K and S ?!

Siang hari yang cerah di apartemen kediaman min rin, kekasih leeteuk. Kini beberapa dari kekasih ‘rahasia’ member suju dan shinee tengah berkumpul. biasanya mereka sering meluangkan waktu untuk merkumpul, tapi karena kesibukan maka hanya ririn- kekasih siwon, hee rin-kekasih donghae, rin rin- kekasih kyuhyun dan soohyo- kekasih minho yang bisa hadir.

“eonni, abis masukin terigu, apa lagi?” teriak ririn dari dapur yang masih sibuk berkutat membuat cake yang niatnya akan diberikan untuk siwon, “aduk aja dulu sampe larut, baru masukin coklatnya” sahut hee rin yang masih sibuk surfing di laptop miliknya,

“ne…algaeseumnida PDnim, besok aku akan ke kantor” KLIK! Min rin melempar blackberry stormnya ke sofa dan merebahkan tubuhnya di sofa sambil memijat keningnya yang terasa penat, “job baru lagi eon?” celetuk rin rin,

“hmm…sepertinya lusa aku harus ke bali”

“mwo?! Bali? Aku ikut eon~” rajuk hyo,

“boleh kau ikut, tapi harus jadi model juga!” ujar min rin, “aish! sama saja aku minta di putusin minho kalau begitu” gerutu hyo. Ia sebenarnya sangat mau menjadi model, tubuhnya juga proporsional, hanya saja minho tidak suka jika ia terlibat di dunia entertainment, selain hubungan rahasianya yang terancam, minho juga takut hyo tidak bisa menjaga dirinya dengan baik.

“jadi model itu enak loh…rin-ah, tawaran untukmu masih terbuka lebar kok” ucap min rin beralih ke rin rin yang sedari tadi autis dengan blackberrynya, sibuk mengetik cerpen baru untuk blog pribadi miliknya.

“…”

“aish! mrs. Cho!!” sergah min rin kesal, kalau rin rin sudah asik dengan dunianya itu, “eh? Waeyo eonni?” Tanya rin rin dengan watados,

“bisa gak sih kau menyingkirkan benda itu dari tanganmu?” gerutu min rin kesal, “hehee…lagi seru nih eon! Tapi emang kenapa?”

“jadi model rin-ah, kalau saja minho mengizinkan, aku pasti langsung menerima tawaran min rin eonni” lanjut hyo,

“masih mengajakku jadi model eon?”

“iya lah…kalau hee rin gak mungkin, ririn gak mau, hyo mau, tapi gak boleh sama minho, sedangkan kau, gak di larang sama kyuhyun kan?”

“err…hahahaa…kalau aku jadi model, dia makin senang mengolok-olokku eonni”

“hee?! Maksudnya?”

“dia kan selalu bilang aku gendut, lagi pula aku ini kan tidak ada tampang jadi model, pake heels aja gak bisa” elak rin rin sambil mengunyah choco chips milik hyo, min rin diam lagi, memikirkan siapa yang kira-kira mau menjadi model di agency tempat ia bernaung.

Sementara itu dari dapur…

“eonni…coklatnya udah aku campurin, abis itu gimana?” sahut ririn, “masukin oven, Cuma 15 menit aja…” ujar hee rin dengan matanya yang masih tidak lepas dari laptop,

“serius banget sih eon, emang lagi browsing apaan?” celetuk hyo sambil mengintip laptop hee rin dari samping,

“cek keadaan, apa si ikan itu berbuat macam-macam atau tidak…”

“mwo?! Ahaha, yang ada donghae oppa yang cemas denganmu eonni, kau kan tengah digosipkan dengan minhyuk oppa” sahut rin rin,

“aish! Cuma skandal dari perusahaan saja di hebohkan…”

“eh! Eon, coba buka yang ini…”

“mana?”

“itu…K dan S” tunjuk hyo dengan sebuah judul artikel yang terasa aneh,

“omo…ini…apa?!” seru hee rin, “what?! Personil girlband KARA, S kencan dengan su…super junior… K” ucap hyo makin pelan sambil melirik rin rin. Rin rin yang tengah asik mengunyah choco chips langsung berhenti dan mengalihkan pandangannya ke layar laptop, tak ada kata yang keluar dari bibirnya saat ia membaca artikel itu sampai selesai, begitu juga dengan hee rin, soohyo dna min rin yang juga ikut membaca.

