Break Up ?!! T^T [drabble]

Apa yang kau rasakan jika cinta itu sudah mulai pudar?
Jika pria yang kau cintai mulai meninggalkanmu…

“kau berubah…” kata itu meluncur begitu saja dari bibirnya, tatapan dingin dan sangat tidak bersahabat terpancar dari wajahnya yang putih, aku hanya diam menatapnya. Perasaan bingung, sedih dan kaget bercampur jadi satu, aku pun tak tahu harus bicara apa…

“kalau kau begini terus aku juga lelah rin-ah…dulu aku berharap besar padamu untuk kau bisa mengerti profesiku, mengerti pekerjaanku dan bisa menerima ku apa adanya…” jelasnya lagi, aku hanya menunduk, tatapan matanya sangat menusuk, ia bukan seperti kyuhyun yang aku kenal…

“…mi…mianhae” ucapku dengan suara yang sangat pelan, mungkin tidak terdengar olehnya,

“…sekarang ku serahkan semuanya padamu…”

“jadi…kau ingin mengakhiri hubungan ini, begitu?” ku lontarkan pertanyaan yang sangat aku takutkan selama ini, ku beranikan untuk menatap matanya, tapi tidak ada kesedihan dalam raut wajahnya itu,

“…aku masih mau mempertahankannya, tapi…”

“mianhae, jika selama ini aku malah menyusahkanmu…selalu membuatmu repot, selalu cemburu, tidak pernah bisa menjadi dewasa…” jelasku,

“rin-ah…”

“pada akhirnya, aku memang tidak bisa menjadi gadis idamanmu…aku hanya akan menghambat kehidupanmu, mianhae…”

“rin-ah! Kenapa kau selalu mudah putus asa sih?!”

“ck! Kau merasa terkekang dengan status ini kan? Aku memang gampang cemburuan, maaf jika hal itu selalu menganggumu, tapi itu yang aku rasakan! Aku memang egois, childish…” emosiku makin memuncak, kurasakan mataku sudah panas, ku kepal tanganku kuat-kuat menahan air mata ini,

“lebih baik pikirkan lagi ucapan kau rin-ah!”

“apa yang harus dipikirkan lagi? Secara tidak langsung kau memutuskan hubungan ini kan, cho kyuhyun?!” desisku, sambil menatapnya tajam, hanya guratan emosi yang terlihat dari wajahnya,

“…” ia hanya diam, tak menjawab pertanyaanku, dan itu kuartikan benar,

“ku artikan itu iya…baiklah, terimakasih kyuhyun-ssi, atas 1 tahun terakhir ini” putusku dan meninggalkannya yang terus diam tanpa menatapku.

Ya…tak ada kata penolakan dari bibirnya. Berarti benar ia ingin putus dariku. Aku terus berjalan hingga sampai pada taman yang sepi.

“hhhh…park rin rin, kau pabo…kau memang pabo” aku terus memaki diriku sendiri, perlahan air mata ini akhirnya mengalir di pipiku, terus mengalir tak hentinya.

Pikiranku seakan kosong. Tak ada isakan tangis. Aku masih tidak percaya bahwa kami putus! KAMI PUTUS?!

Waktu 1 tahun ini terbuang dengan percuma. Toh ia juga tak mau mempertahankannya. Aku memang tidak pernah bisa mengimbanginya. Aku bukan gadis yang kuat, yang bisa menyembunyikan statusku dari pacar selebritis. Aku bukan gadis yang bisa bersabar jika melihat kekasihku bermesraan dengan gadis lain. Aku bukan gadis yang pintar. Aku bukan gadis yang cantik. Aku tidak sempurna.

Tapi aku mencintainya…dia yang mengajariku bagaimana mencintai seseorang dengan tulus. Dia yang menarikku dari masa lalu-ku yang kelam. Dia yang membuatku berani membuka hatiku untuk orang lain. Hanya dia…dia yang mengajarkan aku banyak hal…

“hiks…aku menyukainya…aku mencintainya tuhan…” tangisku pecah di keheningan malam. meratapi perkataan bodohku yang tadi terlontar begitu saja.

