I Hate You, but I Love You, Cho Kyuhyun

Cho Kyuhyun POV

“heuuummpp..aahh…” aku meregangkan otot tangan, kepala dan pinggang. Kurasakan Tubuhku sudah sedikit enakan. jam sudah menunjukkan pukul 5 sore, yah lumayan bikin mata lelah setelah main selama 2 jam. ‘Tapi…kemana bocah itu?’ ku edarkan pandanganku ke seluruh penjuru kamar, dia memang tidak ada.

“apa sudah pulang?…rin-ah?” aku keluar kamar dan kulihat tv masih menyala sedangkan dia ketiduran di sofa masih dengan posisi duduk.

“aish! kenapa tidur disini?” ucapku pelan, kurebahkan tubuhnya supaya tidak pegal. Dia pasti bête juga menemaniku seharian di dorm. yah, karena tahu aku sedang sakit ia disuruh datang oleh teuki hyung untuk menjagaku, tapi di rawat olehnya itu sangat tidak enak! Enggak mau makan, dipaksa suruh makan sampai habis, yah meski makanan buatannya enak sih. Lalu sempat adu mulut karena dia menyuruhku tidur sedangkan aku ingin main.

Aku duduk di lantai dengan menyandarkan punggungku ke sofa, ku perhatikan wajahnya saat tidur, lucu! Haha. bibirnya sedikit terbuka dan terdengar gertakan gigi pelan.

“aigo…ada yang habis belajar rupanya…” ku bereskan semua kertas tugasnya yang berserakan. Ku lihat buku agenda hitam dengan stiker…SHINee di depannya, “aish! kenapa bukan super junior sih! Atau stiker gambar diriku” gerutuku kesal.

ku buka halaman pertama di sisi kiri buku terdapat fotonya yang mungkin 2 atau 3 tahun lalu, lalu disebelahnya ada…foto chibi diriku! Wew, ternyata dia masih ingat dengan pacarnya, haha..tapi dibawahnya tertulis…CHO KYUHYUN, EVIL MAGNAE, ‘jeez, memangnya aku sejahat itu ya?’

ku buka lagi halaman kedua hanya berisi jadwal ujiannya. “aish! anak ini masih ujian bukannya belajar malah main mulu” aku tidak bisa berhenti mengomeli dirinya, untungnya orangnya sedang tidur, hehe.

Baru kali ini aku melihat isi buku kuliahnya, jadi penasaran apa dia di kampus serius belajar? Karena yang aku tahu kerjaannya hanya download dan buat cerpen. Hmm, ku buka lagi lembar selanjutnya, tapi dari awal hingga akhir semua berisi coretan yang tidak jelas, hanya ada sedikit catatan tugas di dalamnya, “aigo~ anak ini serius kuliah gak sih? Bukannya pelajaran yang di catet malah daftar lagu atau video yang akan ia download” (=.=)?

Mwo?! Apa ini? 1 halaman berisi nama-nama BIGBANG, terutama Kwon Ji Yong. Aku tahu saat ini dia sedang suka BIGBANG, meski disembunyikan dariku, aku tetap tahu bahwa ia mengoleksi music video BIGBANG di handphonenya, bahkan wallpaper laptopnya juga BIGBANG.

ku buka halaman selanjutnya, tertera namaku yang cukup besar di atasnya lalu dibawahnya tertulis… HAL YANG PALING AKU BENCI DARI CHO KYUHYUN

“mwo?! Dia membenciku?” ku lihat lagi rin rin, dia masih pulas dan langsung aku lanjutkan membaca agendanya…

1. Melihatnya saat main game. Sangat menyebalkan! Aku selalu diacuhkan, sekalinya bertemu dia malah memanfaatkan waktunya untuk bermain game!

‘aish! masa iya aku terus mengacuhkannya?’ batinku, kulanjutkan lagi ke nomor 2…

2. Tidak peka!. Kadang tidak sadar jika sudah punya yeojachingu, dia lebih suka membuatku kesal, apalagi tidak bisa memahami perasaan wanita!. aku jadi ragu apaka kami ini pacaran?!

“mwo?! Aku tidak peka?!’

