Especially For You, Cho Kyuhyun…

Especially for you
I wanna let you know what I was
Going through
All the time we were apart I thought
Of you
You were in my heart
My love never changed
I still feel the same

“whoaaahh…” decak kyuhyun kagum saat melihat seperangkat psp sony keluaran terbaru dari dalam etalase toko yang ada di depannya,

“ini…” rin rin yang tiba-tiba sudah ada di sampingnya dengan memegang 2 bungkus hot dog, namun tatapan kyuhyun tetap pada benda di hadapannya hingga mata rin rin juga mengikuti arah tatapan kyuhyun, “tinggal beli saja susah” celetuk rin rin, kyuhyun langsung menatapnya tajam, “w-wae?”

“kau tidak lihat harganya?!” tunjuk kyuhyun pada papan yang ada didepannya, “i..ini benar harganya segitu? Kelebihan angka nol mungkin?” ucap rin rin acuh,

“aku juga berharap seperti itu, ya sudah, ayo jalan…” ucap kyuhyun mengambil hot dog di tangan rin rin dan menariknya pergi.

“tapi kyu, kau kan punya uang banyak…” ucap rin rin polos,

“hya~ rin rin pabo, meski aku punya uang banyak memang harus seenaknya beli barang itu, lagipula psp-ku masih benar kok dan sekarang uang jajanku dibatasi” ucap kyuhyun,

“hmm…bagus kalau kau punya pemikiran seperti itu, tapi…JANGAN SELALU BILANG AKU BABO! AISH!”

“hahahaa…waeyo? memang benar kan?” ucap kyuhyun sambil mengacak rambut rin rin, rin rin hanya gerutu pelan, ia akan kalah kalau adu mulut dengan kyuhyun.

***

Keesokan harinya, di kampus rin rin…

“rin-ah, tanggal 3 kan libur, kita ke lotte world yuk!” seru hee rin, sahabatnya,

“hee? 3 februari?”

“iya…ayolah, refreshing abis ujian” celetuk sung rin,

“hmm…aku liat schedule dulu, sibuk atau enggak”

“aish! kau ini, sok sibuk!”

“haha, aku pulang duluan, eo~” pamit rin rin dan langsung pergi meninggalkan ke empat temannya.

Di jalan…

“haaahh…1 bulan lagi ya? Hadiah apa yang harus aku berikan padanya?” ucapnya pada diri sendiri, ia kembali menghampiri toko yang kemarin ia lihat dengan kyuhyun, masih terpampang benda yang jadi impian kyuhyun, ‘rin-ah, jika kau membelikan hadiah ini pada bocah itu, berarti kau sudah gila’ batinnya, ia pun segera pergi dari tempat tersebut.

***

Sedangkan dalam waktu yang bersamaan di dorm super junior…

“ya…dikit lagi…” JLEB! Tiba-tiba layar psp mati seketika, “hee? Yak!” ia coba menyalakan lagi tapi tidak ada respon dari pspnya, “hya~~ waeyo?!” kyuhyun mengeluh pada pspnya sendiri sampai sungmin yang juga ada di kamarnya menatap heran,

“psp-mu rusak kyu…”

“haah…andwae!” sungutnya, ia lempar begitu saja pspnya ke kasur,

“beli baru laah…”

“gak bisa hyung…itu hadian dari noona” ucap kyuhyun, ia menutup wajahnya dengan bantal,

“ya servis lah…” ucap sungmin santai, tapi tak ada tanggapan dari kyuhyun. Alhasil karena kesal, kyuhyun sampai ketiduran hingga malam.

Keesokan harinya, saat semua member bersiap untuk pergi ke china untuk konser, kyuhyun hanya diam menatap sedih pspnya.

“udah, coba servis aja kyu…” usul donghae,

“mana sempat…ah, hyung kalian jalan duluan saja, nanti aku nyusul”

“kau mau kemana?”

“ke rumah rin rin” teriak kyuhyun lalu buru-buru pergi keluar dorm.

***

Pagi hari yang cerah di kediaman rin rin…

“hmm…fighting rin rin” ucap rin rin. Hal yang selalu ia ucapkan ketika ia akan melakukan semua aktifitas di pagi hari. Baru saja ia membuka pagar, seorang pria dengan memakai masker dan juga kacamata hitam menunggunya di depan, “kau…”

“kau mau jalan?” ucap kyuhyun pelan,

“hah? Masuk aja, percuma kau ngomong disini gak kedengeran” ucap rin rin dan kembali menarik tangan kyuhyun masuk ke teras rumahnya. Sesampainya didalam kyuhyun membuka maskernya,

“ada apa? bukannya hari ini kau ke china?”

