Get Married ?! ~Last Part~

“ugh…huaahh! Aigo~ kau makin besar baby…aku sampai susah bangun…” ucap rin rin yang sedikit kesusahan bangun karena tubuhnya yang makin membesar. Dilihatnya kyuhyun masih tidur pulas disampingnya. Ia perhatikan lekukan wajah tampan itu, wajah lelaki yang benar-benar bisa membuatnya bertekuk lutut padanya. Segurat senyuman menghiasi bibirnya, rin rin kembali merebahkan tubuhnya sambil terus menatap kyuhyun, kadang ia mainkan hidung kyuhyun dan mencubitnya pelan, tapi tetap saja pria itu tidak bangun juga. (“▔□▔)

“Kyuu~ beliin pizza” ucap rin rin sambil menggoyangkan lengan kyuhyun, namun tetap tak ada jawaban. “Ggrrrr…”

“Yaa~ Aku lapar” Rajuknya, namun kyuhyun tetap mendengkur,

“Aish! Gimana kalau aku mau melahirkan kalau kau masih tetap tidur?!” Gerutunya kesal. menyerah tidak bisa membangunkan kyuhyun, akhirnya ia bangun dan keluar kamar.

Sudah 2 minggu sejak insiden pendarahannya dan kini kedua orang tua kyuhyun sudah kembali ke nohwon, karena kesehatan rin rin sudah pulih, meski ia tetap tidak boleh banyak beraktifitas. Seperti biasanya, setiap pagi ia selalu menyetel lagu-lagu klasik yang menurut buku hamil yang ia baca, musik-musik klasik baik untuk perkembangan otak jabang bayinya.

“Haahh! Sepi…” Ujarnya sambil memanjangkan kaki di sofa, ia usap kembali perutnya yang makin membesar, tak sabar rasanya mendengar tangisan bayi dirumah ini. “Baby-ya…cepatlah lahir, temani eomma dirumah ini, oke?” Ucap rin rin pada perutnya.

***

@ hyundai dept. Store

“Kyu~ apa aku harus ikut?”

“Aish! Harus berapa kali lagi kujawab rin?” Balas kyuhyun bosan, ia menarik tangan rin rin kedalam butik dan langsung bertanya dimana letak gaun pesta untuk ibu hamil. Sementara itu rin rin hanya diam sambil cemberut, enggan rasanya untuk menghadiri acara penghargaan bergengsi itu, selain ia masih malu untuk tampil didepan publik bersama kyuhyun, ia pun malu dengan kondisi tubuhnya yang sekarang.

“Rin-ah…sini…” Ujar kyuhyun dari balik tirai, dengan malas ia menghampiri kyuhyun yang sudah memegang sebuah dress hitam bertali satu, dress itu hanya sebatas dengkul dengan penambahan bunga kristal di sisi talinya.

“Minim banget kyu”

“Ish! Coba dulu, oke? Kutunggu diluar” ujar kyuhyun. Mau tidak mau ia pun mencoba dress tersebut dan pas! Rin rin terlihat lebih anggun dan seksi dengan dress tersebut.

“Kyu~” panggil rin rin masih di fitting room. Kyuhyun masuk kedalamnya dan hanya bisa menatap istrinya kagum, “ya~ gak cocok kan?”

“Ahni, ini sangat cocok rin rin sayang” ucap kyuhyun ia balikkan bahu rin rin agar menghadap kedepan kaca, “tapi…”

“Shut! Gak ada alasan lagi, kapan lagi waktunya aku memperkenalkan kau ke publik? Cukup saat kita pacaran dulu saja kau terpaksa kusembunyikan, arra?” Jelas kyuhyun, dan dibalas hanya dengan anggukan pelan dari rin rin.

“Udah?”

“Hmm, mau pulang?” Tanya kyuhyun yang baru selesai membayar gaun tersebut, “chakkaman…” Rin rin langsung menarik tangan kyuhyun ke salah satu toko perlengkapan bayi.

“Kyu, lucu~” ucapnya sambil mengambil setelan baju bayi warna biru bercorak beruang. “Mau beli?”

