[ PG15] Get Married ~part 5~

Notes : font hitam author POV, merah rin rin POV dan biru kyuhyunPOV Oke?🙂

This night is blessing the day that we met.
The moon is out in the sky and the stars are smiling.
I wish that your smile won’t be erased as I pray
for these happy days to always continue

1 minggu sebelum pernikahan…

Drap! Drap! Drap!

“Ayo rin rin! Masih harus turun 5 kg lagi !” Ucapnya dengan yakin. Setelah insiden gaun pengantin yang gak muat, rin rin langsung melakukan diet ketat. Ia ikuti anjuran diet dari shindong, yakni hanya memakan daging dan salad perharinya.

“Huaahhh…hhh…hhh…” Kelelahan, ia duduk di bangku taman, dekat lokasi ia lari pagi. Keringat bercucuran deras dari tubuhnya. “Hhh…sial! Karena memikirkan persiapan nikah ini aku sampai stress dan tidak bisa mengontrol pola makanku! gaun pun tidak muat!” Gerutunya kesal pada diri sendiri. Setelah merasa tenaganya sudah kembali ia beranjak pulang ke rumahnya.

“Aku pulang…”

“Makan rin” ujar ibu rin rin. Ia langsung ke meja makan melihat hidangan sarapan pagi ini yang sangat menggiurkan. “Ayo makan…”

“Eomma, aku kan lagi diet, salad yang aku minta mana?”

“Makan saladnya kan bisa nanti, sarapan harus yang bergizi rin” ujar ayahnya memperingati,

“Appa~”

“Udaah, nanti eomma siapin, kamu mandi dulu sana” ujar ibunya menengahi. Dengan lesu rin rin kembali ke kamarnya.

***

@ gym

“Eonni sini!” Ujar rin rin yang tengah sibuk bermain dengan alat pengecil perut. Ia sengaja minta di temani hee rin untuk nge-gym. “Tadi hae maksa minta ikut!”

“Trus? Kau larang kan eon? Kau menyuruhnya untuk gak bilang ke kyuhyun kan?” Ujar rin rin khawatir,

“Enggak…rahasia dijamin kok! Udah turun berapa kilo rin?”

“Baru 2, harus turunin 5 kilo lagi eon…”

“Jangan terlalu dipaksakan, nanti kau sakit…seminggu lagi loh rin” hee rin memperingati,

“Arra~ tapi memang harus”

“Kan bisa digedein dikit gaunnya…”

“Tetep aja eon, aku…gamau dia lihat tubuhku yang gemuk…”

“Hahahaa…dasar kau ini! Memang bagus sih pemikiranmu, tapi…setelah menikah ya, suami mu harus menerimamu apa adanya! Lagi pula tubuhmu gak gemuk-gemuk amat rin!”

“Tetep aja judulnya tuh gaun gak muat!” Gerutunya kesal dan makin menambah berat beban alat tersebut.

***

Malam harinya, saat rin rin baru saja pulang dari kantor.  ia lihat sedan hitam sudah terparkir di depan rumahnya. “Kyuhyun? Semoga eomma gak cerita mengenai insiden gaun itu!” (‾ʃƪ‾)

Baru saja ia mau membuka pintu gelak tawa terdengar dari dalam…

“Hahaa…yang benar ahjumma?”

“Benar kyu, malam-malam dia itu langsung teriak gaunnya gak muat!” Ujar ibu kyuhyun.

Seketikan rin rin langsung diam, tidak berani masuk. Wajahnya merah bak kepiting rebus. “Aish! Eomma ember!” Gerutunya kesal. Ia urungkan niatnya untuk masuk ke dalam dan keluar lagi, duduk di bangku taman dekat rumahnya.

“Huuuffftt~” ia menghela nafas berat sambil mencubit pelan lipatan di perutnya. “…5 kilo lagi…” Lirihnya. Ia pejamkan matanya dan merapatkan jaket, udara semakin dingin, karena sudah memasuki musim dingin.

“Ya~ mau sampai kapan kau duduk disitu?” Celetuk kyuhyun yang berjalan ke arahnya,

“K…kau…kau tahu dari mana…”

“Kenapa tadi gak jadi masuk? Malu karena cerita eomma mu?”

“Ya! Gadis manapun akan malu jika kekasihnya tahu masalah berat badannya! Apalagi jika sebentar lagi mau menikah!” Gerutu rin rin kesal. Kyuhyun hanya tersenyum kecil dan duduk disampingnya.

“Arra~ tapi kenapa juga harus diet menyiksa gitu sih?”

“Y…ya habis…supaya tubuhku kembali normal…”

“Kan bisa gaunnya di besarin…”

“Ya tapi…tetap aja!”

“Tetap kenapa?”

“Aish! Susah menjelaskannya padamu! Kau kan lelaki, tidak akan bisa mengerti perasaan wanita!” Ujar rin rin,

“Yah, terserahmu lah, tapi jangan sampai kau jatuh sakit nantinya!” Ucap kyuhyun, rin rin hanya diam menunduk, ia rangkul rin rin menaruh wajah rin rin di bahunya. “…jangan pernah takut aku akan ilfeel atau apalah…karena aku menikahimu bukan semata ingin memenuhi kebutuhan jasmani, tapi lebih ke kebutuhan rohani…” Jelas kyuhyun, rin rin mengangkat wajahnya dan melihat kyuhyun dengan penuh tanda tanya,

“Maksudnya?”

“A…aish! Kau tanya sendiri pada ahjumma! Sudah! Ayo pulang” ujar kyuhyun kesal, dan menarik tangan rin rin.

“Ya~ apa maksudnya, kenapa bawa jasmani dan rohani? Itu seperti pelajaran di sekolah dulu…” Rin rin makin bingung,

“Buka lagi buku sekolahmu, dan cari artinya!” Gerutu kyuhyun kesal.

“Yaa~ kenapa kau jadi marah?!”

***

H-3

“eomma~ lulurnya udah kering nih” ujar rin rin sedikit berteriak dari dalam kamarnya. Seharian ini ia tidak keluar kamar demi perawatan tradisional dari ibunya. Dia seperti dipingit, sebelum menikah.

“ra~ pakaikan lagi lulurnya tuh” sahut ibu rin rin dari dalam dapur, rara yang sedari tadi masih asik bertwitter ria, dengan malas beranjak ke kamar kakaknya, “mana lulurnya eon?”

“pake lagi?!”

