Get Married ?! ~Part 1~

Bagaimana jadinya bila magnae dari boyband terkenal super junior menyusul para hyungnya yang sudah menikah?

The story begin…

Di suatu malam, setelah semua member baru pulang dari konser super show yang ke sekian kalinya di negara paman sam.

Kyuhyun pov

“Kami pulang…” Leeteuk hyung masuk paling pertama disusul kami dengan tangan penuh dengan koper yang penuh dengan baju dan juga pesanan dari masing-masing istri mereka, kecuali diriku yang hanya bawa 1 koper. (¬_¬)

Baru saja aku dan junghoon hyung masuk terakhir, suara riuh terdengar dari depan, yang pastinya suara heboh dari perkumpulan istri mereka. “Aish! Kenapa pesta disini sih!” Gerutuku pelan, junghoon hyung hanya terkekeh pelan. segera aku masuk ke kamar, malas rasanya melihat para pasangan itu yang pasti melepas rindu dengan berpelukan, ciuman dan macam-macam lagi.

Sampai kamar ku letakkan koper dan tas ke sembarang tempat dan merebahkan tubuhku ke kasur. “Haaahhh…”

Bosan. Main game, belum ada game baru, kalau keluar pun hanya melihat jejeran pasangan yang aneh-aneh. (¬˛¬”)

Krek!

“Kyu, aku pulang ya” junghoon hyung yang melongok ke kamarku,

“Mwo?! Aku sendirian dong hyung!”

“Jung sakit, jadi harus segera pulang, mianhae”

“O..oh, Ya sudahlah” junghoon hyung kembali menutup kamar. Masih terdengar suara berisik di luar sana, herannya apa mereka tidak lelah habis menempuh perjalanan selama 10 jam lebih dan disini berpesta lagi?!

ku ambil handphone dan baru menyalakannya sejak di bandara new york sana. Handphone juga sepi, tidak ada sms darinya.

Kriiukk

“Aish! Lapar lagi” padahal baru saja aku makan di pesawat dan sekarang lapar lagi. Di dapur pasti tidak ada makanan dan paling hanya ada ramen yang tersisa di lemari.

Kalau mereka pasti enak, pulang ke rumah, pasti makanan sudah terhidang di meja. Tidak perlu lagi susah-susah membangunkan ryeowook malam-malam hanya untuk minta di masakin ramyeon lagi, tinggal bangunkan istrinya dan minta masakin.

“Haahh..” Sudah mau masuk tahun pertama ryeowook menikah dan kini hanya aku dan kibum hyung masih belum menikah.

Setelah leeteuk hyung yang menikah, semua member jadi ikutan menikah, makanya jarak pernikahan mereka tidak terlalu jauh. Leeteuk hyung sudah menikah 3 tahun lalu dan sudah punya 1 orang anak perempuan dan saat ini tengah menanti kehadiran anak kedua mereka, karena min rin noona tengah mengandung lagi.

Kalau heechul hyung, dia yang sudah menikah 2,5 tahun yang lalu masih betah berduaan dengan istrinya, minna noona. Yang bikin iri memang pasangan ini, meski sudah tua *plakk* mereka selalu menunjukkan kemesraan mereka yang buatku merinding melihatnya! Mereka bilang masih ingin bersenang-senang, kalau urusan anak belakangan katanya. (¬_¬”)

Tidak lama setelah heechul hyung menikah, yesung hyung dan shindong hyung pun menyusul menikah dan kedua istrinya tengah hamil tua. Kangin hyung pun sudah menikah dengan taeyun noona dan kini baru hamil.

Ku pikir setelah para tetua (?) menikah, tidak akan ada lagi yang menyusul mereka, tapi tak disangka donghae hyung dan eunhyuk hyung menyusul menikah! Dan yang lebih mengejutkan lagi mereka menikah bersamaan, alasan mereka menikah bersama adalah agar irit, kata eunhyuk hyung, karena pasti tamu yang diundang kurang lebih sama, dan itu akan memperkecil biaya makanan.

Apa aku iri melihat mereka yang sudah menikah? Untungnya tidak, tapi setelah aku tahu bahwa sungmin hyung juga ingin menikah! MENIKAH!! Щ(ºДºщ)

Tapi jangan kalian berpikir kalau aku penyuka sesama jenis atau apa, hanya saja kalau sungmin hyung menikah, aku pasti seperti kehilangan kakakku, dia tidak bisa jadi milikku lagi, karena harus berbagi dengan shin ra. Selain itu kamar ini pun akan sepi karena dia pasti akan tinggal bersama istrinya.

Siwon pun juga menyusul, dia nekat menikahi ririn yang masih kuliah, tapi kalau ririn sih tenang saja, karena siwon hyung adalah pewaris tunggal perusahaan ayahnya!

Bagaimana dengan ELF?

Pasti banyak yang kecewa dan patah hati, tapi untungnya mereka mengerti bahwa kita tidak selamanya bisa hidup sendiri kan? Kami memang punya ELF, tapi kami pun butuh orang yang bisa merawat dan melayani kami sepenuhnya, itu kata leeteuk hyung.

Setelah menikah mereka memutuskan tetap tinggal di apartemen ini, tapi beda dorm. Hanya aku dan kibum hyung yang masih tinggal di dorm lantai 11 ini, itu pun kalau kibum hyung sedang ada di korea, karena dia lebih sering di luar. Kadang ada manager kami yang tidur disini dan juga beberapa member yang mengungsi ke sini kalau lagi tertengkar dengan istri mereka. (-___-“)

Krek!

