Get Married ~part 6~

Siang hari yang cerah, dimana pasangan pengantin baru yang seharusnya masih bermesraan, tapi pasangan ini yang…sama sekali tidak berubah setelah menikah…

“Yaa~ rin-ah, aku lapar…” Rengek kyuhyun, ia terus mengekori rin rin yang masih sibuk mencuci seprai. Ia diamkan kyuhyun yang baru dua hari ini menjadi suaminya.

Bruk! “Ada ramyeon kan?”

“Gak mau! Kau tega melihat suami-mu makan mie terus? Mau lihat tubuh ini makin kurus?” Rajuknya,

“Cish! Ber-le-bi-han!”

“Yaa~ ayolaah” ujarnya sambil menendang-nendang kakinya, seperti bocah.

“Sebentar! Cucian masih banyak kyu! Daripada kau merengek, mending bantu aku! Kan lebih cepat selesai” ujar rin rin, kyuhyun hanya cemberut, tapi akhirnya dia pun ikut membantu. Ia masukkan semua seprai ke dalam bak besar,

“Ah, bajunya belum diambil” ujar rin rin, ia kembali masuk ke kamar, mengambil baju kotor, saat balik, dilihanya kyuhyun sudah menginjak-injak seprai di dalam bak, “ya~ kok diinjak?!”

“Biar lebih cepat bersih, sini” kyuhyun menarik rin rin dan masuk ke dalam bak juga, “heheheee…”

“Waeyo?” Tanya rin rin heran, kyuhyun melingkarkan tangannya di pinggangnya, “ahni…ehm, rencana hari ini mau kemana?”

“Hmm…eomma menyuruh kita nginap dirumah…”

“Oke! …rin-ah…”

“Wae?” Kyuhyun hanya diam sambil terus menatap wajah rin rin dan makin mengeratkan pelukannya, “ya~ kenapa tampangmu berubah mesum sih?!”

“Mwo? Mesum?!”

“Iya! Tuh!”

“Aish! Kalau pun iya, apa salahnya mesum sama istri sendiri hah?” Ujarnya yang jadi kesal,

“Ish! Cepat selesaikan, mau makan kan?” Rin rin berusaha melepas pelukan kyuhyun dan keluar bak, tapi karena licin kakinya pun terpeleset, refleks kyuhyun menariknya lagi dan…

“Kyaaa!!” Bruk! Byurrr!! Kyuhyun melindungi kepala rin rin yang hampir membentur sudut wastafel, tubuh keduanya pun basah karena air cucian,

“Ish! Makanya jangan gegabah! Jatuhkan jadinya!” Gerutu kyuhyun, masih dengan posisi memeluk rin rin yang ada di atas tubuhnya, “habis kenapa kau malah memelukku?! Basah kan?…tapi…apa sakit?” Ujar rin rin sedikit khawatir,

“Sedikit…”

“…mianhae…yak! Aku mau bangun” ujarnya yang makin kesusahan bangun,

Bruk! Kyuhyun berbalik dan kini tubuhnya berada di atas rin rin, “y…ya~ kau mau apa?”

“Kita masih pengantin baru kan?” Ujar kyuhyun dengan smirknya,

“Disini?! Andwae!”

“Waeyo? Udah terlanjur basah juga kan?”

“Tapi tadi malam kan udah~” rengek rin rin sambil terus berusaha mendorong tubuh kyuhyun,

“Tapi mau lagi”

“Yaakk!  Nanti malam atau enggak sama sekali!” Ancamnya,

“Aish! Pelit!” Gerutu kyuhyun, mau tidak mau dia bangun dengan wajah manyunnya.

Rin rin POV

Kenapa setelah menikah, err…lebih tepatnya setelah kami melewatkan malam kemarin dia jadi berubah! Dia memang tetap cuek, tapi…kontak tubuh kami jadi makin sering. Apa ini yang dialami semua pria setelah menikah? Hhhh…entahlah, tapi aku sendiri jadi merasa risih!

Dia yang pertama mengambil first kiss ku, dia yang pertama mengenggam erat tanganku dan dia yang pertama memelukku. Harusnya aku nyaman, tapi kenapa aku malah merasa masih grogi? Padahal dia sudah melihat semua yang ada dalam diriku… (⌣́_⌣̀)

“Rin-ah~ udah jadi beloooom?” Ujarnya,

“Chakkaman” balasku dari dapur. Segera ku angkat nasi goreng kimchi buatanku, yah memang hanya itu yang bisa kubuat, dan memang cuma bahan makanan ini yang ada di dapur! Aigo~ kalau cuma ada nasi, makanan apa yang bocah itu makan tiap harinya?!

“Yaaa~ lapaaaarr” rengeknya seperti anak kecil. Dia duduk di meja makan sambil mengetok meja dengan sumpit dan sendok, benar-benar seperti bocah! (¬_¬”)

“Nih…” Ku taruh dua piring berisi nasi goreng di atas meja, “woooww~ sepertinya lezat” ujarnya, aku duduk di depannya dan mulai melahap makananku,

“Hmmm!! Masita! Nyamm…yamm..nyamm” ujarnya sangat lahap, benar-benar seperti anak kecil, aku hanya terkikik pelan melihat tingkahnya, “ish~ apa tidak pernah makan nasi goreng, huh?”

“Ahni~ nasi goreng ini tentunya beda, kan istriku tercinta yang membuatnya” ujarnya, membuatku bergidik ngeri,

“Ish~ jinja ! Cepat habiskan!” Ucapku, meski sejujurnya aku merasa senang denga perhatiannya kini. Dia memang makan sangat lahap, entah karena masakanku memang enak atau dia hanya kelaparan saja. (¬_¬”)

TING TONG TING TONG !!!

“Biar aku yang buka” ujarku dan beranjak ke pintu,

“Nuguseyo?”

“Rin-ah!” Seru leeteuk oppa dengan wajah sangat panik sambil menggendong aeri, anak pertamanya yang masih tertidur,

“Waeyo oppa?”

“Aku titip aeri, min rin mau melahirkan” ujarnya yang langsung menyerahkan aeri padaku,

“M…mwo?! Apa kami perlu kesana juga?”

“Nanti saja, aku mengantarnya ke rumah sakit dulu ya, nanti aku kabari lagi” ujarnya yang langsung lari lagi, “aigo~ min eonni mau melahirkan lagi…hihiii, aeri-ya~ kamu mau punya adik” ujarku, ku benarkan gendonganku dan membawa masuk aeri.

“Kyu, min eonni mau melahirkan” ujarku,

“Mwo?! Trus tadi teuki hyung?!”

