[drabble] 2010 > 2011 > 2012 > …

Seoul, 31 desember 2011

@rin rin’s home

“Hoaaaahhhmm!! Ugh!!” Untuk kesekian kalinya ia merentangkan tubuhnya.

“Mwo?! Jam 11?! Aigo~ kenapa waktu cepat sekali berlalu?! (⌣́_⌣̀) ” gerutunya, ia lihat cangkir kopinya sudah habis, namun setumpuk laporan tugas akhirnya masih belum terselesaikan juga.

“Yaahh, malam tahun baru yang aaaaaamat menyenangkan! Hanya dirumah dan ditemani tugas yang saaaaangat setia menghantuiku!” Keluhnya,

Dddrrrtt!! *eomma calling*

“Eomma…”

“Udah makan rin?”

“Emmm, belum, eomma udah sampai?”

“Sudah dari sejam yang lalu, nanti jangan lupa kunci pintu ya rin…oh ya, halmeoni kirim salam padamu”

“Hmm, sampaikan salamku juga eomma, mianh aku gak bisa datang” balas rin rin,

“Ne, sudah dulu ya rin, nanti eomma telfon lagi” ucap ibunya dan mematikan telfonnya.

Saat ini seluruh keluarganya tengah pergi ke incheon. Rencana menghabiskan malam tahun baru pun gagal karena harus pulang ke kediaman ibu dari ayah rin rin yang tiba-tiba ingin semua anak dan cucunya pulang. Ia terpaksa tidak ikut karena lusa akan ujian dan masih banyak tugas kuliah yang belum terselesaikan.

“lapar juga, tapi masa aku harus makan ramyeon lagi!” gerutunya kesal, melihat persediaan makanan yang hanya ada makanan cepat saji semua. Ia putuskan untuk kembali membuat mocachinno dan duduk didepan tv, semoga saja cara itu belum selesai dan masih sempat melihat perform dari super junior.

“whoa~ pas sekali waktunya…” ujarnya yang untungnya masih sempat melihat perform group band kekasihnya itu. Matanya tidka berkedip selama melihat super junior perform diatas panggung yang amat megah dan matanya pun hanya tertuju pada satu titik, pria berambut orange kemerahan yang selalu menjadi pusat perhatiannya. Segurat senyuman pun mengembang bebas di bibirnya. Cho kyuhyun, makin hari kau buat aku makin gila! Batin rin rin.

“hampir dua tahun ya kyu…” ucap rin rin pelan. Ia menyandarkan tubuhnya di sofa sambil memegang cangkir kopinya. Memorinya pun kembali teringat saat-saat bersama kyuhyun selama hampir dua tahun ini…

Rin rin POV

Tak terasa sudah hampir dua tahun kami menjalin hubungan. Selama dua tahun itu segala hal telah terlewati. Mulai dari hubungan yang sempat putus, balik lagi lalu renggang lagi, dan kini…aku merasa hubungan kami makin dekat dan makin dewasa dalam menyikapi semua hal. Di akhir tahun ini pun kami sudah bisa mengenal keluarga masing-masing dan ini adalah pengalaman pertamaku. Aku senang ibunya bisa menerimaku dengan baik dan kuharap akan terus seperti itu… (’⌣’)

 Harapanku hanyalah kami bisa menjalani hubungan ini lebih baik lagi dan aku bisa terus mendampinginya, memberinya semangat dan terus selalu berada disampingnya…

Yakk! Setelah cukup penyegarannya, aku kembali ke kamar dan kembali menyelesaikan tugas akhirku dan juga mendesain logo perusahaan dari tugas kampusku. Perayaan tahun baru? Ummm, bagiku tidak terlalu penting untuk dirayakan secara meriah. Aku lebih suka berdiam diri dan merenungi hal apa saja yang telah kita lewati selama tahun ini agar bisa menjadi pembelajaran di tahun yang akan datang.

“huaahh! Semangat rin-ah!” ucapku, menyemangati diri sendiri. #suram

***

Author POV

Hampir mendekati pukul 00.00 …

“aaarrghhh!! Aku menyeraahh!!” gusarnya sambil menyingkirkan laptop dan merentangkan tubuh di ranjang. Ia raih ponselnya, melihat jam yang menunjukkan pukul 12 kurang 10 menit. Jemarinya bergerak lincah mengetik pesan singkat ke seseorang yang mulai saat itu ia anggap sebagai ibu keduanya, ibu kyuhyun.