“Kyu, ayo makan” kini sungmin hyung masuk ke kamarku, maksudnya kamar yang kini telah jadi milikku seutuhnya.

“Hmm, nanti hyung, aku mau keluar” ku raih jaket dan masker,

“Mau kemana sudah malam gini?”

“Cari udara segar” ucapku, tanpa pedulikan panggilan mereka aku terus berjalan keluar dorm.

***

Author POV

“Dia kenapa?” Celetuk leeteuk,

“Molla, mau cari udara segar katanya” balas sungmin, ia kembali duduk di sebelah shinra, “apa dia risih dengan kedatangan kami ya oppa?” Tanya seungmi, istri eunhyuk,

“Tidak mungkin chagy, dia lagi bete kali” eunhyuk meyakinkan seungmi,

“Dia gak risih sama kita, hanya iri” celetuk hee rin, istri donghae,

“Ah~ aku mengerti, harusnya abis pulang konser seperti ini kalau pulang ke rumah ada yang menyambut kan enak, dan dia mau begitu juga” tebak donghae,

“Chagiya, apa kau tidak mengundang rin rin?” Tanya siwon,

“Sudah oppa, katanya dia datang telat, habis dari jeju katanya” jawab ririn, istrinya.

“Eh! Tapi ngomong-ngomong kenapa kyuhyun belum mau menikah juga ya?” Sahut yesung,

“Suruh saja dia melamar rin rin, biar di dorm ini dia gak kesepian” celetuk heechul,

“Ah! Betul tuh hyung! Kasihan magnae kita…” Timpal shindong,

“Haha, tapi aku yakin kyuhyun belum mau menikah sekarang” ucap sungmin, seakan tahu apa yang ada di pikiran soulmatenya itu, “wae? Padahal dia bisa saja pacaran terang-terangan, karir juga makin sukses, rin rin juga sudah bekerja” ujar eunhyuk,

“Tapi pemikirannya masih seperti anak kecil, mana pernah di otaknya dia memikirkan pernikahan” jelas sungmin,

“Oppa, kalau gitu kita buat kyuhyun supaya melamar rin eonni yuk!” Seru ririn,

“Hahaa, gimana caranya baby?” Ucap siwon gemas sambil mencubit pipi istrinya,

“Gimana kalo tunjukin kemesraan kita didepan mereka berdua!” Sahut yesung,

“Kenapa musti begitu?” Ujar leeteuk,

“Kyuhyun harus tau kalo menikah itu enak, ya kan chagy?” Ucap heechul sambil merangkul minna,

“Hahaa, bisa-bisa, pokoknya setiap ada kyuhyun dan rin rin yang sedang bersama kita harus tunjukkan kalau sudah punya istri itu enak!” Seru shindong yang buat semuanya terkekeh,

“Tapi…gimana dengan magnae kita yang 1 lagi? Kibum itu kan lebih cuek dari kyuhyun…” Celetuk siwon,

“Hmm…kibum baru mau menyusul menikah setelah kyu menikah, pacarnya kan adik rin rin, masa iya rin rin mau di langkahi?” Jelas heechul.

Sedangkan ditempat lain,  kyuhyun yang baru saja mau masuk mini market dekat dorm…

Bruk!

“Aish! Mianhae…mianhae” seorang gadis membungkuk tanpa melihat orang yang di tabraknya dan memasukkan kembali belanjaanya yang jatuh.

“Ceroboh!” Ujar kyuhyun sambil menunjukkan smirknya, gadis yang ternyata rin rin itu diam dan mendongakkan wajahnya ke atas, “aish! Kau ternyata!”

“Makanya kalau jalan liat-liat…” Ucap kyuhyun yang kini ikut jongkok membantu memasukkan kembali belanjaan kekasihnya, “apa pestanya sudah selesai?” Tanya rin rin,

“Mollayo” jawab kyuhyun acuh, ia mengambil semua belanjaan di tangan rin rin, “hei, kau cuma beli camilan doang?”

“Keurom, waeyo?”

“Pegang dulu, aku mau beli ddukboki” kyuhyun berjalan ke tenda yang tidak jauh dari mini market sana dan kemudian mengajak rin rin duduk di taman belakang dormnya.

“Memang kau belum makan?”

“Belum” ucap kyuhyun dan dengan lahap memakan ddukboki miliknya,

“Padahal eonnideul pasti masak banyak, tapi kenapa kau malah beli ddukboki?”

“Aku malas makan nasi…nih, mau gak?” Kyuhyun menyodorkan ddukboki didepan bibir rin rin, “ahni…aku kenyang…” Balasnya, dan meneguk mochachinno yang dibelinya.

“Kau habis dari mana?”

“..jeju, ada liputan pariwisata disana lagi”

“Kau juga diundang kesini sama mereka?”

***

Kyuhyun POV

“Kau juga diundang kesini sama mereka?” Tanyaku,

“Hmm…tadinya aku tidak bisa datang, karena besoknya ada liputan lagi pagi di incheon, tapi mereka tetap memaksa, ya sudah” jelasnya,

“Aish! Kenapa dipaksakan?”

“Kalau gak kayak gitu, kapan juga aku bisa bertemu denganmu lagi, ya kan?” Ucapnya yang buatku diam seketika, benar juga sih, dengan profesinya sebagai wartawan, dia itu super sibuk bahkan sibuknya melebihi diriku.

