Hello Baby [The Power Of Love 1]

“aku baru tahu ternyata dulu kibum hyung mengalami hal yang sama denganku…” ucap kyuhyun, ia baru saja menceritakan apa yang dialami oleh hyung-nya dulu. Rin rin hanya diam, kaget dengan apa yang baru dikatakan kyuhyun,

“…kau tidak usah khawatir jagi, aku sudah bilang pada appa…memang sih appa sangat marah dan kecewa, tapi aku tidak mau menjadi lelaki yang pengecut” lanjutnya, rin rin tersenyum kecil, mengacak puncak rambut kyuhyun pelan, “gomawo kyunnie-ya…kelak anak kita seperti appa-nya yah” puji rin rin tulus, kyuhyun tersenyum lebar, menarik bahu rin rin kedalam rengkuhannya. Meski kyuhyun tahu ayahnya tidak akan pernah memaafkannya, tapi dengan kasih sayang dan juga cinta yang rin rin berikan untuknya, itu cukup untuk membuat kyuhyun kuat.

***

CKREK

“rin-ah?” panggil ibunya,

“chakkamanneyo omma” teriak rin rin dari dalam kamar mandi, sambil menunggu rin rin selesai mandi, ibu rin rin duduk ditepi ranjang rin rin, melihat sekeliling kamar anak bungsunya. Ibu rin rin tersenyum getir saat menemukan sebuah buku panduan ibu hamil di balik selimut rin rin. Dalam hatinya ia kecewa karena rin rin telah melakukan kesalahan yang fatal, tapi sebagai seorang ibu, ia salut pada rin rin dan juga kyuhyun yang tetap mempertahankan bayi mereka.

CKREK *rin rin keluar dari kamar mandi*

“waeyo omma?” Tanya rin rin lalu duduk menghampiri ibunya,

“sini duduk…ada yang ingin omma bicarakan padamu”

“ne…”

“kau baik-baik saja kah?” Tanya ibunya sedikit cemas,

“keurom…omma,, jeongmal mianhae, aku sudah buat omma dan appa kecewa…aku…”

“yah, semua sudah terjadi rin-ah, tapi setidaknya kyuhyun mau bertanggung jawab…omma hanya bisa berharap agar kau bahagia dengan keputusanmu sekarang…”

“ne omma, aku tidak akan menyesal…”

“…kapan pernikahan kalian akan dilaksanakan?”

“eh? i..itu…”

“harus dilaksanakan secepatnya rin-ah…sebelum perutmu membesar…”

“ne…omma, nanti aku akan bilang kyuhyun…”

***

Keesokan harinya, di rumah kyuhyun…

“kibum?” panggil ibunya dari luar kamar

“ne…omma?”

“bisa antar omma sekarang?”

“kemana?”

“omma ada janji dengan ibu rin rin…”

“n..ne…sebentar, aku ganti baju dulu” ucap kibum.

Ibu kyuhyun sengaja mengundang ibu rin rin untuk membicarakan masalah anak-anak mereka.

“Ny. Park?” Tanya ibu kyuhyun,

“ah…ne…silahkan duduk”

“maaf jika aku memanggil anda tiba-tiba seperti ini…”

“gwenchana…lagi pula kita memang harus bertemu kan?”

“ne…mengenai masalah anak-anak kita…kyuhyun sudah menceritakan semuanya, tapi memang ayahnya sangat keras…”

“aku mengerti…tapi sebaiknya pernikahan harus dipercepat dan juga harus memikirkan sekolah mereka, terutama rin rin…”

“keurom…dalam waktu dekat ini, mereka harus menikah”

***

Akhirnya, setelah melalui perbincangan yang panjang, diputuskan rin rin dan kyuhyun akan menikah akhir bulan ini. meski ayah kyuhyun masih marah dan tidak akan mau menghadiri pernikahan anaknya.

Masalah sekolah mereka, pihak sekolah sudah mengetahuinya dan untungnya memperbolehkan rin rin untuk tetap sekolah sebelum ia melahirkan. Pernikahan mereka akan berlangsung secara sederhana, hanya keluarga inti dan kerabat dekat yang menghadiri pernikahan mereka.

Malam sebelum pernikahan…

Tok tok tok. Kyuhyun mengetuk ruang kerja ayahnya dan masuk.

