Our Babies #second story

“huwaaaaaaaa…appaaaa~~~”

“appaaaaa…lapaaaaaarrrr…”

“appa ayoo maiinn….”

“…hiks…hiks…huwaaaaaaaaaaa…..”

“A…ANDWAE!! Hhh,,hh,…”

“waeyo kyu?” sungmin yang berada di sebelahnya heran melihat dongsaengnya itu, “b..bayi…banyak sekali…dan mereka semua menangis…aigo~” kyuhyun memijat keningnya terasa sakit,

“kau mimpi buruk…sudah mandi sana, habis ini kita masih ada jadwal lagi” suruh sungmin, kyuhyun hanya diam dan langsung masuk ke kamar mandi.

***

“eomma, habis dari dokter ke mall yaaa…” pinta gyurin dengan memelas,

“iya…habis ini kita ke mall, tapi janji kamu gak nangis pas disuntik, oke?”

“iya…aku kan udah besar dan berani” ucap gyurin dengan percaya diri, rin rin tertawa kecil dan mengacak rambut gyurin pelan.

Sesuai dengan janjinya, gyurin tidak lagi menangis saat di imunisasi. “aigo~ anak pintar tidak menangis yaa…” hibur dokter, gyurin memegang erat baju rin rin dan menyembunyikan wajahnya di dada rin rin, karena tidak mau melihat jarum suntik. “nah, sudah selesai sayang…gak sakit kan?”

“sedikit dokter” ucap gyurin lemah, ia melihat lagi bekas suntikan yang ada di lengannya. “ini permen untuk gyurin…” ucap dokter seraya memberikan lollipop kecil untuk gyurin, “gomawo dokter…” balas gyurin,

***

Beberapa menit kemudian rin rin dan gyurin sampai di Hyundai department store, sesuai janji rin rin. “eomma…sini” gyurin menarik tangan rin rin ke sebuah toko baju anak-anak,

“kau mau beli baju?”

“ne…kemarin ku lihat seungmi memakai baju princess, aku juga mau eomma untuk kupakai saat pementasan nanti” ucap gyurin sedikit memelas dan menunjukkan wajah aegyo-nya, rin rin melihat gaun berwarna pink dan juga label harganya, yah lumayan mahal untuk ukuran kantong rin rin. “ya eomma…” pinta gyurin dengan wajah aegyo-nya sekali lagi.

“hmm…oke, hanya ini saja kan”

“huwaa…asiiiikk, gomawo eomma” ucapnya riang.

“iya~, tapi kau tahu dari mana kalau baju itu ada disini?” tanya rin rin heran, saat ini mereka sedang ada di foodcourt,

“seungmi yang bilang, hehe”

“aigo~ habis ini sudah ya, uang eomma habis”

“ne eomma” ucap gyurin dan melanjutkan makan waffle-nya.

“kau bisa cuci tangan sendiri kan?”

“ne…” ucap gyurin dan beranjak ke wastafel tak jauh dari sana.

Beberapa menit kemudian…

‘kenapa dia lama sekali?’ rin rin mulai cemas karena gyurin tak kunjung kembali. Ia melihat ke tempat cuci tangan tapi anak itu sudah tidak ada. Rin rin mengambil tas serta kantong belanjanya dan segera mencari gyurin.

“gyurin-ah?” rin rin mencari gyurin ke penjuru foodcourt tapi hasilnya nihil, gyurin sama sekali tidka terlihat di sana. Rin rin makin panik, ia bertanya pada semua pengunjung mall..

“apa kalian lihat anak kecil umur 4 tahun disini? Dia pakai baju warna pink” tanya rin rin pada seorang wanita, “mianhae, kami tidak lihat” ucapnya,

“oh, terimakasih” rin rin terus mencari gyurin ke seluruh mall, bertanya kesana kemari, ‘gyurin-ah, kau dimana…’ batin rin rin. Air matanya tak terbendung lagi.

“kami sudah buat pengumuman nyonya…” ucap receptionis, setelah rin rin melaporkan gyurin hilang. “aku akan terus mencarinya, jika ada kabar tolong kabari aku lagi” ucap rin rin sambil memberi nomor handphonenya dan ia kembali pergi mencari gyurin.

Selain itu di suatu café dalam mall itu…

“udah selesai kan? Ayo pulang” ajak donghae pada kyuhyun dan eunhyuk yang baru selesai makan siang di café. “hmm, yok” sahut keduanya dan berjalan keluar café.

