Get Married ?! ~part 4~

@kyuhyun’s dorm..

“aiya~ rin-ah! Aku pusing melihatmu yang dari tadi gak bisa diam!” gerutu hee rin. Kini, ia hee rin, shin ra, ri rin dan seungmi tengah berada di dorm kyuhyun, menunggu hasil dari konferensi yang diadakan pihak SM demi mengklarifikasi berita tentang pernikahannya.

Sudah 2 hari ini rin rin dihinggapi rasa takut. Pemberitaan itu kian membesar, bukan di seoul saja, tapi sudah menyebar hingga ke Negara lain. Tidak hanya itu, rin rin sengaja searching tanggapan para fans mengenai jati dirinya itu dan hasilnya, lebih banyak yang tidak setuju dan membencinya dibanding yang menyetujuinya.

“eonni~ ottokhae?!” rengek rin rin, ia makin takut, sepertinya satu-satunya halangan untuk dia dan kyuhyun bersatu terletak pada fansnya yang menyetujui atau tidak. Terlebih lagi jika semua itu akan mengancam karir kyuhyun.

“aish! rin-ah, mereka mau tidak mau harus terima! Itu egois dong kalo gak mau lihat idolanya bahagia, emang mereka mau kyuhyun jadi perjaka tua nantinya?!” ujar hee rin sedikit gemas dengan sikap yang ditunjukkan fans.

Ia mengerti kesedihan fans karena keputusan idolanya untuk menikah atau mempunyai pacar. Tapi semua itu tidak bisa dibiarkan berlarut-larut, idola mereka memang sangat menyayangi mereka, tapi dibalik semua itu, pasti ada orang yang mendukungnya dari belakang. Bahkan orang itu bisa lebih berat menanggung beban yang para fans pikirkan.

“huweeee~ eonni…” semua beban yang di tahannya selama dua hari ini pun pecah, ia nangis sejadi-jadinya sambil membungkukkan tubuh di lantai, sementara teman seperjuangannya (?) hanya bisa mengelus punggung dan melihatnya prihatin.

“ini sih baru permulaan eon…” celetuk ri rin,

“yak! ri rin! Kau mau buat dia makin stress?” omel shin ra,

“hiks…hiks…hiks…hal ini lebih berat dari…daripada hiks…menyimpan rahasia selama 5 tahun ini, huwaaaaa….” Isaknya makin kencang.

“aigo, rin-ah! Aku paham perasaanmu…pada awalnya memang berat, tapi mereka pasti bisa menerima kehadiranmu kok” hibur seungmi, “hiks…hiks…hiks…”

1 jam kemudian…

“eonni~ ramyeonnya udah jadi nih” seru ririn sambil menghidangkan ramyeon buatannya di meja makan,

“ssttt!! Pelankan suaramu, dia baru tidur tuh” ucap seungmi sambil menunjuk kea rah sofa, tempat rin rin tertidur setelah menangis terus menerus hingga kedua matanya sembab.

“hehe, mianhae…ayo makan…” ucapnya.

Tak lama mereka menyantap sajian ririn, kyuhyun dan ketiga hyungnya pun sampai di dorm.

“whoa~ pasti ini masakan ririn, ya kan chagiya?” ujar siwon sambil merangkul istrinya, “hehe, oppa mau? Aku buatin lagi ya…” ucap ririn dan kembali ke dapur.

“gimana hasilnya oppa?” Tanya hee rin pada donghae, sementara kyuhyun beralih ke rin rin dan memindahkan gadis itu tidur di kamarnya.

“yaa begitulah…SM sudah mengeluarkan statement, tinggal gimana kita menunggu reaksi dari fans, rin rin tidur ya?”

“hmmm, tadi habis menangis karena ketakutan”

“semua bakal baik-baik saja, pasti elf menerima kok” ucap sungmin bijak.

***

 “oppa, aku pulang” pamit rin rin sembari membereskan barangnya, “ne, hati-hati rin, mian oppa gak bisa antar’

“gwenchana oppa, aku duluan ya” ujar rin rin dan pergi meninggalkan ruangan.

Waktu menunjukkan pukul 10 malam, jalan sudah mulai sepi. Rin rin duduk sendiri di halte bus, sambil menunggu bus datang ia pasang earphone, dan tak sengaja lagu marry u terputar random di iPod miliknya. Sejenak rin rin tersenyum kecil, membayangkan bagaimana pernikahannya nanti. Menikah dengan seorang super star, cho kyuhyun…

Saat keadaan sepi, tiba-tiba…

“hemmpp!!!!” rin rin berusaha memberontak saat bibirnya di bekap sebuah kain dari belakang, tubuhnya terus meronta berusaha melepas, tapi percuma, tubuhnya sudah terbius oleh obat bius yang sengaja dibuburi di kain tersebut hingga ia tak sadarkan diri.

“euh…eomma…hh…eomma…” lirihnya masih belum sadar sepenuhnya, tubuhnya tidak bisa bergerak, diikat di atas bangku. Ia rasakan nyeri yang amat sangat di kepalanya. “ugh…nan eoddiya?” ia coba buka kedua matanya, mengerjap pelan. Sebuah ruangan dengan cahaya lampu yang minim dan bau apek, seperti di gudang.

“sudah sadar, park rin rin-sshi?” ujar seorang wanita dengan nada dingin dan sinis, rin rin berusaha memfokuskan pandangannya, “aku…dimana?”

“huh! Jadi ini, gadis yang sangat berarti bagi sang idola itu?” wanita itu menarik dagu rin rin kasar,

“kau…siapa?! Lepaskan aku!” rin rin berusaha meronta,

“ckck…aku heran, kenapa kyuhyun bisa jatuh cinta padamu? Wajahmu biasa saja…tubuh juga tidak sebagus diriku…TAPI KENAPA DIA MEMILIHMU?! KENAPA HARUS KAU YANG JADI WANITANYA?!” teriaknya, emosinya meluap, rin rin hanya bisa menunduk takut. Hal ini lah yang ia takutkan. Fans bisa berbuat lebih kejam dari apapun. Dan mungkin sekarang nyawanya ada di tangan wanita misterius ini.

“…mian…hae…”

“MINTA MAAF?! KENAPA KAU TIDAK PIKIRKAN PERASAAN KAMI?! KAMI YANG BISA LEBIH MENCINTAI KYUHYUN! KARENA KAMI LAH DIA BISA SUKSES DAN TERKENAL SEPERTI SEKARANG! TAPI KENAPA DIA MALAH MEMILIHMU?!”

“ahni…kyuhyun mencintai kalian lebih dari apapun…” PLAKK!! 1 tamparan melayang di pipi putih rin rin hingga sudut bibirnya berdarah,

“BOHONG! KALAU DIA MENCINTAI KAMI, HARUSNYA DIA TIDAK MENIKAH!!”

