[RinKyu] this time…

Disebuah café…

“cut!” seru jinyoung,

“gimana rin?” ia berjalan mendekati rin rin yang masih sibuk mengutak-atik kamera, melihat kembali scene terakhir film mereka.

“ini…fokusnya udah dapet kan?” tunjuk rin rin pada hasil gambarnya,

“hmm…oke!”

“jinyoung-ah, masih take lagi?” sahut jisoo, salah satu pemain,

“udah selesai kok, semuanya, thank’s yaa!! Kalau ada keperluan syuting lagi, pasti dikabarin lagi” ujar jinyoung. Setelah mengadakan penutupan rapat, semua kelompok memberesi property dan juga peralatan syuting. “rin-ah, nanti bisa bantu aku kembalikan boomer, tripod sama kamera?”

“bisa…oh ya, mini DV sudah kuserahkan ke joongki, dia yang mau convert kok”

“oke, berangkat sekarang rin” ajak jinyoung dan masuk ke mobil jinyoung.

Sesampainya di kampus…

“hansook hyung! Peralatannya sudah kutaruh di ruanganmu ya…” teriak jinyoung yang ada di lantai 2 pada hansook, sunbae mereka yang hendak keluar gedung kampus.

“ne, kalau perlu lagi, bilang saja, oke?” sahut hansook, dan dibalas anggukan oleh jinyoung.

“udah selesai?”

“hmm, kau mau pulang?”

“yapp!”

“ayo, biar ku antar” ujar jinyoung, dan baru saja mereka mau menuruni tangga, tiba-tiba kayu yang menjadi penyangga atap gedung kampus yang tengah direnovasi hampir mengenai jinyoung, “jinyoung awas!!” reflex rin rin mendorong jinyoung, namun bukan jinyoung yang kena, malah kepala rin rin yang terkena hantaman balok kayu yang cukup besar…

DUAKK!!

“AWWW!!”

“rin-ah! gwenchana?!!” ujar jinyoung panic bukan main, rin rin masih memegang kepalanya yang terasa berdenyut kencang,

“gwen…chana…” ucap rin rin sedikit linglung, baru saja ia mencoba berdiri, ia merasa ada air yang mengalir di pelipisnya,

“rin! Itu darah!”

“d..darah?” benar saja, ia lihat di kedua tangannya sudah ada bercak darah,

“cepat kerumah sakit!!”

***

Beberapa jam kemudian…

“hanya terluka sedikit, untung tidak dalam dan tidak sampai mengalami gegar otak” jelas dokter setelah memberi perban di kepala rin rin,

“tapi…benar tidak parah kan?” ucap jinyoung yang masih sangat cemas,

“tak apa, nanti jangan lupa diminum obatnya, untuk menghilangkan rasa sakit dan pusing” ujar sang dokter dan keluar dari ruang rawat.

“rin-ah…jeongmal mianhae..”

“mwo? Ini bukan salahmu…sudahlah, aku mau pulang” ucap rin rin sambil berusah bangun dari tempat tidur, meski masih sedikit pusing. Reflex jinyoung langsung memapah rin rin dan mengantarnya pulang…

@ jinyoung’s car…

“aigo! Eomma udah sampai!” seru rin rin masih focus dengan ponselnya,

“ibumu yang dari Singapore?”

“hmm…ottokhae? Apalagi dengan kondisiku seperti ini…” ujar rin rin cemas. Jinyoung hanya diam sambil terus berpikir dan makin merasa bersalah, jika rin rin tidak mendorongnya, pasti gadis itu tidak akan terluka seperti ini, dan biarkan jinyoung yang terluka, jika harus gadis itu yang terluka…

“aku yang akan bertanggung jawab rin…itukan juga karena kau melindungiku”

“yah…kau jangan sampai terluka! kalau kau yang terluka, gimana nasib kelompok film kita? Hehee..”

“aish! kau ini…” balas jinyoung sambil terkekeh pelan. Kenapa kau selalu saja bisa tersenyum, meski kau dalam keadaan tidak baik?. Batin jinyoung

Sesampainya dirumah rin rin, jinyoung kembali memapahnya masuk kedalam rumah, dan benar saja, ibu dan adik rin rin yang paling kecil, heera sudah sampai dari Singapore.

“astaga! Rin rin!”kejut ibunya bukan main, melihat anak sulungnya yang diperban dan…diantar oleh seorang pria!

