Hello Baby [The Power Of Love *end*]

“huuh ! ini juga udah gak muat lagi…” sungut rin rin, ia sedang membongkar isi lemari bajunya, mencari baju yang masih muat di tubuhnya, tapi sayangnya tak satu pun baju yang muat. “aku harus beli baju baru, tapi…masa ke mall pake daster gini !” ia kesal sendiri, kemudian rin rin membungkus semua pakaiannya ke kantong plastik besar dan di taruh di sudut kamarnya,

“rin-ah, nih ddukbokki-nya…” kyuhyun masuk sambil membawa sepiring ddukbokki,

“kenapa lama sih! Sini” rin rin langsung menyambar ddukbokki dari tangan kyuhyun dan memakannya lahap, kyuhyun sendiri hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku istrinya ini, “itu bungkusan apa?” tunjuk kyuhyun pada baju yang baru saja rin rin bungkus,

“pakaianku yang sudah tidak muat, dari pada nyempitin lemari, mending aku bungkus dan kasih ke orang lain…”

“tapi habis kau melahirkan kan bisa dipakai lagi”

“tapi belum pasti juga tubuhku balik seperti dulu! Beli baju yuk~~”

“beli baju?”

“iya~ lagian, kau betah liat aku pake dasteeeerr mulu !”

“hmm…iya iya, kita beli baju…” ucap kyuhyun sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal,

di mall…

“KYA! Kyeopta !” seru rin rin saat melihat dress khusus ibu hamil warna krem, ”kyu, liat yang itu yuk!” ucap rin rin sangat antusias, kyuhyun hanya pasrah tangannya ditarik kesana kemari oleh rin rin, “coba saja jagi…” ucap kyuhyun.

Saat kyuhyun sedang menunggu rin rin ganti baju, seorang gadis sedari tadi memperhatikannya tak jauh dari tempat ia berdiri, “ehm, kyuhyun?” sapa gadis itu,

“ne?”

“masih ingat aku?”

“kau…minna?”

”syukurlah kau masih ingat, apa kabar?” senyuman dari minna merekah, memperlihatkan deretan giginya yang putih bersih, membuat kyuhyun sedikit salah tingkah,

”ba..baik, kau sudah balik dari singapura?”

”iya, dan rencananya akan melanjutkan kuliah disini”

”ooh…”

”kyu…ukuran..nya…” ucapan rin rin terhenti melihat gadis yang ada di hadapan suaminya ini, ”kau…rin rin kan?” ucap minna tak percaya, ia melihat rin rin dari atas hingga bawah, apalagi melihat postur tubuh rin rin sekarang,

”hem, iya”

”kalian…sudah menikah?” tanya minna tak percaya, dan sedikit rasa kecewa menghinggap di hatinya. ”iya…dan ini anak kyuhyun” ucap rin rin sedikit sinis dan menyombongkan dirinya, ”ayo kyu, cari ke toko lain aja, minna-sshi, kami duluan ya” putus rin rin dan menarik tangan kyuhyun,

’sial! Ternyata mereka sudah menikah’ batin minna.

Rin rin terus berjalan dalam diam, ia berusaha menahan emosinya. ”jagiya, wae?” kyuhyun menghentikan langkahnya, ”kau marah?”

”enggak”

”bohong, tadi aku tidak sengaja bertemu dengan minna, lagipula dia duluan yang menyapa, masa tidak aku sapa balik” kyuhyun berusaha menjelaskan, tapi di acuhkan oleh rin rin, ”hey…lagipula dia sudah tau kan kalau kita udah resmi menikah?…ayo ke toko lain” kyuhyun menarik tangan rin rin lagi,

”aniyo…pulang saja lah, aku sudah tidak mood nyari baju” putus rin rin yang sukses membuat kyuhyun menganga lebar. ”aish! Kenapa wanita hamil itu gampang sekali ngambek sih” sungut kyuhyun, mengacak rambutnya frustasi.