Di depan café terlihat anak kecil menahan tangis, matanya mencari sosok ibunya yang hilang. “eomma…” lirihnya, ia menggenggam erat tangannya dan terus berjalan sendiri mencari ibunya, sampai tidak sengaja kyuhyun melihat dan menghampirinya, “adik kecil?” sapa kyuhyun, ia membungkukkan tubuhnya agar sejajar dengan anak itu, “eomma…hiks..hiks..”

“kau kehilangan ibumu?” tanya kyuhyun lembut dan dibalas anggukan dari anak tersebut,

“kyuhyun-ah, ayo” ujar donghae, menghampirinya,

“sebentar hyung, ada yang tersesat” ucap kyuhyun sambil menunjuk anak kecil di depannya,

“aigo, siapa nama-mu?” tanya donghae sambil mengelus rambutnya,

“g..gyurin…”

“oke, gyurin-ah, kita cari ibumu ya” ucap kyuhyun dan langsung menggendong gyurin. dalam gendongan kyuhyun gyurin langsung menangis kencang dan memeluk kyuhyun erat, “cup..cup..cup…kita segera temukan ibumu ya” ucap donghae berusaha menenangkan gyurin.

Ddrrrrrttt!

“anakku sudah ditemukan?!…ne, aku segera kesana” KLIK! Setelah mengetahui gyurin telah ditemukan rin rin langsung berlari ke ruang tunggu mall.

Di ruang tunggu kantor mall…

“gyurin-ah!” seru rin rin, tanpa melihat orang di dalamnya ia segera memeluk gyurin yang juga lari padanya, “eomma…”

“hya~ gwenchana?! Kenapa buat eomma khawatir, jangan suka jalan sendiri lagi, arrachi?” ucap rin rin sambil terus memeluk anak kesayangannya. Sedangkan ketiga pria di hadapannya hanya bisa melihat tidak percaya siapa gadis yang ada di depannya saat ini.

“rin rin?” ucap kyuhyun membuat rin rin diam, tidak berani menatap orang yang memanggilnya. Suara pria yang sangat ia kenal dan tak pernah ia lupakan sampai saat ini…

“kau…” ucap kyuhyun sekali lagi, ia berdiri mendekati rin rin. Rin rin bangun menghapus air matanya dan memberanikan diri menatap kyuhyun, “terimakasih, sudah menemukan gyurin…permisi” rin rin langsung menggendong gyurin dan membawanya pergi, tapi lengannya dengan cepat di tahan oleh kyuhyun, “ini anakmu?” tanya kyuhyun, banyak pertanyaan muncul dibenaknya.

“i..iya, dia anakku…” ucap rin rin pelan tanpa mau menatap kyuhyun

“siapa ayahnya? ani…apa kau menikah lagi?”

“kyuhyun-ssi, aku harus segera pergi…” rin rin menepis lengannya dari pegangan kyuhyun dan langsung pergi. “hya~ rin-ah!” teriak kyuhyun,

“sekarang bukan saat yang tepat kyu…” ucap donghae menepuk bahu kyuhyun dan segera mengajaknya pergi.

Selama perjalanan kyuhyun terus diam. ‘apa dia anakku? Tapi jika benar…atau dia sudah menikah lagi? Tapi…’ “CK!” desah kyuhyun kesal, ia memejamkan matanya dan menyandarkan kepalanya di jok mobil, kedua hyungnya hanya melihatnya bingung.

***

“eomma…kenapa masih nangis?” tanya gyurin heran melihat rin rin yang masih menangis,

“aniyo gyurin-ah…eomma hanya sedih tadi kau hilang, jangan tinggalin eomma lagi ya…” ucap rin rin sambil memeluk gyurin lagi. ‘kenapa ia harus muncul lagi tuhan? Aku sudah tenang dengan hidupku saat ini, tapi kenapa kau harus mempertemukan aku dengannya…’ batin rin rin. Ia bingung apa yang harus ia katakan pada kyuhyun. Rin rin pun yakin kyuhyun akan terus berusaha mencarinya dan juga gyurin…

***

“mwo?!”

“ssst!! Gyurin udah tidur, kecilkan suaramu!” ucap rin rin, ia baru saja menceritakan semua yang ia alami hari ini pada hyunmi,

“mianh, tapi…kenapa kau tidak bilang semuanya rin-ah!”

