Our Babies #Fifth Story

Sebelumnya…

“mianhae rin-ah…mianhae…” lirih kyuhyun, ia melepas pelukan rin rin dan menghapus air mata di wajahnya, seketika kedua mata mereka bertemu dan… chup~ kyuhyun mengecup bibir rin rin lembut,

Tiba-tiba…

“huweeee….eomma…” terdengar gyurin yang menangis dari dalam kamar kyuhyun, reflex rin rin mendorong tubuh kyuhyun dan melepas ciumannya, “menikah denganku rin-ah! Kita bangun lagi keluarga kecil…kau, aku dan gyurin…” ujar kyuhyun sambil mengenggam erat tangan rin rin,

“ta…tapi…”

“aku janji…aku janji akan menjaga kalian” lanjut kyuhyun, rin rin hanya diam, tidak menjawab dan menepis tangan kyuhyun lalu berlari ke dalam kamar.

“…aku akan menepati janjiku appa…eomma…rin rin akan kembali kerumah ini…” lirih kyuhyun selepas rin rin pergi.

Pagi harinya dikediaman rumah keluarga Cho…

”seringlah main kesini rin-ah…eomma pasti akan rindu dengan kau, apalagi gyurin” ucap ibu kyuhyun sambil mencium gyurin yang ada di gendongannya, “akan aku usahakan eomma…aku pulang ya…” pamit rin rin sambil membungkuk,

“jangan lupa, pikirkan lagi matang-matang rencana kalian kedepan, dan ingat! Jangan pikirkan ego kalian, pikirkan kebahagiaan gyurin” nasihat ayah kyuhyun, yang hanya membuat rin rin dan kyuhyun diam seribu bahasa.

@ kyuhyun’s car

“kau belum jawab pertanyaanku semalam” kyuhyun memulai pembicaraan, rin rin sedari tadi yang hanya membuang muka ke kaca mobil, kemudian menghembus nafas berat,

“…”

“apa yang masih mengganjal dihatimu?”

“…terlalu banyak kyu…”

“Kau takut karena berhadapan dengan elf? Takut dengan manajemenku? Takut dengan…”

“Cukup! Aku memang takut dengan semua itu, aku tidak mau menjadi penghambatmu, aku tidak mau merasa tertekan seperti dulu lagi, aku hanya ingin hidup dengan tenang…layaknya seorang ibu biasa…” Ucap rin rin dingin, kyuhyun hanya diam, tangannya mengepal stir dengan kencang, menahan emosinya agar tidak meluap, karena masih ada gyurin.

Kyuhyun tahu rin rin trauma dengan masa lalunya, ia terus mencoba memahaminya, tapi semua ini pun dirasa sangat sulit bagi kyuhyun, ia juga lelah jika harus terus menutupi statusnya yang sudah menjadi ayah. Rasanya kyuhyun ingin mengatakan pada semua orang bahwa ia sudah menjadi ayah pada semua orang, terutama penggemarnya dan akan menerima dengan senang hati. Yah, seandainya semua itu bisa berjalan dengan mudah…

***

Sesampainya di rumah rin rin. “Renungkan kembali perkataanku dan juga appa…aku tahu kau masih trauma, tapi cobalah buka lagi hatimu rin-ah…demi gyurin juga…” Ucap kyuhyun sambil menidurkan gyurin di kamarnya, rin rin hanya diam sambil memandang gyurin, “apa ada jaminannya? Apa aku akan hidup tenang jika menikah lagi denganmu?”

“Yakinkan dulu hatimu, baru kau akan tahu jaminannya” putus kyuhyun dan pergi meninggalkan rumah rin rin.

“…aku saja belum bisa yakin kau masih mencintaiku seperti dulu atau tidak…” Ucap rin rin setelah kepergian kyuhyun.

“Hyunmi-ya…apa yang harus aku lakukan? Aku terlalu takut mengambil keputusan itu…” Lirih rin rin,

“Apa yang menjadi ketakutanmu? Kau takut pada elf? Takut pada manajemennya? Takut kau akan tertekan seperi dulu lagi?” Tanya hyunmi dan hanya dibalas anggukan oleh rin rin, “tapi kau masih mencintainya kan?”

“A…”

“Sst! Aku sudah tahu jawabannya! Kau harus yakin padanya rin-ah, yakin dia akan membahagiakanmu, yakin bahwa ia akan menjadi ayah yang baik untuk gyurin…”

“….”

“Seorang pria tidak akan mengulangi kesalahan untuk kedua kalinya, apalagi demi menjaga wanita yang ia cintai” ucap hyunmi bijak, rin rin hanya diam mencerna seluruh ucapan hyunmi,

“Renungkan baik-baik perkataanku rin-ah, sudah saatnya kau keluar dari kesendirianmu ini…kau sudah cukup banyak berkorban untuknya, jadi biarkan kau mendapatkan hakmu…” Balas hyunmi,

“Hyunmi-ya…” Rin rin langsung memeluk hyunmi erat, “…gomawo…jeongmal gomawo hyunmi-ya..”

“Ne…aku hanya ingin melihat sahabatku juga bahagia…”

***

“Aku gak mau ikut eomma…” Rengek gyurin,

“Tapi masa kamu sendirian dirumah, perginya sebentar kok, ya…” Bujuk rin rin agar gyurin ikut untuk menemani hyunmi mencari gedung pernikahan dan juga memesan gaun pengantin, “aku maunya ke timezone eomma…”

“Gyurin-ah…”

“Gyurin gak mau ikut?” Tanya hyunmi yang baru datang, “iya…dia maunya ke timezone, harusnya gyurin juga hari ini latihan untuk pementasannya…”

“Hmmm, titipkan saja pada ayahnya, kau juga sudah tahu kan gyurin akan menampilkan apa…”

“Mwo?!”