“Hehee…”

“Ah ya, ini…” Rin rin mengeluarkan suatu benda dari tas selempangnya, “apa?”

“Kerang laut…tarik talinya dan kau bisa dengar suara ombak di dalamnya” jelasnya, sebuah kerang laut yang unik.

“Oh ya, oleh-oleh untukmu masih di atas…” Balasku,

“Wooow, kau ingat membeli oleh-oleh untukku?”

“Aish! Masa iya aku gak ingat!” Gerutuku kesal, dia hanya terkekeh pelan.

“Hoaaahhmmm”

“Aigo~ menguapmu seperti singa” cibirku, melihatnya, lucu! Haha

“Aish! Hari ini aku hanya tidur 3 jam! Mana besok harus sudah berangkat lagi” gerutunya pelan. Ku tarik bahunya untuk tidur di pangkuanku, “tidurlah disini sebentar” ujarku, tak berani menatap wajahnya, mungkin ia hanya tersenyum. Ku lihat ia sudah memejamkan kedua matanya.

Dia terlihat manis kalau lagi tidur, yah, setidaknya wajah galaknya gak keliatan. Ku ambil iPhone dan mengambil fotonya,

“Yaa~  cho kyuhyun! Mau mengambil foto diriku untuk kau pajang huh?” Ujarnya dengan mata yang masih tertutup,

“Cish~ pede kau! Aku cuma mau membandingkan wajahmu saat tidur dan tidak, sepertinya lebih bagus saat kau tidur…tidak seperti halmeoni! Hahhaaa” ledekku, ia langsung membuka matanya dan memandangku sambil cemberut, “oh! Kenapa kau mau pacaran sama nenek-nenek hah?!”

“habis, halmeoni yang satu ini beda! Hehehee”

“aish! dasar kau” gerutunya pelan dan kembali menguap.

***

Keesokan harinya…

“hoaaaahhhmmm….” Tidur semalam lumayan nyenyak, aku baru masuk ke dorm jam 12 malam, itu pun habis mengantar rin rin dulu. Dan kini sudah jam…2 siang! Bagus, aku melewatkan sarapan dan makan siang, kini sudah mau sore, pantas jadi lapar lagi, ku harap sisa makanan semalam masih ada. Yah, nasib bujangan, hahaa…

Segera aku mandi, setelah badan segar lagi aku bersiap keluar kamar dan…kenapa ada pasangan menggelikan disini?!

“yak! donghae hyung! Sejak kapan kau disini?”

“eh! Sudah bangun kyu?” ujarnya tidak menjawab pertanyaanku, aku berlalu ke dapur, mengambil segelas susu dari kulkas, ku lihat kea rah depan tv, pasangan itu masih asik bermesraan, tidak ada tempat lain apa?! Kenapa harus di dorm sih! ╰(◣﹏◢)╯

Hari ini aku memang tidak ada jadwal, entahlah mereka ada jadwal atau tidak. Aku berbalik lagi ke kamar, berniat untuk memulai games baru yang tadi dapat dari temanku.

“hei! Kyu, ada undangan untukmu” ujar donghae hyung sambil melempar undangan *lagi* padaku,

“siapa?”

“molla, tadi kutemukan di depan pintu dorm, mungkin teman sma mu” ujarnya, aku hanya mengangguk pelan, dan membawanya ke kamar. Ternyata undangan berasal dari samdong, teman kuliahku dulu, haha…sudah mau menikah rupanya.

Dia seumuran denganku, umur kami hanya beda beberapa bulan, tidak menyangka dia yang menikah duluan.

“menikah ya…hahaa…mimpimu masih jauh cho kyuhyun!” ujarku sendiri, entah tanganku bergerak mengambil handphone dan membuka kembali foto rin rin yang tidur tadi malam. Lucunya dia jika lagi tidur, wajahnya terlihat polos dan…manis.

Deg!

Deg!

Aigo! Kenapa aku malah gugup melihat fotonya?! Hal ini seperti saat aku baru bertemu dengannya dulu. Padahal selama hampir 5 tahun menjalin hubungan dengannya sangat jarang aku punya perasaan ini. Aku memang masih menyayanginya, tapi karena kami terlalu sibuk dengan kegiatan masing-masing, jadi sudah biasa kalau kami jarang bertemu.

Kalau menikah…entahlah, aku belum mau memikirkannya terlalu jauh, kami memang menjalani hubungan serius, tapi sepertinya untuk melangkah ke jenjang itu masih terlalu cepat. Tapi mungkin enak jika kita bangun dan melihat ada orang lagi di sebelah kita, menyiapkan sarapan dan mengurus rumah…

Krek!

“Kyu?” Donghae hyung muncul dibalik pintu,

“Waey”

“Siwon ngajak dinner nanti, ajak rin rin sekalian ya” ujarnya,

“Hmm…oke,”

“Ya sudah, aku pulang dulu…”

“Hmm…”

***

Author POV

Seperti yang dijanjikan, malam harinya semua member dan para istri, kecuali kyuhyun sudah sampai di restoran yang sudah di sewa siwon.

“Hyukkie, sisakan tempat untuk mereka berdua” ujar leeteuk, eunhyuk dan seungmi menyingkir menyisakan tempat duduk untuk kyuhyun-rin rin di tengan pasangan mihyuk dan wonrin.

