[drabble] Secret Story

Notes : pertama kali buat ff seokyu, mianh kalo ada reader yang gak suka sama couple ini, lebih baik tidak membacanya yaa, tapi kalau masih tetep baca AKU MOHON BANGET NO BASHING oke?.. kalo ff ini bisa diterima mungkin selanjutnya akan banyak ff seokyu bertebaran disini~~ kkk

Nb : tulisan warna merah berarti flashback yaa!

“yaa~ eonni…” rajukan itu kembali terdengar. Suara imut dan lugu itu selalu mewarnai perjalanan konser kami. Yah, smtown concert.

Gadis itu masih sibuk dengan game kesukannya, keroro dan duduk tidak jauh dariku yang masih bersiap-siap sebelum maju kepanggung bersamanya nanti.

Hmm…ini sudah ke…4 kalinya kami akan tampil bersama, dan ini adalah yang kelima kalinya. Smtown yang diselenggarakan pertama kali di new York. Disetiap penampilan, kami berusaha membuat suatu hal yang baru untuk para fans, meski aku tahu diluar sana pasti masih banyak fans yang tidak suka dengan duet kami. Awalnya aku pun merasa enggan dengan adanya duet ini, alasan pertama karena aku takut karena ketidaksukaan fansku akan berakibat buruk padanya dan yang kedua…pasti akan ada gadis lain yang merasa resah atau bahkan sakit hati, meski itu tidak pernah ia tunjukkan.

“oppa…ayo latihan lagi…” suara itu akhirnya memanggilku, ia sudah siap dengan dress putihnya, cantik…

“eh, iya…ini, pakai ponselku saja” ujarku sambil menyerahkan headset milikku yang sebelah kanan padanya,

“oppa…kita hanya berpegangan seperti biasanya kan?” ujarnya setelah kami menyelesaikan satu lagu itu,

“memangnya kau mau apa?” aku bertanya balik,

“tak apa, malah jangan berlebihan lagi…”

“berlebihan? Kau masih takut dia cemburu?” tanyaku iseng, dan bisa kutebak ekspresi wajahnya langsung kesal, ekpresi wajah yang selalu kusukai sejak dulu…

“ahni…hanya aku tidak mau kena bashing fansmu itu oppa”

“mwo?! Jadi kau masih sering kena bashing?” ujarku yang jadi sedikit kesal, tapi dia malah terkekeh geli, wajahnya makin hari kenapa makin cantik…

“haha, tidak oppa… oh ya, wallpaper ponselmu sudah diganti lagi?” ucapnya mengalihkan pembicaraan sambil melihat ponselku,“aish! ini pasti kerjaan mereka” ujarku yang baru sadar ada yang mengganti wallpaper di ponselku, yang tadinya kupasang foto starcraft dan sekarang jadi foto rin rin yang memang sengaja kuambil diam-diam saat ia tengah serius membaca novel,

“memangnya salah memasang foto pacar sendiri huh? Kau ini…” dumelnya malah memarahiku, aku hanya terkekeh geli sambil mengacak rambutnya pelan, tapi dia malah makin kesal karena tatanan rambutnya berantakan lagi. Haha, memang tidak pernah bosan menjahilinya.

Seo johyun…gadis yang pernah menjadi bagian dalam hidupku. Yah, tidak banyak orang yang tahu, paling hanya member super junior dan snsd itu sendiri yang tahu bahwa magnae dari dua group ini pernah menjalin suatu hubungan yang special. Aku masih ingat saat kami masih bersama dulu, sudah hampir…3 tahun yang lalu….

***

3 years ago…

@sment office

“kyunnie ayo pulang” ucap siwon hyung yang tengah mengelap peluh keringatnya sehabis latihan,

“kau duluan saja hyung, aku masih ada urusan” ucapku semangat, buru-buru aku membereskan tas dan langsung menuju atap gedung, semoga dia belum selesai latihan juga.

Di atas gedung…

“kau telat!” ujar seorang gadis yang masih memakai baju latihan. Rambut panjang hitamnya masih diikat tinggi hingga memperlihatkan leher jenjang dan putihnya.

