Get Married ~part 7~

From get to after marriage~

 

Pagi hari yang cerah dikediaman kyurin…

Bruk!

BRAKK !!

“Huueeekkk!!! Hhh…hueeeeekkk !!!”

Kyuhyun membuka matanya, berjalan terhuyung-huyung ke kamar mandi, menyusul rin rin,

“Huueeeekkk!!!”

Ia usap tengkuk leher istrinya, masih dengan mata terpejam. “Huaahhh…hhhh…aigo~”

“Hoaaahhhmm….udah?”

“Hmm…” Rin rin kembali keluar kamar mandi dan kembali menarik selimut, diikuti juga dengan kyuhyun,

“Kyu~ kau ada jadwal pagi kan?” Ucap rin rin sambil menari selimut hingga menutupi sampai bagian lehernya,

“5 menit…ggrrrr…gggrrr…”

Keadaan pun kembali sunyi, lalu…

Dddrrrrttt !!!

Dddrrrttt !!!

Ddddrrrrttt !!!

“Hemm…”

“YAK ! KYUNNIE ! Neo eoddiya?!”

“Hee? Dirumah…”

“Aish! Kau belum siap juga?! Sebentar lagi acara dimulai tau!” Omel leeteuk lewat telfon, kyuhyun hanya diam, mengerjap kedua matanya dan malah menutup telfon dari leeteuk.

“Rin-ah~ banguuuuunnn”

“….”

Kyuhyun memaksakan membuka matanya, dilihatnya rin rin masih pulas. Mau tidak mau ia bangun dan langsung ke kamar mandi.

Setengah jam kemudian…

“Rin-ah~ banguuunnn”

“Aahhh, ngantuuuk” rajuknya makin mengeratkan selimutnya,

“Yaa~ kau tidak mau buatkan aku sarapan huh?” Ujar kyuhyun sambil menarik paksa selimut,

“Aaah~ makan di luar aja…aku mas…hue…” Perutnya kembali terasa mual dan lari lagi ke kamar mandi.

“Huueeeeekkk!!! Hueeeekk!!!”

“Ya~ gwenchana? Apa kau sakit?”

“Ahni, morning sickness kok…sarapan di luar aja ya, aku malas masak” ucap rin rin lesu dan kembali tiduran.

“Yasudah…aku jalan, kalau ada apa-apa hubungi aku, arra?”

“Hmm….”

***

Show telah selesai, semua member kembali ke ruang ganti, tak terkecuali trio eunkyuhae yang hanya bisa duduk lesu di pojok ruangan.

“Hyung, aku pulang duluan ya” pamit siwon pada manager hyung dan langsung keluar ruangan setelah mengambil tasnya.

“Hei para calon ayah!” Ujar heechul yang duduk di depan mereka bertiga. “Yak! Kenapa kalian malah lesu?”

“Hhh…sejak hamil, kerjaannya cuma tidur” ucap kyuhyun,

“Dia jadi malas melayaniku…” Sahut eunhyuk,

“Apalagi hee rin, dia malah sering memarahiku, kadang malah tidak mau melihat wajahku… (╥﹏╥)” kini donghae yang angkat bicara dengan ekpresi wajahnya yang sangat memelas!

“Mwo?! Ahahahaaa… Dasar kalian ini ! Wanita hamil itu hormon tubuhnya memang kadang tidak stabil, yah jadi kalian para suami yang sabar saja menghadapi istri kalian” jelas heechul, seperti yang sudah ahli dalam hal ini,

“Kenapa kau tau sekali tentang wanita hamil?” Tanya kyuhyun curiga

“Apa minna noona juga hamil?” Sahut eunhyuk,

“Aish! Enggak! Kan noonaku juga hamil!” Ujar heechul,

“Haaahhhh…ya sudah aku pulang…” Ucap donghae dan bangkit dari duduknya, diikuti dengan kyuhyun dan eunhyuk.

@ kyurin’s apartment

“Aku pulang…” Ucap kyuhyun, dilihatnya rin rin tengah duduk di sofa depan tv sambil sibuk membersihkan lensa kamera.

“Hei…sudah makan kah?” Tanya rin rin,

“Hmm…kau?” Tanyanya dan duduk disamping rin rin, “belum, cariin makan kyu~”

“Hmmm…mau makan apa?”

“Aku mau…ramyeon jumbo!”

“Cuma ramyeon?”

“Hmm, kalau makan nasi mual terus, yaa…skalian aku mau kimchi yang super pedas”

“Kau yakin? Nanti kalau sakit perut?”

“Aah~ pokoknya mau itu…” Rengeknya seperti anak kecil,

“Iyaiya…”

“Yaudah jalan!”

“Aku baru pulang rin-ah”

“Aaa~ tapi aku lapar” rengeknya makin menjadi,

“Hhh…arra~ aku jalan sekarang” akhirnya dengan malas, ia pun beranjak bangun lagi.