3. Melihat ekspresinya saat di musical, itu membuatku sangat cemburuuuuu !! T^T apalagi saat ia berciuman, aku saja belum pernah di cium olehnya. (=0=)a

‘aish! sudah berapa kali aku bilang bahwa itu Cuma bohongan…tapi, berciuman dengannya?’ ku lirik wajahnya lagi, terutama bibirnya. Ahh…aku tidak tega menciumnya, tapi mau juga sih, haha. lagi pula aku tahu ia hanya mau dicium oleh lelaki yang akan menjadi suaminya kelak, tapi diriku? Ah! Aku harus yakin bisa mendapatkannya!, haha…park rin rin kau mau ciuman dariku? *smirk*

4. Berduet dengan S**H***N !! aku tahu aku memang tidak secantik dirinya, tidak selangsing dirinya, tapi entah mengapa aku selalu ingin menangis jika melihatnya, apalagi saat kyuhyun mengusap puncuk kepalanya dan menggenggam tangannya. Mungkin aku memang SANGAT EGOIS, tapi aku wajarkan punya rasa cemburu seperti itu?

Aku sedikit tertegun dengan alasan ini. rin rin memang pencemburu, tapi ia bisa saja memendam rasa cemburunya sendiri, aku tahu dia tidak mau membuatku kesal atau tidak enak dengannya, “rin rin babo…jika memang tidak suka bilang, jangan kau pendam sendiri, kau juga yang akan sakit hati…” ucapku, aku tahu dia tidak akan dengar. Ku usap rambutnya pelan, ‘tapi memang wajar kau cemburu, berarti aku masih di posisi 1 dihatimu, hehe’

5. Tapi dibalik kebencianku padanya, banyak hal yang aku sukai dari dirinya…

Ada panah balik, ku buka lembar selanjutnya, tertulis…HAL YANG PALING AKU SUKAI DARI MR. CHO…

1. Melihatnya menyanyikan lagu marry u.

Yah, memang disitu aku terlihat lebih tampan.. kekeke..

2. Suka tersipu malu saat melihat hal yang aneh. Haha, aku sangat suka ekspresi wajahnya kalau sudah malu, dia terlihat begitu manis, yah bisa menyembunyikan evilnya, kekeke…

Haha, aku ini memang manis…

3. Melihatnya kesal main game! Hohoho…siapa yang tidak senang jika dia kalah, kalau dia kalah dia akan berhenti main game dan beralih padaku.

Hemmm…susah kalau punya pacar yang enggak terlalu suka games, jeez..

4. Paling suka melihatnya tidur. Dia seperti anak kecil yang polos. Hihi

Aigo~ aku ini masih polos rin-ah !

5. Melihat ia tersenyum. Hemm, menurutku kyuhyun sangat tampan jika tersenyum, tapi bukan evil smilenya!. CHO KYUHYUN-AH! TETAPLAH TERSENYUM UNTUK PARA FANS DAN JUGA SEMUA ORANG YANG ADA DISAMPINGMU… chu~

Aku memang kadang sangaaaaat membencimu, tapi kau itu selalu bisa membuat hatiku luluh! Entah virus apa yang kau tularkan padaku hingga aku tidak bisa lepas darimu. Ku harap hubungan ini akan terus berjalan sampai kapanpun. Jadilah magnae yang baik, meski kau tidak pintar nge-rap seperti minho, pintar nge-dance seperti taeminie, wajah imut seperti donghae oppa, dewasa seperti teuki oppa, pelit seperti hyukie oppa *bagus!*, pintar masak seperti hangeng oppa, jago ngelawak seperti shindong oppa, galak seperti kangin oppa…tapi aku suka kau saat memarahiku untuk berhenti mendownload dan belajar. Berarti kau masih perhatian dan sayang padaku kan…?

Wew…aku memang tidak bisa seperti mereka, tapi aku memang lebih tampan dari mereka. Hehe. ‘gomawo rin-ah…aku percaya kau itu benar sayang padaku’ batinku. Ku kecup keningnya pelan, tapi dia masih saja asik tidur. Yah kelemahan rin rin adalah kalau sudah tidur susah di banguninnya!.

