Get Married ?! ~Part 2~

“Woooww” aku tak berhenti berdecak kagum melihat deretan gaun pengantin yang indah disini. Berbagai model yang kau mau tersedia disini. Mulai dari yang tertutup hingga yang terbuka, err…seksi maksudnya.

Sejak kecil bila melihat butik bridal seperti ini, pasti berangan-angan nanti jika aku menikah pasti akan menggunakan jasa mereka, memakai gaun yang paling bagus dan berjalan anggun ke altar menghampiri mempelai pria….

Membayangkan jika dia memakai tuxedo putih dan diriku yang memakai gaun pengantin bersumpah di depan altar untuk berjanji sehidup semati…kyaaa!!!

Sret!! Tirai terbuka, kulihat ahra eonni memutarkan tubuhnya di depan cermin, Cantik! Seperti bidadari, aku saja sampai tercengang melihatnya…

“Waaaaww…”

“Otthe?” ujarnya sambil melihat kembali gaun yang ia kenakan,

“Sempurna!” Ujarku antusias. Ia memakai gaun dengan potongan punggung terbuka berwarna krem, gaunnya cukup simple dan tidak terlalu menggembung di bagian bawahnya, rambutnya yang diikat asal dengan beberapa helai rambut yang jatuh membuat ia semakin cantik.

“Jinca?”

“Ne! Coba yang lain eon!” Ujarku, ia memilih lagi gaun dan jatuh pada gaun yang bagian depannya hanya sebatas atas lutut dan belakangnya memanjang, bagian atas tertutup dengan lengan pendek.

Tak lama kemudian tirai dibuka lagi dan “whoaa!! Cocok juga eonni !” Ujarku makin kagum dengannya.

“Tapi ini terlalu minim, eomma pasti gak setuju” ujarnya, aku terkekeh pelan, “hehee…jadi mau pilih yang mana eonni?”

“Molla, aku bingung…belum tahu juga pendapat dari tae woo” ucapnya. Ia kembali masuk dan ganti baju.

Setelah itu kami duduk lagi di ruang owner bridal untuk membicarakan konsep pernikahan nanti. Konsep pernikahan ahra eonni simple dan elegan, konsep resepsinya bertemakan garden party. Ia juga mempersiapkan pernikahannya sendiri karena tae woo oppa sangat sibuk, makanya dia meminta bantuanku juga.

“Untuk selanjutnya bisa di tentukan ingin memakai desain dari kami atau kau mau mendesain sendiri?” Tanya seera, owner dari bridal ini,

“Aku memakai gaun dari sini saja…ukurannya juga rata-rata pas…”

“Baiklah… Silahkan dilihat-lihat lagi paket pernikahannya dna mungkin kamu juga berminat, atau sudah menikah?” Seera bertanya padaku,

“eh?”

“Ah, dia calon iparku, mungkin juga akan memakai WO dari sini, ya kan rin-ah?”

“Eh? E…eonni…”

“Waah, kau berarti kekasih kyuhyun suju ya?”

“Ehehe…” Aku hanya bisa nyengir, tak tahu harus jawab apa!

“Cocok dengan kyuhyun yang tampan…” Lanjutnya lagi,

“Mereka akan segera menyusul aku seera-sshi”

“Wah, cukhae…” Ucap seera dan meninggalkan kami di ruangannya,

Setelah seera keluar ruangan…

“Ya~ eonni” rajukku padanya,

“Wae? Aku tidak salah ngomong kan?” Ucapnya sambil melihat album foto bridal, “mollayo…” Ujarku lesu,

“Yak! Memang bocah itu belum melamarmu?” Selidik ahra eonni,

“Entahlah eonni…aku bingung dengan adik kesayanganmu itu” ucapku sambil melihat brosur-brosur,

“Aish! Aku kan sudah menyuruhnya untuk melamarmu, apa dia belum bilang?”

“Waktu itu sih dia bilang tunggu setelah kau menikah…tapi ku rasa dia memang belum mau menikah eon…”

“Aish! Itu sama saja dia sudah melamarmu rin-ah”

“Aku pikir juga begitu, tapi sepertinya dia memang belum mau menikah eon, buktinya saja dia bilang begitu karena disuruh olehmu kan?…aku hanya ingin dia yang mengatakan atas kemauannya sendiri…” Jelasku, ahra eonni tersenyum dan merangkul bahuku, “tenang saja, aku yakin dia itu mau menikah, dan kau pilihan hatinya, hanya menunggu waktu yang tepat untuk melamarmu, adik ipar” ujarnya dan terkekeh pelan,

“Haha…ku harap begitu, calon kakak ipar”

“Aish! Kenapa pakai calon?! Kau tau rin-ah, sebenarnya eomma yang mendesak agar aku cepat-cepat menikah! Paling menjelang hari H, kyuhyun juga akan disuruh menikah, tidak sabar ingin menimang cucu katanya” jelasnya lagi,

“Hahaa..makanya eon, tar abis nikah, gak usah KB ya, cepat hamil! Hihiii” candaku,

“Kau juga nanti begitu! Oh ya! Habis ini mau langsung pulang?”

“Ahni, aku harus ke kantor lagi, ada redaksi malam”

“Hmm…mau kami antar? Sebentar lagi tae woo juga datang”

“Gak usah eon, udah deket dari kantor kok, aku duluan ya” pamitku padanya,

“Ne, gomawo rin-ah…”

“Sip! Nanti kalau butuh bantuan lagi, telfon aku aja ya eonni” ucapku lalu pergi dari butik itu.

@office

“Rin-ah! Ada undangan untukmu” ujar chansuk, salah satu kameramen disini, “dari?”

“Dariku lah, datang oke?!”

“Waah! Cukhae oppa” ujarku,

“Hehe…ingat kau harus datang bersama kekasihmu! Arraseo?!”

“Mwo?! Aku…”

“Pokoknya harus!” Ucapnya dan berlalu pergi. Yah undangan lagi, ini sudah kesekian kalinya aku mendapat undangan pernikahan, entah itu dari rekan kerja atau teman kuliah. Tapi setiap aku datang ke pernikahan mereka aku selalu datang sendiri, tidak mungkin kan aku mengajak kyuhyun, yah meski sebenarnya sudah tidak apa jika hubungan kami diketahui publik, karena publik tahu kyuhyun suju pasti sudah punya pacar. Tapi aku masih risih saja jika identitasku diketahui publik.