Malam harinya, kyuhyun dan sungmin sedang mengobrol di balkon rumahnya…

”hahahaaa… itu wajar kyuhyun-ah, wanita hamil itu memang gampang sekali emosi” ucap sungmin, saat kyuhyun baru saja menceritakan kejadian tadi siang,

”tapi hyung, menurutku itu sangat berlebihan…dia itu beda sekali dengan yang dulu…” gerutu kyuhyun, ”karena kalian masih sangat muda, sudahlah, rin rin juga marahnya hanya sebentar, lagipula memang wajar jika rin rin cemburu, minna itu mantan pacarmu yang paling cantik, model lagi…ya kan?”

”hya~ tapi kan sudah lama sekali kami putus”

”tetap saja, seperti yang kubilang tadi…makanya turuti semua permintaannya, meski semua permintaannya aneh-aneh…” sungmin memberi nasehat.

***

”hyung, kami turun di sini saja… ”ucap kyuhyun,

”emang mau kemana kalian?” sahut hyori yang duduk disamping sungmin,

”kami mau kerumah kyuhyun eon…”

”oh…jangan pulang malam-malam ya…” sungmin memperingatkan mereka berdua.

”ne…annyeong” keduanya melambaikan tangan. hari ini setelah rin rin dan hyori ke dokter untuk kontrol, rin rin dan kyuhyun juga berencana untuk menjenguk ayah kyuhyun.

“chakkamanneyo kyu…” tahan rin rin,

”wae?”

”kau tunggu disini saja” ucap rin rin, ia segera masuk ke toko kue yang ada di sampingnya.

Tak lama kemudian…

”khaza”

”kau beli apa?”

”banana cake, ini kue kesukaan abeonim kan?” ucap rin rin riang,

”aigo~ aku sampai lupa tidak bawa apa-apa”

”sudah, ayo jalan…” rin rin mengalungkan tangannya di lengan kyuhyun dan berjalan ke rumah kyuhyun.

***

”kyuhyun ! aigo…bogoshipo” ucap ibunya yang langsung memeluk kyuhyun erat,

”naddo eomma…eomma sehat?”

”ne…eomma senang kau sudah mau datang, sama rin rin?”

”ne…”

”annyeong eommanim” sapa rin rin ramah dan memeluk ibunya,

”annyeong rin-ah…ayo masuk”

”kibum hyung dimana eomma?”

”kibum lagi keluar, kalian mau minum apa?”

”eomma…biar aku yang buat minuman…” ucap rin rin, ia segera ke dapur dan membuatkan minum untuk mereka.

”abeoji sakit apa?”

”jantungnya kambuh, dan sudah seminggu ini tidak masuk kerja…makan juga ia tidak mau, coba kau yang bujuk kyu”

”tapi…”

”ayahmu pasti sudah memaafkan” ucap ibu kyuhyun,

kyuhyun, diikuti ibunya menghampiri kamar ayahnya, terlihat ayah kyuhyun sedang duduk bersandar di tempat tidur sambil membaca buku,

”abeoji…”

”ehm…kau”

”ku dengar abeoji sakit, jadi aku kesini…dan juga rin rin”

”oh…” jawabnya singkat tanpa menatap kyuhyun,

”a…yeobo, tadi kyuhyun kue kesukaanmu, banana cake, ini…” ibu kyuhyun memecah kesunyian diantara keduanya,

”aku kenyang…” putusnya lalu menarik selimut dan tidur, putus asa, kyuhyun pun keluar kamar menemui rin rin yang menunggu di luar.

”kyu…”

”kyunnie…mungkin tadi ayahmu mau istirahat, ia pasti akan memakan kuenya…”

”gwenchana eomma…aku pulang dulu ya, sampaikan salamku untuk kibum hyung”

”n..ne…hati-hati ya” ucap ibu kyuhyun sedih, kyuhyun memeluk ibunya erat ”lain kali aku akan kesini lagi eomma,” putus kyuhyun dan beranjak pergi.