“hehheee…eomma~~” ujar rin rin yang langsung kabur kepelukan ibunya, rindu dengan wangi khas wanita yang mempunyai arti penting dalam hidupnya.

“ya~ kau kenapa?! Ayo masuk dulu, sama…kau…”

“annyeonghasseyo ahjumma, choneun jinyoung imnida” ucap jinyoung sambil membungkuk hormat.

“ah~ jinyoung, kau pacar rin rin?!” ujar ibunya terus terang,

“eomma!”

“haha, aku teman kampusnya ahjumma” ujar jinyoung sambil terkekeh pelan. “ah~ ayo masuk” ajak ibu rin rin ramah. Di dalam ibu rin rin banyak mengobrol dengan jinyoung, sementara rin rin masuk ke kamarnya untuk ganti baju.

@ rin’s room

“eomma pasti langsung duga kalau jinyoung oppa itu pacarmu kan?” ujar ra ra,

“tadinya eomma langsung ngomong gitu…”

“trus?!”

“ya enggak lah! Udah ah, aku mau turun lagi”

“eonni~ kalau kyu oppa tahu, gimana?!” ujar rara yang tahu tabiat kyuhyun jika tahu rin rin makin dekat dengan jinyoung,

“ya kau diam saja! Jangan beritahu kejadian ini, arra?” ujar rin rin lalu turun kebawah.

Dibawah jinyoung sudah bersiap untuk pamit dan sekali lagi ibu rin rin masih saaaangat bersikap baik pada pria itu, dan yakin bahwa diantara jinyoung dan anak gadisnya pasti ada hubungan yang lebih dari sekedar teman.

“kau istrahat saja rin” ucap jinyoung,

“gwencahana…kau sudah banyak membantu, hehee..” ucap rin rin dan mengantar jinyoung sampai teras depan, “tapi kan karena aku juga…kau istirahat lah, besok jangan masuk dulu, biar…”

“rin rin?” seru suara seorang lelaki di depan pintu pagar, suara yang langsung membuat wajah rin rin tegang, lelaki itu makin mendekatinya yang masih terdiam disamping jinyoung yang juga makin terlihat bingung. Jinyoung amat mengenali wajah lelaki itu, wajah lelaki yang selalu menghiasi layar laptop rin rin, dan yang selalu rin rin akui sebagai idolanya, kyuhyun…

“k..kyuhyun-ah…” ujar rin rin gugup. Dengan wajah kesal, kyuhyun memperhatikan dari atas hingga bawah lelaki yang selama ini selalu membuatnya cemburu. ( ˘͡ -˘͡)

“emm, jinyoung ini..kyuhyun dan kyuhyun…ini jinyoung” ujar rin rin merasa sangat canggung.

“Oh…emm, rin aku pamit” ucap jinyoung dan langsung meninggalkan mereka berdua.

Seperginya jinyoung…

“cish~ apa orang itu tidak punya etika?! Pergi begitu saja!” sungut kyuhyun kesal,

“mwoya?! Kau juga sama! Tidak ada ramah-ramahnya ke rumah orang!” timpa rin rin,

“aish! kau ini…itu kenapa?! Kau habis dicelakakan sama orang itu?!”

“aniyo~ kepalaku tambah sakit tau! Udah masuk du…lu…” rin rin langsung berhenti sesaat,

“waeyo? Kau ini kenapa jadi aneh?”

“ada…eomma didalam…”

“eomma…ibumu? Baru datang? Bukannya bagus? Jadi kan aku bisa kenal dengan ibumu? Eh…tapi berarti temanmu tadi itu ketemu sama ibumu duluan?!” ujar kyuhyun kesal,

“cho kyuhyun, pacarku yang cerewet, bisakah kau diam? Kepalaku pusing mendengarnya tau!” ujar rin rin kesal,

Krek! “rin, cepat masuk…eh…”

“eom..eomma…ini…”

“kyuhyun imnida” uajr kyuhyun sambil memberi hormat dan senyum yang saaaangat manis, yang pernah ia punya.

“o…oh, teman rin rin?”

“emm…teman yang…”

“ah! Aku mengerti, masuklah, rin rin juga masih harus istirahat…” ujar ibu kyuhyun sedikit canggung melihat ada pemuda lain yang datang. Meski rin rin masih sangat gugup jika akhirnya ibunya mengetahui bahwa anak gadisnya sudah mempunyai pacar.

