Special Leader

BRAK! “teuki hyung!” teriak donghae, mencari hyungnya. Ia lari ke kamarnya, leeteuk pun tidak ditemukan, “aish! dimana dia!” ujar donghae panic, ia raih handphonenya dan segera menghubunginya dan keluar dari dorm lantai 12.

“yeobseyo?”

“hyung! Kau dimana?”

“aku di lobby, baru saja mau masuk, wae? Kuenya sudah aku belikan kok” ucap leeteuk santai sambil menyerahkan kue ke tangan eunhyuk yang baru saja pulang dari siaran di sukira,

“ini…gawat hyung! Kyuhyun dan heechul hyung bertengkar! Kau cepat kesini” seru donghae yang kembali masuk ke dorm lantai 11 yang sudah memanas.

“mwo?! Kenapa?!”

“pokoknya hyung cepat kesini!”

“n..ne, aku segera kesana” ujar leeteuk.

Beberapa menit kemudian.

“donghae…yaa! Kalian kenapa?” ujar leeteuk yang baru sampai, dilihatnya kyuhyun duduk di pojok sambil membuang muka ke jendela, sedangkan heechul, dengan wajah juteknya sambil menggendong heebum di meja makan.

“teuki hyung…” lirih ryeowook yang ingin menangis rasanya melihat magnae dan hyung paling tua bertengkar,

“chullie-ya, waeyo?”

“hah! Kau Tanya sendiri sama adik kesayanganmu itu!” ucap heechul dingin, mendengar perkataan heechul, kyuhyun melirik sekilas dan menunjukkan smirknya, “cish~ harusnya aku yang marah! Kenapa jadi kau yang marah!” bentak kyuhyun emosi dan beranjak ingin menghajar heechul, tapi siwon langsung sigap menahannya, “sabar kyu! Ingat! Kita ini saudara!” peringat siwon,

“yak! punya adik kurang ajar seperti kau?!” heechul tidak mau kalah,

“heechul-ah! Apa yang terjadi?! Bisa kan masalah ini dibicarakan baik-baik?! Duduk!” bentak leeteuk, dalam hatinya ia kecewa jika ada pertengkaran seperti ini. Semua member pun diam dan duduk, kecuali heechul dan kyuhyun masih bertatapan. “yaa! Kubilang duduk!” bentak leeteuk sekali lagi. Kyuhyun pun menurut dan kembali duduk di lantai, sedangkan heechul hanya duduk di bangku meja makan.

“sekarang apa permasalahannya?” Tanya leeteuk dengan intonasi yang lebih tenang,

“i..itu…heebum tidak sengaja menjatuhkan pspnya, lalu…”

“lalu dia seenaknya menendang heebum!!” sela heechul, memotong penjelasan sungmin,

“yak! aku hanya menendangnya sekali! Lagian juga itu pelan! Kenapa kau jadi berlebihan seperti itu!!” bentak kyuhyun yang makin emosi,

“aish! apanya yang pelan hah?! Kau kan bisa bilang, akan aku ganti psp murahan itu!”

“INI BUKAN PSP MURAHAN!! PSP INI DARI RIN RIN! DAN BERHARGA BAGIKU!!”

“HENTIKAN! Kalian ini seperti orang baru kenal saja! Kyuhyun, aku mengerti barang itu berharga bagimu, tapi bisa kan hargai aku? Hargai semua hyungmu! Dan kau heechul, bersikaplah layaknya seorang kakak! Minta maaf padanya” jelas leeteuk, matanya merah, sekuat tenaga untuk tidak menangis. Tapi percuma, keduanya seperti dibatasi oleh dinding kebencian,

“kalian sudah dewasa, carilah jalan untuk menyelesaikan masalah kalian” ujar leeteuk dingin dan segera keluar dorm sambil membanting pintu, BRAKK!!

“h..hyung!” eunhyuk berusaha menyusulnya hingga keluar apartemen.

“teuki hyung…” dilihatnya leeteuk duduk di taman samping apartemen, tubuhnya bergetar, kedua tangannya menutupi wajah malaikatnya. “maafkan mereka hyung…mereka masih emosi…”

“…aku ini sudah gagal menjadi leader” Lirih leeteuk sambil mengusap air matanya,

“aish! kenapa kau berpikir seperti itu?!”

“…Aku tidak bisa menjaga keutuhan kelompok, bahkan aku tidak bisa menyatukan mereka yang bertengkar” lirih leeteuk, wajahnya kembali tertunduk, menutupi air matanya, “…”

“Bahkan aku hanyalah leader yang cengeng…”

Grab! Eunhyuk merangkul punggung kakak tersayangnya itu, “bagiku kau seorang kakak yang hebat!…kau bisa memimpin super junior sampai detik ini, sudah bnyak masalah kita lewati hyung, meski berat, tapi kita tetap bisa melewatinya, itu juga karena kau hyung…kau yang terbaik…” Jelas eunhyuk yang juga ikut menangis,

“…aku merasa tidak dihargai lagi oleh mereka…aku sudah tidak dianggap…”

“mereka lagi emosi hyung, kau tau sendiri kan bagaimana tabiat mereka, heechul hyung dan kyuhyun yang keras kepala…”

 Dddrrrrttt!!! *siwon calling*

“siwon-ah?”

“huk! Gawat! Kyuhyun sama heechul berantem lagi! Cepat kalian kesini !!” Seru siwon panik,

“M..mwo?! Ne, aku segera ke sana!” KLIK!

“Waeyo?”

“Kyuhyun, berantem lagi sana heechul hyung, kita harus kesana!” Ujar eunhyuk panik. Tanpa ba bi bu leeteuk pun langsung lari lagi ke dorm.

