin sambil membekap bibir hyunmi,

“aish! Kenapa bisa sampai kelepasan gitu sih? Emang enggak pakai pengaman?!”

“mana ku tahu…lagian waktu itu kami terlalu terbawa suasana, heheheeee”

“ckckck…lalu kyuhyun mau tanggung jawab?”

“iya…” ucap rin rin, tapi ada nada tidak yakin dalam ucapannya,

“kau yakin? Ayah kyuhyun kan sangat keras sekali dan juga ayahmu”

“entahlah hyunmi-ya…jika dipikirkan lagi, aku pun sangat takut, tapi di sisi lain aku menyayangi bayi ini dan saat USG kemarin hatiku sangat tersentuh melihatnya yang masih sangat keciiiil…” ucap rin rin sambil tersenyum penuh arti, hyunmi memegang kedua bahu rin rin, “pemikiran kau sudah lebih dewasa rin-ah…bagus kau tidak menggugurkannya, aku hanya bisa berdo’a agar masalah ini cepat terselesaikan”

“huwaaa~ jeongmal gomawoyo hyunmi-ya, kau memang sahabatku” seru rin rin sambil memeluk hyunmi erat,

***

Sepulang dari sekolah, kyuhyun mengajak rin rin jalan-jalan ke taman dekat sungai han…

“ini jagi…” ucap kyuhyun seraya menyerahkan es krim ke tangan rin rin,

“gomawo…”

“…”

“kyu, apa yang akan kita lakukan setelah ini?”

“huft~ kita harus bilang sebelum mereka tahu sendiri”

“kapan?”

“sekarang”

“mwo?! Kau yakin?”

“keurom…ayo ku antar kau pulang” kyuhyun menarik tangan rin rin. Selama perjalanan pulang mereka saling diam. Rin rin sangat cemas memikirkan reaksi orang tuanya nanti dan kyuhyun sudah siap mental jika akan dihajar oleh ayah rin rin.

Didepan pintu gerbang, mereka berhenti sejenak dan saling bertatapan, “kau percaya padaku kan?” Tanya kyuhyun dan dibalas senyuman dari rin rin. “baby, do’akan kami ya” ucap rin rin dalam hati.

“annyeong…omma…” rin rin sedikit aneh melihat ibu dan kakaknya hyori duduk di ruang tv saling berdiam diri, ibu rin rin bangun dan menghampiri rin rind an kyuhyun,

PLAK!! Tamparan mendarat mulus di wajah kyuhyun,

“omma!!” jerit rin rin, kyuhyun hanya menunduk memegangi pipinya yang merah

“kau sudah mengecewakan omma rin rin!”

“omma…a..apa maksudmu?”

“ini !” ibu rin rin melemparkan 2 test pack ke wajah rin rin, test pack yang belum ia buang masih tersimpan di dalam kamarnya,

“ahjumma…saya…”

“APA?! kau sudah merusak masa depan anakku!”

“ta…tapi ahjumma, aku akan bertanggung jawab” ucap kyuhyun yakin,

“hah! Kalian ini masih kecil ! pergi kau kyuhyun!” ucap ibu rin rin sambil mendorong tubuh kyuhyun,

“omma…andwae”

“PERGI KAU !!”

“ta..tapi ahjumma…”

“rin rin masuk kamar!” perintah ibunya,

“andwae, omma…” rin rin masih mengelak, air matanya sudah tumpah membasahi wajahnya,

“hyori, bawa rin rin ke kamarnya” ucap ibu rin rin dingin,

“rin…ayo…”

“andwae…onni…omma…” hyori tetap menarik tangan rin rin. BLAM. Dikuncinya rin rin dari luar. Rin rin terus berusaha berteriak dan menggedorkan pintu kamarnya. Sedangkan kyuhyun di bawah terus berusaha memohon menjelaskan semuanya, tapi apalah daya, tubuh kyuhyun terus didorong keluar. Dengan langkah gontai, kyuhyun berjalan keluar rumah rin rin. Memandang sejenak jendela kamar rin rin. Bergitu juga rin rin yang hanya bisa menangis melihat kepergian kyuhyun.

“uljima rin-ah…” lirih kyuhyun. Ia sungguh tidak tega melihat kekasihnya menangis lagi.