“Ne, dia menitipkan aeri, nanti dia hubungi kita lagi kalau sudah dirumah sakit” ucapku, dan ku tidurkan aeri di kamar.

Dia ini makin lucu saja! Yah, umur segini anak kecil memang sedang lucu-lucunya. Jadi ingat saat aeri akan dilahirkan, waktu itu kami tengah mengadakan pesta di villa milik siwon oppa, suasana sedang gembira, tapi taunya min eonni sudah kontraksi dan terpaksa pesta dipindahkan di rumah sakit, menunggu proses kelahirannya.

Krek!

“Masih tidur?”

“Hmm…” Kyuhyun merebahkan tubuhnya disamping aeri dan malah menggangunya dengan mencubit pelan pipi aeri, “ya~ nanti dia bangun!” Ujarku,

“Justru aku mau membangunkannya, aeri-ya~ ayo bangun, main sama oppa”

“Hee? Oppa? Ahjussi tau!”

“Hei, aku ini masih muda tau!”

“Ya semudanya dirimu?! Cish~ kau itu udah gak cocok jadi oppa, cocoknya appa!”

“Appa….kyuhyun appa…bagus juga, ya sudah, cepat hamil rin-ah” ujarnya,

“M…mwo?!”

“Hehee…eomma juga mau cepat-cepat menimang cucu rin” ujarnya enteng, ku pegang keningnya, “enggak panas” ucapku,

“Aish! Kau pikir aku gila?!”

“Aniyo…kenapa kau jadi perhatian soal anak?”

“Kau tau? Selama 1 minggu sebelum pernikahan, yang eomma omongin itu cucu, cucu dan cucu!”

“Mwo?! Ahahaaa…”

“Euhmm….”

“Tuh kan bangun” ujarnya, aeri mulai merasa tidak nyaman dan berusaha membuka matanya, ku tepuk pelan pahanya, agar ia kembali tertidur, tapi…

“Aeri-ya~ ayooo maiiinnn” ujarnya yang malah tambah bikin aeri bangun,

“Hoaaaahhhmmm…”

“Aigo~ kyeopta!” Ujarnya gemas, begitu juga denganku, mungkin kebahagiaan akan tambah lengkap jika ada anak diantara kami.

“euhh…eomma…hiks…eomma…”

“eehh? Aeri-ya, ini rin aunty” ujarku, aeri terlihat kebingungan mencari ibunya, aku dan kyuhyun berusaha menyadarkannya, mungkin ia belum sadar benar dari tidurnya, tapi…

“huwaaaaaa~~ eommaaaaaaa” aeri langsung menangis kencang menyadari tidak ada ibunya disampingnya, langsung ku angkat aeri dan menepuk punggungnya, “cup..cup..cup…eomma lagi pergi sebentar ya sayang…

“hiks…hiks…huwaaaa…eommaaaaa….huwaaaaaaaaaaaa” bukannya malah diam tapi tangisan aeri makin kencang, kami pun makin panic! Kyuhyun berusaha menghiburnya dengan membuat wajahnya lucu, aeri diam sejenak dan menatap kyuhyun namun, “…aaaaaaa~~~  …eommaaaaaaaa!!!” teriaknya lagi,

“aish! kau itu mau ngelucu atau bikin takut anak orang hah?” gerutuku kesal,

“yaa! Ini wajah terlucu yang aku punya ! aeri sayang~~ cup..cup..cup..kita main game aja yaaa…nih, ada angry bird~” bujuk kyuhyun dan menyerahkan iPhone miliknya, tapi… “gamauuuu”

BLETAK! “gyaaaa~ iPhone baruku~~” dengan mulus iPhone keluaran terbaru yang baru ia beli terbang mulus ke lantai, dilempar aeri. kyuhyun nangis, aeri juga menangis dan aku MAKIN STRESS!!!

“aishh!!! Yaa~” ku bawa aeri keluar kamar dan terus menimangnya, ku nyalakan tv dan mengganti channel kartun, berharap dia bisa diam, “aeri sayang~ diam yaa, nanti kita ke eomma, oke?” ucapku,

10 menit kemudian…

“hiks….hik…hikss…mma…eomma…” lirihnya dengan suara yang makin melemah, aku masih terus menggendongnya, meski tangan ini sudah sangat pegal, mana bocah itu masih saja di kamar dengan posisi jongkok sambil meratapi iPhone yang sudah terbagi jadi dua bagian.

“hik…hik…”

“ssstt…bobo lagi yaaa…” ucapku, kulihat kedua mata aeri yang mulai terpejam, meski masih sesegukan dan sampai cegukan.

Tapi setauku tidak biasanya aeri menangis seperti ini, apa karena kontak batin dengan ibunya yang mau melahirkan? Hhh, entahlah. Aku kembali masuk ke kamar, dan bocah itu masih saja jongkok tanpa menyentuh iPhone yang sudah tewas mungkin.

Ku baringkan lagi aeri di tempat tidur dan mengambil iPhone kyuhyun, “ya~ rin-ah…”

“sstt! Jangan buat dia terbangun lagi” ujarku. Aku keluar kamar diikuti olehnya. Kucoba pasang barang tersebut, tapi meski sudah terpasang tapi malah tidak mau menyala, “rin-ah~ umurnya baru 2 minggu…” lirihnya, sangat mengenaskan!

“y..ya…mau gimana lagi, ini gak bisa nyala, kacanya juga retak, servis aja, masih ada garansinya kan?”

“…hhhhhh…kalau sudah kena softwarenya akan mahal…aku harus minta ganti rugi sama bapaknya!!” ujarnya sambil ngedumel, lucu! Hahaaa…

***

@ Seoul International Hospital

“dimana kyu?” tanyaku, kini kami baru saja sampai di rumah sakit, setelah mendapat kabar dari leeteuk oppa yang katanya min eonni sudah masuk ICCU,

“masih di ICCU” ujarnya, aku mengambil aeri dari gendongan kyuhyun dan mengikutinya. Beberapa orang di rumah sakit sepertinya menyadari kehadiran kyuhyun, dan juga diriku. Mereka menatap curiga, yah, pernikahan kami kemarin memang sangat tertutup bagi media, entahlah apa mereka sudah tahu atau belum.

Krek!

“oppa, gimana min eonni?” tanyaku, leeteuk oppa berus aja keluar ICCU dengan wajah yang sangat gelisah, dia hanya diam sambil berusaha tersenyum, ia ambil aeri dari gendonganku dan menciumnya, “baru bukaan 5, tapi sepertinya akan melalui operasi, aku bawa aeri ke dalam dulu ya” ujarnya dan kembali masuk membawa aeri. Tanganku menggenggam erat tangan kyuhyun. Takut.