“sebentar ya, ahjumma tinggal…” ujar ibu rin rin setelah mengantar rin rin berbaring di kamarnya, dan meninggalkan mereka berdua, dengan pintu terbuka tentunya.

“kenapa kau bisa begitu?”

“Cuma ketiban kayu kok…”

“ketiban kayu?! Cuma?!” seru kyuhyun makin panic,

“aish! kecilkan suaramu!”

“mianhae…tapi kenapa bisa?! Dan kenapa juga orang itu lagi yang harus mengantarmu?!”

“aiyaaa~ kau cemburu?” ledek rin rin sambil menjawil lengan kyuhyun,

“ne! aku cemburu! Puas?!”

“hehee…aku senang kau cemburu” ucap rin rin sambil memainkan jemari kyuhyun. “tenang saja kyu…aku tidak akan berbuat macam-macam, malah yang sekarang aku khawatirkan…jinyoung sudah tahu semuanya…”

“dia memang harus tahu Siapa pacarmu!”

“aish! kau ini, oh ya, bisa tolong ambilkan kotak biru itu?” tunjuk rin rin di meja belajarnya,

“yang ini?”

“ne…natal kemarin kan tidak sempat aku berikan padamu…”

“gomawo…emm, itu hanya ibumu yang datang? Ayahmu?”

“appa menyusul nanti…kyu…”

“hmm?”

“mianhae, mungkin ini bukan waktu yang tepat untuk mengenalkanmu pada eomma…dan selama ini pun aku selalu merahasiakanmu dari eomma…” jelas rin rin, kyuhyun hanya tersenyum, ia genggam jemari rin rin. Ia paham bagaimana perasaan gadis ini. Ia pun tahu selama ini rin rin tidak pernah mengenalkan teman specialnya pada orang tuanya.

“gwenchana…asal ibumu bisa menerimaku dengan baik…udah, kau istirahat lah…”

“kau…mau langsung pulang?” ucapnya dengan wajah sedikit kecewa,

“waeyo? Kau mau melarangku pulang?”

“a…ahni…tapi…”

“geure… cepat tidur, kutemani sampai kau pulas” ucap kyuhyun yang kembali duduk dan terus menemani rin rin hingga terlelap…

***

In the morning..

“bangun rin” ujar ibunya sambil membuka gorden kamar.

“…eomma…kyuhyun udah pulang?” tanyanya masih belum sadar sepenuhnya, ibu rin rin tersenyum jika mengingat apa yang dilakukan kyuhyun semalam, ia menunggu sampai rin rin terlelap dan pria itu telah mengatakan semua hal yang selama hampir 2 tahun rin rin rahasiakan pada ibunya…

“sudah…kyuhyun itu…penyanyi ya rin” ucap ibunya yang langsung membuat rin rin murung,

“…itu…”

“eomma sih tidak masalah kau mau menjalin hubungan dengan siapa saja, asal pria itu bisa menjagamu dengan baik! Itu yang terpenting rin…”

“eomma…”

“hanya saja eomma khawatir denganmu, apa kau yakin akan terus membohongi semua fansnya? Dan kau siap selalu tidak dianggap?”

“sudah hampir 2 tahun eomma…dan selama ini aku bisa melewatinya…” ucap rin rin yakin,

“baguslah kau yakin itu, tapi kalau kau sudah tidak dengan kyuhyun, dengan jinyoung pun eomma setuju kok!”

“mwoya?! Jinyoung?! Aish! eomma~”

“wae? Dia juga anak yang baik, sudah, mandi sana, lalu makan…” ujar ibunya dan keluar kamar. Sesaat rin rin tersenyum senang, ia raih smartphone putihnya, dan mengetik sms ke nomor yang sangat ia hafal…

***

@ suju’s dorm 11th  floor

Ddrrrtt!!

Sender : RIN-dingdong

Thank’s for the last night!😉

“ehehehheee…”

“kau kenapa kyu? Ujar sungmin heran melihat magnaenya bertingkah aneh lagi,

“ahni…oh ya, lusa aku sepertinya akan ke kona beans lagi, kau mau ikut?”

