I Miss You [ficlet]

“huaaatcchiiiimm!! Sroooott !! aigo~” keluh rin rin, sudah seharian ini ia selalu bersin dan flu tidak berhentinya mengalir dari hidungnya. Sudah banyak tissue bertebaran di lantai kamarnya. Dengan satu tissue yang menyumbat di kedua lubang hidungnya dan tali yang sengaja ia ikat di keningnya, tangannya dengan lincah masih menari-nari di atas keyboard laptopnya.

“hua…huaaaatchiimmm!! AARRGG!!” keluhnya makin kesal. Ia mencoba merebahkan tubuhnya di kasurnya yang empuk dan menjernihkan pikirannya. “aigo~ kenapa bisa parah gini sih” ucapnya dengan suara yang serak dan berdengung. Ia pijat keningnya terasa penat karena menguras pikiran untuk tulisan featurenya dan juga sakit karena flu.

Dilihat jam dinding di kamarnya menunjukkan pukul 11 malam. “omo! Sudah jam segini?! Alamat aku begadang kalau begini…huaaaahh…I need a coffee” ucapnya, ia mengambil tissue lagi dan ke dapur untuk membuat secangkir mocacinno.

Dddrrrrttt!!

“yeobseyo?” ucapnya dengan suara yang bindang,

“rin rin?”

“eomma…”

“kenapa dengan suaramu?” tanya ibu rin rin sedikit terkejut,

“aku flu…waeyo eomma? Tumben menelfon malam-malam begini?” ucap rin rin, dengan handphone yang diapit oleh telinga dan bahunya, sedangkan kedua tangannya sibuk meracik minuman,

“sudah minum obat?”

“udah, tapi makin parah…sroooot!!”

“aigo~ makanya, kamu jangan main terus…jaga kesehatan rin-ah!”

“eomma, aku memang sedang banyak tugas, lagian tumben eomma nelfon malam-malam begini?”

“eomma hanya memastikan kalau kalian baik-baik saja kan?”

“iya eomma, keadaan rumah aman terkendali, kapan eomma bisa pulang?” ucap rin rin,

“bulan depan…appa-mu masih banyak kerjaan disini, ya sudah ya…jangan lupa minum obat, kalau ada apa-apa jangan sungkan untuk hubungi chaerim, oke?” wanti-wanti ibu rin rin,

“arraseo…bye mom…” ucap rin rin mengakhiri telfon. “hmm…sudah hampir 6 bulan, eomma bogoshipoyo” lirih rin rin.

Rin rin dan ra ra hanya tinggal berdua di seoul, sementara adik bungsu dan kedua orang tuannya tinggal di singapura, karena pekerjaan ayah rin rin yang seorang diplomat. Rin rin memang sudah terbiasa mandiri. Awalnya ia sangat menolak ikut pindah karena alasan kuliahnya dan juga ia tidak mau menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya. Akhirnya adiknya, ra ra pun juga tidak mau pindah, alasannya menemani rin rin disini.

“hmmm…masda!” ucap rin rin, ia hirup sedikit mocacinno bikinannya dan kembali ke kamar, saat di tangga…

Dddrrrrrttt!!

“aigo~ apa lagi eomma?”

“ri…rin rin?” ucap seorang lelaki di seberang telfon,

“kyu?”

“kau kenapa?!” ucap kyuhyun menahan tawa karena mendengar suara kekasihnya yang aneh,

“aku flu! Srooottt!!” ucap rin rin sambil membuang cairan flu,

“hya! Kau ini”

“wae?! Memang sedang flu kok…kenapa malam-malam begini menelfon?” ucap rin rin cuek, ia me-loadspeaker handphone-nya agar bisa sambil melanjutkan pekerjaannya,

“hya! Kau tidak senang ku telfon?” gerutu kyuhyun kesal,

“kau kangen pada ku kan? Mr. cho” ucap rin rin sambil terkekeh pelan,

“aish! terserah…ehm, kau baik-baik saja kan?” tanya kyuhyun dengan mengecilkan suaranya,

“seperti yang kau dengar, sangat tidak..hua…huatchiiimmm!! srooott!!..uhukk..uhukk..uhukk”

“h..hei, sudah minum obat belum?”

“udah kok, tapi makin…uhuk…uhuk..uhuk.. hiiik!!”

“aigo~ kenapa enggak ke dokter sih?”

“Cuma flu aja, nanti juga sembuh…srooot!”

“iya, tapi aku risih mendengarnya” gerutu kyuhyun,

“hehehe…”

“rin-ah! Webcam-an aja yuk!”

“sirreo! Kondisiku saat ini lagi hancur”

“hee?? haha, memang wajahmu selalu begitu”

“aish! kau ini, rasanya aku ingin menjitak kepalamu! Lihat kalau kau sudah pulang nanti” ucap rin rin sang sambil memukul handphonenya pelan,

“huahahaaa…lalu kenapa kau belum tidur?”