“kau gila?! Itu akan merusak karirnya! Lagi pula aku tidak mau membebani pikirannya”

“tapi dengan begini akan tambah membebani pikirannya rin-ah”

“sudah hampir 5 tahun yang lalu hyunmi-ya…aku yakin perasaan itu sudah hilang” ucap rin rin sambil menunduk,

“seyakin apa kau? aku yakin perasaan itu masih ada! Buktinya kau juga masih memendam perasaan padanya kan?” sindir hyunmi tepat sasaran,

“hya~ tahu darimana kau mengenai hatiku” elak rin rin,

“aigo~, rin-ah, kita ini bukan teman yang baru 1 atau 2 tahun kenal, tapi 10 tahun! Aku tahu semua tentang dirimu…hanya saja kau takut, takut untuk membukanya lagi dan juga kau trauma” ucap hyunmi dan semua yang ia katakan benar adanya.

“ah~ sudahlah, toh kami tidak  akan bertemu lagi” ucap rin rin cuek, hyunmi hanya menggeleng kepala, dalam hatinya ia tidak ingin melihat sahabatnya hidup seperti ini terus, setidaknya jika ia sudah melupakan kyuhyun ia bisa mulai membuka hatinya untuk pria lain. Hyunmi yakin banyak yang tertarik pada rin rin di kantor mereka, hanya saja sikap rin rin yang pendiam dan tidak mau terbuka membuat semua rekan kantornya enggan terlalu dekat dengannya.

***

@ dorm super junior…

“kyu…” donghae masuk ke kamar kyuhyun dan ikut duduk disamping kyuhyun yang sejak sore tadi mengurung diri di kamarnya,

“hm…”

“kau masih memikirkan kejadian tadi?”

“apa gyurin mirip denganku hyung?” ucap kyuhyun dengan matanya menatap lurus ke depan,

“mata dan bibirnya sangat mirip denganmu, apalagi saat ia tersenyum” ucap donghae sambil mengingat senyuman manis gyurin saat ia dan eunhyuk berusaha menghiburnya tadi,

“kenapa kami harus dipertemukan lagi…”

“…masih ada urusan yang belum selesai diantara kalian” ucap donghae, kyuhyun menoleh dan meminta menjelaskan maksud perkataan donghae, “dan semua urusan itu adalah gyurin”

“tapi kenapa kau yakin gyurin anakku? Bisa saja kan dia sudah menikah lagi dan punya anak?”

“memang itu bisa, bahkan sangat memungkinkan. tapi coba kau pikir siapa yang duluan menemukan gyurin? Biasanya kau itu cuek saja, tapi karena mendengar tangisannya, dan kau juga memeluknya untuk menenangkannya…itu ikatan batin kyuhyun-ah. Ditambah lagi saat kau bertanya siapa ayahnya, rin rin tidak mau menjawabnya kan? Ia malah pergi begitu saja…” jelas donghae, kyuhyun hanya diam, menerka semua ucapan donghae, “dan aku juga yakin rin rin masih sangat mencintaimu, tidak mudah menggantikan posisimu di hatinya” lanjut donghae yakin. Kyuhyun menunduk, kedua tangannya memegang kepalanya yang pusing memikirkan semua hal ini.

“tapi…bukannya dulu kau bilang, kau dan rin rin tidak pernah melakukan…itu” tanya donghae heran, “ya…memang tadinya enggak pernah hyung, tapi karena satu hal, kami akhirnya melakukannya…” lirih kyuhyun,

“aish! kau ini, ya sudah…jika kau mau tenang, cari tahu siapa ayah gyurin…oke?” ucap donghae dan keluar dari kamar kyuhyun.

***

Pagi-pagi kyuhyun sudah siap pergi menemui orang yang tahu segalanya mengenai rin rin, yaitu hyunmi.

“mau kemana kyu?” tanya sungmin yang baru bangun,

“ada urusan hyung, aku jalan ya…”

“ne, semoga kau berhasil ya” ucap sungmin,

“ne, aku jalan hyung..”

Mobil yang dikendarainya langsung menuju ke daerah pinggiran seoul. ia berharap hyunmi belum pindah rumah. Setahu kyuhyun satu-satunya teman yang paling dekat dengan rin rin adalah hyunmi. Rin rin sudah tidak punya sanak  saudara, ibu dan ayahnya meninggal saat ia berusia 18 tahun, saat itu mereka sudah resmi menikah.

Beberapa menit kemudian kyuhyun sampai di rumah yang tidak terlalu besar namun asri, tertera nama keluarga Lee didepannya.

TING TONG

“nuguse…” ucapan hyunmi terputus saat tahu siapa tamu yang datang,

“hyunmi-ssi, masih ingat aku kan?”

“n..ne, silahkan masuk” hyunmi menyuruh kyuhyun masuk kedalam rumahnya, “mau minum apa?”

“ani, aku kesini hanya sebentar” ucap kyuhyun, hyunmi pun kembali duduk di hadapan kyuhyun, “kau ingin menanyakan tentang rin rin kan?”