Tak lama kemudian kyuhyun pun datang, sendiri…

“Loh, mana rin rin?” Tanya shindong,

“Menyusul…” Kyuhyun langsung duduk di tempat yang masih kosong, ia melihat keadaan sekitar dan mulai menyantap makanan yang ada di depannya, berusaha tidak peduli dengan kemesraan para hyungnya yang menurutnya dirasa berlebihan.

Ia melihat ke sebelahnya, pasangan eunhyuk-seungmi, “ini chagi…” Eunhyuk menyuapi daging yang sudah dipanggang ke mulut istrinya, “hmm, masda! Gomawo oppa, gantian oppa” ujar seungmi yang gantian menyuapi eunhyuk, kyuhyun melihatnya hanya bergidik ngeri.

Dia lihat lagi ke sampingnya lebih menggelikan lagi menurutnya, pasangan siwon-ririn, siwon sibuk memotongkan steak milik ririn, dan menyuapinya. Kyuhyun kembali geleng-geleng kepala dan melanjutkan menyantap makanannya.

Krek! “Mianhae, aku telat!” Ujar rin rin yang datang tergesa-gesa, langsung duduk di sebelah kyuhyun,

“Hai rin-ah, ayo duduk…makan yang banyak ya…” Ujar leeteuk, rin rin hanya tersenyum mengangguk pelan.

“Kau sudah lama datang?” Bisik rin rin pada kekasihnya itu,

“Hmm, lumayan sampai aku mau muntah melihat tingkah mereka” ujar kyuhyun dingin dan melahap daging.

“Ting…kah…aigo~ ada ajang pamer kemesraan disini ya?” Rin rin ikut bergidik ngeri melihat tingkah laku eonni dan oppanya,

“Tak usah hiraukan mereka, makan saja yang banyak, ini…” Kyuhyun memberikan daging yang sudah di panggangnya ke mangkuk rin rin, siwon tersenyum kecil saat melihat kyuhyun sedikit perhatian pada kekasihnya. Karena tidak biasanya kyuhyun seperti itu.

Selesai makan inti, saat semua orang tengah menyantap dessert,

“Jadi…kapan kalian mau menyusul kami?” Celetuk heechul, rin rin dan kyuhyun yang tengah menyantap puding,

“”Ne?!”” Seru mereka kompak,

“Iya…kalian masih mau pacaran saja?” Timpal minna, istri heechul,

“A…aku…” Rin rin melirik ke kyuhyun, begitu juga dengan kyuhyun,

“Gimana bisa kibum nikah kalau kau belum nikah kyu?” Kini leeteuk angkat bicara, kyuhyun hanya menatap malas para hyungnya, sementara rin rin hanya diam, pura-pura tidak tahu, karena memang harus pihak lelaki yang harus menjawab kan?

“Aish! Kenapa kalian yang ribut sih?!” Gerutu kyuhyun,

“Kita cuma gak mau kau kesepian di dorm, biar ada yang mengurusmu, ya kan rin-ah?” Celetuk ryeowook,

“Eh? Ehehee…” Rin rin hanya nyengir gaje,

Dddrttt!! *ahra calling*

Bersyukur kakak perempuannya menelfon, jadi bisa ada alasan untuk menghindar, “ah~ sebentar, noona telfon” ujar kyuhyun dan langsung keluar ruangan. Setelah kyuhyun keluar mengangkat telfon, semua mata langsung tertuju pada rin rin,

“Y…yaakk! Kenapa kalian melihatku seperti itu?” Sungut rin rin kesal,

“Memang kyuhyun belum melamarmu?” Heechul menginterogasi,

“Ti…tidak…”

“Pernah bicara hal yg serius? seperti hubungan ke jenjang lebih serius lagi?” Selidik eunhyuk,

“Aish! Oppa! Jangan tanyakan ini padaku! Kau tanya sendiri pada magnae kalian, lagian…aku juga belum kepikiran untuk menikah” jelas rin rin,

“Tapi mau kaaan?” Goda yesung,

“Y..yaak…”

“Nikah enak lo rin-ah, kalo tidur ada yang nemenin, ya kan yeobo~” ujar minna genit sambil bergelayut manja pada heechul,

“Hehe, iya chagy…” Balas heechul makin mesra,

“Aish! Aku salah tempat disini…menggelikan!” Gerutu rin rin kesal,

“Ahahaa…makanya coba dulu rin-ah…tanya nih ririn, nikah muda itu asik kan?” Kini siwon angkat bicara,

“Iya eonni, aku masih bisa tetap kuliah kok, kalau malemnya baru ngurus siwon oppa deh” jelas ririn, yang makin ber-skinship ria dengan suaminya,

“Yaakk!! Berhenti bermesraan disini!” Ujar rin rin makin kesal, tapi semua malah tertawa melihat rin rin yang jadi risih. Mereka tahu bahwa pasangan yang satu ini sangat jarang melakukan skin ship, paling hanya sebatas ciuman, itu pun juga jarang.

Tidak lama kemudian kyuhyun pun kembali, “rin-ah, ayo pulang” ajak kyuhyun,

“N…ne…”

“Ya~ masa pulang duluan” ujar donghae,

“Aku tidak mau terkontaminasi skin ship kalian!” Balas kyuhyun cuek, para hyungnya hanya terkekeh pelan. “ahahaa.. ya! kyunnie, pikirkan pertanyaanku tadi oke?” ujar heechul yang makin suka meledekkyuhyun.