***

“omma…apa yang akan kau lakukan sekarang? Sepertinya kyuhyun akan benar-benar bertanggung jawab” ucap hyori. Ibunya menghela nafas dan memegangi keningnya, “mereka itu masih kecil, tidak mengerti apa-apa, lagi pula ini masalah serius…omma tidak mau membayangkan apa respon abeoji-mu jika tahu hal ini”

“huft~ lalu mau apa? lama-lama appa pasti tau ma…”

“…” ibunya tidak menjawab, malah bangun dan naik ke kamar rin rin,

“omma, mau ngapain?” hyori mengekornya dari belakang,

Di dalam kamar, rin rin duduk di lantai, ia hanya menangis sambil memeluk kedua lututnya di samping tempat tidur. “hiks…hiks…oppa…” lirihnya memanggil kyuhyun

BRAK!

“rin rin” panggil omma dingin,

“omma…”

“bersiaplah, sebentar lagi kita ke rumah sakit”

“u..untuk apa?”

“omma…” hyori merasa ada yang tidak beres pada rencana ibunya,

“appa punya penyakit jantung dan kau tahu kan apa yang terjadi jika appa kalian tahu mengenai kehamilanmu itu?”

“omma menyuruh rin rin mengugurkannya?” jerit hyori,

“andwae omma…aku enggak mau” jerit  rin rin sambil memegang perutnya

***

Di tengah jalan, kyuhyun berjalan gontai, pikirannya masih tertuju pada rin rin.

“kyuhyun-ah!!” seru seseorang tidak jauh di depannya

“sungmin hyung…”

“habis dari rumah?”

“n..ne hyung…”

“kenapa wajahmu murung begitu?”

“a…hyung, ada yang ingin aku bicarakan padamu” ucap kyuhyun, mengajak sungmin duduk di bangku didekat mereka. Kyuhyun menceritakan semuanya pada sungmin, awalnya sungmin juga sempat marah karena ia telah mencelakakan adik ipar kesayangannya, tapi ia percaya pada kyuhyun yang akan bertanggung jawab.

“sungguh hyung…aku berjanji akan bertanggung jawab, tapi ahjumma malah mengusirku…aku tidak tega jikalau rin rin di marahi olehnya”

“arra…eomanim sedang emosi saja, ya sudah ayo kembali ke rumah…”

“kau yakin hyung?”

“sudah tenang saja..ayo…”

Kyuhyun mengekori sungmin dari belakang kembali ke rumah rin rin. Saat baru masuk gerbang, ibu rin rin diikuti rin rin dan kakaknya bersamaan keluar rumah.

“eommanim…kalian mau kemana?”

“sungmin dan…KAU! Kenapa kau kemari lagi?!”

“eommanim, bisakah masalah ini dibicarakan baik-baik?” ucap sungmin pelan dan menggiring kembali ibu mertuanya masuk kedalam diikuti hyori,

“kyu~”

“gwenchana…sungmin hyung pasti bisa meyakinkan ibumu” ucap kyuhyun berusaha menenangkan rin rin.

—-

Didalam ruang tamu, suasana sangat menegangkan. Kyuhyun dan rin rin saling diam menundukkan wajahnya.

“eommanim…aku sudah tahu semua dari kyuhyun, awalnya memang aku sangat kecewa dengannya *kyuhyun tambah nunduk*…tapi aku percaya kyuhyun bisa menjaga rin rin” jelas sungmin membuat hati kyuhyun, rin rind an juga hyori sedikit lega,

“mereka ini masih kecil sungmin…”

“lalu apa yang akan eommanim perbuat? Menggugurkannya kah?”

Ibu rin rin diam, ia juga tidak tega membunuh jabang bayi di perut rin rin, karena ia juga seorang ibu.”huft~ terserah kalian…aku sudah pusing, tidak tahu apa reaksi appa kalian jika mengetahui masalah ini”

“aku yang akan bicara langsung pada ahjussi” kyuhyun angkat bicara, semua menoleh pada kyuhyun,

“baiklah…memang harus kau yang bilang pada ayah rin rin…” putus ibu rin rin lalu pergi masuk ke kamarnya,

“huft~~” semuanya menghela nafas, rin rin menyandarkan kepalanya di bahu kyuhyun,

“kyu…berusahalah ya…aku hanya bisa membantumu sampai disini” ucap sungmin lalu mengajak hyori masuk ke kamar,

“ne hyung, noona…kalian jangan khawatir” balas kyuhyun.