“1 ramyeon jumbo dan kimchi pedasnya” ujar salah satu pelayan sambil menyerahkan bungkusan. Kyuhyun mengeluarkan beberapa lembar uang di dompetnya lalu keluar toko, baru saja ia mau masuk mobil, ponselnya kembali berdering,

“Yeobseyo?”

“Beliin es krim juga yaaa”

“Hee?!”

“Tapi maunya baskin robbins ukuran jumbo rasa orange serbets yaaaa”

“Hemm…iyaaa” balasnya malas. Lumayan jauh jarak dari beli ramyeon dan toko baskin robbins,

“Kenapa musti merk itu sih?!” Gerutunya kesal.

Setengah jam kemudian, setelah semua pesanan lengkap, ia pun kembali ke rumah…

“Nih…”

“Hiks…hiks…hiks…”

“Rin? Yaaa~ kenapa kau menangis??” Ujar kyuhyun saat melihat rin rin menangis sesegukan di depan laptop,

“Huweee~ ceritanya tragis kyu, baca deh…” Ucapnya sambil menunjukkan deretan tulisan di sebuah blog pribadi,

“Fanfiction?”

“Ne~ masa disini kau itu jadi orang jahat, meninggalkan istrimu yang lagi hamil, mana kau tidak mau menerima kehamilannya lagi…hiksu~” jelas rin rin masih menangis,

“Aish! Ini cuma fanfiction! Lagian, apa aku sekejam itu?!” Gerutunya kesal,

Kuhyun POV

Aku biarkan dia yang masih menangis disana dan ke meja makan, menyajikan makanan yang telah kubeli.

“Rin-ah, makan” ucapku, ia menghapus air matanya dan duduk didepanku. “Sejak kapan kau suka baca fanfict itu?”

“Hemmm…sejak tadi, habis iseng aja, eh nemu cerita bagus…kau tau? Ternyata yang buat cerita fiksi tentangmu itu banyak kyu! Apalagi yang genrenya dewasa,”

“Eh? Dewasa? Maksudnya?”

“Yaaa…cerita tentang ‘making love” jelasnya,

“Ma…king…”

“Aish! Melakukan hubungan suami-istri!” Jelasnya rada kesal, aku malah tertawa geli mendengarnya. Imajinasi fans ternyata memang sangat tinggi, padahal mereka kan tidak pernah tau bagaimana bentuk tubuhku ini (“▔□▔)

“Tapi ya, yang aku heran…kenapa mereka lebih banyak memakai namamu sebagai cast cerita yadong itu”

“Mwo?!”

“Iyaa, dalam cerita yang ada kau itu sosok pria yang dingin namun terkesan seksi di ran..hammpp!! Khyaa~” langsung kusuapi ramyeon ke dalam mulutnya agar diam!

“Habiskan dulu makanannya!” Ucapku,

“Aish! Akhu bheluhm sheleshai nghomonghn tahu!” Ucapnya sambil sibuk mengunyah,

“Katanya kau lapar kan?” Aku beranjak ke sofa, dan mengambil laptop mencari cerita yang dibilang tadi.

15 menit kemudian…

“Huaaahh kenyang~ hyaa! Kau ketagihan baca itu?!”

“Eh?!” A..ahni…” Aku langsung menutup layar laptop, yaah, hanya membaca 2 cerita dan itu benar-benar membuatku speechless !! “Rin-ah, apa tanggapanmu setelah baca cerita yadong itu?” Tanyaku, ia duduk disampingku sambil memeluk baskom es krim yang tadi dipesannya

“Hemm, tanggapan gimana?”

“Yaaa…kau kan sudah tau bagaimana asliku saat melakukan hal itu…”

“Lalu aku harus berkomentar begitu?” Ia malah bertanya balik.

“Yaa…apa kau tidak kesal kalau suami mu yang tampan ini jadi bahan imajinasi orang lain?”

“Mwo? Hahaa…biasa saja, itu hak mereka lah untuk berimajinasi, lagipula semua yang ditulisnya itu tidak sepenuhnya benar, aku tahu betul bagaimana suamiku memperlakukan aku di atas ranjang~ heheheee…” Jelasnya, ku rangkul dan mencubit pipinya yang sekarang terlihat lebih gemuk,

“Aawww! Yak! Mandi sana!”

“Ehehee… Iya istriku sayaaang~”

***

Kenapa banyak perubahan setelah tahu dia hamil? Mulai dari yang suka tidur dan sekarang kenapa jadi sering merengek?! Haahhh, selama pacaran dulu dia itu malah paling tidak suka melihat orang yang merengek seperti itu, tapi setelah hamil dia malah jadi seperti anak kecil (¬_¬”)

Saat masuk ke kamar setelah selesai mandi, kulihat ia tengah berkaca didepan meja rias sambil sedikit membusungkan perutnya itu ke depan dan mengusap pelan perutnya. “huuuft~”

“waeyo?” tanyaku

“ah? Ahni…jadi begini ya rasanya hamil…” ujarnya,

“memang rasanya seperti apa?”

