Get Married ?! ~part 3~

@ donghae’s dorm…

“MWO?! Jadi benar kau sudah dilamar?” ujar hee rin,

“iya eonni…” balas rin rin malas sambil membolak-balik majalah fashion milik hee rin,

“mana cincinnya?!”

“obseo…”

“hee? Gimana bisa dia melamar gak pake cincin?”

“ini…” rin rin menunjukkan kalung pemberian kyuhyun,

“kalung?”

“eonni, kau jangan heran dengannya, melamar saja kami sampai harus berantem dulu” gerutu rin rin kesal, jika mengingat cara melamar kyuhyun yang jauh sekali dari kesan romantis,

“hahaa…sabar ya, lagian gak minta diajari donghae dulu”

“aku juga udah bilang begitu eon, tapi dia bilang ‘ini kan caraku sendiri’ cish~ dasar cowok paling jaim sedunia!” gerutunya lagi makin kesal,

“tapi kau suka kan?” ledek hee rin sambil menyenggol bahu rin rin, rin rin hanya diam menunduk, menyembunyikan senyum bahagianya. “ahahaa…ternyata bukan hanya kyuhyun yang jaim, tapi kau juga rin-ah!” ujar hee rin sekali lagi,

“hehehee…sudah ah, aku balik ya” ujar rin rin sambil bersiap-siap,

“Mau kemana?”

“Kantor lah, aku ada liputan lagi…annyeong”

***

Malam harinya…

“aku pulang…” ujar rin rin lesu dan langsung naik ke lantai atas, kamarnya,

“makan rin” ujar ibu rin rin, “udah makan di kantor ma…” jawab rin rin malas dan langsung masuk kedalam kamarnya. Ia langsung merebahkan tubuh di ranjang, tubuhnya terasa remuk, seperti habis di pukuli. Ya bagaimana tidak, seharian ia terus memegang Betacam dan meliput ke 3 tempat sekaligus, menggantikan chansuk yang berhalangan masuk karena sakit.

Tangan kanannya menyelusup ke dalam kemeja atasnya, mengambil kalung pemberian dari kyuhyun. Ia pandang dan usap inisial ‘KH’ dan tersenyum kecil, “…kau jodohku…” ucapnya pelan,

kadang ia masih belum percaya kalau magnae dari super junior itu telah melamarnya. Mengingat 5 tahun yang lalu saat pertemuannya dengan kyuhyun dulu. Pertemuan yang bisa dibilang unik dan aneh, hubungan berjalan begitu saja hingga mereka menyadari perasaan masing-masing dan akhirnya mengakui dan menjadi sebuah status pacaran.

Bagi rin rin mungkin tidak mudah menyandang status ‘pacar rahasia’. Banyak halangan atau godaan yang berat selama 5 tahun ini. Mulai dari gosip yang sering menerpa kyuhyun hingga larangan dari orang tua rin rin. Tapi untungnya semua itu bisa teratasi. Sifat yang sama-sama cuek sedikit menguntungkan bagi mereka. Tidak perlu mengeluh jika dalam seminggu atau 2 minggu, bahkan 1 bulan mereka tidak bertemu karena kesibukan kyuhyun, meski keduanya sama-sama menyimpan rindu yang amat sangat.

Tidak hanya rin rin yang merasakan sulitnya menjadi kekasih rahasia kyuhyun, semua istri member suju pun juga mengalami hal serupa.

Apalagi saat leeteuk memutuskan untuk menikah, itu menjadi hal terberat bagi min rin, istrinya. Di awal pernikahan mereka banyak kecaman yang min rin terima hingga ia sangat di protect oleh leeteuk untuk tidak pergi jauh, tapi sejak kehadiran jung ke dunia, hati ELF pun mulai luluh melihat keluguan jung dan akhirnya bisa menerima keluarga kecil mereka, begitu juga para kekasih suju lainnya.

Brak!!!

“Eonni” seru ra ra, adik pertamanya yang langsung loncat ke ranjang rin rin,

“Aish! Bisa gak sih gak usah bikin ribut?!” Gerutu rin rin kesal, ia beranjak bangun dan mengganti bajunya,

“Yaak! Kau sudah dilamar?!”

“Ssssttt!!! Jangan keras-keras! Nanti eomma denger” ujar rin rin sambil membungkam bibir ra ra,

“Hmmpff!! Phuahh… Loh! Bukannya eomma malah harus tahu?”

“Tapi gak sekarang ra…”

“Trus kapan mau kasih tau eomma? Belakangan ini eomma udah mulai nanya tentang kyu oppa loh eon” celetuk ra ra yang langsung buat rin rin penasaran, “eomma tanya apa?!” Selidik rin rin jadi penasaran,

“Eomma cuma khawatir sama hubungan kalian…apa kyu oppa itu serius atau tidak, tapi untungnya ku dengar dari kibum, ternyata dia sudah melamarmu…”

“Aku juga masih belum percaya dia sudah melamarku…”

“Emang gimana melamarnya eon? Cincinnya mana?” Seru ra ra penasaran,

“Aish! Gak ada”

“Loh?! Kok bisa?”

“Cincinnya nanti, udah ah, aku mau mandi”

“Yaa~ eonni, gimana dia melamarmu? Atau nanti aku bilangin eomma ya!” Ancam ra ra,

“Ra! Nanti aja ceritanya abis aku mandi! Gerah nih” gerutu rin rin dan langsung masuk ke kamar mandi yang ada di dalam kamarnya.