“disuruh eomma…mana?”

“ada di kamar mandi…” ujarnya, ra ra masuk ke dalam kamar mandi dan keluar lagi sambil membawa mangkuk kecil yang di dalamnya sudah terisi lulur cair.

Krek!

“nanti diminum ya rin” ucap ibunya yang baru masuk ke kamarnya dan ikut membantu rara memakaikan lulur di tubuh rin rin.

“apaan tuh ma?”

“jamu, bagus buat tubuhmu…”

“pahit?”

“sedikit, itu juga ada air ginseng…harus diminum”

“aigo~ sampai kapan aku harus diginiin terus?” ujarnya bosan.

“sampai besok, ini kan juga buat nanti malam pertama mu rin”

“m…mwo?!”

“hihii…gak usah kaget gitu sih eon…” celetuk ra ra,

“ish! Ra, tolong tambahin lagi lulurnya yang ada di kamar eomma ya” perintah ibunya,

“arra~”

Blam!

“…rin…kata orang, seorang gadis baru bisa disebut seorang ibu, jika ia berhasil melewatkan 3 hal…”

“3 hal?”

“yang pertama haid, kedua…berhasil melewatkan malam pertama dan yang ketiga melahirkan…” ucap ibu rin rin sambil masih mengolesi lulur ditubuh anaknya. Rin rin hanya diam mendengarkan seksama ucapan ibunya, meski ia masih bingung, apa maksud dari pernyataan itu.

“eomma hanya bisa memberi sedikit masukan atau pelajaran untuk bekal kamu nanti…setelah menikah, kau akan sepenuhnya menjadi milik suami mu, kau adalah tanggung jawabnya, turuti semua perintahnya dan larangannya, karena dia adalah pemimpin keluarga mu… layani dia sebaik mungkin…”

“stop! Kalau eomma mau bahas tentang malam pertama, lebih baik pindah ke topic lain” potong rin rin,

“waeyo?! Justru itu yang paling penting rin! Sejak dulu, setiap ada yang mau menikah seorang ibu wajib memberi wejangan pada anak gadisnya…kau akan menjadi seorang istri rin…istri yang akan melayani suami di mana pun, termasuk di ranjang…dan itu paling penting..” jelas ibu rin rin,

“iyaa…aku tahu eomma, tapi please…aku…aku belum siap untuk itu” lirih rin rin,

“Yaa, terserah…tapi jangan salahkan eomma kalau nantinya suami mu bakal bosan” ujarnya,

“Eomma~”

Krek! “Annyeong~” chaerim, adik dari ayah rin rin sudah berada di depan pintu sambil membawa tas yang cukup berat,

“Aunty…”

“Chaerim-ah, terusin ini dulu ya, aku mau siapin air bilasnya” ujar ibu rin rin dan keluar kamar.

“Ne…Aigo~ keponakanku sudah mau menikah saja” ujarnya sambil duduk di pinggir kasur rin rin,

“Mana pesananku?” Rajuknya,

“Aish! Kau tidak boleh minum kopi! Kalau mau menikah, banyak2lah minum air putih! Nih! Aunty bawain” ujarnya sambil mengeluarkan botol air minum 1 liter,

“Mwoya?!”

“Ah~ satu lagi, ini barang yang wajib kau baca!” Ujarnya lagi dan mengeluarkan buku setebal 5cm dengan judul…

“KAMASUTRA?! Yaakk!! Are you insane?!”

“Aish! Aku ini masih tante mu rin-ah!” Gerutunya kesal, karna dibilang gila. (¬_¬”)

“Abis! Kau mau meracuni otak ku yang masih suci ini?!” Ujar rin rin kesal,

“Yayayaa!! Kau mau menikah, dan ini sudah saatnya kau tahu apa yang harus kau lakukan untuk membahagiakan suami” jelasnya, ia ambil buku tersebut dan membukanya,

“Aunty~”

“Shut! Tenang aja, relax, biasanya nanti juga berjalan alami rin… Meskipun kamu tidak pernah melihat hal ‘itu’, tapi jika saatnya datang, anggota tubuhmu secara alami pun akan bergerak sendiri, ada hormon…”

“STOP! Jangan dilanjutin!”

“Yaakk!”

“Aunty bilang bakal jalan secara alami kan? Yaudah, brarti gak usah pake diajarin!” Ujarnya makin gemas dengan tingkah tante tersayangnya ini.

“Meski alami, tapi kamu gak tau kan musti pake gaya yang mana?”

“Y…yaaa~”

“Nih! Kalo ini, gaya yang normal, yg biasa dipakai banyak pasangan…” Tunjuknya di halaman pertama,

“Kyaa!! Aunty!!” Refleks ia langsung menutup mata. Bukannya ia tidak ingin tahu, tapi ia terlalu malu jika harus melakukan hal ‘itu’ nantinya dengan kyuhyun.

***

H-1

“pelan-pelan ma resletinginnya” ujar rin rin ketar-ketir saat kembali mencoba gaun yang sudah dibesarkan sedkit,

“iya~ nah! Pas rin-ah!” ujar ibunya saat berhasil membantu memakaikan gaun rin rin,

“fiuuuuuhhhh….” Ia menghela nafas lega dan mengendurkan kembali perutnya yang sempat ia tahan karena takut gaun itu masih belum muat,

“berlebihan kau…udah ganti lagi, nanti kotor gaunnya” ujar ibu rin rin lalu keluar kamarnya. Rin rin kembali berkaca sambil memutar tubuhnya. Senyuman pun menghiasi wajahnya, “1 hari lagi ya…” ucapnya pelan.

Ia lepas lagi gaun itu dan kembali menggatungnya di pojok kamar. Masih hanya dengan memakai undies, ia kembali berkaca. Lipatan di perutnya sudah tidak terlihat, tapi… “oh my god…should we do that?! Aku belum siap tuhan~” ujarnya lagi, memikirkan saat malam pertama mereka nanti, menjadi hal yang paling menakutkan bagi rin rin saat ini. Ia pakai kembali bajunya dan duduk di pinggir kasur, murung.

Matanya melirik buku tebal pemberian chaerim kemarin yang masih berada dalam tempat sampah kamarnya. “ck! Apa aku harus mempelajarinya?!” ujarnya pada diri sendiri. Ia pun berjalan kesana dan mengambil buku tersebut, mulai membukanya dari halaman pertama.

“hiiiyyy!! Menggelikan!” ujarnya samai merinding dan kembali memasukkanya ke tempat sampah.

