[drabble] We’re Dating~

Seminggu setelah rin rin keluar dari rumah sakit….

“Kau sudah sampai rumah?” Sahut kyuhyun lewat telfon,

“Masih dijalan kyu…” Jawab rin rin sedikit jengah,

“Habis ini langsung istitahat, jangan main laptop terus, jangan banyak-banyak bangun, jangan….”

“Yaaakk!! Semua itu sudah kau bilang padaku berkali-kali!” Potong rin rin kesal,

“….aish! Aku perhatian padamu salah! Tidak perhatian juga salah!” Ujar kyuhyun yang jadi emosi,

“Terserah! Aku pusing!” Klik! Rin rin mematikan telfonnya, dan membuang buka ke luar jendela mobil, sedangkan chaerim dan rara yang duduk didepan hanya bisa menahan tawanya melihat tingkah pasangan aneh itu.

Dddrtt!!

“…..Yeobseyo? Kyu oppa…” Ujar rara dari depan,

“Astaga! Dia itu benar-benar!” Gerutu rin rin, saat tahu kyuhyun kini menghubungi rara, entah pesan apa yang dititipkan kyuhyun pada rara.

“Ne…arraseo oppa…” Klik!

“Aduh~ senangnya yang jadi diperhatiin pacar, jadi mau deh” celetuk chaerim dan sambil melihat wajah rin rin yang masih cemberut lewat kaca spion,

“Hmm, di perhatiin salah, dicuekin juga salah…pasangan yang aneh!” Sahut ra ra dan langsung diberi jitakan oleh rin rin,

“Aduuh~ eonni”

***

Rin rin POV

Gadis mana yang tidak senang jika diperhatikan lebih oleh kekasihnya saat ia sakit? Pasti akan senang, tapi jika dia menelfonmu tiap jam, apa itu masih membuatmu senang?! (“▔□▔)

Sejak aku masuk rumah sakit kemarin, dia lebih….protective, ah~ entahlah kenapa dia seperti itu. Apa karena masih merasa bersalah padaku atau benar-benar khawatir? Mollayo…

Dan dengan lebih protectivenya dia, kadar kecemburuannya pun makin bertambah!

Flashback…

“Mianhae~ syuting jadi terganggu” ujarku saat jinyoung datang menjengukku,

“Gwenchana…tugas kuliah kan emang lagi menumpuk rin, malah aku yang merasa bersalah padamu, karna malam kemarin membiarkanmu saja, padahal cuaca sedang dingin” jelas jinyoung,

“Hehe…itu kan memang kemauanku…”

“Hmm,  sudah malam, kau istirahat lah…dan cepat bantu aku, kameramen?” Ujarnya,

“Hehee…arraseo” jinyoung pun pamit dan pulang.

Krek!

Baru saja aku mau turun ke kamar mandi, kyuhyun masuk dengan memasang wajah yang… Suram (?)

“Mau kemana?” Tanyanya,

“Ke kamar mandi” ucapku, ia tidak banyak bicara namun merengkuh pinggangku dan menarik tiang infus lalu mengantarku hingga masuk kedalam kamar mandi,

“Kau tidak perlu menunggu didalam kamar mandi kan?!” Ujarku sedikit kesal, dia hanya menggaruk kepala lalu keluar kamar mandi.

Sedikit susah memang saat kau buang air kecil dengan selang infus yang masih tertancap seperti ini, dan alhasil darah malah keluar lagi dari dalam, (⌣́_⌣̀)

5 menit kemudian…

“Rin-ah! Gwenchana?” Ujarnya dari luar,

“…n…ne…” Dengan susah payah, kubuka pintu dengan pandangan sedikit kabur, “yak! Darahnya keluar lagi…”

“…pusing…” Ujarku tanpa bisa melihatnya dengan jelas, aku hanya bisa merasakan dia kembali menuntunku dan membaringkanku ke tempat tidur.

“Darah rendahmu masih belum membaik?” Ujarnya yang tidak lagi dengan nada dingin,

“Belum…” Ucapku masih dengan memejamkan mata, kurasakan ia mengusap punggung tanganku pelan.