***

Nohwon, Beberapa minggu kemudian…

“Cheese cake special” ujar seorang waitress sambil menyerahkan sekotak cheese cake ukuran besar.

“Ne, kamsahamnida…” Ujar rin rin dan kembali masuk kedalam mobil milik kantornya.

“Sudah kuenya?” Tanya chansuk yang duduk di bangku kemudi,

“Yap! Ayo jalan, oh ya, ini alamatnya…” Ujar rin rin seraya menyerahkan secarik kertas bertuliskan alamat rumah, “hmm…dari sini sudah dekat…”

“Benar kau tahu alamatnya oppa?”

“Iya…khaza…”

Beberapa menit kemudian mereka pun sampai di sebuah rumah yang tidak begitu mewah namun terlihat sangat asri. “Ini benar rumahnya oppa?” Tanya rin rin sambil memperhatikan sekeliling rumah,

“Iya…kau belum pernah kesini?”

“Belum…ini kali pertamanya…ya sudah, gomawo oppa, kau kembali saja ke hotel, biar nanti aku pulang naik taksi…” Ujar rin rin dan turun dari mobil,

“Ne, hati-hati, kalau ada apa-apa hubungi aku, arra?”

“Iya~ sudah sana…” Setelah memastikan mobil chansuk menghilang di ujung jalan, rin rin memberanikan diri memencet bel, meski dalam hatinya sangat gugup, karena ini kali pertamanya mengunjungi rumah kyuhyun dan sendirian.

Ting tong…

Ting tong…

“ne~ sebentar…” sahut suara seorang ibu dari dalam rumah,

“nuguseyo?”

“n…nan…rin rin…ahjumma” ucap rin rin pelan dan sedikit gugup,

“rin rin?! Aigo~ apa kabar rin?” ucap ibu kyuhyun hangat, ia segera membukakan pintu dan langsung memeluk rin rin, “aku baik ahjumma…”

“datang sendiri? Dimana kyunnie?” ucapnya berharap kyuhyun juga ikut, “mianh, aku datang sendiri ahjumma, karena sedang ada dinas disini…”

“ooh, ayo masuk…”

“ne…ini ada cheese cake, semoga ahjumma suka…” ucap rin rin. Kecanggungannya sedikit hilang saat ibu kyuhyun alias calon mertuanya menyambutnya dengan hangat.

Ibu kyuhyun memang sangat menyukai rin rin, sejak awal pertemuan rin rin dan semua anggota keluarga kyuhyun. Saking sukanya, kadang jika kyuhyun dan rin rin ketahuan sedang bertengkar, pasti ibu kyuhyun yang memaksa agar kyuhyun meminta maaf pada rin rin dan berbaikan.

“ahjussi dimana ahjumma?”

“masih di kantor, sebentar lagi juga pulang…” ucap ibu kyuhyun sambil berjalan ke dapur dan rin rin terus mengekornya, “ah~ biar aku saja yang siapkan ahjumma…” ujar rin rin dan mengambil alih gelas yang baru di ambil ibu kyuhyun.

“bagaimana kabar kyuhyun? Apa makannya teratur? Masih suka begadang main games??” Tanya ibu kyuhyun sedikit khawatir dengan anak bungsu kesayangannya itu, rin rin tersenyum dan berkata, “dia baik ahjumma…meski main gamesnya itu susah sekali dihilangkan! Hehe…” mereka pun kembali duduk di sofa depan tv,

“hmm…anak itu, masih saja seperti anak kecil, padahal dia sudah mau menikah kan”

“uhuk!! Uhuk!…ehm…”

“pelan-pelan rin minumnya…” ujar ibu kyuhyun sambil mengusap punggung rin rin. Ia berusaha mengatur nafasnya kembali, cukup kaget saat mendengar perkataan ibu kyuhyun barusan. Semua orang sudah tahu bahwa kyuhyun telah melamarnya.

“…aku senang akhirnya kyuhyun melamarmu…itu membuat hatiku tenang rin-ah, jadi biar ada yang mengurusnya disana…” jelas ibu rin rin, sedangkan rin rin hanya bisa nyengir lebar, tak tahu harus berkata apa,

“ehehehe…ehm…ahra eonni gak kesini ahjumma?” ujar rin rin mengalihkan pembicaraan,

“dia masih sibuk menyiapkan pernikahannya, dan sudah mulai cari apartemen baru di seoul, haahh…rumah ini makin sepi jika nanti ahra sudah menikah…” ucap ibu kyuhyun murung yang membuat rin rin merasa sedikit bersalah,

“ahjumma…”

“yaah, ahjumma sudah wanti-wanti ahra agar sering main kesini dan yang penting dia nanti cepat hamil, nanti kau juga gitu ya rin…”

“eehh?! Hehehee…i…iya ahjumma” ucap rin rin makin salah tingkah dan malu. “oh ya, aku dan ayah kyuhyun kapan bisa bertemu dengan orang tuamu rin-ah?”

“ke..ketemu?!”

“iya dong…”

“o..oh…pas acaranya ahra eonni aja ya ahjumma, karena eonni juga mengundang seluruh keluargaku, otthe?”

“hmm…geure, sekalian ketemu keluarga besar kami ya…”

“n..ne…hehee…”

***

2 hari kemudian…

“eomma…” ujar rin rin dan duduk di samping ibunya yang sedang menonton tv. “hmm…”

“appa belum pulang ma?”

