[Mini FF] Because You !! (>///<)

Pagi hari yang cerah di dorm super junior. Pagi ini semua member, kecuali siwon dan heechul *jgn tanya chul pergi kemana* akan bersiap ke jepang untuk pergelaran konser SMTOWN CONCERT SPECIAL EDITION @ TOKYO.

“Kyunnie…masih lama gak mandinya? Aku juga mau mandi nih” ujar eunhyuk, tapi tak ada sahutan dari dalam kamar mandi.

Sementara itu kyuhyun didalam masih sibuk berkaca di depan wastafel sambil terus memegang bibirnya. “Aish! Kenapa belum hilang juga sih!” Gerutunya kesal melihat bekas merah pekat di sudut kanan bibirnya.

“Kyuuuu! Cepaat! Udah kebelet niihh!!l” seru eunhyuk lagi sambil menggedor pintu kamar mandi,

“Aish! Iya bawel!” Gerutunya, ia tutupi bagian hidung sampai dagu dengan handuknya dan keluar kamar mandi.

Krek!

“Ish! Kau semedi di sana ya?!” Ujar eunhyuk yang masih sempat mengomel meski udah kebelet tapi tidak digubris oleh kyuhyun. Ia masuk ke kamarnya dan bersiap-siap.

@kyumin’s room

“Semalam pulang jam berapa kyu?” Tanya sungmin sambil memasukkan beberapa baju ke kopernya,

“Eh? Jam…12…mungkin…”

“Memang dari mana? Sampai larut malam begitu…eh! Bibirmu kenapa?”

“Ah? A..aniyo…kemarin kejedot dasbor hyung” elaku kyuhyun sambil berusaha menutupi tanda merah itu. Tapi sungmin malah terkekeh geli, “ahahaa…aku mengerti kyu…ckckck~ tidak biasanya kau begini” ujar Sungmin. Kyuhyun hanya diam kesal mengingat kejadian semalam bersama, rin rin…

***

Flashback, last night..

Kamis, malam sebelum keberangkatan super junior ke jepang…

“hyung aku keluar dulu” kyuhyun mengambil kunci mobil dan jaketnya,

“jangan pulang larut malam, besok kita berangkat lagi” ucap sungmin mengingatkan, kyuhyun hanya mengangguk pelan lalu keluar dorm. Kini suasana dorm lebih sepi dari biasanya. Semua member memilih untuk menyendiri di kamar masing-masing setelah mengantar kepergian member tersayang mereka, heechul yang tadi siang sudah masuk ke kamp untuk training selama 1 bulan.

Kyuhyun melaju mobilnya dengan kecepatan cukup tinggi. Suasana hatinya sedang tidak begitu baik. Antara sedih dan marah.

Tak lama kemudian sampailah ia disebuah rumah yang sudah sepi, hanya cahaya lampu dari salah satu kamar yang masih menyala terang. Kyuhyun turun dari mobilnya dan langsung mengeluarkan iPhone dari saku jeansnya,

Dddrrrttt!!!

“yeobseyo?”

“begadang lagi kau?”

“eh? Kau…”

‘kau tidak mau kekasihmu yang tampan in mati kedinginan disini kan?”

“a..aish! chakkaman, aku kebawah” KLIK! Kyuhyun mengambil bungkusan minuman yang tadinya di beli untuk merayakan farewell party heechul, tapi tidak jadi dilaksanakan.

Krek!

“masuklah…tumben sekali malam-malam kesini…”

“…aku bosan, lagian kan besok aku akan pergi, kau pasti akan rindu padaku” ucap kyuhyun cuek dan langsung merebahkan tubuhnya di sofa depan tv,

“yayayaa…terserah apa katamu, eh! Itu apa?”

“soju, kalau mau minumlah…eh, tapi kau tidak bisa minum ya…” ucap kyuhyun. Rin rin pun duduk di sampingnya. Keduanya saling terdiam. Banyak hal yang ingin rin rin tanyakan, terutama mengenai heechul yang kepergiannya tidak di antar oleh member super junior.

“emm…aku minum ya!” ucap rin rin dan langsung mengambil 1 botol soju, “ya! Kau tidak bisa minum alkohol rin-ah” kyuhyun langsung menyambar soju dari tangan rin rin,

“Cuma sedikit doang, sini…” ia rebut lagi, dan akhirnya kyuhyun pasrah dan ikut mengambil soju yanglain dan langsung meneguknya hingga habis.

