[drabble] My Girlfriend is… (CKH POV)

Notes: Tulisan miring itu flashback ya ^^

“hoaaaahhhmmm…” tanganku bergerak mencari ponselku, kulihat sudah jam 6 sore, yah lumayan sudah tidur 2 jam dan saaaaangat nyenyak!

Aku bangun dan melihat sekeliling kamar…..sungguh berantakan! Aish! kamarku saja tidak seberantakan ini.

Lihat saja, kertas, buku dan kabel-kabel tidak jelas bergelimpangan dimana-mana. Dia itu perempuan benar atau bukan sih?! (“▔□▔)

Sekali lagi kupandang kamar bernuansa biru ini. Sudah beberapa kali aku masuk *menumpang* tidur disini dan tidak banyak berubah, tetap berantakan maksudnya. Aku jadi ingat saat ibunya yang menceritakan semua sikap kelakian rin rin padaku saat bertemu kemarin…

“kau tahu kyu, aku sampai bingung dengan sikapnya rin rin” ujar park ahjumma,

“he? Memang dia kenapa ahjumma?”

“aku bingung dia itu sebenarnya lelaki atau perempuan…”

“yak! eomma!” teriaknya yang masih sibuk didapur,

“mwo? haha…”

“lihat saja tingkahnya, tidak pernah bisa dandan, tidak pernah mau pakai rok, dan kerjaannya Cuma minum kopi, kopi dan kopi…aigo~ ngidam apa aku saat hamil dia” jelas park ahjumma membuatku tertawa geli, “haha…aku juga suka aneh dengan kelakuannya ahjumma, yang bahkan dia bisa lebih galak dari eommaku”

Yah…menyenangkan ternyata bisa akrab dengan keluarganya, terlebih lagi dengan ibunya yang kini beberapa hari suka menghubungiku hanya untuk menanyakan kabar rin rin dan hal itulah yang membuatku makin memperhatikannya, tidak seperti dulu dan kejadian-kejadian kemarin kuharap tidak akan terulang kembali…

Dddrrrtt!! *RINdingdong calling*

“Hee? Kenapa dia menelfon? Bukannya…” segera ku angkat telfon darinya, “yeobseyo?”

“kau sudah bangun? Mau makan apa?” ujarnya, yang sepertinya sedang keluar rumah,

“Baru saja…kau dimana?”

“supermarket, tadi aku lapar dan gak ada makanan, mau mengajakmu keluar, tapi kau susah sekali dibangunkan!”

“eheheheheee…”

“mau makan gak?” iya mengulangi pertanyaannya lagi,

“hmm…boleh, goobne chicken porsi jumbo”

“arraseo~ pantas saja kau tambah gendut” cibirnya,

“yang penting lucu”

“aish! dasar orang paling pede sedunia kau! Yasudah, tunggu sebentar lagi, oh ya, tolong matikan laptopku ya, tadi aku lupa mematikannya dan JANGAN OTAK-ATIK ISINYA!” ancamnya,

“hahaaa, arraseo park rin rin, cepatlah pulang, aku lapar” ujarku lagi, dia hanya mengerutu tidak jelas. Kututup telfon darinya dan beranjak mengambil laptopnya yang ada di lantai. “hmm, jangan otak-atik ya? Kau bilang begitu, malah aku penasaran ingin lihat! Hahaha”

Memang aku hampir tidak pernah memegang laptopnya ini. Selain memang tidak ada games kecuali game angry bird. dia juga sangat melarangku untuk membukanya, entah kenapa, mungkin dia gak mau ketahuan kalau menyimpan foto-fotoku mungkin. Kugeser mouse dan langsung terpampang… Kumpulan dari fotoku, woooww, baru kali ini dia memasang fotoku. Dulu setiap melihat wallpaper laptopnya, dia itu selalu memasang foto beast, 2PM, mblaq dan sekarang infinite ! ( ˘͡ -˘͡)

Tapi kini fotoku sendiri, diedit lagi ! Hahaaa \(^┌┐^)/

 

Tapi…mengenai gadis yang satu itu… entah kenapa setiap ingat sikapnya yang ia tunjukkan padaku tidak pernah bisa membuatku berhenti tersenyum. Dia itu…unik, itu menurutku, tapi kalo menurut para hyungku, rin rin itu aneh. Aku jadi ingat, saat eunhyuk hyung celetuk bilang kalau rin rin aneh, dia langsung ngamuk dan balik membully eunhyuk hyung dengan segala ancaman yang ia punya…

“hahaha!! Kau itu aneh rin, aku heran kenapa kyuhyun bisa segitunya menyukaimu” celetuk eunhyuk hyung saat rin rin tengah main ke dorm kami. Kulihat wajahnya langsung cemberut dan menatap tajam eunhyuk hyung.