Ku masukkan lagi semua buku-bukunya, aku berlari kecil ke kamar, “mana ya?…ah! ini dia…” ku ambil 1 buah stiker super junior dari tumpukan meja sungmin hyung dan ku tempelkan di depan bukunya. Ku ambil pulpen yang ada disana dan ku tambah sedikit tulisan di halaman paling belakang.. ‘park rin rin..ani…cho rin rin ! mulai sekarang ku masukkan kau di keluarga CHO, jadi…aku boleh menciummu kan? Kekekeke..’

Ku lihat ia menggeliat pelan, buru-buru kumasukkan buku itu kedalam tasnya lagi dan ke dapur.

“heuuummpp..huahh…” kulihat ia bangun dan mengucek mata, mengumpulkan nyawanya yang masih belum terkumpul semua. Haha.

“ehm…kyu?”

“aku disini…” sahutku dari dapur yang tengah membuatkannya vanilla latte. “kau sudah baikan?” rin rin langsung memegang keningku, “panasnya sudah turun…baguslah..”

“iya lah…nih minum” aku menyerahkan cangkir ke tangannya, ia cium dulu aroma lattenya lalu meminumnya perlahan, “otthe?”

“hem…masda! Gomawo…eh, oppadeul belum pulang?”

“belum…paling sebentaar lagi…” ucapku, ku nyalakan tv dan ia juga duduk di sebelahku. Kami sama-sama diam, kenapa jadi canggung gini sih?!

“ehm…jadi, kau masih marah dengan duetku?” aku memulai pembicaraan,

“m..mwo?” ia menatapku heran, perlahan kudekati wajahnya, tapi ia makin mundur hingga terpojok di dinding. “aku memang tidak bisa nge-rap seperti minho, jago nge-dance seperti taemin dan punya wajah imut seperti donghae hyung…”

“k..kau baca buku agendaku?!” ucapnya sedikit membentakku, kutahan kedua tangannya hingga ia tidak bisa berkutik. “h..hya! mau apa kau?”

“hemm…sudah ku bilang kan kalau ciuman itu bohongan…” ucapku lagi, wajahnya bersemu merah, lebih kudekatkan lagi wajahku, bisa ku rasakan nafasnya yang berhembus cepat karena gugup, lama-lama ia mengatupkan bibirnya dan menutup kedua matanya, ekspresinya saat ini sangat lucu! Haha.

Tinggal 1 senti lagi dan… “KAMI PULAAAA…ng” suara para hyungdeul yang tiba-tiba datang menghentikan aktifitasku. Rin rin langsung mendorong bahuku, mengambil tasnya dan langsung keluar, “o..oppadeul, aku pamit…”

“hya~ rin-ah!”

“ahaha…kalian sedang apa tadi” celetuk hyukjae hyung, “aish! kenapa kalian datang disaat yang tidak tepat!” gerutuku, semua hyung langsung menomeliku, tapi aku tidak peduli dan mengejar rin rin.

***

Park Rin Rin POV

“aish! apa-apan dia! Sudah berani mau menciumku dan lagi membaca buku agendaku seenaknya saja!” aku langsung masuk kedalam lift, “hya! Rin-ah!” tangan kyuhyun langsung menahan pintu lift dan masuk kedalam. “mau apa kau?!”

“kenapa kau kabur begitu saja?!”

“cih~ udah baca buku orang sembarangan…memperma..hmmpf!!” kyuhyun menarik lenganku dan bibirnya langsung menutup bibirku! Omona~ first kiss-ku sudah diambil olehnya, bukan orang yang menjadi suamiku.. T^T. “heummfp..ahh…HYA!”

“hehe…akhirnya aku juga yang mendapat first kiss-mu..”

“huwaaaaa!! Jahaaaaaattt…” ku pukul dada kyuhyun hingga mengadu kesakitan, “aduuh…aduuuuhhh…sakit rin-ah!” GRAB! Kyuhyun menarik tubuhku ke pelukannya, “meski kau membenciku…rasa sayangmu lebih besar dari rasa bencimu kan?” ucapnya, ku acuhkan wajahku,

“haha…keundae, gomawo rin-ah…yang pasti aku tahu kau sayang padaku, meski aku sering membuatmu kesal dan juga…tidak peka…”

“hya!”

“ahahaaa…arraseo, Cho rin rin” ucapnya, “m..mwo?”