Baru saja ia meletakkan ponselnya, benda itu pun langsung bordering…

*Gyu mommy calling*

“yeobseyo? Ahjumma…”

“rin…selamat tahun baru ya…”

“ne ahjumma,selamat tahun baru… ahjumma belum tidur? Mianhamnida jika aku menganggu”

“ahni, aku masih d café, karena tahun baru, café tutup hingga jam 2 pagi rin…”

“o..oh, mianhamnida aku tidak bisa membantu”

gwenchana, tidak usah sungkan, apa kau sama kyuhyun?”

“aniyo ahjumma, aku dirumah, masih sibuk dengan setumpuk tugas kuliah” ucap rin rin,

“aigo~ tahun baru kau malah dirumah rin?”

“y..ya begitulah…hehee…”

“geure, sudah dulu ya rin, jaga kesehatanmu ya, dan juga aku titip kyuhyun…”

“ne, ahjumma juga jaga kesehatan, sampaikan salamku untuk ahra eonni dan ahjussi” balas rin rin dan mematikan telfonnya. “hihi…senangnya…” ucapnya sambil terkekeh geli. Ia keluar kamar dan kembali menyalakan tv, dilihatnya acara music tahunan itu pun sudah selesai.

Segera ia buka akun twitternya, mencari apa orang itu mengupdate statusnya atau tidak, tapi nyatanya…

“aish! tidak juga memberi ucapan” gerutunya.

@PRR_rin well, happy new year~ say hello for 2012, hope this year would be better than last year, okay Mr. G? (‾ʃƪ‾)

“selesai! Aigo~ tapi lapar lagi…” ia ke dapur dan mau tidak mau memasak ramyeon. Baru saja menaruh panci ke kompor, ponselnya bordering kembali…

*GYU-dong calling*

“yeobseyo?”

“happy new year!!” seru beberapa suara yang ia kenal,

“happy new year oppadeul” balas rin rin dan suara di seberang sana makin gaduh. “kau tidak mengucapkan padaku?” celetuk suara lelaki yang amat ia hafal,

“iya~ selamat tahun baru cho kyuhyun sayaaaang” balas rin rin dan langsung terdengar sahutan jahil dari para tetua kyuhyun.

“aish! berisik sekali orang-orang itu” gerutu kyuhyun setelah pindah ketempat yang lebih sepi.

“haha..lagian kau ini, acaranya sudah selesai?” Tanya rin rin sambil terus meramu ramyeonnya.

“hmm, sebentar lagi pulang”

“oh, eh, sungmin oppa mana? Aku belum mengucapkan selamat ulang tahun padanya”

“umm, chakkaman…sungmin hyung!” teriak kyuhyun dan telfon pun langsung diberikan padanya,

“oppa, saengil cukhae yaa~”

“hehe, gomawo rin, kadonya?”

“mwo?! haha, nanti saja oppa…semoga makin sukses dalam karirnya dan juga cepatlah mencari pasangan baru, oke?? Hehee”

“aiyaa~ sepertinya yang terakhir akan sulit” canda sungmin,

“hehee, harus tetap semangat oppa…” ucap rin rin,

“ne, gomawo rin…eh, ku kembalikan ke kyuhyun ya, dia sudah ngamuk kalau aku kelamaan bicara denganmu, hahaa”

“aigo~ dasar bocah itu…”

“yeobseyo? Rin-ah…”

“hmm, cepatlah pulang dan istirahat” ucap rin rin yang tahu kyuhyun pasti sangat lelah,

“arra~ kau masih sendirian dirumah?”

“hmm, mungkin besok eomma baru pulang…”

“oh…selamat tahun baru rin…” ucap kyuhyun dengan nada yang lebih serius membuat Rin rin terdiam sejenak, “semoga ditahun yang baru ini…kita makin dewasa…dan terus diizinkan untuk tetap bersama” ucap kyuhyun. Rin rin melihat keluar jendela samping dapur, melihat hamparan cahaya kembang api yang bertaburan di atas langit, “amin…kita awali lagi tahun ini dengan segalah hal yang baik…” balas rin rin tak kuasa menyembunyikan senyumnya.