Chansuk oppa tahu siapa kekasihku, karena kami memang cukup dekat karena kerjaan kantor, dia adalah sunbae-ku di kantor dan termasuk kameramen handal disini.

Hanya segelintir orang yang tahu aku adalah kekasih kyuhyun, seperti di kantor ini hanya chansuk oppa dan hyeri eonni, partner reporterku.

Bagaimana dengan keluargaku? Mereka sudah tahu mengenai hubungan rahasia kami, meski appa sempat melarangku berhubungan dengan kyuhyun karena beliau tidak suka anaknya berhubungan dengan seorang artis, tapi akhirnya hati appa luluh dan menerima kyuhyun.

Memasuki umurku yang sudah 24 tahun memang sudah sering ditanya kapan menikah. Tapi apa yang bisa aku jawab? Aku pun sama sekali belum kepikiran untuk menikah, rasanya itu adalah suatu hal yang sangat penting yang harus disiapkan secara matang.

Malam harinya…

“Finished!” Ujar produser kami, aku membereskan peralatan dan bergegas kembali ke ruang redaksi.

“Pulang di jemput rin?” Celetuk chansuk oppa,

“Hee?”

“Ya kali dijemput kyuhyun…”

“Aish! Ya enggak lah oppa…”

“Waeyo? Dia gak kasian pacarnya pulang malam terus? Sendirian lagi”

“Haha…aku juga udah biasa pulang sendiri oppa…bareng oppa aja ya, hehehe”

“Hemm, jangan salahkan aku jika pacarmu cemburu denganku”

“Cish~ tidak akan! Hahaa” kami pun keluar kantor dan langsung menuju parkiran motor.

***

Author POV

2 minggu kemudian…

“Hoaaaahhhmmm…” Rin rin meliukkan tubuhnya di atas kasur biru kesayangannya. Matanya mengerjap pelan, mengumpulkan nyawa yang masih belum menyatu sepenuhnya.

Brak!

“Eonni ! Kami jalan ya! ” Seru hee ra, adik bungsu rin rin, “hmm…”

“Rin, jangan lupa kunci pintu kalau mau ke kantor, makanan udah eomma siapin, tinggal di panasin aja ya” jelas ibu rin rin yang juga masuk ke kamarnya,

“Hmmm…” Rin rin masih memejamkan kedua matanya, kembali menarik selimut tebalnya,

Setelah keadaan rumah benar-benar sepi ia baru keluar kamar, dan langsung menuju dapur.

“Hoaaaaahhmmm…laper…” Ia lihat makanan masih hangat di meja makan, nasi goreng seafood buatan ibu tercintanya.

Dddddrrrrttt!!! *momskii calling*

“Waeyo mom?” Ujar rin rin malas dan sambil menyendok nasi goreng tersebut,

“Hari ini kamu ke kantor gak?”

“Iya, nanti malam…”

“Kalo gitu bawa milky ke petshop dulu, udah lama dia gak di mandiin ya…”

“Hmm…itu aja kan?”

“Iya, jangan pulang larut malam, kalo pulangnya malam, minta jemput kyuhyun atau siapa kek, arra?”

“Iya~ tenang aja, paling juga pulang pagi, hehee”

“Aish! Kau ini, ya sudah, kita sudah mau sampai bandara, hati-hati rin-ah”

“Yes mom…salam aja buat halmeoni ya” ujar rin rin dan memutuskan telfon. Dalam 3 hari ini mereka pergi ke china mengunjungi pernikahan salah satu sepupunya, sayang rin rin tidak bisa ikut hadir karena kesibukannya di kantor yang mengaruskan ia masuk piket malam.

Selesai sarapan dan mandi ia hanya bermalas-malasan di sofa dengan milky, kucing putih kesayangan keluarganya yang terus mendengkur di pangkuan rin rin.

Ddddrrrrttt!!! *teuki oppa calling*

“yeobseyo oppa?”

“rin-ah, apa kau di kantor?”

“ahni, aku masih di rumah, waeyo?”

“kyuhyun sakit, bisa kau jaga dia? Semalaman tubuhnya panas”

“sakit?!”

“ne…bisa kan kau kesini? aku harus menjaga jung, karena minrin sakit”

“n..ne…aku segera kesana” klik! Segera rin rin bergegas ganti baju dan buru-buru ke dorm kyuhyun, tak lupa ia bawa milky dan di titipkan di petshop.

Sesampainya di dorm…

“dimana kyuhyun, oppa?” ujar rin rin saat masuk sudah ada sungmin dan shin ra yang sedang masak bubur untuk kyuhyun,

“baru tidur, aku titip kyuhyun ya…karena hari ini kami sudah janji akan ke rumah orang tua shin ra” jelas sungmin,

“ne, gwenchana oppa…aku free sampai malam kok”

“nah! Selesai, rin-ah, itu aku baru buat buburnya, kalau sayurnya kau buat sendiri ya, bisa kan? hehehe”

“aish! kenapa gak sekalian sih?” gerutu rin rin, sekilas ia melihat panci bubur, “yaah, itung-itung kau belajar masak buat calon suami lah” canda sungmin

“aish! yaaak!”

“hahaa…ya sudah, kami jalan ya…jaga adikku baik-baik, oke?”

“iya~ kenapa kau jadi bawel sih oppa? Gara-gara shin ra ya?” tuduh rin rin,

“mwo?! Apa maksudmu?”

“udah~ sana pergi!”

“arra~ yang mau berduaan, hahaa” ledek sungmin yang makin buat rin rin kesal dan mendorong keduanya sampai keluar pintu dorm.

Blam!

“fiuh~ dasar pasangan usil! Hmm…tapi aku masak apa? Aku kan hanya bisa masak ramyeon dan nasi goreng…” ucap rin rin, ia berjalan lagi ke dapur, membuka kulkas melihat persediaan makanan yang ada di kulkas dan hasilnya…nihil!

“aigo~ apa orang itu gak pernah masak? Lalu dia makan apa kalau di rumah?” ujarnya, rin rin kembali mengambil tas selempangnya, sebelumnya ia mengintip sebentar kamar kyuhyun dan dilihatnya kekasihnya masih tidur lelap, meski masih menggigil.