“…….Berarti kau yang egois! Kau tidak lebih dari seorang fans yang egois!” sergah rin rin kesal,

“KAU…BERANINYA KAU!!” PLAKK! Wanita itu kembali menampar rin rin, yang membuat rin rin makin emosi, “cish~ kalau kau memang fansnya, harusnya kau bisa biarkan dia bahagia! Aku tahu banyak fans yang merasa kecewa seperti mu, tapi apa kau tidak pikirkan perasaan idolamu sendiri? Dia juga butuh orang yang mensuport disampingnya!” ujar rin rin makin emosi,

“TAPI KENAPA ORANG ITU HARUS KAU HAH?! BANYAK YANG LEBIH SEMPURNA DARIMU!!”

“ck! Lebih sempurna itu kau kan? kau merasa lebih sempurna dariku?! Ku akui memang iya, tapi…kalaupun bukan aku yang menikah dengannya, kau juga akan berbuat seperti ini kan pada gadis itu?!” ucap rin rin sinis,

“KAU…AARRGGHH!!” PLAKKK!! Wanita itu kembali menampar rin rin hingga ia terjatuh, rasa nyeri di pipinya masih belum hilang, dan darah kembali mengalir disudut bibirnya yang sedikit robek. “akhh!!…k..kyu…” lirihnya,

“HAH! MAU MINTA BANTUAN PADA KEKASIHMU?! KAU TIDAK AKAN BISA MELIHATNYA LAGI PARK RIN RIN!! TAK AKAN ADA PERNIKAHAN, TAK AKAN PERNAH ADA! AKU AKAN HALANGI SIAPA PUN YANG MEREBUT CHO KYUHYUN KU!”

“m..mwo?! aaaaaakhhhh!!!!” jerit rin rin makin menjadi saat besi panas sengaja ditempelkan dipaha kanannya, ia lemah, tenaganya terkuras habis. Mau melarikan diri pun tak sanggup.

“ah! Apa aku mulai dari wajahmu itu? Jika wajahmu cacat, kyuhyun tidak akan mau menikahimu kan?” ujarnya sinis, ia jambak rambut rin rin, “aakhhh!!”

“pipimu ini sepertinya perlu ku poles sedikit” ucapnya sambil menunjukkan smirk, rin rin menatapnya takut dan berusaha berontak dengan sisa tenaganya. Perlahan ia dekatkan besi panas di pipi rin rin,

“andwae…ku mohon jangan…jangan…” isak rin rin, tapi percuma, wanita psikopat itu terus melancarkan aksi gilanya, “AAAAAAAAAAAKKKKHHHH!!!!!”

***

“AAAAKKHHh!!! Andwae!…sakiiithhh…”

“ya~ rin-ah!” seru kyuhyun sambil menepuk pipi gadisnya, tubuh rin rin berkeringat, kedua matanya masih terpejam dan gelisah, “rin-ah! Buka matamu!” ucap kyuhyun lebih keras lagi,

“andwae! Hhh….hhh…k..kyu…”

“kau mimpi seram?” Tanya kyuhyun khawatir, rin rin diam memandang pria di hadapannya ini, meraba pipinya, masih mulus, tidak ada bekas luka sedikit pun, “waeyo…?”

“kyu…hiks…kyu~” rin rin kembali menangis dan refleks memeluk kyuhyun, jantungnya berdetak kencang, ketakutan. Ia bersyukur semua itu hanya mimpi. Ia masih selamat.

“ya~ waeyo? Kau Cuma mimpi seram kan?”

“hiks…hiks…ada…hiks…ada yang benci denganku…aku…aku mau dibunuhnya karena me..menikah denganmu…hiks” isaknya, kyuhyun mengusap punggung rin rin, berusaha menenangkan gadisnya, “gwenchana…cuma mimpi rin-ah…”

“Hiks…hik…hiks…” Rin rin masih menangis hingga sesegukan. Kyuhyun keluar sebentar dan mengambil minum untuknya.

“Minumlah, udah jangan nangis lagi…”

“….hik…hik…huuuuuuhhfft~” ia hapus air matanya dan mengambil nafas panjang, agar tubuhnya lebih fresh lagi. “…apa…semua akan baik-baik saja?”

“Keurom…”

“…tapi nanti kalau popularitasmu turun gimana?”

“Hahaa, tidak mungkin popularitasku ini turun rin-ah” ucap kyuhyun percaya diri,

“Hee?”

“Cho kyuhyun yang tampan ini akan tetap eksis, meski sudah menikah, siapa sih yang bisa lepas dari karismaku? Tidak ada…”

“Cish~ pede sekali kau!”

“Haha, buktinya, kau juga tidak bisa lepas dariku kan, Park rin rin?” Goda kyuhyun, buat wajah rin rin merah merona, “…kompres sana matamu, sudah seperti panda tau!”

“Yaaaa~”

“Hehee…aku tunggu di luar, habis itu cari makan” ujar kyuhyun sambil mengusap puncuk kepala rin rin lalu keluar kamar.

Setelah merasa lebih baik, rin rin keluar dari kamar kyuhyun dan kembali duduk disamping kyuhyun, “ayo makan, aku lapar” ajak kyuhyun sambil menarik paksa tangan rin rin, “hmm…” Mau tidak mau ia pun hanya pasrah tangannya yang ditarik kyuhyun, meski ia sangat tidak berselera makan.

Beberapa saat kemudian…

“Aku kenyang…” Rin rin meletakkan sendoknya lesu,

“Ya! Ramyeonmu masih banyak” ujar kyuhyun yang masih asik menyantap ramyeon miliknya.

“Nih, kau aja yang ngabisin” balasnya, rin rin terus memperhatikan kekasihnya yang masih sibuk makan, terlihat tidak ada rasa ketakutan dalam dirinya. “Kyu…”

“Hmm…”

“Apa rencana pernikahan ini tidak kah terlalu terburu-buru?”

“Mwo?”

“Yaa…ahra eonni saja baru menikah, lalu 2 bulan lagi….kita…”

“Trus kenapa? Aku juga sebenarnya tidak mau terlalu terburu-buru, tapi…”

“Tapi apa?”

“Ah, ani…lupakan saja” ujar kyuhyun dan kembali melahap suapan terakhir ramyeonnya,

“Ya~ tapi kenapa? Kau menyembunyikan sesuatu?!” selidik rin rin curiga,

“ini bukan saat yang tepat aku mengatakannya, nanti saja, saat kau benar-benar telah resmi jadi milikku” ucap kyuhyun bijak dan dengan tatapan yang serius, membuat rin rin hanya bisa menganga lebar mendengar ucapan kekasihnya itu. Percaya atau tidak, kyuhyun bisa bicara seperti itu. (¬.¬)

“n..ne?”

“sudah lupakan!” ujarnya,

“keundae…fansmu…karirmu…”

“kan sudah aku bilang, cho kyuhyun yang tampan ini tidak akan kehilangan mereka” ujarnya pede dan langsung kena timpukan sumpit kayu dari rin rin, “aish! memang benar kok!” gerutunya,

“yayayayaa…terserahmu! Ayo pulang, sudah malam nih” rin rin mengambil tasnya dan ke kasir.