“abeoji…”

“HEM…mau apa kau?” Tanya-nya ketus,

“aku tahu abeoji masih marah…sekali lagi aku memohon maaf padamu…esok aku akan menikah, meski abeoji tidak mau datang ke pernikahan kami…aku tetap meminta restu darimu…” jelas kyuhyun, lalu kyuhyun sujud 3x, memohon restu. Ayah kyuhyun menaruh bolpoitnya sedang sedikit hentakan dan pergi keluar ruangan, menghiraukan anaknya,

“abeoji…aku akan membuatmu menerima rin rin dan juga cucu-mu kelak” lirih kyuhyun.

Di rumah rin rin…

“waah…kyeopta!” puji rin rin yang sedang mencoba gaun pengantin yang akan dipakainya esok, gaun ini pemberian dari hyori  onnie,

“rin-ah…”

“masuk saja onnie…” ucapnya dari dalam kamar,

“muat kan?” Tanya hyori onnie sambil duduk di pinggir kasur rin rin,

“ne…gaun ini sangat bagus onnie, jongmal gomawoyo…” ucap rin rin lalu memeluk kakak kesayangannya itu, “ne…mungkin hanya ini yang bisa aku berikan…”

“ini juga sudah cukup…aku malah yang merasa tidak enak denganmu…memang bukan pernikahan seperti ini yang aku harapkan…” rin rin kembali bersedih,

“hya~ ini lah jalan yang harus kau lewati, jangan pernah menyesal atas apa yang sudah kau putuskan, esok kehidupan barumu akan dimulai…masih banyak hal-hal yang akan kau alami kedepannya, kyuhyun dan calon anak kalian akan selalu berada di sampingmu dan aku, eomma, appa dan sungmin hanya bisa menyemangatimu dari belakang…” ucap hyori onnie bijak,

“huwaaaa…onnie, aku menyayangi-mu…” rin rin kembali memeluknya erat dan menangis terharu,

***

“Mempelai wanita dipersilahkan untuk masuk kedalam altar…”

“ayo rin-ah…” ucap appa rin rin, rin rin mengalungkan tangannya di lengan appanya. Pintu altar terbuka, terlihat kyuhyun sudah berdiri didepan, seketika rin rin tersipu malu dan menundukkan wajahnya. kyuhyun yang sangat tampan dengan setelan jas berdasi kupu-kupu dan rin rin memakai gaun dengan belahan punggung terbuka berwarna keemasan.

“kyuhyun-ah…ku serahkan rin rin padamu” ucap appa rin rin menyerahkan tangan rin rin pada kyuhyun. Upacara pernikahan pun berjalan dengan tenang. Dihadapan tuhan mereka mengikat janji sehidup semati.

Kyuhyun… aku berjanji, akan selalu membuat orang yang aku cintai bahagia dan juga buah hati kami…aku akan giat belajar dan juga bekerja demi menghidupi keluarga kecilku, aku janji tuhan…

Rin rin… aku berjanji akan menjadi seorang istri yang baik, aku akan belajar lebih dewasa lagi dan bisa merawat calon bayi ini dengan baik…aku berjanji tuhan…

***

Malam harinya, setelah rin rin dan kyuhyun merayakan pesta kecil-kecilan, mereka pun kembali ke rumah dan mulai sekrang kyuhyun yang akan tinggal di rumah rin rin.

“rin-ah, jangan lupa minum vitamin” ibu rin rin mengingatkan,

“ne, eomma…” sahut rin rin yang baru mau masuk ke kamar.

Baru saja rin rin masuk ke kamarnya, kyuhyun yang baru selesai mandi dan hanya memakai handuk dipinggangnya juga keluar dari kamar mandi. Keduanya sempat diam saling menatap, “ehm…kau mau pakai baju? Sebaiknya aku keluar saja…” putus rin rin, baru saja ia memegang daun pintu, kyuhyun menahannya, “tidak usah…kau…disini saja, lagipula kita kan sudah menikah” ucap kyuhyun. Rin rin  hanya mengangguk dan duduk di pinggir kasur. Dengan santai kyuhyun mengganti bajunya membelakangi rin rin.

Park rin rin POV

‘aish! Kenapa aku jadi gugup seperti ini sih?! Padahal…aku juga sudah pernah melihat tubuhnya, dulu…(>///<)’ batinku. Ia cuek saja memakai baju didepanku, aku hanya memalingkan wajahku pura-pura membaca majalah.

“hei…” kyuhyun menurunkan majalah yang kubaca, wajahnya tepat berada didepanku!

“w..wae?”

“sekarang sedang nge-trend baca buku kebalik yah?”

“heh?” kulihat majalahnya dan benar saja, aku membacanya terbalik! Omona~ rin rin pabo! “eh..hehehe…” aku hanya bisa menggaruk kepalaku yang tidak gatal,

“hahaha..aigo~ rin-ah…apa kau gugup?”