Setelah semua masuk ke kamar…

“kyu…aku takut” lirih rin rin

“gwenchana…kita pasti bisa jagy…” kyuhyun berusaha menenangkan rin rin,

***

Dengan penuh kecemasan kyuhyun menunggu kedatangan ayah rin rin untuk menjelaskan masalah mereka, kyuhyun duduk tenang, tapi kedua tangannya terus bergetar sampai berkeringat. Rin rin tahu namjachingunya sedang takut juga, tapi ia juga tidak bisa berbuat banyak…

“kyu…berjuanglah…” ucap rin rin seraya menggenggam tangan kyuhyun,

CKREK

ayah rin rin baru saja masuk kedalam rumah, kyuhyun dan rin rin langsung berdiri dan membungkuk. “kyuhyun…sudah lama datang?”

“n..ne…ahjusshi”

“ooh, ahjussi tinggal dulu ya”

“ehem…ahjussi, ada yang ingin saya bicarakan…”

“waegeure?”

“ah, appa ganti baju dulu aja ya…” rin rin menuntun ayahnya untuk masuk ke kamarnya,

—-

setelah berganti baju, ayah rin rin mengajak kyuhyun agar bicara di ruangan pribadinya…

“jadi apa yang ingin kau bicarakan?”

“ahjussi…sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya…saya tahu ini salah saya, tapi…”

“kyuhyun-ah…langsung saja pada maksud pembicaraanmu”

“ehem…bolehkan aku menikahi rin rin?”

“mworago? menikah? sekarang?” ayah rin rin terkejut,

“n..ne ahjussi”

“ada apa sebenarnya kyuhyun?!” tanyanya dingin,

“rin rin…” kyuhyun menjelaskan semua yang terjadi. ayah rin rin sangat geram, ia terus mencoba menahan emosinya. kyuhyun tidak hentinya meminta maaf pada ayah rin rin.

“ahjussi…aku sungguh minta maaf dan aku berjanji aku akan bertanggung jawab” ucap kyuhyun sambil bersujud,

kau sudah membuatku kecewa kyuhyun! apa aku bisa memegang kata-katamu?!”

“pasti ahjussi” jawab kyuhyun yakin,

“ah! sudahlah…hari makin larut, kau pulang saja…” putus ayah rin rin, kyuhyun membungkuk lalu pergi keluar ruangan. ayah kyuhyun menghempaskan dirinya ke sandaran sofa dan memegang keningnya, kepalanya terasa berdenyut kencang, beruntung penyakit jantungnya tidak kumat.

—-

“kyu! ottokhae?”

“mollaseyo jagi…ayahmu malah menyuruhku pulang” jawab kyuhyun lesu, rin rin kembali murung, “kyu…aku akan bicara pada appa, kau pulanglah…”

“ne…kau hati-hati ya, jika ada apa-apa langsung kabari aku” ucap kyuhyun, sebelum pulang ia mengecup kening rin rin pelan.

***

Di rumah kyuhyun…

“hei” kejut kibum menghampiri kyuhyun yang sedang duduk di balkon kamarnya,

“eh..hyung”

“waeyo? Kau sering sekali melamun akhir-akhir ini”

“ehmm…hyung”

“heh?”

“aku…aku mau menikah hyung”

“MWO?!”

“n..ne…”

“sama rin rin?”

“ya iya lah, siapa lagi coba”

“ada angin apa kau mau menikah dengannya? kalian kan masih…ah! Jangan bilang kalau rin rin…” kibum tidak melanjutkan perkataannya, kyuhyun hanya diam dan mengangguk. “aish!” kibum menepuk keningnya,

“mianhae hyung”

“kau ini sama saja menghampiri ajalmu sendiri kyu…aku tidak berani membayangkan reaksi abeoji jika tahu hal ini” ucap kibum membuat nyali kyuhyun yang sudah yakin jadi kembali menciut,

“arraseo hyung…itulah yang sedang aku pikirkan…ayah rin rin pun juga begitu…dia sama tegasnya dengan abeoji”

“heehh…tapi setidaknya aku salut padamu, karena kau sudah mau bertanggung jawab, keluarga rin rin sudah tahu?”

“iya hyung, bahkan tahu sebelum kami bilang, tadinya ibu rin rin melarang rin rin menikah denganku, tapi karena dijelaskan oleh sungmin hyung, hati ibunya rin rin sedikit meluluh” jelas kyuhyun.

“ternyata kejadian ini terulang lagi ya…”

“heh?! Apa maksudmu?”

“kejadian ini pernah menimpaku dulu…yah seumuran dirimu lah..”