“kau bilang apa oppa?! Aku aneh? Apa oppa lupa kalau dengan film terakhir yang kudownloadkan untukmu, hmm?” balas rin rin dingin dan penuh aura kejam, membuat eunhyuk hyung langsung pucat seketika. “ah~ aku juga masih punya smsmu yang meminta tolong untuk didownload film biru itu, ummm…seungmi eonni apa perlu tahu ya?” balas rin rin lagi sambil menunjukkan smirknya, dasar gadis ini, senjatanya hanya satu, yaitu ancaman!

“a..ahni…ahni rin-ah…rin rin baik…jangan kasih tahu seungmi, kumohon~ (ʃƪ‾) ” ucap eunhyuk seraya memohon, dan gadis itu langsung tertawa geli.”hohoho…tak kusangka seorang lee hyukjae si cassanova takhluk hanya dengan ancaman” ucap rin rin mengejek,

“aish! puas kau balas dendam hah?! Diajari kyuhyun ya kau, sampai aura iblismu terlihat!” gerutu eunhyuk yang langsung tidak berani bicara yang tidak-tidak mengenai rin rin. Aku hanya menggeleng pelan melihat tingkah kedua orang itu.

Aku sebenarnya sudah melarangnya untuk tidak memenuhi kemauan eunhyuk hyung, tapi tetap saja dia menuruti ucapan eunhyuk. Memang sih dia mengaku tidak pernah menontonnya, tapi tetap saja aku takut.

Tapi menurut analisaku, kadang banyak sikap dan tingkah rin rin yang cukup membuatku keheranan! Dia itu orang yang sulit ditebak apa kemauan dan moodnya. Kadang dia suka menangis tanpa alasan atau terlihat saaaangat bahagia. Aku tahu dia itu paling pintar menyimpan perasaannya, tapi itulah yang membuatku khawatir. Dia sulit terbuka dengan orang lain dan tidak akan asal menceritakan keluhannya pada sembarang orang terlebih lagi ia tidak akan mau menceritakan keluh kesahnya padaku hanya karena ia tidak mau membebankan pikiranku, tapi…padahal aku ini kekasihnya kan? harusnya aku lah yang menjadi tempatnya bercerita segala hal…

Mengenai semua sifat dan kebiasaan anehnya, itu saaaangat banyak! Dan semua itu yang kadang membuatku risih dengan sikapnya itu!

1. coffee freak!

Jika dalam sehari ia mengunjungi 3 café maka di 3 café itu lah dia selalu memesan minuman racikan kopi. Dia memang coffee freak! Ia lebih memilih untuk tidak makan dibanding dengan tidak meminum secangkir mocachino atau cappunchino. Dirumahnya saja stok kopi bisa lebih banyak dari stok makanannya!. (˘_˘”)

Aku jadi ingat saat ia mengajakku ke café yang baru saja buka, café itu memang special karena menyediakan berbagai olahan minuman dari kopi…

“enak kan tempatnya” ujarnya masih dengan mata yang sibuk melihat seluk beluk eksterior café bernuansa vintage ini. “hmm…sepi sih…” ucapku seadanya sambil membuka buku menu,

“kau tahu yang paling aku suka adalah…tada~ beragam minuman olahan kopi! Kya~~ (≥) ” ujarnya bersemangat,

“rin, ingat! Jangan kebanyakan minum kopi!” aku memperingati, tapi sepertinya peringatan itu tidak akan berlaku, sama seperti saat ia melarangku untuk berhenti main game. Tidak akan berhasil. Ia bahkan tidak memperdulikanku dan sibuk memilih pesanannya.

“kau mau minum apa kyu?”