***

“Oke selesai!” Putus sang produser lapangan setelah melakukan siaran live dari gedung kementrian korea. “Fiuuuhhh…”

“Tidak sulit kan?” Ujar chansuk seraya membereskan peralatan,

“Oppa, kau belum merasakannya! Lain kali aku tidak mau” seru rin rin, saat kali pertamanya ia memenggantikan rekannya untuk on screen secara live, padahal bidangnya adalah menjadi camerawoman.

“Hahaa..dasar kau ini, bisanya berani di belakang kamera, beda sekali dengan pacarmu” ledek chansuk, tapi langsung diberi tatapan tajam rin rin.

“Udah selesai kan? Aku pulang ya” ujar rin rin, segera ia ambil ransel miliknya dan keluar gedung. Sore ini cuaca cukup cerah, meski sejak pagi angin terus bertiup kencang. Rin rin merapatkan coat yang ia kenakan dan berjalan menyusuri jalanan disamping myeoundong street yang tidak begitu ramai. Tak lama kemudian, ada sekitar 4 gadis berseragam sekolah berdiri menghalangi jalannya,

“Permisi…” Rin rin menyamping ke kanan, tapi mereka pun bergeser menghalanginya,

“…”

“Bisakah aku lewat?” Ucap rin rin masih berusaha sabar, meski hatinya dongkol dikerjai bocah SMA! o(`▿▿▿▿´)o

“Kau mau lewat? Langkahi mayat kami dulu, park rin rin-sshi” ucap salah satu murid yang tubuhnya paling besar dan tinggi,

“M..mwo?!”

“Eonni ! Ikut kami ya!” Seru temannya yang berbadan lebih kecil dan bergelayut manja di lengan rin rin, “y…yaa! Kalian mau apa?!”

“Sudahlah eonni…kita main-main sebentar ya” ujar yang satunya lagi, dengan raut wajah seramah mungkin dan menghimpit rin rin seraya mengajaknya hingga ke tempat yang sepi,

“ya! Kalian mau apa?! Apa salahku?!” ujar rin rin berusaha melepaskan pegangannya,

“salah kau…” BRUK!! Tubuhnya langsung dilempar begitu saja ke tanah, “aww!! yaakK!!” bentaknya kesal tidak terima ia dilecehkan bocah SMA.

“jadi ini pacar kebanggaan kyuhyun oppa?!” ucap sinis gadis yang tubuhnya paling besar,

“ck! Kenapa?! Kalian tidak terima kalau aku menikah dengan idola kalian?! Dasar bocah!” ucap rin rin kesal, ia berdiri, mengibaskan bajunya yang sedikit kotor dengan debu, “apa kau bilang?! Dasar kau wanita murahan!!” ujarnya dan menjambak rambut rin rin,

“kyaaa!!! Yaakk!! Beraninya kalian main kroyokaaann!!!” rin rin berusaha melawan, meski 4 lawan 1, sekuat tenaga ia cakar, gigit dan menjambak keempat anak SMA itu, perkelahian pun tak terhindarkan…

***

“kyaa!! Hhh….hhhh….”

“ya~ rin-ah, waeyo?!” Tanya soora heran melihatnya yang tadi ketiduran di mejanya,

“ta..tadi…anak SMA, me..mereka mengeroyokku…hhh…” ucap rin rin terbata-bata, tubuhnya terasa sesak dan berkeringat, ia mimpi di bullying lagi oleh fans kyuhyun.

“nightmare?”

“i..iya…hhhh…belakangan ini aku selalu mimpi seram eon…” ujarnya sambil memijat keningnya yang terasa penat, “kau masih takut dengan terbongkarnya identitas dirimu?”

“hmm…”

“semua hanya mimpi buruk kan? buktinya sampai saat ini kau masih bisa hidup tenang kan?”

“ya tapi…”

“wedding syndrome!”

“hee?”

“iya, kau itu lagi kena wedding syndrome! Biasanya sih beda-beda di setiap pasangan…”

“..masa iya eon? Ah~ sudahlah, makin gila aku memikirkan semua ini” ujarnya, segera ia ambil tas selempangnya dan beranjak keluar ruangan. “ya! Mau kemana?”

“pulang…”

“bukannya masih ada piket studio?”

“enggak jadi, daaah eon~”

***

Rin rin berjalan lesu keluar kantor, hari masih sore dan masih ramai, tapi kini ia lebih peka. Takut jika semua mimpinya menjadi kenyataan.

Dddrrrrtt!! *seera calling*

“yeobseyo?”

“rin rin-sshi?”

“ne, waeyo seera-sshi?”

“ah~ aku hanya menanyakan perihal prewed kalian, kapan bisa luangkan waktu?”

“o…oh itu…aku belum tahu, harus sesuaikan jadwal dulu dengan kyuhyun, atau nanti ku hubungi lagi, otthe?”

“hmm, baiklah, kalau bisa secepatnya ya rin-sshi”

“ne, algaesseumnida” KLIK!

“hahhh, aku pun sampai lupa kalau harus foto pre wedding” gerutunya, ia buka notes yang ada di smartphone milikinya, melihat jadwal free kyuhyun dan 3 hari ke depan jadwal mereka sama-sama kosong. “oke, 3 hari lagi baru bisa…” kembali ia masukkan ponselnya dan beranjak ke halte bus.

Sesampainya di depan rumah…

Sret!

“he?” rin rin menengok kebelakang, merasa seperti ada yang mengawasinya, tapi dilihatnya tidak ada orang. Ia kembali berjalan, dan saat mau membuka pintu gerbang rumahnya..

PUK!

“huwaaa!” ia terlonjak kaget saat ada seseorang menepuk bahunya dari belakang, kini dihadapannya ada 3 gadis yang…raut wajahnya sulit dideskripsikan (?) antara senang, kecewa dan sedih.

“ka..kalian siapa?”

“Rin eonni?”

“I..iya… Rin rin berjalan mundur, ia yakin ketiga anak ini adalah ELF dan sparkyu. Jantungnya berdetak kencang, keringat mengucur deras dari keningnya, ia seperti berhadapan dengan setan sungguhan!.

Bruk!

“A..aku…maafkan aku!” Rin rin refkles berjongkok dan menunduk, menyilangkan kedua tangan di atas kepalanya, menahan serangan,

“Maaf jika kalian berpikir aku merebut idola kalian…tapi aku memang mencintainya! Ku mohon, jangan sakiti aku” jelas rin rin, sedangkan ketiga gadis itu malah menyerengit heran melihat kelakuan rin rin. “Eonni…kita gak bakal nyakitin eonni kok” celetuk gadis yang paling ujung, berambut panjang dan memakai kacamata,

“M..mwo?”

“Bangun eonni…” Ujar temannya yang lain sambil menarik tangan rin rin, “ka..kalian…”

“Kami boleh ngobrol sama eonni kan?”

“Ngobrol?…”

“Ne, apa eonni pikir kami ini akan bully eonni karna tau kau pacar kyu oppa begitu?” Sahut gadis yang paling cantik dan berambut panjang dengan nada sedikit jutek,

“Eh?…baiklah, mau ngobrol dimana?”

“Cafe depan sana!” Putus mereka.

@ prince cafe

“Kalian dari tadi mengikutiku?”