“Abis mau gimana lagi, cepat kau telfon kyuhyun, tanya apa dia ada jadwal atau tidak…” Suruh hyunmi,

“Tapi…”

“Udah ! Cepat telfon!” Ucap hyunmi seraya menyerahkan handphone rin rin, dengan sedikit ragu rin rin pun langsung menghubungi kyuhyun,

Tuuuuutt…

Tuuuuutt…

Tuuuuttt… KLIK! “Yeobseyo?”

“…”

“Rin-ah?” Tanya kyuhyun, karna terasa berat bagi rin rin untuk menitipkan gyurin padanya, “rin-ah…waeyo?”

“A…aku…” Sementara itu hyunmi langsung membulatkan matanya dan terus menyuruh rin rin agar berbicara,

“Kenapa?”

“Bisa…aku titip gyurin?”

“Gyurin?! Bisa! Aku jemput sekarang ya!” Ucap kyuhyun girang,

“Ya…ya sudah, kalau bisa ke rumah sekarang” KLIK ! “Fiuuhhh…” Rin rin bernafas lega,

“Kau ini…seperti habis berhadapan dengan setan saja…” Celetuk hyunmi,

“Memang benar kok…” Balas rin rin cuek, ia segera menyiapkan semua peralatan gyurin, “gyurin-ah, kamu main sama appa aja ya..eomma pergi sama hyunmi ahjumma…”

“Tapi aku belum latihan nari eomma…” Ujar gyurin sambil menyisiri rambut barbie miliknya, “minta ajarin sama appa-mu aja gyu…” Celetuk hyunmi,

“Yak! Hyunmi-ya! Kau mau buat acara anakku hancur?” Sahut rin rin dari dalam kamar, “ahahaa, tapi dia kan jago nge-dance rin-ah, okei gyu? Minta ajarin sama appa ya…” Ucap hyunmi sambil mencubit pipi gyurin gemas, sedangakn gyurin hanya terkekeh geli.

Stengah jam kemudian…

“Memang kau mau kemana?” Tany kyuhyun yang baru sampai, “temani hyunmi cari gaun pengantin,

“Oh, kau mau menikah hyunmi-ya?”

“Yap! Nanti kalau bisa kau datang ya, sama rin rin” goda hyunmi, dan langsung mendapat tatapan tajam dari rin rin,

“Ahahaa, akan ku usahakan…mana gyurin?”

“Di kamarnya, gyurin-ah, appa sudah datang nih” sahut rin rin,

“Neee…appa !!!” Gyurin langsung kabur ke pelukan kyuhyun, “aigo~ kangen appa gak?”

“Banget!…ayo main appa!” Ujar gyurin sambil menunjuk ke setumpuk mainan miliknya, “iya sayang, tapi kita main di kantor appa aja ya…”

“Kau sibuk?” Tanya rin rin langsung, “ahni, hanya sedang persiapan album, kalian jalan saja…biar aku yang jaga gyurin” ucap kyuhyun,

“Ayooo appa maiiin~” rengek gyurin, “iyaa, ayo ambil mainanmu, kita main disana…”

“Ini makanan dan semua perlengkapan gyurin, kalau sudah makan, beri dia susu, kalau bisa tidurkan dia…oh ya,! Ini ada fd, didalamnya ada video untuk gyurin belajar dipentas nanti, kalau kau sempat, tolong ajari dia ya, karna waktunya sangat mepet” Wanti-wanti rin rin,

“hmmm…arraseo…ayo kita jalan…” Ucap kyuhyun dengan wajah yang amat senang dan menuntun gyurin sampai mobil.

Selepas kepergian kyuhyun dan gyurin…

“Pasti akan indah jika kalian bersatu lagi” celetuk hyunmi, “yaa!”

“Wae? Ingat perkataanku lagi rin-ah, buka hatimu!” Ucap hyunmi sambil menunjuk dada rin rin,

“Hhhh, arraseo! Ayo jalan…”

***

@sment office

“Kita sampai…”

“Ini kantor appa yah?”

“Yap, gyurin pakai topi appa ya” ucap kyuhyun, sambil memakaikan topinya pada gyurin, dan juga sambil memakai peralatan penyamaran untuknya, “hyung! Aku udah dibawah, keadaan diatas gimana?” Tanya kyuhyun pada siwon via telfon,

“Aman kok, lagi pada istirahat makan siang, cepat kau kesini dan bawa pesanan kami” balas siwon,

“Ne, arraseo…”

Dengan hati-hati kyuhyun pun menggendong gyurin memasuki kantor lewat pintu belakang, untungnya keadaan kantor sepi karena sedang jam istirahat.

Saat hampir mendekati ruangan…

“Kyunnie?” Sapa seorang lelaki dari belakangnya, seketika kyuhyun hanya bisa diam tak berkutik, “sedang apa kau..dan ini anak siapa?” Pria yang ternyata adalah changmin itu mendekati kyuhyun dan membuka topi yang dipakai kyuhyun, “a..ah~ ini…”

CKREK! ” kyu…hei, changmin-ah…”

“Eh! Hai hyung” sapa changmin balik pada siwon yang untungnya keluar, “eh! Kau belum jawab, ini anak siapa?” Changmin berbalik pada kyuhyun,

“Ah~ gyurin-ah, ini keponakanku…tadi kyu menemaninya untuk membeli makanan, haha…” Ucap siwon bohong dan mengambil alih gyurin dari gendongan kyuhyun berharap changmin akan percaya,

“Ooh, tapi tumben kau membawa keponakanmu?”