“mianhae…” ujarku sambil menggaruk kepala, dia hanya mengangkat bahu dan menyuruhku untuk duduk disampingnya. Ia mengeluarkan sebuah benda dari tas warna pink kesayangannya dan juga itu pemberian dariku, “ini…kemarin eomma baru kembali dari Thailand, dan sengaja membawakannya untukmu” ujarnya sambil memberikanku sebuah pajangan khas dari Negara sana,

“gomawo…lalu makanan untukku?”

“huft~ aku heran kau makannya banyak tapi tetap saja kurus, ini…harus dimakan!” ucapnya, ia menyerahkan kotak makanan yang pasti itu buatannya dan aku sangat tahu isinya, pasitu semuanya sayuran!

“aigo~ hyun-ah…sampai kapan kau mau memberiku makanan sapi ini?”

“mwo?! Makanan sapi?! Kau gak lihat tanganku sampai terluka seperti ini karna memasakannya untukmu?” omelnya sambil menunjukkan beberapa plester yang membaluti jemari lentiknya,

Mau tidak mau aku harus menghabiskan makanan yang aneh ini. Hal ini selalu kami lakukan disela kesibukan kami. Seohyun sudah resmi menjadi kekasihku sejak 3 bulan lalu. Yah, dengan melakukan pendekatan yang sangaaaatt panjang, akhirnya ia bisa menerimaku. Kenapa sangat panjang, karena seohyun adalah tipe gadis yang tidak mudah terbuka dengan orang lain, apalagi kalau itu adalah pria. Dia benar-benar sosok anak yang sangat patuh terhadap orang tua. Aku saja sampai meminta bantuan eomma agar aku dan seohyun bisa dekat, karena ibuku dan ibu seohyun juga berteman dekat.

Awalnya hubungan kami sangat ditentang oleh semua member dari group kami masing-masing. Aku sadar dengan menjadikan seohyun sebagai kekasihku akan menjadi hal yang sangat berat bagi kami, jika tahu fans kami sangat tidak bisa akur diluar sana. Tapi aku yakin dengan bisa menjaga hubungan ini serapat mungkin, seohyun akan aman, itu janji yang kuucap ketika leeteuk hyung dan taeyeon mempertanyakan kesiapanku menjalin hubungan dengan seohyun, meski aku tahu ada beberapa member suju pun punya perasaan special pada hoobae kami, snsd juga.

“hyun-ah…”

“ne?”

“apa kau lelah kalau hubungan kita harus begini terus?” tanyaku,

“apa yang kau katakan oppa?”

“kau tahu hubungan ini sangat berbahaya…tapi…aku juga tidak mau melepasmu” ujarku sambil mengenggam tangannya, seohyun hanya diam sambil menunduk, “tapi jangan khawatir…kita pasti bisa melewatkannya kan?” ujarku, ia mengadahkan wajahnya lalu tersenyum, senyuman yang selalu aku sukai. Senyumannya begitu teduh hingga aku selalu merasa nyaman berada didekatnya. Dia gadis yang sangat special dalam hidupku dan kuharap aku akan selalu berada disampingnya…

***

Hubunganku dengan seohyun berjalan lancar. Meski kesibukan kami sangat luar biasa, tapi untungnya kami masih bisa bertemu karena pekerjaan, salah satunya iklan dari produk yang selalu memakai groupku dan seohyun dan yang lebih menyenangkan lagi kami selalu dipasangkan dalam model iklan tersebut.

Namun, diawal tahun 2010 hubungan kami mulai meregang. Saat itu aku dikabarkan bahwa seohyun mengikuti sebuah realty show yang akan dipasangkan dengan idol lain dan mereka melakukan virtual wedding. Bagaimana perasaanku? Awalnya memang biasa saja, tapi setelah melihat acara itu dimulai rasa cemburu pun mulai sering kurasakan tapi aku masih berusaha menahannya karena aku masih ingin hubungan ini tetap berlangsung.