“gwecnhana?”

“…ne…aku hanya takut…”

“ini kan sudah dua mau dua kali di mengalami persalinan, pasti bisa berjalan lancar, ayo duduk” ia menarikku dudk di ruang tunggu. Tak lama kemudian para oppadeul dan istri yang lainnya pun berdatangan. Kami terus menunggu. Leeteuk oppa tetap di dalam menemani min eonni yang tengah melakukan operasi cesar,karena memang tidak bisa melakukan proses melahirkan yang normal. Aeri kini tengah ada di gendongan shindong oppa, syukurlah dia tidak menangis lagi seperti tadi.

2 jam kemudian…

“oooeeeekkk…”

Tak lama, terdengar tangisan bayi, kami serempak langsung bangun, yakin itu adalah suara dari bayi teuk oppa. “sudah lahir?!” ujar hee rin eonni, dan semuanya pun langsung berisik, yah bayangkan saja, 10 pria ditambah dengan 10 pasangannya yang kalau sudah berkumpul akan tambah berisik, apalagi ini di rumah sakit, kami seperti pasukan bola yang menyerbu rumah sakit. (-____-)

“lelaki atau perempuan hyung?!” seru eunhyuk opa saat melihat leeteuk oppa keluar dari ruangan itu,

“gendut gak?”

“beratnya berapa?”

“min eonni gimana?”

“trus mana bayinya?”

Banyak pertanyaan terlontar dari para dongsaeng+ipar, termasuk diriku, tapi dia hanya tersenyum manis, sangat berbeda dengan ekspresi awal tadi. Ia kembali mengambil aeri dan kembali menciumnya, “bayi kami sehat, dan dia lelaki…” ujarnya sambil mencubit pipi aeri, sorak gembira pun kembali terdengar, hinggap akhirnya satpam rumah sakit yang sudah sanat emosi jadi marah-marah, terutama pada eunhyuk oppa dan shindong oppa yang jadi biang beriskinya! Hahaa…

***

 

“aigo~ kyeopta!” ujarku saat melihat bayi mereka. Leeteuk oppa terus menggendongnya, bayi yang tampan, perisis seperti leeteuk oppa.

Kini aku dan kyuhyun sudah berada di ruang perawatan, para oppadeul dan eonnideul lainnya sudha pulang duluan karena masih mempunyai kesibukan. Min eonni masih sangat lemas karena operasi Caesar. Aeri pun terlihat senang dengan kehadiran adik barunya.

“mau gendong rin?”

“ah~ ani oppa, aku takut tidak bisa gendong”

“ya harus belajar dari sekarang lah, ini..pegang kepalanya ya” ucapnya sambil menyerahkan bayinya padaku, dengan hati-hati ku gendong bayi mungil, saat menggendongnya ada rasa yang berbeda. Entah itu rasa apa, tapi yang jelas aku merasa sangat terharu. Tangan kecil ini yang masih sangat rapuh dan matanya yang maish terpejam terlihat tidur nyenyak dalam pelukanku. “aigo~ lucunya dia…” lirihku, inin adalah kali pertamanya aku mengendong bayi yang masih berumur beberapa jam ini.

“kau sudah cocok jadi seornag ibu rin” celetuk min eonni,

“eh?”

“cepatlah kalian punya anak, jangan seperti yang lainnya, apalagi heechul yang masih betah berduaan saja, padahal punya anak itu enak” celetuk leeteuk oppa, aku dan kyuhyun hanya saling berpandangan. Umur pernikahan kami baru 2 har dan sudah ada pembicaraan anak?!

Ku kembalikan bayi itu pada min eonni. “oh ya, siapa nama bayi ini eonni?”

“hmm… sanghyun” ujarnya,

“ah~ annyeong sanghyun-ah, ini rin aunty”ucapku sambil mengusap pipi merahnya.

***

Selama perjalanan aku hanya diam sambil memandang kota malam seoul, kadnag tersenyum kecil jika ingat kembali kejadian hari ini, apalagi saat aku menggendong sanghyun.

“apa kita kerumah mu hanya dengan tangan kosong?” celetuk kyuhyun membuyarkan lamunanku,

“eh?”

“keluargamu mau dibawakan apa?”

“oh iya! Belikan cake aja, di depan sana ada toko kue kok” ucapku.

Setelah membeli cheese cake kami kembali melanjutkan perjalanan kerumahku, karena sedari tadi eomma sudah menelfon terus.

@ rin rin’s house

“gimana keadaan min rin?” Tanya eomma,

“sehat eomma, meski tadi masih lemas karena Caesar” jelasku sambil melanjutkan menyantap makan malam yang cukup mewah, hidangan eomma,

“anaknya lelaki atau perempuan?”

“lelaki, namanya sanghyun”

“hmm, ra, besok antar eomma ya…” uajrnya, ra ra hanya mengangguk pelan,

“lalu rencana kalian habis ini apa kyu? Rin?”

“eh? Rencana apa appa?”

“kalian akan tinggal dimana? Tidak mungkin kan kalian tinggal di dorm itu? Itu milik perusahaan kan kyu?” Tanya appa pada kyuhyun, oke, untuk urusan ini aku tidak mau campur tangan, aku tidak mengerti.

“aku sudah pikirkan ini abeonim, perusahaan menawarkan agar aku membeli dorm itu, tapi sepertinya dorm itu terlalu besar untuk kami, jadi kami akan mencari apartemen baru lagi” jelasnya,

“hmm…ya sebaiknya secepatnya, tidak enak juga kan menumpang di tempat milik perusahaan, terutama bagi rin rin…”

“ne…”

Aku masuk lagi ke kamarku, ahni, maksudnya kamar kami. Yah, ini kali pertamanya kyuhyun akan tidur di kamar ini. Ku lihat dia masih saja asik mengamati kamar ini. “apa ada yang aneh dari kamarku?” celetukku, aku duduk sambil menyandar di kasur,

“ahni…aku hanya memperhatikan kamar baruku” ucapnya sambil menekankan kata kamar baru. Ia ikut duduk di sampingku, mengambil boneka sapi pemberiannya dulu yang masih kujaga dengan baik,

“gomawo…”

“hee?”

“kau sudah menjaga semua pemberianku dengan baik” ucapnya,

“tentu saja…aku akan menjaga semua barang atau apaun bentuknya yang berasal darimu, karena setiap pemberian darimu itu akan sangat berharga untukku” jelasku,

“termasuk bayi?”