“ceritakan semua tentangnya, semua yang terjadi dengan hidupnya setelah kami bercerai” ucap kyuhyun penuh harap,

“kyuhyun-ssi…bukannya aku tidak mau cerita, tapi…rin rin tidak mau kau masuk dalam kehidupannya lagi ataupun sebaliknya”

“jika gyurin memang bukan anakku aku tidak akan menganggu hidupnya lagi…”

“tapi jika gyurin memang anakmu?” tambah hyunmi,

“…jadi benar dia anakku?”

‘mianhae rin-ah, kyuhyun memang harus tahu…’ batin hyunmi, “iya, dia anakmu kyuhyun-ssi” ucap hyunmi, kyuhyun hanya diam mendengarkan dengan seksama semua penjelasan dari hyunmi.

-FlashBack-

“pernikahan kalian sudah diputuskan, lusa kalian akan menikah” putus ayah rin rin.

“appa…semua ini salah paham, aku…”

“tapi kau sudah melakukan hal yang fatal rin-ah!” ucapnya tegas, rin rin terus berusaha mengelak tapi percuma keputusan ayahnya sudah bulat.

Pada akhirnya mereka pun menikah. Keduanya memang saling menyukai, tapi hanya karena salah paham kedua orang tua mereka, kyuhyun dan rin rin harus menikah muda. Pernikahan mereka tidak banyak orang yang tahu. Hanya keluarga inti dan pihak sekolah.

“kyu…kau setuju dengan keputusan appa?”

“yah, ayahku juga sama seperti ayahmu jadi apa boleh buat harus kita jalani, lagipula kita ini saling menyukai kan?” balas kyuhyun,

“tapi…”

“tenang saja, kita jalani semua ini dengan ikhlas, oke?”

“hmm…”

Akhirnya mereka pun menikah. Setelah menikah rin rin tinggal di rumah kyuhyun. Mereka masih menjalani sekolahnya seperti biasanya.

Sebulan setelah menikah…

“rin-ah, aku mau ikut audisi deh” ucap kyuhyun bersemangat,

“audisi?”

“ne…di SM entertainment, jika aku lulus aku pasti bisa jadi penyanyi sukses” ucap kyuhyun. Rin rin tersenyum dan mengangguk, ia tahu impian terbesar kyuhyun adalah menjadi penyanyi, meski awalnya dilarang oleh ayahnya tapi kyuhyun berjanji akan membuktikan bahwa ia bisa menjadi penyanyi yang sukses.

“semoga impianmu tercapai kyu…” ucap rin rin sambil menepuk bahu kyuhyun pelan.

“semoga, kau akan terus mendukungku kan?”

“keurom…”

***

Hari pengumuman audisi. Semua orang dirumah kyuhyun khawatir dan terus berdoa agar kyuhyun lolos audisi, tak terkecuali rin rin.

“aku pulang…” ucap kyuhyun, ibu, ahra dan rin rin pun langsung menghampiri kyuhyun di depan pintu,

“gimana?” tanya ketiganya,

“aku…LULUS!!” ucap kyuhyun riang yang di ikuti teriakan heboh dari ketiga wanita ini. “aigo~ yeobo, anak kita lulus audisi..” ibu kyuhyun menghampiri ayah kyuhyun sambil menunjukkan bukti kyuhyun lulus audisi,

“cukhae kyunnie, semoga kau jadi penyanyi yang terkenal”

“ne, noona…” ucap kyuhyun setelah ahra memberi selamat, ia masuk kedalam, memberi waktu untuk rin rin dan kyuhyun.

“kau tidak memberi selamat?”

“hm, cukhae kyu…semoga impianmu tercapai” ucap rin rin sambil mengacak rambut kyuhyun pelan.

***

Setelah dinyatakan lulus audisi, kyuhyun mengikuti training selama beberapa bulan sebelum ia melakukan debutnya di group super junior. Karena kyuhyun yang harus pindah ke seoul terpaksa rin rin juga harus pindah ikut suaminya, tapi tidak tinggal bersama melainkan rin rin tinggal tidak jauh dari dorm kyuhyun.