“ah~ selesai juga…loh, kenapa pada diem?” ucap ririn sekembalinya dari dapur, “ini pasti bohong…hoax doang, ya kan rin…rin-ah!” celetuk hyo dan beralih pada rin rin, ekspresi sahabatnya itu sulit digambarkan. Sedih, kecewa dan marah.

“ini benar-benar hoax rin-ah…tidak mungkin kyuhyun begitu…” min rin juga menghibur rin rin,

“kyuhyun oppa dengan member itu?! Bukannya suju dan kara tidak pernah dekat?” celetuk ririn, “hmm…benar juga, udah lah, aku yakin 100 % ini bullsh*t” ucap hee rin jadi sedikit emosi dengan pemberitaan yang mengada-ada itu.

“tapi…kalau itu benar…” lirih rin rin, “coba kau pikirkan rin-ah, saat ini suju mau comeback kan? kara juga lagi melakukan debutnya di jepang, SM tidak akan mungkin berani membuat skandal itu, lagi pula bisa saja itu kyu yang lainnya…” jelas hee rin, rin rin tetap diam. Dalam hatinya ia berusaha untuk menghilangkan rasa sedihnya, tapi yang ia takutkan bisa saja menjadi inisial gadis S yang lainnya.

“hee rin eonni benar rin-ah, apa perlu kutanyakan pada siwon?”

“jangan, jangan ada yang Tanya pada pacar kalian mengenai artikel ini…biar aku yang bertanya langsung padanya…” putus rin rin, ia mengambil tas selempangnya dan berjalan keluar,

“ya~ kau mau pulang?”

“ne…aku pulang duluan ya..” pamit rin rin dan langsung keluar.

***

“huuuuuhhhhh…” berkali-kali ia menghela nafas panjang. Kakinya terus melangkah gontai, entah ia harus kemana. Suasana hatinya pun masih tidak enak.

Melihat toko ice cream yang biasa ia datangi dengan kyuhyun, ia pun langsung masuk dan memesan ice cream kesukaannya, dan duduk di pojok café.

Segera ia buka akun twitter miliknya, dan benar saja disana tengah heboh dengan pemberitaan kyuhyun dating dengan seungyeon kara. “aku percaya kau bukan pria seperti itu…” lirih rin rin,

“…tapi yang aku takutkan…jika ada gadis lain yang lebih baik dari diriku…dan kau akan meninggalkanku begitu saja…” lanjutnya.

Lama rin rin hanya melamun di café tersebut. Raganya seperti hilang, sama saat kejadian mereka putus beberapa bulan yang lalu. Rin rin tahu ia tidak bisa mudah lepas dan melepaskan kyuhyun. Baginya, ia telah memberikan sisa hatinya hanya untuk kyuhyun, meski harus berhubungan diam-diam, tetap menyandang status jomblonya selama 2 tahun ini dan juga harus tahan dengan kesibukan kyuhyun yang luar biasa, hingga ia tidak bisa menjalani hubungan pacaran yang normal, ia tetap berusaha memaklumi dan tidak mempermasalahkan semua hal itu. Ia masih percaya jika suatu saat nanti public pun akan tahu dan menerima kekasih dari kyuhyun, dan berharap jika saat itu datang, ia masih berada di samping kyuhyun.

“ahjussi, ini uangnya…” rin rin menyerahkan beberapa lembar uang ice cream,

“gomapseumnida…”

“ne…” rin rin berjalan lesu keluar café, ia lihat kembali ponselnya, sama sekali tidak ada sms atau telfon masuk dari kyuhyun. Ia terus melangkah hingga berhenti di halte tak jauh dari café. Duduk sambil menunggu bua dengan pandangan yang masih kosong.

“rin rin?…hei! rin rin” ujar seorang pria memakai kacamata hitam dari dalam mobil sedan putih yang berhenti persis didepannya, “naega?” ucap rin rin sambil menunjuk dirinya sendiri, pria itu membuka kacamatanya dan mengembangkan senyuman khas di bibirnya, “su..sungmin oppa!” rin rin langsung mendekati mobilnya, “ayo cepat masuk, jangan sampai orang curiga” perintah sungmin sambil membukakan pintu untuknya,

“n…ne…”

“kau mau pulang?” Tanya sungmin dan kembali menyetir, “hmm…tadi habis dari tempat min rin eonni, oppa dari mana?”

“habis latihan untuk musical…”

“ooh…lalu habis ini mau langsung pulang?”

“tidak, siwon mengaka kita makan-makan, kau ikut saja…”

“tidak usah oppa, aku turun di perempatan saja” tolak rin rin,

“taka pa, tadinya juga mau mengajak pacar-pacar kami, tapi pada tidak bisa, ikut saja ya” sungmin tetap memaksa, “ta…tapi…”

“wae? Apa sedang ada masalah dengan kyuhyun?”