Dengan sedikit ragu ia minum sedikit dan… “rasanya enak…”

“memang enak” kyuhyun mengambil lagi soju yang belum terbuka dan kembali meminumnya hingga habis, “ya~ jangan minum banyak-banyak, nanti kau harus menyetir lagi kyu” peringat rin rin, tapi ia tidak peduli dan terus meminumnya.

Beberapa menit kemudian…

“hik…hik..ya~ ayooo tambah..hik lagi~~’ rancau kyuhyun mulai mabuk dan masih meneguk botol soju yang ke-5.

“aish! Tuh kan kau sudah mabuk! Sini botolnya!’ rin rin berusaha merebutnya dari tangan kyuhyun tapi kyuhyun terus menjauh kannya, hingga..

Bruk! “ya~” refleks kyuhyun langsung memeluk rin rin yang tidak sengaja jatuh di atas tubuhnya, “…kyu…lepasin!”

“mi..mianhae…” kyu melepas pelukannya dan kembali duduk. “………30 hari itu sebentar kan?” ucapnya lagi,

“hmm…” kyuhyun merebahkan kepalanya di bahu rin rin, berusaha untuk mabuk pun ia tidak bisa. Rin rin paham perasaannya, kyuhyun merasa sangat kehilangan kakak yang akhir-akhir ini sangat dekat dengannya. Kepergian heechul saja sudah berat, apalagi jika nanti leeteuk pergi. Itulah yang kyuhyun takutkan dan ia ingin memperlambat waktu.

Tes…

tetesan air jatuh di lengan rin rin. Kyuhyun menangis.

Rin rin tersenyum kecut. Ini kali pertamanya ia melihat langsung kyuhyun menangis. Ia usap pipi kyuhyun lembut dan tangan yang satunya menepuk pelan punggung tangan kyuhyun yang ada di atas pahanya, “menangislah jika kau ingin menangis…meski itu didepan pacarmu sendiri…” ucap rin rin pelan. Kyuhyun hanya diam. Hanya isakan kecil yang terdengar.

5 menit kemudian…

“huuuaahhh…” kyuhyun menghapus air matanya, perasaannya sudah sedikit lega setelah menangis sebentar tadi. “gomawo…”

“gwenchana…harusnya memang aku kan tempat menampung keluh kesahmu?” ucap rin rin bijak, kyuhyun hanya terkekeh pelan dan mengacak rambut rin rin pelan. “udah! Heechul oppa tidak mau mellihat kita menangis kan? Kita harus selalu tersenyum, ia akan kembali lagi dan jika saat itu datang nanti, ia kan jadi yang lebih baik lag…hmmpp” ucapan rin rin terputus dengan kecupan kyuhyun yang mendarat di bibirnya.

Ia sedikit kaget dengan perlakukan kyuhyun yang tiba-tiba, tapi bibirnya ini refleks mengikuti gerakan bibir kyuhyun. Ia sambut ciuman kyuhyun. Tangannya ia letakkan di leher putih kyuhyun dan tangan kyuhyun meraih pinggul rin rin. “euhmm…”

Bak terbawa suasana, ciuman mereka pun makin panas. Kyuhyun menghisap bibir rin rin kuat hingga memerah. Tangan rin rin beralih ke bahu kyuhyun dan meremasnya. Ini kali pertamanya mereka melakukan french kiss.

“uhmm…k..kyuhmmpp” sadar kini dirinya sudah ditindih kyuhyun, rin rin berusaha mendorong bahu kyuhyun untuk menghentikan aksinya, “hmmppff!! AWWWW!!!”

Tak berhasil, ia gigit bibir kyuhyun hingga akhirnya ia sadar. “aish! Sakit rin-ah!” ujarnya sambil memegang sudut bibirnya yang sakit,

“yak! Kau itu mabuk! Jangan sampai nanti kelewatan! Sudah sana pulang!” ujar rin rin kesal namun wajahnya memerah, semerah bibirnya.

“…mi…mianhae…ya sudah! Aku pulang” tanpa berani melihat rin rin ia ambil kunci mobil yang ada di meja dan beranjak pergi. “a..aish! yaa~ cho kyuhyun!” rin rin menyusulnya dari belakang.

“wae?! Kau menyuruhku pulang kan?” ujar kyuhyun kesal,

“y…yaa bukannya gitu…ya sudah, istirahatlah yang cukup dan semoga sukses konsernya besok…” ucap rin rin dan..chu~ ia kecup bibir kyuhyun, terutama bekas gigitannya tadi, “sakit ya?”

“hmm…menurutmu? tapi kalau kau tidak melakukannya, mungkin aku sudah berbuat lebih, hehee…tidurlah dan hati-hati, kalau ada apa-apa hubungi aku…” wanti-wanti kyuhyun karena kini rin rin hanya sendirian di rumah.