Awalnya rin rin memang tidak ada masalah ia tinggal jauh dari kyuhyun tapi karena sudah tidak tinggal 1 atap membuat mereka sering bertengkar. Apalagi saat foto ciuman yang mirip dengan kyuhyun beredar di internet membuat rin rin marah dan menuduh kyuhyun selingkuh. Tidak hanya itu, rin rin pun pernah mendapat cobaan yang begitu berat saat kyuhyun kecelakaan mobil yang cukup parah…

“kyu…cepatlah sembuh, kapan kita bertanding starcraft lagi? Aku pasti bisa melampau levelmu…cepatlah sembuh kyu…aku masih ingin melihat senyumanmu, kau yang suka memarahiku karena tidak becuk memasak… bangun kyu…aku, eomma, appa, ahra eonni, oppadeul dan juga yang terpenting ELF yang selalu setia disampingmu” isak rin rin sambil menggenggam tangan kyuhyun yang tengah terbaring lemah didalam ICCU.

***

Menjalin pernikahan di usia dini memang sangat berat, terutama bagi rin rin. Ia harus pintar menyembunyikan statusnya sebagai istri dari kyuhyun. Banyak cobaan datang pada rin rin, dari meninggalnya kedua orang tua rin rin karena kecelakaan pesawat hingga pemutusan hubungan dirinya dengan kyuhyun atas suruhan manajer kyuhyun…

“rin rin-ssi?” ucap seorang pria berumur 30an padanya,

“ne…” rin rin membungkuk pelan

“maaf memintamu datang ke sini tiba-tiba”

“gwenchana, anda manager kyuhyun bukan?”

“ne, ada hal penting yang harus saya bicarakan pada anda…ini mengenai karir kyuhyun…”

“waeyo?”

“popularitasnya makin hari makin bagus, kyuhyun juga masih sangat muda tapi dengan statusnya yang sekarang akan mempersulit dirinya, apalagi jika sampai tercium oleh media…”

“jadi maksud anda…” rin rin sudah mengerti arah pembicaraan ini,

“lepaskan dia, dia masih mempunyai mimpi yang besar, yakni menjadi penyanyi yang terkenal diseluruh Negara” jelasnya, rin rin hanya diam, mencerna seluruh perkataan dari menagernya.

“lagi pula kau tidak hamil kan? Dan pernikahan kalian hanya salah paham kan?” tanya manager dan dijawab anggukan dari rin rin, “ku harap kau bisa putuskan secepatnya…”

“ne, saya mengerti, permisi…” pamit rin rin.

***

‘seharusnya pernihakan ini memang tidak ada…eomma, apa yang harus aku lakukan? Aku mencintainya tapi…’

“hya~ orang itu gak punya perasaan ya! Seenaknya menyuruh orang cerai” sungut hyunmi saat rin rin menceritakan semua permintaan manager kyuhyun,

“tapi omongannya ada benarnya juga…pamor kyuhyun makin bagus, penghalangnya hanya 1, yaitu aku..” lirih rin rin,

“tapi rin-ah, tidak ada yang salah dari pernikahan kalian, kalian juga saling menyukai”

“memang kami saling menyukai, tapi dengan aku menjadi istrinya itu salah hyunmi-ya, lagi pula kalau ingat gossip yang bertebaran mengenai dirinya, itu membuatku tersiksa dan juga siapa yang tidak tahan menyembunyikan status seperti ini? aku merasa tertekan…” jelas rin rin,

“lalu kau akan menggugat cerai gitu?” tanya hyunmi dan dibalas anggukan dari rin rin.

“apa maksudnya ini rin-ah?!” seru kyuhyun sedikit emosi saat menerima surat permohonan cerai dari rin rin.

“surat cerai…aku ingin mengakhiri semuanya kyu…semua ini terlalu sulit untukku”

“hya! Kau ini kenapa? Selama ini hubungan kita baik-baik saja kan?”

“itu menurutmu, tapi bagiku tidak kyu…aku tidak bisa menjalani hidup seperti ini, selalu menyembunyikan statusku, dan berhadapan dengan semua penggemarmu” ucap rin rin menahan tangis,

“tapi kita sudah melewatinya selama 2 tahun rin-ah!”

“dan selama itu aku menahan semua ini…pahami perasaanku juga, memang seharusnya pernikahan ini tidak ada…” ucap rin rin dingin. Kyuhyun melempar berkas surat cerai dan pergi keluar. Tangis rin rin pecah, menerima kenyataan pahit ini…

***

Akhirnya, Hari ini kyuhyun dan rin rin resmi bercerai. Kedua orang tua kyuhyun pun sangat menyayangkan keputusan rin rin meminta cerai dari kyuhyun. Selama proses perceraian rin rin tidak banyak bicara. Sikap rin rin berubah drastis.

Sesaat setelah mereka keluar dari ruang sidang, rin rin pamit kepada kedua orang tua kyuhyun…

“rin-ah, maafkan eomma selama ini tidak tahu kau memegang beban yang berat”

“gwenchana…mianhae eommanim, jika akhirnya harus seperti ini” ucap rin rin, ibu kyuhyun memeluk rin rin erat.