“ne?”

“hmm, sepertinya kau yang tidak baik-baik saja…” tebak sungmin tepat sasaran, rin rin tersenyum kecil, “kau selalu tahu jika aku sedang ada masalah dengannya” ujar rin rin,

“ada masalah apalagi? Tapi tadi ku lihat kyuhyun ceria-ceria saja…”

“hmm…oppa, apa kalian sudah tahu mengenai skandal…K dan S ?”

“oh, skandal itu, kau sendiri percaya tidak?” sungmin bertanya balik, dan rin rin hanya menggeleng, “kalau kau tidak percaya, lalu apa lagi yang kau khawatirkan?”

“aku hanya takut kalau akan ada inisial-inisial lainnya yang bermunculan…” lirih rin rin sambil menunduk, sungmin tersenyum kecil. Ia sangat paham kalau pasangan ini sudah bertengkar, keduanya akan mengadu ke sungmin, terutama rin rin, ia merasa sungmin adalah orang terdekat kyuhyun dan paling mengerti kyuhyun. Bukan hanya itu, rin rin juga sangat mempercayai semua perkataan sungmin layaknya seorang kakak, karena rin rin tidak punya kakak lelaki, jadi ia sudah menganggap sungmin sebagai kakak lelaki kandungnya.

“kyuhyun bukan tipe pria seperti itu, dan aku bisa menjamin itu” ucap sungmin yakin, “hmm…semoga saja oppa…” ucap rin rin pelan.

“sudah, jangan dipikirkan…yang harus kau lakukan sekarang adalah terus memberinya dorongan, dan juga saling percaya” nasihat sungmin, rin rin tersenyum dan mengangguk, “hmmm…gomawo oppa…”

“sampai…ayo turun rin-ah” sungmin memarkirkan mobilnya di depan café yang cukup mewah dan sepi. “tapi oppa…”

“ayo turun, oh ya, pakai topi shin ra saja” sungmin menyerahkan topi milik kekasihnya pada rin rin agar tidak ada yang curiga, begitu juga dengannya.

Rin rin hanya mengekor sungmin dari belakang. Sungmin masuk ke ruang vip yang sudah disewa oleh siwon, didalamnya sudah ada semua member, termasuk kyuhyun.

“mianh, telat…aku bawa 1 orang lagi taka pa kan?” ucap sungmin sambil menggeser tubuhnya agar semua member melihat rin rin, “a..annyeong oppadeul” ucapnya sambil melambaikan tangan,

“rin-ah, katanya kau di tempat min rin?” Tanya leeteuk,

“ririn juga disana kan?” timpal siwon,

“hee rin juga kan rin-ah? Trus sama hyo??” donghae, siwon dan leeteuk memburu pertanyaan para kekasih mereka, “a…aish! mereka ada semua oppa! Tapi aku pulang duluan…karena ada urusan, dan gak sengaja ketemu sungmin oppa”

“oohh…”

“rin rin?!” celetuk kyuhyun yang baru masuk lagi sehabis dari toilet, “…err, sepertinya aku mengganggu, sungmin oppa, aku pulang saja ya, semuannya annyeong” pamit rin rin tanpa melihat kyuhyun dan keluar begitu saja, “kalian bertengkar?” celetuk leeteuk yang merasa aneh dengan sikap rin rin,

“ahni…tapi….”

“susul dia kyu…” ujar sungmin, kyuhyun mendecak kesal tapi keluar juga mengejar rin rin.

Di depan café

“yaaakk!! Pulang tanpa pamit huh?” ujar kyuhyun dan mendekatinya, rin rin hanya diam dan berbalik menatapnya, “waeyo? Apa lagi kesalahan yang sudha kubuat?” ucap kyuhyun lagi, rin rin hanya menghela nafas panjang, menepuk bahu kyuhyun pelan dan berkata, “ahni…kau tidak membuat kesalahan sedikit pun tapi…jika suatu saat nanti kau sudah bosan denganku, bilang terus terang padaku ya, jangan sampai aku mengetahuinya dari pihak lain” jelas rin rin yang membuat kyuhyun makin bingung,

“yak! apa maksudmu? Kau menuduh aku berselingkuh?”