Segera ia ke supermarket terdekat dan membeli beberapa sayuran untuk membuat soup. Makanan yang cukup mudah dibuat dan menyehatkan pastinya. “wortel, buncis, ayam, kentang…apa lagi ya?…ah! Bumbu masak! Itu paling penting” rin rin bergegas membayar semua belanjaannya dan kembali ke dorm, untungnya kyuhyun masih tidur.

“Kyu…mianh dapurmu ku buat berantakan, hehehee…” Ia kuncir rambutnya ke atas hingga leher jenjangnya terlihat. Bak mau berperang, rin rin mempersiapkan semua peralatan dan bahan masakan tentunya dengan lengkap. Di mulai dari mengupas  sayuran yang menurutnya sedikit susah,

“Aish! Kenapa kentangnya jadi kecil begini?!” Gerutunya kesal saat mengupas kentang, apalagi saat harus memotong daging ayam…

“Aish! Boro-boro memotongnya, memegangnya saja enggak pernah! Ottokhae?” Gerutunya makin kesal. Seumur hidupnya ia memang tidak pernah masak seperti ini, apalagi membersihkan daging mentah, sama sekali tidak pernah.

“Plastik…nah! Pakai ini…” Ia ambil plastik kecil yang lalu dipakai ke kedua tangannya dan mulai membersihkan daging ayam tersebut,

1 jam kemudian…

“Hmm…lumayan pas! Haha, park rin rin, bisa masak juga kau, yaa…meski jadinya sedikit ancur” ujarnya miris melihat masakannya, tapi setidaknya ia puas dengan rasa yang cukup enak. Segera ia hidangkan semua makanan di meja, bersamaan dengan itu kyuhyun baru saja keluar kamar dengan wajah pucat dan lemas.

“Hei, kau sudah baikan?” Rin rin bergegas menghampirinya, memeriksa apa tubuh kyuhyun masih panas,

“Kau…kenapa disini?”

“Leeteuk oppa yang menelfonku, badanmu masih hangat, ayo makan…” Ia tarik kyuhyun ke meja makan, “woow, ini kau yang masak?” Tunjuk kyuhyun pada soup ayam buatan kekasihnya,

“Siapa lagi? Nih, buburnya…”

“Beracun tidak?”

“Aish! Kau itu lagi sakit masih aja mencela! Ku jamin ini enak!” Ujar rin rin yakin, kyuhyun mengambil sendok dan… “Ini apa?” Ia menyeringit heran melihat potongan daging ayam yang…berantakan, (¬_¬”)

“Itu daging ayam” ucap rin rin polos,

“Hahaa…kau gak bisa motong daging ya?!”

“Aish! Bisa! Tapi…ini pertama kalinya aku masak daging…tapi pasti enak!” Ujar rin rin, kyuhyun hanya mengangguk kecil dan mulai mencoba soup buatan rin rin,

“Otthe?! Enakkan?”

“Hmmm…yaa lumayan…”

“Benar kan?! Berarti aku berhasil masak!” Ujar rin rin senang,

“Tapi kenapa sama telunjukmu?”

“Eh? Tadi kena pisau pas motong ayam…hehe…ayo lanjutkan makannya” ujar rin rin, kyuhyun kembali melanjutkan makannya dalam diam dan tidak hentinya rin rin menatap kekasihnya itu yang dengan lahap memakan masakannya. Bahkan kyuhyun yang biasanya tidak suka sayuran, kali ini ia habiskan sayuran yang ada di dalam soup tersebut.

“Kenyang”

“Anak pintar…hihiii…”

“Aish! Kau gak kerja?”

“Nanti malam…ini, minum obatnya…aku juga buat teh jahe madu” ujar rin rin, ia bereskan meja makan dan memberikan kyuhyun obat dan teh jahe special untuk kekasihnya,

“Hmmm…” Kyuhyun duduk malas di sofa sambil terus menggonta-ganti channel, “ya, tidur lagi di kamar sana…”

“Bosan…sini duduk” kyuhyun menarik tangan rin rin hingga jatuh duduk di sofa dan kepalanya langsung berbaring di pangkuan rin rin,

“Ya~”

“Maunya disini……malam ini gak usah ke kantor aja” ucap kyuhyun dengan mata terpejam, “mwo?”

“Temani aku saja…uhuk…uhuk…”

“Hmmm…arra, nanti aku bilang chansuk oppa…manja kau”

“Biarin, sama kau ini…”

“Aish! Udah tidur…”

“Hmmm…rin-ah…”

“Apalagi?”

“…….gomawo…”

“Ini memang kewajibanku kan?” Ujar rin rin, tak kuasa menahan senyum di wajahnya, begitu juga dengan kyuhyun yang tersenyum meski dengan mata terpejam.

4 jam kemudian…

“Euhmm…” Kyuhyun mengerjap matanya pelan, mengumpulkan nyawanya yang masih bertebaran. Tangannya meraba benda yang menjadi sandaran kepalanya yang ternyata itu paha rin rin. .____.

Kyuhyun POV

Ku lihat dia sudah tidur lelap denga bibirnya yang sedikit terbuka, hahaa…

Tapi pasti pegal tidur dengan posisi begitu, sambil memangku kepalaku lagi.

Hari mulai malam. Ku pindahkan rin rin ke kamarku, tubuhnya jadi tambah enteng dan dia memang makin terlihat kurus, aigo~ gini nih kalau kerja shift malam terus! (¬.¬”)

Setelah membawanya ke kamar aku keluar lagi, dan lebih baik tidur di sofa saja. Untungnya panasku langsung turun, apa karena makanan buatannya? Haha, entahlah…baru kali ini aku makan masakannya, dia itu cuma bisa masak ramyeon saja! Tapi kemajuan lah dia bisa masak.

Ddddrrrttt!! *noona calling*

“Yeobseyo?”

“Kyunnie”

“Wae noona?”

“Besok luangkan waktu kalian ya”

“Hee? Untuk?”

“Aish! Kalian lupa?! Kalian kan pengiringku, besok kita ketemu di bridal, rin rin tahu tempatnya kok, oke?”

“Hmm…arraseo…” Jawabku malas,

“Oh ya, 1 lagi, Cepatlah kau lamar rin rin”

“M…mwo?!”

“Eomma juga sudah menanyakan keseriusan hubungan kalian! Yaa, habis aku menikah, kalian harus cepat menyusul”

“Ya~ noona!”