“Tadi…kenapa dia kesini?” Ucapnya kembali dengan nada sedikit kesal, kupaksakan membuka kedua mataku, wajahnya memang terlihat kesal! Hahaa

“Jinyoung? Menjengukku”

“Tuh kan! Dia itu terlalu baik padamu rin-ah!”

“Wajar kan jika teman menjenguk? Lagipula dia memang ada urusan, tadi dia skalian ambil kamera buat syuting kyu” jelasku yang masih berusaha sabar, tapi raut wajahnya itu masih saja kesal,

“Iya! Dan dia keliatan senang saat keluar kamar sambil terus senyum, apa itu namanya bukan suka?!”

“Terserah! Yang jelas aku tidak suka padanya!”

“Tapi kalau dia bilang suka padamu?!” Ujar terang-terangan, astaga~ apa bocah ini tidak sadar jika berhadapan dengan orang sakit?! ╰(◣﹏◢)╯

“Lalu kau mau aku jawab apa? Menerimanya?”

“Yaaakk!!”

“Aish! Kepalaku tambah pusing! Kalau kesini cuma mau berantem, mending kau pulang!” Ucapku yang jadi ikut emosi! ( ˘͡ -˘͡)

“Iyaiya! Tapi janji…”

“Shut!” Kutarik selimut hingga menutupi seluruh tubuh dan membelakanginya, berdebat dengannya memang tidak akan ada habisnya! Ugh!

Flashback end

Tapi memang kuakui, setelah pembicaraan kemarin sikapnya sedikit berbah padaku. Hubungan kami pun membaik dan dia sedikit-demi sedikit bisa menumbuhkan kembali kepercayaan hatiku padanya. Aku memang masih menyayanginya, sangat. dan berharap hubungan ini akan terus berlanjut…

***

Author POV

Dua hari kemudian…

“Rin… Telfon” ujar chaerim sambil menyerahkan ponselnya pada rin rin,

“Nugu?”

“Ibumu…” Ucap chaerim lalu keluar lagi.

“”Yeobseyo?”

“Yaaaakk!! Kau masuk rumah sakit kenapa gak bilang eomma?!” Ucap ibu rin rin dari seberang telfon sampai rin rin sedikit menjauhkan telfon dari telinganya,

“Hehee…eomma…”

“Aish! Kau itu buat eomma khawatir! Pokoknya hari ini eomma langsung pulang ke seoul”

“Mwo?! Eomma ngapain?! Aku udah sembuh ma~ jebal”

“Hhhh…kau itu, lagian ngapain sih sampe keluyuran malam-malam?! Itu yang buat eomma takut ninggalin kalian berdua rin…” Lirih ibunya sedikit sedih,

“Mianhae eomma…kemarin aku memang sedang ada kerjaan kampus dan emang lagi sibuk, tapi kami bisa jaga diri kok” jelas rin rin,

“Appamu sampai berniat buat memaksa kalian pindah ke sini…”

“M..mwo?! Eomma…”

“Iya, eomma tahu kalian, terutama kau tidak mau kan rin?” Tebak ibu rin rin,

“Mianhae eomma…”

“Hhh…ya sudahlah, tapi setidaknya eomma sedikit tenang sekarang, karna ada pria yang bisa menjagamu, iya kan?”

“Eh? Eomma, pria siapa?”

Aish! Kau tidak bisa bohongi ibumu ini rin! Buat apa kau bersikeras gak mau pindah ke spore kalau bukan ada pria itu kan?!”

“A…ahni…” Jawab rin rin gelagapan, ia takut jika hubungan rahasianya diketahui ibunya sendiri,

“Jangan bohong sama eomma lagi rin! Meski eomma belum tahu siapa pria itu, tapi eomma yakin dia pria baik-baik kan?” Jelas ibunya membuat senyuman mengembang di bibir rin rin, “…kalau eomma nanti pulang, kau harus mengenalkannya pada eomma, arraseo?”