“orange jus saja”

“ummm…oke!” ia pun segera memanggil pelayan dan memesan minuman… “orange jus satu, lalu cappuchino ice cream satu, frappuchino satu, terus….”

“ya! Kita Cuma berdua rin! Kenapa kau pesan sebanyak itu?!” ujarku terkaget-kaget mendengar pesanannya, sementara pelayan yang berdiri disamping meja kami hanya menahan tawanya!

“shut! Nah satu lagi…yang ini deh, ini yang special kan?”

“ne, mohon ditunggu pesanannya” ujar pelayan tersebut dan pergi dari meja kami. “yak! kau ini, memang tidak cukup satu kopi hah?!”

“ish~ ini tuh café baru kyu, makanya aku mau menyicipi semua minuman kopi yang ada!”

“astaga rin-ah…bukannya ahjumma sudah melarangmu minum kopi kan?”

“Arraseo~ lagian kan lagi gak ada eomma” balasnya santai,

“iya! Gak ada ahjumma, tapi masih ada aku!” ucapku sambil mencubit pipi kirinya gemas! (ˇ_ˇ”)-c<ˇˇ)

“a..aww! sakiiit~ lagian kan Cuma sekali-sekali…nanti kau juga yang ikut menghabiskan!” gerutunya,

“sirreo! Pokoknya ini terakhir kalinya! Kalau perlu semua minuman kopi dirumahmu aku sita!” ancamku, ( ˘͡͡)

“aish! dasar…killjoy!” gerutunya sambil manyun. Maka sejak saat itulah ia paling gemar yang namanya café kuliner! Tak peduli ia datang sendiri, yang penting ia ingin mencicipi semua minuman kopi yang ada di café seoul! Dasar yeoja aneh!

2.      Transformers  & twilight maniac

Dua hal yang membuat rin rin bisa melupakan segalanya –seperti diriku yg sudah ketemu dengan game- adalah para robot-robot dan vampire! Sungguh itu adalah dua jenis makhluk yang saaaaaaangat berbeda, namun bisa membuatnya tergila-gila! ┒(⌣˛⌣)┎

Bayangkan saja robot yang tidak ada sisi tampannya, bertubuh raksasa tapi dia malah bilang “kyaa~~ kenapa optimus prime itu tampan! Dia itu gagah dan berkharisma!” ucapnya yang saat itu menonton transformers yang kedua di dorm. aku jadi ingat saat pertama kali aku tahu ia suka robot-robot itu…

“rin-ah, mereka itu dari besi, dan di film itu hanya i-ma-ji-na-si…dan darimana tampannya?” ucapku sambil memperhatikan wallpaper transformers yang ada di laptopnya.

“aish! kalau kau menyukai filmnya, kau baru akan tahu dimana letak ketampanan mereka” ucapnya yang makin ngawur. Kuperhatikan lagi jejeran robot yang katanya robot pahlawan. “aneh…”

“mwo?!”

“kau yang aneh! Itu kan Cuma robot… dilihat dari sisi manapun tetap saja dingin, jelek dan tanpa ekspresi” ucapku datar tapi dia langsung manyun dan… “AWWW!! SAKIT RIN-AH!!” ujarku saat dia malah mencubit perutku,

“biarin! daripada kau! Suka sama monster-monster aneh! () ” gerutunya,

“mwo?!monster?”

“iya! Kau pikir starcraft dan semua game online itu yang selalu kau puja, apa itu juga tidak aneh?!” omelnya lagi, haahhh…memang susah menghadapinya!

Saking sukanya dia sama robot itu, dia sampai mengumpulkan miniature-miniatur dari robot itu hingga ia beli kalung pasangan bergambar dari mascot kedua robot itu dan memaksaku untuk memakainya! Aigo~ benar-benar gadis ini!

Tapi yang lebih menyebalkannya lagi dia itu suka sama vampire yang dipuja-puja oleh semua gadis didunia! Yah, kupikir masih lebih baik dia suka robot, karena mukanya jelek, tapi kalau dia sudah suka dengan vampire pucat itu… itu sama saja malapetaka bagiku! Dan saking sukanya dia sama vampire, dia bahkan menganggapku keturunan vampire! Astaga~ apa aku salah memilih seorang kekasih? Hahh~ mollayo…

Tapi Jadi ingat saat dia mengiraku sebagai hantu dan bodohnya lagi, aku sampai bertanya pada eomma, apa benar aku ini anak vampir atau manusia??. Dan aku paling benci jika dia sudah mulai memuja vampire kurus dan putih pucat itu…

aigo~ Edward Cullen… kenapa dia mempesona!” ucapnya saat untuk kesekian kalinya melihat film romantic –yang sangat tidak aku suka- aku hanya bisa menatapnya malas,

“rin…itu setan, punya taring, putih pucat, jelek!”