“belum, masih ada rapat katanya” balas ibu rin rin yang masih serius menatap tv, menonton drama favoritnya,

“ra ra juga belum pulang ya ma?” Tanya rin rin lagi,

“belum rin…”

“kalo…”

“hee ra? Dia juga belum pulang! Kau kenapa sih?!”

“ehehee…ahni eomma, kan Cuma nanya doang…”

“ya kau lihat saja di rumah Cuma ada eomma sama kau kan?”

“i..iya…ehm…eomma…”

“ck! Apa lagi?!”

“aku…err…dulu pas eomma mau menikah, cara bilang ke halmeoni kayak gimana ma?” Tanya rin rin polos dan dengan tampang watados,

“m…mwo?! Menikah?!”

“ehehee…”

“kau…sudah dilamar?!” Tanya ibu rin rin sedikit shock, dan di jawab anggukan dari rin rin, “sama kyuhyun?!”

“aish! ya sama siapa lagi emangnya ma!” gerutu rin rin kesal, ibunya masih diam, mencerna semua perkataan rin rin, lalu…

“jadi…kamu mau menikah…”

“ck! Eomma~ aku sudah dilamar berarti memang iya! Eomma kenapa sih?!” ujarnya yang malah merasa aneh dengan sikap ibunya yang tidak bisa ditebak. “ya…ya bagus lah…kapan kyuhyun akan menghadap kesini?”

“molla…nanti eomma sama appa datang ke pernikahan ahra eonni ya, orang tua kyuhyun juga mau bertemu…”

“hmm…” ibu rin rin hanya berdeham, ada rasa sedih dalam hatinya saat tahu bahwa anak gadisnya ini akan segera menikah, “eomma~ waeyo?”

“…mana ada ibu yang tidak sedih saat anaknya ingin menikah rin-ah…” jelas ibu kyuhyun, rin rin tersenyum kecil dan memeluk ibunya erat, “eomma…” lirihnya, hingga tak kuasa menahan air matanya.

***

Hari pernikahan ahra pun tiba. Rin rin sudah jalan dahulu karena ia pun harus membantu jalannya pernikahan dan resepsi di sana.

Dengan memakai gaun pilihan ahra, yakni tube dress berwarna putih. Rin rin terlihat sangat berbeda dan anggun, kyuhyun saja sampai pangling melihat kekasihnya itu.

Semua hadirin sudah sampai di dalam altar. Tae woo berdiri gagah dengan tuxedo putihnya di ujung altar. Rin rin duduk di antara kyuhyun dan ibu kyuhyun yang sedari tadi berusaha menahan agar tidak menangis, apalagi saat pintu altar terbuka, ahra masuk dengan di gandeng oleh ayahnya, semua hadirin berdiri dan semua mata tertuju padanya, ahra terlihat seperti bidadari,

“ipputa…” ucap rin rin pelan.

Ayah kyuhyun menyerahkan tangan ahra pada tae woo. Janji suci pun terucap. Tangis bahagia dan sedih pun pecah dari pelupuk mata ibu kyuhyun, begitu juga dengan ayahnya. “ahjumma…” lirih rin rin sambil merangkul ibu yang akan menjadi ibu mertuanya kelak. Melihat keakraban kekasih dan ibunya kyuhyun tersenyum kecil dan ikut merangkul ibunya.

Resepsi pernikahan…

“eonni, oppa…cukhae” ucap rin rin sambil memeluk ahra, “gomawo…oh ya, dimana kyuhyun?”

“molla, bersama anak-anak suju lainnya mungkin…”

“orang tuamu datang kan?”

“iya eon…tuh, lagi ngobrol bareng sama orang tuamu”

“haha…habis ini sepertinya kau harus cepat menyusul rin” celetuk tae woo,

“mwo?! Secepat itu kah?!” seru rin rin, “ya tunggu apalagi rin?” sahut ahra, rin rin hanya diam tidak menjawab. Ia merasa semua ini terlalu cepat.

Rin rin duduk di sudut ruangan, sambil terus memperhatikan orang tuanya dan orang tua kyuhyun tengah berbincang. Sepertinya kedua pihak terlihat akrab, dan mungkin sudah merencanakan pernikahannya, pikir rin rin.

“hei…” celetuk kyuhyun menghampirinya dan bersandar di dinding. “hmm…”

“kau kenapa?”

“kaki ku pegal…sampai lecet begini…” keluhnya seraya melepas heels setinggi 8 cm dan memijit tumitnya pelan. “hmm…makanya biasain pakai hak setinggi itu!”

“aish! mana pernah sih aku pakai heels…” gerutunya, kyuhyun tersenyum kecil, ia tarik bangku yang dekat sana dan duduk disamping rin rin. “aku sudah bicara dengan ibu dan ayahmu…”

“m..mwo?!”

“mereka menginginkan agar pernikahan dilaksanakan secepatnya”

“MWO?!”

“aish! kenapa responmu hanya begitu saja?! Kau mau tidak sih menikah denganku?!”

“ya…ya bukannya gitu…kenapa kau tidak mengajakku untuk bicara dengan mereka?! Aku kan juga turut andil dalam pernikahan ini…” ujar rin rin sedikit kesal,

“dari tadi aku mencarimu rin-ah! Ya sudah, eomma memanggilku dan membicarakan dengan keluargamu…”

“oh…lalu?”

“2 bulan waktu yang cukup untuk menyiapkan pernikahan kan?”

“MWO?! 2 BULAN?!”

