[drabble] Just (k)you…

You must have had a harder time than I did
You must have worried more than I did
Because of you I was able to stand
It’s a thankful heart
There was so much you wanted to give me
You struggled with the fact that you couldn’t
Trust me, grab my hand
If with you
I feel like anything can be done, forever

Ddrrrrrttt!!

“hmm?”

“kau dimana?”

“baru mau keluar dorm rin-ah…” ucap kyuhyun pelan, ia melempar tasnya begitu saja di jok belakang dan langsung mengambil posisi paling belakang. “sudah kau minum obatnya? Lalu apa luka-mu sudah baikan?”

“sudaaahhh…baru saja 10 menit yang lalu kau bertanya itu” ucap kyuhyun yang masih sabar menghadapi rin rin yang kini lebih protective padanya sejak insiden ‘kecelakaan kecil’ kyuhyun kemarin,

“ya sudah…kau hati-hati, bilang pada supirnya jangan ngebut jalannya dan juga lihat kalau ban kempes atau bocor, remnya ju…”

“hya~ aku hanya mau pergi syuting rin-ah, dan aku pasti baik-baik saja” sergah kyuhyun yang sudah bosan dengan semua perhatian lebih yang rin rin berikan. “arra…aku kan hanya takut kau kenapa-napa, ya sudah ku tutup ya..” KLIK

“haduuuhhh~~” kyuhyun menghela nafas panjang, ia memijat keningnya sambil memejamkan matanya, “kau itu harusnya senang” celetuk ryeowook yang ada disampingnya,

“mwo?”

“iya…rin rin itu hanya takut kau kecelakaan lagi”

“tapi itu kan hanya kecelakaan kecil hyung, hanya lecet-lecet saja kok” ucap kyuhyun cuek,

“memang untungnya luka kecil, tapi sayang saja kau tidak tahu betapa paniknya rin rin saat tahu kau kecelakaan”

“eh?”

“makanya kyu, jangan tidur aja” celetuk yesung yang ada didepannya,

“hya~ hyung, aku kan karena kurang tidur semalam, jadi nya begitu deh, tapi ceritakan padaku kenapa dengannya?!” paksa kyuhyun pada ryeowook,

“kau tahu kan rin rin tidak bisa menyetir?”

“i..iya”

“dia nekat bawa kabur mobil tantenya, mana kerumah sakit hanya memakai kaos tipis dan juga sandal rumah…” jelas ryeowook, “dan juga sambil menangis!” tambah yesung,

“jinca?!”

“padahal sudah aku bilang kalau kau itu hanya luka kecil, tapi dia tetap saja menangis dan menekuk lutut di depan pintu kamar rawat” lanjut ryeowook, kyuhyun hanya diam. Dalam hatinya ia merasa senang rin rin lebih perhatian padanya, tapi ia juga merasa risih karena tidak pernah rin rin sebegitu perhatian padanya.

***

“NG!! yak! Syuting sampai disini saja…” ucap sang sutradara, tepukan riuh penonton masih terdengar, super junior K.R.Y kembali masuk kedalam ruang tunggu. Hari ini mereka habis melakukan pengambilan gambar untuk soundtrack Superstar K3.

“hyung, habis ini ada jadwal lagi tidak?” Tanya kyuhyun pada managernya,

“tidak…”

“kalau begitu aku boleh langsung pulang ya…”

“ya sudah, bareng saja”

tidak usah, aku ada urusan, sudah ya” ucapnya, ia meraih tasnya dan beranjak keluar dengan semangat, “hya~ kau mau kemana dan naik apa?”

“ke rumah rin rin, aku naik taksi saja” ucapnya santai, managernya hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah dongsaengnya yang kadang berbuat sesuka hatinya itu.

Sebelumnya, tak lupa kyuhyun membeli tiramissu cake kesukaan rin rin. “yak! Sepertinya sudah cukup” ucapnya pada diri sendiri, ia segera menyetop taksi dan langsung meluncur ke rumah rin rin…

@rin rin’s house

“ra!” seru kyuhyun yang melihat ra ra baru saja keluar rumah,

“oppa…”

“rin rin ada didalam kan?”

“ne…masuk saja oppa, aku jalan les dulu ya…” pamitnya,

Dengan penuh percara diri kyuhyun melangkahkan kakinya masuk kedalam pekarangan rumah mungil dan asri.

Tok…tok…

“ne, chakkaman” teriak rin rin dari dalam,

“k..kau?!”

“hehe, annyeong…”

“bukannya kau…”

“sudah selesai, kau tidak mempersilahkan aku masuk huh?”

“o…oh, silahkan masuk” ucap rin rin, kyuhyun masuk terlebih dahulu dan ia mengekornya dari belakang.

“kau enggak kuliah?”

“enggak, lagi libur…kau benar sudah baikan kyu? Kaki-mu masih sakit?”

“aku sudah baikan rin-ah…oh iya, aku bawakan ini” ucap kyuhyun sambil menaruh cake yang ia bawa,

“huwaaa…tiramissu!!”

“suka?”

“ne, gomawo kyu, sebentar, aku ambil pisau dan piring” ucap rin rin lalu bergegas ke dapur mengambil pisau kue.

“ini…” rin rin mneyerahkan potongan kue ke kyuhyun, “hmm…mianhae tadi aku mara-marah padamu…”

“oh, yang tadi…”

“habis, jarang sekali kau begitu perhatiannya padaku…” ucap kyuhyun, rin rin hanya diam sambil terus menatap kyuhyun dalam, “tapi wajarkan jika aku perhatian pada kekasihku?”