“a..aniyo!”

“lalu? Sikapmu padaku itu kaku sekali” ucapnya, ia mengambil tempat di sebelahku dan kami saling diam lagi.

“hmm…rin-ah…”

“ng?”

“sebelumnya, aku mau minta maaf…”

“maaf?”

“ne…appa masih belum mau menerima kehadiranmu”

“o’oh…gwenchana, semua itu perlu waktu kan? Aku akan berusaha meluluhkan hati ayahmu”

“gomawo-yo…” chu~ kyuhyun memberikan kecupan di pipiku, “hmm…jagiya~”

“eh?”

“ini first night kita kan?”

“mwo?” omo~ apa yang akan ia lakukan? Tapi aku kan sedang hamil! Tubuhku tidak bisa bergerak, wajah kyuhyun perlahan mendekat ke arahku, ku tutup kedua mataku, aku bisa merasakan hembusan nafasnya, sedikiiiit lagi…

“ADUUUUUHH !!” teriakan dari kamar hyori eonni membuat kyuhyun menghentikan aksinya,

“eonni !” aku langsung keluar dan kulihat eonni sudah di rangkulan sungmin oppa, mengaduh kesakitan,

“waeyo eon?”

“aduuh…gatau, mau ngelahirin kali…”

“pelan-pelan jagy…”

“ngelahirin?!” aku masih terpaku ditempat, “kyuhyun, panggil eomma sama appa…” perintah sungmin oppa, “oppa, cepaaatt!! Sakiit niiihh…” rengeng hyori eonni,

“i…iya…sebentar…rin-ah, mana kyuhyun? Bantu aku..” sungmin oppa makin panic,

“i..iya, sebentar..” aku turun ke bawah, kulihat kyuhyun masih mencoba mengetuk pintu kamar eomma, “hya~ kalau mengetuknya kayak gitu mereka gak bakal bangun!” omel ku,

“abis…enggak enak bangunin”

“tapi ini lagi darurat!”

“RIN RIN CEPETAAAAANNN!!” teriak sungmin oppa dan hyori eonni berbarengan, “i..iya..eomma…appa banguuun, hyori eonni mau ngelahirin” teriakku dari luar,

AUTHOR POV

Dari dalam kamar…

“mwo?! Yeobo, bangun…hyori mau melahirkan…” ibu rin rin mencoba membangunkan suaminya yang masih asik tidur, “hmmm…”

“hya! Ayo cepat…cucu-mu mau lahir!”

“eh?! Ayo ayo…”

Seisi rumah riuh, bingung apa yang harus dilakukan. Kyuhyun dan rin rin Cuma bisa diam melihat tingkah keluarganya yang sibuk mengurus hyori. Eomma sibuk memegangi tas hyori, appa sibuk memapah hyori dan sungmin sedang menyalakan mobil.

“HYA! Kalian berdua kenapa diam saja! Sini bantu!” sergah ibu rin rin,

“eh..i..iya iya…”

Didepan rumah….

“rin-ah, kau dirumah saja ya, nanti kami kabari lagi…kyuhyun, suruh rin rin istirahat” ucap appa

“ne, abeoji…”

Rin rin hanya diam, tak tahu harus berbuat apa. kyuhyun menggenggam tangannya dan menyuruh masuk kekamar,

“tidurlah…noona pasti baik-baik saja” kyuhyun menenangkan rin rin,

“ta..tapi…”

“sst…kau harus istirahat, kalau ada kabar dari rumah sakit aku pasti akan membangunkanmu”

“janji?”

“keurom, tidurlah…” kyuhyun menyelimuti rin rin dengan tangannya tidak lepas memegang tangannya *author mupeng*

***

pagi harinya…

“heumm…” rin rin baru saja bangun dari tidurnya, ia tidak lihat kyuhyun tidak ada di kamar, “kemana dia?” rin rin beranjak keluar kamar, dilihatnya lihat kyuhyun sedang menata makanan di meja,

“kyu?”

“eh, kau sudah bangun? ayo sarapan…”

“kau yang masak?”

“enggak, aku beli di luar, hehe…sini makan…”

“ehm…sudah dapat kabar dari eonni?”

“oh iya, ternyata noona hanya kecape’an, jadi harus bedrest di rumah sakit…

“mwo?! Hanya kecape’an tapi…sampai segitu sakitnya…hiiiyyy…”

“makanya kau jangan terlalu lelah…nih makan…makan yang banyak yaa…hehe”

***

3 bulan berlalu, perut rin rin sudah mulai terlihat membesar. Ia sendiri memutuskan untuk berhenti sekolah dan home schooling. Hubungan kyuhyun dan rin rin masih berjalan baik, malah semakin mesra, meski ayah kyuhyun masih belum bisa menerima kehadiran rin rin.