Author POV

Dengan mata sembab, rin rin berjalan dengan lesu. Ia terus berjalan tak tentu arah. Yang ada di otaknya hanya kyuhyun…kyuhyun…dan kyuhyun. Ia menyadari, kesalahan besar yang telah ia lakukan, yakni terlalu percaya pada cinta seseorang. Hal yang selalu ia alami sejak dulu. Dengan kyuhyun ia berharap bisa menjalani hubungan dengan baik, ia percaya kyuhyun tidak akan meninggalkannya seperti kekasihnya yang sebelumnya.

Rin rin bagai itik yang kehilangan induknya. Selama satu tahun terakhir ini kyuhyun selalu menghiasi kehidupannya. Meski lebih sering bertengkar, tapi dengan pertengkaran itulah mereka bisa saling memahami perasaan masing-masing.

Gangnam, 23.30 KTS

“nona…kau sudah mabuk” ucap bartender,

“hiik…hikk…tam..bah lagiiii” rancaunya, sudah gelas ke 10 ia teguk, tapi ia merasa belum bisa mabuk. “ayooo…mana..hik…minumannya!” sergahnya, dengan sedikit terpaksa bartender itu member segelas soju pada rin rin,

“rin rin?!” seru seorang pria,

“hee??neo…ji hyuk-ah!!” seru rin rin yang langsung ambruk di pelukan ji hyuk,

“hya~ apa yang kau lakukan disini? Kau kan tidak pernah kesini rin-ah?!” ucap ji hyuk heran melihat sahabatnya di kampus, yang ia kenal sangat alim,

“ahahahaaa…kau nakaaalll…hiiikk!!”

“berapa billnya?” tanya ji hyuk pada bartender, sesaat ia langsung membayarnya dan menuntun rin rin masuk kedalam mobilnya,

“aigo~ kau kenapa rin-ah?” tanya ji hyuk, tapi orang yang ada disampingnya hanya mengoceh tidak jelas,

“haahh…cowok play boy! Kau tahu…playboy!!” rancaunya sambil menunjuk ke wajah ji hyuk, ji hyuk tersenyum kecil, ia salut pada pria yang sampai membuat rin rin jadi seperti ini.

“siapa pria yang sampai bisa membuatmu begini rin-ah?” lirih ji hyuk. Ia menarik pedal gas dan langsung meluncur ke rumah rin rin

***

Keesokan harinya…

“eummhh…” kepalaku terasa amat sakit, mata ini pun susah untuk dibuka.

“sudah bangun huh?” terdengar suara wanita yang sudah sangat aku hafal, dia chaerim, adik dari ibuku,

“eumhh…” ku paksakan membuka mataku, dan benar saja, ia melihatku sambil berkacak pinggang ditambah dengan wajahnya yang sangat jutek!! (-__-“)

“aunty…” aku bangun dan menyandarkan tubuhku di dinding kasur, memijat kepalaku yang sangat sakit,

“kau kenapa rin-ah?!” ia bertanya dengan nada yang penuh dengan kekesalan, aku hanya menggeleng lemah,

“jangan coba-coba berbohong padaku! Kau sudah buat kami semua cemas, ra ra sampai bingung kau enggak pulang semalam, handphone dimatiin, pergi enggak tau kemana, untung saja ibumu tidak menelfon kemarin!”

“tapi eomma enggak tau kan?”

“semoga saja tidak, kau kenapa sih?! Tidak pernah aku melihatmu mabuk!” sergahnya, aku hanya menunduk, kejadian kemarin teringat kembali. Saat dimana aku dan kyuhyun terakhir bersama, sebagai sepasang kekasih…

“rin-ah…apa gara-gara kyuhyun?” ia bertanya lebih lebut lagi dan mengusap telapak tanganku lembut, aku hanya diam. malas untuk mengungkit hal itu lagi.

“oke, kalau kau belum bisa cerita, tapi aunty pinta kejadian ini jangan terulang lagi, untung saja semalam temanmu mau mengantarmu ke rumah, kau juga sudah mengotori mobilnya!”

“jinca?!”

“iya, kau muntah di mobilnya, kau kan tidak pernah mabuk rin-ah!” omona! Apa separah itu?! Ah~ aku pasti sudah sangat merepotkannya, ji hyuk-ah…mianhae. :[

“ya sudah, aku sudah buat sarapan dibawah, ra ra juga udah berangkat sekolah, aunty tinggal ya, ada meeting di kantor” ucapnya, aku hanya diam dan kembali tidur. Melamun lagi.