“hmmm…susah digambarkan, kau rasakan saja sendiri”

“aish! rin rin yang pintar! Aku ini lelaki tau” ujarku dan duduk di ujung kasur masih terus memperhatikan tingkahnya. Tapi melihatnya seperti itu lucu juga, hahahaa…

“…kau tahu, saat aku sedang sendiri tadi, aku mulai merasakan kehadirannya…meski umurnya masih sangat keciiiil sekali, tapi kalau kuusap perut ini…ada rasa yang berbeda kyu…dan itu membuatku tenang” ucapnya sambil terus mengelus perutnya, aku tersenyum kecil dan menariknya sampai duduk di pangkuanku, ku peluk erat tubuhnya dan menyandarkan kepalaku di bahunya,

“aku saja masih tidak percaya kalau aku bisa berhasil membuatmu hamil”

“aish! kau ini, apa tidak ada kata-kata lain huh?” gerutunya,

“hahaa, memang aku harus bicara apa? Aku tidak bisa merasakannya rin-ah!”

“yaa…diapain kek! Ajak ngobrol dia dong!”

“arraseo~” ku alihkan wajahku ke perutnya dan mengelusnya pelan, “hei baby…kau tahu? Eomma mu ini bawel, mana sekarang jadi tukang tidur dan suka merengek seperti anak kecil” ujarku tapi malah diberi jitakan olehnya! “aww!”

“kau benar-benar tidak bisa romantis! Aku lagi hamil kyu, H-A-M-I-L !” ucapnya sampai mengeja kata hamil,

“hhhh…iyaiya…terserahmu lah…”

“kalau begitu nyanyikan aku lagu !”

“mwo?!”

“gak mau juga?!”

“iyaa..iyaaa…”

Listen to you, lagu favoritnya yang kunyanyikan untuknya dan juga untuk calon bayi kami. Ia terus tersenyum dan sambil menatapku lembut. Jarang sekali kami bisa berdamai seperti ini..

Aninde naneun aninde juhngmal iguhn mari andweneunde Pabeul muhguhdo jami deul ddaedo michyuhnneunji geudaeman boyuhyo Uhnjena nareul jongil namaneul motsalgehae miwuhnneunde Uhttuhke naega uhttuhke geudael saranghage dwaenneunji isanghajyo Nae maeumeun geudaereul deudjyo muhribootuh balkkeutkkaji Chingoodeul nareul nollyuhdo nae gaseumeun modoo geudaeman deullyuhyo Hanadoolset geudaega wootjyo soomi muhjeul guhtman gatjyo Geudae misoreul damasuh maeil sarangiran yorihajyo yuhngwuhnhi I love you Love you Love you…

Chu~

Setelah kata terakhir itu, ia mencium bibirku lembut sambil memeluk leherku, reflex langsung aku baringkan dia ke ranjang. Kembali ku kecup bibirnya, turun ke dagu, leher dan kini di perutnya, “hei kyuhyun junior, bolehkah appa ‘bermain’ dengan eomma?”

“mwo?! Main?!” yak! dalam sedetik, suasana romantic yang sudah susah payah ku bangun hilang seketika !╰(◣﹏◢)╯

Rin rin bangun dan menatapku tajam, “w…wae?”

“Lagi hamil gak boleh begituan tau!”

“Hee? Memangnya kau tahu? Bukannya boleh2 saja?”

“Ish! Kau enggak kasihan apa sama bayi kita? Nanti kalau dia kesakitan gimana?”

“Haaahh? Sakit?” Oke, aku makin tidak mengerti ucapannya yang sepertinya semua ucapannya itu tidak bisa dibuktikan kebenarannya!

“Eh! Berarti selama…9 bulan aku…”

“Iya lah!”

“Yaah, jangan sampai aja aku ‘jajan'” celetukku,

“Mwo?! Kau tega!” Buk! Ia langsung memukul tubuhku dengan bantal, “hahaaa…”

“Huweeee~ teganya! Istri lagi hamil kau malah jajan! Jahaaaatt!! Kau mau seperti yang cerita itu hah?! Dasar cho kyuhyun kejaaaammm!” Serganya dengan terus memukulku dengan bantal bertubi-tubi

“Aww! Hyaa~ aku bercanda rin-ah”

“Aaa~ tetap ajaaa, kau berarti punya pemikiran itu!” Buk! Buk! Buk!

“Aish! Memangnya aku gila apa sampai segitunya?!”

“Yaa bisa aja!” Buk !

“Arrgh! Stop!” Ku tahan tangannya, “kau tidak mau nantinya dia akan ‘bangun’ kan?”

