Comeback to me!! *sequel of break up?!!*

BRAKK!!

Kubanting pintu dan langsung masuk ke kamar. Ku rebahkan tubuhku dan menutup wajahku dengan bantal. “eh! Sudah pulang kyu…” ucap sungmin hyung yang baru masuk kamar.

“hmmm”

kami putus?! Dan perkataan itu terlontar dari bibirnya langsung! Aku juga tidak tahu harus bagaimana. Ada rasa ingin pisah darinya tapi di sisi lain aku masih membutuhkannya.

Aku merasa ia memang berubah. Apa karena kami jarang bertemu, ia mulai meninggalkanku dan mulai menyukai pria lain?!

Tapi, ia memang sudah berbuat banyak untukku. Meski dia cerewet, tapi aku tahu dia itu perhatian padaku.

‘mianhae rin-ah…aku tidak menepati janjiku, harusnya aku tetap disampingmu, aku tahu pasti kau juga terluka…’

***

Pagi hari…

Selesai mandi ku lihat handphone, biasanya selalu ada sms masuk darinya tapi kali sama sekali tidak muncul, yah mulai saat ini aku harus terbiasa lagi sendiri. Mulai saat ini tidak akan ada lagi celotehan dari bibirnya, tak ada lagi orang yang mengingatkanku untuk berhenti bermain game dan makan tepat waktu…yah, aku mulai merasa kehilanganmu rin-ah…

saat keluar kamar, wookie hyung sedang menata meja makan, semua member lengkap sudah siap di meja makan. Aku duduk  dan langsung menyantap apa yang disediakan wookie hyung.

“lesu banget kyu” celetuk shindong hyung, aku hanya berdeham. Dengan malas ku masukkan nasi ke dalam mulutku, benar-benar sangat tidak nafsu makan! arrggh!! Aku benci kalau harus begini, tapi…bagaimana dengannya ya? Pasti dia akan mengalami hal yang lebih berat dariku, aku tahu hatinya sangat terluka, dan pasti lebih tersiksa.

“hyung…jadwal hari ini apa?” tanyaku pada sungmin hyung,

“siang enggak ada, tapi sepertinya kau harus menggantikan leeteuk hyung di sukira” jawabnya,

“oh…oke” ku letakkan mangkuk yang masih penuh dan kembali ke kamar.

Author POV

“dia kenapa? Aneh sekali” celetuk shindong, dan semua hyungnya pun heran melihat kyuhyun

“iya, padahal kan kemarin baru saja ia bertemu dengan rin rin” sahut sungmin,

“apa jangan-jangan mereka lagi berantem?!” ujar eunhyuk bersemangat!

“bisa jadi, tapi se-bertengkarnya mereka pasti tidak separah ini…” lanjut ryeowook,

“ah! Jadi penasaran” ucap eunhyuk yang memang paling penasaran jika sudah menyangkut masalah pasangan diantara member super junior.

***

Seharian kyuhyun hanya diam di dorm. Ia selalu melamun. Tidak memegang psp ataupun laptopnya. Kerjaannya hanya tidur-tiduran dan menonton tv,

“hya! kau mau nonton yang mana sih?” gerutu eunhyuk yang kesal karena sedari tadi kyuhyun hanya terus mengganti channel tanpa melihatnya terlebih dahulu,

“gak ada yang seru!”

“yak!! Sini remotenya” eunhyuk menyambar remote dari genggaman kyuhyun, kyuhyun hanya diam, ia kembali melamun lalu…

“ah! Hyung, aku pergi dulu” kyuhyun yang tiba-tiba bersemangat langsung masuk ke kamarnya dan keluar lagi sudah rapi memakai jaket,

“kau…mau kemana kyu?”

“keluar sebentar”

“jangan lama-lama, ingat nanti kau siaran” teriak eunhyuk, kyuhyun hanya berteriak ngasal lalu segera bergegas pergi ke tempat dimana ia bisa menenangkan hatinya.