“Hehee…arraseo eomma” ucap rin rin pelan,

“Hmm, sudah ya… Ingat, jangan makan ramyeon terus, jangan terlalu lelah dan turuti semua kata chaerim, eomma sudah wanti-wanti chaerim untuk menjagamu ekstra”

“Aigo~ eomma…aku bukan anak kecil lagi” rajuknya. Setelah berusaha meyakinkan ibunya agar tidak usah ke seoul, rin rin pun kembali berkutat dengan laptopnya. “Haahh! Feeling seorang ibu memang kuat ya…” Ucapnya pelan, meski ibunya tidak tahu siapa sosok pria itu, tapi tetap saja membuat rin rin takut. Ia takut ibunya tidak bisa menerima kyuhyun, apalagi dengan hubungan mereka yang penuh dengan kecaman jika sampai orang lain tahu. Ibu mana yang tidak akan khawatir jika nyawa anaknya terancam jika sampai publik tahu dan pasti rin rin yang akan menjadi amukan para fans. #lebay

***

Malam harinya…

“Kau kedinginan?” Tanya kyuhyun masih fokus menyetir,

“Ne? Ahni…” Ujar rin rin yang sedari tadi diam dan terus memandang jalanan kota seoul yang makin ramai,

“Kita mau kemana?”

“Lihat saja nanti~ hehee…”

“Hmm…kyu..”

“Ne?”

“….ahni, gak jadi”

“Ish! Kenapa jadi main rahasiaan gini sih?!” Gerutunya,

“Haha, kau yang begitu duluan! Tadi aku hanya sempat berpikir kalau….”

“Kalau apa?”

“Kalau tiba-tiba eomma memaksaku untuk pindah ke spore…” Ucap rin rin membuat kyuhyun diam. Rin rin terus memandang wajah kyuhyun yang berubah jadi serius,

“…sudahlah…lupakan” putus rin rin,

“Ish! Kau itu kenapa sering mengeluarkan kata-kata yang menakutkan sih?!”

“Mwo?!”

“Iya! Kau tidak ingat apa yang kau katakan seminggu yang lalu, hah?yang bilang….ah! Sudah gak usah dibahas!”

“Hahahaa…mianhae…aku kan hanya berandai-andai saja” balas rin rin sambil memandang jalanan kota seoul lagi, jalanan yang makin ramai dengan nuansa natal.

“Kyu…”

“Apalagi?”

“Natal nanti….apa bisa bersamaku?”

“Hmmm…akan kuusahakan”

“Jinca?!”

“Aku tidak janji bisa, tapi akan kuusahakan, memang kau sudah punya rencana?”

“Ahni…hanya memastikan, meski aku tahu kau tidak akan bisa, iya kan?” Ucap rin rin sambil menatapnya, kyuhyun melihatnya sekilas lalu kembali melihat kedepan dan mengangkat bahu.

20 menit kemudian mereka sampai disebuah tempat khusus menonton film, hampir sama seperti bioskop, namun teather ini kita bisa memesan ruangan tersendiri dan memilih film yang akan ditonton, meski dengan harga yang lebih mahal.

“Kita nonton?”

“Yap! Ayo turun…ah, pakai ini, udara makin dingin” ujar kyuhyun sambil melepas jasnya dan disampirkan dibahu rin rin,

“Tapi kau…”

“Shut! Jangan protes, malam ini kau dilarang mengeluh atau protes, arraseo, rin rin sayang?”

“Hu’uh! Iya kyuhyun bawel!” Balasnya.

Mereka pun langsung masuk ke ruangan yang sudah dipesan kyuhyun sebelumnya. Kyuhyun memilih tempat ini karena ini paling aman jika dibanding harus menonton di bioskop umum.

“Kita nonton apa?”

“Lihat saja…” Ucapnya.

Setelah siap dengan berbagai makanan dan film pun siap diputar….

“Omo! Breaking dawn?!” Ujar rin rin saat film produksi summit entertaiment itu baru dimulai. Ia masih sedikit kaget, padahal sejak keluar rumah sakit, ia sedikit melupakan keinginan menonton film tersebut.