“hya~ kau ini lembut sedikit kek nyambut pacar, udah bagus aku mau kesini untuk pamit” ucap kyuhyun percaya diri,

“aish! hei, mr.cho, aku sudah tau kebiasaanmu…kau itu bela-belain datang kesini pagi-pagi karena ada maunya, ya kan?” ucap rin rin tepat sasaran, kyuhyun hanya nyengir lebar,

“heheheheee…park rin rin yang baik hati…tidak sombong dan rajin menabung, aku minta tolong lagi” ucapnya dengan wajah aegyo,

“hya~ hentikan ekspresimu itu, gak cocok” ujar rin rin ketus,

“hu’uh, ini…” kyuhyun pun menyerahkan barang berharganya pada rin rin,

“hee?”

“semalam saat aku mainkan tiba-tiba mati dan gak mau nyala lagi” jelas kyuhyun, rin rin hanya diam mengotak-atik psp yang ada di tangannya, “mana duitnya?”

“heh?”

“mau di servis kan? Ya mana duitnya?”

“aku gak bawa uang cash, pakai uangmu dulu”

“ya sudah…nanti aku bawa ke tempat biasa, sana jalan nanti ketinggalan pesawat” ucap rin rin, kyuhyun pun kembali memakai kacamata dan maskernya. “aku jalan, titip dia ya, usahakan harus bisa nyala lagi, oke?”

“iyaa…sana jalan…” ucap rin rin sambil mendorong bahu kyuhyun pelan, baru 2 langkah kyuhyun balik lagi kea rah rin rin menurunkan sedikit maskernya dan mengecup kening rin rin pelan, “annyeong” ucap kyuhyun sambil tersenyum lebar, rin rin hanya diam terpaku dengan wajah yang memerah. Setelah kyuhyun hilang dari pandangannya, sedikit ia tersenyum kecil dan memegang keningnya, ‘dasar kyuhyun! Tau saja kelemahanku!’ batin rin rin dan jalan keluar rumah sambil tertawa senang.

***

“gimana? Bisa dibenerin?” tanya rin rin pada brian, pemilik toko games sekaligus temannya,

“ini sih emang rusak berat, udah gak bisa di betulin lagi” ucapnya sambil menimang psp milik kyuhyun,

“masa sih? Coba kau bongkar lagi” bujuk rin rin,

“aish! memang ini punya siapa sih?”

“eh? Punya temanku, sengaja ku bawa kesini, kali aja kau bisa membetulkannya, ayolah benda ini sangat penting untuknya, ya ya ya?”

“hemm…ini pasti punya pacarmu kan?”

“eh? Aniyo”

“jika bukan kau pasti tidak akan memaksa seperti ini…tapi benar rin-ah, ini gak bisa di betulin, lagian sparepart-nya aku tidak punya”

“oh…begitukah?”

“iya…”

“ya sudahlah…eh, kau ada psp yang belum lama ini keluar?”

“yang keluaran sony?”

“iya”

“yang itu maksudmu?” tunjuk brian pada barang di depan etalase, “berapa kau jual?”

“200.000 won”

“m..mwo?!”

“jangan bilang kau mau menggantikan psp ini dengan yang itu?” ucap brian yakin,

“hemm…mollayo, sudah ya aku pamit, dan sewaktu-waktu aku akan membeli barang itu, tapi kasih diskon ya”

“ne…ku kasih sedikiiiitt”

“aish! pelit kau sama teman sendiri”

“tapi ini bisnis, park rin rin”

“hehe, arraseo, sudah ya, 2 minggu lagi aku kesini”

***

PRANGGG!!

“hmm…lumayan banyak…” ucap rin rin, ia baru saja memecahkan celengan kucingnya.

15 menit kemudian…

“hmm, lumayan banyak juga…lebih malah!” rin rin memasukkan semua uangnya kedalam amplop dan menyimpannya di tempat yang aman. Seketika rin rin menatap sedih uang yang telah ia kumpulkan selama hampir 1 tahun untuk berlibur ke paris…”ah! Andwae, ke paris bisa kapan-kapan”.

Keesokan harinya…

“yak! Uangnya pas…” ucap brian setelah menghitung semua uang yang diberikan rin rin,

“udah dipotong diskon belum?”

“iya, aku kasih 20%, nih…”

“hehe, gomawo…” ucap rin rin senang sambil memeluk barang itu,

“aish! karena cinta orang jadi buta” sindir brian,

“hya! Apa maksudmu?”