***

The Day

“nah, selesai…aigo~ cantiknya…bukan kau yang beruntung, tapi kyuhyun yang beruntung mendapatkan kau rin-sshi” puji seera, setelah memakaikan make up pada rin rin.

“ah~ kau berlebihan seera-sshi…” ujarnya, merendah. Ia lihat lagi dirinya di depan kaca. Make up yang tipis dan natural serta gaun yang sudah jauh hari telah ia pilih dan siapkan, kini sudah terpasang di tubuhnya, cocok dan pas.

“rin?” ibu rin rin masuk ke dalam kamar di salah satu hotel yang jadi tempat resepsi pernikahan,

“ne eomma?”

“sudah siap?”

“hmm…”

“rin-sshi, aku keluar ya, memastikan semuanya lagi” pamit seera,

“ne, kamsahamnda seera-sshi” balas rin rin, seera pun meninggalkan rin rin dengan ibunya. “otthe eomma?” Tanyanya, ibu rin rin tersenyum sambil memandang lekat anak gadisnya, “ipputa…”

“eomma…” rin rin langsung memeluk ibunya erat, dan berusaha menahan air matanya, “jadilah istri dan ibu yang baik nantinya rin-ah…”

“ne eomma…”

“sudah, kyuhyun dan keluarganya sudah menunggu, appa juga menunggu diluar, ayo” ujar ibu rin rin melepas pelukannya dan menuntun rin rin keluar.

Di depan pintu altar…

“siap rin-ah…” ujar ayah rin rin,

“…ne…appa…” ujarnya dan mengalungkan tangannya di lengan ayahnya. Pintu altar pun terbuka. Semua mata pun tertuju pada rin rin, terutama kyuhyun yang melihat perubahan drastis calon isterinya itu. Rin rin pun tak kuasa menahan senyum bahagianya dan melangkah pasti ke depan altar, menghampiri kyuhyun yang sudah berdiri gagah dengan tuxedo putih pilihan rin rin.

“kyuhyun-ah, kuserahkan putriku, jaga dia baik-baik” pesan ayah rin rin saat menyerahkan tangan rin rin pada kyuhyun, “ne…abeonim…” balasnya yakin,

Setelah semua hadirin kembali duduk dan pendeta pun mulai membuka acara pernikahan ini.

“cho kyuhyun, bersediakah kau menerima park rin rin dalam susah dan senang sebagai istrimu dan menemaninya hingga akhir hayat?”

“ne…aku bersedia” ucap kyuhyun mantap,

“park rin rin, bersediakah kau menerima cho kyuhyun dalam susah dan senang sebagai suamimu dan menemaninya hingga akhir hayat?”

“ne…aku bersedia bapa” balas rin rin.

“ku sahkan kalian menjadi sepasang suami istri…” putus pendeta dan diakhiri dengan tepuk meriah dari seluruh tamu undangan yang hadir.

“kyuhyun-sshi, dipersilahkan mencium istri anda” ujar pendeta, kyuhyun membuka penutup kepala rin rin, memandangnya cukup lama dan mengecup lembut bibir rin rin. “saranghae” bisiknya setelah melepas ciumannya pada rin rin yang membuat wajah rin rin makin memerah, jarang kyuhyun mengucapkan kata itu padanya.

“nado…suamiku…” balasnya,

“pasangkan cincinnya kyunnie” ucap ibu kyuhyun. Kyuhyun merogoh saku celananya dan mengeluarkan sekotak cincin yang menjadi awal dari terbongkarnya rencana pernikahannya dulu.

“jadi karena cincin ini?” ujar rin rin, kyuhyun hanya tersenyum kecil lalu menyematkan cicin di jemari rin rin, begitu pula sebaliknya, “hmm…pakai terus cincin dan kalung ini, kalau sampai kau lepas, mati kau!” ancam kyuhyun,

“aish! yak! ini hari pernikahan kita! Apa kau tidak bisa romantic sedikit hah?!” gerutu rin rin kesal,

“hei~ jadilah diriku apa adanya, yaa ini lah sifat asli suamimu park rin rin sayang…”

“yayaya! Mau sampai kalian beradu pendapat disana?! Saat menikah pun kalian tidak bisa akur!” celetuk ra ra, keduanya hanya bisa nyengir lebar, lalu menghampiri keluarga masing-masing, dan pesta pernikahan pun berjalan meriah

***

Malam harinya…

Rin rin yang sudah selesai mandi kini hanya bisa duduk di pinggir kasur, dengan tangannya yang terus bergetar gugup. “eomma…aku mau pergi dari sini sekarang juga…” lirihnya, berkali-kali ia minum air untuk menghilangkan gugupnya. Ia sungguh belum siap untuk melakukan ‘itu’ dengan suaminya.

Krek!

Kyuhyun masuk ke kamarnya, dilihat rin rin sekilas yang membelakanginya lalu beralih ke lemari baju, mengambil pakaian ganti lalu keluar lagi.

Blam!

“fiuuuuhhhh…” ujarnya sambil menghela nafas lega dan membaringkan tubuhnya di kasur empuk kyuhyun. “ah! Pura-pura tidur!” ujarnya, ia segera masuk kedalam selimut dan pura-pura tidur.

“haaahhhh…kenapa kami jadi canggung begini?!” aku keluar kamar dan segera masuk kamar mandi. Aku tahu dia juga pasti gugup, yah begitu pun denganku. Tapi setelah dapat wejangan dari eunhyuk dan donghae hyung, aku merasa lebih percaya diri, tapi kalau dianya masih grogi…mau jadi apa malam ini ?!

Aku sengaja mengulur waktu mandi. Setelah selesai, aku kembali ke kamar dan melihatnya malah sudah tidur sambil membelakangiku. Aku berbaring disampingnya. Sepi.

Dia masih membelakangiku, tapi apa yang harus aku perbuat?! Aarggghh! Aku paling benci suasana seperti ini! (⌣́_⌣̀)

Sret! Saat aku masih melihatnya, dia berbalik ke arahku, sepertinya sih sudah pulas. Ku pandang lekat wajahnya yang sudah terlelap. Jadi, ini rasanya menikah? Saat mau tidur dan bangun, kini sudah ada orang yang selalu menemanimu tidur. Tanganku bergerak menyingkirkan helaian rambut yang menutupi wajahnya, berpindah ke pipi chubby-nya, hidungnya yang mancung dan…bibirnya…

Ku dekatkan wajahku ke wajahnya, hingga jarak wajah kami sangat dekat, tapi saat aku hendak menciumnya, ia membuka matanya dan…

“KYAAA!!” DUAK!!

