[Drabble] On Rainy Days~

Hai, saat ini aku sedang berada di dalam bus, berdesakan dengan orang-orang yang hendakl ke kantornya. (¬_¬”)

Hari ini yang harusnya aku menikmati hari liburku dari kerja lapangan yang sedang ku jalani, tapi si bocah ini tetap memaksa agar aku melihat penampilannya di drama musikalnya. Padahal sudah lebih dari 2 kali aku menontonnya sampai aku bosan, bosan melihat dia mencium kening dana eonni tepatnya. Hehehe…

Dddrrrtt !! *GYUrin calling*

“Yeobseyo?”

“Yak! Eoddiya?”

“Masih di bus, 1 halte lagi” jawabku,

“Aku sudah sampai, ku tunggu di samping gedung, ara?”

“Hmmm…arraseo” klik!

5 menit kemudian aku sampai di sebuah gedung yang di bilang kyuhyun. Padahal jam tanyang masih nanti, tapi kenapa dia malah menyuruhku datang pagi-pagi ?! dan inilah yang paling menyebalkan, harus berangkat dengan orang kantoran. Untung saja jalan hidup (?) yang aku pilih bukanlah menjadi seorang pekerja kantoran yang hanya duduk seharian di meja kantor. Yah, profesi yang akan aku terjuni ini hampir sama dengan kyuhyun, bedanya di di depan layar, kalau aku di belakang layar.🙂

“dimana dia?” mataku mencari sosoknya dan kuihat seorang pria tinggi dan putid dengan wajahnya yang di tutupi masker juga kacamata hitam berdiri dengan posisi yang *sok* cool di pojok gedung.

“hei” sapaku pelan, ia tidak menyahut, tapi malah langsung menarik tanganu masuk ke dalam gedung. “mau kemana?” tanyaku

“aku belum sempat sarapan, temani aku makan” ucapnya, kami masuk ke sebuah ruang tunggu dan disana sudah banyak sekali kotak-kotak makanan!

“omona! ini dari mana?”

“haha, lihat labelnya dong” ucapnya, ia mengambil 2 kotak dan memberikan padaku”aku sudah makan, kau saja..” tolakku halus,

“tapi ini banyak sekali kyu!”

“hei park rin rin sayang, karena ketampana kekasihmu inilah jadi bisa menikmati semua ini” ucapnya pede,

“cish~ sombong kau!” cibirku, tapi dia tetap tidak memperdulikanku. ku lihat ke sekeliling ruangan ini, sepi.

“pada kemana orang-orang?”

“persiapan latihan mungkin…” jawabnya, aku hanya membulatkan bibirku. tidak ada kerjaan aku akhirnya mengeluarkan handphone dari saku dna buka ubertwitterku, kali saja teaser member super junior sudah keluar lagi, dan tebakanku hari ini pasti siwon oppa.

“kyu…teaser hari ini…si…siwon oppa…” baru saja aku mau tanya, ucapanku lagsung gugup melihat banyak timelineku heboh membicangkan teaser siwon oppa yang… OHMYGOD!!

“yak! jangan dilihat!” ujaarnya dan langsung mengambil handphoneku dari tanganku, “yaa~ fotonya beum liat jelas” aku berusaha mengambilnya,

“kau masih kecil, belum saatnya lihat foto ini” ucapnya dan memasukkan handphoneku ke kantong celana jeasnya, “aish! yaa! aku hanya penasaran apa siwon oppa be..benar..hanya..memakai..boxer…” ucapku makin pelan dan jadi salah tingkah dengannya, (>///<)

“jangan! aku tidak mau otakmu makin terkontaminasi hal seperti itu” ucapnya,

“hah? ahaha, kau ini ada-ada saja! lagian nantinya aku juga akan tahu kyu…sini handphoneku!”

“aish! ini, tapi jangan melihatnya lebih dari 5 detik! arra/”

“ne~ arraseo” kuambil lagi handphoneku dan kembali melihat foto siwon oppa yang ada di timeloine, “omona~ ini benar siwon oppa kyu?”

“ya iya lah!”

“aigo~ sebenarnya apa sih konsep kalian? bagaimana respon dari ririn ya kalau lihat siwon oppa…”

“haha, pokoknya konsep kami penuh dengan kejutan~”

“cish~ tapi sama pacar sendiri pun kau tidak mau kasih tahu” gerutuku pelan, kyuhyun menaruh kotak makanannya yang sudah habis dan yangannya merangkul bahuku, “kau ini akn juga ELF , masaiya aku kasih tahu/! hu’uh” ujarnya sambil mencubit hidungku pelan,

“hihi…tapi…untungnya kau tidak berbusana seperti siwon oppa”

“mwo?! kau menyindirku karena tidak punya abs?” tuduhnya,

“aish! siapa yang bilang begitu?! aku malah tidka suka tau!”

“jinca yo?! kau tidak suka pria yang kekar?” selidiknya,

“ne~ aku hanya suka pria yang tidak terlalu gemuk dan tidak terlalu kurus, punya abs boleh lah, tapi jangan terlalu besar, seperti ini nih” jelasku sambil mencubit lengannya, dia terkekeh pelan dan mengacak rambutku.