“A…aish! Dasar yadong!” Gerutunya kesal setelah aku ancam! Hahahaaa

Dia langsung tidur lagi sambil membelakangiku. Aigo~ benar-benar merepotkan menghadapi orang hamil ! (˘_˘”)

“Kyu~”

“…eerggh…ggrrr”

“Kyuuu~ bangun…”

Tubuhku terus diguncang-guncangkan olehnya, apa lagi ini?!

“…wae?” Ku paksa membuka mata,

“Temani aku nonton”

“Mwo?! Ini masih jam…jam 2 pagi rin…aku ngantuuuk” ujarku dan menarik selimut,

“Aaaa~ aku mau nonton tv, tapi maunya ditemenin, kemauan si dia nih…” Ucapnya lagi,

“Jinca?!”

“Ayooo~” ia menarik paksa tanganku,

“Aish! Hanya nonton!”

“Ne! Asiiik!” Seketika dia langsung ceria dan menarik tanganku keluar, apa ini yang namanya ngidam?! (“▔□▔)

Dia duduk sambil memeluk lenganku dan bersandar di bahuku, “memang ada film apa?”

“Aku mau nonton breaking down lagi”

“Mwo?! Film udah lama itu?! Lagian kan bisa nonton siangnya rin-ah”

“Gak mau! Maunya tuh sekarang!” Ujarnya, benar2 aneh!

Ku biarkan dia menonton sendiri hingga aku pun terlelap.

2 jam kemudian…

“Hoaahhmmm, rin?” Ku lihat lagi dia sudah ketiduran dengan dvd player yang masih menyala, ku pindahkan kembali dia ke kamar. “Hei baby, ini gara-gara kemauanmu, atau karena eomma yang mau ngerjain appa huh?!” Aku bicara sendiri di depan perutnya. Memang tidak ada jawaban, tapi entah kenapa aku malah senang, ku kecup pelan perutnya yang masih datar lalu keluar lagi mematikan dvd hingga akhirnya aku yang tidur di sofa!

***

Keesokan harinya…

“silahkan berbaring disini” dokter itu menyuruh rin rin ke ruang pemeriksaan, yah kami kini sedang ada di rumah sakit, menemaninya pertama kali memeriksa kandungan. Sejak masuk ke dalam ruangan ini, aku terus memperhatikan sekeliling. Banyak alat-alat aneh yang ada disini.

“kyuhyun-sshi, silahkan ikut juga”

“eh?n…ne” aku beranjak ke balik tirai, kulihat rin rin tengan di beri suatu gel di perutnya dan monitor kecil berwarna hitam-putih terus bergerak.

“usia kehamilan baru 3 minggu ya…”

“ne…”

“nah…calon bayi yang sehat, bisa lihat bulatan kecil ini? Ini adalah calon bayi kalian…”

Deg!

Itu…anakku? Ya tuhan…sungguh besar karuniamu. Aku masih takjub dengan pemandangan yang ada di depanku, entah harus diungkapkan dengan apa rasa bahagia ini. Ku lihat Rin rin mengenggam tanganku erat dengan matanya yang terus memandang ke monitor itu.

“nah, ini foto USG pertama…setiap 3 minggu sekali luangkan waktu untuk pemeriksaan ya” jelas dokter hyena,

“tapi dok…apa ada obat untuk menghilangkan mual, aku masih sering mengalami morning sickness” ucap rin rin sambil kembali membenarkan pakaiannya.

“hal itu masih wajar sampai trimester pertama, tapi tetap paksakan untuk makan ya, karena diumur yang masih dini ini masih sangat rentan keguguran…tapi bayi kalian sehat kok” jelas dokter dan kami berdua hanya manggu-manggut saja.

“Hihii…lucu yaa” celetuknya sambil terus melihat hasil foto tersebut,

“Belum tahu yaa jenis kelaminnya?”

“Ya belum lah, katanya sih masuk bulan ke 4 juga sudah tau, tapi aku meminta untuk dirahasiakan”

“Kenapa begitu?”

“Yaaa… Biar jadi surprise, seperti yang ada di film-film, pas lahir dokter mengatakan, ‘selamat, anak anda perempuan’ ” ia menirukan gaya dokter, benar-benar korban sinetron.

“Hmmm…boleh juga…”

“Eh! Chakkaman!” Serunya sambil melihat ke ruangan sebelah. Ruangan yang berisi banyak bayi.

“Aigo~ kyeopta!” Ujarnya sambil mendekat ke kaca.