“Ne, sebenarnya kami…”

“Kami hanya mau memastikan apa calon istri kyu oppa masuk kriteria atau tidak!” Ucap ketus gadis berambut panjang itu,

“Ya! Sungrin-ah” tegur teman disebelahnya,

“Gwenchana…tidak hanya kalian, tapi mungkin semua sparkyu yang ada akan membenciku…” Balas rin rin yang langsung membuat ketiganya merasa tidak enak hati,

“Mianhae eonni…awalnya kami memang kesal dan kecewa melihat pemberitaan itu, terutama sungrin…” Jelas temannya yang berambut pendek “…tapi kami pun sadar, kyuhyun oppa tidak akan bisa hidup sendirian terus, dia pasti juga mungkin iri melihat oppadeul lainnya yang punya pasangan…” Jelasnya yang sedikit membuat hati rin rin lega,

“Kami hanya penasaran, seperti apa wanita yang akan bersanding dengan kyu oppa, makanya kami mencari data tentang eonni, dan mengikuti eonni seharian ini…”

“Dan kesimpulan kalian tentang aku?”

“Y..ya…nyatanya eonni memang jauh dari bayangan kami, apalagi saat kami tahu pekerjaan eonni, pekerjaan yang sangat menantang…” Jelas yang satunya,

“tapi bagaimana bisa kalian bertemu?! Berapa lama kalian pacaran?” Seungrin angkat bicara, rin rin tersenyum manis dan berkata…”Mungkin dia memang ditakdirkan untukku, kalau aku tidak bertemu dengannya saat ini aku pasti belum menikah dan bahkan tidak mempunyai pasangan…”

“M…mwo?” Ujar ketiganya kompak,

“Kyuhyun adalah penyelamat hatiku…dia yang berhasil mengisi kekosongan hatiku dan kembali menyatukan serpihan hatiku yang tadinya sudah terbuang begitu saja” jelas rin rin, ketiganya hanya diam sambil terbengong-bengong mendengar penjelasan rin rin.

***

Kyuhyun POV

Tiga hari kemudian, @ wedding’s galery…

Hari ini jadwal foto pre-wedding kami. Sudah hampir setengah jam aku menungguya berdandan di dalam dan sampai sekarang belum selesai juga! (¬.¬)

Entah dia akan memakai gaun yang kemarin atau beda lagi saat pre wedding ini. Konsepnya pun hanya biasa saja

Iseng, ku lihat banyak foto pre-wedding dari pasangan yang pernah memakai jasa Wo disini, “eh…Qian..” Tak sengaja ku lihat fotonya bersama nickhun, ah~ ternyata mereka memakai jasa WO dari sini juga saat masih mengikuti acara WGM. Qian memang terlihat sangat cantik memakai gaun putih itu…tapi masih lebih cantik rin rin menurutku, hahaa…

Tapi kalau diingat-ingat dulu, lucu juga rin rin ngambek karena melihat kedekatanku dengan Qian, meski kami memang sangat dekat sih. Tapi yang lebih anehnya lagi dia malah setuju jika aku sama seohyun, (-___-). Bahkan dia pernah bilang ‘kalau kita nantinya putus, kau harus jadian dengan seohyun! Tidak boleh dengan gadis lain, yang bahkan lebih tua darimu!’

Dasar gadis aneh! Hahaa, tapi nyatanya aku malah tidak bisa melepasnya. Dia terlalu unik, itu menurutku.

“Sudah siap kyuhyun-sshi?” Junghun, fotografer kami menghampiriku,

“Ne…”

“Apa sudah menentukan konsep wedding kalian?”

“Hmm…kami ingin yang sederhana saja, tak usah pakai konsep, tapi…ah, apa bisa aku memakai konsep ini?” Tanyaku sambil menunjuk ke salah satu foto pre-wedding yang ada di hadapanku.

“Tentu bisa kyuhyun-sshi…”

Beberapa saat kemudian…

“Ayo mulai…” Kulihat dia baru turun dari ruang make up,

Deg!

Ah~ kenapa aku menyadarinya sekarang. Mau pakai gaun apapun akan terlihat cocok di tubuhnya. Sangat anggun.

“Ya~ ayooo”

“Eh! A..ayo..” Ia memegang lenganku kuat, menyeimbangkan tubuhnya yang sedikit susah berjalan karena heels yang dipakainya, “rin-ah, mulai sekarang kau harus rajin pakai heels” ujarku,

“Emang kenapa?”

“Masa iya nanti pas resepsi kau pegangan mulu kayak gini dan…jalannya begitu lagi”

“Aish! Arraseo!” Dumelnya, makin lucu! Hahaa.

Disana sudah disiapkan background bergambar sungai han di petang hari dan satu bangku taman. Entah kami akan berpose seperti apa nantinya.

“ah, sudah siap…dimulai dari sini ya, rin-sshi bisa duduk dan kyuhyun-sshi di belakangnya, kita ambil gambar yang natural saja oke?”

“eh, i..iya…” jawab kami sedikit gugup. Rin rin duduk di bangku dan aku memegang bahunya dari belakang. Canggung. Itulah yang kami berdua rasakan. Selama ini tidak pernah sekalipun kami berfoto bersama dan sekalinya foto bersama malah saat dilihat banyak orang. (-___-“)

“relaks saja ya, seperti mengobrol biasa..” ujar fotografer tersebut, sedikit ku bungkukkan tubuhku agar lebih mudah mengajaknya mengobrol,

“he rin-ah…”

“ne?”

CKREK!

“waah, benar-benar natural” ujarnya, “eh? Udah? Perasaan aku baru memanggilmu” (o.0)a

“haha, ikuti saja perintahnya…sini duduk kyu…ahjussi, foto kami lagi ya” ujarnya yang kini terlihat sudah lebih nyaman dengan foto pre wed ini.

30 menit kemudian…

“Ayo, tempatnya sudah jadi…” Ujar fotografer itu lagi,

“Eh? Tempat apalagi? Memang masih belum selesai ya?”

“Masih ada 1 scene lagi, ayo…” Ku tarik tangannya dan masuk kesebuah ruangan serba putih, terdapat kasur dengan kelopak bunga mawar yang sengaja disebar di atas kasur dan lantai serta peralatan pemanis lainnya yang membuat suasana makin romantis.

“Kamar?” Ujarnya menyeringit heran,

“Siapa yang mau diatas?” Tanya junghun,

“Rin, kau yang di atas ya, biar aku yang dibawah”

“Ya! Mau foto pose gimana?!”

“Kau tahu spider kiss kan?” Tanyaku, kulihat ekspresi wajahnya yang kaget dan pipinya yang merah,

“Sp..spider kiss?”

“Yap! Ayo…”

Akhirnya setelah dengan susah payah mengarahkan gaya untuknya kami pun sudah siap dengan posisi, aku dibawah dan dia di atas *bayangin prewed khuntoria ya* ku pejam mataku, agar dia tidak terlalu gugup.

“Natural saja ya rin-sshi” ujar junghun,

“N..ne..”