“Ingat umur kyunnie, lagian kau tidak iri melihat semua hyungmu sudah menikah? Eomma itu khawatir karena sekarang kau sendirian di dorm, pasti makanmu gak teratur kan?”

“Aish! Nanti aku pikirkan lagi” klik! Kuputuskan telfon. Kenapa semua orang heboh menyuruhku menikah sih?! Umur juga belum tua-tua banget, memang… menikah itu enak ya?

Krek! “Kyunnie?”

“Waeyo hyung?” Ku lihat teuki hyung masuk dengan membawa bungkusan,

“Kau sudah sembuh?”

“Hmm…itu apa?”

“Oh, makanan ringan, rin rin udah pulang?”

“Tuh, di kamar lagi tidur” tunjukku ke kamarku,

“Mwo?! Kau habis ngapain sama rin rin?!”

“Aish! Kau pikir kami ngapain? Dia ketiduran doang hyung…”

“Oh, kirain…hehee…nih ada camilan, huaahh…” Ia merengganggkan otot tubuhnya dan berbaring di sofa, “kau abis ngapain hyung?”

“Jagain jung seharian…”

“Haha, emang min rin noona kemana?”

“Badannya lemas, seharian cuma tidur aja, ya jadi aku yang gantian mengurus jung, tadinya aku mau numpang tidur disini, tapi ada rin rin, ya gak jadi…aku pulang aja ya”

“Ya~ sini saja…dia juga tidur di dalam” cegahku, ia kembali duduk disampingku,

“Hyung…”

“Hmm…”

“Apa rasanya menikah?” Mungkin pertanyaanku ini sangat aneh, dia saja sampai melotot, “m..mwo?!”

“Aku tanya bagaimana rasanya menikah?” Kuulangi lagi pertanyaanku,

“Menikah itu enak kok, yaa, kau baru tahu rasanya jika sudah menikah…memang kau mau melamar rin rin?” Selidiknya,

“Molla…akhir-akhir ini semua mendesakku untuk melamarnya, termasuk noona…”

“Kau belum siap menikah sekarang atau kau belum yakin dengan rin rin?”

“Kalau aku belum yakin dengan rin rin, kenapa sampai sekarang aku masih pacaran dengannya?” Ujarku, dia diam memandangku,

“…lalu?”

“Aku mau menjalani hubungan serius dengannya, tapi…selama ini memang tidak pernah terpikirkan olehku, mungkin dia juga berpikir seperti itu…”

“Kalian itu sudah dewasa, ku pikir umur kalian juga sudah cukup untuk masuk ke jenjang pernikahan…saranku, jangan terlalu lama membiarkannya sendiri, beri kepastian juga pada orang tua rin rin kalau kau serius dengan anaknya, kau tidak mau kan tiba-tiba rin rin sudah di jodohkan orang tuanya?”

“Hmm…arraseo” ucapku pelan,

“Makanya! Cepatlah kau lamar dia, oke?!”

“Ne, hyung…”

Semalaman aku terus memikirkan ucapan leeteuk hyung. Mungkin ucapannya memang benar. Selama ini aku tidak pernah berpikir ke arah sana, dan sepertinya mulai saat ini aku harus lebih serius memikirkan hubungan ini.

***

Keesokan harinya.

Seperti yang di suruh ahra noona, kami pun sudah ada di bridal, dan kini, kami yang sudah siap dengan tuxedo pilihan noona, tengah menunggu rin rin dan noona yang ganti baju.

“Hyung…”

“Ne?”

“Err…gimana pas hyung melamar noona?” Tanyaku sambil berbisik, ku lihat dia menahan tawa setelah mendengar pertanyaanku, “hmmpff…mwo?!”

“Aish! Perlu kah ku ulang pertanyaanku?”

‘Hehee, kau mau melamar rin rin? Ya gunakan dengan caramu sendiri lah…”

“Hee?”

“Tidak harus dengan cara yang romantis, apa adanya saja dengan jadi dirimu sendiri, rin rin pasti lebih menyukainya…” Jelas tae woo hyung,

“Hmmm….arra”

“Memang kapan kau mau melamarnya?”

“Eh?! RA.HA.SI.A, hehee”

“Aish! Dasar kau” gerutunya kesal, tapi…kapan waktu yang tepat untuk melamarnya…

“Ya~ eonni, ini pendek banget” ku dengar seperti suara rin rin dari balik tirai tebal di hadapan kami, “aish! Ini biasa rin-ah, ayo keluar, biar kyu liat” kini noona yang bicara, mereka terus beradu mulut, sedangkan aku dan tae woo hyung hanya berpandangan saja,

“Eonni~ gak bisa jalan…” Keluhnya lagi,

“Biasain pake heels makanya, ayo keluar” balas noona, tae woo hyung akhirnya bangkit dan mendekati tirai,

“Chagi…udah selesai?”

“Ne oppa…”

Sret! Tirai pun terbuka dan terlihat rin rin…

Deg!

Omo! Kenapa aku jadi gugup setelah melihatnya. Dia…terlihat berbeda sekarang.

Memakai dress warna putih dengan punggungnya yang sebagian terbuka dan juga dress yang panjangnya di atas lutut, memperlihatkan kaki jenjangnya, rambutnya yang di kuncir tinggi, hanya menyisakan beberapa helai rambut, ditambah lagi dengan high heels, terlihat anggun, berbeda 180 derajat kalau lihat dia hanya memakai jeans, kemeja dan sepatu kets.

“Ta-da~ ottokhae? Cantik kan kyu?” Ujar ahra noona, aku hanya menggaruk kepalaku yang sebenarnya tidak gatal, sedangkan dia…malah terlihat sedikit kecewa, apa karena aku tidak memujinya?

“Aish! Tak ada kah pujianmu pada pacar sendiri kyunnie?” Gerutu noona kesal, aku hanya bisa nyengir, memang apa yang musti aku katakan?

“Haha, ya sudahlah, kyuhyun bukan pria yang mudah memuji kan rin?” Kini tae woo hyung bicara, sial! Aku memang tidak bisa memuji secara terus terang! (¬.¬”)

“Foto yuk!” Ujar noona,

“Foto apa eon? Bukannya cuma cobain baju?”

“Sayang kalau tidak di abadikan, khaza…” Noona menarik kami ke tempat lain yang sepertinya sudah disiapkan untuk foto.