“Ini film yang kau dambakan kan?” Ujar kyuhyun,

“Kyaaa!! Kyuhyun!” Ujar rin rin girang dan langsung memeluk kyuhyun erat,

“Aigo~ karna vampir ini kau baru mau memelukku rin?” cibir kyuhyun dengan rin rin masih memeluknya,

“Hehee…udah ah! Ayo nonton!” Ucapnya lagi. Ia lepas pelukan kyuhyun dan menyandarkan tubuhnya disofa, tanpa lupa sebaskom popcorn di pelukannya.

Rin rin pun langsung larut menonton film favoritnya, apalagi saat edward cullen yang muncul, tak jarang ia selalu memuji ketampanan vampir itu hingga membuat kyuhyun jengkel.

“Ah~ edward…” (˘▿˘ʃƪ)

“Hoaaaahhmmm!” Pluk! Kyuhyun menjatuhkan kepalanya di bahu rin rin, tanpa gadis itu tidak protes sedikitpun karena film ini cukup mengalihkan perhatiannya pada kyuhyun yang malah ketiduran. (¬_¬”)

5 menit pertama…

“Hoaaaaaahhhmmm…” Rin rinmasih fokus ke big screen,

5 menit kemudian…

“Hoooaaaaaahhhmm…” Rin rin cuma ngelirik, bete.

D menit terakhir…

“Hoaaaahummppff!!” Segumpal popcorn langsung masuk ke mulut kyuhyun, untuk membungkap mulutnya.

“Uhuk! Uhuk! Y..yaaa~”

“Kau kesini mau nonton atau tidur hah?!” Decak rin rin kesal, dan beralih lagi pada layar yang kebetulan saat itu sedang ada adegan ranjang edward-bella. Seketika rin rin langsung sedikit menjauh dari kyuhyun, dan terus menatap ke layar, sedangkan kyuhyun, tangannya refleks memegang tangan kanan rin rin. Mau tidak mau ia beralih menatap kyuhyun, yang ternyata wajah pria itu makin mendekatinya,

‘Omona! Kenapa harus disaat seperti ini?!’ Batin rin rin gugup. Tahu ia tidak bisa mengelak, ia memejamkan kedua matanya, dan tinggal 1 senti lagi…

“HUATCHIIIIMMM!!!!…eheheheee…”

“A…aish! Yaaakk!!!” Ujar kyuhyun kesal sambil mengelap wajahnya,

“Makanya jangan cari kesempatan dalam kesempitan! Arraseo?!” Bentak rin rin dan kembali fokus ke film.  Dan akhirnya, rin rin pun bisa menonton dengan tenang, sementara kyuhyun tidur pulas disebelahnya.

1 jam kemudian…

“Aigo~ filmya benar-benar kereeeenn!!!” (≥▽≤)

Ia lirik pria disebelahnya masih tidur pulas. Didekatinya kyuhyun dan mengambil ponsel kyu yang tergeletak di meja. “Cheese~” ucap rin rin pelan sambil berfoto disamping kyuhyun yang masih terlelap. “Hihii…lucu” ia kembali meletakkan ponsel kyuhyun dan berbalik memandangi kyuhyun. Ia dekati wajah kyuhyun dan mengecup pelan bibir pria itu,

“Siapa yg cari kesempatan dalam kesempitan, huh?” Celetuknya masih dengan mata terpejam,

“Aish! Kau pura-pura tidur ya?!”

“Hoaaahhmm…ahni, aku benar-benar tidur tadi”

“Hu’uh, tapi kau juga suka kan?!”

“Hmm, tapi masih kurang”

“M…mwoya?!” Melanjutkan adegan yang tertunda tadi kyuhyun langsung menarik wajah rin rin dan mencium bibir gadis itu, pelan dan lembut.