“Rin-ah…ayo pulang…”

“Sebentar Kyu…aku mau gendong…”

“Mwo?!” Dia menatapku dengan memelas, “pliiisss” rajuknya lagi,

“Aisshh! Tunggu disini sebentar!” Aku masuk ke dalam dan coba meminta izin pada suster yang ada di sana, benar-benar ibu hamil yang satu ini ! (“▔□▔)

***

Author POV

Donghae’s apartment…

“Mwo?! Jadi kau disuruh nyanyi dulu baru boleh gendong bayinya?! Ahahahahaaa” donghae tertawa geli setelah mendengar curhatan kyuhyun saat menghadapi permintaan aneh rin rin di rumah sakit tadi,

“Ish! Orang hamil itu memang aneh!” Gerutu kyuhyun. Mereka berdua tengah duduk di meja makan, kadang melihat aneh tingkah kedua istri mereka yang asik sendiri membincangkan masalah kehamilan mereka.

“Tapi kau mending kyu, daripada aku, sekarang aku lebih sering tidur di sofa karena hee rin gak mau satu tempat tidur denganku” keluh donghae sambil menampakkan wajah sendu, yang malah membuat kyuhyun tertawa.

“Hahahaaa… Tapi, aku heran kenapa bisa bareng sih hamilnya?! Sama eunhyuk hyung pula”

“Molla…buatnya bareng kali, umur kehamilan mereka juga hampir sama…atau jangan-jangan mereka sudah merencanakannya!” Duga donghae,

“Ish! Apa tidak ada dugaan lain?!” gerutu kyuhyun sambil terus cemberut.

***

4 bulan kemudian…

“kyaa! Kyu ! nambah 5 cm lagi !” ujar rin rin girang setelah mengukur panjang (?) perutnya itu. Yah, setelah perutnya mulai membesar, tiap minggunya rin rin selalu mengukur apa perkembangan bayinya cepat atau lambat. Kyuhyun pun makin bingung dnegan kelakuan istrinya ini. Ngidam rin rin pun makin aneh dan membuat kyuhyun makin repot pastinya.

Seperti saat tengah malam rin rin mau makan sup ayam buatan ibunya, alhasil, tengah malam kyuhyun datang ke rumah orang tua rin rin dan memohon agar dimasakkan sup ayam pada jam 1 pagi.

Melihat tingkah istrinya yang makin aneh, dia hanya bisa menghela nafas, karena kalau mengeluh, rin rin pasti akan merengek dan menyalahkannya kenapa bisa menghamilinya. (-___-“)

“kyu~ liat deh, makin besar ya!” ujarnya sambil menunjukkan perutnya yang makin membesar. “hmm…kau memang tambah gendut…” canda kyuhyun sambil mengusap perut rin rin,

“a..aww!”

“wae? Ada yang sakit?!” uajrnya langsung panic, digiringnya rin rin duduk di pinggir ranjang.  “ini…dia nendang-nendang..” ujarnya masih meringis kesakitan. Kyuhyun melihat ada tonjolan kecil di sisi kanan perut rin rin, ia usap pelan hingga akhirnya tonjolan itu hilang. “fiuuhhh…dia aktif sekali” ujar rin rin,

“jinca? Apa sering begini?”

“hmm…seminggu ini aku sering mengalami ini, sepertinya anak kita cowok, habis lincah sekali” ucapnya, kyuhyun terus memandangi rin rin dengan perasaan yang campur aduk. Meski permintaan istrinya selalu aneh-aneh, tapi ia tidak pernah keberatan melakukan semua hal itu. “bagaimana rasanya jadi calon ibu rin-ah?”

“ne? rasanya…menyenangkan…ada perasaan yang berbeda, setiap harinya banyak perkembangan baru yang aku rasakan dalam perutku kyu…” jelas rin rind an tersenyum manis, sambil sesekali ia usap pelan perutnya itu.

“eh! Kau belum siap-siap kan?” ujar rin rin membuyarkan lamunan kyuhyun. “i..iya…”

“biar aku yang siapkan bajumu ya” ucap rin rin, ia keluarkan koper yang biasa di pakai kyuhyun keluar kota. Ia pilihkan baju yang akan kyuhyun bawa dan semua perlengkapan suaminya itu. Melihat rin rin yang seperti itu kyuhyun makin ingin selalu ada di dekatnya. Menurutnya rin rin adalah istri yang sempurna.

“kau berapa hari disana?”

“hanya 4 hari…oh ya, kau jadi tinggal sama eommanim dulu kan?”

“Aku tetap disini aja…”

“Tapi sendirian rin-ah…”

“Tapi aku maunya disini” ujarnya, tahu permintaan rin rin tidak bisa dibantah, kyuhyun hanya diam saja dan menuruti kemauannya.