Noona dan tae woo hyung duduk di depan kami, ku sadar rin rin masih menjaga jarak denganku, kutarik bahunya agar benar-benar merapat padaku, ia sempat melihatku sekilas tapi langsung kembali menatap kedepan karena fotografer sudah memberi kode.

Selesai sesi pemotretan…

“terimakasih untuk hari ini” ujar noona, terlihat raut senang di wajahnya,

“hmm…” jawabku sekenanya,

“ne eonni…” noona pun pulang duluan bersama tae woo hyung. Sampai mobil mereka menghilang dari pandangan, kami masih saling terdiam.

“hei, kau mau pulang?” ia memecahkan keheningan,

“eh? Iya…kau mau kemana?”

“kantor…”

“ya sudah, aku antar” kubukakan pintu untuknya dan bergegas ke kantornya yang tidak jauh dari butik ini.

@ rin rin office…

“gomawo…” ujarnya,

“rin-ah…”

“ne?” melihat wajahnya itu reflex ku kecup bibirnya kilat, ia hanya memandangku dengan tatapan shock, tapi bisa terlihat jelas pipinya merah merona. “kau memang terlihat cantik tadi…”

“n…ne?”

“tapi aku lebih suka kau yang seperti ini” jelasku, entah ada keberanian dari mana aku bisa berkata seperti ini, “hmmpff! Yak, cho kyuhyun, kau habis kesambet setan mana huh?”

“aish! apa aku terlihat bercanda?”

“hahaa…tapi tidak biasanya kau begini…apa karena kau habis sakit panas kemarin? Atau jangan-jangan karena makan sup buatanku?!”

“ne! semua gara-gara kau!” ujar ku sedikit kesal, dia diam menatapku, “…tapi aku suka sup buatanmu…dan ingin memakannya tiap hari…”

“hah? Masa iya aku tiap pagi harus ke dorm hanya untuk mengantarkan sup! Yang benar saja cho kyuhyun”

“kalau begitu tinggal saja di dormku” ucapku,

“mwo?! Kau mau aku jadi pembantumu?”

“ne! aku mau menjadikan kau pembantuku, yang mengurus semua keperluanku, yang membuatkan sarapan, makan malam, beresin kamarku dan juga…”

“dan apa?!”

“dan juga…aku mau kau menemaniku tidur”

“MWO?! YAK APA MAKSUDMU?!” ia malah membentakku sambil menutup bagian dadanya (?)

“aish! bukan itu maksudku, ya..maksudku…kau…aish! bagaimana bilangnya?”

“yaakk!! kau ini benar-benar kesambet setan, cho kyuhyun!”

“YAK! MAKSUDKU KAU JADI ISTRIKU!” aku balas membentaknya, “i…istri?”

“itu maksudku…” ujarku, rin rin menghela nafas panjang lalu menunduk, ku lihat tangan bergetar sambil mencengkeram tas selempangnya, “rin-ah…”

“cho kyuhyun kekasihku yang tampan…aku tahu kau tidak bisa romantis dan sangat jaim, tapi…KALAU KAU MAU MELAMAR SEORANG GADIS BUKAN BEGINI CARANYA!”

BRAK! Ia keluar mobil begitu saja, “m…mwo?! Yak! park rin rin! Bukan itu maksudku!” teriakku, tapi ia tetap terus jalan masuk ke daam kantornya. “arrrggghhh!! Kyuhyun pabo! Aku memang bermaksud melamarnya! Tapi… aish!” ku banting stir kesal.

***

Rin rin POV

Apa-apan itu! Apa gak ada cara lain melamar seorang gadis yang lebih baik?! “aish! cho kyuhyun pabo! Percuma 5 tahun pacaran tapi sifatmu sama sekali tidak berubah!! Aaaarrrgghhh!! Sebal!!!” ku lempar tas begitu saja ke meja, dia benar-benar aneh!

“hei, kenapa kau rin?” celetuk chansuk oppa,

“ahni…” jawabku ketus,

“bertengkar dengan kyuhyun?”

“tau! Ayo mulai syuting oppa!” langsung ku tarik tangan chansuk oppa sampai studio dan langsung syuting, meski suasana hatiku sedang sangat tidak baik!

Malam harinya selesai syuting…

“mau ku antar lagi rin?”

“hmm…ayo oppa” jawabku lesu, kami pun langsung keluar kantor, sampainya di lobi ku lihat sosok pria yang sangat aku kenal tengah berdiri sambil menyandar di mobil audy hitamnya.

“oppa, kau duluan saja deh…”

“heh? Kenapa?”

“tuh…” tunjukku pada pria tersebut, “ah~ arraseo, hahaa…akhirnya da menjemputmu juga, ya sudah, hati-hati ya…” ucap chansuk oppa.

Masih dengan tatapan kesal ku hampiri dia. Ku masukkan kedua tanganku ke dalam saku hoodie, udara malam ini memang cukup dingin, “ngapain disini?” tanyaku ketus,

“…aku memang bukan pria romantis, aku pun memang sangat jaim, meski pada pacar sendiri…tapi…aku memang ingin menjalin hubungan yang lebih serius lagi denganmu” jelasnya, ku tatap terus wajahnya, wajah tampan yang selalu aku sukai,

“…lalu?”

“aku mau kita menikah! Dan kau tidak bisa menolakku” ucapnya penuh percaya diri,

“cish~ kau memang benar-benar sangat jaim, cho kyuhyun! Apa tidak ada cara lain untuk melamarku huh? Kau bisa belajar dari siwon oppa, atau donghae oppa…kalau perlu sungmin oppa yang lemah lembut!” ucapku masih ketus,

“tidak, karena ini adalah caraku…” ucapnya yakin, ia mengeluarkan tangannya dari dalam saku jaketnya, sebuah kalung dengan inisial KH di bandulnya,

“KH?”

“kyuhyun…ini artinya kau milikku…milik cho kyuhyun…” ucapnya dan langsung memakaikannya di leherku, dia benar-benar tidak bisa romantis! (TT^TT)

“…untuk saat ini, hanya ini yang bisa aku berikan, tapi jika waktunya sudah sampai, aku pasti akan memberikan benda itu padamu…” ujarnya lagi, ku pandang lagi liontin bernisial namanya itu, “hhhhh…ku harap jika nanti kita punya anak, sifatnya tidak akan seperti dirimu!” ujarku, dia malah tertawa geli dan merangkulku,

“hahahaaa…jadi kau menerima lamaranku kan?”