“Kau masih gugup?” Tanyaku masih dengan mata terpejam. “Kau pikir?! Ck! Kenapa harus pakai adegan ini sih!” Gerutunya,

“Karena aku yang mau…sudah cepat, seperti tidak pernah berciuman saja…”

“Ish! Siapa yang selama ini mencium duluan hah?!” Bisiknya sambil ngedumel,

“Rin-sshi, bisa dimulai?” Junghun akhirnya menengahi kami,

“N..ne…” Sejenak semua terasa sunyi, kini bisa kurasakan nafasnya yang berhembus pelan, dia sedikit menahan nafasnya. Kedua tangannya diletakkan di bahuku. Bibirnya pun dengan sangat pelan menyentuh permukaan bibirku. Ku naikkan sedikit wajahku dan menyambut ciumannya lembut dan manis…

“Phuh…” Ia melepas ciumannya. Kubuka mataku, sejenak kami saling berpandangan lama, pipinya merah merona, cantik. “Saranghae…” Bisikku, ia terseyum kecil ndan… Chu~ Dengan kilat kembali mencium bibirku lagi.

“Terimakasih atas hari ini, kyuhyun-sshi, rin rin-sshi..” Ujar junghun, setelah semua sesi foto selesai,

“Ne, kami tunggu hasilnya” balasku,

“Kamsahamnida oppa…” Sahut rin rin, kami pun keluar studio. Hari sudah gelap dan perut juga terasa lapar.

“Makan yuk!” Ku ajak ia makan di kedai sushi beberapa blok dari sini.

“Hmm…” Kutarik tangannya dan memasukkan kedalam kantong jasku, udara malam ini cukup dingin rupanya.

“1 setengah bulan lagi ya…” Ucapku,

“Yah, setelah itu aku akan hidup bersama seorang evil…”

“Aish! Kau ini, tidak bisa apa tidak meledek ku?!” Ku kalungkan lenganku di lehernya,

“hehee, itu Kenyataan kyu…kau tau, ada orang yang pernah bertanya kenapa aku dan kau bisa bertemu? Dan kenapa aku harus menikah dengan kau, cho kyuhyun…”

“Lalu kau jawab?”

“Karena kau…jodohku…kalau aku tidak bertemu denganmu, mungkin saat ini aku masih sendiri, dan bahkan belum bisa memakai gaun pengantin itu…” Jelasnya sambil menatapku, ku tarik tubuhnya ke dekapanku, “makanya, beri semua hatimu hanya untukku, meski sebagian sudah pernah kau beri ke lelaki lain…”

“Ahni~ saat ini hatiku sudah penuh dengan dirimu…”

“…Ah~ rin-ah…kau so sweet sekali hari ini… Hahaa” candaku,

“Yaa!”

“Hahaa..tapi terimakasih…termakasih kau telah percaya padaku selama 5 tahun ini, hingga hubungan ini bisa kita akhiri sampai ke pernikahan nanti…” Balasku, ia tersenyum lebar dan memeluk lenganku erat. Yah, semoga ini adalah awal dari kebahagiaan kami…

“Tapi rin-ah…”

“Wae?”

“Kita buat kesepakatan gimana?”

“Hee?”

“Selama 5 tahun ini kau selalu panggil aku ‘kyu’ atau ‘cho kyuhyun pabo’ atau ‘bocah’ kenapa kau tidak pernah panggi aku dengan sebutan oppa?! Padahal semua hyung kau panggil dengan sebutan itu, pada kibum hyung juga! Padahal kan dia calon iparmu” Jelasku,

“Me…manggilmu oppa?!”

“Keurom, aku 3 tahun lebih tua darimu!”

“Cish~ saat aku belum bertemu denganmu dan aku masih menjadi ELF biasa, aku saja tidak pernah memanggilmu dengan sebutan oppa!”

“Yaa! Makanya setelah menikah kita harus buat kesepakatan! Kau harus panggil aku oppa!” paksaku,

“kalau aku tidak mau?”

“kalau tidak mau…kau harus menyetujui acara realty show kemarin!” ancamku,

“a..aish! curang kau mengancamku dengan itu!”

“ahahaa…oke my ‘chagiya’ ?” godaku, dia hanya menggembungkan pipinya kesal. Kami memang sempat ditawarkan untuk ikut realty show seperti hello baby, tapi kali ini special, mungkin karena tahu aku akan menikah dengannya. Tapi dia langsung menolak mentah-mentah, dia lebih rela jika aku ikut we got married daripada mengikuti acara itu karena dia minder tampil di depan tv.

***

Author POV

2 minggu mendekati hari pernikahannya rin rin makin disibukkan oleh semua persiapan, mulai dari undangan hingga pernak-pernik. Semuanya pun mau tidak mau ia urusi sendiri, karena kyuhyun kini tengah sibuk mempersiapkan solo albumnya. Paling hanya dibantu oleh para istri member suju lainnya. Belum lagi masalah menyatukan keinginan dari kedua pihak keluarga kyuhyun dan rin rin mengenai acara saat pernikahan nanti dan juga kemana mereka akan menghabiskan malam pertama mereka. Di rumah rin rin atau di rumah kyuhyun (=,=)

“rin, pokoknya kamu harus disini…eomma akan beresin kamar kamu dan dekor”

“aku rundingin dulu ya eomma, abis ibu kyuhyun juga bilang kayak gitu…”

“tapi memang harusnya malam pertama kalian disini rin!” ujar ibu rin rin gemas,

“iya eomma, aku mengerti…aku jalan dulu ya…” ia ambil tas selempangnya dan beranjak keluar rumah, menuju café yang sudah dijanjikan oleh hee rin dan soo hyo.

Sesampianya di café…

“mianh telat…hyo mana eon?” rin rin langsung duduk di bangku kosong sebelah hee rin, “lagi ke toilet, undangannya udah disebar?”

“udah…tinggal beberapa yang harus kami antar langsung…huft~ tapi aku bingung eon…”

“kenapa lagi? Masih masalah tempat menghabiskan malam pertama?” tebak hee rin, dan dibalas anggukan oleh rin rin, “keduanya bersikeras ingin kami tinggal disana”

“kalau begitu, jalan tengahnya ya jagan dikeduanya”

“di hotel gitu maksudnya?”

“bukan! Di dorm aja…”

“mwo?!”

“gak ngeluarin biaya juga, dan… bebas deh, Cuma kalian berdua, hihiii…”

“aish! kau mikir apa eonni?!”

“hahaaa…kau juga harus mulai memikirkan tentang itu rin, apa mau aku ajarin?!” goda hee rin,

“STOP! Jangan bikin otak aku tambah ruwet eon! Memikirkan persiapan ini aja rasanya otak ini mau pecah! Ugh!” ujarnya kesal, hee rin terkekeh pelan melihat dongsaengnya yang lagi mumet itu. “hei rin-ah” hyo yang baru datang dari toilet duduk diantara rin rind an hee rin. “hai…” balas rin rin lesu,

“nih orang mau menikha kok malah lesu? Kenapa?” Tanya hyo heran,

“biasa, menyatukan pemikiran dua keluarga itu kan memang susah, jadi begini deh…” jelas hee rin,

Ddrtt!!