“naddo…” ucap kyuhyun. Sesaat keduanya terdiam dan…

“eh? Kok bau gosong ya?” celetuk rin rin,

“mwo?! kau lagi masak?”

“AIGO~ RAMYEONKU!! \(!!˚☐˚)/  ” teriak rin rin dan segera melihat kondisi ramyeonnya yang sudah gosong..

“huwaaa~ itu ramyeon terakhir” rengek rin rin ,

“aish! kau itu gimana bisa lupa?!”

“habisnya kan karna kau menelfon! Sudah, kututup dulu ya…” ujar rin rin dan segera mematikan telfonnya.

“haaahh! Makanan apa yang bisa kumakan?!” lirihnya pasrah dan alhasil ia hanya buat kopi *lagi* dan juga biscuit.

15 menit kemudian…

Tok tok tok!

“aigo! Siapa juga yang datang malam-malam?!” uajrnya sedikit takut, ia mabil tongkat baseball milik ayahnya, berjaga-jaga jika orang jahat yang datang.

Krek!

“sia…kyuhyun?!”

“ehehehee…aku bawa makanan~” ujarnya lalu seenaknya langsung masuk kedalam rumah rin rin tanpa memperdulikan gadis itu yang masih terbengong-bengong melihatnya.

“ya! Kan aku suruh kau langsung pulang dan istirahat”

“aku langsung pulang kok…kesini~” ucapnya yang sudah ambil posisi di sofa,

“aish! kau ini…kalau sakit, tahu rasa kau!”

“aiyaa~ tapi kau senang jika aku datang kaaaan?” goda kyuhyun yang sontak membuat wajah rin rin memerah. “Yayaya…ini kau bawa makanan apa?” ucap rin rin sambil membuka bungusan besar yang kyuhyun bawa. Isinya saaangat lengkap, mulai dari makanan berat hingga makanan kecil. “kau mau pesta kyu?”

“yap!! Aku juga beli ini, tada~” ujarnya girang sambil menunjukkan ke bungkusan yang satunya, kembang api.

“woow…”

“ditaman belakang yuk rin” ujarnya antusias, layaknya rumah sendiri ia langsung menyiakan segala hal yang diperlukan dan dibawa taman belakang rumah rin rin. “whoa~ daebak~” decak rin rin kagum.

“hehe, sini…ini kubawakan nasi, jangan makan ramyeon terus, apalagi kebanyakan minum kopi!” ucap kyuhyun mewanti-wanti. Rin rin hanya terkekeh pelan dan duduk disamping kyuhyun.

“gomawo…tidak kusangka bisa melewatkan pesta tahun baru…denganmu” ucap rin rin, kyuhyun hanya tersenyum pelan dan mengusap puncuk rambut rin rin. “anggap saja penyegaran sebelum kau ujian lusanya…”

“hmm…”

“ahjumma sampai kapan disini?”

“tanggal 4 sudah balik kesana lagi…”balas rin rin sedikit murung, “…hmmm…jangan murung, tidak biasanya kau sedih karena jauh dari orang tua”

“…kalau eomma lagi disini, pasti berat hatiku jika eomma balik lagi kesana…” ujarnya sambil menatap kolam kecil didepannya.

“….eh! main kembang api yuk!” ujar kyuhyun berusaha memulihkan kembali mood rin rin. Ia ambil kembang api ukuran cukup besar dan langsung menyalakannya.

“haha, sudah lama juga tidak bermain dengan benda ini” ujar kyuhyun layaknya anak kecil yang senang bermain dengan kembang api. “childish sekali kau!” ledek rin rin.

Mereka pun larut dengan bermain kembang api, sederhana memang, namun jika dilakukan dengan orang disayangi, hal sederhana pun akan menjadi suatu hal yang luar biasa menyenangkan…

Setelah semua kembang api habis…

“kyu…kau yakin bisa menyalakannya?” ujar rin rin sedikit takut saat kyuhyun menyalakan kembang api super besar,

“tenang~ waktu SMA dulu aku sering main” ujarnya yang masih sibuk menyiapkan tempat untuk meluncurnya kembang api tersebut,

“itu kan dulu! Nanti kalau gagal gimana?”

“aish! pasti berhasil, nah! Mundur sedikit rin…satu….dua…tiga!!”

DDDUUAAAARRR!!!

