[Drabble] If I…

“Rin…”

“….”

“Rin-ah…” Panggi kyuhyun sekali lagi, ia lihat rin rin masih seru dengan komik barunya,

“Hn?”

“Ish! Kalau orang ngomong, lihat wajahnya!” Ujar kyuhyun sambil menarik komik rin rin dan memutar wajahnya agar menghadapnya.

“Apa~?”

“Besok aku ke shanghai…” Ucap kyuhyun dengan ekspresi wajah yang…sulit diartikan,

“Lalu? Tidak biasanya kau mau pergi pakai izin dulu” ucap rin rin, masih mencoba biasa saja.

“Apa kau tidak ada rasa cemburu atau takut aku…”

“Takut kau jadi makin dekat pada gadis itu?” Potongnya dan dibalas anggukan dari kyuhyun,

“Itu kan resiko yang harus aku terima dan sudah biasa kyu, tapi jika kau…benar-benar ikut dalam realty show itu…y…yaaa mau diapain lagi, tetap harus profesional kan?” Ujarnya masih mencoba untuk tetap tersenyum. Ia ambil lagi komik dari tangan kyuhyun dan melanjutkan membaca.

“Lalu apa yang akan kau lakukan jika aku benar-benar terlibat dalam acara itu? Menikah meski itu bohong, namun harus menjalankan semua misi dari program acara itu…” Lanjut kyuhyun. Rin rin kembali menutup komiknya menatap wajah kyuhyun intens,

“Jujur…aku tidak mau seperti leeteuk oppa dan min rin eonni yang terpaksa putus karena teuk oppa ikut acara itu….tapi….gadis mana yang tidak akan cemburu jika melihat kekasihnya melakukan virtual wedding dengan gadis lain, tinggal bersama, mulai melakukan skinship, bahkan tidak menutup kemungkinan nantinya akan berciummppffh…” Refleks kyuhyun menarik wajah rin rin, menempelkan bibirnya dengan bibir gadis itu. Kecupan lembut terus kyuhyun berikan, kedua tangannya mengelus leher rin rin dengan tubuhnya yang terus memenjarakan tubuh rin rin yang bersandar di sofa.

Rin rin membalas ciumannya, mengalungkan kedua tangannya di leher putih kyuhyun, sedikit mengusap tengkuk kyuhyun pelan, seakan ingin terus merada dalam ciuman pria itu. Saling memiringkan wajah mereka, mengisi rongga bibir yang tersisa. Kedua tangan kyuhyun beralih memeluk pinggang gadisnya dengan bibir mereka yang masih bertaut.

Perlahan rin rin melepas ciumannya, menatap kyuhyun dalam, mengusap bibir pria itu yang memerah akibat ciuman panas sesaatnya tadi, “…aku tidak mungkin menunggumu kan? Seiring waktu berjalan…dan dengan kebersamaanmu dengannya, pasti perasaan itu akan berubah…” Lirih rin rin, Dengan jarak wajah mereka hanya 3 senti, kyuhyun bisa melihat dengan jelas kedua mata rin rin berkaca-kaca.

“Rin…”

“Biarkan tuhan yang mengaturnya kyu…apa kau benar jodohku atau bukan…” Balas rin rin, kyuhyun menarik tubuh gadis itu kepelukannya erat, sangat erat seakan tidak akan pernah melepasnya….

***

“Kyuhyun-ah… Yaa..bangun…sudah sampai” ujar jung hoon sambil menepuk lengan kyuhyun pelan.

“Uhmm….” Mata kyuhyun mengerjap pelan melihat keadaan sekitarnya, ia tengah berada di van dan sudah sampai di….shanghai.

Shanghai, bukannya tadi…

Sesaat ia tersenyum kecil dan bersyukur bahwa semua itu hanyalah mimpi. Ia rapikan bajunya dan keluar menuju hotel tempat ia dan ‘pasangannya’ akan syuting.

Dddrrrttt!!

Sender : RIN-dingdong

Hei~ sudah sampai kah? Gudluck syutingnya, dan ingat! Bersikap baiklah pada gadis itu dan jangan tunjukkan semua sifat jelekmu padanya! Krn smua sifat jelekmu itu hanya BOLEH ditunjukkan padaku, arraseo?! *Chu~

Senyum di bibirnya pun mengembang lebar, sms dari gadis itu cukup membuatnya bersemangat untuk menjalani syuting bahkan ingin cepat-cepat kembali pulang ke seoul…

The end!

Ff singkat dan moga jelas yaa! Wkwkwkk.. Kalo ditanya galau gak sih? Jawabannya, gak begitu, karna ada yg bisa bikin lebih galau, yaitu » TUGAS AKHIR !!  Щ(˚̩̩̩Д°̩̩̩щ) yah, bersyukurlah karna lg ada TA jd gk bgitu fokus ke kyu, cuma buat pelampiasan aja abis liat bibirnya! (*o*). kasih komen yaaa, biar semangat selesein tugas akhirnya, absi itu biar bisa lanjutin ff yang lainnya~~ *tebarbias*

52 thoughts on “[Drabble] If I…

  1. nindyprisma berkata:

    ditaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    rese ah.. somplak…

    tadi lagi senengsenengnya denger lagunya as one bikinan hyuk oppa yang romantis, malah dikasih beginian…

    tadi hatinya udah tenang karena dia pulang… dikasih beginian bikin nangis yg dari kemaren ditahan tumpah kan…

    tanggung jawab ga.. TANGGUNG JAWAB….