Reflex ia mendorong tubuhku, tapi malah tubuhnya yang jatuh ke bawah! Hahaha…

“yaa~ apa yang kau lakukan?!” gerutunya kesal,

“ahahhaaa…lagian kenapa kau kaget rin-ah?”

“habis wajahmu menyeramkan!”

“seram? Aish! ayo bangun” kuulurkan tanganku, ia kembali duduk di kasurku, “apa kau lupa sekarang kau sudah menikah huh?” ucapku lagi,

“y..yaa kan butuh penyesuaian!” ujarnya sambil menunduk, malu.

“ya sudah, sekarang mau mulai darimana?” tanyaku, kami sama-sama duduk berhadapan. Dia mengangkat wajahnya dengan penuh tanda Tanya, “mulai?”

“iya…apa yang dilakukan orang yang sudah menikah di malam pertama mereka?” tanyaku terus terang, lebih baik begini dari pada harus malu-malu kucing seperti tadi,

“ma..malam pertama…”

“aha! Ayo lakukan” ujarku dan mendekatkan tubuhku padanya, “k..kyu…”

“waeyo rin?” tanyaku lembut dan makin mendekatkan diriku padanya, “a..aku…aku…hmmmppff!” segera ku cium bibirnya, meksi dia belum merespon. Kecupan-kecupan lembut yang kian panas, ia mulai mengikuti ciuman ini dan membalas ciumanku. Tangannya memegang erat kaosku, mungkin dia sangat gugup.

Kyuhyun terus mencium rin rin hingga kini posisi kyuhyun dengan sempurna (?) menindih rin rin. “euhmm..” rin rin terus meremas kaos kyuhyun hingga lecek masih ada rasa gugup dan malu jika kyuhyun nantinya melihat tubuhnya secara keseluruhan. Ia pun tidak tahu harus mulai darimana.

“hmmpff…aahhh…” kyuhyun melepas ciumannya, basah dan merah. “k..kyu…”

“lanjut?”

“a..aku…” rin rin kembali menahan bahu kyuhyun, “waeyo?”

“pelan-pelan ya…” pintanya memelas, kyuhyun hanya tersenyum kecil, ia kembali mendekatkan wajahnya, berniat untuk kembali mencium rin rin tapi…

“aduh!”

“wae kyu?”

“a….ahni…perutku sakit” ujarnya, menunda aksinya dan beralih memegang perutnya yang tiba-tiba sakit, “aduhh…kenapa lagi nih perut?!”

“kau salah makan kali…”

“salah makan gimana? Orang tadi gak makan banyak juga…aduhh!! Sebentar rin-ah” ujarnya dan langsung keluar kamar.

10 menit kemudian…

“haahhh…ayo lanjut lagi!” uajrnya setelah kembali dari ‘aktifitasnya’

“benar udah gak apa-apa?” Tanya rin rin, berusaha mengulur waktu,

“iya…hmm, sampai diman…aish! kenapa mules lagi sih!” gerutunya lagi yang baru saja duduk, merasakan lagi perutnya yang melilit, “mules lagi?!”

“n…ne…chakkaman…” ujarnya dan balik lagi ke kamar mandi.

Dan setelah 4 kali bolak-balik kamar mandi…

Brak! “haaaahhhhhh…” kyuhyun langsung merebahkan tubuhnya di kasur, lelah.

“kau benar salah makan kali kyu” ujar rin rin, khawatir, ia usap keringat di kening suaminya itu. “hhh..mollayo…”

“ya sudah…kau tidur saja, aku buatkan teh tawar ya…” ujar rin rin dan beranjak ke luar kamar. Baru saja rin rink e dapur, kyuhyun sudha balik lagi masuk ke kamar mandi. Bersamaan dengan itu eunhyuk yang masuk ke dorm kyuhyun dengan tergesa-gesa,

“rin-ah! Kyuhyun dimana?” tanyanya panic,

“di kamar mandi, waeyo oppa?”

“aish! aku salah kasih obat!”

“mwo?! Obat?! Jadi oppa yang bikin kyuhyun mules-mules?!” ujar rin rin kesal,

“y..ya bukan gitu…tapi…”

Krek!

“ah! Kyunnie”

“yak! hyung, kau kasih aku obat apa?!” gerutunya yang juga ikut kesal, kyuhyun duduk di sofa, benar-benar lelah.

“hehe…tadi yang kau minum itu…obat pencuci perut, harusnya aku kasih ini…” ujarnya dengan watados,

“MWOYA?!” seru kyuhyun kesal, “aish! kau ini hyung!” ujarnya makin kesal,

“mianhae kyu, ini, kau minum lagi ya…rin-ah, selamat melanjutkan malam pertama kalian~” ujar eunhyuk yang langsung kabur, takut diterkam oleh dua pasangan evil ini. Rin rin berbalik memandang kesal kyuhyun, ia duduk di sampingnya dan menyerahkan teh yang sudah ia buat, “nih minum…”

“gomawo…” lirih kyuhyun, rin rin mengambil obat dari genggaman kyuhyun, “obat apa ini?”

“molla, mereka yang menyuruhku untuk meminumnya, tapi malah salah kasih obat…”

“ck! Udah, tidur sana…” ujar rin rin kesal dan mengajak kyuhyun masuk ke kamar. Ia selimuti kyuhyun yang memang sudah benar-benar lemas, “tidurlah…”

“mianhae rin-ah…” lirih kyuhyun, ia tarik rin rin dalam pelukannya, “…gwencahana…apa masih sakit?” Tanya rin rin dengan nada lebih lembut.

“sudah lumayan…” kyuhyun mulai memejamkan matanya dan makin mengeratkan pelukan rin rin. Dalam pelukan kyuhyun jantung rin rin kembali berdetak kencang, namu disisi lain ia merasa nyaman dengan pelukan ini. “…kau tau, ada 1 lagu yang sejak dulu ingin aku nyanyikan…” Ucap kyuhyun masih dengan mata terpejam. Rin rin mendongakkan wajahnya, melihat wajah kyuhyun,

“Lagu apa?”

