[BumRa] Oppa, Saranghae~

What can i do to make you love me?
what can i do to make you care…
what can i say to make you feel this?
what can i do to get you there…?

“Kyaa!! Mereka lucu sekali” decak rin rin saat melihat tayangan wgm yongseo couple. Kyuhyun yang ada disampingnya berusaha untuk tidak peduli dan tetap fokus pada psp di tangannya,

“Aigo~ gaunnya sangat cocok dengannya! Dan…terlihat cantik” ucap rin rin lagi sambil melirik kyuhyun,

“Jangan mulai rin-ah!”

“‘Hee? Mulai apa? Aku hanya berkomentar” balasnya, “…tapi.. Dia memang cantik” lirih rin rin yang membuat kyuhyun langsung menatapnya tajam,

“waeyo? Biasa aja kali liatnya”

“Orang punya kelebihan dan kelemahannya masing-masing” ucap kyuhyun bijak,

“Iya memang, dia beruntung punya paras wajah cantik” ucap rin rin lesu,

BLETAK!!

Kyuhyun memukul kepala rin rin dengan pspnya pelan,

“aww!! Hya!!”

“Jangan suka merendahkan diri sendiri! Kau juga punya kelebihan, dan juga ngapain pake dibandingin sama seohyun sih?”

“Kau tau, Mendengar kau mengucapkan namanya saja sudah buatku cemburu” lirih rin rin,

“Rin-ah…” Kyuhyun sudah tidak bisa berkata banyak jika rin rin sudah mengucap kata ‘cemburu’, itu sama saja mengucapkan kata putus,

“…phuahahahahaaa” seketika tawa rin rin meledak hingga membuat kekasihnya itu hanya menganga lebar,

“aigo~ ekspresi wajahmu lucu!! Wakakakakk, kau pikir aku mudah cemburu dengan hal seperti itu, mr.cho?”

“A..aish! Dasar kau! Park rin rin babo!” Gerutu kyuhyun, ia mengalengkan leher rin rin dan pura-pura mencekiknya

“rasakan ini !!”

“Ahaha..aduh! Kyu, ampuuun!!” Rin rin berusaha lepas dari cengkraman kyuhyun,

BRAKK!!

seketika keduanya langsung terdiam melihat tampang horror ra ra yang keluar kamar sambil membawa buku tebal bertuliskkan ‘kisi kisi ujian nasional’

“eh! ย ra ra, apa kabar?” celetuk kyuhyun tanpa merasa bersalah dan nyengir lebar, rin rin hanya melihat geli tingkah tengil kekasihnya ini, “hmm…”

“ra, kalo mau belajar matematika, sama kyuhyun aja, dia master matematika tuh” celetuk rin rin sambil meraih potato chips dari tangan kyuhyun, “oh iya! oppa…bantu aku~”

“boleh, apa bayarannya?” ucap kyuhyun santai dan kembali merebut potato chips dari genggaman rin rin,

“dapet ciuman dari rin eonni kok” jawab ra ra santai, BUK! “kenapa musti aku yang jadi tumbalnya?!” sungut rin rin, tapi tidak dengan kyuhyun yang malah senyum yadong a la eunhyuk *wakakk*

“ayo! dengan senang hati ra…rin-ah, nanti ku tagih ciumannya” ucap kyuhyun dan langsung mendekati ra ra dan mengambil buku dari tangan ra ra. “aish! hya!”

1 jam kemudian…

“haaahh!! udah!! aku menyerah” decak ra ra sambil menyandarkan tubuhnya di sofa,

“dikit lagi ra, pasti jawabannya ketemu kok” ucap kyuhyun yang masih belum menyerah memecahkan soal terakhir yang memang paling ย sulit.

“oppa sebenarnya bisa gak?” ledek ra ra,

“aish! aku bisa” ucap kyuhyun pantang menyerah, rin rin hanya meliriknya sekilas dan tersenyum kecil, “udah kyu…nyerah aja” ledek rin rin,

“andwae! lihat saja rin rin, aku dapat ciumanmu!” BLETAKK!! “dasar kyuhyun yadong!” ucapnya dingin,

“aish! ayo ra, lanjutin”

“udah oppa…”

“oke, kita istirahat dulu setengah jam” ucap kyuhyun, ia kembali mendekati rin rin, “wae?!” ucap rin rin ketus,

“ani…oh iya, kemarin, kib…AWW!!” belum selesai kyuhyun bicara, rin rin langsung menginjak kaki kyuhyun kencang, “apa oppa?” tanya ra ra masam,

“rin-ah!!” baru kyuhyun mau melanjutkan omongannya, rin rin kembali mencubit perut kyuhyun,

“aish! hya~ kalau mau bermesraan jangan disini!” gerutu ra ra lalu masuk ke dalam kamarnya,

“hya! waeyo?!” serga kyuhyun sambil mengelus perutnya,

“jangan coba-coba menyebut nama hyung-mu yang satu itu didepan ra ra”

“hee? wae?”