***

Rin rin POV

Dua bulan lagi statusku berubah…

Dua bulan lagi aku akan tinggal terpisah dengan keluargaku…

Dua bulan lagi aku akan menyandang status baru…

Dua bulan lagi aku akan memakai gaun pengantin…

Dua bulan lagi aku akan tinggal 1 atap dengan kyuhyun…

Dua bulan lagi semua orang akan tahu siapa kekasih kyuhyun selama ini…

Dan dua bulan lagi aku akan MENIKAH !! MENIKAH !! Щ(ºДºщ)

Yaa, mungkin aku berlebihan, tapi…memang ini yang aku rasakan. Gugup, bingung, senang, malu, grogi. Semua perasaan campur aduk! Entah apa dia juga merasakan hal yang sama sepertiku atau tidak.

Setelah pertemuan kedua keluarga kami untuk pertama kalinya kemarin, diputuskan untuk melaksanakan pernikahan 2 bulan lagi dan itu tanpa persetujuanku! Tapi, mau tidak mau aku harus menyetujuinya! (¬_¬)

Bruk!

Eomma menaruh tumpukan…brosur wedding organizer di hadapanku, “brosur?”

“ini dari chaerim, eomma minta carikan macam-macam brosur wedding organizer, kamu pilih aja dulu, kali ada yang cocok…” jelas eomma sambil melihat-lihat,

“eomma…tapi rencananya aku mau pake wo dari ahra eonni aja deh kayaknya…” ucapku, eomma lalu diam dan menatapku sedikit kesal, “ck! Liat yang ini dulu…kali ada yang lebih murah rin” balas eomma ketus, aku hanya menghela nafas panjang. Sepertinya akan sedikit sulit membincangkan hal pernikahan dengan eomma. (.___.)

***

Hari ini rencananya kami mulai ke bridal, mempersiapkan segala perlengkapan pernikahan kami. “Sampai…”

“Eh! Pakai topimu” ujarku,

“Topi?”

“Iya…nanti kalau ada…”

“Takut bakal ketahuan? Ngapain takut sih, malah semua harus tau! Ayo turun” ujarnya lalu keluar mobil.

“Aish! Kalau ketahuan aku yang repot! Dasar bocah!” Gerutuku kesal. Aku turun dan berjalan mendahuluinya. Di dalam kami sudah ditunggu oleh seera.

“Seera-sshi”

“Hei, ternyata memang cepat menyusul ahra ya…” Ujarnya,

“Eh? Ehehe…”

“Ayo, sudah kusiapkan gaun dan tuxedo untuk kalian…” Ucapnya dan mengajak kami ke ruang ganti. “Silahkan kalian pilih dulu ya, dan di coba, asistenku yang akan membantu” lanjutnya lalu meninggalkan kami. Aku memandang deretan gaun yang ada dihadapanku. Akhirnya aku mengalami hal seperti ini juga.

“Mau pakai yang mana rin-ah?” Celetuk kyuhyun sambil melihat asal gaun pengantin, “hmmm…menurutmu mana yang bagus kyu?” Tanyaku berharap dia bisa bersikap lebih lembut, tapi…

“Semuanya bagus, cobain aja 1 per 1” ucapnya cuek, aish! Benar-benar pria ini tidak bisa lembut sedikit !!! ╰(◣﹏◢)╯

Akhirnya pilihanku jatuh pada gaun berwarna coklat pucat dan punggung terbuka. Untuk kyuhyun ku pilihkan tuxedo yang sama dengan warna gaunku. Kami pun sama-sama mencoba, ku putar tubuhku di depan cermin besar di dalam ruang ganti. Gaun ini terlihat cantik! Aku suka.

 

“rin-ah, sudah belum?” ujarnya dari luar,

“ne, chakkaman…” ku angkat sedikit gaun dan keluar, “o…otthe?” tanyaku, ku lihat ekspresi wajahnya hanya diam memandangku dari atas hingga bawah, dia pun cukup tampan jika mengenakan tuxedo itu.

“ya~ gimana? Cocok gak?!” Tanyaku sekali lagi,

Kyuhyun POV

“ya~ gimana? Cocok gak?!” ujarnya lagi,

“ha..hah? ba..bagus kok” ucapku gugup, yaah terlalu kaget melihatnya memakai gaun itu. Dia…makin terlihat anggun. Tidak seperti rin rin yang aku kenal selama ini. “eh, itu dasinya kurang rapi…” ucapnya, ia mendekatiku dan merapikan dasi yang aku kenakan,

Deg! Jantungku kembali berdetak, kenapa dia makin terlihat cantik dari jarak sedekat ini. Dan ku yakin wajahku pasti sudah merah! Sial. (-___-)

“nah! Rapi deh…” ujarnya sambil tersenyum puas, aku hanya tersenyum kecil melihatnya, “pakai yang ini aja…cocok!” ucapku,

“jinca? Apa punggungnya gak terlalu terbuka?” balasnya dan sambil berkaca,

“ahni…eomma pasti suka…”

“sudah di coba?…waah, cocok!” ujar seera, yang kembali masuk, “hehe…aku pakai yang ini saja, kyu juga setuju” balas rin rin,

Kami berganti baju lagi, dan kini ia tengah sibuk memilih paket catering dan gedung. Ah~ menikah itu memang ribet! “hmm…kalau 2 bulan lagi…berarti yang bisa di gedung ini kyu…gak apa-apa?” tanyanya,

“hmm…ambil aja…”

“okei, seera-sshi, kami ambil paket yang ini saja..” tunjuk rin rin.