***

“hei…apa aku terlambat?” ucap wanita yang juga memakai masker yang menutupi setengah wajahnya dan juga kacamata yang persis sama dipakai kyuhyun,

“aniyo, ayo jalan…” kyuhyun langsung menarik lengan gadis itu ke mobilnya,

“pasti kau sedang ada masalah, iya kan?”

“yaah…kau yang paling tahu, best Qian” ucap kyuhyun yang tetap focus menyetir,

“aiya~ sekarang apa masalahmu dengannya?”

“hubungan kami sudah berakhir”

“mwo?! Kau serius?!”

“…” kyuhyun hanya diam, ia memakirkan mobilnya di pinggir sungai han, lalu menyandarkan kepalanya di jok mobil,

“hya~ kenapa bisa putus?” Qian makin penasaran, tapi sahabatnya ini hanya menghela nafas panjang,

“haaahh, nan mollayo…dia yang bilang”

“tapi kau tidak berusaha menolak?”

“aku bingung, apa sebaiknya kita berpisah atau tetap melanjutkan hubungan ini…”

“lanjutkan! kau itu masih menyukainya, jangan buat dia patah hati xian…setelah mendengar semua ceritamu tentangnya, dia itu gadis yang rapuh, dia mudah mencintai seseorang, tapi akan sulit untuk membuka hatinya untuk pria lain…”

“tapi…”

“kau merasa dia berubah? Gampang cemburu? Atau tidak bisa memahami kesibukanmu?”

“ya…aku hanya merasa ia sedikit berubah, malah ku pikir dia tidak menyukaiku lagi”

“aigo~ kenapa aku punya sahabat pabo sepertimu sih!” gerutu Qian sambil menjitak kepala kyuhyun pelan,

“hya~”

“aku yakin dia itu masih menyukaimu, dan aku berani bertaruh kalau dia masih membutuhkanmu xian…sudah! Sekarang kau kembali kesana dan bilang kau masih menyukainya”

“…”

“ayo tunggu apa lagi?”

“ta…tapi”

“susah loh cari pacar yang sabar dan pengertian seperti dia”

“aish! arraseo, kau habis ini masih ada jadwal?”

“iya, masih harus syuting WGM” ucap Qian yang sambil mengotak-atik handphonenya hingga kyuhyun penasaran dan mengintip sedikit layar handphone Qian, “oh~ jadi khuntoria itu real?” goda kyuhyun yang langsung membuat wajah Qian merah,

“a..aniyo~ sudah ya, aku harus syuting, annyeong” pamit Qian yang langsung keluar dari mobil kyuhyun dan masuk lagi ke mobil yang sudah ada di belakang kyuhyun,

“aish! hya~ kalian ini benar pacaran ya?!” ucap kyuhyun sedikit berteriak, Qian hanya tertawa kecil dan melambaikan tangannya pada kyuhyun, begitu juga dengan pria yang ada disampingnya, nickhun.

Kyuhyun kembali mengambil nafas “huuuft…fiuuuuhh…ayo cho kyuhyun, rebut kembali gadismu!” ucapnya menyemangati diri sendiri. Ia menarik pedal gas dan meluncur ke rumah rin rin.

@rin rin’s house…

Seharian rin rin hanya berdiam diri di kamarnya. Kerjaannya hanya melamun. Laptopnya pun sama sekali tidak ia sentuh.

“eonni…aku jalan dulu ya” ra ra pamit, tapi rin rin sama sekali tidak mendengarnya,

“eon…” ra ra kembali memanggilnya tapi percuma, rin rin yang sedari tadi hanya menekuk kedua lututnya duduk dilantai dan menyandarkan punggungnya di pinggir kasur. Menyerah, rara menutup pintu kamarnya dan mendesah pelan, “hahh…pria itu bisa buat kakak-ku jadi gila!” gerutunya kesal, ia berjalan ke pintu dan…

DUAKK!!

“AWW!!”

“k..kyuhyun oppa! Kau sedang apa?” tanya ra ra tanpa rasa bersalah, kyuhyun masih memijat keningnya yang mulus terbentur pintu rumah rin rin,

“aigo~ kau pakai kekuatan apa sih?”