“jincayo?! Kau ini kan anak baik-baik hyung”

“aish! Kau ini…” kibum menjitak kepala kyuhyun pelan,

“hehe…lalu kenapa sampai sekarang tidak ketahuan? Kemana gadis itu? Dan siapa dia?” ujar kyuhyun tidak sabar mendengar cerita kibum,

“hei…nanya satu per satu kenapa…”

“yaudah , cepetan ceritain!”

“aku memang menghamilinya, awalnya kami sangat panic, aku memaksanya untuk mengugurkannya…tapi dia menolak…”

“lalu?”

“tapi akhirnya aku sadar dan juga mendukungnya untuk melahirkan janinnya, setelah itu kami lebih akrab dan dekat…tapi semua itu tidak berjalan lama, ia mengalami pendarahan karena tidak sengaja terpeleset di tangga sekolah dan mengakibatkan keguguran” jelas kibum membuat kyuhyun terperangah lebar,

“…la..lalu apa tidak ada yang tahu?”

“kedua orang tuanya…dia juga sangat terpukul, aku sudah berjanji untuk bertanggung jawab, tapi dia menolak…dan malah pergi meninggalkan aku…dan sampai saat ini hanya aku, dia dan kedua orang tuanya yang tahu rahasia ini” lirih kibum, ia tersenyum getir,

“hyung…kau sangat mencintainya?”

“keurom…kami sudah berpacaran sejak kelas 1 sma, ku pikir aku akan hidup berdampingan dengannya, tapi…ah sudahlah, aku tidak mau mengingat hal itu lagi, kyunnie-ya…aku hanya bisa member saran padamu, jika kau benar-benar ingin serius dengan rin rin, jagalah dia baik-baik, jangan menjadi pria yang pengecut dengan cara meninggalkannya” nasihat kibum,

“arraseo hyung…aku sudah berjanji akan menjaganya dan aku pasti bisa mengatakan ini pada abeoji” ucap kyuhyun yakin. Kibum hanya tersenyum melihat kegigihan adik kesayangannya. Kibum hanya tidak ingin adiknya mengalami hal yang sama dengannya dulu.

—-

Di kamar kibum…

Kibum merebahkan tubuhnya di ranjang, tangan kanannya membuka laci mejanya dan mengambil sebuah bingkai foto kecil. Dalam foto tersebut terdapat gambar dirinya dan seorang gadis sedang memegang kue tart kecil dengan lilin angka 16 di tengahnya. Kibum tersenyum kecil melihat foto tersebut. “kenapa kyuhyun bisa mengalami hal seperti kita dulu? Ku harap rin rin tidak akan sepertimu dulu…shin ra ra, apa kau masih ingat padaku? Aku masih belum bisa melupakanmu ra…” lirih kibum, ia dekap foto tersebut dan memejamkan matanya.

baru saja kibum mulai tertidur, tiba-tiba ia mendengar barang pecah belah jatuh !!

PRRAAAAAAANGGGGG!!

“aigo!” kibum bangun dan segera keluar kamarnya, di bawah sudah ada ayahnya terlihat sangat emosi membanting vas bunga, ibunya yang hanya diam menangis dan…kyuhyun bersujud dibawahnya,

“BERANINYA KAU KYUHYUN! KAU SUDAH MENCORENG NAMA KELUARGA CHO!!” ucap ayah kyuhyun geram, tangisan ibunya makin pilu, kibum perlahan mendekati ibunya dan memeluknya, menenangkannya…

“jeongmal mianhamnida abeoji…” lirih kyuhyun tak henti,

“LALU APA MAU-MU SEKARANG?!” tantang ayahnya,

“sebagai lelaki aku akan bertanggung jawab untuk menikahinya…jadi aku memonta restu dari abeoji”

“CIH! silahkan saja kau menikah dan mulai sekarang urusi semua keperluanmu SENDIRI!!” putusnya dan langsung masuk ke kamar, tangis ibu kyuhyun pecah.

kyuhyun berdiri menghampiri ibunya dan berkata “omma…aku benar kan? aku bukan lelaki pengecut kan?”, ibunya menatap anak yang paling disayanginya dan mengelus pipi bekas pukulan dari ayahnya tadi, “kau benar kyunnie…maafkan ayah kalian, sampai harus menggunakan kekerasan…”

“aniyo omma…aku pantas mendapatkan semua ini…ku mohon omma jangan menangis lagi”

“omma, masuklah ke kamar…biar aku yang mengobati luka kyuhyun” ucap kibum, ibunya masuk ke kamar dan kibum menarik kyuhyun masuk ke kamarnya dan mengobati luka di pipinya.