BRAKK!! “dimana mereka?!” seru leeteuk, di ruangan depan tidak ada orang, ia beranjak ke kamar kyuhyun dan sungmin…

BRAK!! “YAAK!!”

“SAENGIL CUKHAE HYUUUUUUUNGGGG!!!” seru ke-9 member. Leeteuk masih terdiam di ambang pintu, rasa kaget, sedih dan senang bercampur jadi satu. Semua member menyerukan namanya, ryeowook yang memegang kue ulang tahun menghampirinya, dan kyuhyun yang tadinya terlihat galak, kini tersenyum ceria dan malah menggendong heebum.

“ka…kalian…” tes..tes.. leeteuk malam menangis kencang,

 “HOREEEEE!!! PANJANG UMUR YA HYUNG!” seru sungmin,

“makin rajin beribadah ya hyung!” sahut siwon,

“hyung! Cepat menikah dan beri kami keponakan!” celetuk kyuhyun, sambil merangkulnya,

“yaa! Teuki, pertahankan ke-playboy-anmu itu” ujar heechul yang disambut gelak tawa semua member,

“ahahaaa…hyung! Jangan lupa traktir kami” sahut eunhyuk yang gak mau rugi,

“hyung! Makin sabar jadi leader kami ya!” kali ini giliran shindong bicara,

“kalian…kalian mengerajiku?!”

“ahahaaa…mianhae hyung, abis kami bingung mau buat kejutan apa” ujar siwon,

“dan ternyata ide donghae berhasil!” timpal yesung,

“mwo?! Yaa! Donghae-ya, kau yang punya ide ini?” ujar leeteuk sambil terus menangis,

“hehee…saengil cukhae hyung…” donghae langsung memeluk leeteuk, dan diikuti semua member yang makin membuat leeteuk makin menangis kencang,

“udah hyung, makin tua nih, masa masih cengeng” celetuk eunhyuk yang langsung diberi jitakan oleh leeteuk,

“ahahaa, acting kita bagus juga ya kyu…” ucap heechul sambil merangkul kyuhyun akrab, “a..aish! aku hampir gila melihat kalian bertengkar tadi!”

“ehehee…jangan diambil hati ya hyung, kau tetap hyung dan leader terbaik kami, URI SUPER JUNI…O-EO !!” koor semua member.

***

Our special leader, our best leader in the world…

Kau tetap yang terbaik di hati kami, Everlasting Friends…

Meski lelah, kau tetap selalu tersenyum. Oppa, aku senang bisa menjadi bagian dari kalian. Ingat saat dulu kau ke Indonesia dan tak berhentinya memberikan senyuman pada kami, ELFINDO yang selalu menantikan kedatangan kalian ke negri kami. Kau yang terbaik, kau selalu menjadi yang terbaik.

Leeteuk oppa, saengil cukhae, aku doakan di umurmu yang makin menua, kau akan tetap memimpin super junior sampai kapan pun, seperti diriku yang akan tetap menjadi ELF sampai kapan pun. Aku harap kau makin sukses dan yang terpenting semua keinginanmu tercapai, termasuk mencari pacar kan oppa? Heheheee…

Love you, my ahjussi, my oppa, my everything~~

16 thoughts on “Special Leader

  1. hyunnie berkata:

    hwaaa… teuki oppa ultah..
    happy birthday oppa.. wish u all dbest..
    kekekke
    kasian dikerjain pas ultah..
    kurang tuh cara ngerjainnya..
    kekekeke

  2. jijisaysrawrr berkata:

    aku nangis~ T.T
    kok makin tua yaa?? hikss.. *nangis bombay*
    hehhe..
    eonniee~ sayang bgt, ngerjainnya blom smpe bner2 mewek..
    hehe..
    #sadis

  3. huah,,,,bikin nangis nih FF na,,,
    sumpah ya,,, aku gak nyangka klo ternyata mereka cuma ngerjain Teuki oppa,,,

    Wat Jungsoo oppa a.k.a Teuki oppa a.k.a Dennis oppa a.k.a Kadir oppa,,,,
    Saengil Chukkae,,,, walaupun telat yg penting doa na dah duluan,,,,🙂

    wat yg bkin FF succes trus ya,,,
    qta para readers menunggu FF selanjutnya,,,,🙂

    Fighting,,,,, ^-^

    • waduh! jadi pada nangis yaa? padahal pas aku bikin malah cengengesan, hehehee…

      siip!! jeongmal gomawo yaa, moga aku bisa menghasilkan ff yang berbobot ! heheheee

  4. kereeeen!!!! \(´▽`)/
    kirain beneran tuh kejadian kyuhyun heechul berantem!!!! ¬_¬”
    tapi feelnya ngena banget!! hahaha
    leeteuk hyung (?), hwaiting!!!! (≧▽≦)づ♥

  5. nur ratri c berkata:

    sepertinya Cepat menikah dan beri kami keponakan ama pertahankan ke-playboy-anmu itu harapan beneran member suju smua’a deyh.haaaayy..

    kaya kenyataan tau tha cerita lw…ckckckck!!!🙂

  6. huwwwaaa . . . trharu sma kata2 penutup dr author. speechless deh gw kalo dah brhubngan sm ni orang. dya terlalu baik. sangat amat baik. dan akan tetap menjadi yg terbaik. love u yeobo

  7. hankimsworld berkata:

    Yg awal dah buat aq nangis ehh catetan dri authorr’a malah bikin aye kejer😥

    Ckck miss him..

    Oppa saranghaeyo :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s