“lagian salah oppa sendiri, kenapa gak pencet bel? Biasanya juga gitu kan?” ucap ra ra sambil berkacak pinggang,

“aish! tadinya aku baru mau mengetuk pintu…rin rin ada?”

“ada tuh, kalian kenapa sih? Kau apakan kakak-ku hah?!” bentak ra ra galak,

“me…memang dia kenapa?” tanya kyuhyun, rara duduk di bangku diikuti kyuhyun yang duduk disampingnya,

“semalam dia mabuk” ucap ra ra pelan, ia kembali ingat betapa paniknya ia karena kakak-nya tak kunjung pulang hingga lewat tengah malam, “mabuk?!”

“ne…aku hubungi handphonenya sama sekali tidak bisa, aku pun tak tahu berapa nomor handphone-mu, aunty juga sampai cemas…”

“la…lalu?”

“jam 1 pagi dia baru pulang dalam kondisi mabuk berat, untungnya ia diantar oleh ji hyuk oppa, katanya ji hyuk oppa bertemu dengannya di pub dan rin eonni sudah menghabiskan 10 gelas soju”

“…jinca?!”

“ne…sampai mengotori mobil orang lagi, sebenarnya kau apakan kakak-ku sih?! Seharian dia mengurung diri di kamar, gak mau makan, gak mau ngomong bahkan dia sama sekali enggak menyentuh laptopnya!” jelas ra ra panjang lebar, kyuhyun hanya diam dan merasa bersalah, ternyata memang rin rin yang lebih menderita…

“tapi…siapa itu ji hyuk?”

“dia teman rin eonni di kampus, oppa bujuklah agar dia mau makan, ya…memang aku tidak tahu mungkin kalian sedang ada masalah, tapi kasihan dia…dia seperti mayat hidup!” ucap ra ra, “oh ya, kau masuk saja, aku harus berangkat les, sudah ya oppa, aku titip rin eonni” ucap ra ra dan segera bergegas pergi. Kyuhyun masih duduk diam. berat hatinya untuk melihat rin rin, antara tidak tega dan merasa sangat bersalah.

Perlahan ia masuk kedalam rumah rin rin yang sangat sepi. Dengan sedikit ragu ia naik ke kamar rin rin yang ada di atas, tapi hanya berani berdiri didepan pintu kamarnya…

5 menit…

10 menit…

15 menit…

‘huuuft~ ayo cho kyuhyun, kau pasti bisa!’ ucapnya pelan, ia meraih gagang pintu dan langsung membuka lebar, pandangan matanya langsung tertuju pada seorang gadis yang baru saja membuka kaosnya hingga kini dengan jelas kyuhyun bisa melihat tubuh putih rin rin, tapi dengan masih memakai bra tentunya…

“pi..pintunya…”

“KYAAAA!!! DASAR PENGUNTIT!!” Rin rin menjerit histeris ia tutupi tubuhnya dan langsung melempar semua bantal dan guling ke kyuhyun, “aduh! Mi..mianhae…lagian kenapa pintunya enggak dikunci?!” kyuhyun terus berusaha lepas dari terkaman rin rin, tapi tanpa pandang buluh, rin rin terus memukul dan menendang tubuh mantan kekasihnya itu,

“YAAK!! KENAPA SEENAKNYA SAJA MASUK KE RUMAH ORANG HUH?!!”

BAK!!

BUK!!

“aduuuhh!! Ampun rin-ah! Sumpah aku tidak tahu…” kyuhyun terus menghindar dari tendangan rin rin dan berlarian di dalam kamar rin rin, hingga akhirnya kyuhyun berhasil menangkap salah satu tangan rin rin dan memojokkannya ke dinding, “yak!! Kau mau membunuhku?!” bentak kyuhyun, rin rin hanya diam dan menatapnya kesal,

“UGH!”

“AWW!!” teriak kyuhyun yang langsung meringis kesakitan karena kakinya diinjak rin rin, “KELUAR! AKU MAU PAKAI BAJU!!” teriak rin rin, dengan berjalan sedikit pincang kyuhyun keluar dari kamar rin rin.