Di mobil keduanya masih diam, rin rin mengutak-atik ponselnya dan kyuhyun masih fokus menyetir hingga sampai di depan rumah rin rin.

“Ra ra udah pulang?” Kyuhyun membuka pembicaraan setelah membuka seatbeltnya,

“Sepertinya sudah…”

“Hmm…mengenai omongan mereka tadi…jangan terlalu kau anggap serius ya”

“Ne?”

“Maksudku…aku mau melangkah ke kenjang yang lebih serius lagi denganmu, tapi…setelah pernikahan ahra noona” jelas kyuhyun, rin rin hanya diam dengan bibir yang terbuka, masih kaget dan bingung,

“Ja…jadi…”

“Tunggu setelah ahra noona ya” lanjut kyuhyun sambil menyunggingkan senyumnya,

“Ah, arraseo…ahra noona mau menikah? Jadi tadi dia menelfonmu untuk beritahu kabar ini?”

“Ne…3 bulan lagi pernikahannya”

“O…oh…”

Setelah menunggu sampai kyuhyun pergi, rin rin masih terdiam di depan pagar, ia masih memikirkan semua perkataan kyuhyun tadi,

“Berarti… Secara tidak langsung…dia..me..melamarku?! I…ini bukan mimpi kan?!” Rin rin menepuk pipinya memastikan bahwa ini bukan mimpi,

“Kyaaa!!!”  °\(^▿^)/°

“Yak eonni ! Kau ngapain disitu?!” Tegur ra ra melihat aneh kakaknya,

“Ra!! Kyaaa!!! Aku senang!!! Hahaa” rin rin langsung memeluk ra ra erat, melampiaskan kebahagiaanya, “yayaa! Habis diapain kau sama pria itu?!” ujar ra ra sambil berusaha melepas pelukan kakaknya,

“Ahni !!! Hahaha…hanya bahagia saja! ayo masuk!”

To be continue

Halooooo~ ehehee, moga gak bosen sama couple ini ya.. Balik lagi dengan fanfic yang masih bernuansa pernikahan, gatau kenapa aku suka buat ff berbau pernikahan gitu *mau cepet2 merit* hehee moga suka yaa, dan respon nya lbh baik dari ff yang sebelumnya. Kritik dan saran aku terima dgn senang hati~ ()

169 thoughts on “Get Married ?! ~Part 1~

  1. aiaiwon berkata:

    kyaa aku juga suka ff tentang kehidupan pernikahan tp yg bahagia gitu yg kocak nih kayak kyurin hehehehe
    cepet ya publish yang part 2nya hehe

  2. Kyumi berkata:

    Aigo,,,, aigo mreka dah pcran 5 thun tpi blum jg nkah,,,, ckckckc,,,, waduh kasian kyu dipas”in trus,,, hohohoho tpi aq sng akhrnya kyu scra ga lgsung nglmar rin rin,,,, omo aq ga sbr nungg part slnjtnya, mga part slnjutnya mreka nikah hohoho,,,, hwaiting ya onn,,,,,

  3. hyunnie berkata:

    aaahh~
    jadi pengen dilamar juga..
    aduh duh pacarku sayang, cepet2 lamar aku donk.. kekeke
    tapi kan kyu gak sengaja ngelamarnya..
    harus dengan cara yang romantis tuh..
    mesti kursus dulu sma donghae..
    kekekeke

    nice ff.. ayo kutunggu jandamu..
    eh salah,, lanjutannya.. hehehehe ^^

  4. nur ratri c berkata:

    junghoon hyung itu spa tha??hee…
    Anjrittt…w demen dah kalo kyuhyun kaya begini..
    haduwh..mkin mupeng dah am evil kyu..haaa
    Lanjutin ya thaaa FF’a…semangat!!!

    ^.^

  5. momonjaa berkata:

    ayooo rin-ah semoga kau cepat menikah dgn si evil, bosen kan pacaran mulu??
    5 taun pacaran sampe kering hahaahaa..

    cepet di post ditt part selanjutnya hihihiii

  6. aku suka koq couple na RinKyu..
    ga akan bosan bosan baca ff buatan Eoni… hehe
    adduhhhh cepat2 aja AhRa Eoni menikah biar RinKyu nyusul..hahhaha
    gimana yahh ntar lau udh merid??
    Eon cepat yahh lanjutan na.. hehhe

    Eon aku doain biar cepat2 merid.. hehe

    yg ff kmrn masi um selesai mlh ada ff ge..
    aku mau yg Julliette Eon… kapan2???