“Hmm, sekalian belanja perlengkapan bayi yuk!”

“Sekarang??”

“Iyalah! Liat! Diskon 70% lagi!” Ujar rin rin dengan mata berbinar. Tanpa melihat ekspresi kyuhyun yang kurang setuju, ia pun langsung kabur memilih dan mengambil mulai dari baju hingga ke perlengkapan bayi sedangkan kyuhyun hanya diam sambil melihat-lihat beberapa baju yang terpasang di etalase toko.

“Hmm…laki atau perempuan ya?” pikir kyuhyun jadi membayangkan jenis kelamin apa calon bayinya nanti.

Sadar ada seorang artis besar yang berada di toko perlengkapan bayi pastinya membuat beberapa pengunjung memperhatikan, bahkan ada yang tidak percaya dan ada juga yang mengambil foto diam-diam. Hingga ada seorang gadis cantik yang berpenampilan seperti model menghampirinya…

“Kyuhyun?” Ucapnya, sontak membuat orang yang tadi masih memperhatikannya makin penasaran,

“N…ne?…haneul…”

“Syukurlah kau masih ingat…” Ujar gadis itu, sampai membuat kyuhyun sedikit salting.

“Kau sudah pindah ke seoul lagi?” Tanya kyuhyun, sedikit tidak percaya,

“Hmmm, begitulah, karna pekerjaan juga aku pindah ke seoul lagi” jawab gadis yang bernama haneul, yang tak lain adalah mantan kekasih kyuhyun yang kini berprofesi sebagai model.

Sedangkan rin rin yang mencari suaminya, matanya terus menatap kedua orang yang berada di sisi pintu masuk tengah mengobrol. Ia tahu gadis itu, bagaimana tidak, karna dulu hanya gadis itu yang sedikit menyulitkan kyuhyun untuk melupakannya. Apa yang ia rasakan? Cemburu? Itu pasti, namun ada perasaan lain, jika ia melihat postur tubuh gadis itu, pastinya akan sangat berbeda dengan rin rin. “Hhh…kenapa harus ada gadis itu!” Lirih rin rin sedih, ia langsung membayar semua belanjaannya dan menghampiri kyuhyun…

“Ehm…”

“Eh, rin…”

“Istrimu kyu?” Celetuk haneul sedikit kaget dan tidak percaya, apalagi melihat kondisi rinrin yang tengah berbada dua.

“Ne, rin rin ini haneul dan…haneul, ini rin rin istriku” ucap kyuhyun sedikit canggung. Rin rin langsung mengulurkan tangannya dan memasang wajah paling manis, begitu juga dengan haenul yang sebenarnya jadi merasa sedikit risih, apalagi jika melihat kondisi tubuh rin rin yang tengah berbadan dua.

Setelah sedikit berbasa-basi, rin rin pamit dan berjalan lebih dulu, sedangkan kyuhyun masih diam dan mengimbangi jalan rin rin.

“Rin…mau belanja apa lagi?” Ujar kyuhyun sambil menarik tangan rin rin dan langsung ia genggam erat.

“Makan” jawabnya pendek, kyuhyun menghela nafas pelan, ia sedikit lega karna rin rin tidak mau langsung pulang, ia tahu rin rin pasti cemburu, apalagi dengan kondisi kehamilan rin rin yang membuat emosinya saaaangat sensitif.

@ pizza restaurant

“Makan yang banyak” ujar kyuhyun sambil menaruh sepotong pizza di piring rin rin.

“Katamu, haneul udah pindah?” Ucap rin rin, “n,ne?”

“Apa aku harus mengulang pertanyaanku?”

“A..ah…katanya sih dia pindah lagi kesini…” Jelas kyuhyun sedikit gugup, rin rin hanya mengangguk kecil dan melahap potongan pizza.

“Dia memang cantik ya…” Ucap rin rin lagi,

“Rin-ah…jangan mulai lagi…” Ujar kyuhyun jengah,

“Mulai apa? Aku hanya mengatakan yang sebenarnya…” Jawab rin rin acuh, kyuhyun masih diam memperhatikan rin rin makan dengan lahap, sesekali ia menambahkan makanan di piring rin rin. Ia tahu rin rin sedang cemburu, hanya saja dengan ia yang diam dan menerima, setidaknya dengan begitu pertengkaran tidak akan terjadi.