“eh?”

“hehheee… tidak hanya barang, aku pun akan memberikan sesuatu yang akan menjadi sangat berharga dalam hidup kita” jelasnya, sangat dewasa!

“kau yang memberikan? Bukannya aku yang memberikan itu padamu? Kan aku yang akan hamil”

“aish! tapi kau tidak akan bisa hamil kalau tidak ada benihku kan?” uajrnya,

“hehheee…ternyata kau pintar juga tuan cho” ucapku sambil mengusap kepalanya, “aish! okeh, aku menagih janji tadi pagi”ucapnya, ia mulai mendekatiku, okay, hal ini mulai lagi, dan aku pasrah saja lah. Toh memang ini kewajibanku. Ia mulai mengambil alih permainan, aku pun tidak segugup saat pertama kali melakukannya…

***

Mumpung masih libur cuti, kami segera mencari apartemen baru. Setelah seharian mencari, akhirnya kami dapat sebuah apartemen dengan ukuran tidak terlalu besar tapi cukup nyaman untuk tipeku. Setelah mendapat apartemen yang tepat, kami pun langsung menempati tempat tersebut. Dan yang bikin heboh adalah keluarga kami. Eomma dan eommanim seru menata apartemen, sementara itu appa dan abeonim sibuk merenovasi beberapa sudut apartemen yang bisa mereka kerjakan dan kami berdua, hanya bisa melihat para besana itu sibuk dengan aktifitas masing-masing, layaknya sudah menjadi sahabat lama. (-___-)

“ayo rin-ah”

“kemana?”

“cari makanan, biarkan mereka asik dengan dunianya” celetuknya,

“aish! dasar kau, harusnya kau berterimakaksih pada mereka, karena kita gak usah repot-repot beberes apartemen tau!” ucapku, ia hanya terkekeh pelan dan merangkulku keluar apartemen.

***

3 bulan kemudian…

Kyuhyun POV

“aku pulang…” ucapku, tak ada jawaban. Rumah masih gelap dan sepi tentunya. Sudah 2 hari ini rin rin di jepang, katanya sih mala mini pulang.

Ku taruh tasku asal dan merebahkan diri di sofa. “huaahhh…nan bogoshipoyo…” lirihku, baru saja dua hari dia pergi tapi kenapa aku jadi merindukannya? Perasaan yang tidak pernah aku rasakan selama pacaran dulu, yang bahkan kadang lebih dari 1 bulan kami tidak bertemu. Aku sudah terbiasa dengan kehadirannya. Saat mau tidur dan bangun tidur, aku selalu melihatnya. Menyiapkan sarapan dan makan malam untukku, meski masakan yang ia masak kebanyakan dari makanan beku semua, tapi aku bisa memakannya dengan lahap karena itu dia semua yang menyiapkannya.

Belum lagi ia yang selalu mempersiapkan perlengkapanku, layaknya cordy noona yang biasa melayaniku. Dan kini aku seperti sangat bergantung padanya.

Tidak hanya diriku, dia pun punya kesibukan yang luar biasa dariku. Kadang pulang larut malam karena harus piket studio. Sebenarnya aku hanya ingin dia jadi ibu rumah tangga saja, dan berhenti dari pekerjaannya, tapi kalau aku meminta hal itu, sama saja dengan memisahkan dia dengan ‘anaknya’

Yah, impiannya sejak dulu adalah menjadi camerawoman handal, apalagi dibidang jurnalistik. Masih ingat saat dulu ia baru lulus dan susahnya mendapatkan pekerjaan di stasiun tv yang kini tempat ia bekerja. Tapi setelah berhasil, dia seperti kerja rodi. Sibuknya melebihi kesibukanku, pernah dia sampai masuk rumah sakit karena kelelahan habis pulang liputan.

Eommanim pun pernah bilang padaku untuk membujuk rin rin pindah kerja, ia mengatakannya beberapa hari sebelum pernikahan kami. Ia kasihan melihat rin rin tiap hari pulang larut malam, makanya beliau memintaku untuk membujuk rin rin pindah program atau lebih baik berhenti.

***

“Hmmm…samgyupsal?…err…kim…chi?” Ku paksa membuka mata, meraba bagian tempat tidur sampingku, masih kosong. Tapi aroma masakan sudha tercium sampai dalam kamar.

Aku keluar kamar, melihat ke arah dapur, sosok gadis yang sangat aku rindukan tengah sibuk memasak, diam-diam kudekati dia dan memeluknya dari belakang,

“Kya! Yaa~” ujarnya, nyaris saja pisau yang dipegang olehnya menancap dimataku,

“Aiya~ untung saja gak menusuk ke mataku” gerutuku,

“Habisnya! Kenapa ngagetin?” Ujarnya tapi kuacuhkan, ku peluk erat tubuhnya dan menaruh dagu di bahunya, hmmm, aroma khas tubuhnya yang 3 hari ini sempat hilang,

“Apa suamiku sangat merindukan istri cantik ini?”

“Ne~ aku sangat merindukanmu, puas?”

“Cish~ masih saja tetap cuek!”

“Heheee…kau sampai jam berapa? Kenapa tidak membangunkanku?” Tanyaku masih dengan posisi yang sama,

“Jam…1 pagi, saat aku pulang kau masih asik mengorok dengan perut gembulmu yang terekspose itu”

“Mwo? Hahaa…tapi suka kaaann?” Godaku sambil menjawil hidungnya, “hemm…lepas kyu~ apa kau tidak mau sarapan?”

“Sebentar lagi” ujarku, ku balik tubuhnya agar menghadapku, tanpa ba bi bu ku sapu bibir merah mudanya, manis. Ah~ kenapa setelah menikah, ahni, setelah melalui malam pertama aku jadi sering ingin terus berada di dekatnya.

Aku terus menempelkan bibirku, merengkuh pinggangnya, ia membalas ciumanku, tapi kedua tangannya tetap menahan dadaku, “hemmpp…k..kyu…phuahh..apa tidak bisa ditahan dulu?! Aku lapar!” Ujarnya sambil melepas pelukanku,

“M..mwo?! Arra~ habis ini kutagih!” Sungutku, dan mengekorinya dari belakang.

***

Author POV

Dddrrrttt!!!

“Yeobseyo? …oh, ne sunbae…lusa? Arra…ne…visa sudah diurus kan?…oke…” Klik!