“Iya, aku disuruh menjaganya, ibunya sedang berbelanja dengan jiwon, karena mereka baru kesini” ucap siwon berbohong lagi, sementara itu, gyurin hanya diam saja melihat changmin, mungkin sadar dengan ketampanan changmin (?)

“Ooh…”

“Sudah ya…changmin-ah, kami latihan lagi” pamit kyuhyun yang langsung menggiring siwon dan gyurin masuk ke ruang latihan,

“Fiuuuhhh…nyaris saja” ujar kyuhyun lega, sambil menyandarkan tubuhnya di pintu, “…jadi kamu gyurin? annyeong gyurin-ah, aku siwon oppa…”

“Mwo?! Oppa?! Ya! Siwon-ah, aku saja dipanggil ahjussi” celetuk donghae,

“Haha…aku kan masih muda…”

“Ahjussi ganteng…” Celetuk gyurin yang membuat semua member terperangah, “m..mwo? Maksudnya siwon ahjussi yang tampan?” Tanya siwon heran,

“Aniyo…ahjussi tadi…”

“Ya~ gyurin-ah, kau sudah mengerti tentang lelaki? Andwae! Appa gak setuju..” Sungut kyuhyun yang mulai merasa takut anak gadisnya mulai menyukai pria, apalagi diumurnya yang masih kecil ini.

“Ahahaa, kau takut gyurin bakal suka dengan changmin?” Ledek donghae,

“Belum saatnya!”

“Cih~ sok kebapak2an kau” celetuk eunhyuk, “aish! Ayo lanjut latihan” kyuhyun mengalihkan pembicaraan.

Gyurin hanya duduk manis disudut ruangan sambil sibuk menggambar, kadang ia berlarian kecil karena selalu di jahili oleh seluruh member dan tidak jarang kyuhyun super protektif karena kadang para member yang lain mengajarkan hal yang aneh-aneh pada gyurin, seperti…

“Gyurin-ah, kalau kau sudah besar nanti carilah pacar yang kaya seperti siwon ahjussi oke? Jangan mau yang pelit seperti eunhyuk ahjussi” nasihat heechul sambil menguncir rambut ikal gyurin, “kaya?”

“Iya…”

“Yak! Hyung! Jangan ajarkan gyurin yang tidak-tidak!” Teriak kyuhyun dari seberang, sementara heechul dan gyurin hanya terkekeh pelan. Ada juga leeteuk yang punya impian untuk menjodohkan gyurin dengan anaknya kelak…

” kyu…pokoknya gyurin sudah aku tetapkan untuk anakku nanti !”

“Mwo?! Menikah saja kau belum hyung, kapan mau punya anak? Lagi pula aku tidak setuju!” Ujar kyuhyun mentah-mentah,

“Wae? Bibit,bebet dan bobotnya kan bagus!”

“Tapi sayangnya aku sudah tahu buruknya dirimu hyung, nanti menurun ke anakmu lagi..” Celetuk kyuhyun,

“Aish! Dasar kau!” Balas leeteuk sambil menjitak kepala magnaenya pelan,

Kehadiran gyurin ditengah mereka membawa keceriaan tersendiri. Dengan senang hati semua member menuruti permintaan gyurin, seperti naik kuda-kudaan pada siwon, main barbie dengan sungmin dan ryeowook, main masak-masakan dengan donghae, eunhyuk dan shindong, bahkan  yesung yang terus membujuk gyurin agar mau memelihara kura-kura (?).

“Gyurin-ah, kalau sudah besar kau jadi model aja…” Celetuk heechul,

“Jangan, jadi penyanyi aja” sahut yesung,

“Kalau jadi pemain drama?!” Celetuk siwon,

“Aku mau jadi penyanyi kayak appa..” Ucap gyurin polos, “aigo~ bakat menyanyimu turun padanya kyu…” Ujar donghae,

“Siapa dulu ayahnya dong.. Ah ya…tadi rin rin menyuruhku untuk menyuruh gyurin latihan ini hyung” ucap kyuhyun seraya menyalakan laptopnya dan langsung membuka video dari fd yang diberi rin rin padanya tadi, “latihan apa?”

“Nih, lihat saja…”

“Yeii, little bear” ujar gyurin bersemangat.  terputar video 3 little bears, mendengar lagu kesukaanya gyurin langsung menari dengan lincah, meski belum lancar benar, “whoa…sepertinya darah  nge-dance dari kyu turun juga ke gyurin” decak ryeowook kagum,

“Haha…chullie hyung, kau juga jago nge-dance ini kan?” Sahut kyuhyun,

“Khaza, gyu lihat ahjussi nari dulu, nanti kau ikuti ya…” Ujar heechul semangat.

Setengah jam berlatih gyurin pun tertidur di pelukan kyuhyun dengan puas. Beberapa member masih melanjutkan latihan, sementara itu donghae, sungmin dan ryeowook sibuk mengambil foto gyurin yang tengah terlelap. “Apa gyurin juga maniak game sepertimu gak ya?” Celetuk sungmin,

“Haha…mungkin saja hyung…”

“Tapi, mengenai masalah ini,  kalian sudah temukan jalan keluarnya?” Ujar donghae,

“Mollayo hyung…rin rin masih belum bisa menerimaku lagi…”

“Tapi kau benar-benar ingin menjalani hubungan dengannya lagi kan ?” Sahut ryeowook,

“Kalau memang diizinkan…”

“Yah! Semangat kyu, kami yakin kau pasti bisa!” Ujar sungmin sambil menepuk bahu kyuhyun, memberinya semangat,

“Hmm…”

Ddrrrrttt!! *rin rin calling*

“Yeobseyo?”