Aku masih bisa biasa saja, namun lama kelamaan karena intensitas bertemu kami makin minim dan aku malah merasa makin hari rasa cinta itu malah berubah menjadi rasa menyayangi dari seorang kakak lelaki pada adiknya dan ternyata hal itu pun dirasakan oleh seohyun.

Aku tidak pernah ingin memutuskan hubungan ini karena mengucapkan hal itu selalu membuat lidahku kelu, hingga akhirnya seohyun sendiri yang memutuskan hubungan kami…

“hyun…” sapaku saat baru sampai di atap gedung kantor, tempat yang selalu menjadi tempat rahasia kami. Wajahnya terlihat sangat lelah, sepertinya dia habis syuting.

“seperti biasa, oppa selalu datang telat…” omelnya, aku hanya terkekeh pelan, seohyun menarik tanganku untuk duduk disampingnya. Sejenak kami terdiam sambil menatap matahari yang perlahan akan terbenam. “oppa…apa kau menyayangiku?” ucapnya memecah keheningan diantara kami, aku terus memandanginya tanpa menjawab pertanyaannya.

Pipinya yang chubby, wajahnya yang seputih salju dan senyum polosnya yang selalu aku sukai…entah apakah aku masih bisa memiliki senyuman manisnya itu hanya untukku…

“oppa…jawab aku, apa kau masih menyayangiku?” ia bertanya sekali lagi, aku tersenyum dan mengusap rambutnya, “apa kau masih menyayangiku juga?” aku bertanya balik dan ia langsung mengangguk pelan dan tetap menatapku,

“oppa…apa kau percaya bahwa cinta itu…tidak harus memiliki?…aku menyayangi oppa, selama berada disisi oppa…aku merasa sangat nyaman, oppa bisa memperlakukanku sangat lembut, tidak seperti oppa berhadapan dengan sicca eonni atau yoona eonni…tapi…”

“katakan saja hyun…” ucapku, seohyun mengalihkan pandangannya lurus kedepan, “aku tidak mau membohongi oppa…aku juga tidak mau menyakiti hati oppa, oppa adalah cinta pertamaku…bersama oppa aku bisa mengenal arti cinta dan hubungan kekasih…tapi sekarang, aku merasa hanya bisa menyayangi oppa sebagai seorang kakak…tidak lebih” jelasnya, aku hanya tersenyum setelah mendengar pernyataan itu darinya. Apa aku sedih dan sakit hati? Nyatanya tidak, aku bisa merasakan apa yang seohyun rasakan, aku menyayanginya dan akan melindunginya sebagai adikku.

“oppa…juga menyayangimu hyun…semuanya kuserahkan padamu, oppa tidak mau memutuskan hubungan ini karena oppa tidak mau menyakitimu..” balasku, seohyun kembali menatapku, “oppa…kuharap oppa akan mendapatkan gadis yang benar-benar bisa mencintaimu…” balasnya, aku hanya mengangguk pelan dan tersenyum,

“kau juga…carilah pria yang bisa bersabar menghadapi kelakuan childishmu itu” candaku, ia malah kembali merengek dan memukul bahuku pelan.

Sore hari itu adalah waktu terakhir kami bersama. Disana kami banyak menghabiskan waktu untuk menceritakan semua hal, tak ada tangis maupun rasa sakit hati. Kami malah merasa lega dengan keputusan yang telah kami buat. Kami memang saling menyayangi, tapi hubungan ini akan lebih indah lagi jika hanya sebatas hubungan kakak-adik.

 “oppa, kau harus janji kalau kau sudah menemukan cintamu lagi harus beritahuku” ujarnya, “gak mau” balasku cuek,

“yaa~ aku kan adikmu, jadi harus tahu dong calon iparnya!” ujarnya ngambek,

“haha, arraseo…kau juga kalau kau sudah suka padanya, harus beritahuku dan aku harus hadir dipernikahan kalian”

“mwo?! Maksudnya yonghwa oppa?!”

“keurom…pria mana lagi yang dekat denganmu hyunnie?”

“aniyo~ aku tidak ada perasaan apa-apa padanya” elaknya tapi wajah putihnya makin memerah, lucu melihat ekspresinya itu. Hahaa…

“…kau pulang naik apa?” tanyaku saat kami tengah di lift.