“Pergi lagi?” Ucap kyuhyun yang sedari tadi memperhatikan istrinya dari sofa depan tv, rin rin mengangguk kecil dan ikut duduk disampingnya,

“Chansuk oppa sakit, dan yang biasa ikut liput perdana mentri aku, jadi yaa…aku yang diminta untuk menggantikan…”

“Tapi kan baru aja kau pulang rin?” Rajuk kyuhyun,

“Yaa…pekerjaan tetap pekerjaan…” Balas rin rin, kyuhyun memandang rin rin, memperhatikan istrinya yang kian kurus karena kelelahan bekerja. “Rin-ah…apa tidak bisa kau pindah bagian?”

“Mwo?! Maksudnya?”

“Yaaa…maksudku pindah bagian, jangan d news lagi” ucap kyuhyun, rin rin masih menatapnya bingung,

“…kau makin kurus…bahkan kesibukanmu melebihiku…aku hanya tidak mau kau terlalu lelah rin…” Jelas kyuhyun, rin rin diam dan membuang muka, sedikit kesal dengan kyuhyun yang dianggapnya tidak menghargai pekerjaannya,

“…pasti kau disuruh eomma kan?”

“Memang eomma yang menyuruhku, tapi ku pikir ucapan eommanim memang benar, apalagi sekarang kita sudah menikah kan? Aku bahkan lebih senang jika kau menjadi ibu rumah tangga…”

“…kau tahu kan perjuanganku untuk mendapat pekerjaan ini tidak mudah?! Aku memang lelah, tapi aku sangat mencintai pekerjaan ini…” Lirih rin rin, kyuhyun mengusap bahu rin rin, tapi langsung ditepisnya, “…rin-ah…aku mengerti tapi…”

“…aku capek! Kalau mau omongin masalah ini lagi lain kali aja!” Ujarnya dan langsung masuk ke kamar dengan membating pintu.

BRAKKK !!!

“Aigo~ benar perkiraanku, dia tidak akan bisa melepas pekerjaannya…” (⌣́_⌣̀)

***

“Jadi kau masih mendiamkan kyuhyun?!” Seru hee rin, saat ini mereka tengah berada di apartemen hee rin.

Rin rin hanya menganggul lesu. Ia tidak tega mendiamkan kyuhyun seperti itu, tapi jika mengingat pembicaraan waktu itu, rasa kesalnya pun kembali keluar.

“…dia sudah menjadi suami-mu rin…yang artinya kau harus turui perkataannya”

“Ya tapi…hhhh…bagiku pekerjaan ini sama pentingnya dengan kyuhyun…posisi mereka sama dihatiku eonni…aku tidak bisa melepas keduanya…” lirih rin rin,

“Aku mengerti…kyuhyun berbuat seperti itu kan karena khawatir dengan kesehatanmu…lagian apa kau gak kasihan, tiap dia pulang, bukannya mendapat sambutan hangat dari istri tapi yang ada hanya rumah yang sepi, ya kan?” Ucap hee rin, rin rin hanya diam sambil menunduk,

Tak lama kemudian, soo hyo, yang sedari tadi asik berkutat membuat cake untuk minho kembali ke ruang tengah, “huaaahhh, selesai~” ujarnya,

“Mana hyo?”

“Baru ku masukin ke oven, tadi sampai mana kita?”

“Sampai mana apanya?!” Ujar hee rin,

“Masalah rin rin”

“Tanya sendiri sana…”

“Saat masih pacaran dia tidak pernah melarangku melakukan semua hal yang aku suka”

“Dia begitu karena kau belum menjadi tanggung jawabnya! Kalau sekarang kau sepenuhnya menjadi tanggung jawabnya rin” jelas hee rin,

“Ah~ kau ini masih penyesuaian dari single menjadi wanita beristri rin-ah” celetuk hyo,

“Hee?”

“Iyaaa…itu juga yang dialami sepupuku, bahkan masalahnya lebih parah darimu, haahh, karena melihat itu makanya aku jadi enggan untuk menikah”

BLETAK! “Awww !! Eonni~” rajuk hyo, saat hee rin sengaja memukulnya dengan majalah,

“Kalau kau bicara itu lagi, ku laporkan ke donghae apa yang sering kau lakukan dengan minho” ancam hee rin,

“Eh? Apa yang sering kalian lakukan?”

“A..ahni..yaa! Eonni”

“Yaa kau tau lah rin, menghabiskan waktu bersama” celetuk hee rin,

“Mwo?! Yak! Kalian sudha melakukan…”

“Bukaaann!! Aku belum melakukan itu!”

“Tapi kenapa sering menghabiskan waktu berdua?” Hee rin makin memanas-manasi,

“Yak! Hyo?! Jawab!” Seru rin rin yang kini malah menginterogasi soo hyo,

“Aku tidak melakukan apa-apa! Cuma membantu minho bagaimana ber…berciuman yang baik kok” ucapnya pelan,

“Mwo?! Berciuman sampe semalaman?!”

“Y…yaaa…”

“Aish! Hyo!”

“Arra~ aku tidak akan melakukan itu sebelum menikah kok, trust me!” Ujarnya, hee rin hanya menggeleng pelan melihat dua dongsaengnya yang aneh ini.

“Eonni~ pliiiisss jangan bilangin haeppa, yayaa~” (‾ʃƪ‾)

“Aku tidak pernah bilang ke donghae, tapi kadang donghae sendiri yang suka curiga tau!”

“Jinca?!”

“Hmmm…makanya buruan kalian menyusul! Kan enak setelah menikah, ya kan rin?”

“Eh? Tau deh, rasain aja sendiri” ujarnya cuek, ia masih memikirkan masalahnya dengan kyuhyun.

***

Malam harinya…

Rin rin masuk ke kamar, dilihatnya kyuhyun sudah tidur dengan membelakanginya.

“Mianhae…” Ucap rin rin pelan, kyuhyun langsung berbalik menatapnya,

“…beri aku waktu untuk memikirkannya…aku janji akan mengurangi frekuensi keluar kota, kecuali jika mendesak…oke?” Lanjutnya,

“Hmm…ku beri kesempatan, tapi jika itu sama saja seperti yang lain, apalagi sampai kau masuk rumah sakit lagi…kau harus berhenti, atau pindah ke program lain” ucap kyuhyun,

“Arra~ gomawo nae yeobo~ hehee” ucapnya sambil mencubit pipi kyuhyun,

“Ish! Seharian kau acuhkan aku, sangat membosankan!”

“Hahaa..mianhae…”

“Dan sekarang aku minta bayarannya!” Ujarnya sambil mendekati rin rin,

“M..mwo?! Kyaaa! Cho kyu..hyun…ahhmmppff!!!”

***

Seminggu kemudian…

Drap! Drap! drap!

Brak!