    • gomawo~~
      syukurlah kalo gak bosen, hehee…
      lanjutannya lagi dalam proses kok

      waah, amin2, moga cepet dpt mempelai prianya! kekekek

      errr…iya nih, seenaknya aja publish ff, hehehe, abis tergantung mood aku bikinnya kalo udah stuck, yahk, gak lanjut. mianhaeeee~~ *bow*

      • yahhh jadi ga da lanjutan na Julliette ??
        tak apa lahh yg penting ceritana ttg RinKyu.. hehehe
        We Are Couple na juga Eon??

        ohya Eon koq ga da buat ttg Kyu comeback??
        Mian yahh Eon byk bgt permintaan na… hehe

        hwaiting Eon lanjutin ff na^^

      • Untuk waktu dkt ini mungkin juliette enggak bisa lanjut ya😦
        Tapi we are couple tetep lanjut kok, udh ada yang baru tuh ^^

        Hmm, sempet kepikiran buat bikin, tapi tau deh, jadi apa enggak tuh ff, hehee..
        Gomawo yaaa…🙂

  7. cindyy berkata:

    aku pikir kyu sama rinrin gaada hubungan apa2 awalnya, eh rupanya emg udh pacaran toh.. Abis pas ketemuan di supermarket gitu bgt u,u hehe

  8. ff rinkyu yg baruu \\^o^//
    jadi semua oppadeul udah nikah, kecuali kibum sama kyu..
    owaowww o.o
    rin rin seneng bgt pas secara g resmi kyu ngelamar dia, berarti rin rin aslinya bener2 nunggu kyu kapan ngelamar..
    wah kyu, gmana klo ahra onnie suruh nikah bulan depan aja, jadi rin rin g usah nunggu sampe 3 bulan *maksa xD

    next chapter ditunggu..

  9. hyukbumnik berkata:

    awalnya kurang gereget nh eon
    terus skinshipnya yg pada nikah jga kurang asik gtu
    asa menggelikan begimana gtu haha
    aku tunggu next part ya eon!🙂

  10. Chava berkata:

    Hahahah… Kyu iri tuh sama oppadeul yg udah kawin…
    Aku juga suka sama ff tntg Pernikahan eon *gak Ada yg nanya*
    lanjut terus eon ff-nya.. Kalo bisa cepet ya… #plak hahah… Udah gak sabar nih… Pena Aran sama lanjutannya..

  11. Song Jeerim berkata:

    Ya ampun Malah member lain yg ngebet supaya kyuhyun cepet nikah sama rinrin…
    Udah cepet nikah supaya kibum jg bisa nyusul…

  12. Gyahaha apa2an itu? mengumbar ke-romantis-an dihadapan kyu gak mungkin mempan😀

    itu chullie kesambet setan apa sampe romantis begitu? wkwkwk
    aigoo kyuhyun-ah.. nunggunya kelamaan itu baru dilamar >.< lamar besok aja napa? keburu digaet orang lho..😄

  13. mwo? ternyata ini super junior versi sekitar kurang lebih 5 tahun lg y…?
    udah pada tua donk? wkwkwkwkwk

    bagus onnie,,
    kasian kyu, mesti nunggu ahra onnie, berarti ahra eonni nikahnya ketuan tuh.. wkwkwkwk
    mw bca lanjutannya ah…

  14. main ke blog onnie.. sudah ada FF baru dan sampe part3 pula..komen di part ini dulu deh.. hehehe

    huwa, oppa oppadeul udah pada nikah!!! (siapin mental jika waktunya tiba untuk mereka nikah nanti)

    aku pikir aBangKyu belum punya pasangan ternyata oppa juga punya pasangan.

    kapan nikahnya? (ala iklan) semangat ya onnie ngetik ff ini..

  15. Purple Egg berkata:

    Huwaaaaaa, so sweet… Mau dong dilamar kyu…. :p
    Tp itu oppadeul iseng bgt deh?? Kayaknya mrk mulai ketularan evil nya kyu… LOL…😄

  16. lee eun hwa berkata:

    baca cerita ni smbil ngebayangin wajah kyu, cuma bisa bilang “kyu banget ceritanya”. hehehehehehehehehe… lanjut thor. kyu yang g’romantis n cuek, tapi sekalinya romantis malah jadi romantis buanget.. aaaaa soo sweet… ^^

    siip, baca part selanjutnya!!

  17. ari berkata:

    omo…ga kebayang kalo oppadeul bneran dah nikah hahahahhaha
    palagi siwon oppa melakukan skinship hohoho
    kyu mau nunggu noonanya??? baek x >< jd makin cinta wkakakakka
    kapan kau melamarku oppa?????

  18. whoooaaa, annyeooong. . .
    aq reader baruuuu, ptma baca lgsg suka ma ff2ny!! tau niy WP dr t4 manda, hehehe.
    teruskaaaaannnnn teruuuuskaaaannn. . .
    hwaiting diita!! ffny maknyooosss. . .
    *mangap cuman bisa komen dr pov-q sbgai reader, xixixi🙂

  19. PuYuriee berkata:

    anneyong~
    author, aq reader baru pengen ikud ngeramein boleh iiaaaag..
    hehe
    suka ma ff nah,,
    g bisa ngebayangin member suju uda paa married mua, hancur hati q..
    si magnae pke ngii lagi..
    haghag
    ayooo kyu, tggu pa lgi, keburu rin ein disamber org.. hoho

  20. kyuhae13 berkata:

    ngebayangin muka oppadeul suju 5 taun mendatang, pasti msh pd cakep2. kekekee
    ayo kyukyu cepetan nikah ma rinrin😀
    Klo ngak nikah ma q aja #ditampar sparkyu

  21. EunRis berkata:

    Eunhyuk oppa kok udah nikah T__T belum real,,, hikss..

    bayangin RinKyu couple diledek oppadeul ^0^ hohohoho,,, kasihann~

    cabut dulu mw bc next chapternya ^^ annyeong

  22. wuah kyu lama nih geraknya msa yg lain dha pd merried cuma ente sendiri yg blm kan jg garing sendirian ente,. hahah
    dha buru” sna lamar rin” biar kagak garing sendirian,.hahah