Kyuhyun pun sadar, hubungan mereka yang sekarang ini bukanlah main-main lagi. Ia pun harus mulai merubah sikap kekanak-kanakan yang dulu sering ia lakukan, gampang marah, cemburu, membentak, jaim dan cuek. Apalagi beberapa bulan lagi ia akan menyandang status baru, yakni menjadi seorang ayah. Ia yakin menjadi seorang ayah tidaklah mudah dan karena ia pemimpin keluarga, ia lah yang harus lebih dewasa, setidaknya itu yang diajarkan leeteuk padanya.

“Tadi belanja apa aja?” Tanya kyuhyun sambil melirik ke setumpuk paper bag di bawah. “Banyak!” Jawab rin rin masih ketus.

“Hmmm…acara baby showernya tetap jadi?” Tanya kyuhyun lagi, berusaha membangkitkan mood rin rin,

“Ya jadi lah…besok tinggal ke cake shop, pesan kue dan makanannya…” Jawab rin rin sedikit ceria jika sudah membicarakan tentang acara baby shower yang akan diadakan minggu depan. Rencananya acara itu akan dilaksanakan di villa milik keluarga siwon dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja, seperti keluarga inti dan semua member super junior plus istri mereka.

***

2 hari kemudian…

Sudah hampir satu jam rin rin masih memandang dress hitam yang dibeli kyuhyun kemarin. Ia masih ragu untuk datang ke acara tersebut, rasa takut pun kembali muncul jika ia harus berhadapan dengan publik…

“Rin, udah siap belum?” Sahut kyuhyun dari luar kamar yang sudah rapi dengan tuxedo hitamnya,

“….”

“Rin?…ya~ kau masih belum siap juga?!” Ujar kyuhyun gemas saat melihat rin rin masih duduk di meja rias dan masih menggunakan bathrobe,

“Kyu~ apa benar aku harus datang?” Rajuknya,

“Kubilang kan kau wajib datang, ayo cepat ganti bajunya! Teuki hyung dan yang lainnya sudah menunggu rin…hee rin sama seungmi aja datang” jelas kyuhyun, tapi rin rin masih menunduk sambil menggembungkan pipinya,

“Apa perlu aku yang memakaikan baju?” Ujar kyuhyun lagi sambil memperlihatkan smirknya,

“Mwo?”

“Kalau kau gak mau ganti, biar aku yang memakaikannya!”

“Yaa! Kyudong! Biar aku pakai sendiri!” Bantah rin rin demi menghindar ‘terkaman’ kyuhyun dan mendorongnya keluar kamar.

15 menit kemudian…

Krek!

Rin rin akhirnya keluar dari kamarnya, dengan mengenakan wedges dan juga tubuh yang berbalut dress 5cm diatas lutut serta make up tipis dan juga rambutnya yang disanggul, menyisakan beberapa helai rambut yang jatuh cukup membuat kyuhyun terbengong-bengong melihat rin rin.

“Ayo..”

“A..ayo..” Kyuhyun mengenggam erat tangan rin rin dan langsung mengajaknya keluar.

Selama perjalanan keduanya masih diam. Rin rin bersandar sambil melihat sekeliling kota seoul yang ramai dan bernuansa merah dan hijau. Yah, sebentar lagi natal akan tiba dan seluruh kota mulai penuh dengan ornamen natal disepanjang jalan.

Sesekali kyuhyun melirik istri dan tersenyum kecil. Tak ia pungkiri jika sejak hamil, rin rin makin terlihat berbeda, apalagi jika berdandan, hal yang selama ini sangat jarang rin rin lakukan.