Sender : GYU-rin

Mianh, aku gak bisa mengantar undangan, hari ini masih harus recording, minta anterin yg lain ya..

“mwo?! Tuh kan dia gak bisa lagi eonni…” rajuk rin rin setelah melihat sms dari kyuhyun.

“mau aku antar?”

“enggak, aku naik mobil appa aja…” lirih rin rin. Sudah 2 minggu ini kyuhyun sangat sibuk dan mereka tidak bertemu, karena kesibukan kyuhyun, maka rin rin lah yang menghandle semuanya.

“oh iya rin-ah! Kau belum jadi ambil paket perawatan tubuh kan?”

“hee?”

“aish! masa mau menikah tidka merawat tubuh sih! eonni kenalin temenku aja ya, dulu eonni sama ri rin pakai jasa dia”

“yah, terserah eonni aja deh…eh! Hyo, kapan kau menyusul? Apa si minho itu masih belum melamarmu?” rin rin mengalihkan pembicaraan,

“eeh?! Ma..mana aku tahu…”

“ahahaa, eonni, suruh donghae oppa untuk bujuk minho melamar hyo nih, sepertinya ada yang udah gak sabar nikah, hehehee…” ledek rin rin,

“aish! rin-ah! Siapa juga mau menikah cepat-cepat!” elaknya malu.

***

3 hari kemudian, seperti yang dijanjikan hee rin untuk perawatan tubuh. Kini mereka plus pasangan masih-masing tengah menunggu di ruang tunggu salon…

“kenapa aku harus ikut juga sih?” ujar kyuhyun yang sebenarnya tidak terlalu suka dengan perawatan tubuh seperti ini, apalagi kalau tubuhnya harus di pegang-pegang (?) sama orang lain.

“ya buat kalian juga nantinya!” ujar donghae,

“perawatan ini enak kok kyu, yak an rin-ah?”

“eh? Mana aku tahu eon, aku juga belum pernah ke tempat seperti ini…” jawab rin rin polos dan semua mata langsung menatapnya heran,

“kau belum pernah maskeran atau spa rin-ah?!” Tanya hee rin tidak percaya,

“belum pernah, geli eonni…maskeran dirumah juga cukup…”

“betul itu! Lebih hemat! Ya kan rin-ah?” sahut kyuhyun,

“iya, lebih murah”

“aish! kenapa kalian jadi pasangan pelit seperti eunhyuk?!” ucap donghae heran. (-___-“)

Tak lama kemudian, seorang wanita memakai seragam salon keluar dan mengajaknya untuk masuk kedalam ruang perawatan. Kyuhyun dengan donghae, dan hee rin dengan rin rin.

@hee-rin’s room

“a…awww! Eonni geliii…” ujar rin rin terus-menerus saat tubuhnya mulai dipijat lembut, sementara hee rin yang sudah terbiasa, asik menikmati pijatan lembut di tubuhnya, “nikmatin ajar in-ah…”

“a..apanya yang…nik..nikmatin! geliii….”

“tahan sebentar agesshi, kalau pertama kali memang sedikit geli” ujar pelayan yang memijat tubuh rin rin.

Sama hal yang dengan yang rin rin alami, begitu juga dengan kyuhyun yang sama gelinya saat dipijit.

“aarrggghh!! Geli, apa bisa lebih pelan lagi?”

“ini sudah paling pelan…mungkin baru pertama kali memang begini…”

“iya, kyu…lama-lama juga enak kok…” ucap donghae yang ada di sebelahnya, yang sudah keasikan dipijat.

“aish! apa enaknya, aaawww!!!”

Akhirnya setelah melakukan berbagai perawatan tubuh, keduanya tiduran di ruang sauna, kelelahan.

“huaahhh…Cuma enak pas udah mandinya…tapi pegal…” ujar rin rin,

“sama…apalagi saat kaki ini dipijat, dia pikir tubuhku besar seperti shindong hyung”

“hahaa…sabar ya sayaaaangg” ujar rin rin sambil mencubit kedua pipi kyuhyun yang chubby.

“eh! Tapi kemana pasangan aneh itu?”

“molla, masih mau ikut perawatan pasangan katanya…kyu, aku belum menemukan jalan keluarnya, eomma masih memaksa…”

“hmm…ya sudah, kita ambil usul dari hee rin”

“di dorm?!”

“mau gimana lagi rin-ah…lagian kita juga harus cari apartemen baru, tidak mungkin aku terus tinggal di dorm itu, aku juga mau punya rumah sendiri” jelas kyuhyun, dan hanya diberi anggukan kecil dari rin rin, ‘berarti itu tugasmu yang bilang ke eomma dan juga ibumu!”

“hee?! Kita berdua!” balas kyuhyun cepat!.

“a..aish! iya iya… jangan lupa besok ambil baju di butik”

“hmm…sini, pasti kau lelah…” kyuhyun menarik wajah rin rin agar tidur di pangkuannya. “baguslah kalau kau tahu…”

“hehehee…mianhae aku tidak bisa menemanimu…”

“yah, aku sangat maklum cho kyuhyun…” ucap rin rin jutek.

***

Meski dengan berat hati akhirnya ibu kyuhyun dan rin rin menerima keputusan anak mereka yang akan menghabiskan malam pertama di dorm kyuhyun saja, tapi anehnya yang senang malah para hyung kyuhyun. Mereka akan mengadakan pesta lajang demi melepas si magnae ini menikah, begitu juga dengan rin rin, para istri suju juga mengadakan pesta lajang di tempat yang berbeda.

Gaun pun sudah tiba di rumah rin rind an terpajang manis di pojok kamarnya. Seharian ia membereskan kamarnya, memisahkan barang yang akan ia bawa ke dorm kyuhyun. Saat sedang beres-beres…

“rin?”

“masuk aja eomma…” ujarnya,

“masih beres-beres?”

“hmm…tinggal sedikit lagi kok”

“minum cappuchino-nya rin” ucap ibunya yang sengaja membuat minuman kesukaan anak gadisnya itu. “gomawo eomma…” rin rin duduk disamping ibunya yang terus memperhatikan gaun pengantin rin rin.

“waeyo eomma?”

“perasaan baru saja kemarin eomma menggendongmu, mengganti popok dan terbangun tengah malam karena mendengar tangisanmu” lirih ibunya yang sedih melepas anak gadis kesayangannya, rin rin peluk erat wanita yang sangat ia sayangi dan berusaha untuk tidak menangis, “eomma…”

“eomma hanya bisa berdoa dan berdoa agar kamu selalu bahagia nak, supaya kyuhyun bisa memberimu nafkah yang cukup…”

“…aku pasti bahagia eomma, dan kyuhyun pasti bisa membahagiakanku” balas rin rin, “harus! Awas saja kalau dia buat kau menderita! Akan eomma tuntut dia!” ancam ibu rin rin,

“hahaaa…aku pegang omongan eomma…” balas rin rin. Ibu rin rin mengusap pipi anaknya dan mengelus rambut rin rin lembut, “tidurlah, jangan terlalu lelah…pernikahanmu tinggal seminggu lagi kan?”