BRAKK!

“aigo~ kenapa dia begitu bodoh?! Habis sudah kegadisku” ucap rin rin pasrah, perasaan malu dan kesal berkecamuk dalam hatinya sampai-sampai ia sedikit lupa dengan kesedihannya.

Sementara itu kyuhyun menunggu di ruang tv, di bawah…

“kenapa dia kuat sekali?! Aku bisa mati ditangannya…” gerutu kyuhyun sambil memijit kakinya,

Brak! Rin rin baru saja turun, ia berdecak pinggang melihat kyuhyun,

“apa keperluanmu kesini?” tanya rin rin ketus,

“aish! kenapa kau galak sekali” gerutu kyuhyun sambil menelus kakinya yang bengkak dan biru. rin rin menengok sedikit ke kaki mantan kekasihnya lalu ia berbalik mencari sesuatu di dapur.

dan tanpa banyak bicara rin rin berjongkok dan langsung mengompres kaki kyuhyun yang sedikit bengkak dan biru, “akh! Appo…pelan-pelan rin-ah”

“cerewet! Tahan sedikit…” ucap rin rin dingin dan terus mengobati kaki kyuhyun,

“kenapa tenaga kalian sama kuatnya sih?”

“mwo?”

“adikmu…tadi aku kebentur pintu, itu juga karenanya” ucapnya sambil menunjuk keningnya yang memar, rin rin yang melihatnya langsung beralih mengobati luka di kening kyuhyun dan mengusapnya pelan. melihat rin rin yang telaten mengobatinya membuat kyuhyun tertegun, tak peduli status mereka apa sekarang, rin rin tetap mau merawat kyuhyun. Muncul rasa rindu yang sangat pada rin rin,

“mianhae…karena kami kau jadi terluka begini, kalau ELF tahu, pasti aku sudah dihabisi mereka”

“…bukan salahmu juga…harusnya aku yang minta maaf, karena tidak sengaja me…melihatmu” ucap kyuhyun tidak enak, “lalu apa keperluanmu?” tanya rin rin dingin, berusaha untuk tidak peduli dengan ‘insiden’ tadi,

“a…aku…” belum sempat kyuhyun menyelesaikan omongannya, rin rin beranjak bangun untuk menaruh kompresan itu lagi,

“rin-ah! Kau tahu kan kalau aku bukan pria yang bisa blak-blakan mengutarakan perasaanku?” ucap kyuhyun, rin rin berbalik memandangnya heran, “…aku mau kau menarik perkataanmu yang semalam” ucap kyuhyun tegas,

“m…mwo?”

“kyuhyun dan rin rin tidak akan pernah berpisah!” jelas kyuhyun, rin rin hanya diam mematung masih mencerna semua perkataan kyuhyun.

Kyuhyun meraih rin rin ke dalam pelukannya, “mianhae…karena perkataanku kemarin membuatmu menderita…jeongmal mianhae aku sudah mengingkari janjiku” ucap kyuhyun, rin rin kembali menangis,

“kau mau kan menerimaku kembali?” lanjut kyuhyun, ia melepas pelukan rin rin dan menghapus air mata di wajah rin rin, “aku sudah pernah bilang kan bahwa mencari penggantimu itu sulit…dan…dan…huweeeeee!!” tangis rin rin makin kencang, “hyaaa…rin-ah! Tolong jangan menangis, kau tahu kan aku paling benci melihat kau menangis?!” ucap kyuhyun sedikit kesal, ia menarik rin rin agar kembali duduk.

Rin rin masih menangis sesegukan, kyuhyun ke dapur dan kembali dengan membawa segelas air putih, “minumlah…” ucap kyuhyun seraya menyerahkan minum ke tangan rin rin,

“gomawo…”

“hmm…”

“jadi…kita…”

“tetap rinkyu couple!” ucap kyuhyun sambil tersenyum kecil,

“tapi kenapa kemarin kau terlihat sangat membenciku?”