“ini semua juga karena dirimu!”

“hya~ kenapa salahku?”

“iya, kalau saja kau tidak mengenalkan ra ra padanya, dia gak bakal jadi seperti ini”

“maksudnya?”

“aish! kau tau sendiri kan kalau ra ra itu suka sama hyung-mu, dia mengira kibum juga suka padanya, tapi pada kenyataanya kibum oppa hanya menganggapnya adik” ucap rin rin pelan,

“ohh…yang itu…”

“aku kasihan pada ra ra, sudah aku bilang dari awal ra ra baru kenal, jangan terlalu banyak berharap dulu, tapi dia tidak mau menggubrisnya, jadinya kayak gini kan?” jelas rin rin,

“yah, mianhae…awalnya kan aku juga gak bermaksud seperti itu”

“aku mengerti kyu, yah…tapi mau gimana lagi, memang sudah begini jadinya, aku takut sebentar lagi ra ra ujian nasional, nantinya dia malah enggak bisa konsentrasi penuh dengan ujiannya…” jelas rin rin, kyuhyun hanya tersenyum kecil dan mengacak rambut rin rin pelan, “aigo~ kau bisa juga jadi kakak yang baik!” ucapnya,

“aish! memang selama ini aku tidak baik?” gerutu rin rin.

***

@ra ra’s room

“haahh…” ia kembali merebahkan tubuhnya di kasur kesayangannya, menatap langit kamar berwarna merah muda,

“apa aku bisa melewatinya?” lirihnya, ia memejamkan kedua matanya, ingatannya kembali pada saat tahun baru kemarin, tepat tanggal 1 januari, tanggal yang sangat bersejarah dalam hidupnya…

“eonni, kapan sih mereka tampil?” gerutu ra ra yang sudah tidak sabar untuk pulang,

“bentar ra, mereka pasti tampil belakangan, sabar kenapa sih” ucap rin rin yang masih duduk santai di bangku penonton. yah, dalam studio MBC malam ini sedang berlangsungnya MBC Gayo Daejun 2010. rin rin yang sengaja mengajak ra ra karena hanya ia yang bisa datang menghadiri, sedangkan beberapa yeojachingu super junior banyak berhalangan untuk hadir, akhirnya rin rin mengajak ra ra untuk menemaninya.

tak lama kemudian penampilan yang telah mereka tunggu-tunggu. diawali dengan alunan lagu sorry sorry, super junior tampil dengan memakai kostum layaknya perwira (?) terlihat sangat menawan.

“wew, keren juga” celetuk ra ra dan diberi anggukan oleh rin rin, “iya, ra…apalagi donghae oppa” ucap rin rin dengan pandangan yang tidak lepas dari donghae,

“aish! dasar kau, bukannya liat laki sendiri”

“udah bosen ra liat kyuhyun, hehehe…”

setelah acara usai…

“ayo ra, kyuhyun udah nunggu di bawah”

“emangnya habis ini kita kemana?”

“ngerayain tahun baru laah”

“yaah! aku ditinggal dong”

“enggak, bareng yang lainnya kok” ucap rin rin dan langsung menarik tangan ra ra. sesampainya di basement, terlihat seorang pria yang memakai topi dan masker dan kacamata yang menutupi wajahnya sedang menunggu rin rin,

“hei…”

“ayo jalan…” ucap kyuhyun pendek, rin rin dan ra ra hanya memandangnya heran tapi tetap mengikutinya sampai ke mobil pribadi kyuhyun.

tak lama kemudian ketiganya sampai di sebuah restoran yang memang sengaja disewa untuk super junior dan juga manager.

“kyu, memang sengaja mau ada pesta ya?” tanya rin rin,

“iya…”

“eonni, aku pulang aja ya”

“eh! ngapain pulang? didalam juga ada pacar hyung yang lain kok” ucap kyuhyun, dan masuk ke dalam. benar saja, sudah ada hee rin, kekasih donghae, ri rin kekasih siwon, seungmi kekasih eunhyuk, bahkan taeyun, kekasih kangin pun ikut hadir.