Siang hari di rumah rin rin…

TING TONG TING TONG

“ne…chakkamaneyo…” ucap rin rin dari dalam rumah, “eommanim?” rin rin sedikit terkejut atas kedatangan ibu kyuhyun kerumahnya,

“annyeong rin-ah…”

“annyeonghasseyo eommanim…silahkan masuk, eomma sendiri?”

“iya…kau sehat?”

“ne eomma…”

“lalu, cucu eomma?” Tanya ibu kyuhyun sambil mengelus perut rin rin pelan, “hmmm…sangat sehat…”

“syukurlah…oh ya, kyuhyun belum pulang?”

“belum…dia ada tambahan les…mungkin sebentar lagi pulang, eomma, aku bikinkan minum dulu ya…”

“tidak usah…eomma kesini hanya sebentar saja…ehm, rin-ah…ayah kyuhyun sakit, sudah 2 hari ini beliau tidak masuk kerja…”

“sa..sakit?”

“jika ada waktu, datanglah kerumah, mungkin ayah kyuhyun lebih baik jika melihat calon cucunya…”

“n..ne eomma, aku pasti akan bilang pada kyuhyun”

***

Malam harinya. rin rin terus memikirkan kondisi ayah kyuhyun. Selama ia menikah dengan kyuhyun, ia tidak pernah sekalipun bertemu dengan ayah kyuhyun. Ia ingin meminta restu padanya.

“ehm…kyu…”

“ne?”

“tadi eommanim kesini”

“eomma?”

“ne…ia bilang, abeonim sakit, besok kita jenguk yuk”

“…kau yakin?”

“eomma yang meminta kita untuk datang…mungkin saja dengan melihat ku sekarang, hati ayahmu akan luluh…ya…” pinta rin rin,

“hmm…baiklah, besok kita kesana…” ucap kyuhyun sambil mencubit pipi rin rin gemas,

“gomawo kyunnie…” balas rin rin dengan memeluk lengan kyuhyun,

“…rin-ah, kenapa sih kau tidak mau memanggilku oppa, seperti hyori noona?”

“heh? oppa?”

“iya, dari pacaran dulu sampai sudah menikah pun kau selalu hanya memanggil namaku”

“la..lalu kau mau ku panggil apa?”

“ya…oppa atau yeobo…”

“hmmphuahahahahaaaa…”

“hya~ kenapa tertawa”

“aduuhh…enggak tau, mungkin bawaan bayi kali yah, jadi aku enggan memanggilmu oppa, hihi…”

“mwo? Hya~ hei baby…jangan-jangan setelah kau lahir kau tidak mau memanggilku appa lagi” keluh kyuhyun sambil menunjuk perut rin rin,

“aish! Kau ini, masa iya dia tidak mau memanggil mu appa…hihi…”

“oia…kita belum buat nama untuk bayi kita yah…” ucap kyuhyun,

“aku sudah siapkan…kalau cewek, namanya hyunrin” balas rin rin semangat,

“hyunrin?”

“ne…gabungan kyuhyun-rin rin”

“ah, biasa…”

“hya~ itu bagus tau!”

“i-iya iya” kyuhyun langsung mengalah, takut rin rin akan lebih marah lagi, “kalau cowok?” tanya kyuhyun lagi,

“chandong”

“heh? chandong?”

“iya…lucu kan? entah kenapa aku suka dengan nama itu…”

“chandong…hmmm…bagus juga sih…eh, tidur sana, besok pagi kita kerumah ku”

“kau tidak tidur…?”

“aku masih ada pr” ucap kyuhyun, ia mulai mengeluarkan buku dari tasnya,

“perlu aku bantu?”

“tidak usah, sudah sana tidur…” suruh kyuhyun,

“oh…” sebelum rin rin menarik selimut, ia mngecup kilat pipi kyuhyun “belajar yang rajin ya oppa” bisik rin rin, membuat kyuhyun tersenyum lebar, ia menjadi semangat mengerjakan tugasnya.

To Be Continue…

.: HUWAAAAAA… kayaknya nii ff makin gaje aja dehh, kira-kira masih mau dilanjutin gak nih? kalo ia tolong komen aja yaaa, kasii masukan juga boleh, gimana pasangan ini jadi nantinya,, hehe… :.