“jaga dirimu baik-baik, jangan sungkan untuk mengunjungi kami, arra?” ucap ayah kyuhyun,

“ne, abeonim, aku pamit…” rin rin pergi meninggalkan kedua orang tua kyuhyun.

Di depan kyuhyun sudah menunggu di depan mobil, rin rin menghampirinya dan mengulurkan tangannya pada kyuhyun, “kita…tetap teman kan?” ucap rin rin berusaha tersenyum, kyuhyun menatap rin rin tajam, menepis uluran tangannya. “…baiklah, tapi aku akan selalu menganggapmu sebagai teman terbaikku, meski kita memang tidak berjodoh…” ucap rin rin, ia pun pergi meninggalkan kyuhyun.

-End of flashback-

“setelah rin rin pulang dari sidang kalian, ia sempat sakit beberapa hari dan saat itulah kami tahu rin rin tengah mengandung 1 bulan…” ucap hyunmi,

“kenapa kalian merahasiakannya dariku?” ucap kyuhyun geram menahan emosinya,

“aku sudah berusaha membujuknya kyu, tapi rin rin tetap ingin merahasiakannya darimu, menurutnya dia hanya penghambat karirmu…seperti yang dikatakan managermu” lirih hyunmi,

“ck! Hampir 5 tahun…rin rin merahasiakan semua ini…”

“rin rin wanita yang kuat, dengan kasih sayang yang ia punya, ia rawat gyurin. Dengan kondisi uang yang seadanya ia sekolahkan gyurin, memenuhi semua permintaan gyurin…rin rin tidak pernah mau menerima bantuan dariku…” ucap hyunmi, kyuhyun hanya diam, ia merasa sangat bersalah karena selama ini membenci rin rin. “lebih baik jangan ganggu dia…biarkan rin rin hidup tenang dengan gyurin” pinta hyunmi,

“andwae…aku harus tetap bertanggung jawab, bagaimana pun juga gyurin anakku!”

“kyuhyun-ssi…”

“dimana dia tinggal sekarang?”

“…”

“hyunmi-ssi, izinkan aku bertemu dengan anakku” ucap kyuhyun tegas.

To Be Continue…

Gimanaaaa? Udah ketauan kan siapa bapaknya ? heheee,, aku ucapin terima kasih sebanyak-banyaknya atas respon ff ini, aku harap reader tetap gak bosen memberi komentar atau masukan untuk ff ini dan ff yang lainnya yaaa.. gomawo~~ 🙂 #deepbow

105 thoughts on “Our Babies #second story

  1. kasihan Rin Rin,,, kirain mereka kecelakaan gitu.. ternyata,,, ugh jahat amat sich manajernya???/??? wow wajib dilanjutkan nie.. seru banget,, gmna rin rin kalo ketemu kyu ya.. trus gimana gyurin ya???/?/? ayo kyu jgn menyerah,,,,, #apadech#

  2. kyaaaaaaaaaa
    gyurin ketemu appanya ^^
    jadi selama 5 tahun kyu benci ma ri rin
    gara2 manajer onn #tabok, seenaknya nyuruh cerein anak orang
    tapi masih penasaran kenapa orang tuanya kyu tiba suruh nukahin kyurin, padahal kan gak terjadi apa apa
    salah paham kenapa ???
    picnya lucu #gaknyambung
    suka ma matanya #alah

  3. jjsaysrawrr berkata:

    bru slesai uan, jdi bru bsa comment.. hehe.. mian eon..
    it manager gebuki bareng2 aja, hubungan udh baek2 dirsak, parah.. ==”
    manager ga becus!! kkk~

  4. waahhhh…
    aku kira RinRin hamil krn kecelakan trnyata udh merid ma Kyu… huffftthh
    manajer na jahat bgt si…
    koq Kyu mau aja nandatangani surat na…
    udh 5 thn RinKyu pisah…

    tak sabar menunggu kebahagian RinKyuRin ni…
    cpt lanjutkan ya Eonni…
    hwaiting..