  23. huwaaaa….baru dpat FF ni,,,,mau baca,,,,tpi ada beberapa yg diprotect….
    oia maap,,,,blum perkenalkan diri udah bercuap2 gaje aja,,,heehehehe,,,mian
    anyeong thor,,,,aku Putry reader baru di sini… aku baru dpt ni FFnya,,,tpi aku gk mau baca dulu sebelum dapat passwordnya,,,takutnya nanti gk bisa tidur gara2 penasaran,,,, Jadi,,,author yang baik hati,,,bagilah password get married part 5, 8 kpada kuw yg penasaran ini…..pliiiiissss

  24. parkhyerinn berkata:

    waaaah eonnie ini ff yang pertama aku baca dari ff eonnie kkkekeke
    lanjut kan eonn!
    daebak!
    wah kasiaaan kyu yang sendirian single.
    sini aku temenin #ditaboksparkkyu

  25. Occie_EVilHyuk berkata:

    semua member suju udah pda nikah ya, .
    Wah, .
    Seru tuh ada perkumpulan bini”a oppadeul,#plak

    Tpi, .
    Ommo~
    Cuma kyu yg lajang. .
    Kasihan sendrian. .
    Biar q yg nemenin deh,hehehe~

    Suka,suka,
    Crta khdupan kyu yg udah nikah,lnjut~

  26. woahhh kasian kyu digodain terus ma hyungnya tp kyu ngelamar rinrin tulus ga? kyk yg kepaksa gitu…. *plaakkk*
    ngakak pas baca nikahan hyuk ma hae dibarengin dg alasan biar irit kekeke… kasian ma istrinya hyuk kalo ngirit terus…
    ff nya lucu n romantis, lanjut next part🙂

  27. all member udh nikah?? kecuali kyu ma kibum??? *pingsan
    ga kebayang ikan ma unyuk jg dah nikah??
    omegat!!!!!!!

    itu c kyu ngelamar udh gitu doank???
    bener2 laki2 pnghancur angan2 indah sebuah lamaran..
    ga da bunga.. cincin.. berlutut.. cium tangan??? kaki jg nggak??? #plakk
    okehh yg penting laki2 itu adlh cho kyuhyun.. itu udh mewakili segala hal yg trlewatkan..
    hahahaha ^o^

  28. nadeeia berkata:

    Aigooo,, tega bener oppadeul unjuk kemesraan depan mereka,,, ckckck,,, ternya rinrin juga udh kepengen ya,, tp tinggal tungguin kyu ngelamar,, hehehe,, nice ff author,,

  29. AzraKyu berkata:

    Huaaaa.. Kalau pada kenyataannya seperti ini pasti elf kecewa banget keke..
    Aigoo.. Semua member dh menikah kecuali kibum dan kyuhyun huahaha..
    Oppadeul jga jahil banget huhu.. Pi gpp deh, biar kyuppa cepat nyusul😀

  30. devimj_ELF berkata:

    Hah, coba baca yg ini dulu ya eon ~ ㅋㅋ
    Aku paling suka sama kata2 ini eon
    “Alasan mereka menikah bersama adalah agar irit, kata eunhyuk hyung, karena pasti tamu yang diundang kurang lebih sama, dan itu akan memperkecil biaya makanan” !!
    Wkwk dasar si monyet ikan itu mau ambil enaknya aja😄
    Lanjut ~

  31. nashia berkata:

    annyeoong.. reader baru niii.. izin merusuh ya.. #ditendang
    ni ff keren banget, feel nya kyu dapet banget..
    keep writting ya!😀

  32. magnaelover berkata:

    Щ(˚̩̩̩Д°̩̩̩щ) !!!! Cepetan nikah !!!!!
    Biasanya di cerita lain kyu yg selalu nikah duluan eh sekarang yg paling akhir deh😛 rame ceritanya !!! Lanjut thor !!
    Next part !

  33. Lia adelia berkata:

    Annyeong haseo
    aku readers baru salam kenal ya
    aku mau niggal jejak dulu dsini

    1 kata bwt author KREATIF
    aq udh baca tp yg ada PW ny blom

    • cihuiikyuhyun berkata:

      annyeooong~~~
      selamat datang di blog ini, moga suka sama ff disini yaa ^^

      style ngelamar kyu slalu beda dari yg biasanya, hohoo~

  34. Hayoo kyu cepetan susul hyung hyung mu itu..ah sii magnae ini kurang agresif ma rin rin nih,terlalu cuek deh ah..itu ngapa cara ngelamarnya ga romantis bgt ya,,haha rin rin disuruh nunggu 3 bln dulu..yg sabar ya rin..lanjutt baca next chap.