“aku juga berharap hubungan ini akan terus berjalan sampai kapan pun…” ucapnya, aku tertegun dengan ucapannya dan senyuman mengembang dari sudut bibirku. Kyuhyun kembali mendekatkan wajahnya dan…

TING! Pintu lift terbuka, semua member super junior yang lain menutupi pintu lift, aigo~ ternyata aku belum memencet angkanya! “aigo~ kalian ini kalau bermesraan jangan disini…” celetuk teuk oppa, aku hanya diam menunduk, wajahku pasti sudah merah padam! Aish! ini gara-gara CHO KYUHYUN!!.

-The end-

Yeiiii!! Rekor bikin ff 1 jam langsung jadi !! hohohoooo… first time bikin ff drabble *mungkin?*. Hampir seluruh isi dari ff ini emang benar adanya, curhatan aku sendiri yang suka galau ama kyuhyun dan hampir berpindah kelain hati *abang ikan*, jujur baru sekarang aku berani liat video ciumannya KYUtagnan. Heheheeee… nantikan ff2 yang seru *pede* kisah rinkyu selanjutnyaaaa~~ hohohooo… *BOW*

39 thoughts on “I Hate You, but I Love You, Cho Kyuhyun

  1. hai?
    aq bru bka wpmu yg rta2 ttg kyu…..
    tpi ntah knp klo kyu yg main aq ska bca *pdhl biasku enhae* krna kyu mw dijd tkoh org baek ato evil feelnya slalu kna…
    btw aq bleh mnta pw?? klo dblehin krim kektak msuk fbku y…. thx be4

  2. nah dsni bru kluar evilnya kyu….. *maklum newreader*
    entah knpa klo kyu yg main,tkoh baek ato evil psti feelnya kna.. kyknya aq bsa membyngkn wjhnya *pdhl bias ku eunhae*
    btw aq bleh dksi tw pw ff yg dbwh???
    klo blh krim ke fbku ja. thx before

  3. hyunnie berkata:

    kyaaa~~ kyuhyun gak da romantisnya..
    masa dilift c.. gak da romantis2nya..
    *dicincang istri2 kyu..
    huhuhuhu..
    kasian rin rin..

    good.. ditunggu yg lain y..
    hohohoho.. ^^

  4. Apa onnie hmpr berpindah k bang ikan? Aigo jgn onn, dya h.y milikkku *fishy eyes*

    sy suka jln crita simple tp keren hehehe

    oia, onn follow my twitt @liathespaniard, nanti mention aja, pasti sy follback gomawo…

  5. ulanbenciantis berkata:

    Yaaa chinguu keren bgt ! Boleh dongs saya berguru sama chingu.😀 akhirnya hyukjae oppa masuk cast walo cameo doang hhuhu. Mian uda baca yha🙂

  6. ulanbenciantis berkata:

    Ne chingu. Saya suka semua ff nya. Saya mau jd reader’s tetapnya chingu🙂 saya itt orgnya pemilih kalo baca ff. Tapi ini hampir udah brapa itt saya baca ffna chingu. #kokbahasanyabakuyah?

  7. hhhaaa…
    aku nongol lagi , , ,
    author yg baik..
    aku ga bisa ngomong apa” . . .
    ak ngubek” ff mu mpe rela begadang,
    pdhal bsok ak ngampus jam 8 . .
    lanjutkan karya mu author. . . 🙂

  8. waaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
    kyuhyun dirimu koq suka so sweet gt dhe,. jd pengen nih sma heechul,. wkwkwk
    sumpah so sweet dha,. wkkkwkwkw
    sih monyet emg krng ajar tuh suka ngganguin yg laen,. wwkwkwk
    waduh upa mencet lift mah kagak bakal jln” tuh lift paling cuma ketutup doank,. wkwkwk

  9. anye0nggg!!!
    readerr baruu niii
    *9gddaygtanyaa

    NuRr_ imnida
    94_liness
    bangaptaa ^^

    hwaa
    dpt referensi temen sruh bca ff inii dr kemaren2 tp l0m sempett ..
    akhir.aa meluncurr jg k.blog inii
    *curhatt

    ff.a baguss lanjutt k.ff yg lainn.aa dluu
    *trinkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s