“Kyunnie !” Seru ibunya yang sudah ada di dalam ruang perawatan. Keringan mengucur deras karen lari dari lampu merah sampai ke rumah sakit. Ia langsung panik ketika di kabari rin rin pingsan di kantor, ia yang di tengah perjalanan mau show langsung membatalkan dan ke rumah sakit.

Saat ia masuk dilihatnya rin rin sudah sadar ditemani dengan ibu dan ibu mertuanya,

“Yak! Sudah kubilang kan berhenti dari pekerjaan itu! Kau janji mau mengurangi, tapi…”

“Kyunnie! Kontrol emosimu” ibunya menengahi,

“Ah, eomma, eommanim…biar aku yang bicara dengannya” sela rin rin, mereka pun keluar meninggalkan kyurin di kamar, kyuhyun masih membuang muka kesal,

“Yaa~ aku pingsan memang karena kelelahan, tapi ada alasannya…”

“Apa?! Karena kerja rodi itu kan?”

“Ish! Sini duduk!” Rin rin menggeser tubuhnya sedikit agar kyuhyun bisa duduk di sampingnya,

“Rin-ah…bisakah menuruti perkataanku sekaliiii saja…”

“Aku mengerti suamiku yang tampaaan…tapi…aku memang baik-baik saja, hanya saja…” Rin rin menarik tangan kyuhyun yang lalu diletakkan di perutnya yang datar, “…mwo?”

“Disini…ada kyuhyun kecil…” Ucapnya, kyuhyun memandang tidak percaya, tangannya bergetar, antara bahagia dan terharu saat tahu akan ada benihnya yang tumbuh di dalam rahim rin rin.

“K..kau…benar??”

“Kata dokter usianya baru 3 minggu…aku sama sekali tidak tahu kalau hamil, makanya kelelahan sampai pingsan…” Jelas rin rin sambil tersenyum manis,

“A..aku…”

“Ish! Kenapa ekspresimu hanya begitu aja sih?! Sama sekali tidak menunjukkan kebahagiaan!”

“Ya~ aku tak tau harus gimana?”

“Sapa calon bayi kita kek” ucap rin rin, kyuhyun melihat perut istrinya dan mengusap pelan,”annyeong baby…”

“Hihiii… Ekspresi wajahmu itu lucu sekali tau!”

“Ehehehee…oh iya, kau sudah makan? Mau kubelikan makan? Lalu apa kata dokter?”

“Udaaahh…aku hanya perlu bderest saja..”

“Tuh kan…”

Krek!

“Gimana rin?” Ibu dan mertuanya kembali masuk,

“Sudah eomma…”

“Cukhae ya…kyunnie ingat! Kini kau harus menjaga dua orang sekaligus!” Ujar ibunya,

“Iya…apalagi rin rin harus bedrest” sahut ibu rin rin,

“Arraseo eommanim…dia tuh yang kerja rodi mulu”

Dddrrtttt!! *hee rin calling*

“Yeobseyo eonni?”

“….”

“Mwo?! Jinca?! Kau dan seungmi eonni juga?!”

“…”

“Kyaaa! Cukhae eon,, iyaaa…aku juga sih..hehee…”

“….”

“Ne, aku masih di rumah sakit…mungkin besok pulang…ne…eonni juga istirahat saja yaa…”

“…”

“Ne, annyeong~” klik!

“Siapa rin?” Tanya ibunya,

“Sepertinya tidak aku saja yang hamil”

“Mwo?!”

“Hee rin eonni dan seungmi eonni juga positif hamil”

“MWO?!” Koor ketiganya,

Yaahh, kehidupan yang baru akan dimulai lagi, menanti kehandiran buah hati mereka dengan penuh kebahagiaan…

To Be Continue…

pendek yaa?? ehehheee… cuma menghabiskan 17 page + 3900an word kok.. well, untuk part selanjutnya sepertinya bakal full dengan kehidupan gimana setelah rin rin hamil? moga gak bosen yaa, mianh kalo ceritanya kesini makin gak jelas, dan gak ada konfliknya, yah semua isi cerita ini adlah impian si author disetelah kehidupan menikah nanti, kekekee…tapi makasih banget bagi readers yang masih nunggu ff ini.. *lempar bias*

107 thoughts on “Get Married ~part 6~

  1. hwayoung berkata:

    aigo so sweet
    cho kyuhyun jd mesum ya bis nikah
    tiap kali liat ririn pasti tnduk mesum’a kluar
    ckckck

    nasib iphone’a tragis bgt ia.? Cm brumur 2mggu, tp kok si magnae evil i2 ga jd minta ganti rugi ke teukpa ya?
    Next part dtunggu ya chingu..

  2. haevenz berkata:

    Woa rinkyu ♍äΰ ρϋηγα baby ..
    Di tunggu part selanjutny ya eonn ..
    “̮ “̮♡ћϱ♡ћϱ♡ћϱ♡”̮ “̮

  3. chukae….
    wah hamilnya bisa barengan gitu ya…

    anak-anaknya ga ikutan bikin boyband kan.. suju jilid 2..

    ga sabar ingin baca kehidupan after rin rin hamil… ngerjain kyu seru kayaknya ya.. biar sedikit repot karena istri…

  4. ChapinKyu berkata:

    wahh..manteb bgt baru merit lgsg hamill si ri rin’a..
    dasyat dah kyuhyun..wkwkwkk..
    Kyuhyun nya mkin manja makin unyukk..haaaaa ^^

    tp tha “semua isi cerita ini adlah impian si author disetelah kehidupan menikah nanti” ini apa yaakkk???haaa..
    >o<

  5. melisa_milis berkata:

    wahh akhirnya keluar juga
    rin rin hamil chukkae anaknya sifatnya kayak kyu ato rin rin ya ditunggu lanjutannya chingu

  6. wkwkwkwk
    wooo chukae…
    akhirnya rin rin hamil jg…
    wah seru tuh yg hamil sekaligus…wkwkwk

    kirain bakalan berantem lama ternyata ngga terlalu lama..
    tp gak pa2 lah…

    ih kyu knp kau jd napsuan yeobo…?!! gk kuat~~~
    wkwkwk
    ditunggu kisah slanjutnya eon…

  7. kasian sekali nasib toe Iphone (?)
    ckckckckc~~~~
    uuuueeee JungSoo Appa~~~ ampun, udh co2k banget banget jungsoo jd appa tuch, hehehe~~~~

    ga kaget klo RinRin hamilnya cepet banget, ya iyalah si kyu rajin bgt minta jatah, hahaha~~~

    aaah smg RinRin ngidamny aneh2 dech, biar kyu rempong sndr jdnya *reader jahat* hahaha~~~~