Di jalan…

”eh! Kyu, tunggu sebentar ya”

”apalagi jagiya?”

”ada yang tertinggal, kau tunggu disini saja” ucap rin rin, ia kembali ke rumah kyuhyun sebentar.

—-

”memang apa yang tertinggal?”

”aku lupa mau menitipkan sesuatu pada eommanim, ayo”

”ne..” balas kyuhyun yang merangkul rin rin,

”kyu…kau jangan sedih lagi, bagilah kesedihamu padaku…”

”aniyo jagi…aku hanya tidak mau membuat kau sedih”

”tapi aku bisa merasakannya, karena baby juga sedih…”

”hah? Jinca yo?”

”keurom…”

”ah~ arraseo, mianhae baby, appa tidak akan sedih lagi…” ucap kyuhyun sambil mengusap perut rin rin,

”hihi…janji ya appa”

ddrrrrttt

”siapa jagi?”

”eomma…yeobseyo?…MWO?! beneran mau ngelahirin?…ne, kami segera kesana”

”waeyo?”

”hyori eonni…ma..mau ngelahirin”

”jincayo?”

”ne…kita langsung ke rumah sakit aja”

***

Sesampainya dirumah sakit…

”eomma…” kyuhyun dan rin rin menghampiri kedua orang tuanya sedang menunggu didepan ruang ICU, ”gimana hyori eonni?”

”tadi hyori terpeleset di kamar mandi, dilihat sudah pendarahan…” lirih ibu rin rin,

CKREK ! pintu ICU terbuka, hyori keluar untuk dipindahkan ke ruang operasi, ”eonni…” lirih rin rin, perasaan takut campur sedih berkecamuk dalam diri rin rin. Sungmin yang selalu berada di samping hyori menggenggam erat tangan istrinya itu.

”hyori-ya, kau pasti kuat nak…” ucap ibu rin rin menyemangati, sambil mengusap kening hyori lembut, hanya di balas dengan anggukan kecil dari hyori.

Operasi sedang berjalan, semua orang menunggu dengan cemas, terlebih lagi rin rin, sedari tadi ia hanya diam dan memegang erat tangan kyuhyun, ”rin-ah, gwenchana?”

”takut…aku takut kyu” pegangan rin rin makin kuat,

”semua akan baik-baik saja”

”ta…tapi nanti aku akan seperti itu…”ucap rin rin, airmata mulai membanjiri pelupuk matanya, ”ssstt…kita pasti bisa melewatinya, aku juga akan seperti sungmin hyung, aku akan menemani kau selama proses kelahiran nanti…” kyuhyun mencoba menghibur rin rin.

1 jam…

2 jam…

3 jam…

OOOOEEEEEEEKKK !!!

”Itu bayi hyori !” seru ayah dan ibu rin rin bersamaan,

”rin-ah, bayinya sudah lahir” kyuhyun membangunkan  rin rin, ”ehm…” kegelisahan berganti dengan kegembiraan, sungmin keluar dengan wajah yang bahagia…

”perempuan atau laki-laki?” seru semuanya,

”perempuan dan sangat sehat” ucap sungmin,

”aigo~ cucuku perempuan…lalu hyori? Dia sehat kan?”

”iya eomma, hanya saja ia masih harus istirahat, karena banyak mengeluarkan darah…”

”oppa, aku ingin lihat bayinya” seru rin rin, ”ne, hyung…dimana bayinya?”