“lusa? Lihat nanti lah, sepertinya aku siaran…eh, ini kado dari siapa?” ucap sungmin saat melihat bungkus kado pemberian rin rin semalam,

“dari rin rin”

“aku buka ya”

“ya! jangan, aku yang buka…” rebut kyuhyun layaknya seperti anak kecil yang tengah berebut mainan. Kyuhyun langsung membuka kotak kecil yang berisi bola air ang didalamnya terdapat boneka sepasang pria-wanita dengan pakaian serba putih, didalamnya pun terdapat beberapa huruf yang terpisah, kumpulan huruf dari kata KYUHYUN serta sebuah surat didalamnya…

Hei evil boy~ emm, ini natal kedua bersamamu, meski kita tidak pernah bisa merayakan bersama ya?? Haha… tak terasa sudah hampir dua tahun ya… selama dua tahun itulah aku mengalami banyak hal yang tidak pernah kuduga sebelumnya, bersama dirimu… harapanku adalah…kau makin sukses dengan karirmu, selalu jaga kesehatan dan lebih dewasa lagi… tetaplah jadi dirimu apa adanya, tetap menjadi CHO KYUHYUN, nae namjachingu~ hohoooo… *chu~

“aigo~ romantisnya rin rin” celetuk sungmin,

“hahahahaa~”

“ cepatlah kenalkan rin rin pada ibumu, kau sudah mengenal ibunya kan?”

“kenalkan pada eomma?”

“ne! sampai-sampai ahjumma terus menanyakan apa kau sudah punya pacar atau belum! Dia takut kau jadi penyuka sesame jenis”

“mwo?! Aish! memangnya aku penyuka sesama jenis, siapa?!”

“siwon hyung, hahahaa…dia kan habis buat heboh elf dengan memperlihatkan kemesraan kalian” cibir sungmin membuat kyuhyun makin cemberut. Kenalkan ke eomma? Apa memang sudah saatnya?. Batin kyuhyun.

***

Beberapa hari kemudian…

“ah! Hyunmi-ya” seru rin rin dan berlari kecil menghampiri rin rin,

“rin-ah! Kau sudah sembuh?” ujar hyunmi khawatir,

“sudah…kau lihat jinyoung?”

“emm, sepertinya di café sana…aiyaa~ datang-datang ke kampus langsung mencari jinyoung?”

“aish! aku ada perlu dengannya, sudah ya, aku duluan” ujar rin rin sambil tergesa-gesa.

Sudah dua hari ia tidak masuk kampus, tinggal menunggu luka yang mengering ia paksakan untuk masuk, meski sudah dilarang ibunya. Tujuannya hanya satu, menjelaskan semua yang terjadi pada malam itu. Ia yakin jinyoung masih merasa kaget apalagi saat itu ia pulang begitu saja.

“jinyoung-ah!” panggilnya, ia lihat jinyoung masih sibuk dengan laptopnya. “hei…kau sudah sembuh?”

“sedikit…boleh aku duduk disini?”

“ini tempat umum rin, kau mau duduk dimana saja…bebas…” balas jinyoung pendek, rin rin masih diam dan duduk dihadapan jinyoung. “masalah malam itu…aku minta maaf” ucap rin rin sambil menunduk, membuat jinyoung seketika berhenti dengan aktifitasnya di laptop, mengangkat wajahnya dan memandang rin rin. “…jadi selama ini, seorang rin rin yang kukenal adalah kekasih rahasia artis besar itu?” ucap jinyoung,

“i…itu…mianhae jinyoung-ah…aku tidak bermaksud untuk membohongimu, tapi…memang aku tidak bisa memberitahun siapapun” ucap rin rin kembali murung. Jinyoung masih diam, ada rasa kecewa yang mencuat dari dalam hatinya dan ia merasa kehilangan…

“gwenchana rin-ah…kau tenang saja, oke? Ah~ ya, aku masih ada urusan, aku jalan duluan ya” pamit jinyoung dan pergi begitu saja, membuat rin rin makin murung. Kenapa kau jadi berubah setelah tahu yang sebenarnya? Apa karena aku membohongimu? Batin rin rin sedih.

Ia beranjak keluar café dan beranjak ke taman belakang kampus yang sepi, tempat yang selalu ia kunjungi jika sedang ada masalah. Ia duduk di bangku taman pinggir kolam kecil, memeluk kedua lututnya. “kuharap kau ada disini…kyu…” (⌣́_⌣̀)

Dddrrrtt!! *GYU-dong calling*

“yeobseyo? Kyu?”

“neo eoddiya?”

“taman kampus, waeyo?”