Kyuhyun menahan wajah rin rin di sandaran sofa, sementara itu kedua tangan rin rin sesekali meremas bahu kyuhyun. “Uhm..” Kyuhyun terus melumat bibir gadis itu hingga memerah, rin rin hanya bisa memejamkan kedua matanya dan terus merespon ciuman kyuhyun.

“Phuhh…hh…” Kyuhyun melepas ciumannya, menatap rin rin, wajah itu begitu teduh, membuatnya nyaman berada disampingnya. Bibirnya kembali mendekat, mengecup pelan bibir rin rin, turun ke dagu dan berakhir di leher rin rin.

“A’akhh!!” Cengkeraman rin rin makin kuat di bahu kyuhyun. Ada rasa yang berbeda saat kyuhyun menghisap kuat leher sampingnya, layaknya vampir yang menghisapnya. “Ugh…s..stophh!” Ia dorong bahu kyuhyun kuat.

“….belum begitu merah rin” ucap kyuhyun enteng,

“M..mwo?!” Ia langsung mengambil kaca di tasnya dan benar saja, ada bekas merah di sisi kanan lehernya,

“Yaaa~ kenapa sampai berbekas gini?! Gimana kalau aunty tau?!” ujarnya panik dan berusaha menghapus tanda itu, meski tidak akan ada gunanya.

“Chaerim aunty pasti mengerti, hehee”

“Aish! Kau ini, dasar kyudong! Ayo pulang!” Sergah rin rin dan mengambil tasnya,

“Kyudong?”

“Iya! Kyuhyun yadong!” Gerutunya sambil terus menutupi kisss mark dari kyuhyun.

“Hahaa…ternyata begitu ya rasanya?” Celetuknya yang membuat rin rin kembali menengok kebelakang,

“Maksudnya?”

“Ahni, ayo pulang” ucap kyuhyun dan memegang erat tangan rin rin.

Sesampainya di rumah…

“Sampai…aku langsung pulang ya…”

“Hmm…gomawo hari ini”

“Jadi aku tidak punya hutang lagi padamu kan?”

“Hehe, iya, kyudong!”

“Aish! Panggilan itu menggelikan tau!”

“Hahaa, memang kenyataan kok, nih, jaketmu…”

“Pakai saja, buat tutupi itu” ucap kyuhyun sambil kembali menunjuk bekas merah di leher rin rin, “ish! Ini gara-gara kau!”

“Hahaa, sebagai balasan gigitanmu waktu itu tau!”

“Itu kan juga karna kau! Ya sudah berdebat denganmu tidak akan ada habisnya…” Ucap rin rin dan bersiap keluar mobil,

“Eh rin-ah!”

“Wae?” Chu~ kyuhyun kembali mengecup bibirnya, “mmm…boleh kukatakan satu hal padamu?” Bisik kyuhyun,

“A..apa?”

“Aku…menyukai jeritanmu tadi rin”

“Mwoya!! Yaaakk!! Kyuhyun yadoooooonggg!!!” Ujar rin rin dan langsung memburunya dengan pukulan di lengan kyuhyun. ( ►_◄)==☐(XoX’)

Well, awkward couple.. ~(‘▽’~) (~’▽’)~

As usual… ini ff kilat nan gaje, heheeee… buatnya iseng pas lagi di bus perjalanan bogor-bekasi #curhat ff ini juga terinspirasi dari drabble buatannya @ditkandit hohoooo…

54 thoughts on “[drabble] We’re Dating~

  1. huwa dita eon lg krajinan bkin drable nih… Wkwk

    Tp aku suka…hahay

    Eoni kyu jd perhatian n romantis? Omona mimpi apa smlem…wkwk
    Waw kyudong bner2 dh… Jd betanda kan tuh…hahay

    Uwaa aku kalah dr kyurin aku blm nonton breaking dawn… Hehe#curcol

    Eoni pkknya ditunggu2 ffnya… Fighting!! ^^

  2. kiyaaaaa….kyudong hahahaha…
    kyu bkan cma perhatia,protectif tapi jadi tambh yadong ya dit wkwkwkwk…
    seruuu…tu tanda kurang satu mah..tambh satu lg mantab deh hahaha…