“Sampai…”

“Ramai sekali…”

“Iya lah ramai, ayo turun” kyuhyun membukakkan pintu untuk rin rin dan berjalan di red carpet yang di sisi kanan dan kiri penuh dengan kalangan media. Merasa kehadirannya menjadi sorotan kamera, rin rin hanya diam dan berusaha tersenyum, meski sulit. Tangannya mencengkeram lengan kyuhyun kencang, “relaks rin…” Bisik kyuhyun,

Sontak suasana menjadi makin ramai, tidak hanya kalangan media, namun fans yang hanya bisa melihat dari jauh amat terkejut, apalagi melihat kondisi rin rin yang tengah berbadan dua.

“Sepertinya memang kau yang jadi pusat perhatian” bisik kyuhyun saat berhenti ditengah red carpet sambil melambaikan tangannya. “Pusat perhatian yang akan membahayakan nyawaku dan bayiku, huh?!” Ujar rin rin pelan dan sambil berusaha tersenyum. “berlebihan kau!”

Setelah cukup berlenggang di red carpet, mereka pun masuk kedalam gedung dan menuju ke tempat yang telah tersedia dan disana juga sudah ada member super junior lainnya yang juga membawa pasangan masing-masing.

“Hai rin…wajahmu tegang sekali?” Celetuk heerin, rin rin mengambil nafas panjang sebelum duduk disebelahnya, masih dengan wajah tegang,

“Kau masih tanya kenapa aku tegang tadi, huh?” Balasnya kesal, sedangkan kyuhyun malah senyam-senyum senang.

Beberapa jam kemudian, Setelah acara usai…

“huaahh!! Pegal~” keluhnya, ia lepas begitu saja wedges setinggi 5cm dan langsung masuk ke kamarnya.

“ckckck…lagi hamil pun sikap malasnya tidak hilang juga!” gerutu kyuhyun sambil menaruh  dan wedges rin rin di rak sepatu dan langsung masuk ke kamar.

“rin?”

“grrrr…hoaahhmm…”

“aigo~ anak ini benar-benar!” ujar kyuhyun frustasi, ia taruh jasnya sembarang tempat dan berbaring disebelah rin rin, terlihat jelas wajah lelah rin rin karena terlalu tegang saat berhadapan dengan public. Ia rapatkan selimut ke tubuh rin rin dan menyingkirkan helaian rambut yang menutupi wajahnya. “mianhae baby…pasti kau juga lelah” bisik kyuhyun dan mencium perut rin rin.

***

Beberapa hari kemudian…

Ting tong!!

“chakkaman~”

“rin-ah!!” seru ahra sumringah dan langsung memeluk rin rin,

“aigo~ eonni kau kenapa?” Tanya rin rin heran dan langsung mengajak masuk kakak iparnya,

“aku baru dapat kabar baik!” ujarnya dan mengeluarkan sebuah benda kecil dari dalam tasnya,

“apa?”

“ta-da~ kau akan jadi aunty~”

“kau..kyaaa~~ kau positif juga? Cukhae eonni~~” seru rin rin yang jadi ikutan senang dan memeluk ahra, “hehe…baru kau yang tahu rin…”

“lalu kapan mau kasih tahu taewoo oppa?”

“nanti malam…waktunya juga pas dengan hari anniversary kami”

“aku turut senang eonni…eomma pasti juga senang…”

“ne, tadinya eomma udah bawel, kenapa aku belum kunjung hamil dan malah kau jadi hamil duluan…oh ya, dimana kyuhyun?”

“masih ada jadwal, eonni udah makan?”

“hmm, belum…makan diluar aja yuk rin, aku traktir”

“oke, aku ganti baju dulu yaa…”

Disebuah café…

“aku lihat acara penghargaan itu, dan kau terlihat saaaangat tegang! Hahaa…” canda ahra,

“haah~ eonni, terus saja kau mengejekku, sama seperti bocah itu!”sungut rin rin kesal,

“aigo~ kau itu lupa ya dengan statusmu yang sekarang? Seorang istri dari penyanyi terkenal, CHO KYUHYUN! Yaa kau harus siap dengan semua konsekuensinya rin…” nasihat ahra,

“hmm…tapi kan tetap saja butuh waktu untuk beradaptasi, tidak semudah itu eonni…” ujar rin rin dan menghabiskan milkshake chocolatenya.

Dddrrrtt!! *GYU-dong calling*

“yeobseyo?”