  5. hyukbumnik berkata:

    aaaaa gyurin nya pasti cantik deh huwaaa xD
    aigoo rin rin eonni benar2 mempesona lah wonder woman dia xD

  6. Amy berkata:

    The manager is so cruel…Only thinks about popularity without thinks about the others feeling….Please proceed ok…:-)

  7. cindyy berkata:

    omoooo!! tegang bacanya… dramatis amat u.u gimana gitu bacanya, gemes! tp kok pendek amat? -.-
    Oh ya, aku reader dari twinsnc chingu🙂

  8. hyunnie berkata:

    hwaaa~ aku telat baca…
    gakpapa deh,, lebih baik telat daripada tidak..
    hehehhe

    akhirnya.. tau juga tuh kyu.. bisa tanggung jawab tuh..
    ayo hyunmi kasih tw kyu gak *asah golok lagi.. hihihi..

    nice.. ^^
    ayo lanjut dit.. hehehhe

  9. anyeong.. udh lma gak bka ni wp bnyk ktinggalan ff aq. tp gpplh drpd tdk sm skli y kn??
    jaat bgt sih managernya kyu!! *sapa nmanya biar aku santet dy*
    ksian liat nasib kyu, seorg ayah tp g bleh brdkatan dgn gyurin….
    smga ni ff happy end y. g tega liat kyu ato rin yh trpisahkan😦

  10. ELFcha berkata:

    Waaaaawww kyu nakal yah *ngaco*
    Aku plg suka nih ff kyu pdhl biasku donghae hahahhaaa
    Maaf yah thor aku ngga jago buat comment panjang2
    Tapi ffmu KEREN

  11. Chintya berkata:

    Salam knal thor… Aku reader bru. Hehe *barunemu
    aku suka ama ni ff, menyentuh…
    Ksian bnget rin rin…
    Managernya mnta d kbur tuh. Haha…
    Maaf y komenx gaje. Hehe…
    Dtnggu next partnya ya,,..😀

  12. einsaranghaeUmin berkata:

    annyeong..aku readers baru disini….
    mian baru komen,sebenernya aku dah baca dr cerita pertama….
    hwaaa…..critanya bgs…gyurin lucu
    ayo lanjutin author..hehe..
    penasaran tingkat malaikat nih…hohoho

  13. chava berkata:

    seru… feel-nya dapet banget… smape2 ikut sedih pas yg flashback *lebe deh…* heheheh…
    lanjut ya…

  14. Cho Miara berkata:

    ninggalin jejak dulu ah nanti baru coment…
    mian takut ngga bsa soalnya kdang hp error n plsa modem abis…
    hehe

    tp yg paasti aku suka jalan ceritanya dr awal….

    n pastinya ampe akhir….
    hehehe

    di tunggu kisah slanjutnya y chingu…..

  15. Manager’a jahat T^T #pitesmanagerkyu
    Huooo aku kira karena mba ma kyu maka’a rin2 beranak. Ternyata emang uda perna nikah. Tp bngung, d critain nika’a krn salah paham. Salah paham apaan??

  16. uuuueeee semakin menarik ceritanya~~~
    aaaa kyuhyun ga evil dsni, hehehe tp ak suka iiihhh~~~
    manager oppa kejam bgt dh, demi karir doang gtu, tega nyuruh org cerai, teganya teganya teganya~~~

    *menghilang lagi*

  17. haiisss~
    smpah nie FF keren bgt apa lg saiia pas baca’a sambil dngr lagu hot times,. jd terbawa suasana dhe,. kchan bgt sih rin” meneger’a kurang ajar nih msa dy dibilang penghambat,. ckckck

  18. ketahuan juga siapa bapaknya. oh gitu toh ceritanya mereka nikah. ih manager oppa jahat banget sech misahin mereka. nah gitu Kyu, paksa Hyunmi biar kamu bisa tanggung jawab atas Gyuri. kamu punya hak. MERDEKA. #esmoni nech

  19. geu yeojaae berkata:

    wah gak nyangka, ternyata udah nikah duluan to? kirain keceklakakan….hahah apa to ya??????
    ayo kyuhyun tunjukkan tanggungjawabmu

  20. seruuuuuu….. waduh, pengen baca first storynya tp ga tahu inetnya lg lola ato gimana yg keliatan cuman pictnya ma komen2 readernya 😦 jadinya loncat ke second story….
    kyuhyun jadi appa? iya deh didoain moga2 evilnya ga nurun ke gyurin kekeke…
    biarpun rinrin ga punya sodara yg lain tp masih bruntung punya sahabat sebaik hyunmi🙂, mian author, boleh nanya nabokin manager managernya kyu ga?
    lanjut🙂

  21. authoooooorrrrr….. chap yg pertamanya kok ga Ada sih??? aku buka tapi tampilannya kosong,,,,, loncat deh bacanya,,,,

    btw chandong ga tampil dsni yah??? ekekeke
    jadijadijadi mereka cere waktu rinrin hamil??
    gelooooooo si jurig mah mati2an benci rinrin lah si rinrin malah berusaha sekuat tenaga bust bertahan hidup….. ckckckck
    sungguh naas jln hidupnya……