  3. wkwkwk kyudong,. haha psti abis brguru sama hyuk tuh,. hahah
    wuah sih outhur’a ntn breakingdawn jg toh,. hahhaha
    aah kyu msah bisaan aja dha itu rasa apaan dha yg d’mksd kyu? wuah jgn” rasa jg sih edward pas itu tuh sma sih bella,. wkwkwwk

  4. Sithyijahh berkata:

    Wahh rin rinnya sudh kluar dri rumh skit…
    Ihh enk yaa nnton twilight yg breaking down aku belum nntonn..
    Huhuhu#curcol
    udh deh onn ffnya daebak:D

  5. kecapaian juga eon nnton Breaking Down ma Kyu na.. hehe
    hahaha skrg Kyu jadi Kyudong.. Kyu ngan mpe ketularan Hyuk lahh hehehe…
    eon harus ada lanjutan nihhh pas natal entar..
    aku suka suasana natal.. ada saljuna..
    Indo kapan ada salju yakkkkk… wkwkwkk*stresss

    lnjut yahhh eon.. yg Julittee eonnn???

  6. ari berkata:

    wkakakaka kyurin emang gada habisnya hohohoho
    eh…eh kyu ko jadi yadong kaya kunyuk oppa ya???? aigoooo
    #jd pengen dihisap(?) ma kyu wkakakakk
    dit..yg married ko ga lanjut2????

  7. Cieeee kyudong jd cemburuan gtu, ◦°◦”̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡”̮◦°◦
    Aaaaa seru dech nie psangan~~
    Cih, kyudong kya vampire aja maen sedat sedot leher gtu, tp mauuuuuuuuuu, hahhahaa~~

    *nie knp jd ikutan manggil kyudong ya*

  8. lma bgt gag maen ksni…hehehehe
    jd kyu da jlukan bru dunk kyudong…kkkk
    gila ne org mntang nonton cma bdua mw praktekn adegan ranjang bella edward…untung bru mpe lher…kkkkkkk

  9. justkyu berkata:

    pling suka ma ni couple,,aplgi paz ad adgn rmntisx,,,kkekeke
    oia msi nunggu lnjutan rinkyu nie,,kpn nie di publish??

  10. JJFact berkata:

    aigoo…. love this couple from every angle…
    Kyu: “jadi begini rasanya?” maksudnya?!…. dasar KyuDong# bljar dari hyuk?hehe

    ceritanya ga gaje kok,, thor ditta
    coba ada next part…hahahha

    ditunggu ff yg lainnya…
    Sukses!

  11. Occie_EVilHyuk berkata:

    wahh~
    Ini lnjutan rinkyu yg truth ya. .*bner kga tuh,hehe

    Akhir bsa kencan brg deh, .

    Tpi koq ending’a da yg ehmmm. . . *susah ngmng’a,kokokok~

    Hebat kyudong. .
    Jjangg! ! #stress

    Suka,suka,suka

  12. Wah wah, si kyu bener tuh si rinrin curi2 dlm kesempitan,hahahahah ©ќ©ќ©ќ©ќºº(˘_˘”) kyu mang yadong..cocok bgt tuh nama panggilannya kyudong, wkwkwkwkwk bagus2..

  13. kyumaaaa(mayang shita elf) berkata:

    ya ampun..
    endingnya endingnya endingnya thorrr
    *mesum*

    suka banget rinkyu couple😀

  14. HalcaliGaemKyu berkata:

    Nonton dibioskop, breaking dawn, adegan ranjang. Hm… Untung gk sampe berlebihan hahahaha…
    KyuDong kkk.. Cocok bgt.
    Keren eonni!
    Jd lbh protektif ni yee…. Kyu lucu.

  15. ahh aq suka banget loh am film breaking down , dr yg pertama sampe sequel yg terakhir aq berulang kali nonton nya , hehehe
    kyudong kumat , hahaha
    tp rinrin nikamtin bgt deh kayak.-a smpe ngejrit gtu , kkkkk😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s