“Apa gyurin tidur?” Tanya rin rin via telfon, tahu bahwa rin rin menelfon, semua member pun kompak menggoda kyuhyun,

“Iya, baru tidur…kau masih lama?”

“Cieeeeee~ rin-ah, cepatlah terima kyuhyun lagiiii” seru leeteuk dan diikuti sorakan dari semua member,

“Aish! Diaaam! Nanti gyurin bangun!” Ujar kyuhyun galak dan sambil mentup telinga gyurin, tapi tetap saja tidak digubris oleh mereka,

“Ya sudah…sebentar lagi aku selesai…” KLIK! Telfon terputus, kyuhyun hanya memandang ponselnya dengan kecewa, “waeyo kyu?”

“Kalian ini ! Jangan bicara yang tidak-tidak! Dia nanti ngambek lagi” gerutu kyuhyun kesal,

“Ahahaa…makanya kyu, rebut kembali hatinya” celetuk leeteuk,

“Lagi usaha hyung” ucap kyuhyun asal,

“Dia itu masih ragu untuk menjalani hubungan denganmu lagi, makanya kau harus yakinkan dia kalau kau masih menyukainya seperti dulu” ujar heechul yang paling ahli dalam masalah percintaan,

“Arraseo…tapi, gimana meyakinkannya?”

“Aish! Kau ini, menakhlukkan hati wanita pun tidak bisa?!” Gerutu heechul,

“Yaa! Aku mana pernah pacaran lagi sih hyung?”

“Ajak dia kencan kyu” sahut eunhyuk,

“Iya, dan ajak gyurin juga” timpal donghae,

“Ke kebun binatang!” Timpal lagi oleh siwon,

“Hah? Kenapa harus ke kebun binatang?”

“Itu tempat yang pas untuk sebuah keluarga kecil berlibur” jawab siwon, semua member pun mengangguk setuju,

“Eh, tapi sepertinya aku familiar dengan liburan dan kencan ke kebun binatang?” Celetuk sungmin,

“Iya! Itu kan ada di scene dramanya siwon” timpal heechul,

“Hehe…tapi itu menyenangkan hyung! Ingat adegan kencan di drama bbf ? Itu juga berjalan lancar kan kencan mereka?” Jelas siwon,

“Hmmm…arraseo, aku akan mengajak mereka kesana…” Putus kyuhyun.

***

“Gomawo atas bantuanmu hari ini” ucap rin rin saat kyuhyun mengantar gyurin pulang,

“Memang kewajibanku untuk menjaganya kan?” Balas kyuhyun, ia tidurkan gyurin di kamarnya dan kembali keluar,

“Ehm…apa lusa kau bisa ke sekolah gyurin?”

“Lusa?”

“Ne, gyurin ingin kau melihat penampilannya” ucap rin rin sambil mengusap tengkuknya, gugup,

“Akan aku usahakan…jam berapa?”

“11 siang…”

“Geure, akan aku usahakan…”

***

Hari pementasan…

“Hai gyu…” Sapa hyunmi yang baru saja datang, “ahjumma! Aku cantikkan?” Ucap gyurin centil sambil memutarkan tubuhnya, baru saja rin rin mendandaninya dengan memakai gaun kostum peri berwarna pink dan putih ditambah bando bunga yang menghiasi rambut ikalnya.

“Huwaa~ kyeopta !! Foto yuk!” Ajak gyunmi semangat, diajak berfoto gyurin makin girang, “hana, dul, set…cheese !!” Gyurin langsung membentuk huruf V dan tersenyum lebar,

“hihiii…lucu yaa!” seru hyunmi, “hihi, iya ahjumma…” gyurin langsung terus menatap hasil foto di kamera hyunmi,

“kau mau ikut hyunmi-ya?”

”sepertinya tidak bisa, hari ini aku harus mengurus catering dan sebagainya…”

”hmm, mianhae aku tidak bisa bantu”

”gwenchana…oh iya, apa kyuhyun juga datang?”

”aku sudah beritahunya kemarin, tapi entahlah, kau tahu sendiri kan jadwalnya sangat sibuk…”

”arraseo..sudah ya, aku jalan…annyeong ! gyu, ahjumma jalan dulu yaa…semoga sukses penampilanmu” ujar hyunmi setelah ke rumah rin rin yang hanya untuk melihat gyurin (?).

“Sudah siap?”

“Ne…eomma, appa mana?”

“Appa nyusul nanti, ayo…” Ajak rin rin, tak lupa ia mengirim sms ke kyuhyun, mengingatkan hari pertunjukan gyurin.

Sementara itu di studio sment office…

“Ayo coba ulang dari awal lagi” ujar eunhyuk. Kini para member tengah latihan  dance untuk persiapan comeback album kelima.

“Hyung…kita latihan sampai jam berapa?” Tanya kyuhyun setelah melihat sms dari rin rin,

“1 jam lagi ya”

“M.mwo?!”

“Kau ada janji?”

“Hari ini gyurin pentas, dia ingin sekali aku melihatnya…” Ucap kyuhyun cemas,

“Kau pergi saja kyu, lagian kau sudah hafal gerakannya kan?” Ucap leeteuk bijak,

“Benar tidak apa-apa hyung?”

“Ya sudah…anakmu pasti kecewa kalau kau tidak datang, nanti biar sungmin hyung yang mengajarimu” lanjut eunhyuk,

“Oke, gomawo hyung! Aku jalan” ujar kyuhyun senang, ia segera meraih tas bajunya serta kunci mobil.