“Believe…ada pada album pertama super junior…”

“Lalu?” Kyuhyun membuka matanya, dan sedikit mengendorkan pelukannya, “demi merayakan datangnya penghuni baru di kamar ini, akan kunyanyikan lagu itu…”

“Ish! Penghuni baru?”

“Keurom, dengan status baru, istriku…” Ujar kyuhyun, ia pun mulai menyanyikan lagi believe…

Uriga mannage doen narul chugboghanun ee bamun
Hanulen dari pyo-igo byoldurun misojijyo
Gudeui misoga jiwojiji anhgil baleyo
Onjena haengbokhan nalduri gyesog doegil bilmyo
Honja jisenun bamun na gudega jakku to olla
Gudeyege jonhwarul golo tujongul burinda hedo
Sashil naui maumun guronge anirangol
Algoinayo da algodo morunche hanun gongayo

***

Keesokan harinya, setelah gagalnya malam pertama rin rin, kini beberapa dari istri suju lainnya tengah berkumpul di dorm kyuhyun, niatnya mau menanyakan bagaimana suksesnya malam pertama rin rin tapi yang ada malah…

“rin-ah, jeongmal mianhae…aku benar-benar tidak tahu kalau si bocah itu bakal kasih obat pencuci perut” ujar seungmi, istri eunhyuk,

“tapi sebenarnya eonni tahu kalau kyuhyun itu bakal dikasih obat perangsang kan?!” gerutu rin rin kesal,

“ehehhee…yaa begitulah, tapi tadi malam kalian benar-benar belum melakukannya?” Tanya seungmi,

“iya rin-ah, kalian belum?” sahut hee rin,

“belum…orang dia sampai kelelahan gitu…tapi untunglah” ujarnya yang malah senang,

“yak! kok untung sih?!” ucap taeyun,

“aku…belum siap eonni…aku takut” ujar rin rin murung,

“aigo~ awalnya aku juga begitu kok eon, yaa bayangin aja tubuh siwon oppa yang besar gitu, tapi…aku malah ketagihan, abis siwon oppa mainnya lembut sih..hihiii” ujar ri rin,

“hiiyyy! Menggelikan!” rin rin merinding sendiri, “hahaha…kita sih gak bakal ngajarin, biar kau sendiri yang akan tahu…semua akan berjalan alami rin” ucap hee rin bijak,

“hu’uh, sepertinya aku salah tempat bergabung disini” celetuk soo hyo,

“makanya cepat menikah hyo!” ujar seungmi,

“sirreo! Masih terlalu muda eonni” tolak hyo,

“menikah itu enak hyo, yak an rin-ah?” timpal taeyun,

“ih! Aku belum merasakan enaknya menikah ya!”

***

Mungkin ini baru awal dari banyaknya kejutan di hidup rin rin setelah menikah. Masih banyak kejutan-kejutan yang akan ia dapatkan nantinya.

Sambil menunggu kyuhyun pulang, layaknya seorang istri yang baik ia bereskan seluruh dorm. Rin rin masih mengambil cuti pekerjaannya, tapi tidak dengan kyuhyun yang masih harus melanjutkan promo album solonya.

“haahh! Lelah juga…selama ini mana pernah aku beres-beres rumah…” ujarnya, ia berbaring di sofa. Hari sudah sore dan sepertinya kyuhyun akan pulang larut malam.

Pukul 8 malam…

Krek! “aku pulang…” ujar kyuhyun yang baru saja tiba. Seluruh lampu masih gelap. “kemana dia?” ucapnya, ia nyalakan lampu dan melihat rin rin ketiduran di sofa.

20 menit kemudian…

“aigo~ sepertinya pulas sekali” ujar kyuhyun, setelah ia membersihkan diri, ia angkat rin rin dan memindahkannya ke dalam kamar mereka…

“hoaaahmm…” rin rin menggeliat pelan di gendongan kyuhyun hingga ia pun sadar tubuhnya tengah diayun-ayunkan (?)

“euhmm…k..kyu?! Kyaa!”

Bruk! Akibat rin rin yang mau bangun kaki kyuhyun langsung terpeleset dan jatuh ke tempat tidur dengan posisi kyuhyun yang di atasnya,

DEG! Kedua mata mereka saling berpandangan dan jantung rin rin berdetak kencang, “k..kyu…”

“…kalau sekarang, bolehkah aku melakukannya?” ucapnya meminta izin, rin rin diam sejenak lalu akhirnya mengangguk pelan, wajah kyuhyun kian mendekat dan mengecup bibir rin rin lembut. Rin rin menyambut bibir kyuhyun dan mengikuti gerakan bibirnya. Tangannya beralih memegang leher kyuhyun dengan sedikit meremas rambut coklatnya yang sedikit basah karena habis mandi.

“euhm…uhmm…” tangan kyuhyun mulai berjalan menyusuri punggung rin rin,masuk menyelusup ke dalam tank top dan menghampiri kedua buah dada rin rin, berusaha melepasnya dari kurungan dan… “stophh…hhh…”

“w..wae?”

“b…biar aku yang lepas bajunya…” ucap rin rin pelan sambil bersemu merah. Kyuhyun pun bangkit, “aku…ambil minum dulu” ucapnya dan keluar kamar…

Blam!

***

Kyaaaa!! Ottokhae?! Щ(ºДºщ)

Sampai kapan pun aku tidak akan pernah siap!! Tapi, mau sampai kapan juga -membiarkannya? Tatapan matanya tadi sepertinya sangat menginginkannya.

Ku lihat ke kaca dan merapikan sedikit tatanan rambutku. Ku lepas kunciran dan mulai…membuka semua baju yang melekat di tubuhku hingga benar-benar polos. Aku kembali masuk ke dalam selimut, menutupi tubuhku hingga sampai dada. “huuuft~ tuhan…semoga kali ini berhasil” ucapku pelan sambil mengatupkan kedua telapak tanganku. (‾ʃƪ‾)

Aish! kenapa jadi gugup?! Yah, ku akui ini memang kali pertamanya. Selama ini aku tidak pernah menonton hal tersebut meski sudah di paksa nonton oleh eunhyuk hyung, tapi…saat melihatnya terlelap tadi dan menciumnya…aku benar-benar ingin memilikinya. Yah, dia sudah resmi menjadi milikku secara status, tapi secara jasmani? Aku sama sekali belum pernah menyentuhnya, yaaa.. Kecuali cium dan peluk.