“ya lihat saja dirimu, pacarmu pasti makin sayang kalau kau kasih ini sebagai hadiahnya…” ucap brian, rin rin hanya diam sambil tersenyum kecil, “ya sudah, aku balik ya”

setelah keluar dari toko rin rin langsung menghubungi kyuhyun..

tuut…tuut.. “yeobseyo?” ucap kyuhyun dari seberang sana,

“kyu, psp-mu gak bisa di betulin lagi”

“MWO?! ya~~ harus bisa..” rengeknya,

“aish! udah aku coba tapi emang udah gak bis dibenerin lagi, sparepartnya juga gak ada…”

“hmm, ya sudah..” KLIK!

“MWO?! aish! bocah ini, tidak menanyakan kabarku atau apa kek, dasar enggak peka!!” ucap rin rin sambil memasukkan hanpdhonenya ke tasnya kasar.

***

Hari yang dinanti 3 feburari 2011…

“buat kyuhyun oppa eon?” tanya ra ra, adik rin rin,

“hmm…nanti aku pulang telat ya…” pesan rin rin, setelah semuanya sudah rapi, rin rin mengambil bungkus kado dan juga kotak yang berisi kue ulang tahun untuk kyuhyun. Rencananya ia menyuruh kyuhyun untuk bertemu dengannya di taman biasanya mereka bertemu pukul 6 sore. Tapi sejak pagi ia mengirim sms tidak pernah dibalas oleh kyuhyun.

“hm, kecepetan 10 menit…tak apalah menunggu sebentar” ucap rin rin, ia duduk di sudut taman, semua barang bawaanya ia teruh disampingnya. Rin rin mengusap kedua tangannya karena cuaca yang sedang dingin-dinginnya.

15 menit kemudian..

“aish! kemana sih orang ini, aku sms gak dibales…” gerutu rin rin sendirian, ia kembali mengirim kyuhyun sms.

Sedangkan itu di suatu café, terlihat member super junior dan kyu’s line sedang merayakan pesta untuk maknaenya ini…

“hei kyu, kenapa ku telfon tidak diangkat?” tanya siwon yang baru saja datang,

“oh, handphone-ku ketinggalan hyung” ucap kyuhyun lalu kembali ngobrol dengan yang lainnya. Tidak terasa sudah hampir 2 jam mereka di café dan memutuskan untuk kembali ke dorm karena hari juga sudah malam.

Sesampainya di dorm kyuhyun langsung memeriksan handphone-nya. “wew, banyak miscall dan sms…” ucapnya, kebanyakan semua miscall dari rin rin dan beberapa sms darinya…

Pukul 10.00 KTS

Sender : Rin-ding dong

Hari ini ketemu di tempat biasa jam 6. Kalau telat MATI KAU!

Pukul 18.15 KTS

Sender : Rin-ding dong

Kau dimana?!😦

Pukul 19.00 KTS

Sender : Rin-ding dong

YAK!! KAU DIMANA?! AKU BISA MATI KEDINGINAN MENUNGGU   DISINI! CEPATLAH DATANG!!

“omona! Dia menunggu-ku, mati aku…” kyuhyun segera menyambar jaketnya dan bergegas keluar, “hya~kyu mau kemana kau?”

“ada urusan hyung!” serunya sambil berlari ke pintu dorm. Dengan secepat mungkin kyuhyun berlari menuju tempat yang rin rin maksud. Cuaca diluar makin dingin.

‘mianhae rin-ah…’ batin kyuhyun, ia merasa bersalah padanya. Sesampainya taman itu sudah sepi. Hanya ada sebuah kotak ukuran sedang, yakni kue buatan rin rin yang sengaja ia buat untuk kyuhyun. Sayangnya kue itu sudah menjadi es. “aigo~ dia pasti kedinginan disini…” ucap kyuhyun. Ia membawa kue tersebut dan langsung bergegas ke rumah rin rin.

***

“aish! bikin kejutan salah! Tapi lupa ulang tahunnya juga salah! UGH! CHO KYUHYUN NYEBELIIIIINNNN!!!” teriak rin rin dari dalam kamar. Ia meremas boneka sapi pemberian kyuhyun. 1 jam ia menunggu dengan cuaca yang sangat ekstrem memang sangat tidak enak.

Beberapa menit kemudian ra ra masuk ke kamarnya memberi tahu bahwa kyuhyun datang kerumahnya, “tuh eon…dia ada di bawah”

“aish! suruh pulang aja!”

“tapi…”

“bilang aku udah tidur”

“yah, aku bilang eonni masih belom tidur, udah temuin aja sih, kau juga belum kasih selamat ulang tahun padanya kan?”