“tunggu aku disana, oke?” ujarnya dan langsung menutup telfonnya. Seketika ia tersenyum kecil, senang rasanya akhir-akhir ini hubungannya dengan kyuhyun makin rukun, tidak seperti dulu-dulu yang lebih sering bertengkar dan kyuhyun yang cuek.

Tak lama kemudian, mobil audy hitam pun berhenti persis didepannya, “ppaliwa”

“tumben sekali, kau tidak ada show?” Tanya rin rin saat sudah masuk kedalam mobil,

“tidak, pasang seatbeltnya, ada tempat yang harus kita kunjungi”

“dimana?”

“hehehehee, lihat saja nanti…” ucapnya dan mulai melajukan mobilnya. Rin rin hanya diam sambil terus membuang muka ke luar kaca mobil, hatinya masih resah jika mengingat sikap jinyoung tadi.

Beberapa saat kemudian…

“sampai…”

“eh? Kyu ini bukannya…” tempat yang tidak begitu asing baginya, tapi ia amat tahu tempat yang kyuhyun maksud.

“noona, aku sudah sampai” ujar kyuhyun lewat telfon, rin rin hanya diam mematung, melihat percakapan kyuhyun. Tuubuhnya serasa membeku, kyuhyun mengajaknya ke café milik ibunya yang baru!

“k..kyu…kau…”

“kurasa ini waktu yang tepat rin…nanti noona akan menjemputmu, tidka mungkin jika aku masuk bersamamu, café pasti masih ramai dengan elf” jelas kyuhyun, rin rin masih diam, wajahnya pucat pasi. “rin? Kau baik-baik saja kan?”

“a..aku…AKU BELUM SIAAAPP!! OTTOKHAE?!” ledaknya panic! \(!!˚☐˚)/   Dan malah membuat kyuhyun tertawa geli.

“hahahahaa…tenang saja, eomma sudah tahu, dan memang ingin bertemu denganmu rin, aku saja sudah mengenal ibumu, dan sekarang gentian…hehehee”

“ta…tapi…ini…”

“pengalaman pertama kan?” ucap kyuhyun dan dibalas anggukan dari rin rin.

Tok tok! Tak lama seorang gadis datang menghampiri mobil kyuhyun. “itu noona, kau duluan ya, nanti aku menyusul” ucap kyuhyun, mau tidak mau rin rin keluar dan memberi salam hormat pada kakak kesayangan kyuhyun. “a..annyeonghasseyo…a…”

“panggil sana eonni, oke?”

“n…ne, eonni” balas rin rin salting, “kyunnie, aku duluan ya…café masih ramai” ujar ahra dan menarik tangan rin rin.

“senang berkenalan denganmu…kau habis sakit ya? Kepalamu kenapa?” ujar ahra melihat perban di kepala rin rin,

“ne…hanya luka kecil, Cuma ketiban kayu, hehee..”

“aigo~ pasti karena bocah itu ya?!”canda ahra ramah, membuat grogi rin rin sedikit hilang. Tak lama mereka pun sampai di kona beans, café yang didirikan oleh ibu kyuhyun, sungmin dan leeteuk. Suasana café cukup ramai dan terlihat ibu kyuhyun masih sibuk melayani. Rin rin duduk di pojok café yang sedikit sepi. “kau mau minum apa rin?”

“eh? Gak usah repot-repot eonni…nanti saja…”

“benar?”

“ne…”

“hmm, ya sudah, aku panggil eomma dulu ya” ujar ahra dan langsung menuju ke kasir.

Dddrttt!!

Sender: GYU-dong

Sama eomma dulu ya, nanti aku datang lagi kalau café sepi. Oke? ^^

“mwoya?! Aish! bocah itu!” gerutunya kesal,

“rin rin?” ujar seorang wanita paruh baya yang terlihat saaaangat ramah, “a…anyeonghasseyo ahjumma…” ucap rin rin sopan dan membungkuk 900

“akhirnya kyuhyun mengenalkanmu juga, duduk rin…” ucap ibu kyuhyun ramah.

“n..ne ahjumma…”

“ahra, ambilkan minum…”

“ne, eomma” sahut ahra yang tengah membantu ibu sungmin,

“mianhamnida, sepertinya aku datang diwaktu yang kurang tepat ahjumma…”

“tak apa, masih ada ahra yang membantu, kyuhyun belum turun?”