  22. Wondering mukanya gyurin gimana.. Hahahaha
    Bibirnya kaya bapaknya ye, itu sih emang emaknya yg kedemenan sm bibir gyurin appa jadinya bibir anaknya mirip hahahaha
    Baca lagiiii… Tp baru komen hahaha kacrut deh gue -____-

  23. nadeeia berkata:

    Apa2an tuh managernya kyu nyuruh orang cerai seenak jidatnya,, hueeeee T_T kasian baget rinrin,,hiks hiks

  24. fahmalovesieunteuk berkata:

    yeaayy si evil trnyta masii ad hatiinyaa *kabooorr *dkejarsparkyu :p
    kirain mrka dpisahin gra2 mertua galak😀
    huaa makin seruu crtanya ^^

  25. taeminuna berkata:

    Kirain krn MBA ternyata ngga..
    Manager selalu atas namain kepentingan artisnya padahal sebenarnya buat keuntungan manajemen sendiri..

  26. kyunie13 berkata:

    hoeh manajer hyung kau jahat skali,
    rin rin bnr2 gadis yg kuat,
    chokyuhyun yg tampan,jg rin rin baik2 yg,
    eon,ini akhrny happy ending kn?

  27. Oh ternyata mereka pernah nikah trus dipaksa cerai toh..ckckckck jahat banget sih managernya kyu..huaaaa saya (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) nangis bacanya..kyurin ayo bersatu,kasian gyurin butuh appa..

  28. wah…perasaan ku bc ff disini.karakter kyu kebanyakan menikah muda karna ‘kecelakaan’ deh…walau dff ini gk bener” kecelakaan gitu tp cm salah paham tetep ajj ujung”nya nikah muda.ckckck gk bs kebayang klo kyu jd appa diumur muda.ff nya daebak chingu.

  29. HalcaliGaemKyu berkata:

    Kya….. Kyuhyun sdh tauuuuu kya….
    Aigo..aigo.. Mendebarkan!!! Ampe jantungan!
    Kya..gyuri lucu bgt sih!!!
    Aku dah gk tau mao komen apa chingu
    speechless
    pokoknya daebak bgt ff nya
    penasaran sm part selanjutnya
    lanjut yah
    gumawo

  30. lee berkata:

    OWww,, ternyata rin rin udah kawin sama kyu tapi cerai gegara rin rin dianggep penghalang karir kyu… Miris amat nasib nya si rin rin

  31. kyu_lovers berkata:

    wow…wow… aku kira gyurin tuh lahir dari kecelakaan, ternyata nggak toh… gmana tuh si kyu udh tau gyurin anaknya ????

  32. henhen berkata:

    O…jadi biang maslah disini itu si managernya tho.ayo kyu temui rinrin dan gyurin secepatnya kasihan gyurin jadi bingung kalo ditanya bapaknya siapa dia gak bisa jawab

  33. tuh kan bener kataku, senyum gyurin mirip am kyuhyun seperti yang donghae oppa ucapkan:
    “mata dan bibirnya sangat mirip denganmu, apalagi saat ia tersenyum” ucap donghae sambil mengingat senyuman manis gyurin saat ia dan eunhyuk berusaha menghiburnya tadi,
    ya tuhan, kenapa manajer kyuhyun jahat sih am rin rin…??
    semoga kyuhyun cepat ketemu anaknya…. amin. ehehe…

  34. GaemGyu berkata:

    Eh kirain si rin rin hamil duluan,ternyata udah nikah dulunya…
    Kyuhyun-ah ayo tanggung jawab lo,bikin mereka balik sama elo :-D…
    Udah deh ya thor,mau ngubek” library mu dulu😀

  35. chokyunnie berkata:

    akhirnya kyu ketemu jg sm rin rin n gyurin
    uhnm itu manager jahat bgt, misahin rinkyu😥
    trs apa rin rin bisa menerima kyu?? lanjut baca lg🙂

  36. hankimsworld berkata:

    Huaaaa menegangkan!!
    Ternyata mereka dah sempet nikah toh aq kira MBA ckck manajer’a keteraluan euy!!

    Next parttt😉😉

  37. Nyesek banget jd rin rin:'(
    pasti sakit bangett😦
    kyu uda salah sangka kan dya uda bnci am rin rin padhal rin rin gg salah , pasti kn nyesek kn -_-

  38. heenimut berkata:

    Yaaampunn sedih banget sih cerita cinta kyuhyun sama rinrin, penasaran gimana pas kyu ngomong sama rinrin buat bertanggung jawab atas gyurin ><

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s