“kan kau bilang sendiri kalau aku tidak bisa menolaknya, kyuhyun yang pintar! Cish~”

“ehehee, sudah, ayo pulang, aku bisa sakit lagi karena menunggumu disini”

“lagian siapa yang menyuruh kau menunggu ku?” balasku, dan masuk ke dalam mobilnya.

Apa yang aku rasakan? Senang, bahagia, marah, kecewa…mungkin itu yang aku rasakan saat ini. Sejak dulu aku mengimpikan akan dilamar dengan cara yang romantis, tapi malah seperti ini…hiksu~

Aku pun masih tidak percaya bahwa dia telah melamarku…

“kyu…”

“hmm?”

“kau…benar melamarku kan?” tanyaku sekali lagi,

“kau masih menanyakan itu rin-ah?”

“ya…hanya memastikan saja…hehee”

To Be Continue

Part 2 selesai~ mianh yaaa kalo nii ff gaje banget! Jangan mengharapkan bakal ada konflik yang berarti di ff ini, karena kebanyakan ff ini akan menceritakan kisah perjalanan pasangan aneh ini dalam persiapan pernikahan mereka, hehee… makasih juga buat semua readers yang udah komen di part 1, meski ada beberapa komen yang belum sempet aku bales, tapi komen kalian pasti aku baca… GOMAWO~ 🙂 tetep KOMEN YANG BANYAK YAA~ hehee…

133 thoughts on “Get Married ?! ~Part 2~

  1. kyu emang susah klo mw romantis..
    malah kalo kyu romantis itu ada yg aneh..
    bsa2 salah makan dia..
    tp kan unik juga ngelamar kyk gtu (?)
    rin kalau kau punya anak, g mungkin sikapnya g kyk kyu..
    kan anakmu anak kyu jg -,-

  2. hyunnie berkata:

    akhirnya dilamar juga.. gitu donk kyu..
    kan tinggal nikahnya aja nih.. kekeke

    nice ff..
    ayo lanjut,, penasaran..hehehe^^

  3. rryfishy berkata:

    well, aq dh baca dr part 1 tp komennya d sini aja y..
    suka sm jalan ceritanya, karakter kyuhyun masih khas kyuhyun.. hahhaaaa..
    #PLAK# ya yalah sapa lg.
    penasaran sm hari2 mereka nyiapin pernikahan, pasti seru bngt^^

  4. wah udah lamaaaa bngt nggk berkunjung kesini,eh udah ada ff rinkyu couple

    kl masalah kyu mau nikah,seneng bngt bca ny,
    akhrnya kyuhyun melamar rin rin jga…jdi nggk sbr nunggu mereka nikah…
    LANJUT

  5. aiaiwon berkata:

    si kyu emang ga romantis tp aku lebih suka yg begitu hahaha
    aku ga suka digombalin #emangnyalorinrin hahahaha
    aduh onnie ffnya emang selalu daebak blajar dr mana sih onn?aku ada ide tp bingung mau nulisnya gmn hehehe
    ayo rinkyu cepet cepet nikah kekekeke~~

  6. Lereen berkata:

    wkkwkwkwkwk😄
    Lamarnya pake teriak-teriakan..
    Kyk mau fighting /plakkk
    Betul kyu! Itu caramu~
    Caramu berbeda dengan yg romantis~😀 hehehe =D

  7. momonjaa berkata:

    hahahaa ngelamar aja pake acara berantem dulu…
    yampuunnn!! bener2 deh kyuu..
    tapi kasi kalung itu udah romantis bgt kayanya kalo kyu yg ngelakuin..
    rin rin nya aja yg kurang puas hahahaa

    seneng deh bacanyaa😀

  8. Gyaaa kyu!! dirimu jaim sekali..
    Aigoo aigoo.. dirimu sakit? sini sini.. biar kumasakkan soup ayam beserta sambel pencitnya biar cepet sembuh(?)

    gyaaa! akhirnya dilamar juga (lari2 muter keliling kampung)
    kyuhyun-a, gue suka cara ngelamar loe(?). apalagi adegan melamar saat pulang kerja.. aww so sweet ^o^

    aaahh diriku pasti sdh gila! ini semua gara2 kau kyu. dan kau haru bertanggung jawab(?)

  9. bilang Rin Rin cantik aja susah.. hehe
    Kyu Kyu..
    masa mau melamar yeoja aja pke marah2 sihh..
    masa ga bisa romantis dikit aja..
    ntar Rin Rin na disambet ma namja lain baru tau..

    suka bgt ma part ini Eon…
    ngakak juga baca pas Kyu mau lamar pke marah2.. hehehe
    lanjut teruuusss yahhh Eon…
    hwaiting^^

  10. Chava berkata:

    Ngakak pas ahra bilang “ingat umur kyunnie…” berasa si Kyu udah tua wkwkwk..
    Kyu… Segala pake jaim gitu sih… Ada sih org ngelamar gak blh di tolak wkwkwk!! Kyu.. Kyu… Tapi justru malah unik cara dia ngelamar Ririn…
    Lanjutannya asap ya…

  11. putrilovekyuhyun berkata:

    Hai salam knal
    aku putri
    sumpah ceritanya kereeen bgeeett..
    Aku nanya itu yg namanya park rin rin,cho ahra,rinkyu,
    mereka siapa sih? Apa mereka artis? Soalnya aku gak tau dan tau artis korea cuma bru tau suju doank

  12. ayulovekyuhyun4ever berkata:

    Hai salam knl
    aku ayu
    sumpah ff km kereeen bgt, top deh
    aku mau nanya nih
    yg namanya park rin rin,cho ahra,rinkyu
    mereka itu siapa sih? Apa mereka artis?
    Soalnya aku gak tau dan aku tau artis korea cuma suju doank
    please di jwb yaaaa
    Soalnya aku penasaran nih..
    Thx

  13. Cho minhye / 4biaKYU berkata:

    Annyeong,,,
    pndatang baru ni ,,,
    Hahahaha begitu lah kyu,,,
    malah kalo dia melamar dgn cara romantis gak ad aura evil na …

    Makin penasaran pas mreka merried ,, next part na jg lama2 ya🙂
    .
    Oh ya author ,,, mau PW na dunk huuiii udh di pesan fb nya kamu…
    Gomawo

  14. Aigo baru pertama ini liat cara orang ngelamar bentak2an gini. Aigo kyuhyuuun. Malu aku mengakuimu sebagai kakak!!!!! Щ(ºДºщ)
    Napa gk nanya ke teuki ajja siee.