“ne, sangat wajar…”

“aku hanya takut kyu…kalau kau sampai kenapa-napa…”

“aish! Kau itu kenapa selalu penakut sih? Buktinya aku baik-baik saja kan?”

“i..iya, tapi…”

“sst! Percaya padaku kan?”

“hmm…aku percaya” ucap rin rin, senyuman mengembang dari bibir keduanya. Kyuhyun mengacak rambut rin rin pelan. Kedua larut dalam obrolan yang hangat, tak jarang kyuhyun terus meledek rin rin karena insiden di rumah sakit kemarin.

“sudah kyu~~ kalau begitu menyesal aku sudah memperhatikanmu dan menangisi dirimu!” gerutu rin rin kesal,

“hahahahaaa…ini sangat langka rin-ah! Aku jadi penasaran melihat ekspresi wajahmu saat itu!” ucap kyuhyun sambil menjawil hidung rin rin. “aish! Dasar kau”

“keundae…jeongmal gomawo rin-ah…” ucap kyuhyun, ia merebahkan kepalanya di pangkuan rin rin, tangan rin rin sesekali mengusap rambut coklat kyuhyun, “hihi…arraseo mr. cho”

“eh! Tapi ngomong-ngomong, mobil chaerim ahjumma baik-baik saja kan?”

“err…itu, hanya lecet dikit kok”

“aku tidak yakin…”

“yaa… berhubung aku tidak memarkirkannya dengan benar, jadi, hanya spion sampingnya patah deh” ucap rin rin santai, “aigo~ kau itu yang lebih berbahaya tau! Untung saja kau tidak ditilang!”

“heheheee…itu semua juga kan karena kau!” ucap rin rin sambil mencubit pipi kyuhyun pelan. Seketika keduanya terdiam. Baru kali ini mereka bisa akur dan tidak menggunakan ‘kekerasan’ dalam menunjukkan kasih sayang diantara mereka berdua.

‘aigo~ kenapa aku jadi salah tingkah begini…melihat kyuhyun dengan jarak sedekat ini…kenapa dia makin terlihat tampan?! (>///<)!!’

‘dia terlihat lebih kurus dan…manis…ah~ sudah lama kami tdak bersama sejak putus kemarin…bisa kulihat wajahnya yang bersemu merah, haha, tambah lucu!’

Kyuhyun sedikit mengangkat tubuhnya dan makin mendekatkan wajahnya, rin rin memejamkan kedua matanya, pasrah (?) apa yang akan dilakukan kyuhyun, hingga sedikit lagi…

BRAKK! “eh! Ka…kalian…”

BUK! Reflex rin rin melempar bantal ke wajah kyuhyun dan langsung bangun. “aish! Hya~ rin-ah!”

“ahahaaa…mianh kalau aku ganggu, aku hanya mau ambil buku yang ketinggalan, ini dia…lanjutkan saja oppa…” ucap ra ra sambil menahan tawa dan kembali keluar rumah. “aish! Mengganggu saja, tingga dikit lagi” gerutu kyuhyun pelan,

“hya~ kau itu mencari kesempatan!” bentak rin rin, ia meraih remot tv dan menyalakannya, kyuhyun hanya diam dan ikut duduk disampingnya, “habisnya…kapan coba kita terakhir kali…”

“jangan macam-macam!” desis rin rin dingin sambil mengepalkan tangannya di wajah kyuhyun,

“enggak, Cuma 1 macam saja…”

“mwo..hmmpff!!” dengan cepat kyuhyun langsung mengecup bibir rin rin kilat, “heheee…”

“aish! Hyaaa~~ cho kyuhyuuuuunnn!!!” jerit rin rin yang langsung menghujam tubuh kyuhyun dengan bantal, “ahahaaa…ampun rin-ah!”

The end

Ahahaa,, yaah, nii ff AMAT SANGAT ENGGAK JELAS!! Mianhae readers, aku Cuma mau keluarin unek-unek yang lagi bimbang sama KIMCHI dan juga karena liat sii abang kecelakaan kemarin. udah gitu abis liat foto2nya kemarin itu, SUMPAH! KENAPA DIA MAKIN GANTEEEENGG?!! *dies* heheee…

30 thoughts on “[drabble] Just (k)you…

  1. chava berkata:

    si kyu di perhatiin malah marah-marah….
    itu udah hampir juga…. eh ada yang dateng…. jadi gak jadi deh…. besok-besok si Kyu musti nyari waktu yang lebih tepat lagi haha..,semoga aja gak gagal…

  2. iiihh ak sebel inget2 pas dy kecelakaan, msa dy kecelakaan pas ultahku (¬_¬”)

    LoL bukan kyu namanya klo ga aneh *eh, aneh kan pny yesung ya* *abaikan*
    cieeee sll ngambil ksempatan, hahaha kyu kyu, lucuuuu ♥ (˘⌣˘)ε˘`)

  3. dwi nurhayati berkata:

    hai author / oenie aku readers baru heheh:)) lucu juga couple ini hehe tp maap aku cuma mau ngasih saran kalimatnya agak di bakuin lg oen biar lebih rapi hehe. maap oen kalo aku komen2 ffnya ^^

  4. YummyJ berkata:

    Caem” tapi digebukin mulu
    doh rin rin anarkis eoh… OverProtec ke kyu
    tp gua suka
    doh..bentuk rasa cinta rin ke kyu dituangin dalam bentuk pukulan salah kyu dikit” maen curi” kesempatan gItu
    lug boleh sih scene kiss rinkyu lebih over lah
    huahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s