“neo eoddiya? Kutelfon dirumah tidak diangkat?”

“aku sama ahra eonni, di mall, waeyo?”

“oh, yasudah, nanti pulang sama noona kan? aku langsung pulang ya” ujar kyuhyun dan mematikan sambungan telfon.

***

@rinkyu’s home

“aku pu…lang…kyu! Ini barang dari mana?!” ujar rin rin kaget yang melihat seluruh isi apartemen penuh dengan semua peralatan bayi, mulai dari pakaian hingga box bayi.

“aigo~ calon ayah yang baik, sampai belanja sebanyak ini” celetuk ahra dan langsung sibuk melihat berbagai macam baju bayi yang unik dan lucu, menurutnya.

“hei noona…ini semua bukan aku yang beli, tapi dari fans setiaku, hahahahaa” ucapnya bangga,

“mwo?!”

“katanya, sejak acara penghargaan itu, banyak fans memberi kado ini ke kantor, itu kan juga berkat kharismaku yang jatuh ke si baby~” ucap kyuhyun sambil membusungkan dadanya, bangga.

“cish~ lihat tuh eon, adik kesayanganmu yang pedenya selangit!” ujar rin rin membuat ahra terkekeh geli, “hahaa, kalian itu, harusnya kau senang dong rin, jadi hemat! Kalian belum beli box bayi kan?”

“emang belum sih, tapi kok bisa sih kyu? Box bayi itu kan mahal” Tanya rin rin heran dan juga sedikit merasa tidak enak hati dengan para fans kyuhyun yang pastinya sudah mengeluarkan uang banyak,

“kubilang juga apa, tidak semuanya membencimu kan?”

“betul rin…apalagi sebentar lagi akan ada kyuhyun junior, masa iya, mereka terus-terusan akan membencimu” lanjut ahra, rin rin hanya diam. Tangannya beralih mengambil salah satu baju yang ada dalam box.

“noona tumben kesini…” celetuk kyuhyun,

“ne? aku bosan di rumah, oh ya…aku ada kabar baik!” ujar ahra senang,

“apa?”

“kau akan jadi ahjussi~” ucap ahra sambil mengelus perutnya yang masih datar,

“wooww! Cukhae noona” ucap kyuhyun dan memeluk ahra, “akhirnya, taewoo hyung berhasil juga” lanjutnya lagi namun langsung diberi jitakan oleh rin rin, PLETAK!

“aww! Rin-ah!”

“hahaa, biarkan rin, dia bibirnya kan emang gak bisa di rem! Hu’uh” ujar ahra dan langsung seru berkutat melihat semua perlengkapan bayi dengan rin rin.

“aish! dasar wanita!” gerutu kyuhyun kesal. ( ˘͡ -˘͡)

***

Malam harinya…

“ini susunya rin” ucap kyuhyun dan duduk disamping rin rin yang tengah menonton tv. “gomawo…kyu, liat deh, dia nendang lagi” ucapnya sambil mengusap ke tonjolan kecil diperut rin rin, “apa didalam sana dia dance ya rin?”

“kau mau ngelucu?” ucap rin rin dengan wajah flat. -_________-

“ish~ tertawa kek, atau apa kek, ya kan baby” ucap kyuhyun dan mengelus perut rin rin dengan terus tersenyum. “2 bulan lagi ya rin…eh! Kita belum siapin nama”

“aku sudah siapkan”

“nugu?”

“umm, kalau cowok namain cho chandong, kalau cewek…cho gyurin, otthe?”

“kenapa harus chandong?”

“molla~ aku hanya suka saja…”

“hmmm, tapi aku suka dengan nama gyurin…oh ya, besok sudah mulai latihan untuk super show lagi”

“secepat itu kah?”

“yapp…semoga saja saat kau lahir nanti tidak berbarengan dengan konser”

“iya! Awas saja kalau kau tidak menemaniku di ruang persalinan nanti”

“haha, tenang saja rin rin sayang~” ujar kyuhyun sambil menjawil hidung rin rin.