Glek! Ku minum air dalam 1 tegukan. Ku buka lagi lemari obat, menimang-nimang obat pemberian dari eunhyuk hyung, “apa aku harus pakai ini?” pikirku, huft~ apa ini akan sangat membantu? Entahlah…ku harap ini berhasil. Segera ku minum pil tersebut dan kembali mengetuk pintu kamarku sendiri,

“m…masuk” ucapnya pelan, ku buka pintu perlahan, ku lihat dia sudah duduk di ranjang dengan hanya selimut yang membaluti tubuhnya. Aku duduk di sebelahnya, langsung membuka kaos dan celanaku, hingga kini hanya boxer yang masih melekat.

“rin…” “kyu…” ucap kami bersamaan, ku tatap wajahnya yang sedikit takut dan gugup, “rin-ah…kau percaya padaku kan?” tanyaku, ia mengangguk pelan, “selama 5 tahun ini aku selalu mempercayaimu…” balasnya dengan senyum yang manis, tidak ada rin rin yang galak maupun tomboy dan cuek. Yang ada hanya gadis manis dan penurut, dia istriku.

Tubuhnya yang sangat putih terpampang jelas di depan mataku. Ku belai lembut pipi, leher hingga ke dada bidangnya. Tangannya menggenggam tanganku erat dan memandangku dengan tatapan teduh, membuatku nyaman, gugupku terasa hilang hingga aku memberanikan diri mengarahkan tangannya untuk membuka selimut ini. Ia mulai menariknya dan…

“Stop!!!” Ku tahan lagi tangannya,

“W…wae?”

“…janji gak bakal kasar kan?” Ucapku sambil memelas, tapi dia malah terkekeh pelan dan mengusap rambutku,

“Hehehe…aku tidak janji” ledeknya,

“Yaaa~”

“Hei, aku ini lemah lembut rin-ah…” Ucapnya sambil mengelus pipiku, lalu meraih daguku, mengecupnya lagi dengan lembut. Tangannya yang lain pun menarik selimutku, well, pesta baru dimulai…

Ku pejam mataku saat ia menarik selimut ini. Perlahan ia mendorongku hingga kini ia menindihku dengan sempurna. Bibirnya masih bertaut dengan bibirku, lembut dan basah.

Tangannya menelusuri tubuhku, mulai dari bahu, dada, perut hingga ke paha…

Lembut memang, hingga aku pun merasa nyaman dengan sentuhannya. Tapi mataku masih tidak berani menatapnya, aku masih terlalu malu. Jantung ini pun makin berdetak kencang saat bibirnya mulai hinggap di leherku, memberi gigitan-gigitan kecil yang membuatku mulai mendesah.

SKIP!!😄

in the morning…

 “euhmmm…” apa kesan setelah bercinta untuk pertama kali? SAKIT! Tubuhku remuk, apalagi di bagian vaginaku. Rasanya pinggul ini seperti mau patah, padahal hanya bermain satu ronde. Tubuhku tidak bisa bergerak karena dari semalam dia terus memelukku dari belakang. (˘_˘”)

Tapi aku bahagia, pria yang selama ini terkenal sangat cuek, ternyata dia sangat perhatian. Yang di juluki seorang evil, ternyata dia bisa menjadi seorang malaikat hanya dalam semalam. Tangan kekar ini masih memenjarakan tubuhku, matanya masih terpejam, sepertinya dia habis mimpi indah!

Perlahan ku geser tubuhnya, beraaatt!!😦 saat kubuka selimut… “kyahmmp!!” buru-buru ku tutup mulutku sendiri dan menyelimuti lagi tubuhnya yang masih polos, sama sepertiku. Tapi…aku belum terbiasa melihat ‘benda’ itu! Meski itu milik suamiku sendiri. (≥///≤)

Ku pakai lagi bajuku dan berjalan keluar kamar dengan kedua paha yang tidak bisa tertutup rapat! “aigoo~~ cho kyuhyun! Kau harus bertanggung jawab atas yang kau lakukan semalam! Sakiit…” lirihku, vaginaku masih terasa perih, dan masih ada bercak darahku di sprei.

Aku buat 2 gelas cappuchino, untukku dan untuknya. “Berarti aku sudah tidak perawan lagi dong?!” Hiksu~

***

“Hoaahhhmm…” Dia sudah bangun rupanya. Akhirnya, seorang cho kyuhyun bisa menakhlukan rin rin, hahahaa…

Aku kembali memakai celana dan kaos oblong lalu keluar kamar. Kulihat dia membelakangiku sambil meminum kopi pastinya. “morning baby~” godaku,

BRUSH! Kulihat dia malah memuncratkan kopi yang tengah diteguknya, dan menunduk, tidak mau menatapku. Masih malu rupanya. Hahaa..

“waeyo baby?” godaku sambil mendekatinya,

“a…aniyo!” elaknya masih tidak mau melihatku. Ku lihat sekitar lehernya yang penuh dengan kiss mark yang aku buat, seksi…

“y..ya! mau apa kau?!” bentaknya,

“heh? Mau apa? Aku mau memeluk istriku” ujarku yang langsung memeluk pinggangnya, bisa kulihat wajahnya yang sangat merah!

“k…kyu…”

“kau masih malu? Kita sudah menikah rin, dan semalam pun kita baru melewati malam pertama kita…” jelasku, heran juga dengannya yang setelah melakukan hubungan intim pun dia masih malu.

“hhh…nan mollayo…setelah menikah kenapa aku jadi sangat pemalu…” lirihnya sambil menunduk, ku tarik tubuhnya dan kupeluk erat, yang kudengar malah isakan kecil dan tubuhnya bergetar.

“ya~ kenapa kau menangis? Apa kau tidak bahagia menikah denganku?”

“hiks…hiks…aniyo…aku…aku merasa tidak bisa melayani suamiku dengan baik…” ucapnya disela isakannya, ku lepas pelukanku, menghapus air matanya,

“sejak kapan seorang park…ahni, cho rin rin gampang menangis gini? Hanya karena malu malam pertama kau menangis, sedangkan kau bisa tidak menangis saat dulu aku di gosipkan pacaran dengan artis, melakukan adegan ciuman, dan berbohong di depan public bahwa aku masih single padahal aku sudah mempunyai seorang pacar…kau bisa menahan semua itu…” jelasku, dia hanya diam menatapku, meski masih menangis, “sudah ku bilang, aku menikahimu karena aku mencintaimu, itu yang paling penting…” lanjutku lagi,

“tapi…”

“ssttt! Permainanmu semalam juga cukup membuatku puas” candaku, dia tersenyum kecil dan memukul dadaku pelan, “benar…malah aku mau menagih lagi yang semalam, hehehe…”

“ya~” rajuknya dan kini berbalik memelukku, “…gomawo…karena kau memilihku untuk menjadi pasangan hidupmu…” ucapnya, aku cukup tersanjung mendengar ucapannya.