“aku akui semalam aku masih emosi, aku malah takut kau sudah tidak menyukaiku lagi…padahal sudah 1 tahun kita bersama, harusnya kita makin dewasa kan?” jelas kyuhyun dan dibalas anggukan oleh rin rin, “…dan aku juga sangat merasa bersalah pada chaerim ahjumma dan juga ra ra”

“hee?”

“ck! Kalau tidak bisa minum, jangan kau paksakan untuk minum!”

“h..hya! itu kan karena aku sedang galau!”

“oh! Jadi kalau orang galau kaburnya ke tempat seperti itu?! Awas kalau kau kelayapan dan ke tempat itu lagi” ancam kyuhyun,

“cih~ memang kau siapa?” ledek rin rin,

“aku pacarmu! Arraseo?!” balas kyuhyun tegas, membuat rin rin mulai tersenyum. Ia bisa merasakan lagi kehangatan hubungan mereka. Kehangatan yang muncul dari pertengkaran-pertengkaran kecil.

“arra~ kenapa aku punya pacar bawel sekali”

“aish! oh iya…kau belum makan kan?” tanya kyuhyun dan hanya dibalas gelengan oleh rin rin,

“okei, akan aku buatkan makanan”

“hee?! andwae! Kau mau membuatku sakit karna memakan masakanmu?”

“aish! aku hanya masak ramyeon, sudah kau tunggu saja disini” perintah kyuhyun, rin rin hanya tersenyum kecil melihat tingkah kekasihnya yang kembali seperti semula.

“kyu~ airnya jangan kebanyakan” teriak rin rin, dan dibalas omelan tidak jelas dari kyuhyun,

10 menit kemudian…

“ta-da” kyuhyun menaruh panci ramyeon beserta kimchi,

“hmm…lumayan berhasil”

“hya~ sudah cepat makan…”

“hehe, selamat makan…” rin rin mulai mengambil sumpit dan memakan ramyeon dengan lahap, kyuhyun hanya tersenyum geli melihat tingkah gadisnya ini,

“kalau aku enggak kesini, kau tidak akan mau makan kan?”

“hmm…” rin rin meletakkan sumpitnya, “jangan seperti ini lagi…aku akan sangat merasa bersalah jika kau sampai tidak nafsu makan begini…”

“yang buatku sampai tidak nafsu makan siapa?!”

“hehe…ayo makan lagi…” ucap kyuhyun sambil menyerahkan sumpit ke tangan rin rin, “keundae…siapa ji hyuk?” tanya kyuhyun dengan nada yang penuh dengan kecemburuan,

“teman…”

“yakin hanya teman?!”

“aish! dia memang temanku di kampus, yah cukup dekat dengannya sih…” goda rin rin,

“hya~~”

“hihihi…benar kyu, hanya teman, kalau bukan karena dia yang mengantarku pulang, entahlah gimana nasibku semalam” balas rin rin. senyum merekah dalam bibir kyuhyun, ia mengacak pelan rambut rin rin.

memang dalam suatu hubungan sering terjadi perubahan, tapi dari perubahan itulah kita harus belajar lebih memahami dan memperkuat hubungan itu…

***

Sementara itu, di dorm suju lantai 11…

“aish! kemana si magnae itu? Sudah ku bilang jangan pulang malam..hyung! siapa yang gantiin leeteuk hyung nih?” sungut eunhyuk yang sudah siap untuk siaran, tapi kyuhyun tak kunjung pulang, “ya udah sama wookie tuh” ucap sungmin santai dan melanjutkan nonton drama changmin, paradise ranch.

“aarrgh!! Wookie lagi enggak enak badan, yesung hyung juga…hyung! Ayo kita siaran!” ucap eunhyuk yang langsung menarik tangan sungmin,

“hee? andwae! Aku tidak bisa hyuk-ah, sama member yang lainnya aja…”

“enggak ada hyung, donghae lagi di Taiwan sama siwon, ayo laahh…”

“sirreo! Udah gak apa-apa siaran sendiri” elak sungmin yang kembali duduk di sofa…

“aish! pasti dia asik pacaran! ARRGGHH!!!” decak eunhyuk kesal,

***

“kyu, kau tidak ada show?” tanya rin rin yang habis dari dapur sambil membawa makanan ringan,

“hmmm…hari ini kosong kok…” ucapnya santai dan kembali focus pada game di laptop rin rin.