“BODO!”

Dddrrrrtttt! Hanpdhone rin rin bergetar, sms masuk dari kyuhyun…

Sender : GYU-rin

Rin-ah, miaaaaaaaannhh.. keluarlah, aku tahu kau belum tidur,, ^^

“udah eon temuin gih…” ucap ra ra, ia meninggalkan rin rin dan kembali ke kamarnya. Rin rin melipan kedua tangannya dengan bibirnya yang masih cemberut. “hm, lihat pembalasanku mr.cho” ucap rin rin dingin. Ia meraih kado untuk kyuhyun dan keluar kamarnya.

Rin rin menghampiri pintu rumahnya dan menguncinya dari dalam. Menyadari ada orang di dalam, kyuhyun langsung memanggi rin rin, “rin-ah…keluarlah!” ucap kyuhyun sedikit berteriak,

“…”

“hya~ disini dingin sekali…brrr”

“emang dingin kan diluar?! Biar kau rasakan menunggu 1 jam di luar!” balas rin rin dari dalam,

“aku lupa membawa handphone…jebal rin-ah, aku minta maaf” ucap kyuhyun mengecilkan suaranya. rin rin diam sejenak, lalu perlahan membuka pintu rumahnya, di luar kyuhyun sudah memasang wajah yang sangat manis, “goma…BUK!” rin rin melempar kado ke dada kyuhyun, “hya… BRAKK!!” belum sempat kyuhyun bicara rin rin sudah menutup kembali pintunya,

“pulang sana! Kalau aku udah gak emosi lagi baru kita ketemu!” ucap rin rin dari dalam. Kyuhyun masih mengusap bagian dadanya yang sakit ia memandang kado pemberian rin rin, “hmm…ya sudahlah…aku pulang” ucap kyuhyun lesu, ia membawa kotak kue dan juga kadonya pulang ke dorm dengan sedih.

@dorm…

“dari rin rin, kyu?” tanya donghae,

“hm…”

“asiik…makan-makan lagi…”

“kau mau kue es?” ucap kyuhyun jutek,

“hee?”

“jangan ada yang menyentuh kue-ku !!” teriak kyuhyun setelah memasukkan kue dari rin rin ke dalam freezer dan masuk ke kamarnya dengan membanting pintu, “hmm…berantem lagi…”

@kyumin’s bedroom…

“MWO?! i..ini” kyuhyun melihat tak percaya barang yang ada di genggamannya, sebuah psp yang selama ini ia impikan.

“dari rin rin, kyu?” tanya sungmin disebelahnya,

“aigo~ aku tidak bisa menerima ini…”

“ckckck…ini kan mahal banget kyu, yah kasihan rin rin, padahal dia sudah menunggumu selama 1 jam lebih…” sindir sungmin,

“hya~ aku kan tidak tahu hyung!” ucap kyuhyun kesal,

“tapi dia dapat duit banyak dari mana ya?”

“dia pasti menggunakan uang tabungannya…” ucap kyuhyun. Ia meletakkan psp itu di samping tempat tidurnya dan menarik selimut.

***

Keesokan harinya, kyuhyun sudah siap di depan rumah rin rin untuk meminta maaf…

“udah gak marah lagi kan?” ucap kyuhyun saat rin rin baru saja keluar pagar,

“hmm…”

“ikut aku…” kyuhyun langsung menarik tangan rin rin ke sebuah café tidak jauh dari sana,

“vanilla latte special buat nae yeojachingu” ucap kyuhyun tersenyum lebar, membuat rin rin bergidik ngeri, “hya~ kau salah minum obat?”

“haha…aniyo, hmm…ini” kyuhyun mengeluarkan psp pemberian rin rin dan juga potongan kue yang ia bawa kemarin,

“aku minta maaf atas kejadian kemarin…dan seharunya aku tidak marah padamu karena kau memberikan suatu yang special untukku, kuenya enak banget kok, sampai sisa segini karena diserbu para manusia rakus di dorm itu…” jelas kyuhyun, rin rin mengembangkan senyum di bibirnya,

“yah, aku maklumi karena punya pacar yang suka lupa…” ucap rin rin santai,

“aish!…jadi udah gak marah kan?”

“hmm…gimana yaaa?”

“gimana kalau ku tebus dengan…seharian penuh bersama cho kyuhyun” ucapnya percaya diri,

“hee? Pede sekali kau”

“yak! Sudah lama kita gak jalan bareng, kau juga kangen padaku kan?” BLETAK! Kotak tisu dengan mulus mengenai wajah kyuhyun “YAK!”