“arra~ pulang sana, hati-hati ya…”

Flashback end

***

Selama perjalanan kyuhyun terus menutupi bibirnya, “udah, nanti di make up aja” ucap donghae,

“tumben ya rin rin mainnya kasar” celetuk eunhyuk,

“yak! Dibilang kebentok pintu!” elak kyuhyun

“eh? Pintu atau dasbor kyu? Bukannya tadi kau bilang kebentok dasbor mobil?” sahut sungmin, yang membuat semua mata tertuju pada kyuhyun,

“CIEEEEEE~ AHAHAA RIN RIN MAINNYA KASAR!” seru semua hyungnya yang tertawa geli,

“aish! Semua gara-gara kau rin rin!” ujar kyuhyun kesal dan menutup wajahnya dengan jaket eunhyuk.

The end !

Hahaaa, gak jelas banget yaaa… nii ide muncul begitu aja pas liat fan pic pas di bandara tadi, tapi bibir kyu ditutupin mulu, awkawkawkk.. jadilah mini ff ini,, first time rinkyu french kiss *kecuali pas nc* awkawkawkawkk…

55 thoughts on “[Mini FF] Because You !! (>///<)

  1. yah, kiraen kyu mabok udara, ternyata ulah rinrin ya, hahaha kualat seh kau kyu (?)
    hahaha rinrin iiihhh maennya udh bisa kasar (?) tapi seruuuuuu lho…

  2. ckck, tumben bgt mlah eon, mungkin pngaruh soju kali mkenya evil couple brubah jd ky gtu maen kisseu2an… Haha
    Lucu bgt dah… Hahale brubah jd ky gtu maen kisseu2an… Haha
    Lucu bgt dah… Haha

  3. ecolier berkata:

    omona kyu~
    jadi tu bibir kejedot dasbor , pintu , apa bibirnya rinrin (?)
    kekeke~
    kocak bacanya senyumsenyum sendiri kaya
    orang stress ><

  4. choi minhee / 4biaKYU berkata:

    aq suka FF yg ringan gini chingu ..
    gak main emosi tapi bikin senyum2 sendiri .. hiiii
    hyungdeul memperkeruh kyuhyun deh ..
    tatian ^^

  5. EunRis berkata:

    MUEHEHHEHEHEHEHHE😄

    baca FF ni jadi kayak orang gila…….. ketawa2 sendiri

    bayangin mukanya si evil Kyu kalau lagi malu >///< huhuuhu

    ceritanya keren, bahasanya juga indah,, bacaan ringan tapi menarik banget ,,,
    like this FFlah ^^

  6. Huaaaaa >//<
    Ckck onni nih ya main gigit aja~ kan kalo ga digigit bisa lanjut (lho?) XP
    Emang enak kyu digodain, gantian ya jgn bisanya godain org mulu haha *evil

  7. uwahahahahaaha…. lucu bgt deh,
    kyuu,, kyupta hahaa, gugup bgt ya d dpn hyungny gra digigit hehee, smpe ga konsisten alesanny kejedot pintu apa kejedot dashboard hahaha , seneng liat kyu di bullybully🙂

  8. Occie_EVilHyuk berkata:

    ommo~
    Rinrin maen’a ya,ckckck
    *pha seh*

    Hahaha~
    Seneng deh lyat kyu dktwa’n sma oppadeul,
    Puas, puas,
    *evil laught*

  9. chokyunnie berkata:

    hahaha.. makanya kyu jgn hang over dlu,, d gigit kan jadinya😀
    hahaha malah d bully hyung2’a kan kyu
    oia fyi chingu, dlu acc ak dsni nama’a akyunnie *klogaksalah
    tp krna tuhh wp jrang d buka jd lupa pw’a
    n skrg bginilah, aku hadir dgn acc yh baruu🙂

  10. HalcaliGaemKyu berkata:

    hahahahahaaaa.. aduh sampe geli. klo bukan udh malem nih, aku pasti udh ketawa ngakak hahahaaaaa… dasbor atau pintu kyu??? kekekeeeee….
    lucu bgt
    envy envy envy eonni.. ayo bikin lg yang makin bikin envy kekeke..
    daebak bgt

  11. HalcaliGaemKyu berkata:

    hhahahahaaaaa.. aigo.. geli bgt. kepentok stir mobil kali kyu wkwkwk…
    setidaknya semuanya tdk berlanjut kkkk~
    eonni ff mu selalu keren ==d
    gumawo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s