“aku sudah ditunggu sicca eonni dibawah” ujarnya sambil mnegeluarkan ponsel pinknya,

“oh, ya sudah hati-hati ya…salam untuk sicca” ucapku, kami pun bersamaan keluar lift, dan memastikan seohyun benar-benar dijemput oleh Jessica. Setelah melihatnya pergi kuputuskan untuk pulang ke dorm dengan berjalan kaki.

Udara memang semakin dingin. Kueratkan jaketku dan berjalan melintasi kota seoul yang masih ramai.

Langkahku terhenti di sebuah shop “seo johyun…” lirihku saat melihat poster besar  di shop yang disana kami menjadi bintang iklannya,

 

Baru saja aku aku melangkah pergi, tak sengaja aku mendengar celetukan, dari gadis disampingku. “hhhh…seandainya kau jadi pacarku…aku pasti tidak akan sakit hati lagi kan” celetuknya sambil memandang posterku,

 

‘Gadis itu…’ Batinku,

Senyum dibibirku langsung mengembang. Masih jelas dalam ingatanku mengenai suara gadis ini, gadis yang…1 tahun lalu kukira hantu dan selalu bertemu denganku saat dia patah hati, dia… Park rin rin.

 “permintaanmu terkabul” ujarku, sontak ia langsung berbalik menatapku kaget,

“k..kyuhyun-sshi…” kurangkul bahunya dan berkata, “mulai sekarang kita jadian…” putusku dan menariknya pergi. Mungkin ini memang gila, entah kenapa aku bisa mengatakan hal itu, ku harap dia yang benar-benar bisa mengganti posisi seohyun dihatiku.

‘Seohyun-ah…sepertinya aku sudah mendapatkan penggantimu…’

***

“seohyun, kyuhyun siap?” ujar kru, seohyun berada diseberang sana dan aku disisi lain, aku masuk lebih dulu lalu diikuti seohyun, lagu way back to love yang selalu kami bawakan disambut meriah oleh semua penonton yang hadir.

Aku dan seohyun berjalan mendekat ketengah panggung, seperti biasa tanganku menggenggam tangannya dan reflex kusandarkan kepalaku dikepalanya, aku tahu seohyun pasti sangat malu tapi entah kenapa saat itu aku bisa tersenyum lebar dan ingin terus seperti ini bersamanya.

 

@ backstage

“oppa! Kenapa mendadak sekali” ujarnya, aku hanya terkekeh pelan, tapi beberapa artis yang ada disana malah sibuk bersorak melihat apa yang telah kulakukan tadi. “waeyo? Kita harus berikan fan servis yang memuaskan hyun-ah.. hehee”

“aish! aku malu…” ujarnya sambil menutup wajah dengan kedua tangannya.

Setelah penampilan kami selesai aku kembali masuk ke dalam ruang tunggu super junior. Ku buka ponselku dan melihat foto gadis dengan memakai kacamata hitam itu.

 

“kenapa sekarang aku malah ingin bertemu denganmu rin-ah?” batinku. Aku tahu pasti dia marah karena sejak kemarin aku belum menghubunginya, bukannya tidak mau tapi untuk mengaktifkan kartu ini saja sulit. “…mianhae…rin-ah…” ucapku pelan dan kembali memasukkan ponsel kedalam saku.

***

Yah, cinta memang tidak harus memiliki. Orang yang tadinya kau cintai bisa saja berubah perasaannya menjadi rasa sayang saudara. Aku akan tetap menyayangi seohyun karena dia adalah adikku. Seohyun akan tetap menjadi adikku. dan rin rin, semoga aku bisa terus bersamanya, meski dia selalu menanggung beban yang berat, tapi aku yakin kami bisa melewatinya.