”sepertinya sudah di ruangan bayi”

”kami kesana dulu ya…”

Didepan ruangan bayi…

”aigo~, cantiknya…hidungnya mirip sungmin oppa, bibirnya dan pipinya juga…” puji rin rin,

”iya, jagi…aku jadi enggak sabar melihat anak kita”

***

”yeobo…tadi rin rin memberi foto USGnya, bayinya sehat” ucap ibu kyuhyun sangat ceria sambil memandang foto yang sengaja rin rin berikan padanya tadi siang. Ayah kyuhyun hanya meliriknya sekilas lalu kembali membaca buku. ”hhh…yeobo, sampai kapan kau tidak mau merestui mereka? Kyuhyun sudah dewasa dan tau apa yang harus dia lakukan…dia memang membuat 1 kesalahan, tapi janganlah kita benci, kita harus memberinya semangat, apalagi sekarang ia sudah berkeluarga…” sambung ibu kyuhyun, tapi tak ada respon dari suaminya. Ia meletakkan foto USG itu disamping tempat tidurnya dan keluar kamar.

”ehm…” Mr.Cho melihat foto tersebut dari jauh dan mengambilnya perlahan, ia pandangi lekat foto calon cucunya tersebut, terukir senyuman kecil dari bibirnya. Ada rasa bahagia dan bangga ia akan menjadi seorang kakek.

***

2 bulan kemudian…

”aigo~ makin hari kau makin lucu saja hyena-ya” ucap rin rin yang akhir-akhir ini selalu menemani hyena, anak hyori yang sudah berumur 2 bulan, ”kyu…liat deh, dia tertawa, hihi”

”rin-ah, gantian gendong doong” rengek kyuhyun,

”bentar, aku baru aja gendong…apa sayang, masih mau sama ahjumma kan?”

”hyena~~ sama ahjussi tampan aja yaaahh…” kyuhyun mencubit pipi hyena lembut, ”huuuu…nih, hati-hati gendongnya…” rin rin memperingatkan, baru saja kyuhyun menggendong hyena…”jagi…kok tangganku basah ya?”

”heh? Chakkaman…phuahaha…kau di-ompolin hyena kyu…”

”mwo?! Aish! Hyena-ya, ahjussi baru mandi tau” keluh kyuhyun, sedangkan hyena haya tertawa geli melihat kyuhyun, ”rin-ah, gantiin nih…”

”gamau…sana eonni aja sana…”

”bawa kesini aja rin-ah…” sahut hyori dari kamarnya, ”tuh, bawa ke kamarnya aja”

Beberapa menit kemudian…

”huaahh…jadi mandi lagi kan” keluh kyuhyun,

”huuuuufft…hhaaaaaahhh… huuuuufft…hhaaaaaahhh…”

”rin-ah, kau sedang apa?” tanya kyuhyun heran melihat rin rin yang sedang sibuk mengibaskan tangannya ke udara,

”eh? Melatih pernafasan, biar nanti pas ngelahirinnya lebih kuat”

”oohh…terus tangan pake ke atas ngapain?”

”sekalian stretching, biar gak pegel…ehm, kyu, nanti saat proses kelahiran apa kau akan menemaniku seperti sungmin oppa?”

”eh? Benar kau mau kutemani?”

”iya lah, kau tega hanya aku yang berjuang sendiri, lagian biar kau tahu kalau melahirkan itu sa…sakit…” ucapan rin rin terputus, tiba-tiba ia merasa perutnya seakan dicakar-cakar dari dalam, ”waeyo rin-ah?”

”molla, tapi disini sakiiiiiiittt bangeeeettt !! addduuuuuuhhh….” tunjuk rin rin di bagian perut bawahnya,

”kau kecape’an, coba di bawa tidur aja…” kyuhyun membantu membaringkan rin rin dan mengusap perut rin rin, ”masih sakit?”

”udah mendingan sih, tapi tumben, nyeri banget…”

”yaudah, di bawa tidur aja…” kyuhyun pun menyelimuti rin rin.

1 jam berlalu, perut rin rin terasa nyeri lagi di bagian bawah. Ia tidak bisa tidur dan gelisah, ”aduhh, kenapa sakit lagi sih…kyu~ perutnya sakit lagi…”

”hmmm…bawa tidur aja jagi…ggrrrr*ngorok*”

”hah…aduuuuhh, GIMANA MAU DIBAWA TIDUR KALO AKU MAU NGELAHIRIIIIINNN!!” jerit rin rin tak tertahan, seketika kyuhyun langsung loncat dari tempat tidur dan panik, ”MWO?! Ngelahirin…aigo, ottokhae?”