“kan sudah ku bilang tidak cho kyuhyun ! sini, menunduk!” perintah rin rin, kyuhyun sedikit membungkuk hingga wajahnya tepat di depan wajah rin rin, chu~ rin rin mengecup kilat pipi kyuhyun. Seketika tubuh kyuhyun kaku, kaget dengan reaksi gadisnya,

“makan yang banyak dan istirahat yang cukup, arraseo kekasihku, cho kyuhyun?” ucap rin rin, ia pun tersenyum lebar dan buru-buru masuk ke dalam bus, sementara kyuhyun masih berdiri mematung dan meraba pipinya. Guratan senyuman perlahan menghiasi bibirnya, wajahnya pun sedikit memerah, “aish! dasar pabo…rin rin pabo, kekasihku yang pabo…” ucap kyuhyun pelan dan kembali masuk ke dalam café.

Sementara itu rin rin di dalam bus…

“aish! park rin rin paboooo!! Apa yang sudha kau lakukan?! Gimana kalau orang lain melihat?! Aigooo~~~” rin rin meruntuki hal bodoh yang baru ia lakukan tadi. Wajahnya memerah bak kepiting rebut, tapi setidaknya itu membuat dirinya sedikit tenang dan tetap percaya pada kyuhyun.

The end

Hahaa, ff abal dan gaje~ ini sengaja bikin saat denger kabar dating sii K and S , yang gak bgitu sakit hati sih, Cuma shock aje~~ hehehee…

28 thoughts on “K and S ?!

  1. nur ratri c berkata:

    terserah deh w mau jd ririn , hee rin, rin rin ato soohyo yg ptg jadi pacar’a member suju n shinee..
    haayyy….🙂
    so sweet bgt seyh thaa…heee…
    lanjut yg laenn..heeee

  2. Rinrin… Agak2 ngambek tapi akhirnya nyium juga!! Haha….
    Kyu senyam senyum aja hahah….
    Biar katanya gaje juga, tetep bakal aku baca.. Jadi sering2 ya bikin ffnya hha… Ditunggu cerita2 Kyu dan rinrin yg lainnya…

  3. waduh si KYU selalu saja begitu.. istri2nya disini sedang dag-dig dug karena Skandal murahan itu..

    untung rinrin berusaha untuk mengerti kyuhyun..

    latihan juga buat kita, kalo kyuhyun udah menemukan cinta sejatinya..

    mau nagis jadinya kalo inget itu.

  4. rada mirip ya, ririn ama rinrin, smg ga bingung ak, hehehe….
    yah, itu itu donghae udh pny pacar? *ngdrop* (⌣́_⌣̀)

    LoL gosip2 mrk emg bkin sakit ati yeee, nyebelin (‾▿‾”)
    hahaha kyu, katany udh lama pcaran, msa dcium pipi aja msh shock, ckckckck gemeeessss dech ama kyu😀

  5. wkwkwk,. kyu” dy syok d’cium rin” gilaran sih rin” kagak mau d’cium ente maksa” eh skrng d’cium rin” mlah syok,. wkwkwkw
    lanjut lg donk ching cerita yg ini,. hahah

  6. Occie_EVilHyuk berkata:

    hahaha~
    Bnyak typo mah gak masalah onn,
    Kn smngat 45 nulis’a. .

    Py bwat crta slnjut’a pasti lbih baik, .

    Couplecouple’a bkin iri deh. .

  7. Jiaahhhh kyu syok gituh di cium rin rin, padahal cuma di pipi doang..rin rin kamua harus sabar ya punya cwo artis..klo min pa ga nasehatin mungkin rin rin masih marah tuh, good job min pa..kau penyelamat saeng mu😀

  8. taeminuna berkata:

    si epil mah cintanya udh mentok sama rinrin (kuasa author di ff) ga usah khawatir sm yeoja lain.
    Ini edisi galau ya? tdk sekocak biasanya couple ini,hehe…

  9. hamsiah berkata:

    Ish kyu ߪ®Ŭ [d̲̅i̲̅] cium pipi Λ̶̨̲ĵą̅ ΰdǝ̥н̲̣̣ g2 reaksinya gimana klo [d̲̅i̲̅] bibir kkkk,,,

  10. HalcaliGaemKyu berkata:

    wah aku kira bakal ada pertengkaran hebat. ternyata rinrin sdh dewasa. bs menyingkapinya dgn baik.
    mmg punya pacar/pasangan seorang public figur itu hrs punya ekstra kuping, ekstra mata, daaaaan lain-lain.
    belum lg klo dipanas-panasin sm pihak2 yg tdk dikenal maupun yg dikenal.
    keren. scene terakhirnya lucu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s