***

2 bulan kemudian…

“yakin nih eon, makanannya cukup?” ucap soohyo sambil kerepotan mengambil box makanan yang sengaja dipersiapkan oleh heerin dan seungmi untuk para member suju.

“cukup, aku tau porsi makan mereka…rin-ah, bawa botol minumnya” ujar heerin,

“udah, ayo eon” ucapnya dan seungmi yang juga membawa box makan. “aigo~ lucunya jika dilihat aku jalan ditengah para ibu hamil, hahaa…” canda soohyo yang senang tubuhnya masih langsing, tapi langsung diberi death glare oleh ketiga calon ibu hamil itu.

“chagiya~” sahut seorang lelaki dengan postur tubuh tinggi menekati soohyo, “hei…” sapa soohyo mesra dan memberi kecupan kecil di pipi minho, kekasihnya.

“aiyaa~ dasar anak muda, ckckck” celetuk heerin,

“hahaa, eonni iri kaaan?”

“ish! Siapa yang iri? Ayo rin, seungmi-ya, mereka pasti sudah menunggu” ujar heerin dan meninggalkan duo sejoli itu masuk kedalam gedung sment.

Sementara itu di dalam ruang latihan. Kyuhyun, siwon, eunhyuk, donghae dan sungmin tengah sibuk latihan untuk dance stage special.

“leeteuk hyung masih belum sampai nih” ucap eunhyuk yang masih sibuk menghubungi leeteuk,

“yaudah, posisinya digantiin kyuhyun dulu aja” ujar donghae, “hmm, kyu, coba diposisi leeteuk hyung, kan dia yang muncul setelah donghae sama noona” sahut siwon sambil meninstruksi kyuhyun.

Konsep perform tersebut masih sexy dance yang dilakukan oleh leeteuk, siwon, donghae dan eunhyuk diiringin pula dengan coordy dancer. Music dimulai dan kyuhyun yang masuk dari sisi sebelah kanan setelah masuknya donghae. Dancer yang dipasangkan dengan kyuhyun mulai menari, begitu dekat dan…mesra.

Sementara itu di tempat lain…

“jadi donghae oppa masih melakukan dance stage yang seksi itu eon?” Tanya rin rin,

“hhh…iya rin…tapi biarlah, meski aku masih kesal, yak an seungmi-ya?”

“betul! Kalian juga tau sendiri gimana hyuk oppa kalau sudah menari” ucap seungmi pasrah, rin rin hanya terkekeh pelan, dalam hatinya bersyukur kyuhyun tidak terlibat dalam dance tersebut, bagaimana mau terlibat, abs saja dia tidak punya.

“yang sabar ya eon…ni…” seketika tubuhnya kaku saat membuka pintu ruang latihan, berbarengan dengan kyuhyun yang tengah latihan dance yang terlihat saaaaangat mesra! *menurut rin rin*

“wae..yo? astaga! Itu kyuhyun?!” seru heerin yang juga terkejut. Ketiganya masih memperhatikan kyuhyun dan yang lainnya latihan dance hingga tak sadar dengan kedatangan istrinya.

“…aku…mau pulang!” ujar rin rin dengan menaruh box makanan begitu saja dilantai dan pergi.

“ya~ rin-ah!” seru seungmi dan heerin panic, dia tahu bahwa rin rin pasti marah.

Rin rin terus keluar gedung dan berpapasan lagi dengan soohyo juga minho yang masih mengobrol, “loh! Rin!” ujar soohyo,

“hyo~”

“waeyo? Kenapa kau keluar lagi dan…menangis?”

“aku mau pulang! Aku duluan”

“eh! Biar minho antar!”

@ minho’s car…

Minho dan soohyo hanya bisa diam dan sesekali melihat rin rin di jok belakang yang terus menangis. Tak tahu apa yang harus mereka perbuat. Keduanya sesekali berpandangan saat tangis rin rin makin kencang dan minho hanya bisa mengangkat bahunya, bingung.

“hiks…hiks…kenapa…kenapa dia selalu buatku kesaaaaalll!!” isaknya sambil mencekik boneka beruang yang ada dimobil minho.