“taeyun eonni!!” seru rin rin dan langsung memeluknya,

“rin-ah. bogoshipoyo” balas taeyun, “kau kemana saja eon? sombong, mentang-mentang kangin oppa lagi wamil nih!” ledek rin rin,

“mianhae, habis memang lagi sibuk skripsi rin-ah” balas taeyun, rin rin langsung menyatu dengan yang lain, serasa sedang reuni, karena memang sudah sangat jarang para kekasih dari member super junior berkumpul seperti ini.

“kau adik rin rin?” ucap seorang pria yang kini sudah ada disamping ra ra yang memang sedari tadi sedikit menyingkir dari kumpulan yeojachingu yang sedang reunian.

“eh! i..iya…” ucap ra ra sedikit gugup, wajahnya seketika memerah saat tahu pria yang ada disampingnya ini adalah member yang paling dirindukan ELF dan juga dirinya yang memang sangat mengidolakannya juga, kim kibum.

“kenapa diam saja?”

“eh, aniyo…aku tidak kenal dengan mereka” balas ra ra pelan,

“ooh…”

“hyung!” kyuhyun yang tiba-tiba sudha menghampiri kibum langsung memperkenalkan kibum pada ra ra, “ini ra ra, adik rin rin”

“udah tau kyu” ucap kibum sambil memperlihatkan deretan gigi putihnya dan juga killer smile yang tambah membuat ra ra makin salah tingkah.

sejak saat itulah, ra ra mulai dekat dengan kibum, meski kibum tidak terlalu sering menghubungi ra ra, tapi setidaknya dengan perhatian kecil yang kibum berikan pada ra ra, itu menjadi motivasi untuk ra ra.

“huft~ apa kabarnya ya? sudah hampir 1 bulan…oppa, bogoshipoyo” lirih ra ra. memang tak dipungkiri rasa suka terhadap idola berubah menjadi rasa yang lebih dalam lagi. perasaan yang ia tahu mungkin tidak akan pernah berbalik padanya, perasaan yang mungkin hanya akan ia simpan dalam hati.

ddrrrtttt!!

sender : Mr. smile

^^

“m..mwo?! ada apa ini? kenapa tumben…” sekejap wajah ra ra merona, terulas senyuman di bibirnya,

Sender : Me

waeyo?

tak hentinya ra ra tersenyum, ia terus memandang layar handphonenya. ia tahu pasti semua ini juga karena kyuhyun yang sengaja memberitahu kibum. “gomawo oppa…” lirih ra ra,

ddrrrtttt!!

sender : Mr. smile

belajar yang rajin, jangan sampai lupa makan dan istirahat yang cukup, kalau kesulitan matematika, jangan ragu untuk memanfaatkan kakak iparmu! kekeke~~

“hmm, benar, pasti kerjaan mereka!” ucap ra ra, ia kembali mengetik sms untuk kibum,

sender : me

okeii…FIGHTING!! (>o<)!! tapi dia selalu minta bayaran!๐Ÿ˜ฆ

sender : Mr. smile

haha, maklum, dia kan evil, suruh saja agar rin rin menciumnya,,

senderi : me

haha, pemikiranmu sama denganku oppa, err…kau baik-baik saja kah?

sender : Mr. smile

wah! kita sehati,๐Ÿ˜‰ aku baik, ku dengar seminggu lagi kau ujian ya? ayo belajar yang rajin.. (^.^)b

blush! “aigo~ sepertinya sebentar lagi aku akan pingsan, huwaaa~~” teriak ra ra senangnya bukan main.

sementara itu rin rin dan kyuhyun yang sedari berusaha mengintip dan menguping dari depan pintu kamar ra ra hanya bisa tersenyum lega, “fiuh~ gomawo kyu” ucap rin rin sambil menepuk bahu kyuhyun, “bayarannya?”

“hee?!”

“popo” ucap kyuhyun sambil menyodorkan pipinya ke depan wajah rin rin dan.. “AWW!! sakit rin-ah!” seru kyuhyun saat rin rin malah memberi cubitan di pipinya,

“kenapa kau jadi genit gini sih!” gerutu rin rin dan meninggalkan kyuhyun ke bawah, “aish! emangnya kapan sih kita terakhir kali ciuman?”