Setelah lama membincangkan perlengkapan pernikahan yang banyak aku tidak mengerti, akhirnya pun selesai juga. Aku kembali mengantarnya ke kantor karena masih ada jadwal liputan.

Saat di jalan tak sengaja ku lihat toko perhiasan, “hmm…cincin, apa harus beli cincin sekarang?” pikirku, ku tepikan mobil dan masuk ke dalam toko perhiasan. Kedatanganku di sambut sangat ramah, apa karena mereka tahu aku kyuhyun suju? Entahlah, aku tidak terlalu peduli. Ku langkahkan kaki ke sudut toko melihat deretan sepasang cincin, bingung memilihnya. (-___-)

“cincin untuk pernikahan?” tebak pelayan pria disini,

“eh? N..ne…”

“disini kami melayani desain dari anda sendiri, atau mau lihat model lain?”

“ahni, coba lihat yang ini…” tunjukku pada salah satu cincin,

 

“yang ini?” ku ambil kedua cincin itu dari tangannya, cukup menarik, “hmm…aku ambil yang ini…” putusku, ku harap dia suka dengan cincin ini. Hahahaa…

***

Author POV

“eomma~ aku jalan ya!” pamit rin rin dan bergegas keluar rumah. Sambil menunggu bus, iseng ia buka akun twitter miliknya.

“omo! Apa ini?!” kejutnya, melihat timeline miliknya penuh dengan pemberitaan KYUHYUN TERLIHAT MEMBELI CINCIN PERNIKAHAN! Tak hanya hanya itu, semua bukti diperkuat dengan foto kyuhyun yang diambil secara diam-diam yang terlihat tengah memilih cincin. Ada rasa senang namun takut dalam hati rin rin.

“ya tuhan…ku harap aku masih bisa melanjutkan hidup besok” ujar rin rin seram. Ia takut lambat laun identitasnya akan terungkap oleh public.

Siang harinya, rin rin tengah menunggu kedatangan hee rin dan  shin ra, istri donghae dan sungmin di suatu café.

“eonni!” seru rin rin saat melihat keduanya bersamaan masuk,

“cieee, sepertinya identitasmu sebentar lagi akan terkuak” goda hee rin,

“aish! kenapa kau menyumpahi! Aku takut eonni…”

“kenapa takut sih rin? Mereka pasti menerima” sahut shin ra,

“yak! setelah kalian menikah, fans kyuhyun itu makin banyak! Ya mereka pasti bakal beralih ke yang belum menikah lah! Apalagi ini si magnae yang menikah, hhh…semoga aku masih bisa hidup besok” gerutu rin rin,

“ahaha, berlebihan kau! Hmm…kan masih ada kibum juga yang belum menikah, eh! Tapi emang benar ya kyu kemarin beli cincin untukmu?”

“mana aku tahu! Dia tidak bilang apa-apa, ku hubungi dari pagi tidak pernah bisa! Mereka kemana sih?!” omel rin rin makin menjadi,

“molla, tadi sih katanya pergi sama donghae dan siwon oppa” balas hee rin, “aah~ ottokhae…” keluh rin rin makin pusing,

“udah! Jangan terlalu dipikirkan, malah kau jadi tambah stress loh, mending urusin persiapan pernikahan kalian, udah sampai mana?” Tanya shin ra,

“baju, gedung dan catering sih udah…tinggal siapin souvenir sama perlengkapan lainnya…jadi temani aku cari souvenir kan?”

“hmm, jalan sekarang aja…kita ke tempat langgananku, sepertinya disana lebih murah.

***

Sedangkan itu, di sebuah gym, terlihat donghae, siwon tengah sibuk mengajari kyuhyun nge-gym.

“nah! Coba yang ini, kalo ini buat bentuk otot perut” ujar siwon bak instruktur gym.

“aduuhh hyung! Capek!” keluh kyuhyun, sudah hampir seharian ini dia berkutat dengan alat-alate berat itu. Sebelumnya sama sekali ia tidak pernah menginjakan kaki ke gym, paling kalau olahraga, ia hanya menggunakan alat yang ada di dorm. Ia dipaksa siwon dan donghae untuk lebih membentuk tubuhnya yang sama sekali tidak ada bentuknya (?).

“aish! biar otot perutmu sedikit kencang, kau tidak malu nanti kalau dilihat rin rin?!” ujar siwon,

“mwo?! Maksudnya?!”

“aish! jangan belagak polos kyu, wanita itu suka dengan pria yang tubuhnya sedikit berbentuk, ini juga persiapan untuk malam pertama kalian” sahut donghae enteng,

“mwo?! Aish! kalian yang memikirkan sampai kesitu?! Aku saja tidak memikirkannya sama sekali!” ucap kyuhyun kesal, lagi pula dia tahu tipe pria kesukaan rin rin, dan rin rin tidak suka dengan pria yang mempunyai abs, menurutnya, ia akan menerima pria dengan tubuh apa adanya, alami. Itu yang kyuhyun suka dari rin rin. Jadi dia tidak perlu bersusah-susah ke gym hanya untuk membentuk abs.

“ahahhaaa…makanya kita bantu, ayo lakukan! Lihat lenganmu itu, tidak berbentuk sama sekali kyu” ujar siwon, kyuhyun hanya diam sambil memanyunkan bibirnya. Mau tidak mau ia tetap mengikuti instruksi dari siwon dan donghae sampai ia benar-benar merasa kelelahan.