      • nindyprisma berkata:

        nah kan baru kan loe galau sekarang….

        ini gue lagi menghibur diri dengerin lagunya hyuk yang romantis…
        dan diotak gue munculnya muka hyuk mulu… errrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  2. anda tidak galau onni? saya yg galau sekarang hahaha
    hwaiting buat TA nya!! abis itu lanjut berbagai ff, dgn selingkuhan juga boleh *modus biar bisa ikutan selingkuh* *evilgrin*
    kyu, itu mimpi kyu? kasian banget sih, kiseu udah begitu eh cuma mimpi haha dan perhatian saya tertuju pada …. yg bangunin kyu ahaha xD

  3. vhida berkata:

    hikz. .hikz galau bca.a gk rela kyu ikut gtuan. . .
    wah kzian kyu lgi enak adgan.a loh kok malah mimpi.. . .
    hwaiting bwt tgas akhr.a y. .

  4. gile.. so short…
    syok ternyata cmn sgitu… yahh nmnya az drabble sich…
    tp kereeeennnn…
    ehh yg get married kpn mw lanjut?? pnasaran nich!!!

  5. wkwkwkwk,. pasti author lg kebakar api cemburu nih liat adegan kyu d’wgm,. aaaargh !!! saiia juga lg kesel bgt nih,. ckckck
    eh pantesan aja sih rin” mau d’cium sma kyu malah sampe ngebales ciumannya kyu lg trnyata oh trnyta itu anya mimpi,. wkwkwwkwkkw

  6. momonjaa berkata:

    Istri2 pd ngumpul nih diatas?? *tunjuk2komenatas*😀
    Rinrin disini wise bangett.. Gak ngomel gak ngambeg gak marah..
    Semua diterima dengan lapang dada.. Udah hampir nangis pula ngomong bgittu.. Taunya cuma MIMPI!!
    Gue kira wise beneran (⌣́_⌣̀)
    Tp beneran langsung balik kan tuh ke seoul?? Cape bgt kali yah, cuma nyamperin itu cw doang -_____-
    Gak kebayang aku kalo csw yg ikutan.. Bisa gila!! Hae aja udah cukup😀

  7. Kim Eun Mi berkata:

    :OŎő:OŎő:OŎő:O cuma mimpi to??!!
    Rin rin kaya’a g pnh ambil pusing ya dg hub’a ma kyu, dia pasrah bgt, and membiarkan semua’a mengalir kaya air.

    Semuga sukses dengan TA nya….
    Hwaiting!!!!

  8. SarahHapshari berkata:

    Hahaha kayanya eonni lagi cemburu deh sama kyuhyun di WGM? aku juga eon! sakit hati bgt ngeliat mereka ikutan acara itu, sedih ╮(╯_╰)╭ tapi keren juga eonni meluapkannya lewat ff, bagus! semoga sukses sama TA nya yaa ヽ(^。^)ノ

  9. ChoiCho berkata:

    sama kita dhit..
    untung banyak tugas yg bisa mengalihkan wgm.

    belom kelar juga TA nya?pantesan ff nya lama,hehe

    tak henti kuucapkan semangqa yaaaa ngerjain TA nya (^_^)9

  10. awalnya saya gak gak galau tp habis bca ni ff koq jd galau ya…
    hahahaha, bercanda saya gak galau sdikitpun, lah kyu kan artis dy nyari duit…
    Hwaiting bwt TA nya saeng🙂

  11. sumpah nih seminggu nih galau tidur jadu ngak nyenyak nih gara2 WGM….
    T__________________T
    ngak cukup pa teuki yg ikut,,, sekarang kyuhyun jg,,, knp laki q 2’dua y d oake WGM..
    gara2 hyukpa nih saran y minta kencan jd begini.kan semua bini kyu paati lg kalang kabut nih……
    jd y rada2 males nih liat muka fighting junior n teuki,,,, mudah2an ngak lanjut cukup sekilas ja….

  12. astaga eonnn… pendek bgt ceritanya.. tergantung lagi.. ni ff yg paling short yg pernah aku baca diblogna eon..
    lanjutin donk eon.. padahal nunggu2 ff eon.. eehh malah gini..
    tapi gpp la eon yg ge galau ma TA..
    moga sukses eon TAna^^
    hwaiting

  13. JiYa berkata:

    Ya ampun ngegantung banget, kurang lengkap tuh coba ada tambahan bibir kyu yg lagi monyong pas mimpi tadi pasti langsung d getok Jung Hoon, xixi

    Pertama x mampir, salam kenal aja buat author/ pemilik wp, hwaiting hwaiting hwaiting buat TA n FF nya.

  14. EunRis berkata:

    TT jadi sedih eon inget Kyu sutting buat wgm …. gak rela setengah hidup aku >.<
    buat eonnie semangat ya buat TA.. semoga sukses
    kalau lagi sumpek mikirin TA bayangin bibir KYU yag seksi aja… kekekekeke =))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s