@ gyurin’s school

Rin rin terus melihat jam tangannya, ia cemas karna kyuhyun tak kunjung datang. Sedari tadi gyurin pun sudah mulai bad mood, karena melihat appanya belum juga datang, ia pun iri melihat semua teman-temannya datang bersama kedua orang tuanya.

“Eomma…appa mana?” Rengek gyurin,

“Sebentar lagi sampai ya sayang, appa tadi ada kerjaan…appa pasti datang” ucap rin rin merusaha menenangi gyurin,

“Tunggu appa disini dulu yuk…” Ajak rin rin ke samping panggung yang lebih sepi, ia raih ponsel dan kembali menhubungi kyuhyun,

Tuuuutt

Tuuuuttt

Tuuuuutt

“Aish ! Kemana bocah itu sih!!” Gerutu rin rin kesal,

“Gyurin-ah, habis ini siap-siap ya…” Ujar salah satu guru gyurin, tapi gyurin malah terlihat makin murung dan hampir menangis, “eomma~” rengek gyurin mulai menangis, “appa pasti datang sayang, dia juga udah janji kan?”

“Hiks…hiks…”

“Aigo~ kok anak eomma nangis, appa pasti datang sayang…nanti make up-nya luntur loh” rin rin berusaha menghibur gyurin, ia hapus air mata gyurin dan mengusap bahunya pelan,

“Hhh…hhh…mianh…mianhae aku telat” ujar kyuhyun dengan memakai masker dan kacamata hitam, “a…appa…hiks…” Gyurin langsung memeluk kyuhyun erat, “cup…cup..cup…mianhae appa telat…” Ucap kyuhyun sambil mengusap air mata gyurin, rin rin hanya tersenyum kecil sambil mengusap punggung gyurin.

Melihat kedekatan keluarga kecil ini, membuat beberapa orang tua yang hadir jadi sedikit terpana, bahkan tidak sedikit yang mengomentari keharmonisan keluarga kecil itu,

“Waah, masih muda tapi sudah punya anak, rukun lagi rumah tangganya…” Puji salah seorang ibu,

“Iya…anaknya lucu lagi…” Sahut para ibu lainnya,

“Nah! Cantik lagi…” Ucap rin rin setelah memperbaiki make up gyurin, sementara kyuhyun sedari tadi hanya tersenyum dibalik masker sembari tangannya terus menggenggam tangan gyurin,

“Sudah siap?”

“Ne, mianhae, acara jadi tersendat…”

“Gwenchana, gyurin pasti sangat ingin appanya melihat pertunjukannya kan?” Ucap guru gyurin,

“Saengnim, ini appa gyurin!” Celetuk gyurin sambil mengangkat genggaman kyuhyun, “oh, annyeonghasseyo…”

“A…annyeonghasseyo” balas kyuhyun sedikit gugup, takut identitasnya ketahuan,

“Ayo gyurin, kita tampil…” Kyuhyun menyerahkan tangan gyurin pada gurunya.

“Gomawo sudah mau datang…”

“Kewajiban bukan? Lagipula aku tidak akan melewatkan hal penting ini…” Balas kyuhyun sambil mengeluarkan handycam dari tasnya dam mulai merekam gyurin. Rin rin hanya tersenyum kecil dan juga ikut focus pada penampilan gyurin.

Selesai pertunjukan…

“ternyata gak sia-sia pinjam dancer handal untuk gyurin…” ujar kyuhyun sambil mencubit gemas gyurin, “hihiii…penampilanku bagus kan appa?”

“iya sayang…”

“dancer katamu?”

“heechul hyung dan eunhyuk hyung, mereka yang mengajarkan gyurin”

“jincayo? Haha…pantas saja tadi sepertinya ada gerakan khas dari keduanya…” ujar rin rin,

“appa, jalan-jalan yuk!”

“jalan?”

“hya~ gyurin-ah, appa masih ada kerjaan…” cegah rin rin yang tahu pasti masih banyak jadwal kyuhyun yang menumpuk,

“ahni, jadwalku sudah selesai, mau jalan kemana?”

“heummm…kebun binatang !” seru gyurin senang,

“gyurin-ah…” rin rin berusaha menolak,

“udah lama aku gak kesana, appa kita kesana yaaa…pliiiiss” rayu gyurin dengan wajah aegyonya, “haha…oke, kita kesana, ayo rin-ah…”

“ta…tapi…”

“sudaaah, hitung-hitung merayakan pertunjukan sukses gyurin tadi” balas kyuhyun, ia mendudukkan gyurin di belakang dan rin rin hanya pasrah saja duduk di samping kemudi.

***

“Huwaaa!! Appa kita ke tempat gajah ituuu” seru gyurin sambil menunjuk kandang gajah di depannya, “geure, ayo kita kesana…”

Hari ini kyuhyun benar-benar memanjakan gyurin. Ia menuruti semua permintaan gyurin, dari mengelilingi seluruh kandang hingga meminta di gendong di pundaknya, “aigo~ istirahat sebentar ya, appa capek” ujar kyuhyun yang menurunkan gyurin dari bahunya, “yaah…”

“Istirahat sebentar sayang, nanti lanjut lagi…” Bela rin rin,

“Iya, nanti lanjut lagi…”

“Minum kyu…” Ucap rin rin seraya menyerahkan air mineral padanya, “gomawo…”

“Eomma, lapar…”

“Ah~ eomma lupa bawa makanan, kalian tunggi disini, aku beli makanan dulu ya…”

Beberapa menit kemudian…

“Ini…hanya ada chicken katsu…” Ucap rin rin seraya menyerahkan bungkusan makanan, “biar aku makan sendiri” ujar gyurin yang langsung mengambil dan membuka sendiri makanannya, “kau tidak makan?”