    Nie kok jadi saiia yg gregetan ya pemirsa (ˇ_ˇ’!I)

  15. i<3hankyung4ever berkata:

    Hai..
    Aku pendatang bru nihh
    Hahahaha.. Sumpah kocak bgt ceritanya
    bkin cerita ttg hankyung jga donkkk!!! Pliiisss..
    Aku ngefans bgt sm dia
    please ya bkin cerita ttg hankyung jga
    ntar bkal rajin2 dtg ksini deh.. Hehehe
    Gomawo🙂

  16. Itu cara melamar yg sangaaat sangaaat sangaaat romantis, aigo kyuhyun~ssi, melamar kok pake bentak2 segala, euh bener2 Cho Kyuhyun~~~
    Aseeek aseeek part 3 dtunggu pas RinKyu nikah🙂

  17. omo, ckckckckck
    kynya cuma kyu aja deh yg ngelamar ky bgtu…
    kg ada romantis2 nya, tp klo pke cara romantis ngga berasa kyunya… hahahaha

    aku makin suka, seru, n ngegemesin…..
    ayo onnie, lanjutkan…
    Hwigting!!!

  18. emm, jadi karena kesibukan mereka, RinKyu ga merried-merried ya? (heheh,itu pendapatku loh!)

    baguslah kyuhyun melamar RinRin, awal yang baik walaupun si Kyuhyun babo ga bisa ngelamar yang romantis (tapi emang kyuhyun ga bisa romantis kan ya?😉

    kayanaya ide lagi lancar ya onn?

    aku ga bakal bosen semangatin onnie, untuk tetap menulis FF tentang kyuhyun..
    SEMANAGT YA!!! ^_^

  19. waah kyknya sop buatan rinrin mujarab deh
    si epil lgsung smbuh hehehe
    kyu kyu ga ada romantis2nya sekali
    nglmar cwe kok kyk gtu siii
    untung si rinrin msi mau ma dia hahahaha
    bca part 3nya ahh

  20. lee eun hwa berkata:

    aaaaaaaaaaaaaaaa kyu so sweeeeeeeetttttt…..

    rin rin : so sweet dari hongkong! nglamar qo kaya gitu!
    jyu : tapi suka kaaaaaaaaaannnnnnnn???? ^^
    me : (asik nonton drama kyu vs rin rin yang g’romantis)

    kakakakakakakakaka… thor, aku sukaaaaaaa banget ma ceritanya!! lanjut lanjut.. ^^

  21. Baru mampir lagu ke sini, udah banyak ketinggalan……..
    kyu mantap dah, emang beda cara ngelamar y pake cara baru pake bentak2 n maksa kkkkkk!!!!!!!!!
    paling suka pas kyu ngasi kalung itu so sweet bgt pa lg kata2 y…….ngelamar y pake cara baru pake bentak2 n maksa kkkkkk!!!!!!!!!
    paling suka pas kyu ngasi kalung itu so sweet bgt pa lg kata2 y…….

  22. PuYuriee berkata:

    aigoo,, so sweet beud ni couple..
    walo bkan psgan romantis pi maniis beud..
    pa lagi wktu rinrin gin kyu sakit..
    ough, bikin ngirii..
    haha
    ckck kyu, masa gitu cara ngelaar cewek?
    untung uwda 5 taon pcran jdi rin uda ngerti..
    keren thoooor,,
    hehe

  23. irma berkata:

    wkwkwk sifat evil.a keluar…
    bruntg cwe.a akhr.a trima lamaran.a…
    mau liat perkmbgan slanjt.a, smg kyu bs jd rmantis, tp kya.a ga mugkn #dpt anggukan kpl dr kyu

  24. EunRis berkata:

    Kyu,,, ckckckck,,, mw nglamar pa mw ngajak berantem?!
    pakek bentak2 >.<

    tapi itulah cara evil Kyu nglamar ^^ saranghae oppa :*

  25. wkwkwkw.. kyu” mau ngelamar koq gx romantis p kalo romantis jd’a mlah aneh,. wkwkwk
    tp kata” pas dy ngelamar sumpah kocak bgt dha,. wkwkwk
    kyu”.. gmn ntar wedding pasti tmbh seru dha,. wkwkwk

  26. SarahHapshari berkata:

    ah kyu romantis unik amat dah, akhirnya ngelamar juga ke rin rin nyaaa
    ga sabar buat baca chapter selanjutnya😉

  27. Occie_EVilHyuk berkata:

    asekk*goyanggoyang*
    Kyu akhir’a ngelamar jga,
    Yua wlawpun gk pke cincin. .
    Pke kalung jga gpp~
    Hehehehe

    Ayo cpet nikah, .
    Cepet nikah,
    Gak sbar~

  28. seruuuu… cara ngelamar yg paling kocak, ngelamar apa ngajak berantem ya? bener2 setan kyu kekeke,,, tapi segitu juga romantis kok pas ngasih liontin yg bandulnya KH atrinya rinrin milik cho kyuhyun so sweet >///<
    next part lanjuuuttt….🙂

  29. akhirnyaaa di lamar… hufhhh
    kyu ngelamar koq yah aq sesek napas bacax..
    hahahahaa
    audi hitam?? mobil kyu hyundai hitam kan yahh??
    ehh tp kali aja lg minjem mobilx c ikan..
    akakakakkakkkk
    komen ga penting.. lanjuttttt… ^o^

  30. AzraKyu berkata:

    Aigoo..
    Kasian banget rinrin. Bener” deh kyuppa.. Kenapa gak ada romantis”nya? Hemmm yaiyalah.. Msa iya evil romantis😀
    seru”.. Alurnya ringan jadi mudah dimengerti thor. Next sajalah hhe

  31. magnaelover berkata:

    Kenapa dilamarnya begitu (╥ ﹏ ╥) ..
    Semoga ntar pas ngelamar pake cincin bisa berguru dikit sama hyung”nya !
    Kesian rinrin😦
    Next part !!!