“ne eomma…”

“eomma tidur ya” ucapnya dan kelluar kamar rin rin. Sejenak ia terdiam. Memandang sekeliling kamarnya, hampir 20 tahun lebih ia menempati kamar ini, bahkan kamar ini akan menjadi saksi bisu perjalanan cintanya. Tapi kini, tidak lama lagi mungkin kamar ini akan kedatangan penghuni baru. Seseorang yang akan selalu menemani tidur rin rin…

Rin rin ambil gaunnya dan kembali berkaca, “hihii…ternyata begini ya rasanya mau menikah…” ucapnya sendiri, “hmm…coba lagi ah” ia lepas semua pakaiannya dan kembali memakai gaun pengantinnya, namun…

“e..eh! kenapa susah di..kancingin?!” ia terus mencoba mengancing gaun tersebut, tapi nyatanya tidak bisa di tutup.

“HUWEEE!! EOMMA GAUNNYA GAK MUAAAATTT!!! TUBUHKU MAKIN GEMUUUUUUKKKK!!!”

To Be Continue…

Annyeong~ sebelumnya mau minal aidin wa faidzin ya readers~ *sungkeman* mianh kalo gak puas sama part ini, rencana mau buat udah nikah, tapi ntar aja deh di part 5, ehehehee… ayoo kritik dan saran aku tunggu.. gomawo readers~~ ^^b

106 thoughts on “Get Married ?! ~part 4~

  1. hyukbumnik berkata:

    huahaha
    rin knp bisa ngegendutan sh paraaaah xD
    ga kepikiran eon spider kiss kaya begimana
    haaaaaa kayanya ngatur nikah gtu enak ya eon /plak

    • stress itu, jadinya ndut! hahaa
      spider kiss kyk yg di khuntoria,
      bisa bayanginnya??

      hemmm, mungkin enak! haha, aku juga belum merasakan, tapi pas bikin kyknya sih enak ngurus pernikahan..🙂

  2. Aaaaah co cuit sekali part ini. Akhirnya mereka mau menikah \(´▽`)/ hihihi
    Itu apa2an bagian akhir’a?? Gaun’a gk muat?? ㅋㅋㅋ lol. Pdhal uda seminggu mw nikah tp malah gk muat😄
    D tnggu lanjutan’a. Uda gk sabar baca (≧ω≦)

  3. Chava berkata:

    Ngakak sama ending-nya huahahahaha…..
    Gaunnya gak cukup! Makannya itu si rin rin diet…. Hahahaha… Kayaknya dia stress karna mau nikah, jadi makan terus #sotoy
    Part 5 buruan ya…. Gak sabar nih(?) hahahahah….

  4. aigoo, rin rin ampe sgtu kawatirnya…
    Tp untung gk smua fans kyu jhat…
    Wah gk sbar nih sma mlem pertama mereka*plakk

    Mkin seru eon part 5 nya jgn lma2 y eon,,,
    Smangat eon!!!

  5. addadeh berkata:

    gilaa. . . Mimpi ny serem bgt tuh, tp untung cma mimpi
    Pdhl kyak.ny seru klo mereka ikutan hello baby, pasti rame deh. apalagi klo semua member ikut Ngebayangin.ny aj udah seru..
    Minal aidin walfaidzin jga
    ._.

  6. ChapinKyu berkata:

    okokk..w udh baca..hee

    sumpah yaaa..w jd ngebayangin tuh si ririn muka’a si vic??
    gara2 yg adegan spider kiss??hadowh….!!😥

    tp bner bgt tuh kyuhyun jgn ampe ama si vic..bisa murka sparkyu..
    t’utama w..haa..

    lanjutkan thaaa..pnasaran ama ending’a..hayy…
    ^^

  7. Han Hye Rim berkata:

    Woahhhhh *Mulut Terbuka Lebar selebar-lebarnya (?)*
    ada lagi trnyta, skrang bhas prewed nya RinKyu, Aku tak sbar bca part 5 nya

  8. momonjaa berkata:

    udah baca kmaren.. tapi baru komen.. maaf yah dit :p
    serem amat si mimpinya rinrin.. kalo digituin mah gue juga serem deh..
    aduh rin.. diet donk diet masa bajunya gak cukup gitu😦

    part selanjutnya ada nc yah?? asik asikkk hahahahaa

  9. hahahahaha😀
    Rinrin udah makin gemukk~ ckck ;P
    Ayooo next part eon!😀
    Next part pasti lebih seru lagi kan?
    Wedding party plus first night~ wahahaha

  10. aiaiwon berkata:

    hahaha endingnya dong paling najlep hehehe
    aku pernah tuuh onnie waktu itu mau prom gitu eh pas beli muat pas mendekati kok rada sempit ya (-______-)” hahaha
    wah ditunggu ya rin rin onnie cantik lanjutannya hehe🙂

  11. kya,,si rinrin hrus diet tuh kyakx,,,mpeg gaunnya g ckup,,kren thor critanya,,lnjut ahh,,eh tpi itu di pw ya yg part 5??waa,,pngn bca,,ntr lge ak krim DM y thor,,lgsung blz ya,,,kkkk,,,

  12. choi minhee / 4biaKYU berkata:

    chingu ya aq kembali …
    hiii part in bikin gemesin kyurin itu polos atau apa ya ???
    hiii rin rin ampe parno gitu menunggu hari H nya ….
    mimpinya serem …
    gak kebayang kalo calon istri kyu nyatanya ampe di gituin juga …

    hahaha masalah kamar jg ampe di rebutin gitu ..

    next koment part selanjutnya … hiiiii

  13. ari berkata:

    kalo tar rin putus ma kyu…ga usa kyu dikasi ke seohyun.. ma aku ja y thor hehehheheheh
    aq juga ga rela kyu ma qian hehehheheheh
    rin gemuuuuuuuuuuuuukkk?? masalah baru hahhaha

  14. PuYuriee berkata:

    wkkk, kocak ni si rinrin..
    masa nambah melar d detik2 terakhir siy..
    mana mpe g muat tuh gaun..
    hhaha
    ayo diet rin ah, diet..
    duuh, mimpi nah serem beid d bully mpe segitu nah..
    haha

  15. chapter ini gilaa~~ sadis banget…. o_0″
    kasihan banget Rin rin kalau beneran dimangsa(?) sama E.L.F atau SparKyu #sabar ya Park Rin rin ^^

    wah,, Rin rin tambah gendut,, gimana dong resepsi pernikahan ntar?? penasaran
    #permisi dulu mw lanjut baca next chapter🙂

  16. wwkkwwk,. sumpah part ini kocak bgt dr yg mimpi’a sih rin” d’bully sma sparkyu sampe ke gaun’a yg gx muat gra” dy gemukan,. wkwkwk

  17. SarahHapshari berkata:

    ya ampun rin-ah kamu disini gendut yah! jadi kekecilan itu bajunyaa -,- sempet ketawa juga, mungkin bisa kali yaa dengan diet ;D