***

seminggu kemudian…

1 April 2011

“eon, jalan dulu ya…” ucap ra ra yang sudah rapi, hingga membuat rin rin melogo lebar melihat penampilan ra ra yangberubah drastis!

“ra, kamu mau kemana?”

“ada janji, aku pergi dulu ya eon” ucap ra ra,

“h..hya! kau mau kemana huh? pulang jam berapa?!” teriak rin rin,

“gak lama kok, refershing abis ujian laah!!” balasnya dan langsung meninggalkan rumah,

“aigo! kenapa aku punya firasat buruk?! ah! kyuhyun”

@ Lotte World

“oppa” seru ra ra

“hei…”

“mianh telat” ucap ra ra

“gwenchana, oh iya, gimana ujiannya?”

“berjalan cukup lancar, gomawo oppa sudah menyemangatiku” ucap ra ra, kibum hanya tersenyum manis, ia menarik tangan ra ra dan mengajaknya naik jet coaster.

sementara itu, di sudut semak-semak, terlihat 2 makhluk dengan perlengkapan menyamarnya, “kenapa musti ngumpet-ngumpet gini sih?!” gerutu pria yang memakai kaca mata hitam plus wig pirang,

“biar enggak ketauan lah, tuan yang sangat pintar!” ledek rin rin,

“tapi kenapa harus memakai wig segala sih?!” gerutunya lagi sambil menggaruk kepalanya yang gatal karena rambut imitasi itu,

“kalau enggak pakai wig, kau mau ketauan lagi nguntit pasangan yang sedang kencan, huh?” ucap rin rin,

“ya…kenapa enggak sekalian aja kita kencan” ucap kyuhyun santai,

“mwo?! ini bukan saatnya kencan kyu, ini masalah hidup dan matinya adikku!” ucap rin rin histeris,

PLAKK! “lebay! kenapa park rin rin selalu berlebihan?” balas kyuhyun sambil menjitak kepala rin rin pelan, “aish! eh! mereka mau kemana lagi tuh!” seru rin rin yang lalu menarik tangan kyuhyun,

***

seharian ra ra terlihat sangat senang. kibum menepati janjinya, untuk menemani ra ra setelah menempuh ujian selama seminggu kemarin dan hadiah dari kibum ya, seharian jalan-jalan di lotte world.

“ra, makan yuk” ajak kibum,

“iya, oppa…” kedua akhirnya memutuskan untuk lunch di sebuah restoran jepang,

“kau bilang pada rin rin kalau kita mau jalan?”

“enggak, aku cuma bilang mau pergi saja, memang kenapa oppa?”

“haha, sepertinya ada yang…mengawasi kita” ucap kibum menurunkan volume suaranya dan menunjuk ke arah jam 12, tepat arah dimana kyuhyun dan rin rin duduk, “aigo~ pasti ini kerjaan rin eonni, mianhae oppa” ucap ra ra menyesal,

“haha, gwenchana, tetap saja pura-pura tidak tahu, oke?”

“hmm, oke” ucap ra ra jadi tidak bersemangat, ‘rin eonni, lihat pembalasanku nanti!’ batin rara,

beberapa menit kemudian…

“mau kemana lagi kita?”

“ehmm…rumah setan aja yuk!”

“kau berani?”

“berani doong, tapi aku yakin rin eonni gak bakal berani, hehe”

“oh, okei…ayo” keduanya mulai memasuki area rumah hantu, sementara itu rin rin dibelakangnya…

“kyu, kau saja yang masuk”

“kenapa kau tidak ikut?”

“kau mau menggotongku kalau aku pingsan didalam?”

“sirreo! nunggu diluar saja!”

“aiya~ kau takut juga kaaan? hahahaaa…” ledek rin rin,

didalam rumah hantu…

“benarkan mereka gak jadi masuk” ucap ra ra yang sudah setengah jalan masih berjalan santai, meski sudah banyak jenis setan (setanan) yang keluar,

“hehe..iya, tapi kau memang enggak takut ra?”

“enggak, karena kami hanya tinggal berdua, jadi cukup rin eonni yang jadi penakut, kalau keduanya penakut bisa repot jadinya” jelas ra ra

“haha, iya sih…”

***

hari menjelang sore, setelah hampir menaiki seluruh wahana, akhirnya kibum pun memutuskan untuk pulang…

“duduk dulu ra…” ajak kibum di sudut taman lotte world yang sedikit sepi,

“gomawo oppa, atas hari ini”

“ne…oh iya,ย ย ini” kibum mengeluarkan sebuah kotak dari jaketnya dan menyerahkan pada ra ra, “ini apa?”