“huaaahhh…benar-benar kalian!” gerutu kyuhyun sambil tidur di sofa, kelelahan habis berolahraga hamper seharian penuh. “makanya sering-sering olahraga! Dan ikuti diet ala siwon” ujar donghae seraya memberikan air mineral pada magnaenya itu.

“mwo? Tidak akan! Apa kata dunia kalau seorang cho kyuhyun punya abs seperti siwon?” ujarnya dan langsung diberi jitakan pada siwon,

“kau ini, mau menikah masih saja belum berubah sifatmu!” gerutu siwon, kyuhyun hanya terkekeh pelan. “kyunnie, kemarin kau beli cincin ya?” celetuk donghae setelah melihat ponselnya,

“eh? Kau tahu dari mana?”

“nih…” ujar donghae sambil memperlihatkan foto candid kyuhyun yang tengah berada di dalam took perhiasan, “hahaha…ada stalker juga ya…” ucap kyuhyun santai,

“aish! Apa yang ada di pikiran bocah ini sih! Public akan tahu kau mau menikah kyuhyun” ucap donghae gemas dengan kelakuan adiknya itu,

“public memang pada akhirnya harus tahu hyung, ku piker ini jalan yang sedikit mudah, secara alami public akan tahu” jelas kyuhyun,

“tapi kau tidak pikirkan rin rin? Rasa takut pada dirinya pasti ada kyunnie, seperti yang di alami istri kami semua dulunya…” jelas siwon, kyuhyun hanya diam memikirkan perkataan siwon yang memang ada benarnya juga. Ia tahu rin rin paling takut jika identitasnya sebagai kekasih dari kyuhyun akan terbongkar, makanya selama 5 tahun mereka pacaran, rinr in selalu ekstra hati-hati menjaga rahasia ini.

Dddrrrttt!! *hee rin calling*

“yeobseyo chagiya?” ucap donghae lembut,

“oppa! Gawat!!” seru hee rin panic,

“waeyo chagy?”

“mana kyuhyun?!”

“kyuhyun? i..ini..” donghae menyerahkan ponselnya pada kyuhyun,

“siapa?” Tanya kyuhyun,

“hee rin, ini…”

“waeyo hee rin-ah?”

“yak! Kau pasti sudah tahu foto kau sedang beli cincin kan?!”

“iya…lalu?”

“tapi kau belum tahu kan kalau foto rin rin sudah tersebar di internet?!”

“m..mwo?!”

“semua orang sudah tahu siapa rin rin!”

“hee?! Kok bisa?!”

“mana aku tahu, sekarang kami lagi di café daerah myeondeong, cepat kesini ya!” ujar hee rin lalu memutuskan telfonnya. “waeyo kyu?!”

Public sudha tahu siapa rin rin hyung! Mereka lagi di café, cepat kesana hyung!” kini kyuhyun jadi panic. Ia yakin rin rin pasti sednag takut dengan pemberitaan itu. Tidak tahu mereka dapat berita itu darimana, tapi yang jelas, secepatnya kyuhyun harus lakukan konferensi pers mengenai rencana pernikahannya ini, seperti yang dulu dilakukan para hyungnya.

To Be Continue…

Eheheee, belom nikah yaaa.. mau buat konflik dulu, tapi kyknya sih konflikya gak ampe panas2 banget deh.. gomawo ya readers atas respon di part sebelumnya, semoga di part ini gak garing yah 8tapi kyknya garing* hehehee… ayoo~ komen~~ part selanjutnya mereka udah menginjak ke pelaminan kok *halah* (^__^)

 

 

 

 

 

110 thoughts on “Get Married ?! ~part 3~

  1. chapinkyu berkata:

    Asikkkk..akihr’a kyu ad niat bikin abs..!!..
    tp kayak’a ga lucu jg ya kalo kyu pnya abs??
    haaaa…

    ditaaa..lanjutin bikin konflik yg dasyatttt yaa…
    heee
    ^^

  2. hahahahaha
    kga abis tuh uang kluarga cho kynya abis nikahin ahra onnie langsung mw nikahin kyu…ckckckckck
    seruseru…
    makin bgs, kynya orang pada ngga percaya bgt klo kyu bisa nglamar? ckckck

    haha kasian kyu mesti ngegym, dan aku ngga bisa membayangkan klo kyu punya abs kya siwon…
    akhhhhhh!!! aku ngga mw ngebayangin..
    yg ada aku geli sendiri, soalnya ngga cocok sama image kyu…..hahahahaha

    mwo? identitas rin rin udah ktauan,,, scpt itu kah???
    hadoh makin pnasaran nih sama next partnya nih…
    ayo onnie smangat bwtnya,,,!!!