  18. haduh rin rin beneran parno nih ma ELF jadinya mimpi buruk terus…..
    seruuuuu… ma lucu hahaha,,,, malam pertama didorm? aduh beneran ketularanhyuk deh…. knp ga dihotel sekalian ckckck….pas part terakhir lucu banget 1 minggu mo nikah, baju pengantinnya ga muat wkwkwk,,,,, harus kasian ato gimana yah…..
    lanjuuttt…..🙂

  19. buakakakakkkk..
    syndrom prewed yahh.. hmmm msh semnggu lg msh bsa nurunin beratbadan koq.. ^^
    itu serem amat mimpi rin rin.. pke besi panas segala..
    aduhhh kebuktikan klo elf ga sejahat itu..
    menikah yahh.. sebentar lg c jurik itu ada yg ngurus..
    klo sakit ada yg ngompresin..
    klo keasikan mean game ada yg ngingetin..
    klo cape kerja pulang ada yg bukain pintu, bikin teh anget, siapin aer bwt mandi, siapin baju bwt tidur, trus ada yg d peluk klo tidur..
    klo cape ada yg mijitin.. ada yg bikinin sarapan jg..
    ada yg ngingetin makan.. terusssss…
    seperti akan melepas ank nikah jdx.. lohh 0.0
    hahhahaa chukae lah pokox ^^

  20. nadeeia berkata:

    Sudah terharu baca yang bagian atasnya,, eh malah dibuat gakak pas baca endingnya,, huahahahah,,, keren author,,

  21. AzraKyu berkata:

    Huahaha.. Masa gemuknya cepet bangett.. Haha..

    Aigo.. Suka sekali moment di saunanya.. Walaupun samar paling gak Kyuppa bersikap romantis keke..
    Hyaa. Kenapa di dorm, kenapa gak di hotel aja? Pasti oppadeul pada iseng deh hhu

  22. yg aku byangin pas bc part ini klo ternyata beneran oppadeul suju ngumumin mreka punya pasangan dan nikah.tp aku seneng” aj asal pasangan mreka baik.

  23. magnaelover berkata:

    Kenapa baca ini ngakak ya😀
    Jangan bilang rinrin diet ketat trus ntar pas nikahan sakit Щ(˚̩̩̩Д°̩̩̩щ) …
    Next part !!!

  24. Huah itu serem amat ya para sparkyu..kirain beneran,eh ternyata cumaa mimpi,,untung cuma mimpi ya,klo kenyataan si rinkyu bisa batal ikah dong..ckckck repot bgt sih mau nikah,hrs urus ini urus itu..haha berasa ngeliatin rin rin nyiapin perikahannya deh..suka sama sesi foto prewed’a deh,so sweet rommantis..

  25. HalcaliGaemKyu berkata:

    Ah.. Senangnya liat rin rin bahagia jd ikutan bahagia #jiaaa
    lucu bgt sikap rinrin waktu sparkyu datang kerumah dia cm sekedar ingin mengetahui calon istri idolanya. Rinrin sampe ketakutan gtu kekeke
    #cia… Spider kiss?? Kyu yg dibawah daaannn rin ah yg nyium hahahahhhh
    pasti mukanya langsung merah! Keke
    lanjuuuuuutttttt
    ff mu daebak bgt chingu

  26. raraa berkata:

    Ya ampun rin , kok bisa sih gaunnya tiba2 gag muat emangnya gag diukur , apa makin gemukan ya .
    Terus gimana ?kurang seminggu loh pernikahannya .

  27. Kyunie~ berkata:

    Wah yg part ini aga beda banyak kejutan! kirain rinrin bnr disiksa fans eh trnyata mimpi fiuh~ hahahaha
    makin seru dan penasaran terus setiap skinsip yg dibuat kyurin tuh romantis gt biar jarang dan dikit bgt tp berkesan huaaa lovely~

  28. rara berkata:

    waaa mimph’a serem bnget rin rin, pi terakhir’a bikin ketawa knpa tuh bju gak muat, mungkin rin rin mkan ajah sih kekekekeke

  29. Min ceritanya bagus aku udh baca dari part 1-4 mau lanjut ke part 5 cm butuh pw hehe. Kebetulan aku juga penghuni baru blog ini. Aku dapet rekomendasi dr temen katanya cerita disini bagus2 ternyata emang bener. Ya walaupun aku baru baca yg ini doang hehe:-)

  30. Hahahahha yaampun rin rin makan apaan ajaa emang bisa sampe gendut gitu …..
    Aduhhh penasaran nih sama gimana malam pertama nya rinkyu xD , pasti kalo di dorm bakal di intip deh sama hyundeulnya kkkkkkkk yang sabar yah kyu *pukpuk …
    Oke next chappp ya eonnn >< makin seruu ceritanya

  31. Joy berkata:

    omg foto prawedny ituloh gk nhn spider kiss yg bnr aja tuh!!
    kshan rin rin eonni urusin segala macem sndrian kyu.
    pokoke klo udh nikah hrs luangin wkt bt eonni kkkkk!!^^
    Daebak thor ceritanyeee!!^^

  32. elffishysuju berkata:

    huwaa makin penasaran sama next partnya thor..
    ijin minta pw ya thor nanti ak kirim ke emailnya author dibalas ya…

  33. Robinxhinkyuarchibald berkata:

    Ayooooo rin ah baju pngntin’a ga muat krna kegndutannn..
    Kyu rin kya’a hrus hti2 deh klo mo first night di dorm, kan hyung2’a pda iseng, kpan lgi bsa ngisengin kyuhyun..
    Rin ah lucu pas dy dah dkthui ma public klo dy psngan’a kyu mpe2 jdi srng mimpi bruk..
    Pnsran ma prnkhn’a..

  34. Baca fanfic yg part ini bikin kepikiran, gimana ya kalo nanti member suju beneran ada yg nikah, bener2 ga bisa ngebayangin. Tp buat leader kita emang mendingan cepet nikah deh, udah kepala 3 lagian, daebak eon ceritanya

  35. Dwee규 berkata:

    hahahahha… ga muuaat.. kebanyakan makan yaah rin?? heheheh….😀

    ga kbyang klo nnti suatu saat oppadeul beneran nikah.. sediih+bahagia pasti …😥 :-\

  36. hyemin :) berkata:

    waduh ririn parnoan nih wkwkwkw kena wedding syndrome cie ileh.. tapi chingu ada beberapa kta yg bkn aku sdkt bingung apa it slah ketk atw apa yg jelas sdkt mengganggu.tp tetep keren kok hehehd

  37. Maria Damanik berkata:

    sumpah disini kyu pengertian banget jadi pengen hhaha…yah kok gaunnya kesempitan harus diet ketat tuh sirinrin hahah nice keep writing😀

  38. Untung deh gg diapa”in am sparkyu ^^
    cielah rin rin so sweet banget deh ngomong nya ke sparkyu , kkkkkkk
    jiahahahahaha baju nya gg muat😮
    maka.a diet rin rin , hahaha

  39. Dersimalinda berkata:

    Syukur dhe itu cuma mimpi, mana ada fans curi calon istri idolnya ada2 aja .
    Wkwkwkwkkw.
    Makin dekat ni pernikahanya..
    Gaunnya nggak maut,hahahhahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s