***

“Jadi kapan kau ambil cuti?” Tanya seungmi. Kini mereka bertiga, rin rin, haerin dan seungmi berada di coffe shop, berhubung para suami mereka tengah berada di thailand untuk show. Yah, bayangkan saja ketiga ibu hamil 4 bulan belanja bersama yang mana masing-masing belanjaan mereka sama banyaknya! (¬_¬”)

“Hmm…paling pas masuk 7 bulan, tapi dia masih saja mendesak agar aku berhenti saja…”

“Gini deh, nanti habis hamil, kau kerja, kyuhyun juga…lalu siapa yang jaga anak kalian nanti?” Hee rin angkat bicara,

“Iya rin-ah…”

“Ya tapi…masa iya aku hanya dirumah terus?! Aku bukan mempermasalahkan materi, tapi pekerjaan itu memang sama pentingnya dengan keluarga eonni…” Jelas rin rin,

“Yaaa, bisa kan jadikan profesi itu sebagai hobi?” Celetuk seungmin,

“Hobi?”

“Ah ya! Dulu kan kau punya impian buka wedding organizer kan?” Sahut hee rin,

“I…iya sih…”

“Yaa bisa kan mulai menyibukkan diri buka usaha itu?”

“Hhh…nan mollayo, impian itu sudah tidak pernah kepikiran lagi…” Rin rin menghabiskan ice lemon teanya sampai habis.

“Tenang saja, kita pasti bantu kok, aku kan juga punya usaha EO kecil-kecilan rin-ah…”

“Iya! Coba aja rin” seungmi ikut menyemangatinya,

Tak lama setelah itu ada anak SMA yang datang sambil berlari ke meja sebelah mereka, “yak ! Kalian sudah lihat ini?!” Ujarnya sedikit panik sambil menunjukkan ponselnya,

“Mwo?! Inikan artis yang digosipkan sama kyuhyun oppa dulu!” Ujar anak sma yang lainnya,

“Mana?!”

Mendengar nama suaminya disebut rin rin refleks menghampiri mereka dan merebut ponselnya, benar saja, dalam foto tersebut terlihat hanya kyuhyun yang tengah duduk, makan malam bersama dengan artis wanita, kelihatannya mereka akrab dan rin rin tahu pasti bahwa pria yang menghadap kedepan itu suaminya,

“Eh…eonni…kau…”

“Eh?! Mi…mianhae…” Rin rin langsung menyerahkan kembali ponsel tersebut, “yak! Kau park rin rin?! Jadi benar kau sudah menikah dan…omo! Itu anak kyuhyun oppa?!” Ujar anak sma yang makin membuat rin rin panik, “a..ahni…”

“Ah! Maaf kami harus pergi, dan 1 lagi, kalian tidak mau menyakiti ibu hamil kan?” Hee rin menengahi, segera ia menarik rin rin dan semua barang belanjaan mereka keluar coffee shop.

@ hee rin’s car

Rin rin hanya diam. Tangannya sibuk mencari artikel tersebut. Rasa kecewa, sedih dan marah bercampur satu. Ia percaya kyuhyun tidak akan berbuat yang macam-macam, tapi setelah melihat foto yang terasa begitu nyata, ia merasa dikhianati. Ia pun merasa bayinya pun ikut merasakan hatinya yang sedih.

“Rin-ah…mungkin itu tidak hanya ada kyuhyun, tapi ada member lainnya dan kebetulan hanya mereka yang diambil fotonya” ucap seungmi,

“Tapi liat ini eonni !! Bahkan tangan kyuhyun merangkulnya !” Ujar rin rin hampir menangis.

“Y..yaa kita tunggu penjelasan mereka yaa” ucap seungmi panik. Hee rin yang tengah menyetir berusaha menghubungi donghae, meminta penjelasan.

“Aku gak mau pulang !” Putus rin rin,

“Eh? Gak mau pulang?”

“Aku mau ke rumah eomma aja!”

“Ta…tapi malam ini kyuhyun pulang kan?”

“Biarin ! AKU GAK MAU LIHAT MUKANYA LAGI !!” (“╰ _ ╯ )

To Be Continue

Okehh, kalo ff ini makin garing, author minta maap yaakk, di ending sengaja author buat konflik dikit, biar rada segeran, author tunggu masukannya yaa… (’⌣’)

87 thoughts on “Get Married ~part 7~

  1. hwaaa…. kyu lg ama siapa tuh di thailand???
    rin rin sabar yah suami itu emang rada keganjenan wkwkk *plakk
    ckck…. kyu tumben mau ngalah biasanya kan …..
    ditunggu kelanjutannya ^^

  2. momonjaa berkata:

    hahahaaa… salah siapa sampe rinrin bisa hamil? -_____-
    ajaib bgt nih si ibu2 hamill.. oppa oppa pd kasian jadinya, di ribetin sm istri2.. hihiiii…
    hae jd ada tmnnya deh krn rinrin skrg gak mau ktmu kyu lagii.. heheee..

    ini lebih pendek dr biasanya yah dit? apa perasaan aku aja??