***

keesokan harinya di sekolah…

“rin-ah…gwenchana yo?” tanya hyunmi khawatir melihat sahabatnya itu sedari tadi duduk  dengan mata tidak lepas dari pintu gerbang, tidak bisa diam dan gelisah,

“a..aniyo…gwenchana, aku hanya sedang menunggu kyuhyun”

“ooh…mungkin dia sedikit terlambat”

setelah jam istirahat, rin rin langsung ke kelas kyuhyun, tapi sayangnya orang yang dicarinya mesih belum terlihat batang hidungnya. “donghae-sshi, apa kau lihat kyuhyun?” tanya rin rin pada salah satu teman sekelas kyuhyun,

“tadi dia masuk, tapi sepertinya sedang ke toilet mungkin”

“ooh, geure…gomapta” ucap rin rin dan langsung menuju toilet, benar saja, dilihatnya kyuhyun baru saja keluar dari sana, “kyu~” rin rin menghampiri kyuhyun,

“jagy…”

“loh, pipi-mu kenapa?” tanya rin rin heran melihat pipi kyuhyun yang membiru,

“ah, tadi malam aku jatuh dari tempat tidur” kyuhyu berbohong

“sampai membiru gitu, sudah di kompres?” tanya rin rin sembari mengusap pipi kyuhyun lembut,

“ne…kau sudah makan?” rin rin hanya mengelengkan wajahnya, kyuhyun langsung menariknya ke kantin dan memesan banyak makanan,

“aigo~ kyunnie-ya…ini banyak sekali”

“sst…biar bayi kita sehat” bisik kyuhyun membuat rin rin tersipu malu,

“hemmm…kyu…bagaimana dengan ayahmu, apa beliau sidah tahu?” tanya rin rin hati-hati, kyuhyun diam sebentar dan berkata “kau tenang saja, tidak usah memikirkan banyak hal, oke?”

“kau tidak menyembunyikan sesuatu dari-ku kan?”

“ani…nanti saja kita bicarakan, sekarang habiskan dulu makananmu itu”

To Be Continue

*MIAAANNNN kalo lanjutannya lama…udah gitu karena semua ff continue yang lain ngadet sangat, jadi publish ini lagi dehh…mianhae kalo di part ini rada garing dan kayaknya sinetron banget gituhhh…HAPPY READING GALZ, don’t forget leave your comment yoo !!*

68 thoughts on “Hello Baby [It’s Complicated !!]

  1. Dhikae berkata:

    1st? wkwkwkw #clingak-clinguk.. wkwkw
    huaaaaaaaaaaaaaaaah ri rin membuahi/plakk maksudnya hamil
    jiahh si kyu kecil2 tpi evil.. wkwkw #digampar kyu biased
    aigoo emng complicated bgt klo ngakuin smwnya ke ortu sama camer.. wkwk *sarap
    paling gmpang buatnya eh susah ngakuinnya.. wkwkw #abaikan
    eonnie lanjut
    si kyu ma ri rin makin mesra jadinya.. ngahaha
    tuh kibum kasian amat sih ditinggal ce’nya T.T
    lanjjuuuuut eonnie

    • cukhae… hehe…
      iya doong, kyuhyun jago !! /PLAK!!
      setuju sama kamu, bikin enak bduaan, tp tanggung jawabnye susah !! wkwkwkwkk..

      nanti ada cerita ttg kibum tersendiri kq.. ^^
      gomawo yaaahhh…. *hugs*

  2. elfishy berkata:

    akhir na klwar jga ne ff..
    Q dgh bolak blik bka blog ne..
    Ckckckckckckckck…
    Omona, kyuhyun smpe biru gtu mka na…
    Qren eonni.. Lnjut yoo..

  3. elfishy berkata:

    yiiipiiie…
    Akhrna klwar jga lnjtan na..
    Q dgh bolak blik bka blog ne..
    Omona …mka kyu ampe biru…
    Mkin pnsaran nh ma crta na..
    Lanjt yoooo

  4. hello!This was a really magnificentsuper post!
    I come from itlay, I was fortunate to come cross your subject in digg
    Also I get a lot in your blog really thanks very much i will come later

  5. wuah,. kasihan amat sih rara bisa sampe keguguran gt,. hupf,. moga aja sih kibum keteu sma sih rara lg,.
    iih umin baek dhe mau bantuin kyu emg’a umin gx cemburu yah? hahaha
    wuah bpk’a kyu d’sini galak yah pdhal mah asli’a kocak au org’a,. hahaha
    #plak sok au dhe
    duh kyu semoga hubunganmu direstui kyu..