“saengil cukhae hamnida~ mianahe aku telat mengucapkannya”

“oppa…gomawo” lirih ra ra, ia buka kotak yang berisi sebuah gantungan kunci yang terbuat dari perak, ukiran bertuliskan nama ra ra, “bagus…”

“syukurlah kau suka…”

“sangat suka! padahal hanya dengan berjalan-jalan dengan oppa aku sudah senang” ucap ra ra sambil menatap kibum,

“ini bonusnya, hehehe…ayo ku antar kau pulang” ajak kibum,

“er…oppa”

“wae?”

“bolehkah aku bilang sesuatu padamu?”

“keurom, apa?”

“apa oppa menyukaiku?” tanya ra ra pelan dan menatap kibum dalam, kibum tersenyum dan mengacak rambut ra ra pelan, “tentu aku menyukaimu, kau adik yang sangat special bagiku” ucap kibum,

“hanya, adik…?”

“iya, tapi kalau kau mau merubahnya, bisa saja”

“ma…maksud oppa…”

“haha, sudah, ayo pulang” kibum merangkul bahu ra ra yang masih mencerna perkataan kibum.

“omona!” rin rin hanya speechless saat mendengar pembicaraan kibum dan ra ra tadi,

“haha, ra ra berani juga ya” decak kyuhyun kagum, ia melepas wignya dan merangkul rin rin, “udah! kenapa jadi kau yang shock, berarti bagus dong, cinta ra ra enggak bertepuk sebelah tangan” ucap kyuhyun,

“iya…huwaaa! apa kata orang tua kami kalau tahu kedua anak gadisnya berhubungan dengan artis semua! ” ucap rin rin dengan wajah horrornya,

“hya~ kenapa kau selalu berlebihan rin-ah! bagus dong kalau anaknya pacaran sama artis, hal yang harus dibanggakan tuh!” seru kyuhyun, rin rin hanya mendiamkannya dan meninggalkannya begitu saja.

the end

yak!! mianh kalo hasilnya garing banget. awalnya cuma mau bikinin ff dalam rangka ada yang mau UN, tapi berhubungan juga besok ada yang ultah, yah sekalian deh, bikin juga! hohoooo… bikin nii ff super kilat! dengan modal laptop pinjeman, jadi deh nii ff, BIG THANKS TO SESHA yang udah minjemin laptop ama modem! hehehee…

aleeeezzzz!! happy birthday,, gue sebagai kakak yang baik, mendoakan moga lo lulus en masuk ke SMA paporit dah! jangan bikin mama susah lagi, LEBIH DEWASA LAGI, akur ama nada dan MAKIN NURUT SAMA GUE, OKEEEE?!!!๐Ÿ˜€

15 thoughts on “[BumRa] Oppa, Saranghae~

  1. seskiii'cha berkata:

    **heeiii, author . good job buat deadline nyaaa !!๐Ÿ˜€
    teruskan buat ff selanjutnyaaa . hihiihi .

    happy b’day juga buat ra ra .
    sukses yaaaa buat UN nyaa, belajar yang rajin biar dpt hasil yg terbaik (^.^)b

  2. alishae berkata:

    err *speechless* wakakakakak
    tengkyu EONNI~ #pertamakali
    lebih dewasa?gausah di caps….kan gue masih kecil u.u /plak
    tengkyuforeverything :* *ciumcium*

  3. hyunnie berkata:

    hwaaaa.. ayo resmikan rara dengan kibum oppa..
    aku dukung.. hohohohoho..

    tapi,, aku sma syapa ya..??
    sendirian nih..
    hmm.. #lirik2 suju oppa
    yesung oppa aja deh.. *narik oppa
    hehehehhe..

    nice.. ^^
    lanjut gan..

  4. choivaavaa berkata:

    nanggung,,knp g jadian ja ra ra ma kibum.hehe
    RINKYU couple dsni slg mnyakiti*read:cubit2an+jitak2an,dll*
    saengilchukkahamnida bwt ra ra,,mg UANny brhsl..@alishae ra ra bkn?kok hae?bkn kibum? ‘V’

  5. Sedikit bgt moment bumra nya..eh malah yg eksis tetep si couple aneh kyurin,kerjaannya brantem mulu lagi,kapan akurnya nih pasangan #tepokjidat..ciee jdi ternyata cinta’a ra ra ga bertepuk sebelah tangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s