“Aku masih kenyang…”

“Mwo? Kapan terakhir kau makan?”

“Tadi sebelum jalan ke sekolah, lagipula tadi sudah makan cemilan” tolak rin rin halus, seraya memegang makanan gyurin,

“Tetap saja kau harus makan, nih” kyuhyun menyodorkan suapan nasi ke rin rin, “sirreo..”

“Aish! Seharian jalan kau pasti lelah, ayo makan!” Paksa kyuhyun,

“Yaa!” HAP! Satu suapan masuk, “nah~ anak pintar, makan yang banyak juga…hehee” canda kyuhyun, rin rin hanya bisa diam,  berusaha menutupi senyumnya, jujur ia rindu dengan saat-saat kyuhyun yang selalu menjahilinya.

***

“Terimakasih atas hari ini…” Ucap rin rin setelah sampai rumah, “hmm…masuklah, gyurin pasti sudah kelelahan…” Ucap kyuhyun sambil mengusap pelan rambut gyurin yang sudah terlelap di gendongan rin rin,

“…malam…”

“Eh! Rin-ah…”

“Wae?” Kyuhyun diam sejenak, lalu mendekatkan wajahnya dan mengecup kening rin rin cukup lama, rin rin hanya bisa diam, terpaku dengan kecupan yang kyuhyun berikan,

“yakinlah bahwa aku bisa menjaga kalian, semua yang aku lakukan bukan semata-mata karena menebus kesalahanku 5 tahun ini, tapi…karena aku menyayangi gyurin, dan aku mencintaimu…” Ucap kyuhyun serius, rin rin tau benar jika kyuhyun sudah bicara serius, ia akan memegang ucapannya.

“…kyu…”

“Kau tahu benar diriku kan? Aku tidak berubah rin-ah…aku masih seperti kyuhyun yang dulu…” Ucap kyuhyun,

Rin rin tersenyum kecil dan berkata, “…aku tahu…sangat tahu kyu…” Balas rin rin lalu masuk kedalam rumah.

Setelah menidurkan gyurin, rin rin kembali mengeluarkan kotak berharganya. Ia buka kembali kotak kecil berisi cincin pernikahannya dulu, “semoga ini jadi jalan keluar terbaik bagi kami tuhan…aku hanya ingin gyurin merasakan kasih sayang dari keluarga yang utuh…” Harap rin rin.

***

Keesokan harinya, di dorm suju…

“Hoaaahhmmm…” Kyuhyun mengerjap pelan, semalam ia merasa tidur sangat nyenyak, seperti tidak ada beban, kadang suka tersenyum sendiri mengingat kejadian semalam. Ia yakin tinggal selangkah lagi rin rin akan menjadi miliknya lagi.

“Morning everybody~” sapa kyuhyun ceria saat baru keluar kamar,

“Hemm, tau yang abis seneng-seneng kemarin!” Celetuk eunhyuk iri,

“Haha…”

“Emang kalian habis ngapain?” Tanya ryeowook seraya menaruh masakannya di meja, “hanya mengajak gyurin ke kebun binatang…heheee…”

“Lalu?!” Eunhyuk dan ryeowook pun jadi makin penasaran,

“Yaaa, intinya rin rin sudah mulai membuka hatinya dan tinggal selangkah lagi, magnae kalian ini akan menikah lagi~” jelas kyuhyun girang,

“M…mwo?! Aku kalah lagi darinya…huweee~ donghae-ya…” Rajuk eunhyuk yang jadi ikutan iri,

“Haha…sabar hyung, makanya cari pacar sana dan yang penting setia ya” ledek ryeowook, “aish! Kau menyindir?!” Gerutu eunhyuk kesal karena masa lalunya kembali di ungkit.

Sementara itu, saat member di dorm lantai 11 sedang sarapan, manager mereka pun datang dengan tergesa-gesa dan wajah yang emosi,

“Eh! Sarapan hyung…”

“Kyuhyun! Lihat ini !!!” Ujar seunghwan sambil melempar tabloid dengan headline ‘MAGNAE DARI MEMBER BOYBAND SUJU PUNYA ANAK DAN MEMBOHONGI PUBLIK?!’ Serta foto kyuhyun saat di kebun binatang kemari yang tengah menggendong anak kecil dan seorang wanita yang ada disampingnya dengan wajah yang diburamkan.

“I..ini…”

“Omona! Wajahmu terlihat jelas kyu, meski sudah memakai penyamaran” seru eunhyuk,

“Berita ini sudah tersebar di korea maupun diluar korea…kita masih menyelidiki siapa dalang dari semua ini, dan kita harus lakukan konferensi pers secepatnya! Atasan sm pun marah karna kau membuat skandal seperti ini”

“Ini…akan berakibat fatal bagi kita semua juga…” Lirih sungmin. Kyuhyun hanya diam, wajahnya pucat pasi.

“Kyu, gwenchana?” Tanya ryeowook khawatir,

“…apa yang harus aku klarifikasikan pada mereka?”

“Yakinkan mereka kalau kau tidak ada hubungan apa-apa pada mereka”

“MWO?! Hyung…tapi…” Seri ryeowook,sungmin, eunhyuk dan shindong bersamaan,

“Ini demi karir kalian juga…aku sudah pusing memikirkan ini semua” keluh seunghwan. Kyuhyun hanya diam, tangannya meremas tabloid tersebut hingga benar-benar hancur.

“K…kyu…gwencana?” Tanya sungmin takut melihat wajah kyuhyun yang hanya diam, menahan emosinya.