Ia melepas pelukanku dan kembali tersenyum. Ku cium kening, hidung dan mendarat di bibirnya.

“ehm…sepertinya kita punya 1 kesepakatan” ucapku,

“eh?!”

“ah~ setelah menikah kau akan memanggilku oppa kan?” ujarku,

“sirreo! Bibirku sulit mengatakannya” bantahnya sambil melepas pelukanku, tapi kutarik lagi lengannya, “sulit mengatakannya? Atau aku paksa, cho rin rin? Jangan buat aku ingin melakukannya disini…” ancamku,

“mwo?! Yak! ini masih pagi!”

“waeyo? Kita ini masih pengantin baru rin-ah…”

“sirreo! Tubuhku masih sakit gara-gara dirimu! Lepasin gak!”

“panggil oppa dulu chagiya~” godaku dan mendekatkan wajahku lagi,

“kyu~~…”

“oppa!”

“yaa…hmmmpff!!” ku lumat lagi bibirnya, dia hanya bisa meremas bahuku dan memukul dadaku, ternyata enak jug menggodanya! Haha…

Aku terus melumat bibirnya, tanpa memberinya kesempatan. Hingga tidak sadar, kini ia sudah setengah tidur di meja makan, oke, sepertinya ronde kedua bisa dilakukan di atas meja makan.

“hmmpff!k…kyu…hhh…” tak kuberi kesempatan untuknya bicara, tapi saat tanganku baru saja masuk kedalam tank topnya…

“ah~ mianhae kami mengganggu ya?”

“phuah!! Oppa!” serunya saat melihat donghae hyung dan hee rin di depan pintu,

“aish! kenapa kalian mengganggu?!” gerutuku kesal tapi langsung diberi jitakan oleh rin rin, “yak! oppa, eonni, ini tidak seperti yang kalian pikirkan” elaknya,

“ahaha…wajar rin-ah, sudah ya, lanjutkan saja kegiatan, mianhae kami ganggu” ujar donghae hyung yang langsung menarik hee rin keluar. “ya~ eonni”

“ayo lanjutkan rin-ah” uajrku sambil merangkulnya,

“sirreo! Aku mau mandi”

“ya sudah, kita mandi bersama~”

“KYAAAA!! CHO KYUHYUN TURUNKAN AKUUU!!” teriaknya saat ku gendong tubuhnya di bahu dan meronta. Hahahaa…mianhae rin-ah, tapi makin aku menciummu, aku makin ingin ‘bermain’ denganmu~

To Be Continue…

otthe?? eheheee, mianh lanjutannya lama yah?? mianh juga kalo garing yaa, yah hanya ini yang bisa aku persembahkan, tapi tenang aja kok, masih TBC, hohoooo, dan tunggu saat-saat setelah mereka menikah~~ komen yaa, kalo ada yang kurang komen aja, aku gak bakal marah kok.. gomawo readerskuuu.. :* :*

97 thoughts on “[ PG15] Get Married ~part 5~

  1. eon aku ngakak bacanya masa si hyuk salah ngasih obat… wkwkwkwk
    parah tuh si hyuk, malah ngasih obat pencuci perut… hahaha

    berarti kyu ma rin rin ngga malam pertamaan tp malem kedua…. wkwkwkwk
    seru2.., aigoo kyu knp jadi sok romantis gtu sih? hehehe

  2. kyumi berkata:

    Aigo onnie akhirny rinkyu nikah juga hohoho…. Ah tmbh so sweet aja couple ini hehehe,,,, hoa onnie daebak hehe fighting onn,,

  3. momonjaa berkata:

    huweeeee… haahaaha kenap si rin malu2 gitu.. biasanya aja galak..
    dicium dikit aja maluu.. hahaha
    ayo ditt lanjutannya gak usah lama ahh.. keburu jamuran nungguin..hehhee
    semangat yah :*

  4. Chava berkata:

    Huahahahahhaha…. Lucu!!! ><
    Itu si rin rin malu malu gitu… Kalo mau mah bilang aja (?)… Hahahahah….
    Lanjut terus… Kalo bisa asap ga… Hehehe ^^V

  5. annyeong…
    baca pas subuh and ketawa ngakak

    hyuk emang ya… niat bantu tapi malah merusak karena kebodohannya…😀

    waiting for next part..
    tapi aku pengen baca yg nc juga..
    aku udah follow twitter kamu and udah mention juga…

  6. hwayoung berkata:

    aigo.. pasangan ini lucu bgt ia.. malu malu
    kasian si kyu smpe lemes gtu bolak balik kmar mandi . . Gra2 eunhyuk slah ksih obat
    hehehe

    kyu emang evil ya, msa mau rnde dua di meja mkan.. Mana kepergok donghae sma heerin lg . .

  7. haikkkzzz EunHyuk pke salah kasi obat pula coba ga salah udh berapa ronde tu.. wkwkkw
    pasangan ni malu malu pula.. lucu pula.. hehehe

    ga EunHyuk ga DongHae ggu aja yahhh.. emank lah couple ni… ggu aja bisa na.. hehehe

    ditunggu lanjutan na Eon.. hwaiting^^

  8. aaah demi apa seorang Cho Kyuhyun minum obat perangsang, hahahaha kyu kyu ga kukira kau selemah itu /plak

    ya ampun raja yadong salah ngasi obat, bkin kacau malam pertama org dech, aigooo aigoo~~~

    hahaha rin rin malu2 kucing, aww aww~~ 1 ronde ya?kyu ganas ga rin? *pertanyaan apa ini*
    yah, donghae gangguin aja dech, kan seru tuch kalo ‘maen’ dmeja makan *yadong kumat*
    eemmm eeemmm apa lagi ya, part selanjutnya dtunggu ya🙂

  9. ChapinKyu berkata:

    hahaaaa..jgn2 asli’a klo kyu merit kaya begini lg??heee

    Msh ad lanjutan lg..
    sipp..w tunggu thaa..

    kyuhyun so sweet bgt dah di cerita lw tha..hehee..
    bagus2 lanjutkan yaaa..!!😀