  3. kurang #sesuatu ngerjain kyu nya ta… #dilirikkyu :))

    berani-beraninya si evil poto sama cewe pas istri lagi hamil.. #terlalu

    can hardly wait for next part
    fighting

  4. ChoiCho berkata:

    dhita,makin seru.iya gtu dong ada konflik dikit,,tumben post nya cepet dan ada beberapa ff baru juga.
    keep writing and dreaming ^^

  5. ««… jϊăăăăăăħħħ …»» Awalnya hueek hueeek aku kirain bayi’a lahiran. Ќϖªªќ=))ќϖªª=Dќϖªªќ=))ќϖªª=)) #gubrak
    Hohoho rin2 nya ngambeeeek :3
    Makin ke sini crita’a makin anehh.. Tp lucuu~ so sweet jg merekaa~ aaa.. Pengen cepet2 lahiran anak’a. (>̯-̮<)

  6. haha rin rin yg jutek jd manja parah…wkwk
    Tp klo ngliat rin rin hamil jd pngen ikutan hamil dh…hehe
    Eoni siapa tuh artis yg d thai brg kyu,
    Astagfir rin rin jd mrah2 lg dah,,,

    D tunggu eon klanjutannya… dh…hehe
    Eoni siapa tuh artis yg d thai brg kyu,
    Astagfir rin rin jd mrah2 lg dah,,,

    D tunggu eon klanjutannya…

  7. koq dipotong2 eon critana???
    aku mau baca pas Kyuna ge kewalahan ngurusin Rinrin yg ge hamil.. hehehe
    jadi cepat bgt 4bulan na.. huhu

    Kyu ma sp ge tuhh?? poto bereng pula..
    udh tau ibu hamil tu bawaan na sensi mulu.. jadina tuhh Rinrin ga mau ketemu ma Kyu lagi.. hahha.. aku suka bgt liat Kyu tersiksa.. lanjutkan Rinrin aksi ngambek na.. haha

    tenang Hae.. skrg kamu ada tmen na tuhh si Kyu.. hahha

    ditunggu lanjutan na Eon..
    hwaiting..

  8. hahaha asek neh asek…
    rasain kyu dkerjain, hahaha ngidamnya kurang ekstrim neh *niat bgt buat jahat* /plak
    nah kan, kyu selingkuh tuch selingkuh *manes2in* istri lagi hamil dy malah asik2an dthailand *makin manes2in* hahahaha~~~

  9. irma berkata:

    aduh pen ngeliat muka kyu yg bete gara2 d kerjain mulu..
    skali2 emg mst d gtuin th byr tw gmana d evilin itu#ditampar yg pny nama

    makin seru ja ni crt.a dan bkn pnsaran

  10. aiaiwon berkata:

    haha ngakak lah kelakuan ibu hamil
    ihh itu foto sm siapa sih?sm seohyun onnie,vic onnie?siapa -,- hahaha
    pokoknya endingnya harus happy ya jgn dibikin keguguran ya onnie rin rin-nya hehehe🙂

  11. Chava berkata:

    Wkwkwkwk!! Makin seru aja..
    Kasian para calon bapak (?) merana bgt nasibnya di bully sama istri2nya wkwkwk…
    Itu si kyu -___- orang istrinya lagi hamil malah minta ‘jatah’
    Harapan aku semoga anak kyu cowo dan songong ke bapaknya *harapan sesat* haha…

  12. melisa_milis berkata:

    hahahahaha
    makin seru aja ceritanya konfliknya pun dah kerasa
    hmm gimana lanjutannya ditunggu………..

  13. Waduhh~ Kyu sama siapa tuh?
    Kasian rinrin~
    Wkwkwk nigdam rinrin kok aneh2? ngidamnya terlalu hebat (?)
    Serruuu!😀 Bakalan ad konflik~
    Ntar disuruh gimana ya si Kyu? wkwk
    Fighting! ^^

  14. serrrrrrrrrrrrrrrruuuuuuuuuuuu.onnie . lanjutkan .
    kasian rin-rin dibuat nangis sama suaminya sendiri , lagian kyuhyun juga sich pake ngerangkul pinggang perempuan lain segala .
    jadi kesel sendiri .😦
    cepet lanjutin onnie .
    jadi penasaran .🙂

  15. ecolier berkata:

    kyu kamu ga selingkuh kan?
    eh tp ngomomg2 selingkuh emang syp cewenya?
    gimana klanjutanny ? kita tunggu aj dh ^___^

  16. kyu cari gara2 aja sama rin rin kyk kgk tau watak orang hamil pake ada gosip gitu…..
    kocak ngedenger trio calon ayah yg kelabakan ngeladenin istri y masing2 yg pd hamil……
    lanjut………

  17. ChapinKyu berkata:

    waduwh..kalo ntr kyu nyari selingkuhan kyak’a w kudu dftar dah..heee
    tp jgn deh dya hrus setia am rin rin..heeee

    mav telat baca yaa…
    lanjutkan thaaa.. ^o^ semangat!!!!!