“yak! cho kyuhyun yang yadong…aku tidak meminta kau mengomentari edward!”

“aish! denganku saja dia beda jauh! Lebih tampan diriku, dia itu gak bisa nyanyi kan?”

“cish~ memang jelas dia beda jauh denganmu! Tapi Dia punya kekuatan super, dia bisa memperlakuhmmppff!!” segera kubekap bibirnya dengan tanganku sebelum telingaku pecah mendengar celotehannya yang memuja vampir itu! ( ˘͡͡)

“yaakk!! Kau ini benar-benar perusak suasanaaaaa!!” ujarnya sambil memukul tubuhku dengan bantal bertubi-tubi. “yaak! Rin-ah! Kau ini makin gila!”

“biarin! Siapa suruh mau pacaran dengan gadis gila hah?!” bentaknya lebih galak lagi! Aish! memang gadis aneeeehhh!!

3.      Mudah menyukai idol tampan (?)

Ini adalah keanehan yang paling sering membuatku kesal! Bayangkan saja jika kekasihmu mengidolakan idola lain, sementara dia sendiri punya kekasih seorang idola terkenal! Dan gak tanggung-tanggung, dia itu punya bias masing-masing dari setiap boyband yang ada! UGH! O(`▿▿▿▿´)o

“yak! rin-ah!! Ini apa lagi?” ujarku kesal saat melihat wallpaper ponselnya yang ada foto sungyeol dari infinite.

“itu? Sungyeol, waeyo?” ucapnya dengan merasa tidak bersalah,

“aish! sekarang kau beralih ke infinite?! Setelah 2pm, beast, b1a4….?!”

“enggak beralih tapi saat ini statusku jadi inspirit kyu” ucapnya lagi dengan masih tidak merasa bersalah,

“aish! andwae!”

“yak! kau ini kenapa?!”

“Kau tidak sadar sekarang berhadapan dengan siapa? Huh?!”

“Aku sadar…aku lagi bicara sama pria bernama cho kyuhyun, magnae dari super junior” jawabnya lagi, masih santai!

“Lalu si cho kyuhyun yang tampan ini siapanya dirimu?!”

“Cish~ cho kyuhyun yang tampan…iya! Dia namjachingku! Lalu kenapa?!” Ujarnya menantang balik,

“Aish! Park rin riiiiinn!!!”Kukalungkan lehernya dan mencekiknya, “aww!yakk!! Kau gila..sa..sakiiitt” ucapnya berusaha melepas tanganku dengan sambil mencubit-cubit perutku,

“Aww!! Sakit rin-ah!” Ujarku saat ia menggigit lenganku,

“Huaahh!! Yak! Kau ini…aku ini perempuan tau!” Sungutnya saat berhasil lepas dari cekikanku,

“Kalau kau macam-macam lagi, gak ada ampun rin-ah!” Ancamku sambil mengepalkan tangan didepan wajahnya.

Aku tahu dia itu diam-diam juga ngefans jonghyun cnblue yang notabenenya adalah sahabatku sendiri! Щ(ºДºщ)

Hhhh…sungguh gadis ini membuatku bingung. Apalagi saat aku tahu dia mulai tergila-gila dengan infinite sejak…..sejak aku jadi model video klip trax. Aku tahu dia cemburu, seperti biasanya, tapi yang membuatku kesal dia itu langsung beralih ke infinite! ( ˘͡ -˘͡)

4.      Punya permintaan yang aneh-aneh

Bukan rin rin namanya kalau tidak punya permintaan yang aneh dan diluar dugaanku! Seperti saat dia yang tiba-tiba ingin dikenali oleh seorang gadis yang menjadi official coupleku di smtown…

“Kyu…aku mau kenal dengan seohyun” ucapnya santai sesaat setelah melihat perform aku

dan seohyun di youtube.