“masih ada kerjaan, kau juga kenapa tidak tidur? Gimana keadaan kalian? Tidak ada yang sakit kan?”

“kami baik-baik saja…”

“yah, malah kalian makin gemuk! Haha”

“donghae hyung tuh yang gemuk…”

“hihi…kyu…”

“hmmm?”

“kau…kapan pulang?” ucap rin rin sambil mengecilkan suaranya,

“bulan depan…”

“…oh…” sesaat keduanya saling diam. jemari rin rin membuka 1 folder yang berisi foto-foto kyuhyun yang diam-diam ia kumpulkan, begitu juga dengan kyuhyun, ia meraih dompetnya dan melihat fotonya dan juga rin rin yang diambil saat bermain di pantai tempo hari yang lalu.

“kau memang sedikit gemuk…tapi bagus lah, berarti aku tidak usah khawatir kau kurang makan disana” ucap rin rin, meski rin rin tidak bisa melihat wajah kyuhyun yang tersenyum senang, tapi ia bisa merasakan bahwa kyuhyun pasti senang jika diberi perhatian olehnya,

“hehe…kau juga, jangan terlalu lelah…jangan kebanyakan di depan laptop”

“hei…kau juga begitu, jangan main game terus” ucap rin rin, balik menasehatinya,

“arraseo…” entah mengapa keduanya merasa sedikit canggung. Tak dipungkiri rasa kangen yang ada di benak keduanya…

“sudah malam, tidurlah…besok kau kuliah kan?”

“hmm…”

“ya sudah…ku tutup y…”

“ah! Kyu…”

“apa lagi?”

“boleh aku minta sesuatu padamu?” tanya rin rin sedikit ragu,

“apa?”

“nyanyikan aku lagu”

“…mwo?!”

“iya…hingga aku tertidur ya…” ucap rin rin pelan, tanpa menunggu lama kyuhyun langsung menyanyikan lagu listen to you, lagu yang sangat rin rin sukai. sambil memeluk boneka sapi pemberian kyuhyun, rin rin menutup matanya, diiringi dengan suara merdu kyuhyun menuju alam mimpi. ia berharap meski saat ini tidak bisa melihat kyuhyun di dunia nyata, ia bisa bertemu di dunia mimpi sana…

Aninde naneun aninde juhngmal iguhn mari andweneunde

Pabeul muhguhdo jami deul ddaedo michyuhnneunji geudaeman boyuhyo

Uhnjena nareul jongil namaneul motsalgehae miwuhnneunde

Uhttuhke naega uhttuhke geudael saranghage dwaenneunji isanghajyo

Nae maeumeun geudaereul deudjyo muhribootuh balkkeutkkaji

Chingoodeul nareul nollyuhdo nae gaseumeun modoo geudaeman deullyuhyo

Hanadoolset geudaega wootjyo soomi muhjeul guhtman gatjyo

Geudae misoreul damasuh maeil sarangiran yorihajyo yuhngwuhnhi

I love you Love you Love you

*yak!! auhtor galau balik lagi, dan jadilah nii ff.. ff  yang jadi dalam waktu kurang dari 1 jam.. stress gara-gara tugas yang bejibun, *bukannya bikin tugas, malah bikin ff* kekeke~~ dan emang lagi kangen kyuhyun gara2 mimpiin dia, hohoohooo… seperti biasa… KOMEN>>KOMEN>>KOMEN…ARE WELCOME…😀 *

42 thoughts on “I Miss You [ficlet]

  1. chava berkata:

    first kah? *celingak celnguk*
    aku juga kangen ama kyu…..*diseret rin rin*
    enak ya rin rin… sakit ditelpon sama kyu trus dinyanyiin sampe tidur….. envy saya…*meratapi nasib*

  2. eunchae berkata:

    busyet…kurang dari se jam udah jadi…wlaalallalla…aku juga thor lagi stress ngerjain tugas kuliah -,-
    mampir deh…
    kekekekeke…
    …ubek2 cari FF…

    hohh… *srootttttttt…. (flu ketularan Rin rin)

  3. ulanbenciantis berkata:

    Pendek T.T tapi tetep so sweet. Mian baru baca hhuhu. Abis aku juga sibuk eonn. FF nya keren. Buat lagi dongs onn.

  4. geu yeojaae berkata:

    aaaaaaa….so sweet banget kyuhyun disiniiii *kayaknya pernah komen gini deh…hehehehe….
    ternyata cocok juga, gak perlu jadi evil terus kan????

  5. ii~h rin jorok >0<
    tp aq skrg jg bru flu garagara amandel = =" *curcolGakPenting*
    T___T pasti enak dinina bobo in ma kyu pake lagu *ngiri_ _")

  6. hamsiah berkata:

    Kyuuuuu co sweet banget sih , pengen donK di nyanyiin jg kkkk,,,
    Omma ama kyu pulangnya bln depan Ŝєӎϋã kasian rin rin *puk2RinRin*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s