***

“Haha…ini baru permulaan kyuhyun-sshi…aku hanya ingin tahu, apa kau lebih memilih karir atau orang yang kau cintai?!” Tawa licik menggelegar ke seluruh penjuru ruangan.

“Kau harus hancur cho kyuhyun…sudah cukup selama ini aku berdiam diri dan mengalah…”

To Be Continue…

Huaaahhh, ini author yang paling ngaret !! Jeongmal mianhae~ slalu lama publish lanjutannya… (⌣́_⌣̀) … Mianh juga kalo ff chapt ini pendek, tapiiii kmungkinan next story bakal jadi part terakhir.. ^^ keep reading and comment yaa readers… Gomawo~ (≥▽≤)

81 thoughts on “Our Babies #Fifth Story

  1. chava berkata:

    ah lagi seru juga itu! eh ada berita begitu….
    itu siapa lagi yg muncul diakhiran… *emosi sendiri hah*
    lanjutannya ditunggu ya…! ^^

  2. AmayaKawaii berkata:

    Akhirnya publish jg hehehehe….
    Aseeekkk inget aj chingu ngdate rmntis d kbun binatang,,
    scene siwon yg d oh my lady gnti cwenya jd w wkwkwkw *digetoksiwonest*
    Ihhhh gyuri enk bgt maen kuda2an sm siwon ahjussi,,kan aq jg mau…………….. *plakkkk*
    Ta, ini pnjng kok tp ad bgusnya ntr yg part akhir dpnjangin lg hahahhahaha
    Eh itu sypa dah, pengacau aj.!!! g’ ktebak w, g’ ad byangan sm skli…
    Ayo ta bruan klnjutannya y, kn ud mo slsai ini uas tnggl 2 lg mah gampil smbil merem aj ngerjain periklanan sm tpi lol

    • eheheheeeee….
      iya dongs, kencan ke kebun binatang tuh paling seru !🙂

      heumm, iyaaa, pokoknya bakal abis-abisan di part trakir..
      slese uas tp langsung pkl, sibukkk !!! heheheee

  3. akhirnya ~~
    ayolah rin rin terima terima terima kyu lagi..
    kyu selangkah lagi ayolah..
    tp tunggu itu siapa yg bikin penghalang ??
    ampun deh !! g bisa liat org seneng apa >.<
    dasar org sirik SIRIK!!
    cepat hilangkan rumor itu authorrr…

  4. mantengin ff ini dari part awal sampe 5 ini makin asik aja😀 hehe

    udah deh… ngaku aja si Kyunya terus, nikah lagi, terus si orang yg jahatnya meninggal, gituin aja deeh… geregetan ><😮 sumpppaaahhh..

    ehehe… #abaikan lanjutin ya chingu!!! ^^

  5. akhirna dipost juga lanjutanna…
    tambah seru aja…
    banyak bgt penghalang Kyu2Rin tuk bahagia padahal tinggal selangkah lagi tu ..
    waduuhh penghalang ni harus dimusnahkan secepat mungkin Eonni..

    Eonii ngan ending dlu la…
    panjangin lagi cerita na..

    aku tunggu nih lanjutan na^^

  6. alviana berkata:

    kereeeen banget ceritanya. udah aku tungguin dari kemaren2 nih hahahaaa tapi bikin nyesek tuh yg terakhirannya. ga sabar buat sixth story nya. semangaaat !! hahaa (y)

  7. Melisha as ELFSaranghaeSuju berkata:

    sekuel ff yg plg ditunggu,,akhirnya publish jg,,
    aduh,,,gregetan bacanya,seru sgd dah,author daebak,sukses buat reader penasaran gelo,,hahahahaha,,kirain ini jd last chapter,,

    niceeeee,so nice ff nih author,,,hehehehehe

  8. siapa itu?? ngeselin benget deh yang nyebarin!! padahal tinggal dikit lagi tuh kyu dpertin rin rin lagi!!! aissshh!! jadi makin penasaran!!! aku tunggu ya chingu ff selanjutnyaa!! hwaiting!!

  9. haera berkata:

    stlh lama g update2 ni ff akhirnya publish jga….
    critanya mkin seru. duh plis deh rin blik ja lg ke kyu kn msi cinta…. ntr aq dtg di prnikahan kedua *gapenting*
    tu sapa lg yg nongol?? bnyk rintangam bgt kyura couple ni dri management,elf ni + 1 lg UP (unidentify people)😦

  10. hyukbumnik berkata:

    itu yang nyebar foto nyari mati yaaa *ngasah parang*
    disaat rin mau buka hati eh si tukang foto muncul! kyurin demi gyurin dan cinta mereka pasti menang(?)
    hehehe

  11. Loncat k part 5. . . .
    Author boleh ngasih saran gak?lebih baik author pake bhasa baku, biar enak g2 bacanya, dan menurutku ini crtanya cpt bgt,, jadi penggambaran suasananya kurang. . .
    Maaf ya,, ini cm saran kok. . .kalo gk kbratan^^

  12. rryfishy berkata:

    eh udah lanjutannya..
    itu yg terakhir managernya SuJu y..??
    wduh2..bakal ada perang dunia k3 antara manager sm SuJu..

    lanjutannya jgn lama2 y chingu..^^

  13. Lereen berkata:

    Siapa sih yg foto? nyebelin *?*
    wkwkwk😄
    Kyu fighting yaa~ ^^
    Jdi celebrity ssh2 gampang2~ hahahah (?)
    Kasian jga sih Rin yg sdh ssh payah mw menerima si Kyu lgi~