Mengenai kisahku dengan seohyun rin rin memang tidak pernah mengetahuinya dan aku tidak akan pernah  memberitahunya, entah mengapa aku tidak ingin rin rin tahu bahwa aku dan seohyun pernah menjalin hubungan special, kadang aku juga kesal jika dia selalu menggodaku dengan seohyun, bahkan ia sering bilang kalau nantinya kami putus, aku hanya diperbolehkan berpacaran dengan seohyun saja, haha…rin rin pabo! Bagaimana bisa aku berpacaran dengan mantan pacarku yang sekarang telah jadi adikku? tapi Yang jelas sekarang hanya ada rin rin dihatiku dan hanya dia gadis yang benar-benar bisa mengalihkan duniaku…

Rin rin memang sangat berbeda dengan seohyun. Dia gadis yang tomboy dan cuek. Jika bersama seohyun aku selalu memperlakukannya dengan lembut, tapi dengan rin rin aku malah jadi cuek dan selalu menjahilinya dengan tingkah usilku… rin rin dan seohyun adalah dua gadis yang berbeda, meski umur mereka ternyata tidak berbeda jauh, tapi dengan rin rin aku bisa menjadi diriku apa adanya…

The end

Gimana??gimana?? Garing yaa? Haha, mianh kalo garing, abis ide muncul dan dalam waktu 3-4 jam jadi deh.. Tenang aja ini bukan kenyataan kan? Kalo udh baca WAC rinkyu pasti tau kan, jd aku buat sbelom jadian sama rin rin, kyu sama seohyun.. Komen aku tunggu tapi yg gak suka sama ff ini no bashing yaa.. Kita cinta damai🙂

27 thoughts on “[drabble] Secret Story

  1. mwo? Rinrin pengacau neh nyelip diantara seokyu haha.. Ayo buat lg tp pyur seokyu *tendang rinrin*..
    Atau mw jd kyusya? Haha..
    Singkat jelas padat tp ngena.. Ah mabok kyuhyun.

  2. momonjaa berkata:

    dengan berat hati ditt, aku gak suka sama seokyu.. entah kenapa😦
    tapi pas baca ini ko kyu nya bisa jadi lembut kalo sama seobaby??
    tumbennn…😀
    tapi ttp aku lebih pilih kyurin, karena sifatnya kyu memang lebih apa adanya kalo sama rinrin :p

  3. ari berkata:

    dit..#sok akrab# seokyu atau kyutoria satupun ga ada q suka heheheheh
    aku lebih suka rinkyu couple dech kekekekekekeke y kan kyuppa????
    kyu: neeeeeee ^^
    heheheheh

  4. Eon.. wae mau buat ff SeoKyu???
    aku lbih suka sihh ma couple na RinKyu daripada itu…

    Eon ni ceritana kbykn SeoKyu to RinKyu??
    kalau byk ttg RinKyu aku mau baca lanjutanna….
    mian yah eon komen aku kyk gini..

    • eheheee, ini cuma ide yg muncul secara mendadak aja, jujur aku baru suka sama couple ini, gak bakal ada lanjutannya kok, paling kadang aku buat ff seokyu tapi nanti di protect.. ^^
      rinkyu tetep jalan kok.. gomawo yaaa🙂

    • Wkwkwkkk…
      Kan si PRR gabisa jauh dari lingkaran hidup kyuhyun eon, ~(‘▽’~) (~’▽’)~
      NC ada koooookk, tp kyknya tetep ada rin rin, tp tenang aja, pure seokyu eon.. Hihiiii

  5. justkyu berkata:

    kyaaa ada selingan ni seokyu
    ntr buat pairing kyu yg lain ya kya kyutoria,kyumin,kyuhyuk,,,kkkkk pkokx yg ad kyux
    tpi dri smua tu pairing msi lebih seruan RinKyu couple thor

  6. HalcaliGaemKyu berkata:

    Wow..
    Seohyun mantan kyuhyun?
    Kejutan bgt eonni.
    Ne, kyuhyun menjadi dirinya sendiri yg cuek dan jutek klo sm rinrin.
    Lucu bgt pas rinrin bicara dgn poster kyu ><

  7. shin min rin berkata:

    Kl kyu mesra”an ama seohyun di panggung itu bkn fans service, tp malah bikin fans potek” broken heart gtoh… *curcol* ;D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s