”aaahhh, sakiiittt…”

”cup cup cup…tahan ya rin-ah…” tak tahu harus berbuat apa, kyuhyun hanya bisa mengelus perut rin rin, ”pa..panggil eomma…”

”pa..panggil, se, sebentar ya…” kyuhyun berlari keluar kamar, ”eommanim, rin rin perutnya mules-mules, katanya mau ngelahirin” ucap kyuhyun sedikit berteriak,

Setelah kyuhyun berhasil membangun seluruh orang di rumah, semuanya masuk ke kamar rinkyu, dilihatnya rin rin yang menahan sakit yang luar biasa, ”sakiiiitttt…eomma~~” jeritnya yang sudah menangis, kyuhyun dan ibu rin rin membantu memapah rin rin, ”tahan ya nak…jalannya pelan-pelan aja…”ucap ibu rin rin berusaha untuk tidak panik, ”yeobo, siapin mobil” perintah ibu rin rin pada suaminya, ”eommanim…i..itu basah…” tunjuk kyuhyun ke bawah kaki rin rin, ”haahh?”

”aigo~ air ketubannya sudah pecah..ayo cepat bawa kerumah sakit”

”eomma, aku ikut ya” pinta hyori,

”kalian nanti aja, kasian hyena…sungmin, temani hyori saja” ucap ayah rin rin,

”ne…abeoji…”

Di mobil…

Kyuhyun duduk di belakang menemani rin rin. Rin rin menggenggam kuat tangan kyuhyun hingga merah, ”aahhhh….sakiiiittt, appa cepetaaaannnhhh….”

”tahan sayang, bentar lagi sampai yaahh..” ucap appa dari depan, ia menginjak pedal gas hingga kecepatan tinggi,

”jagi, tarik nafaaass…keluariiinnn”

”huuuft…huft…huft..aahhh…makin sakiiiiiiittt !! huwaaaaaaaa…”

”aaahhh!! Tanganku juga sakit rin-ah..” jerik kyuhyun bersamaan yang tangannya dicakar rin rin. tak kuat menahan, rin rin juga mengigit lengan kyuhyun hingga membiru, ”aahh! Rin-ah, kalau mau gigit, gigit bantal aja~~”

”rin-ah ! gigit bantal aja, kasian kyuhyun…” ucap ibu rin rin, ”sakiitt eomma~~ huwaaaaaa…”

”nah, sampai…” ucap ayah rin rin, dengan sigap, rin rin langsung di larikan ke UGD.

***

”terus nyonya…tarik nafaaaasss…tahaann dan buang….”

”huuuuufft…AAAKKKHH!! huh..huh..huh..”

”ayo jagi…kau pasti bisa…” kyuhyun memberi semangat di sampingnya, mengusap peluh di kening rin rin dan menggenggam erat tangan rin rin, ”sakiitt…kyu~~” ucap rin rin sambil menangis,

”ayo nyonya…kepalanya sudah terlihat…” semangat dokter dan suster yang ada disekelilingnya,

”ayo sayang…”

”HUAAAAAAAAAAAAAHHHHHH….CHO KYUHYUUUUNNNN SAKIIIIITTTT !!”

OOOEEEKKKK….OOOEEEEKKK…OEEKKKK…

”aahhh….” semua menarik nafas lega, bayi rinkyu berhasil dilahirkan dengan selamat. Kyuhyun terperangah tak percaya saat melihat bayinya diangkat oleh dokter, begitu juga dengan rin rin, semua rasa sakit yang tadi dia alami hilang diganti dengan kebahagian karena melihat buah hatinya.

