[Drabble] Am I Vampire?! (o.0)a

“hiks…hiks…” isakan kecil mulai terdengar lagi. Kyuhyun yang sedari tadi tidur di sofa yang panjang kembali merasa risih dengan isakan tangis yang berasal dari sofa seberang. Dilirk gadis itu memang kembali menangis, mengelap air matanya dan membuang cairan yang ada dalam hidungnya.

“edward~” ujarnya, mengagumi ketampanan vampire yang bisa membuat jutaan gadis yang menonton film bisa jatuh cinta setengah mati padanya dan itulah yang membuat kyuhyun jengkel. “yak! apa gak ada tontonan lain hah?!” gerutunya kesal. Mau tidak mau ia bangun dan duduk disamping rin rin yang duduk dengan posisi melipat kedua lututnya.

“ini film bagus tau! Lihat sisi romantisnya! Dan lebih bagus lagi kalau kau meniru si Cullen atau Jacob yang sangat melindungi bella” jelas rin rin,

“cish~ film cengen gini” cibirnya,

“yak! kau mengganggu moodku!” ujar rin rin kesal. Ia matikan dvd playernya dan menggantikan dengan channel spongebob squarepants,

“tuh kan, selera menontonmu memang sangat tidak bagus, udah gede gitu masih aja nonton kartun kotak itu” cibir kyuhyun lagi. Rin rin melihatnya tajam, “yayaya~ daripada dirimu, gamers tapi sukanya nonton drama” cibir rin rin, tak mau kalah,

“Ish! Itu lebih bagus! Lagian tontonanku berbobot kok!” Ujar kyuhyun makin tidak mau kalah,

“Haahh ! Berdebat denganmu tidak akan ada habisnya!” Gerutu rin rin, “hahhahaa~ 1 : 0” ujarnya sambil menyunggingkan bibirnya.

Rin rin membalas tatapan kyuhyun dengan sinis, namun seketika pandangannya berubah saat melihat leher kyuhyun yang terekspose, leher yang sangat putih…

 

“Ya! Kenapa melihatku seperti itu?!”

“Eh?! A..aniyo” rin rin mengalihkan pandangannya, ia lihat lagi ke lengan kyuhyun yang sangaaaaattt putih !

Glek! ‘Omona…kenapa aku menyadari kalau orang ini sangat….putih…’ Batinnya dalam hati, ia tatap lagi kyuhyun dan memandangnya dengan seksama hingga membuat kyuhyun risih. “Yak! Kau lagi mengamati ketampananku?!” Ujar kyuhyun pede.

Tangan rin rin bergerak memegang kedua pipi kyuhyun, membuat pria itu jadi makin risih, “kyu…kau ini…benar manusia kan?!”

GUBRAK !!

“Mwo?! Apa maksudmu?, kau pikir aku ini zombie?!”

“Err…vampir”

“Hee?! Yak! Park rin rin sudah ku bilang jangan nonton film itu terlalu sering, imajinasimu makin tidak beres” ujarnya sambil mendengungkan jidat rin rin.

Tapi gadis itu masih saja penasaran. Ia tarik lengan kyuhyun dan mengamatinya lagi. “Kau ini di bleaching ya?!”

“Aish! Ini kulit asliku !”

“Asli?! Kulit edward juga seputin ini kyu! Apa jangan-jangan selama ini aku punya pacar vampir ?!” (!!˚_˚).

“Yak! Aku ini manusia !!!” Sergah kyuhyun makin gemas,

“Kau ini jangan-jangan vampir pemakan daging ! Karna kau gak suka makan sayuran!” Jelas rin rin, makin ngaco.

“Aish! Aku ini manusia! Kalau aku vampir aku sudah menghisap darahmu! Arraseo ?! ╰(◣﹏◢)╯ “

“Bhahahaaaa…habisnya, kulitmu itu terlalu pucat tau!” Ujar rin rin, sementara kyuhyun hanya cemberut.

***

malam harinya…

@ dorm super junior 11th floor

“Mandi hyung” ujar kyuhyun pada sungmin yang masih tiduran di kamarnya. “Hmm…oh ya, tadi ibumu menelfon” ujar sungmin sebelum keluar kamar.

Blam!

Kyuhyun memandangi tubuhnya lagi yang hanya dibaluti handung di pinggangnya, “memangnya salah kalau kulitku putih, huh?” Ucapnya di depan kaca,

Dddrttt !! *eomma calling*

“Yeobseyo eomma?…ne…iyaaa sudah…hmm…mungkin lusa aku kesana….ne…ne…arra, salam untuk appa….ah ya! Eomma…”

“Waeyo?”

“Aku ini anak manusia kan eomma?”

“Mwo?! Kau bicara apa kyunnie?!” Ujar ibunya heran, kyuhyun terkekeh pelan, “hehee…ahni, ada seseorang berpikir kalau aku ini vampir, tapi…ya sudahlah…eomma hati-hati disana yaa” ucap kyuhyun dan memutuskan telfon.

“Vampir? Hahahaa…aku sama dengan si cullen vampir itu kan rin-ah? Tampan dan mempesona” ujarnya sambil menyunggingkan senyuman khasnya.

