[prolog/teaser] HyeKyuRin’s Diary…

Saat kau tidak bisa memilih diantara dua gadis yang amat kau cintai…

 

Kyuhyun :

pria tampan dan saaaangat mapan. Salah satu member dari boyband terkenal, super junior. Mempunyai sifat pencemburu tingkat tinggi, galak, manja, tidak bisa romantis, cuek dan banyak hal menyebalkan lainnya. Kelemahannya hanya satu, yakni membuat 2 gadis cinta mati padanya namun ia tidak pernah bisa memilih diantara keduanya.

Hyewook :

kekasih sekaligus istri pertama kyuhyun. Kadang lebih dewasa dari kyuhyun dan sangat galak. Sulit untuk mengakui ketampanan suaminya, karena takut kyuhyun makin besar kepala. Tipe istri yang sangat setia dan selalu mengarahkan istri kyuhyun yang satu lagi ke jalan yang benar. Hyewook pun yang memutuskan agar kyuhyun menikah lagi.

Rin rin :

istri kedua kyuhyun. Kadang suka lupa jika ia telah menikah dengan kyuhyun, karena banyaknya pria tampan yang bertebaran. Ia akhirnya dinikahkan oleh kyuhyun atas perintah hyewook dan tinggal satu atap, namun sampai detik ini rin rin tidak pernah ‘disentuh’ oleh kyuhyun, karena sesuai perjanjian sebelum menikah, rin rin harus lulus kuliah terlebih dahulu  baru bisa benar-benar melayani suami dengan baik.

Bagaimana kisah rumah tangga poligami antara hyewook-kyuhyun-rin rin? Apakah rumah tangga poligami yang mereka jalani akan berjalan dengan lancar? Saksikan kisah pendek mereka nantinya !! hohohooooo

Ps: gimanagimanagimana?? Masih penasaran sama ceritanya??  Hohooo…kalo masih ada yang bingung ini ff apaan sih?? Ff ini murni muncul dari kebiasaan perbincangan di twitter w/ @nindyprisma dan juga bininya si mister @ditkandit !! jadilah nih ff.. ini ff ceritanya mirip2 sama drabble rinkyu, pendek dan cerita ringan kok, so,tunggu diary pertama mereka yooo..😀

94 thoughts on “[prolog/teaser] HyeKyuRin’s Diary…

  1. nindyprisma berkata:

    “mengarahkan istri kyuhyun yg satu lagi ke jalan yg benar”

    makanya kalo nyari alamat yg bener nulisnya biar ga salah jalan mulu.. #halah
    hwakakakakakakakkaka

    rin-ah..
    eonni makin cinta *muah..muahhhh *

  2. Ckckck kaget loh liat postingan ini, serius haha
    Ternyata istri tua dan istri muda direalisasikan ya?haha silakan hidup bersama, akur akur ya, jgn bully saya dan suami saya xD

  3. eoniiiiii kayaknya lucu nih!!!!
    wah wah hyewook bener2 daebak dah malah nyuruh kyu nikah lagi….

    mauuuu seru tuh… eon…

    btw kapan get married published eon???? hehehe

  4. eoniiiiii kayaknya lucu nih!!!!
    wah wah hyewook bener2 daebak dah malah nyuruh kyu nikah lagi….

    mauuuu seru tuh… eon…

    btw kapan get married published eon???? hehehe

  5. JJFact berkata:

    woww….a funny diary book …
    tells of the young and old wives kekkeeke…😀

    Can’t Wait for this Story….. and Get Married Actually…
    eonni… Fighting!!

  6. haevenz berkata:

    Wew, poligami ?
    Penasaran tapii kayak ny feel aku si hye ny ga bakal brtahan dhe .. •ǻђåªq\(˘⌣˘\) ƪ(˘⌣˘)ʃ(/˘⌣˘)/ǻђåªq•

    Aku rasa akhirny pasti jd RinKyu lg😄

  7. wah..kyk’ny keren thu..
    cinta segitiga biru..
    hehehehehe..
    aq jrng bgt baca FF dgn cerita kyk gt pasti seru..
    aplng author blng konflik’ny ringan..
    jd penasaran bkl’an kyk ap..??
    kq bisa gt lho pny istri 2 trz tnggl brg..
    aduh..gk kbyng dech..

  8. chovlkyu berkata:

    poligami yang aneh..
    onnie, yang jadi istri pertamanya ga lagi sakit keras kan? rinrin terlalu menggilai lelaki tampan yang bertebaran aja bisa nikah sama kyuhyun..
    sumpah penasaran!!