”selamat tuan, anak anda lelaki…” ucap sang dokter,

”jagiya…kau berhasil, anak kita…” ucap kyuhyun, tak dipungkiri kyuhyun juga menitihkan air mata, rin rin hanya mengangguk lemah. ”saranghae…gomawo jagiya…” ucap kyuhyun lalu mengecup kening rin rin lembut.

”ini tuan, nyonya, bayi anda…” seorang suster menyerahkan anak rinkyu yang sudah dimandikan. Dengan tangan bergetar, rin rin menggendongnya, ”aigo~ ini anakku?” ucap rin rin tak percaya, ia kecup kening bayinya sambil menangis, ”chandong…” ucap kyuhyun,

”ne…namanya chandong…”

***

Keesokan harinya…

”jadi namanya chandong?” tanya sungmin,

”ne, hyung…rin rin yang suka nama itu”

”artinya?” celetuk hyori,

”molla eon, aku suka aja dengan nama itu…”

”hmmm…chandong-ah, nanti main sama hyena noona yah..” ucap hyori yang sambil menggendong hyena,

CKREK!

”rin rin…” pintu dibuka oleh ibu kyuhyun yang baru datang,

”eommanim…”

”annyeonghasseyo…” sapa sungmin dan hyori pada ibu kyuhyun, ”annyeong…”

”ehm, rin-ah, kami keluar dulu ya” pamit keduanya,

BLAM…

”selamat ya nak…” ucap ibu kyuhyun pada rin rin, ”ne eomma…”

”boleh eomma gendong?”

”iya eomma, ini…”

”aigo~ cucu eomma tampannya, siapa namanya?”

”chandong, cho chandong”

”chandong…kyeopta…”

”eomma kesini sama siapa?” tanya rin rin,

”ehm…sebentar ya,” ucapnya lalu keluar sebentar, ”ayo masuk…” ucap ibu kyuhyun, rin rin dan kyuhyun terperangah kaget melihat siapa yang datang, ayah kyuhyun.

”abeoji…” lirih kyuhyun,

”ehm…”

”yeobo…berilah selamat pada mereka” ucap ibu kyuhyun, belum sempat ayahnya berkata, kyuhyun langsung memeluknya erat dan menangis di pelukan ayahnya. ”gomawo abeoji…”

”kau sudah ku maafkan…jadilah ayah dan suami yang baik” balas ayah kyuhyun, mendengar udapan itu rin rin juga ikut menangis, ”hei…masa kau menangis didepan istri dan anakmu? Jadilah pria yang kuat” ucap ayah kyuhyun sambil menepuk punggung kyuhyun,

”rin rin…maafkan ayah, jika selama ini tidak bisa menerimamu…”

”aniyo abeonim, dengan abeonim datang kesini sudah membuatku senang” ucap rin rin,

”nah…sudah ah sedihnya, abeoji, mau gendong chandong?” ucap kibum mencairkan suasana, chandong pun diserahkan ke pelukan kakeknya.

”kyunnie-ya, cukhae..” ucap kibum memberi selamat, ”gomawo hyung…”

*end of flashback*

Ddddrrrrttt

”yeobseyo? Iya, sebentar lagi aku pulang, chandong udah makan belum?”

”dia gak mau makan, mau nunggu kau pulang saja…”

”yaudah, sebentar lagi aku pulang…” rin rin segera bergegas pulang,

Di rumah…

”kyu? Chandong-ah…” rin rin mencari ke seluruh rumahnya mencari suami dan anaknya, dilihatnya keduanya tidur pulas di sofa. Rumah itu sungguh berantakan, kertas tugas kyuhyun bertebaran dimana-mana dan juga mainan chandong. ”aigo~ aku memang tidak bisa menitipkan chandong pada ayahnya…” keluh rin rin, ia memunguti dan membereskan semua barang di bawah. Mengangkat chandong ke box bayi, ”kyuhyun…kyuhyun…menyuapinya saja enggak bisa” ucap rin rin melihat wajah anaknya yang belepotan bubur yang disuapi kyuhyun.