  8. huft akhir na nongol g chap 6 na,,,
    aq udah bolak-balik ke sni cuma skdar mo liat dah di update pa blm,,,,

    huft lama na mnunggu,,, kekekeke

    aigooo,,,, senang na KyuRin mw punya baby,,,,
    hahhaa 3 org hmil skligus,,, pasti pas lhiran lucu,,, (itu g klo lhiran na brg kekkeke)

    ah gk papa kok gk ada konflik na,,,
    aku malah sneng,,,, abiz klo da konflik mlah bkin hati dag dig dug,,,
    kekkekeke

    d tunggu next chap na chingu,,,, ^^

  9. tangkep Kyuhyun oppa, pinjem selama beberapa hari.. (kan kata onnie lempar bias) hehehe

    huwaaa.. seneng banget karena ga ada konflik. tapi onn, kalo ga ada konflik kayanya bukan kehidupan deh.. cuma saran aja, konfliknya pertengkaran kecil aja ga usah yang berat-berat.. kaya konflik yang diatas aja. rinrin sampe pingsan karena sibuk.. ehh ternyata dia hamil..
    agak lama ya rinrin hamil, terlalu sibuk kerja sih.. coba ga sibuk kerja, langsung hamil saat itu juga kali ya..

    kyuhyun tetep hebat kok, biarpun sama-sama sibuk kerja tapi rinrin bisa hamil dalam waktu 2-3bulanan..
    Chukae ya onnie.. semoga anaknya mirip kyuhyun (yaiyalah, masa mirip tetangga) dan sehat.. hehehhe

    ga bakal maksa onnie lanjutin FFnya kapan, cuma mau nyemangatin onnie untuk semangat buat FFnya.. hak onnie sebagai authornya..

  10. hyomin berkata:

    kyaa~ masa ciuman’a smpe smlaman sih? (-_-“)

    hadooh.., ngenes bgt dah tuch i-phone
    impian author? i know it,
    punya anak dr Kyuhyun kan? :p
    si Kyuhyun jd yadong gtu dech!!

    part sLnjut’a bkn get married lg, tp after married neh!!
    jgn2 smpe Soo hyo nikah sma Minho jg yah??
    hahaa😀

  11. momonjaa berkata:

    yeyyy.. akhirnya rinrin hamill…
    hahaha… diajakin mesra2an mulu yah rin.. biar risih tp tetep kan pesona Cho Kyuhyun gak bisa ditolak hahaaa..
    seru yah hamilnya barengan gitu.. anaknya nanti dijodohin ajaa.. kkkk
    gak kebayang yah itu RS ramenya kaya apaa.. yg melahirkan 1 tp yg nungguin sekampung -____-
    tapi emang kekeluargaan bgt jadinyaa🙂
    terus jadinya itu iPhonenya kyu digantiin tuh sm teuki?? *gakyakin -___-
    hahaaa..
    ayo lanjut ditt… semangat TA nya juga yahh🙂

  12. aiaiwon berkata:

    eaaa yang ditunggu publish jg hehehe
    aduh unyu2 banget sih penganten baru hihi
    aku kalo jd rin rin jg sayang kalo kerjaannya dilepas kecuali kalo hamil hehehe
    ga sabar nunggu rin rin waktu hamil banyak ngidam ga ya
    ^__^

  13. JJFact berkata:

    yeyy.. akhir na muncul jg part 6 nya,,,
    aq udah cek ke sni cuma skdar mo liat part 6 dah muncul pa blm,,,,
    ehheehehe…..
    akhirnya rin-rin hamil😛

    ahhh…
    i’m so excited for the next story…. >.<
    Can't wait,,,,

    Thanks Author,,,,,🙂

  14. addadeh berkata:

    whaaa, DAEBAK….!!!! kompak bget ya mreka, hamil.ny sama” ahahhaaa
    asiiikkk punya anak, punya anak, punya anak…. kkkk
    ._.

  15. chava berkata:

    uwaaaa… makin seru!! ini yg di tunggu2….
    lanjutannya jangan lama2 ya…. aku udah kecanduan(?) sama ff ini… #plak hahahh……

  16. ari berkata:

    aigooo kyu ga da puas2nya ckckckckckc
    dia mewarisi sifat hyuki setelah menikah =.=
    akhirnya kyurin bkal punya baby hahahah c4 lanjt thor

  17. hee rin berkata:

    hahahahaha ?
    hamil barengaaaan ?niat apa janjian ?😀

    kalo nnti 1 org lahirnya kmbar 3 ato 4 di kali 3 orang sama dengaaaaaan ???hwaaaaa banyaaak !! ~(@.@)~*wiink

    ttep dtnggu ya ta buat lnjutannya .slow but sure ajaah .TA selesai ,FF juga kelaaaar😉

  18. hee rin berkata:

    bikin barengan ?ekekeke *imjinasi lgsg tnggi :p

    nyaaaah ! bakaln jadi apa nnti dorm klo disitu anaknya pada lhir kmbar semuaaaaaa ??hahahha udh kyk psar psti ,rame bgt !😀

  19. mian eon baru komen..

    wahhh chukae RinKyu akhir na bisa dpt momongan dlm wktu yg dekat.. heheh
    koq bisa barengan punya anak sihhh.. hehehe
    bakalan rame ntar dorm SJ.. ahha

    ditunggu lanjutanna eon^^

  20. hyukbumnik berkata:

    entahlah aku jadi penasaran kehidupan setelah menikah, eonni! huwaaaa #inget.umur.ya.nik xD

    kyu mainannya sentuh sentuh mulu nih.. emang kalo udah nikah begitu ya..? haha

  21. akhirnya! PART 6 keluar juga! hahahahha! wow! terkahirnya seru tuh! akhirnya rini-rin hamil juga! tapi cepet amat ya? baru beberapa bulan nikah, udah dapet aja! daebak nih kyu! pasti gara2 ngelakuinnya sering *eh(?)😄

    itu si kyu jadi ganjen ya abis nikah, maunya cium, terus ‘itu’, abis itu cium lagi, dst. kadang2 gak tau orang lagi apa. .ckckckc.. dasara kyu nepsong😄

    wah, di part selanjutnya harus lebih seru ya thor! AKU TUNGGU! yuhuuuu~~ *pengen tau peran kyu jadi appa di sini~kekekeke~* *ketawa evil ala kyu XD*

  22. Hwaaaa sweet banget ff nya..
    Natural ga dibuat-buat kaya kehidupan kita biasanya aja..
    Aku sukaaaaa..
    Penasaran sm kelanjutannya…
    Pasti seru nih pas rin rin hamil,,mungkin nanti ngidamnya aneh2 kali yaa..