“dia katanya nanti kesininya, kalau café sudah tidak ramai ahjumma…” jelas rin rin, ibu kyuhyun tak berhentinya tersenyum melihat rin rin, hatinya sedikit lega ternyata kyuhyun sudah punya seorang kekasih, setidaknya dari rin rin lah ia berharap bisa ada yang memperhatikan anak bungsunya itu. “kau harus bisa memaklumi ya rin…mempunyai hubungan dengan kyuhyun…”

“aku sudah mulai terbiasa ahjumma…”

“syukurlah, tapi itu kepalamu kenapa rin?”

“ini…hanya tertiban kayu ahjumma, hehee”

“aigo~ bisa bahaya itu…apa karena kyuhyun?”

“tidak ahjumma, terluka saat di kampus” ujar rin rin

“minum rin, kau suka coffee kan?” tebak ahra,

“gomawo eonni, ahjumma tidak usah repot-repot…”

“kau ini masih kaku saja, ya gak eomma? Hehee…”

Rin rin pun larut dengan perbincangan seru antara ahra dan ibunya, karena café makin ramai pun ia ikut membantu sebisanya, seperti merapikan meja dan melayani pesanan tamu.

saat café tutup…

“sudah rin, biar mereka yang bereskan” ujar ibu kyuhyun,

“sedikit lagi ahjumma…nah selesai” ujarnya yang baru selesai mengelap semua meja.

“jadi kau juga ikut kerja, apa aku harus membayarmu juga?”

“hahaa, tidak usah ahjumma, kalau perlu bantuan lagi, aku siap membantu~ “ ucap rin rin sambil terkekeh pelan. Café sudah tutup dan hanya tinggal ahra dan ibunya yang masih asik mengobrol dengan rin rin, sambil menunggu kyuhyun datang.

“eomma~”

“aigo~ kyunnie” kyuhyun langsung memeluk ibunya erat, seperti sudah tidak lama bertemu, membuat rin rin hanya menggeleng kepala, yah, sikap manja lelaki itu keluar lagi.

“sudah…sudah…eomma tinggal dulu ya, ahra-ya, bantu eomma beresin bahan makanan” ujar ibu kyuhyun dan langsung menarik ahra kedapur, sengaja memberi waktu luang untuk mereka.

“so…gimana hari ini?”

“cish~ kau ini, tidak bertanggung jawab!” gerutu rin rin, kyuhyun hanya terkekeh geli melihat wajah rin rin merah merona. “sepertinya kau sudah akrab dengan eomma”

“eh? Y..yaa…seperti yang kau lihat..hehee”

“kyunnie, antar rin rin pulang, sudah malam” ucap ibunya yang sudah siap untuk pulang,

“oke, ayo rin…”

“ahjumma pulang sama eonni?”

“iya, ahra bawa mobil kok, sering main kesini ya rin” ujar ibu kyuhyun,

“pasti ahjumma, gomawo…aku pamit ahjumma, eonni…” ujar rin rin sambil membungkuk dalam.

***

“sampai! Hmm, orang rumah sudah tidur ya?” ucap kyuhyun dan mengantar rin rin sampai depan pintu rumahnya

“sepertinya begitu” ucap rin rin,

“hmm, kalau begitu aku langsung pulang yaa…”

“ne, gomawo untuk hari ini…aku senang bisa mengenal ibu dan kakakmu…” ucap rin rin, kyuhyun tersenyum, mengusap puncuk rambut rin rin pelan. Keduanya terdiam sesaat dan saling memandang, dalam. Perlahan kyuhyun meraih kedua pipi rin rin, memberi kecupan lembut pada bibir gadis itu. Kedua tangan rin rin mengenggam erat jaket kyuhyun, merespon ciuman lelaki itu, pelan dan lembut. Sesaat keduanya melepas tautan bibir masing-masing, masih dengan jarak wajah yang sangat dekat, hingga masing-masing bisa merasakan hembusan nafas yang memburu.

Kedua tangan rin rin beralih merengkuh leher kyuhyun, kembali menciumnya, makin dalam..

…kenapa dada ini terasa sesak? Namun setelah menciumnya kenapa aku ingin menangis? Kenapa aku tidak ingin melepas genggamannya? Apa karena rasa rinduku? Tapi kenapa…rasa sayang ini makin terasa dalam?

Kyuhyun terus membalas ciuman rin rin, merengkuh pinggang rin rin dan makin erat memeluk gadisnya. Hingga Tak terasa air mata menetes diwajah kyuhyun. Rin rin melepas ciumannya, menunduk dan menyandarkan wajahnya di dada kyuhyun. “kau kenapa rin?”