  32. pas bagian
    “mwo?! Kau mau aku jadi
    pembantumu?”

    “ne! aku mau menjadikan kau
    pembantuku, yang mengurus semua
    keperluanku, yang membuatkan
    sarapan, makan malam, beresin
    kamarku dan juga…”

    “dan apa?!”

    “dan juga…aku mau kau
    menemaniku tidur”

    beneran konyol banget , ada coba ya gimana caranya noona bisa kepikiran kyu ngelamarnya kayak gitu? hahahahaha
    lucuuu sukaaaa hahhha

  33. Ya’ampun rin rin harus sabar ya sama sifatnya kyu yg jaim itu..kasian deh pas ahra eonni nanyain rin rin apa dah dilamar ma kyu..ya ampun kyu kyuu, masa hrs disuruh org dulu bru ngelamar rin rin..itu ngelamarnya ga bgt ya,bener2 gayanya kyu tuh, tpi tersentuh si kyu jemput rin rin.

  34. HalcaliGaemKyu berkata:

    Hahaha
    aigo… Pasangan ini benar2 unik
    hem… Jd iri+envy+jeles #plak, sm aja
    kyuhyun..kyuhyun.. Yaa… Memang bgtu lah seorang co kyuhyun. Kau hrs tabah rin ah kekeke
    ffnya daebak bgt!
    Tiap part selalu seruuuuuu
    lanjutt

  35. fitriindriyani berkata:

    wah kyuppa dasar evil ngelamarnya g romantis kshan rin rin,tpi kalo aq d lamar kyuppa gmana jg pasti d trima dech he..next cinggu..

  36. raraa berkata:

    Tukan bener kyu gag ada romantis2nya .
    Untuk aja rin rin suka kyu apa adanya .
    Kyu belajar untuk jd romantis sama donghae atau siwon oppa .
    Biar kalau mau ngelamar atau ngerayain sesuatu biar romantis

  37. Kyunie~ berkata:

    Melamar teraneh dan ga ada romantis nya 0.0″ hahahaha tp klo kata aku itu keren biar aneh jg xD
    Eonni ini ceritanya makin seru-menarik~
    ah hrs lgsg next part ini~

  38. mira berkata:

    Akhirnya sesi lamaran terlaksana stelah melalui perdebatan yg panjang,,
    (-_-“)

    selanjutny sesi pernikahan,
    #sebar undangan KyuRin

    jd pnasaran ma kelanjutanny,
    ^_^

  39. Kyulliver berkata:

    Kok aku suka susah ya kalo mau komen disetiap ff kamu ya kak u,u udh beberapa ff gak bisa bisa kak -_-
    aku suka sama jalan cerita nya. Konflik nya ringan gak berbelit gak sabat mau baca part yg lain hehe

  40. henhen berkata:

    A….akhirnya kyuhyun mau melamar rinrin juga,walaupun dengan cara aneh dan sedikit memaksa,tapi memang benar sich kalo romantis bukan cho kyuhyun namanya

  41. Yaampunnn kyuhyun ngelamarnya gaada romantis-romantisnya banget -_____- tapi lucu juga si sebenernya ceritanyaa hahahahaha … Gak gake kok eon, malahh seruuu >< … Penasaran gimana nanti kyuhyun sama rinrin nikahhhh, okeee next chappp ahhh ^^

  42. chikikaka berkata:

    Gak cocok juga kalo kyu romantis…
    udhlah begitu aja
    ayo cepetan nikaaaaah…ni keren banget…

  43. Joy berkata:

    si setan magnae gk cck sm yg nmny romantis2 kkkkk malah yg ada klo dia romantis jd gelii!
    Rin rin yg sbr y!!^^
    plgan nnt ankny nurnin sft si setan kkkk^^

  44. Nadilia berkata:

    ahh so sweet pas kyuhyun ngasih kalung dan bilang “ini artinya kau milikku … milik cho kyuhyun ” kyaaa kapan ya hyukpa ngelamarku? #plak abaikan haha

  45. siskydwie berkata:

    ais,kyuhyun oppa gak elit bgt ngelamar rin rin kaya gtu coba aku yg d lamar udah aku tolak#sara
    bersyukurlah kau oppa krn rin rin baik hati gak bz nolak lamaran mu.

  46. elffishysuju berkata:

    huwwaa keromantisannya kyu bikin ak mau muntah #plak
    kesambet apa tuh sih kyu, diakan uda jelmaan setan #digamparkyu

  47. Robinxhinkyuarchibald berkata:

    Aissshhhh kyu bnar2 ga romntis msa nglmar mksa gtu.. Pi klo ga mksa bkn kyuhyun nma’a.. N mkin pnsran ma psangn ni klo dah nikah

  48. Dwee규 berkata:

    Akhirnya dlamar jg.. tapi teteeup… ga ada romantis”a ci kyu… hahaha…😀

    oya chingu.. aq agak aneeh nih sama bahasa’a.. mianhae bukan maksud lain, cuma biasa’a aq klo baca FF di blog tetangga lain biasa’a pakai bahasa bakuu.. klo ini campur”… heheheh….🙂
    ada yang baku ada yg pakai bahasa sehari”.. tapi untuk crita’a sejauh ini sih baguus… alur’a jg.. paas.. ga kcepetan.. yaah intinya aq suka bgt crita’a.
    cuma agak aneh aja sma bahasa’a.. heheh…😀
    pokok’a good luck yaah…😉

  49. abel berkata:

    annyeong readr bru..
    Abel imnida, slm kenal chingu pas bc ff in seru jg critanya so’ ku lnjtin ya bcnya. Keep wraiting chingu^
    Kamsamida

  50. hankimsworld berkata:

    Khas kyu banget yg cara ngelamar’a pake maksa..

    Oia thorr komentar sedikit ya, aq suka alur cerita’a tpi yg disayangin tuh tata bahasa’a. Buat aq pribadi kurang suka sama pnulisan bahasa’a disini, agak terlalu gaul..

    Mian ya thorr klo lancang..

    Next

  51. Eyyy kyu gg ada roman roman nya sama sekali -_-
    aigoo rin rin betapa sabar nya diri mu punya pacar yg super duper aneh dan zaim , hahahaha
    ayoo ditunggu malam pertama nya /nikah jga blum / :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s