  18. Lady_kyuwon berkata:

    Wah seru and lucu…rin2 ngidam’y ada2 ja y,untng kyu’y sbr…
    Sapa tuh yg foto sm kyuhyun??
    Dtnggu next part’y chingu…

  19. Ghye_ berkata:

    ini cerita bnr” tentang kehidupan keluarga ya…
    alurnya enak qo buat di ikutin..
    setelah baca dri part 1- sekarang,,
    maaf ya baru koment di part ini ^^
    salam kenal…^^

  20. kalau garing disiram air aja biar basah,, hehehehe ^^v

    keren kok,,, ceritanya tetep seru malah bikin penasaran terus🙂

    haduu~`h siapa sih cewek yg sama Kyu??
    #lanjut baca next chapter ah ,, annyeong😀

  21. wkwkw,. gx mau liat muka kyu lg,. hahaha
    emg’a kuat rin?
    hahaah
    ngidam’a aneh” aja kshan sih kyu,. wkwkwkwk
    wuah,. sih rin” baca FFNC jg yah? wkwkwk
    dpt drmn tuh pw’a? wkwkwk
    #plak
    wuah sih kyu ikutan baca jg,. wkwkwkw #bayangin kyu baca FFNC tentang diri dy,. kwkwkwk
    jaga baik” yah rin anakmu itu inget itu aset penting loh,. hahaha

  22. aaahh,,,, aku baru dpet ni FF dan belum kubaca dr yang part 1…..
    eh,,,,part 5nya diprotect,,,,mau passwordnya dong…. Plissss,,,,kan gk seru kalo bacanya stengah2……

  23. koq yahh aq senang kyu dsini banyak menderita
    hahaaa ampe mw minta ‘main’ aja mzti ijin baby kyu dulu??
    rasakan itu hasil perbuatanmu cho kyuhyun *ketawa evil

    ikan kamu tdr d sofa??
    sini sini aq tidur sendiri d atas ranjang queen size *buka pintu lebar2 lol

    yaa cho kyuhyun sayang lihat yg akan menantimu sepulang dr thailand..
    istri yg sedang hamil yg akan marah besar
    itu sangat menakutkan..
    hahahaa ^o^

  24. Nahloh,,si kyu foto sama sapa tuh di Thai..
    Tuh kan si rin rin ngambek, jdi ga mau pulang ke apartemennya sendiri deh..
    Sabar rin, inget ada kyu kecil di perut mu..

  25. HalcaliGaemKyu berkata:

    Nah lo…
    Kyuhyun sih.. Rinrin jd gk mau liat mukamu lg kan #11,12 sm donghae *plaak
    kya..seru..seru…
    Rinrin hamilnya seru bgt
    perasaan rinrin dan kyu yg akan menjadi calon ibu dan bpk tersampaikan dgn baik.
    Lanjut

  26. chokyunnie berkata:

    haha lucu baca rin rin nyalahin kyu knp bisa nghamilin dy😀
    aigoo bumilnya lg ngambek tuh kyu,,
    mkany kyu matanya jgn nakal yaa.. ckckck

  27. raraa berkata:

    Yaaak kyu kenapa dirimu malah buat skandal disana , istrimu lg hamil kyu , jangan buat dia stress ntar bisa kenapa2 lo bayinya –”

  28. henhen berkata:

    Waduh bahaya ni kayknya kalo rinrin ketemu ma kyuhyun bisa2 perang kembali digelar nich,memangnya artis siapa yang digosipin dengan kyuhyun?

  29. Aduhhh rinrin nya kenapa jafi ngambek gitu /.\
    Kyuhyun ngapain si -____- ada-ada ajanih, jadi ngambek kan rinrinnya …. aduhh ibu-ibu hamil itu repot ya hahahahahaha …. next chap ahh pengen liat gimana kyu jelasin ke rinrinnya u.u

  30. Joy berkata:

    wah chukae y Rin Rin eonni kandunganny udh 4 bln!!
    Oia ngidemny yg aneh2 aj trs biar si setan kualahan kkkk!^^

    DAEBAK AUTHOR ^^

  31. siskydwie berkata:

    ais,rin rin bnr2 ngidam nya aneh bgt trz kyuppa itu foto brg sapa?ampe bqn rin rin ngambek bgtu nda mau pulang.

  32. Robinxhinkyuarchibald berkata:

    Ksian eunkyuhae, ngidam istri’a aneh2 bgd, si donghae mpe tdur disofa krna istri’a ga mo tdur ma hae..
    Si rin rin prmntaan’a aneh2 bgd..
    N gmna nsib kyu pas plg dri thailnd pi si rinrin ga da drmh..
    Dtggu klhran’a..

  33. Esa Kodok berkata:

    kebanyakan masalah atau topik atau crita ff yg istrinya hamil pasti hampir mirip2 …y g papa si saeng. tp ttp seru aja and kliatannya feel jaimnya mrk tuh g luntur2 y

Tinggalkan Balasan