“Mwoya?! Kau mau kenal?!”

“iya…” kupegang keningnya…. “enggak panas…”

“aish! kau pikir aku sakit?! aku benar-benar mau mengenalnya, bolehkah?”

“rin…jangan yang aneh-aneh lagi” ucapku cuek dan beralih lagi ke pspku, “ya~ apa permintaanku aneh? Aku Cuma mau mengenalnya, menurutku dia itu yeoja idol yang berbeda dari semua yeoja idol yang ada…iya kan?” ucapnya yang membuatku sedikit mengingat semua sifat dan sikap seohyun selama bertahun-tahun aku mengenalnya. Gadis itu menurutku memang sedikit beda dengan yeoja idol yang aku kenal, dan jujur aku menyukai sikapnya…

“yak! kau memikirkannya disaat ada pacarmu disampingmu, huh!!” decaknya,

“si..siapa yang memikirkannya!” elakku,

“seohyun memang berbeda kan?” ucapnya lagi seolah memojokkanku!

“ya memang semua orang kan berbeda-beda rin…tapi apa yang membuatmu ingin mengenalnya?!”

“umm…molla, aku suka aja sama kepolosannya…”

“apa kau pernah cemburu dengan kedekatan kami?” tanyaku, sepertinya ini akan menjadi topic yang sedikit serius. Rin rin masih diam dan menatapku, lalu berkata, “tidak…”

“kau yakin?!”

“keurom~ kalaupun kau menyukainya dan kita harus putuhhppff!!”

“sudah jangan dilanjutkan! Ucapanmu makin aneh!” ucapku segera membungkam bibirnya,

“phuahh! Yak! aku kan hanya…”

“hanya apa?! Menyetujui aku berpacaran dengannya, begitu?!” ujarku kesal dan ia mengangguk pelan, astaga~~~

Yahh, itu adalah permintaan yang menurutku paling aneh! Aku juga heran dengan sikapnya. Melihat kedekatanku dengan seohyun ia biasa saja tapi jika dengan qian… ah~ entahlah, sikapnya memang sulit ditebak!

Kulihat lagi sekeliling kamarnya. Kamar yang juga penuh dengan poster spiderman, transformers dan juga poster suju dan infinite. Tidak banyak barang-baraang dikamarnya yang mencirikan bahwa pemilik kamar ini adalah peremuan! Yah, di meja riasnya saja tidak ada alat make up, hanya bedak, pelembab dan lipbalm, malah yang banyak itu malah…setumpuk majalah berisi artikel transformers dan juga twilight…

“kyu~ ini makanannyaaaa” teriaknya dari bawah. Segera aku turun, lapar juga setelah mengingat kembali semua sifat anehnya! Haha.

“lama sekali kau”

“tadi macet tau!” ujarnya dan sibuk menyiapkan makanan.

“kau naik mobil?!”

“hehehe…iya”

“aish! kau itu belum dapat surat izin mengemudi!”

“kan Cuma deket kyu” elaknya, tapi tetap saja membuatku khawatir! Gadis ini…benar-benar ANEH! Tapi…entah kenapa aku selalu suka dengan semua keanehan dalam dirinya…

“yak! Jangan bilang kau lagi ngelamun yang iya-iya!” ujarnya sambil memukul lenganku pelan,

“mwo?! Iya-iya apapnya?!” ujarku, ku sandarkan tubuhku di punggungnya, “ya~ badanmu itu berat tau!” gerutunya, lucu! Haha.

“rin-ah”

“hn?”

“riiinn!”

“waehmmff…” kucium bibirnya kilat saat ia berbalik menghadapku. “…hehehee’’

“YAAKK!! KYUHYUN YADOOONGG!!” ujarnya malah berbalik memukulku!

“aww! Aish! Sakit rin-ah!! Yaa! Gadis aneh!!”

“biarin aku aneh! Daripada dirimu yadooongg!!!”

The end!