“…molla…aku…hanya ingin menangis…” isaknya, kyuhyun memeluknya erat dan rin rin makin menangis kencang, memeluk tubuh kyuhyun erat yang membuatnya nyaman. “menangislah sepuasnya…” ujar kyuhyun sambil mengusap punggung rin rin.

“…gomawo kyu…” ujarnya setelah bisa mengontrol emosinya.

“seharian ini kau saaaangat berbeda…” ujar kyuhyun sambil mengacak rambut rin rin, “tapi aku senang…apalagi eomma menyukaimu, heheheee” ucap kyuhyun,

“jinca?”

“keurom…hehe, sudah, tidur sana…”

“hmm, hati-hati…”

“eh! Chakkaman..” chu~ kyuhyun kembali mengecup bibir rin rin kilat sebelum masuk mobil, “aish! memang yang tadi masih kurang, huh?!”

“hehehee…penutupnya kan belum…lagian kan sampai tahun baru nanti aku tidak bisa bertemu denganmu”

“hmm…jaga kesehatan ya, 3 hari itu pasti akan jadi hari yang melelahkan…jika aku sempat, aku pasti akan datang menonton…”

“andwae! Besoknya kau masih ujian, belajar yang benar dan cepat lulus, arraseo?!” ujar kyuhyun,

“aigo~ sejak kapan kau jadi galak begini?ckckck…”

“sejak…aku berkenalan dengan ibumu”

“mwoya?! Kau bilang apa saja ke eomma?!”

“tidak banyak, aku hanya ingin membuktikan pada ibumu jika denganku, kau akan baik-baik saja…sudah, aku pulang ya…” ujar kyuhyun. rin rin masih diam melihat mobil kyuhyun yang melaju makin jauh hingga hilangd ari pandangannya, senyuman pun mengembang di bibirnya, “gomawo kyu…” lirihnya pelan.

The end!

As always gaje~~ wkwkwkwkk,, ff kilat, ngerjainnya stengah2 sambil ngerjain bab 5 *tepok jidat* jadinya begini deh… tapi tetep komen yaaa~~

47 thoughts on “[RinKyu] this time…

  1. hyunnie berkata:

    hwaaa~ dikenalin ke calon mertua..
    mau~ =3= *siap2 ke handel & gretel* kekeke..
    ^^

    kasian jiyoung.. harus patah hati sebelum bertumbuh.. *pohon kali*
    sma aku aja.. hehehehe

  2. cindyy berkata:

    *gigit bibir* awww suka bgt… mrk unyu :3 sudah jinyoung jngn jadi penghalang rin~ tp knp rin nangis? aigoo makin sweet aja seeehhh~~

  3. nindyprisma berkata:

    cieeee akhirnya dikenalin juga sama omma neh ye… untung pas dikenalin cuma ada ahra onnie sama omma ya… ga pake ada member suju juga *pengalaman pribadi*

    kiseu didepan pintu rumah.. untuk ga ditangkep hansip… ckckck
    tapi..
    aku mau juga donk dikiseuuuuuuuuuu~~~~ please…
    hahaha…

    ah endingnya knp galau deh ah… masa nular dari hyekyu galaunya..
    ga kan rin…
    ^_^

    • Akhirnya~~ *nangis bahagia*
      Hahaa, ciyeeee~ pengalaman ni yeee, untungnya oppadeul lg gak ksana! hahahaa

      Ye kaaali disono ada hansip! Wkwkkk, kan udah malem, jd tenang~ mau kisseu juga? Be, cium tuuuh..

      Hahaa, tau nih knapa jd ikutan galau?? Karna kangen kali yeeeyy

      • nindyprisma berkata:

        ah kalo loe mah galau nya bukan karena kangennn.. tapi karena ga bisa dgn leluasa memperhatikan yeol,jinyoung dan gikwang aja, padahal kan mereka ada dlm satu panggung tuh.. errrr…

  4. walah,.jgn samoe author nuliskarna pengalaman pribadi pas kepala’a ketiban kayu,. hehehe
    #plak
    wuah sih rin” knp tuh koq nagis dha,. cuo\p.. cup,. cup mlm taon baru gx blh nangis,. hahaha
    happy new years.. ^^

  5. occie_EVilHyuk berkata:

    ommo~
    Rinkyu? ? Couple bru kyu. .
    Seneng,seneng,seneng,
    Nemu couple kyu lagy. .