  9. annyeong eonni lama ga mampir ke blogny dita eonni ^^
    berhubung uda kls 3 jd sibuk byk tugas keee * mian jd curcol dh eonn
    lama ga baca rinkyu kangen skrg ada model baru y eonn
    ff dg genre poligami kekekeke
    tp kerenn psti seru ga sabar buat baca
    okedeh eonn aku lanjut dulu yah bacanya

  10. Chimin~ berkata:

    Wahhh.. Sperti’a bkal seru nihh.. Gmn ya ntar khidupn ke2 istri’a kyu??? Kan biasa suami 2 istri tuh bkan brantem antr istri’a

  11. Kyuhyun poligami? penasaran.. Ini kenapa hyewooknya baik bener sih masaan suami mau poligami gapapa disuruh malah.
    Dita eonni aku reader baru siap menjelajah hehe mohon bantuannya🙂

  12. HalcaliGaemKyu berkata:

    Chingu…aku tertarik untuk membaca ff di blog ini
    aku ijin baca yah
    gumawo
    p.s: kB buat buka ff di blog ini gede bgt chingu
    bs smpe 500kB itu jg lewat Opera Mini. Klo lewat ‘alamat web’ pasti aku gk bs baca ff nya. Memory hp tdk menjangkau hehe
    #curcol
    gumawo

  13. Kyunie~ berkata:

    Annyoeng aku pengunjung baru :*
    kyaaaaa!! Aku baru tau ada ff kyu disini hihihi poligami? Mari kita baca dulu kayany seru *evilsmirk xD

  14. raraa berkata:

    omaigat kyuhyun mempunyai dua istri ?
    Sunggu diluar dugaan , kok bisa dia punya 2 istri ?
    Apalagi ini istri pertamanya yng memutuskan kyuhyun untuk nikah lg –”

    Bener2 deh kyuhyun oppa ini

  15. henhen berkata:

    Hai hai aku reader baru,baru nemu ff yang ceritanya kyu poligami,haha jadi apa nich rumah tangaga,karna penasaran aku langsung meluncur ke chapter selanjutnya aja ya

  16. cho ji in berkata:

    ffnya di tunggu eonni,,
    Hahaha,,,
    Aku baru aja jelajah google and nemuin blog ini,
    Baca ff di sini buat aku terhibur,,
    Makasih banget buat author yang susah susah buat ff yang bisa di nikmati oleh reader-deulnya,,
    Haha,,,
    Gamsaa

  17. vira berkata:

    iseng..
    nyari ff kyuhyun yang dy poligami eh nemu blog ini..
    wah penasaran dgn jalan critanya..
    karna ku readers baru lam kenal y..

  18. Vally berkata:

    Halo thor, aq reder baru disini. Ketemu blog ini krn direkonmendasi ama temen. Diliat dr teaterny seru bnget. Sekian pekernalannya ya mau lanjutin bacany, bye bye🙂

  19. Vally berkata:

    Halo thor, aq reder baru disini. Ketemu blog ini krn direkonmendasi ama temen. Diliat dr teaterny seru bnget. Sekian pekernalannya ya mau lanjutin bacany, bye bye🙂
    oh ya mau tanya author ini namja or yoeja biar ga salah manggilnya hehe….:)

  20. HalcaliGaemKyu berkata:

    eonni
    aku ijin baca ulang ne
    pdhl aku selalu nunggu2 kelanjutan ff ini, tapi lom dishared haha..
    jd… ijin baca ulang karena ff nya yg keren abizzzzzzzzzzzzzzzzzz
    gumawo

  21. annyeong, saya reader baruuuu~
    muahahaha kadang aku suka kesemsem sendiri kalo baca ff yg castnya kyuhyun.. dia terlalu….. apa.ya? ‘multi ttalented’? wkwk dalam tanda kutip ya~ abis dia main jadi tokoh apapun kyknya oke aja. aku penasaran! next ya;;)

  22. annyeong, aku jg readers bru nih bagi pwnya dong yg diprotect itu, aku bru abis baca yg crispy wifey nih, ffnya recommended dr temen dan ternyata keren bget aku janji bakaln baca smua ff yg diblog ini aku pengunjung br juga soalnya yahyahh nnti pas akhir chapter aku coment trus kasi masukan

  23. AnggitaPetals berkata:

    Annyeeeeonggg ~ saya member baru :3 salam kenal!!
    Aku suka ide ceritanya , jarang jarang ada ide cerita kyu poligami gitu -__- hehe

  24. ilala berkata:

    baru nemu ni blog🙂 ada ff kyuhyun nya
    ijin baca authordeul, semoga ke depan nya tidak ada yang di protect….

    dari prolog nya seperti nya seru🙂

  25. putri berkata:

    hello kakak
    aku reader baru serching nemu ff kyuhyun

    ini ceritanya lain dari yang lain kyu punya istri 2 .omg
    gua tahu lu ganteng tapi nape situ serakah amat nikahin 2 cewek huhuhuhuhuhu #ditabokauthor
    ok kita mulai baca ff cuss

  26. Hallo ka readers baru 😘😊
    Ya ampuun Ini lawak skali istrinya hati malaikat banget ngarahin istri keduanya, tapi ttp za yg namnya poligami itu sakiit skali Ka 😢

  27. Dersimalinda berkata:

    Salam kenal athour reader baru:D.
    Ffnya keren.
    Penasran , apakah kyuhyun dpt menghdapi kedua istrinya, dan apakah kedua istru kyuhyun itu kompak atau bgmn, ???
    Next aja dhe!

Tinggalkan Balasan