  35. HalcaliGaemKyu berkata:

    Eeuummm… Jd magnae suju mau menikah asallkan ahra noonanya sdh menikah tapiiiii msh 3 bulan lg tuh #kelamaan
    chinguuuuuuu ff mu daebak!
    Hihi penasaran bgt dgn apa yg akan dilakuin si magnae selanjutnyaaaaaa…….
    Lanjut yah

  36. Ayu fy berkata:

    Ah baru nemu blog ini😀
    disini ternyata member suju udh pada nikah kecuali kyuhyun.
    Kasian kyuhyun pasti iri bgt tuh sama oppadeul yang mesra sama istrinya. Pas adegan rin rin tiduran di pangkuan kyuhyun seneng bpt.
    Trnyata kyuhyun bsa jga romantis sama rin rin pas makan malam🙂
    tapi tapi kok kyuhyun ngelamarnya gk romantis bgt sih, gk ada bunga, cincin tpi malah bilang nikahnya setelah kakaknya.
    Pasti rin rin seneng bgt tuh di lamar sama kyuhyun haha😀 coba kalo saya yg di lamar kyuhyun bakal selamatan 7 hari 7 malam haha😀

  37. raraa berkata:

    Kyu kmu itu ngajak rin rin nikah apa ngajak main sih , kenpa gag romantis2nya , kasih cincin apa yng lain gitu masak cuma gitu aja

    Sabar ya rin rin punya pacar kayak kyu hehehe

  38. Kyunie~ berkata:

    Kasianny kyurin dipanas2sin mulu wkwk
    haaaa ternyata rinrin ny mau klo diajak nikah tp kyuny msh nunggu ahra hihi tp ada pikiran nikah ya fiuh~ xD
    Oke lanjut next part deh

  39. Anggi berkata:

    Kok jd hyung’y yg kebelet (?)
    haha..
    Aku jd maniak ff nih..dikit dikit lama lama jd bukit…
    *apalah?
    Oke skrg kita serius.
    Buat part 1’y lumayanlah bs buat ngakak..
    Well keep writing ya (^_^)

  40. mira berkata:

    Ternyata nunggu ahra eonni nikah dulu ya baru kyu yg nikah,, kirain ad cewe lain dihati kyu, hhehehe

    bgus critany,
    ga gampang ditebak, hehe

  41. henhen berkata:

    Hai hai aku reader baru,aku suka pasangan ini lucu ngegemesin ayo dong kyu lamar rinrin sebenarnya dia udah nunggu tau

  42. GaemGyu berkata:

    Kyaaa seru nih ff… Geli geli ini,biasanya kan yg udah nikah cuman kyu tp ini beda,kyu malah blm nikah dibanding member suju yg lain kec kibum..asik thor asik😀

  43. siskydwie berkata:

    haduh kyuhyun oppa kasian bgt,kekinya pzt minta ampun dah.byangin oppadeul udah pd married bqn seneng tp dikit ngiri.

  44. elffishysuju berkata:

    annyeonghaseyo🙂
    aku reader baru hehehe
    cho kyuhyun mau nikahh?? ngga bisa ngebayangin kekekeke
    karena ak readers baru aku bingung mau komen apa.. lanjut ke cerita selanjutnya aja ya thor…

  45. Robinxhinkyuarchibald berkata:

    Ksian kyu yg lain dah kawin pi dy blum.. N hyungdeul’a jga iseng bgd si ma kyu n rinrin, msa sllu nunjukkin skinship didpan kyurin..
    N kyuu itu lmran yg ga rmntis bgd, kyurinnnnn dtgguu undgan’a

  46. yls berkata:

    Hahaha….. Kyuhyun sama rin rin kasian banget di paksa paksa nikah sama member member lainnya terus pakai dipanas panasin pula tu, mereka berdua jadi iri
    sama hyung hyungnya😀

    Next part…

  47. Hyejin berkata:

    ceritanya bagus tapi kenapa aku gak dpt feel yah… bahasanya juga banyak yang tidak baku jadi berasa gak enak… tapi seru koq
    fighting yah!!!!

  48. @Ennoo19 berkata:

    annyeoong aku readers baru disini….salam kenal yaa buat author sm readers2 yg lainnya ^^ …..berhubung aku bru disini jd dipart ini aku mau memperkenal diri dlu yaa author kkkkkkkk..nnt dipart selanjtnya baru aku comment ttg ff nya kkkkk….

    tp td udh baca sih hehheeh…cuma kasihan disitu si setan dibully sm hyung2nya gara2 blm kawin kawiiiiiiiin haahhaahhaha…Oppaduel lanjutkan ngebully mu buat si setan hahahahahaa *kabuuur

  49. Dwee규 berkata:

    oppadeul nikaah??o_O
    ga kbayang tuh kya apa rumah tangga mreka.. hhahaha… >ㅇ<
    oya, aq reader baru dsinii… baru aja nemu Blog ini di google ahjussi.. heheh .. salaam kenaal author… ^ㅇ^

  50. hyemin :) berkata:

    annyeong aku member bru yg terdampar d blog ini..
    aku ska ama cerita ini tp rada2 bingung ama beberapa kta mungkn karna bru bc part 1 kali y hehehe

  51. dewi asrianti berkata:

    Huwaaaaaa jadi disini para member udah punya istri? Duh jadi ngga sabar baca part selanjutnya. Numpang ngacak2 ya un…

  52. Maria Damanik berkata:

    annyeong aku reader baru disini….baru tau ada ff yg cerita beginian…kyuhyunnya nggak romantis tapi perhatian suka deh liatnya…ngiri diri jadinya…hahaha keep writing deh ….😀

  53. author annyeong ehehe aku reader baru disini ahhh aku suka ceritanya jadi ngebayangin beneran gimana kl oppadeul udh pada nikah…hehe
    aku izin baca part selanjutnya yathor;)

  54. aku baru nemu ff ini dan pas baca ffnya bagus :)). aku kira disini kyuhyun gak serius sama ri rin ehh ternyata dia nungguin ahra nikah dlu hihi. kyuhyun susah ditebak..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s