“pede sekali kau…” ucap rin rin cuek

“aish! udah, kita jalan…” kyuhyun langsung menarik rin rin dan menggenggam tangannya erat, “saengil cukhae” ucap rin rin pelan, kyuhyun menoleh heran, “mianh kalau telat…ku doakan semoga kau makin dewasa, sukses dengan karirmu, dapat rezeki yang melimpah dan…”

“dan kau selalu disisiku” sambung kyuhyun,

“aigo~ kenapa kau jadi gombal gini? Atau karena dari kemarin aku selalu memukul kepala-mu?” ucap rin rin sambil memegang kening kyuhyun,

“hu’uh!…ehm, rin-ah, hadiah itu…”

“udah terima aja, aku mau benda itu juga jadi yang paling berharga untukmu” ucap rin rin. Kyuhyun menatap gadis yang ada di sampingnya dan…CHU~ bibir kyuhyun mendarat manis di pipi rin rin, “hya~” teriak rin rin malu,

“haha…wajahmu merah banget!!”

“aish! dasar cho kyuhyun!! YAAKK!!” rin rin memukul bahu kyuhyun bertubi-tubi.

yah, memang keromantisan itu sulit diungkapkan, tapi pada waktunya hal romantis itu akan trerjadi dengan sendirinya…

The End

Huwaaaaa… akhirnya bisa publish juga nii ff, padahal harusnya udah dari tadi pagi, tapi inet gabisa di ajak kompromi !!. okehh, ff special buat sii evil-ku sayang !! hoho.. tapi aku rasa nii ff gak ada specialnya ! heuuhh,, mianh kalo ff-nya jelek, karena ide harus terbagi dengan ff special kyuhyun yang lain, hohohoo… komen yaaaaaa, dan tunggu kisah kami yang lainnya, *deep bow*

23 thoughts on “Especially For You, Cho Kyuhyun…

  1. hyunnie berkata:

    kyaaa~ aku mau kyu~…
    eh, salah.. aku mw pspnya aja deh..
    biar gk dimrhin sma rinrin dan author..
    *bukannya sma aja ya orangnya..

    ditunggu yg lain ya.. ^^

  2. cho's2203 berkata:

    Tumben2an laki gw gombal! :9 *plak
    oppa,, aku mauuuuuuuuuuuuuuuuu~
    suami gw mah sih romantis’a klo lg eling-elingan! (?)🙂 hehehehe~ seru ff’a.. daebak! bwt ff kyu lain’a! i like it! ^-^

    chingu,, bls pesan fb aq y.. cho taery

  3. Cho Miara berkata:

    ninggalin jejak dulu ah nanti baru coment…
    mian takut ngga bsa soalnya kdang hp error n plsa modem abis…
    hehe

    tp yg paasti aku suka jalan ceritanya dr awal….

    n pastinya ampe akhir….
    hehehe

    di tunggu kisah slanjutnya y chingu….
    pokoknya keren deh chingu…
    saya suka apa lagi yg berhubungan dgn kyu oppa….
    hehe

  4. hyunka20 berkata:

    anyeong aku reader baru nh..
    first ff yg aku baca n keren ga kebayang deh klo kyu bneran ngegombal *meltingsendiri :p

  5. Iseng pengen tau sejarah kyurin.. Nemu ff ini dipaling bawah list kyurin world.. Huhuuuuuuuwww

    Entah knpa klo sama rinrin si setan yg 1 itu ga evil yax?? Tp klo sama member judes dah.. Ckckckckck

  6. jd hadiah dr rin yg berkesan bagi kyu itu ternyata psp? ckckck dasar GaemGyu (-___-v)

    kyu jhat bgt sih lbh mentingin kyuline dan member ampe lupa pacar, tp untung aja bisa mencairkan hati rin kembali *bhsYgAneh*

  7. HalcaliGaemKyu berkata:

    aigoo.. kyeopta eonni. manis bgt mereka. romantis kekeke..
    dan rinrin rela loh mecahin tabungan dia demi psp nya kyuhyun yg harganya selangit.
    lain kali biar nanti kyuhyun yg ngajak jalan2 ke paris rin hahaha… tenang.. kyu kan uangnya byk. keparis doang mah kecil #ditabok

  8. hamsiah berkata:

    Hyaaaaaa rin rin marah πƴă bentar ΒªªªηǤ³³εTzZ ,,,
    Aish endingnya so sweet ϑêcђ ” sehari Bersama kyuhyun” JLEB
    Keren thorrrrrr😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s