65 thoughts on “Hello Baby [The Power Of Love 1]

  1. choivaavaa berkata:

    annyeonghaseyooo,,
    vaa imnida#gdaygtnya#
    reader bru yg tk sngaja mmpir.. Stlh bc hellobaby part ni+sblmny,,q mo blg SUKA ma ffny.so d Lnjut ja…semangat!

  2. zararararakuda berkata:

    lamaaaa bgt updatenya =.= hehe😀 woah lama2 jadi NC dah +.+ ¤anak kecil lugu polos 14th¤😀 ayo lanjutin onn,kasian janinnya (?)

  3. hyunnie berkata:

    kyaaa~
    akhirnya nikah juga..
    asiknya jd pengen..
    (tp gk MBA y.. hehhehe)
    sayang aboeji blm ngerestuin..

    ayo lanjut2.. *joget sorry sory

  4. ciiciiminie berkata:

    akhirnya keluar juga ni partttt
    ampe lumutan nunggu ni part dipublishh,
    kekekeke
    lanjutanya kalo bisa jangan selama ini yaaa😀

  5. hahah,. kyu kasihan amat fist night’a keganggu sma org yg d’kira mau lahiran,. wkwkwk
    wuah bpk’a kyu sakit,. haduh moga” aja dngn bgtu bpk’a tobat,. wkwkw #plak
    e tp sumpah lucu dhe dmn” mah kalo istri nanya ke suami knp um tidur psti d’jwb’a lg ada kerjaan jd musti lembur eh ini kalo kyu jwb’a beda ” msh ada PR”,. wkwkw ngkaak sumpah,. maka’a kyu inget” kalo mau ngpa”en,. wkwkwk

  6. Chandong? familiar banget sama nama ini. inget ff sebelumnya yang udah aku baca. our baby. ni author demen banget sama nama ini ya. ketahuan~ hehehe

    mudah2an kedatangan mereka kali ini ke rumah Kyu bikin appa kyu ngerestuin pernikahan mereka. amin.

  7. geu yeojaae berkata:

    cie cie cie yang udah nikah…..
    hahaha, *reader mupeng!!!

    sempet ikut stress kirain onnie nya mau nglairin, ternyata kecapekan..

  8. Cho Miara berkata:

    muhaha kyu mw dipanggil oppa… Ngakak
    Aduh manis bgt dah hubungan kyurin dsini…

    Mw lanjut ah eon…

  9. woahhh… romantis banget tp kyu nya beda ga ada evil2nya kekeke…. udah insaf kali ya, berhubung mo punya anak….
    kasian mo malam pertama ga jadi kekeke…… sabar yah… *elus2kepalaepilkyu*
    lanjut author, fighting🙂

  10. AzraKyu berkata:

    Hhe..
    ‘belajar yang rajin ya oppa’.. Ukhh so sweet.
    Akhh semoga nanti klau rin rin ketemu appanya Kyu, appanya bsa luluh..

  11. fahmalovesieunteuk berkata:

    kyaaaaa maakiin penaasaaraan >__<
    mudh2an papa nya kyu cpet ngasi restuu.. kasiaan kn klo kyu junior g dterima kakeknyaa😦
    lnjjut baca ya oeen.. kerrenn ff nya😀

  12. HalcaliGaemKyu berkata:

    Wah… Semakin mesra nih ye…
    Syukurlah sdh menikah.. Appanya kyu sakit? Apa rin bakal diterima yah skrg? Kya..penasaran..
    Mudah2an rin diterima.. Apalagi klo cucunya sdh lahir. Mungkin appa kyu bakal berubah pikiran liat cucu kandungnya keke
    lanjut
    ff mu daebak chingu

  13. chokyunnie berkata:

    akhirnya rinkyu nikah jg🙂
    tp appa kyu blm ngerestuin rinkyu,, smg dgn kdatangan rinkyu nnti bisa meluluhkan hati appa kyu

  14. syifa ramadhani berkata:

    ih so sweet nih pasangan dan hallo unnie aku readres baru disini dan baru bisa baca ff unnie sekarang hehe nama saya syifa salam kenal author

  15. “lalu kyuhyun sujud 3x” gatau knp kata2 itu kok kocak ya, kenapa mesti 3x coba wkwk. Rinrin malu2in aja kan baca majalah kebalik. Moga2 appa kyuhyun bisa nerima rinrin deh

  16. esakodok berkata:

    wow…babynya umin oppa sama kyu terpaut 8 bulanan dunks..hehehehe…ny.Park Tn Park bakal rame krn ada dua cucu lucu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s