”ehm…jagi, sudah pulang?”

”hem…kalian abis perang ya? Sampe berantakan kayak gini?”

”iya, chandong tidak bisa diam sampai ia ngambek dan menghamburkan semua kertas tugas yang aku kerjakan…”

”lagian, kau juga tidak mau mengalah…”

”hu’uh…oh iya, gimana hasil tesnya?”

”hemmm…sepertinya kau harus siap dobel repot…”

”m..mwo?”

”aku hamil lagi”

”haaaahh??? La..lagi?!”

”iya, lagian kan ini salahmu”

”haaaahh !!” decak kyuhyun frustasi.

”jadi gak nerima kalau aku hamil lagi nih?” ucap rin rin sinis,
”a..aniyo, bukan begitu…”

”lalu?”

”hanya saja, kau tahu sendiri aku ini belum lulus kuliah jagi…”

”anak itu berkah kyu, kita harus jalani dengan senang hati, oke?”

”hmm…mianhae, gomawo jagiyaaa…” ucap kyuhyun sambil memeluk rin rin erat, ”mmmuaahh..”

-The End-

Huwaaaaa… curcol dikit, aku bener2 terharu dan nangis pas ngetik rin rin mau ngelahirin, jadi inget nyokap pas mau ngelahirin kita. Tapi…bagaimana ceritanya?? Moga puas dengan endingnya yaaaa… skalian mau nanya, ada yang mau baca story-nya kibum kah??? Komen yaaaaaahhhh
makasii banget untuk semua reader yang ikutin dari awal nii cerita, mian banget kalo jaraaaang banget nge-publish, hehehe….

70 thoughts on “Hello Baby [The Power Of Love *end*]

  1. Aigo~rin rin!
    Kasian,tau…Kyu oppa dgigit2
    hahaha….
    Ending.Ny bagus,keren.Tapi,kyu ama rin rin buru2 amat?Emg chandong umur brp udh mau punya adik lagi!
    Gpp,nanti aq ama teukie berarti punya keponakan lagi!
    Cukhae rinkyu*from teukie’s wife*

  2. Deunryelysma berkata:

    susah bgt komen, drtd gak masuk2..😦

    Mau dunk story ttg Kibum..

    Kyu emg hebat, baru 1 tahun Rin Rin dah hamil lg..
    Hhahahaha..

  3. cindyy berkata:

    Bacanya mau nangis perjuangan bgt rin rin :’) kyuhyun hebat bisa kuat nemenin rin rin. Pas bagian appanya dtng juga sedih, daebak lah~

  4. chicken861015 berkata:

    dri tadi susah cment.. Huhh
    eon bwd afstor naa ya..
    Psti tambah seru…
    Yayaya eonni..

    *bow*
    leeeunhye aka hae’s wife

  5. permisi..saya blogger baru..
    wahhh..keren banged ff’a chinguuu!!!
    aku suka banged!!
    dari kemaren2 aku nunggu crita klanjutannya, eh..tau2 udah kluar…
    keren banged! aku sampe terharu baca nya…antara pengen nangis n ketawa baca’a…
    top deh buat critanya chingu…!!

  6. choivaavaa berkata:

    MWO? 1 th dh bwt lg? Ckck,kyu bnr2 hbat.hehe
    lucu pas rin rin d mobil,mgkn dia ngliat tgn kyu kyk bantal X y..hehe
    DAEBAKKK author..kl da afstorny aq tggu..

  7. choivaavaa berkata:

    DAEBAKK..kyu hbat 1 th dh bwt lg.kkk.lucu pas rin rin d dlm mobil mo nglahirin,mgkn dia nglihat tgn kyu kyk bantal X y..hehe, kl da afstor-ny aq tggu..