  6. geu yeojaae berkata:

    huaaahh…gentleman bangettt…
    ditabok berkali2 gak takut asala tanggung jawab
    luar biasa…
    hampir nangis pas baca bagian kyuhyun sama appa nya…
    huaaaa

  7. Cho Miara berkata:

    dipart 2 ini lumayan mengharukan gara2 kyu kena bogem mentah dr bpk nya..
    Aduh tuan cho jgn galak2 donk… Hehe

    Mw lanjut lg ya eon…
    Nyehehe

  8. huwaaaa…. niat baik abang telor ungu malah ditentang ortu rinrin ma ayah kyu malah abang telor ungu dipukulin lagi….tapi masih beruntung ada bang umin yg mo bantuin, ckckck… ga nyangka kibum juga ternyata nakal juga kekeke….
    author keren, konfliknya disana sini🙂
    lanjut author, semangat yah…😀

  9. AzraKyu berkata:

    Aishh… Appanya Kyuppa benar” murka..
    Untung masalah org tua rin bisa diatasi.. Semoga baik” sja deh Kyuppa.. Semangat😀 *gilak*

  10. magnaelover berkata:

    Kesian😦 kena tampar 2 kali …
    Tapi salut sama kyuhyun d(^-^)b . Jaman sekarang jarang yang kaya begitu -_-
    Next paarttt !!!!!

  11. fahmalovesieunteuk berkata:

    huaaa kyuu oppa gentle nyaaaaa ><
    aq jga mau dtanemin kyu junior nya *plaaakk hahaa
    aaiigoo smakin byk batu terjal yg menghampirii😦
    fightiiing oppa ^^v

  12. Ini toh awal mula perpisahan mereka..ternyata kyu mau tanggung jawab ya,kirain engga..wah kayanya yang paling keras ayahnya kyuhyun nih..duh kasian kyurin..lagian sih kebablasan eh jadinya hamil tuh.masih sekolah lagi.

  13. eohhh…kyu emang daebak.
    berani berbuat berani tanggung jawab.makin kagum sama seorang mr.cho kyuhyun.semoga nie ff bs jd pelajaran biar gk sembarangan ngelakuin sesuatu yg diluar batas kyk rinkyu couple.

  14. HalcaliGaemKyu berkata:

    Aigoo… Knp komen aku gk masuk dipart pertama yah? Pdhl udah aku kirim chingu #mianhe

    ff mu selalu daebak chinguuu
    rasanya tuh kasian bgt sm kyuhyun tp mau bgmn lg. Itu mang sdh jd resiko krn mereka sdh melakukannya.. Iya kan
    huh… Moga2 aja kyu punya uang, agar kyu bs menikahi rinrin dan menghidupi keluarganya

  15. chokyunnie berkata:

    ayooo rinkyu berjuang…
    omoo itu kyu d apain sm aboejinya???
    whoooa ternyata kisah kyu sama ky hyungnya yaaa.. seruuu
    aku mau lnjut baca lg🙂

  16. raraa berkata:

    Harus butuh perjuangan ekstra sepertinya biar mendapat restu dr orang tua kyu .
    Ayooo kyu semangat , buat hatinya appamu luluh🙂

  17. appa-nya kyu sadis amat. Kasihan Kyuhyun..
    Kyu perhatiian banget ama Rin..
    Aku salut sma kyu, brani tanggung jawab.
    huh, Jadi inget film jenny juno

  18. chikikaka berkata:

    Bagus author…gk berlarut larut..tp alurnya emg rada terlalu cepat sih..
    cuman mungkin itu emang khas author..kkk
    thumbss up!!

  19. hankimsworld berkata:

    Kyu!! Tenang,, kau sudah cukup bertanggung jawab dengan mengakui perbuatan mu>///<

    Ya ambrukk kyu appa seremm sangatt..

    Next next..

  20. ehh nama mantan kibum ra ra ya ???!!
    kl aq baca ffkm pasti ra ra jd ad nya rin rin ya , tp kayak nya ini gg jd ade nya rin rin , hehehe
    kasian ihh kyuhyun sampe biru gtu pipi nya😦
    ayo rinkyu berjuang demi cinta kalian berdua , yeeeaaahhh \^_^/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s