  10. Hiyaaa kyuhyun yadoooong (≧ω≦)
    Emang perlu yya pil begituan?? Kan uda dpet wejangan. ㅋㅋㅋ

    Nie brasa baca crita org indo yg mw nikaahan. ‘Wejangang.’ ‘Luluran.’ ‘Jamu.’ Aigoo x_x
    Tapi baguss. Romance. Aaa ayo bwt next part. Rin2 hamil (>̯-̮<)

  11. aiaiwon berkata:

    huaaaa onnie udh publish nih ya hehehe
    eh eh udh nikah tuh cieee udh malem pertama hahaha
    ayo dibikin hamil si rin hahaha #plakkk
    eaa mau baca yg nc dong hehehe
    onnie aku kirim ke email ya ehehe

  12. hyukbumnik berkata:

    aaaaaahirnya nikah jga xD
    kasian kyu dikasih seronde doang HUAHAHA /plak
    hae ganggu aja nih xD
    eunhyuk pabo, kasiaaaan kan malam pertamanya ketunda haha
    semangat eon. !

  13. salsa berkata:

    wah kyu kasian banget di malam peratama dia malah sakit perut sampai2 dia ga jadi mealkukan ‘itu’ dimalam peratama tapi tak apalah yang penting dia sudah melakukannya di malam yg ke 2 malahan di esokan paginya ketagihan …ckckckck
    kyu oppa ketularan yadong eunhyuk kali yach ^.^
    chingu tak tunggu terusannya
    jgn lama2 yach publishnya ^.^

  14. ari berkata:

    kyaaaaaaaaa akhirnya terjadi jg kekekekekek #yadong#
    aigooo… nie bc yg skip bs dibayangkn kyu pti mainnya agak kasar hahhahahhah
    apa ada ronde keduanya ya??? kayaknya aku mau minta yg full version dech hehehheh

  15. PuYuriee berkata:

    yeiiiy,, akhir nah resmi uga niy pengantin baru..
    hehe
    asli hyuk usil beud,, masa bsa salah kasi obat cuci perut gtu, ckck
    aduuuh,, jadi pengen baca yg nc niih..
    hoho
    lanjut dluw..

  16. Kyaa~😄 ottokhe,,, keren banget chapter ini

    udah beneran sarap kalau bc FF ni,, ketawa2 gak jelas sendirian,, haduu~~h

    Kyu yadong banget ya,, pasti kena virusnya Eunhyuk oppa,, muehhhehehehee🙂
    #lanjut baca next chapter dulu

  17. Occie_EVilHyuk berkata:

    ahhhhh~
    First night rinkyu. .
    Py hrus dskip lagy. .*pundung. .*
    #yadong akut

    Hahaha~
    Yeoboyeoboku trnyata yadong semua ya. .
    *lirik hyuk ma kyu*

    Suka, ! #gubrak

  18. AzraKyu berkata:

    Huaaaa… Kyuppa.. Kenapa jadi yadong? Haha..

    Huaaa… Part ini romatis banget.. Suka”.. Daebak deh authornya hhe

  19. HalcaliGaemKyu berkata:

    Mmffpphhhh…bwuahahahaaaaa….
    Byk bgt yah rintangannya.dr mulai gaun yg kekecilan
    rebutan malem pertama dimana
    salah minum obat
    kekeke
    lucu bgt deh
    bikin cekikikan hahaha
    ff mu selalu daebak!!!
    Dan kyuhyun mulai ketularan mesum haha

  20. henhen berkata:

    Walaupun aku gak baca part nc-nya tapi aku tau kalau kyuhyun sekrang jadi pervert haha,kayaknya cepet2 dapet anak nich hihi

  21. henhen berkata:

    Walaupun aku gak baca part nc-nya tapi aku tau kalau kyuhyun sekrang jadi pervert haha,kayaknya cepet2 dapet anak nich hihihi

  22. Haduhhh kyuhyun ganas ya ternyataaa ._____. /plak ….. Akhirnya rinkyu malam pertama juga \m/, haduhh donghae sama heerin ganggu aja nih-____- , ahh jadi pengen baca yg nc nya jadinya hohohoho …..
    Next chapp ahh pengen liat gimana rinkyu couple xD

  23. Joy berkata:

    Eheiiiiiyyyy Rin Rin ma si setan cocok bgt^^
    Oia si Donghae menggangu suasana di pagi hr aja pun
    Oia si Eunhyuk haissshh tetep y yadongny tp mlh slh ksh pulak lol!

  24. huaaa~ ini rate nya umur berapa ???
    Saya masih polos qaqa~
    Author~ mungkin kl utk versi no NC bahasa nya agak di … Emmm apa ya ?? Agak di haluskan mungkin …
    Jadi bacanya gk terang” an gt

  25. chokyunnie berkata:

    kkk hyuk kau kasih obat apa itu chokyu? malam pertama gatot bolak balik wc.. kkk
    tp gemes dehh sama rin rin malu2 gimana gitu🙂 jd senyum2 sendiri/aku bacanya *ehh😀

  26. Wahh! Selamat kenal ya eon&readersdeul. Namakuvtrinity tapi kalian bisa panggil keke. Mian ya eon aku gabisa comment di part sebelumnya😭 soalnya kemaren rusak gajelas gitu. Boleh mnta pw eon? Buat yang part 5 NC dan part 8 NC?

  27. Maria Damanik berkata:

    ehh…sirinrin mau nurunin berat badan nggak bisa jadi gaunnya yg dibesarin kasihan ya rinrin tapi pas udah nikah sikyu makin yadong ya hhahahm..keep writing

  28. Ahh aq gg baca ygenceh nya:/
    aq males nunggu pw nya , jd aq baca yg ini nya aja deh , hehehe
    uda kebayang kok gimana mereka ngelakuin itu , kkkkkk
    eyy donghae ganggu bangett deh kan kl kalian gg dateng bakal maen di meja makan ya hahahaha
    cielah pengantin bru mandi bareng , huhu

  29. Ah eunhyuk msh smpe slh ksh obat sh!kn kshan kyu d mlm prtma y mlh skt perut.. Kshan th kyu 😀😆😂
    It donghae ngerti klo magne lg brmesaan sm istri

  30. lucu banget disini wkw, si eunhyuk salah ngasih obat pencuci perut :p malam pertama yang gagal wkwkw..
    si kyuhyun setelah menikah jadi yadong ni wwkw. kerenn eonii..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s