***

1 jam kemudian aku sudah ada di bangku penonton,dan mirisnya hanya sendirian.😦 tak lama kemudian acara pun dimulai. aku sudah sangat hafal dengan jalan ceritanya ini dan selalu mengembangkan senyumku kalau dia sudah tampil. aktingnya pun makin bagus dan sudah terbiasa dengan adegan kissing. cemburu? tidak terlalu, untuk apa aku cemburu melihat dia mencium kening gadis lain sementara aku bisa mendapatkan yang lebih. hihii…

acara hampir selesai dan omona! dia tidak kasih tahu bahwa akan ada fan service! yah, dia mencium gadis yang ada di baris penonton juga. (-__-) kalau aku ada di depan, apa aku yang akan dipilihnya? hahaa, mollayo, punya kekasih kyuhyun itu sulit ditebak. dia seperti punya banyak rahasia dan kejutan, makanya selama hampir 2 tahun menjalani hubungan dengannnya, tidak pernah aku merasa bosan, yah meski masih sering bertengkar karena kami sama-sama keras kepala.

setelah pertunjukan selesai, aku menunggunya di lobby, hujan deras masih mengguyur kota ini. aku sangat benci hujan, tapi berbeda dengannya yang sangat menyukai hujan.entah mengapa dia sangat suka hujan, padahal kalau ada hujan semua aktifitas akan terganggu kan?!

“hei!” kyuhyun akhirnya datang dan sambil membaw payung (?)

“kenapa bawa payung?” tanyaku heran,

“kita naik subway saja…kayanya banjir, khaza” ucapnya bersemangat dan menarik tanganku, kami berhenti sejenak di luar, aku dengan wajah bete dan dia malah sumringah! “ayo jalan~”

“hya! 1 payung berdua? mana muat?”

“pasti muat, makanya kau merapat padaku, ayo!” ia merangkul ku dan mulai berjalan, kedua tanganku sibuk menaikkan celana jens yang terkena cipratan air, “aish! aku benci hujan!’ gerutuku pelan,

“hei, hujan itu baik untuk kehidupan, jika tidak ada hujan, negara ini akan kering dan kurang sejuk” jelasnya,

“arra~”

“lagian…hujan itu romantis kan?”

“hee?” ku lihat wajahnya yang sudah nyengir lebah dan mendekatkan wajahnya di wajahku,

“y..yak! mau apa kau?!’

“1 payung berdua, lalu tanganku menggenggam erat tanganmu dan kita…”

chu~ bibirnya mencium bibirku kilat, aku hanya bisa diam, shock dengan tindakannya!

“…anggap sebagai pengganti tadi aku mencium penonton” ujarnya,

“m…mwo?! jadi bibir itu yang habis mencium gadis itu dan kau langsung mencium ku?!”

“yak! kenapa kau jadi kesal?! lagian aku tidak mencium bibir! aku hanya akan mencium bibirmu! hanya bibirmu!” jelasnya yang membuatku makin malu dan wajah ini makin memanas, “aish! dasar cho kyuhyun! “

“kau ini, aku bersikap tidak romantis salah, romantis sedikit juga salah!” gerutunya kesal, “yaak!!”

“waeyo?!” ia makin berteriak kencang, “apanya yang romantis?! kau selalu membentakku!” uajrku tak mau kalah,

‘m..mwo?! aish! apa ini yang kau maksud romantis?” byur!

“YAAK!! DASAR PRIA MENYEBALKAAANN!!” sergahku, saat ia sengajanya membuka payungnya dan tubuhku jadi basah setengahnya, dasar sangat menyebalkan! ku acak rambutnya dan mencubit perutnya, tapi dia malah makin mencipratiku dengan air hujan. menyedihkan! mungkin orang disekitar melihat kami adalah pasangan gila dan aneh. (T^T)

happy end

ahahaa, gajeeeee~ ini ff super kilat karena hari ini sangat menegangka, sekaligus menyenangkan,jadilah ff ini,hohooo… mianh kalo ada typo,karena ngetiknya sambil ngantuk-ngantuk author telerseharian ini,hehee… BACA EN KOMEN YOOO!!

26 thoughts on “[Drabble] On Rainy Days~

    • aku juga (loh?!) hehee
      gomawo yaaa
      untuk we are couple lagi aku buat, mianh lanjutannya lama, abis tergantung mood bikinnya, untuk juliette mungkin dalam waktu dekat bakan vakum (?) dulu, abis belum ada ide lagi.. dan eku lagi garap ff rinkyu yg baru, so, tunggu yooo.🙂

  1. nur ratri c berkata:

    nulis’a buru2 ya tha???
    seperti’a b’semangat sekali nulis’a..
    bagus tha cerita’a simple tapii???romantis euy..
    ckckck..🙂

  2. hyunnie berkata:

    pasangan gaje.. berantem ditengah2 ujan.. tapi romantis..
    heuheu.. envy tingkat tinggi..

    nice ff dit..
    kekeke ^^

  3. komen pertama dsini🙂

    ngakak dlu ya, hahahahaha…
    lucu neh ceritanya, kyu ga co2k romantis, mending romantis sadis (?) aja kyany lbh co2k buat kyu *lupakan*

    ais kyu cium2an tengah jalan, ga takut ketauan apa, euh~~~
    *tutup mata* aduh, ak kaget pas liat teaser pictnya siwonppa, ckckckck paraaaah bangeeet (¬_¬”)

  4. HalcaliGaemKyu berkata:

    oh so sweet bgt. roooomantis.
    hujan2, 1 payung berdua kekeke…
    keren eonni.
    lucunya rinrin hanya boleh liat teaser siwon 5 detik hahahaaa…
    kocak.

  5. eyy jinjja harus nya gg berantem jd ggromantis kan , hasshh dasar , hahahaha
    on rainy days adalah lagu wajib yg harus di dengrin kala hujan apalgy kl sama pacar beuh pas banget deh , kkkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s