“whoa~~ ipputa!!” decak mereka kagum.

Kembang api pun dengan mulusnya meluncur ke langit, memecah dan mewarnai langit malam. Keduanya sama-sama terus memperhatikan kobaran kembang api terakhir. Jemari kyuhyun menyusup disela jari rin rin, menggenggamnya erat. Rin rin melihat genggaman tangan kyuhyun dan tersenyum, ia sandarkan kepalanya di bahu kyuhyun, “gomawo…pesta akhir tahun yang sangat berkesan untukku” ucap rin rin masih melihat kobaran kembang api dilangit sana.

“dan juga untukku…” lanjut kyuhyun.

“rin, apa harapanmu ditahun ini?” Tanya kyuhyun saat sudah duduk kembali,

“ummm…aku hanya berharap semoga ditahun ini semua yang aku rencanakan bisa berjalan dengan lancar, membahagiakan eomma dengan hasil kelulusanku nanti” jelas rin rin,

“sederhana sekali…”

“aku tidak mau berharap yang berrlebih kyu…”

“lalu harapanmu untuk kita?”

“ummm…semoga memasuki tahun kedua kita ini…kita tetap kita! Sampai tahun berikutnya dan berikutnya lagi daaaan seterusnya…” ucap rin rin antusias, kyuhyun terkekeh geli dan mengacak rambut rin rin, “lalu kau sendiri, apa harapanmu ditahun ini?” Tanya rin rin gantian,

“ummmm, karir dengan suju makin sukses dan… harapan utamaku…kekasihku tidak lagi dekat dengan pria itu”

“mwo?! jinyoung maksudmu?! Aish! kau ini… dia juga sudah tahu kalau aku sudah punya pacar!” gerutu rin rin sambil mencubit lengan kyuhyun gemas,

“hahaha…habisnya, wajahnya saaaangat tidak bersahabat!” ( ˘͡ -˘͡)

“ah! Satu lagi harapanku ditahun ini” lanjut rin rin,

“apa?”

“kau makin gendut! Hahaa” ucap rin rin geli sambil mencubit pelan perut kyuhyun. “Aish! Lihat nanti, aku akan seperti siwon hyung!”

“Mwoya?! Andwae! Kalau kau jadi punya badan seperti itu…mending cari pacar lain!”

“Mwoo?! Aish! Kau ini aneh! Dimana-mana semua gadis mendambakan pacarnya punya tubuh atletis”

“Iya! Tapi tidak denganku! Titik!” Balasnya dengan melipat kedua tangan di dada. ( ˘͡ -˘͡)

“Aiyaa~ dasar gadis aneh”

“Tapi suka kaaaan?” Ledeknya, “hahaa, kau ini” ujar kyuhyun tertawa lepas dan mencubit pipi rin rin gemas. Keduanya pun larut dengan segala candaan dan saling meledek, hal menyenangkan di awal tahun ini..😉

Well, hello 2012… permulaan yang baik ditahun ini, melewati dengan pria yang aku sayangi dan semoga akan tetap begini sampai ke tahun berikutnya, dan seterusnya…

The end!

Yeaayyy!! HAPPY NEW YEAAAARRR~~ hohoho~~ rinkyu special tahun baru~ ngerjainnya juga PAS tahun baru~ wkwkwkwkk~~ for all readers, selamat tahun baru yaa, smoga ditahun ini semua harapan kita bisa diwujudkan! Termasuk author, smoga urusan kuliah lancar, makin kreatif dalam membuat semua fanfiction daaaann, smoga urusan jodoh juga lancar #eh ?! hahahaa,, skali lagi happy new year~ *tebar bias*

50 thoughts on “[drabble] 2010 > 2011 > 2012 > …

  1. nindyprisma berkata:

    wah kok sama ya…
    semalm pas liat kembang api sempet kepikiran bikin drabble kayak gini juga neh…

    tapi ya sudahlah
    *kabur ngetik part 19 lagi*

  2. Chava berkata:

    Ah…. Aku envy sama mereka… Tahun baruku menyedihkan gak kayak mereka.. #curcol
    Happy new year ya buat authornya… ㅋㅋㅋㅋ semoga di 2012 dapet banyak inspirasi buat bikin ff hehe
    Buat rinkyu semoga langgeng trus makin seru(?) haha