End !

Hahaaa.. Inspirasi dateng abis liat poto kyuhyun yang kulitnya putiiiihhh banget !! Gaje yaa?? ..😀

53 thoughts on “[Drabble] Am I Vampire?! (o.0)a

  1. hwakakakaka..
    ngakak sampe sakit perut…
    duh kyu ga vampire aja udah kyk evil gitu kelakuannya…
    vampire – evil sodaraan lah ya… #dikemplang kyu

    ini ff kyknya dalam rangka menyambut breaking dawan yg segera release…

    daebak dita….

  2. Sumpahhh ditaaa ini bener2 sesuai dgn kyuhyun aslinya!!
    Aku terkaget-kaget pas liat kyuhyun dgn jarak 1m di sushow3 diterangi cahaya lampu yg nyorot ke kyu dan aku cm bisa melongo sambil mikir “ni org mirip artis barat sapa yaa” pas liat kulitnya putih pucat tapi ganteng gilaaa..
    Dan beres konser baru ngeh kalo kulit dia tu ky edward cullen kalo kena sinar matahari..
    Jadi sekarang aku pny panggilan sayang “kyullen” untuk kyuhyun..hihihi..
    Baru kena pesona kyuhyun pas dia dadah2, ngeliatin trus senyum2, jadi tau knp elf indo byk bgt yg ngefans sm kyuhyun..

  3. *tutup mata* ampun, jgn sodor2in kyu dunkz, iman ak ga kuat, jgn mpe dcere ama donghae neh gr2 kepincut ama kyu *abaikan*

    hhahaha lucu2 oon dh si kyu, msa nanya gtu ama eommanya (‾▿‾”) dasar kyu….
    aaah makin hari makin tampan aja si kyu, makin mempesona, ak jd pusing liatnya (⌣́_⌣̀)

  4. Chava berkata:

    Aduh ngakak pas si kyu nanya sama ibu-nya “aku ini anak manusia kan eomma?” wkwkwk!!! Kyu kocak nih! Korban rinrin (?) hahah..

  5. ari berkata:

    wkakakakkaa masih demam edward ekekekekkek
    ah…tp kyu emang kadang2 keliatan putih pucat t.t

    bodohnya dirimu nanya gitu kyu =.=

  6. Song Jeerim berkata:

    Kira’n cerita’a ttg apaan…
    ternyata masalah kulit putih kyuhyun toh…
    Kyu oppa ada-ada aja sampe nanyak segala sama eomma’a….
    Kulit aq juga gak kalah putih koq…kwkwkwkwkwk…

  7. waduhh Kyu disamain ma Vampir…
    emank sihh kulit Kyu puith,, hehhe
    lanjutkan eon ceritana..
    buat Kyu jadi bnr2 vampire ato Kyu mimpi lau dia itu vampire bnrn.. haha
    pasti seru..

  8. ChapinKyu berkata:

    Lahh..pendek amat tha cerita’a..
    w kira mang kyu dijadiin vampir di ff lw ini..hii..
    duwh kalo dsruh pilih yakk edward ato kyuhyun,milih merem jg gpp dah ntu.
    ckckckk….

    ^o^

  9. anneyong reader baru😉 hehe, Haneul imnida~ pertama buka fanfict ini langsung ketawa karena liat foto nya. jujur aja aku dulu suka banget sama Robert Pattinson, terus tiba-tiba makhluk bernama Cho Kyuhyun mengganggu kehidupanku(?) dan akhirnya langsung jatuh hati. kkkkkk /kokjadicurcol -_- tapi coba deh Onnie liat foto Kyuhyun pas di album Perfection versi Jepang, itu dia mirip banget sama vampir -_-v kkkkk.

  10. EunRis berkata:

    omona,,, Kyu PD sekali =.=”

    tp,,,er~ emank bener kalau Kyu putih,,, lihat dadanya #ilerluber😄

    FFnya Daebak ^^
    cabut dulu mw bc FFny cihuiikyuhyun yg lain😉

  11. Occie_EVilHyuk berkata:

    kesamaan kyu dngn edward cullen i2, .
    Smasma mempesona, .
    Bnar kn? ?
    #wink !

    Aigoo~
    Bngung , malu, ngelyat fto leher kyu. .
    Arggh~
    #frustasi

  12. taeminuna berkata:

    Kyu itu sejenis setan aka evil bkn vampire,hehhe.. Narsisnya meningkat tajam gara2dibilang mirip si cullen.
    Tapi ini rahasia lho,psssst jgn blg si epil ntar geernya tak tertolong,lebih kece kyu kemana2 dibanding robert pattinson kemana2.
    wkwkwkwk

  13. HalcaliGaemKyu berkata:

    hahahahahaaaaaaaaa
    aigo kocak bgt yg ini! bener2 lucu.

    “Mwo?! Apa maksudmu?, kau pikir aku ini zombie?!”
    “Aku ini anak manusia kan eomma?”

    hahahaaa…. itu pertanyaan yg lucu.
    klo bukan jam 1 malem, aku pasti udh ngakak nih eonni.
    keren!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s