 

Yeeeiii !! RINKYU balikan lagi~~ hehhee… yah, emang enggak bisa lepas dari kharismanya! Hohohooo… moga sekuelnya gak garing ya dan nantikan kisah kami yang lainnya~~

40 thoughts on “Comeback to me!! *sequel of break up?!!*

  1. choivaavaa berkata:

    huft,untg g jd ptuz.sykur dh..kl KyuRin couple ptz,bs2 authornya g bkn ff lg dunx.hehe
    mian*bow* bru coment d ff ni,sbnrnya kmrn bc yg sblmny,tp entah knp kolom bwt coment g trsdia.pdhl dh cb bka lbh dr 1X,tp ttep g da.untg yg ni da kolom comentnya,jd bs coment*sma2 pke hp pdhl*.

  2. hyunnie berkata:

    yey!! akhirnya kembali juga rinkyunya…
    yuhuuu!!
    pasti ririnnya abis dapet tuh.. makanya masih sensitif..
    hehehehhe..

    kyu babo! unyukku kok dilupain..
    kasin unyuk oppa.. cup cup cup..
    *memeluk unyuk oppa..
    sma aku aja ya siarannya gmn?
    hihihihihi.. *evil laugh

  3. kyaaa kyuuuu aaaaaaa *lebe mode on*
    cieee enak neh ya, liat2 rinrin cm pake bra, hahaha *aduh rada yadong neh* /plak
    cieee msa bubarannya cm semalem seh, eh dasar nie psangan🙂
    LoL kasian hyukjae ga ada yg diajak siaran, hahaha…

  4. bunga angelica berkata:

    hahaha endingnya konyol bgt si kyuhyun… enak-enaknya dia pacaran sambil main laptop sedangkan eunhyuk malahan pusing mikirin kerjaan.. hahha kyuhyun pikuuun!!

  5. kyumaaaa(mayang shita elf) berkata:

    yeay!! rinkyu balikan *bakar petasan*

    buahahaha.. sabar ya eunhuk oppa.. ayoo siaran sama aku aja😀

  6. Jung Ha Rin berkata:

    Suka deeeeh gaya bicaranya Kyu sma Rinrin …. enk di bacanyaaaa .. Kyk bneran pacaraaaan … Feelnya dapeeeeet bgt !!!

  7. Nah kaaaaaaannnn balikan lagiiii!!! Gtu dunk..
    (ʃƪ˘˘ﻬ)~♥ lalalalalalalalaaa
    Sampe lupa ada siaran sukira ye kyu?? Ckckck
    Cian si unyuk siaran sndri,,,

  8. ani ariani berkata:

    ahh, so sweetnya yg g jdi ptus..
    Ya ellah, kasihan si eunhyuk g ada yg nemenin siaran..
    Sini aq mau kq nemenin siaran..

  9. hankimsworld berkata:

    Kyu dah tenggelam ma game’a maka’a pas ditnyain ada jadwal ato gga ya pasti dijawab gga ada =))

    Poor nae nampyeon*red:hyukie

    Next acak..

  10. hamsiah berkata:

    Akhirnyaaaaa balikan jg *prok* *prok* *prok*
    Giliran ΰdǝ̥н̲̣̣ ber 2 an si kyu L̲̅ùƤά̲ waktu ama jadwal ckckckckck kasian enhyuk *geleng2*

  11. HalcaliGaemKyu berkata:

    hahahaa… aigo.. kocak.
    aku hampir keselek pas scene kyuhyun buka pintu kamar rin dan rinrin itu lg buka baju. aku lg makan eh pas bgt lg baca scene itu. ampun deh..
    keren ff nyaaa

  12. shin min rin berkata:

    Bagus.. Eonn.. Cuma konflik nya kurang waw.. Heheheh… Cerita nya trlalu pendek *namanyajugadrabble* tp over all daebak eonn.. Semangat ya lanjut bikin ff nih couple…😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s