  3. Asiiiik rinKyu mau nikaaah \(´▽`)/
    Baju’a. Cincin’a. Yeppeo. Haah romance sX pdhal kalo d bndingin ma yg laen nie dkitan crita’a. Tp te2p sukaaa
    Penasaran sama next part’a. D bwt nc gk?? #plakplakplak ㅋㅋㅋ :p

  4. bentar lagi nikah ni ciee ciee hahahaha
    ya ampun emang susah ya jadi artis..
    beli cincin aja jdi berita heboh, punya pacar jg pacarnya di teror trus..
    kesiann..
    artis kan juga manusia -,-

  5. momonjaa berkata:

    Aissshhh… Elf nya disana kayanya ganas2 bgt yak..
    Ampunn dehh.. Tp emg bakalan shock juga kalo tau mereka pada nikah hiksss (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

    Ayo saeng jangan lama2 publish selanjutnyaa..
    Gak sabaarr😀

  6. jadi ga sabar liat kyu nikah
    hahaha
    aku ska picnya eon bgus2 gaunnya
    sma eon aku jga ska ma ff yg marriedlife
    fighting eon dtunggu lanjtnnya
    jgn lma2 ya hehehe

  7. Hya!! kirain part ini mereka udh nikah -.-

    mantap. pembicaran mengenai pernikahan di dlm pesta pernikahan wkwkwk…

    aigoo.. 2 bulan itu lamaaa. besok aja lebih baik😀

    mo dibuat konflik ya?? jangan berat2 ya, jgn konflik yg bsa bikin naik darah. aku paling anti soalnya hehee ^^v

    mau nanya.. mereka nikah tar dipart berapa? diriku sudah tak sabar (yg mo nikah siapa.. yg g sabar siapa) wkwkwk

  8. rryfishy berkata:

    bbrpa hari g buka ni blog, eh tau2nya dh ada yg baru..

    aduh, itu rin rin knpa y..???
    yg selanjutnya jgn lama2 y.. penasaran ini

    btw, aq jg gak terlalu suka yg konfliknya terlalu berat lho..
    pusing bacanya #gak ada yg nanya..^^

  9. akhirna ketahuan juga…
    waduuhhh koq cpat bgt yahhh kesebar beritana???
    ayoo Kyu cepat selamat kan Rinrin.. ntar diapa2in ma ELF..
    terusin yahh Eon..
    penasaran bgt ma merid na KyuRin..

    mian baru koment..

  10. Chava berkata:

    Ecie yg mau nikah.. Wkwkwk…
    Itu sihae.. Ckck.. Yg mau nikah siapa yg ribet siapa haha…
    Lanjutannya asap ya hehe.. Bener2 gak sabar nunggu mereka nikah!

  11. buahahaha kebayang si kyu ke tempat gym
    “kyu bagaimana pendapatmu tentang gym?” reporter
    “huaa.. hyung kalian tega sekali aku kan ga suka ngegym” kyu
    “yak kyu jgn kabur mau kemana!?” hyungdeul
    “wuaa… andwae hyung andwae !” kyu lari tunggang langgang
    daebak cingu ceritanya bagus ditunggu karya selanjutnya
    ok ^^

  12. addadeh berkata:

    pas liat part 4 dah publis, blik lg k sni. Agak lupa sm crita.ny
    Pas liat bag komen kok komen aq ga ada *tepok jidat* berarti ga msuk tu komen.
    Ya udh deh komen.ny d part 4 aja *kabur k part 4*
    Kekeke
    ._.

  13. ari berkata:

    omo….kyu disuruh bentuk abs??? ga usa yeobo…kau tetap tampan apa adanya >< wkakakkakaka
    #koment gj
    mian thor..pengen c4 k part slanjutnya heheheh

  14. ketawan juga hubungan mereka sama publik bakal diterima ngak ya?????
    kyu dianggap sepele giliran udah ketawan kalang kabut jadi y…..
    kyu di iasi wejangan2 sama para hyung y malah males dia…..

  15. PuYuriee berkata:

    aiih kyu mu pamer tuh uda mi nikah mka nah beli cincin g pke nyamar dlu..
    wuaa,, akhir nah sekarang giliran mreka yg nikah..
    seakan tag sabar menunggu,,
    hahahh
    lanjut gi..

  16. EunRis berkata:

    haduu~h kyu jarang olah raga ya?! gimana nanti pas malam pertama #plak# yadongkumat X)

    kasihan Rin rin,, bisa habis dibunuh massal sam sparKyu #sabar ya

    lanjut baca next chapter

  17. waduh gawaat jgn sampe aja sih rin” kagak bisa plng gra” bnyk yg jegat,. wkwkwk
    #plak,.
    hais~ sumpah yee sih won” msa sih ikan mau ngeracunin sih kyu nih,. awas aja kalo sih kyu agresif berarti sih rin” musti nyalahin sih won” sma sih ikan tuh cos’a mrka yg bkin kyu jd kaya gt,. wkwkwkw
    haiis~ sumpah gaun’a bagus body cwe’a jg bagus apa lg cin”nya,. hahah mau jg aah mnta d’beliin sma sih heechul,. wkwwkwk

  18. SarahHapshari berkata:

    ya ampun!! makin seru aja ceritanyaaaa, konfliknya kurang nih mungkin di chapter selanjutnya ada kali ya? biar makin penasaran ceritanya

  19. Occie_EVilHyuk berkata:

    yeeee~
    2 bulan lagy, .
    Bukan wktu yg lma koq~

    Hmmm~
    Aishh, knpa ada konflik sech. .
    Siapa tuh yg ngebarin gosip’a. .
    Py gpp lma2 jga bkal ktau’n jga. .

    Ayo, rinrin smngatt! !
    Suka, .lanjut. .