  3. ari berkata:

    kyaaaaaaaaa mau mau mau ngrayain malam tahun baru bareng kyu jg T.T
    aku setuju ma rin rin… kyu ga usah kaya siwon kekekekeke

  4. telat… Telat…
    Tp happy new year…

    Semoga segala resolusi untuk tahun ini bisa tercapai.. Amin

    Dan ini romantis bgt makan brg maen kembang api bedua…. Ah mw #plakk

  5. wuaaaah,. mantap dhe malam taun baru bisa sma pacar saiia mah malah kya org bego nyanyi dirumah brng tmn” yg senasib (baca : jomblo) wkwkwwkwk

  6. ChubbyKyuMinHae berkata:

    anyeonghaseo^^
    waa baru baca ff KyuRin couple..
    enak nya yg bisa mlm taun baruan ama kyupp.. bikin iri aja dech… hahaha😀

  7. EunRis berkata:

    annyeong^^.. sudah lama tak mampir kesini.. mian~ onnie TT
    asyik~ rin rin bisa thun baruan sama Kyuppa. jadi iri #ngglandotinkakikunyuk
    haduh~ jadi keinget tahun baru, dirumah aja
    pasti asyik kalau bisa tahun baruan sama Eunhyuk oppa (˘.̮˘)ε˘`)
    oh~ ya.. walaupun telat aku ucapin met tahun baru ya onnie ^^
    semoga RinKyu couple always exist.. hhehehe #poke @gaemgyu (/‾▿‾)/

  8. momonjaa berkata:

    Huwaaaa aku baru baca (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)
    Happy new year rinnn🙂
    Ini kegiatan rinkyu kaya aku dirumah sm pacal sambil liat kembang apii makan kue dan berdoa ihiyyyyy *tutupmuka*
    Udah mau 2taun yah? Ntar 2taunan ktmu kyu donkkk😀

    Eh btw, itu nindyprisma ffnya apaan sampe part19 gt? Mau donk baca baca😀 *kepo* *bodo*😀

  9. Waaah…tumben kyu bs romantis?

    Smoga dtahun yg bru smua hal2 baik mnyertai prjalann hdp kta smua y!
    To dita..smg tmbh kreatif n siapa tau dr nulis epep kmu bs jd pnulis prof.y g?
    Happy new year to all!

  10. chitra elizha berkata:

    ff’ny keren..
    bhsa’ny simple n gk brtele2..
    cerita’ny jg gk muter2 jelas n detail..
    trz alur cerita’ny jg jelas..
    konflik’ny ringan kyk khidupan shari2 bgt..
    trz d’sini romantis jd lucu aj baca’ny..
    hehehehehe..

  11. Levi Sinaga berkata:

    huiaaaa……………mau mau mau..tahun baruan ma si kyu..keke
    duar..duar..duar..”bangun woi…”
    kekeke (ngayalnya ketinggian….
    duh kyuuuu…oe g pnya ABS kyak SIWON juga banyak yg ngiler..keke

  12. sptnya pasangan ini makin mesra tp tetap kocak…
    aq mw jg dong taun baruan bareng kyu😀
    mian telat bgt komennya alnya baru bca & uda lma gak mampir ke blog ini😀

  13. magnaelover berkata:

    \(´▽`)/ \(‘-‘\) (/’-‘)/ \(´▽`)/ …. Next part ㅋㅋㅋ. … Enak bgt ya😦 kyunya jadi so sweet trus baik bgt. Kalau bisa kesana-kesananya kyu jadi makin romantis. btw kapan mereka menikah ? ㅋㅋㅋ

  14. Ahh pasangan ini selalu bikin iri dengan gaya pacaran mereka yang aneh bin ajaib..tiap hari tiada hari tanpa berantem tapi itu yang bikin romantis..always selalu ada nama jinyoung..hahahah

  15. hankimsworld berkata:

    Huahaha memang bener klo liat cwo badan’a kotak” bikin geli>///<

    Saking fokus ke kyu pas nelpon smpe lupa ramyeon'a-___-

  16. HalcaliGaemKyu berkata:

    Aduh kyu jd makin sering ngegombal kekeke…
    Seru ya malam tahun br dirayakan berdua pacar.
    Diperhatiin pula. Dibawakan makanan kekeke…
    Eonni ff mu seeelaaaaaalu keren!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s