Aneh? Memang? Makin gak jelas? Memang, haha! Tapi ya sudahlah, mau ngetik apa yang ada diotak aja ^^

43 thoughts on “[drabble] My Girlfriend is… (CKH POV)

  1. Chava berkata:

    Selalu iri dengan mereka…..
    Ah Rinkyu Asik banget sih….
    Eonnie… Get marriednya kpn di publish? Udah gak sabar…. Heheh

  2. nindyprisma berkata:

    kyu~~~~~~~~~~~ lagi curhat ya babe????? hahaha

    gue setuju ama kyu… kalo rinrin itu aneh.. suka ama transformer… itu film sampe sekarang masih blm bisa gue temuin dimana sisi kerennya (kecuali special effectnya ya).. film aneh… sains fiction klo kata nae namdongsaeng… tpi menurut gue fictionnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn bangt *ngedance fiction BEAST* haha…

    ah tetep aja neh drabbel akhirnya pake adegan kiseu segala.. cemburu ini saya cemburu… errrrrr….

  3. vhida berkata:

    wah ff eonni dh muncul lgi assyik. .lama eon nunggu.a .. mrka psngn aneh y tpi tetep ja cocok. .bgus eon. .
    ohw y lnjtn get married.a kpan? lma ne nunggu lnjtn.a . .
    oh y mw txk. . kn yg GM tu da yg d protec lq mnta pw.a gmn y eon. .

  4. vhida berkata:

    wah ff eonni dh muncul lgi assyik. .lama eon nunggu.a .. mrka psngn aneh y tpi tetep ja cocok. .bgus eon. .
    ohw y lnjtn get married.a kpan? lma ne nunggu lnjtn.a . .
    oh y mw txk. . kn yg GM tu da yg d protec lq mnta pw.a gmn y eon. ..

  5. EunRis berkata:

    muehheheheheehe…XD
    habis baca ini jadi inget waktu Kyu dianggap Rin vampire dan bodohnya Kyu malah nanya sama emaknya, apa dia manusia?? kekekekeke #colekKyu😉
    biarpun rin rin aneh kayak gitu Kyuppa tetep suka kan =.= ish..ish~ #lirikKyu

  6. ChubbyKyuMinHae berkata:

    waaa kyurin mkin romantis aja nue.. hehhe😀
    tapii yg lucu itu saat rin nge bully hyuk ppa.. hehe kasian hyukppa.. ><

    waa ga nyangka aq ama rin sama2 pnya bias di setiap grup. hehe😀

  7. Kim Eun Mi berkata:

    Rinkyu emang ga ª∂ª mati’a…
    Selalu bikin iri, n selalu bkn gregetan…‎​​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮‎​

  8. momonjaa berkata:

    Rin-ah~~~ ini mah curhat kaleeee tentang diri sendiri.. Hahahha
    Suka transformer? Sama, tp gak sampe blg optimus prime itu ganteng.. Abis apanya yg ganteng robot gt -___-
    Suka twillight??? Sama banget!!! Aku jg suka banget saeng😀
    Brarti gue sama anehnya donk yah (⌣́_⌣̀)
    Tp biar rinrin aneh ttp aja dijadiin istri muda -_____-

  9. buahahahaha hadoh
    couple satu ini unik bgt si
    tp hebat y padahal sifat mrk mirip2 tp ko bisa nyatu
    padahal medan magnet aj kalo kutubny sama bakal saling tolak menolak
    dan sampe kapanpun ga kan pernah nyatu tp kayaknya teori itu ga berlaku dh buat couple yg satu ini hehehe
    satu fakta lg rinrin ngedownlod film gulat buat si unyuk omg
    ige mwoya???? o__0

  10. magnaelover berkata:

    Kyaaaa … So sweet #lho …
    Aku penasaran sama ff yg ‘secret story’ tapi pas tau seokyu jadi ga tega bacanya😦 jadi penasaran sampe skrg ada apa dengan kyu dan seo dimasa lalu щ(ºДºщ)
    Yang penting rinkyu bersama selamanya ~ next ff eon … ㅋㅋㅋ
    Kapan mereka menikah eon ???? Щ(ºДºщ)

  11. HalcaliGaemKyu berkata:

    Kyaaa… Daebak eonni!
    Curhatan hati kyuhyun selama dia berpacaran dgn rinrin.
    Lucu2 bgt ceritanya. Hahaha… Smpe geli. Yakin rin optimus primes ganteng? Hahaha… Tp iya jg sih #jiaa… Ikutan aneh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s