  23. wooo~
    sudah punya anak? hehehe😀
    Berapa kali tu kerjainnya? /yadong
    Sweett❤
    Ayoo kyu.. udah jadi appa lhoo bentar lagi jadi ajhussi deh (?)
    lanjutt ^^

  24. evaafifa berkata:

    iiiih ga kebayang kalo misalkan anak-anak mereka laki-laki juga kaya teuk oppa, trus istri member yang lain nyusul hamil dan laki-laki juga, seru tuh nanti ada penerus mereka di super junior hahaha

    ditunggu selanjutnya ^.^

  25. irma berkata:

    aduh, gtw knp ya hp q, tiap ngrm cmment mst jd.a dobel #curcol dh

    wah senang.a kyu mw jd clon ayah…
    lucu jg th hamil brengan, ntr ngelahrn.a brg #jd ingt get married movie-nirzub
    jd smgt bc.a….
    hwaiting

  26. semoga chapter selanjutnya tambah keren (‾ʃƪ‾) amin

    DAEBAK,,, FFnya TOP BGT dah ^^

    Kyu jadi keatgihan(?) sama rin rin,, hehehehe,, g’ tahan buat olah raga malam(?) haduu~~h yadong kumat😛

    gimana ya babynya evil kyu??

  27. wuah hamilnya bisa barengan gt jgn” buat’a janjian dlu nih,. wkwkwk #plak..
    hahah,. yah sih heechul emg suka bgtu mau’a b’2an trus,. wkwkwk,.
    iih sih kyu jd beneran genit gt dhe,. hahah
    chukae yah kyu,. wkwkwwk

  28. cindyy berkata:

    sertinya bnyk ff yg terlewatkan kg bulan2nya susah baca,ff ㅠ.ㅠ

    ahhhh ff ini udh ketinggalan jauh bgt aku huhuhu… seru seru baca next chap dulu lah

  29. Occie_EVilHyuk berkata:

    huaaa~
    Rinkyu sperti’a udah siap pnya baby. .
    N’
    Rinrin hamil deh, .
    Chukkaee~
    Jgn mau kalah ma teukppa,
    Anak’a udah 2,hehe

    Suka,suka. .

  30. akhirnya hamil juga, kyuuuu *tepok” pundak kyu* lu berhasil kkkk lebih lucu lagi kalo semua istri member suju hamil bareng tmasuk istri heechul kkkkkk *lanjut baca*

  31. aduhhh ini kepala nyut2an pny laki pindah profesi
    udh kya penagih utang.. nagiiihhhhhhh mulu..
    kan jdx hamil rin rin..
    hahaahaa chukae *peluk kyu
    tp emng sebel klo d suruh milih kerjaan apa suami
    biasa kerja ehh d suruh diem ngurus rmh..
    ga betah dahh… tp skrng udh da baby kyu..
    ahhh ekspresix kurang kyu.. ini rin rin hamil anak kamu sayangg.. udh cma gtu doank tanggapan kamu??
    ckcckckckkk

    ehiy lupa drtd aq mw komen cincin perkawianx
    aq sukaaa modelx.. simple tp ga simple jg..
    hahahhaaa suka lah pokox ^o^

  32. AzraKyu berkata:

    Huaaa… Bahagianyaaaa… Jadi iri thor haha..
    Seru deeeeehhhh…. Kyuppa makin perhatian. Bener tuh.. Kalau gak berhenti jadwalnya dikurangin. Kan kasian kyuppanya huhu

  33. kyaaaa aku sudah baca.sampe sini >< kyu yadong sih jadi.hamilnya cepet😛
    huahahaha aku.baca part selanjutnyaaa aah ~

  34. Wah kyu jadi yadong bgt nih setelah malam pertamanya…ckckck makin mesra deh pasangan ini.tapi klo ga ribut sehari tuh ga seru kali ya,kyurin pasti ada aja yg diributin..wow yg hamil lgsng 3 org, janjian bikinnya yah😀

  35. HalcaliGaemKyu berkata:

    Wah.. Tau2 udah 3 bulan kemudian…
    Kyu..kyu…lucu bgt dia, Iphone kok ditatap doang hihi.. Beli lg lah bang..
    Wii… Udah hamil! Chukkae.. Kyu rutin bgt sih, ampe org pingsan gara2 hamil malah diomelin kekeke
    daebak
    lanjut

  36. henhen berkata:

    Haha chukae akhirnya rinrin hamil juga kalau bedrest berarti gak boleh kerja ya,apalagi hamilnya barengam ma eonnideul yang lain lagi

  37. heenimut berkata:

    Kkkkkk yaampunnn rajinnya kyuhyun sampe langsung jadi gitu xD
    Asikkk yg hamil barengan 3orangggg>< , kayaknya bakal seru nihhh hamil barengan kkkkkk okedehh ditunggu next chappp eonnn^^♥♥

  38. Kkkkkk yaampunnn rajinnya kyuhyun sampe langsung jadi gitu xDAsikkk yg hamil barengan 3orangggg>< , kayaknya bakal seru nihhh hamil barengan kkkkkk okedehh ditunggu next chappp eonnn^^♥♥

  39. Joy berkata:

    wuahhhh chukae rin rin eonni stlh ini dgrin si setan aja jgn krj d bgn itu lg eo kkkk!!^^
    HEY KYUHYUN CHUKAE Y UDH JG CALON BAPAK HHHH!!^^
    DAEBAK AUTHOR^^

  40. Robinxhinkyuarchibald berkata:

    Akhirrr’a kyurin pnya baby jga..
    Kyu kluarin kek tmpang gmbra’a jgn kaku gtu pas dksih tw istri’a hamil,.
    Kya’a pas bgian crta rinrin hamil sru tuh krna dy ga sndri hamil’a tp Hee rin n seungmi jga hamill..
    Lgsg bca next part,,
    n chukkae kyuhyun appa..

  41. hyemin :) berkata:

    HORRAAA!!!
    akhr y kyu punya anak jga.tp chingu part ini kok rada2 hambar ya.mungkn karna terlalu bnyk cerita y yg dipercepat jd y kurang dapek feel y hehehe

  42. Beuh kyu mantep banget deh bru beberapa bulan married uda hamil aja . Daebak , hahahaha
    tetep aja berantem ny terus”an , tp kyudong jd kumat lg ,hahahaha
    yuuuhuuuu yg hamil ny barengan , seneng tuh , xxxxxx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s