  8. author berfikiran sama..pas part ngelahirin..aku inget eomma…huweeeeeeeeeeeeeeeeeee…

    gimana yah rasanya??=,=a
    .ini dilanjutin aja..after story gitu,,,

    ilmu rin rin dlm merawat bayi,,ahhahhha..lumayan kan bs jadi ilmu buat reader *emang author uda pngalaman punya anak (?)* ahhhahhahhha

    overall..FFnya awesome….^^

  9. Lereen berkata:

    Pas Rin Rin mw melahirkan, ak bacanya sampe ketawa2 ala tarzan *?* lucu bangettt.. Kasian y Kyuhyunnya di gigit.. wkwkwkw.. ;D Nice FF! ^^

  10. ecolier berkata:

    gakgakgak aigo hamil lg? satu aja masih repot gimana dua kyukyu ama anak diri masa gamau ngalah kamu kaya bocah bgt ckckck

  11. pas rin rin ngelahirin kalo di bikin lebih hiperbola bakal bagus tuh. tapi iya juga, aku ikutan takut nech klo ngelahirin nanti. hehehe

    gile flash back aja panjangnya minta ampun. jadi penasaran sam kisah cintanya kibum oppa. tu cewek kemana ya? di telen bumi kali.

    akhirnya abeoji mau ngerestuin mereka. syukurlah.

  12. geu yeojaae berkata:

    luluh pas adegan bapa anak cho….*aneh banget nyebutnya,

    oalah ternyata ini flash back to??? hampir lupa…
    kyu suami keren deh…

  13. willyazza berkata:

    yay..
    akhirnya ayahnya kyu merestui *secara ngomong,, klo secara hati dari dulu kyknya emang udah ngerestuin*
    ~~~
    ngebayangin kyu tidur ma chadong dikelilingi kertas2,, kok bisanya malah ngebayangin dikelilingi kaset games yah~~ ckck…
    nice story…:)

  14. Cho Miara berkata:

    yeyy finish… Akhrnya kelar jg bacanya…

    Dan adegan paling demen tuh pas dimobil kyu jd bantal haha

    Asiklah… Udah kelar~

  15. endingnya kereeennnn…..haduh rinkyu ga pasang alat kontasepsikah kekeke….
    aku seneng banget ma cerita romantis kyk ginian, nikah trus punya anak jd serasa gimana gitu….
    author pokonya keren dah…. semangat nulisnya yah….🙂

  16. magnaelover berkata:

    Kyaaaa … Kurang ada konflik dan kurang ada feelnya.
    KURANG PANJANG EON !!! ㅋㅋㅋ….
    Tapi menarik kok ceritanya. Semoga ada sequelnya ㅋㅋㅋ ….
    Keep writing ya eon !!!!!! Ditunggu ff ‘ajaib’nya lagi (‾⌣‾)♉

  17. fahmalovesieunteuk berkata:

    kyu oppaaaaa knpa jd hoby bgd nanem juniior sii
    aiigoo chandong aj blom gede =____=
    tpii saluut ma kyurin yg bsa ngejalanin pernkhan dini nya ^^
    nice ff oeen.. wlopun alurnya cepet trus kpendekan crtanya hahaaa *kabooooerrr :p

  18. HalcaliGaemKyu berkata:

    Waaa… End juga
    happy ending
    namanya Chandong? Artinya apa chingu keke
    pasti tampan kyk bapaknya yah hihi
    ah senangnya.. Appanya kyu akhirnya luluh jg kan, pas bgt sm perkiraan aku. Setelah ank kyu lahir.
    Kya…. FF mu daebak bgt!!!
    Suka bgt… Love it love it
    gumawoo

  19. raraa berkata:

    makanya kyu kalau belum lulus kuliah jangan punya anak lagi , jdnya nanti dobel repot kan , punya anak 1 aja rumah sudah kayak abis perang apalagi nanti punya anak2 ?

  20. Choi Im Jung berkata:

    loh udahan yaaah ini lucu unyu ko eon kyunya padahal kalo panjangin lagi aja makin seru tuh eonn tapi pkknya daebaak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s