Mataku hanya memandang langit kamar, benar-benar tak tahu harus berbuat apa. “haaahhh…ottokhae”

Memori itu kembali terbuka. Saat kami pertama kali bertemu, saat ulang tahunnya, saat ulang tahunku…saat ia comeback dengan album bonamana, saat aku datang di konsernya, saat aku merawatnya sakit dan hari itulah ia menciumku untuk pertama kalinya. saat liburan di pantai, masih ingat dalam ingatanku kami berjanji untuk selalu bersama, tapi sekarang…

“hiks…kyuhyun-ah” aku paling benci menangis! Aku sudah lelah mengeluarkan air mata ini hanya karena pria!.

Ku raih boneka sapi yang ia berikan, benda yang selalu menemaniku, meski ia jauh, tapi aku selalu merasa ia dekat denganku karena ini…

Masih segar dalam ingatanku saat ia menyanyikan lagu untukku disaat aku sakit. suaranya yang merdu, yang selalu membuatku nyaman. Aku telah membuat kesalahan yang fatal, dan semua ini sudah berakhir. Tidak akan ada lagi suara pertengkaran, tidak akan ada lagi nyanyian untuk pengantarku tidur, tidak ada lagi omelan untuknya yang selalu bermain games, tidak ada lagi omelan agar aku serius belajar, tidak akan ada lagi larangan agar aku berhenti mendownload, semua sudah selesai…

 

WHAAAATTT?!! RINKYU PUTUS?!! yaahh…Cuma mau ngeluarin unek-unek, karena author lagi nge-GALAU *lagi* dan itu semua karena DIA!! à CHO KYUHYUN !! yaah, kalo moodnya udah baik lagi, RinKyu pasti balikan *semoga* hiksuu~~~ tapi emang bener, author lagi sangat galau. Seharian kerjaannya Cuma ngelamun mulu, mau balikan ke SIWON, tapi ntar diserbu ama pasukan bini siwon, mau ke donghae tar ada perang dunia ke-3 di kosan ama di kampus… yah…moga nantinya aku tetep setia sama kyuhyun… *kembali nge-galau* huweeeee~~

32 thoughts on “Break Up ?!! T^T [drabble]

  1. hyunnie berkata:

    kyaaa~ kenapa putus..???
    kyu gmn tuh.. gk ikkutan nagis..
    bikin kyu povnya.. biar jelas..
    hwaa~
    jangan sampe putus ngapa..

  2. chava berkata:

    kenapa putus??? author jangan balik ke siwon!! dia pacar aku! jangan ke hae juga! dia selingkuhanku! udah sama kyu aja…..

  3. RinKyu putus..
    jangan sampe deh Eon…
    ntar benaran nangis..hehehe

    k mmber yg laen aja ya Eonn ga boleh k Hae ya…
    Hae tuk miliku…hahahha

  4. wuaaah,. apa”an nih msa kyu sma rin” putus sih,.aah kagak seru nih,. wkwkw #plak
    sih kyu jg nih sih rin” mnta putus bkn’a bilang jgn,. huh

  5. hyunka20 berkata:

    chingu kenapa POV2ny ga dcntumin ya jdi agak bngung pas bacanya hehe tpi sedih krna aku reader baru jdi masih bngung baca2ny hehe

  6. kyumaaaa(mayang shita elf) berkata:

    huwaaa kenapa putus kenapa??????

    kyuuuuuu napa ga di cegat??
    apa udh bosen sama sama rin rin??
    yaudah sama aku aja!!!! *ngarep!*

  7. Ditt perasaan ini aku baca deh, qo gak komen yah??
    Sumpah! Hahaha dulu SR bgt guee -_______-
    Huaaaahhh rinkyu putus beneran pasti sakit hati bacanya (ˇ_ˇ”)

  8. hamsiah berkata:

    WHATTT putusssss!!!!
    X_X°◦Ĵîīαåªαђ•••=)) kyu waktu [d̲̅i̲̅] tinggal ama rin rin kok Ъќ ngejar Šξh malah [d̲̅i̲̅] biarin Λ̶̨̲ĵą̅😦
    Kasian rinrin ampe mabuk2 Ƙªπ g2 *poor*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s