  14. momonjaa berkata:

    siapa ini dalangnya?? aduh kenapa harus tbc si??
    saya reader baru disini dan langsung ngebut baca seri yg ini.. bener2 baguss..
    tp kynya terinspirasi dr oh my lady nya siwon yah? heheehe sotoy

  15. Cho Miara berkata:

    ninggalin jejak dulu ah nanti baru coment…
    mian takut ngga bsa soalnya kdang hp error n plsa modem abis…
    hehe

    tp yg paasti aku suka jalan ceritanya dr awal….

    n pastinya ampe akhir….
    hehehe

    di tunggu kisah slanjutnya y chingu….
    pokoknya keren deh chingu…
    saya suka apa lagi yg berhubungan dgn kyu oppa….
    hehe

  16. akhirnya rinrin mulai membuka hatinya buat kyuhyun, aigo senangnya~~~
    bener2 sng dech liat gyurin, lucu nggemesin bangeeeet nie anak, uuueeee~~~
    nah lho, sapa tuch yg nyebarin foto2 itu, skandal besar tuch~~

  17. wua siapa tuh dalangnya,. grrrrr..
    swt bgt tuh org,. ckckc
    wuaah sih gyurin demen sma changmin,. wkwkwkw sih siwon mau’a d’panggil oppa wuah kagak inget umur nih,. hahah
    sih donghae pake acara ngiri lg,. wkwkwkw
    wuah laki saiia sih heechul kluar dipart ini,. hahah senengnya,. ahahahha
    wuah iiya kagak percuma dha yg ngajrin dance siapa dlu suami saiia sih heechul n hyuk,. wwkkwwk
    jgn” pas gyurin dance ada bagian handstand’a ge,. wkwkwk #plak
    lanjuuuutttt,. penaasaran sumpah sma tuh org yg nyebarin foto,. grrr

  18. SarahHapshari berkata:

    uh! jahat banget si! yg bikin berita palsu itu! *orang beneran kali* Hahaha cerita di chapter ini bikin naik turun sebentar seneng eh terus jatuh lagi aish:/

  19. omona . . . baru juga mereka baikan terus mulai ada signal bakal balikan lagi tapi kenapa malah ada masalah kaya gini. curiga yang bikin masalah ini itu manager super juniornya langsung yang gak mau kyu balikan lagi sama rin rin.

  20. woaahhhh, itu siapa yg ngasih tau ke publik soal gyurin? jgn2 orang SM ya? kan gyurin pernah dibawa ke SM? ato mungkin manajernya kyu kekeke sotoy….
    lanjut🙂

  21. Meta_elfishy berkata:

    Penasaran deh sama yg jahat sama kyu ni..
    Siapa ya??
    Jngan2 mantan kyu yg lainnya??
    Atau gx cwe yg naksir sama dy…

  22. Hweeeee,,, knpa tiba2 ada penjahatnya nih ff??
    Akakakakakakakaaa
    Kirain bakal damai, aman n tentram??
    Salah saya,,,

    Ituituitu sape yg buat masuk berita??? Ckckckckck
    Kelakuaaaaannnn,,, udah mau hepy ending malah diganggu!! Malah direcetin!! Eeeerrrrr

  23. fahmalovesieunteuk berkata:

    iyeeaayyy tinggal selngkaah lagii baby gyurin punya appa oemma🙂
    omoo!!! itu siapa lagii yg jdi misca? grrrr
    kirain peran antagonis cma manager dsni o.0
    hadoohh makin deg2an jdinya ckk

  24. kyaakk itu sypa sich??pengacau banget.gk bisa apa bikin orang lain seneng.disaat udah sdikit lgi knpa harus dkasih konflik yg menguras hati kyk gini sich??kyu jgn nyerah yaa!!berjuanglah demi anak dan istrimu.hwaiting!!!!

  25. HalcaliGaemKyu berkata:

    Omo! Kenapa disaat saat bahagia gini malah kesebar??
    Gmn tuh jdnya kyuhyun?
    Kasian mereka! Aku dah curiga waktu mereka ke kebun binatang. Kejadian drama siwon keulang #aigoo…
    Lanjjjuuuuuuuuuuuuutttttttt
    seruuuuuuuuuuu
    chingu daebaaaaaaaaaakkkk

  26. raraa berkata:

    Hadddduh itu siapa sih dateng2 tiba2 terus ingin menghancurkan kyuhyun .

    gag bisa liat kyu bahagia ya , baru juga kyu nemuin istri dan anaknya , skrang masalah muncul😦

  27. Yammpun kasian kyuhyun pas lagi udh mulai deket sama rinrin tpi malahan kebongkar😦 … Siapaa ituu yang nyebarin? Yaampunn masa kyu sama rinrin gakjadi rujuk lagi TT_____TT

    Next chap! Semoga kyu bisa rujuk sama rinrin >< dan penasaran banget sama yg negbongkar rahasianya kyuhyun …

  28. GaemGyu berkata:

    Yah lagi asyik”nya malah konfliknya dateng…tp gak apa” ttp asyik kok thor,nggak seru kan ya kalo kagak ada konflik yang rada wow dan ekstrim😀 penasaran nih sm kelanjutannya

  29. hankimsworld berkata:

    KyaaA!!!
    Cpa tuh yg menghancurkan 1langkah mendapatkan rinrin??

    Ck tuh orng mengganggu!!

    Gregetann!!

    Next partt..

  30. Siapa seh itu yg ngebongkar rahasia kyuhyun -_-
    pasti yg jd korban gyurin sam rin rin😦
    semoga aja keputusan kyuhyun gg bikin kecewa rin rin lgy😥
    uda cukup dya selama ini menderita😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s