    Annyeong onn^^
    Reader bru dsni~
    Occie imnida. .

  6. justkyu berkata:

    waa dkenalin sama camer nie,,,#jadipengen
    ska ma endingx,,,soo sweeeet bgt,,,kkekekeke
    rinkyu couple emang clop dah…

  7. Chava berkata:

    Jinyoung patah hati….
    Ah itu kok Kyuhyun makin manis sama makin mesum aja *eh
    Hahaha… Cie banget udah mulai serius hubungannya…
    Ff Rinkyu yg lainnya ditunggu ya… ^^b

  8. chitra elizha berkata:

    ff’ny lumayan seru..
    co2k bgt d’baca bwt hiburan..
    cz konflik’ny gk bkn tegang..
    mlh ringan bgt..
    kyk khidupan shari2 bgt lah..
    baca ff ni trkesan kyk baca buku harian cz kejadian, cerita, sm alur’ny mengalir kyk kehidupan pd umum’ny..
    tp gk tw knp pas baca feel aq datar2 aj yaw..
    mgkin krn cerita’ny yg cendurung agk flat (konflik’ny gk ekstrim) jd krg menguras emosi..
    tp scra kseluruhan bagus kq..

    • gomawo atas masukannya~~ ^^b
      emang sengaja sih, ini dibuat kayak kisah sehari-hari, abis gamau buat konflik yg berat, ffnya juga kan pendek..
      tapi makasih loh masukannya ^^b

  9. ari berkata:

    wow uda mpe tahap memperkenalkan ortu kekekekek
    mantap euy….
    ga bosen2 dech mapasangan nie ckckckkckckc
    eh dit,,, yg get married lanjut dounk..uda lama ga lanjut kan???? yaw yaw *puppy eyes*

  10. cieee kyurin saling ketemu sama camer nih… Hahay
    Asik dah lampu ijo… Wkwk

    Eh rin knp nangis pas kisseu? Ada masalah kah… Ah molla… Sweet dah eon… Hahay…

  11. asik bgt klo sama camer bisa langsung kyk gt,,,, camer y welcome2 ja…..
    jinyoung y cemburu ya tau rin rin ternyata paar y kyu…..
    q.ngak paham kenapa rin rin nangis pa alasan y???? bingung…..

  12. ChubbyKyuMinHae berkata:

    waa. kyuppa berani bnget. langsung ngajak ketemu ortu…
    keren!! brarti itu menunjukan bhwa oppa adalah cowo yg bertanggung jawab… debaek!

  13. EunRis berkata:

    co cuit =))
    evilKyu VS Jinyoung… ya EvilKyu dong. muehehhehehe #kedipinKyu😉
    haduh~ kenapa so suit sekali ya RinKyu bikin iri~
    ayo bang @allrisesilver kayak RinKyu couple #pelukKunyuk …. *kenalirikantajamJewels

  14. wahhh rin rin rela berkorban demi jinyoung
    ckckck
    jangan2 ada ?
    hahaha
    tapi kok si Jinyoung kyknya marah gt ma rin rin >.<
    gimana th nasibnya? T.T

  15. cie cie yg uda knalan sma camer kyknya bakal melangkah ke jenjang berikutnya ni😀
    aigooooo knpa RinKyu makin so sweet ya, mana RinKyu yg dlu yg suka mencacimaki…
    klo uda gni ngapain nunggu lma2 lansung aja kyu rin rin nya di ikat *kmbing x diikat*😀

  16. magnaelover berkata:

    Kyaaa kyaaa kyaaa … Suka banget sama ceritanya !!!!!!! Jinyoung mendingan cari pacar -_- biar ga suka sama rin-ah terus -_-
    Next part !!

  17. hankimsworld berkata:

    Asiikk kejenjang yg serius nih kaik’a..

    Jinyoung disangka pacar’a klo kyu dibilang teman’a-___-”

    Next acak

  18. HalcaliGaemKyu berkata:

    Huaaa… Dikenalin sm calon mertua hahaha… Gugup bgt pasti.
    Apalagi klo ditinggal kyuhyun kyk gtu.
    Berakhir dgn ciuman romantis di mobil. Wow…
    #langsung melting
    ff nya daeeeeeebak eonni.

  19. shin min rin berkata:

    X_X‎​.•*˚*•..Hä Ðέê♓.•*˚*•..X_X calon mertua calon menantu… Ckckckkcck

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s