  20. kyaaa… author kasian nih kyu ma rinrin masa mo nikah dibikin konflik dulu kekeke… tapi kalo ga ada konfliknya ga seru deng…
    ga kebayang kalo kyu punya abs kyk siwon… setuju ma author kyu mending alami aja deh, ga punya abs jg gpp kekeke…
    lanjut author, ceritanya makin seru🙂

  21. huaaaaaaa ini yg udh d lamar sapa yg mw nikah sapa
    koq yahh aq yg deg2an panik..
    apalg identitas rin rin udh mulai ketauan..
    aduhhh selamet ga tuh rin rin
    tp ga apalahh elf kan ga sejahat itu.. yakin makin ksni elf bakal nerima rin rin.. bagaimanapun smw yg penting kyuhyun bahagia kan..
    rin rin fighting!!!! ^o^

  22. AzraKyu berkata:

    Huaaaa… Wedding dress rin rin cantik deehh..
    Aigo.. Ketahuan? Yahh semoga bukan hal buruk yg dialami rin rin

    haha.. Aku setuju sma kyuppa, apa jadinya org” mengenal Cho Kyuhyun yg ber-abs. Cukup evil aja keke

  23. magnaelover berkata:

    Woaaah kenapa bisa identitasnya kebongkar?
    Ckckck …
    Semoga ga aneh” deh masalahnya hehe kesian mereka mau married ..
    makin rame nih ㅋㅋㅋ
    Next part !

  24. “mwo? Tidak akan! Apa kata dunia kalau seorang cho
    kyuhyun punya abs seperti siwon?”

    Wkwkwkwk emang agak lucu sih ngebayangin badan kyu yg ber abs segede gitu kaya wonwon oppa..

    Wah berita kyu ♏ªǚ nikah cepet bgt ya nyebarnya,memang menyeramkan tuh para stalker..kyu jgn terlalu cuek dong kasian tuh rin rin ketakutan.

  25. HalcaliGaemKyu berkata:

    Kyaaa……
    Akhirnya mereka mau nikah jg hahaha…
    Em.. Cincinnya bagus kyu! Tp knp kau tdk hati2? Liat.. Kan jd timbul masalah
    penasaran bgt sm apa yg bakal kyuhyun lakuin? Mengadakan konfrensi pers? Mungkin itu ide yg bagus. Aku rasa elf pasti mengerti. Kya… Penasaran tingkat tinggiiiiiii
    lanjuuut

  26. chokyunnie berkata:

    aigooo smg rin rin baik2 aja yaa..
    haha lucu kyu d sruh bntuk abs sm wonhae, gmn y klo kyu bneran pny abs?? *gak bisa byanginnn🙂

  27. fitriindriyani berkata:

    wah kyuppa g romantis bgt ya..tpi okelah. lucu pas bgian kyuppa itjt ngegym bt bntk abs. g kbyang dech. next partnya cinggu

  28. raraa berkata:

    Akhirnya terungkap juga identitasnya rin rin , pasti skrang dia takut banget ,
    jangan takut rin , pasti kyuhyun oppa akan melindungimu🙂
    Semangat sebentar lg pernikahan kalian

  29. Kyunie~ berkata:

    Haaaaa makin seru ini >.<
    kyu dipaksa ya ngegym demi pernikahan wkwk
    wah kayany bakal seru dinext partny soal rin rin udh ketawan hmmmm makin penasaran aja lgsg lanjut deh~~

  30. Yaampun kok bisa kebongkar???? Kasian juga rinrin yahhh😦 …. Aduhhh ini gara-gara kyu yang terlalu frontal snnrnya-.- wkwkwkw ….. Tpiii tetep seru, penasaran rinrin nya diapain di cafe ituuu next chappp yaa eonnieee^^

  31. Joy berkata:

    eummm jgnlah ampe si kyu jd pelitny gk ketulungan kyk si myeol chi si monyet yadong!!
    Si kyu aduggg ttp jg gengsi y bang!!
    Oia rin rin yg sbr y pncalon suami kyk setan kkkk!!^^

  32. GaemGyu berkata:

    Apaa? Kyuhyun ngegym? Hahaha mau ngebentuk abs ternyata dia,geli deh pas baca part itu😀 coba aja kyuhyun pny abs pasti dunia bkal gempar bwahaha:-D

  33. siskydwie berkata:

    tumben kyuhyun oppa nurut bgt d ajak ke gym ma hyung nya?biar puny abs membyngkanya sulit d artikan
    baju ma cincinya cantik bgt
    yeppeo dah pokoknya.

  34. habny berkata:

    critanya mkin seru thor v(^o^)v andai bisa jdi rin rin biar bsa nikah ma kyuhyun oppa -_-
    oh ya thor aku kn reader baru🙂😛 trus lyt part*nya pas lyt part 5 n 8 itu di protect thor,, gimana thor aku penasaran mw bcanya,, author please #masang muka melas with kyuhyun oppa😛

  35. Naksir banget sama gaun yg coklat, parahhhh, keren banget masa. Kkk emang deh, kalo kyuhyun belajar romantis2an dr donghae mungkin bakal tetep fail juga dan malah ga romantis kalo kyuhyun yg ngelakuin, buttt that’s kyuhyun’s style

  36. abel berkata:

    kyu pnya abs?? Mungkin gag ya, menurt ku klo byk konflik akn mkin seru alur crta jd hidup gthu..tpi stiap knflik ada jaln keluarny kn tinggl gmn author mengemsny dgn brbeda so’ figthing

  37. Semoga gg ada yg aneh” deh para fans nya ^^
    Kyu gg romantis tapi ngena di hati gtu >.<
    couple yg pling aneh dan zaim , hahhaaha
    next next part *bbyonggg ^^

  38. yey, ahkirnya si kyuhyun nikah juga. wkwkw
    lucu banget, dia kayanya anti banget ke gym. gak ngebayangin kalo dia punya abs wkww. terus gmna pas malam pertamanya wkw*mikir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s