“rin-ah…tapi setahuku yang punya special stage itu leeteuk hyung, bukan kyuhyun hyung”

“TAPI NYATANYA?! Hiks..hiks…semua pria sama aja! Bahkan disaat istrinya lagi hamil!!”

“ya…ya gak gitu juga rin” ucap minho sedih karena sedikit merasa tersinggung. Soo hyo hanya bisa mengusap bahu minho pelan, saat rin rin tengah terisak tangis tiba-tiba ia merasakan sakit yang amat sangat di perutnya… “AWW!! Aduuhh!!”

“waeyo rin?” ujar soo hyo kaget dan minho yang langsung menepikan mobilnya,

“gatau…ini sakiiitt bangeett” lirihnya smabil terus mengusap perutnya,

“apa…kau mau melahirkan?”

“hah?!m…mollayo…awww…sakiiit baby…” ujarnya makin mengaduh kesakitan sedangkan soohyo dan minho mulai panic, takut jika rin rin akan… “sepertinya…hhh..aku…amu..melahirkan”

“MWOYA?! Sekarang rin-ah?!” seru minho makin panic

“mollaaaa!! Cepat kerumah sakiiiiiittt” ujar rin rin makin menjadi saat merasakan perutnya makin terasa sakit.

“yak! minho-ya! Cepat jalankan mobilnya” bentak soohyo yang melihat minho masih dia. “i..iya…kau telfon kyuhyun hyung!” ujar minho dan segera menginjak gas dengan kecepatan tinggi menuju rumah sakit…

Satu setengah jam kemudian…

“kyuhyun! Rin rin benar mau melahirkan?!” ujar ibu kyuhyun dan ibu rin rin yang baru datang bersama dengan semua keluarga!

“kata dokter itu hanya kram, ia juga kelelahan…mianhae eomma, eommanim sudah buat khawatir…” ucap kyuhyun lesu dan masih menunggu didepan kamar rawat dengan wajah murung.

“tapi kenapa kau tidak didalam kyu?” sahut ayah kyuhyun,

“rin rin…ngambek lagi…” lirih kyuhyun,

“mwo?! kalian berantem lagi?” celetuk ahra,

“ahni…dia…hhh, mending kalian Tanya sendiri ke soohyo yang tahu kejadian sebenarnya” ucap kyuhyun malas dan kembali duduk. Semua keluarganya masih menatapnya heran, namun kedua ibu mereka langsung masuk kedalam melihat keadaan rin rin.

Ayah kyuhyun dan rin rin duduk disamping kanan-kiri kyuhyun, layaknya akan memberi petuah pada anak lelaki dan menantunya ini. “wanita hamil memang sangat tempramen kyu” ucap ayah kyuhyun,

“dan disinilah kesabaranmu diuji…dia sudah memegang beban yang berat, makanya dia akan terus meminta perhatian lebih padamu” timpal ayah rin rinn dan menepuk bahu kyuhyun, kyuhyun sendiri hanya mengangguk pasrah, “hhhh…aku sudah mencoba saaaaangat bersabar abeoji, abeonim…tapi…hhh…ini Cuma pas hamil doang kan?!” ucap kyuhyun penuh harap membuat kedua calon kakek itu hanya tertawa mendengarnya.

Sedangkan dikamar rawat rin rin…

“masih sakit rin?” Tanya ibu kyuhyun, rin rin hanya menggeleng lesu,

“ahjumma, kami keluar dulu ya” pamit soohyo dan minho,

“ne, makasih ya, kalian sudah repot mengurusi ibu hamil yang tempramen ini” ucap ibunya,

“ya~ eomma” rengek rin rin dan menggembungkan pipinya,

“habis! kau itu…”

“memangnya kenapa sih rin? Apalagi kesalahan kyuhyun?” Tanya ibu kyuhyun,

“molla, aku sebal eommanim…liat dia peluk-pelukan sama wanita lain! uggghh!! Sebaaall!” ujar rin rin gemas jika mengingat adegan mesra kyuhyun di ruang latihan tadi.

“Aigo~ tapi itukan hanya menggantikan jungsoo rin” ucap ibu kyuhyun,

“Iya, kau ini, bukannya makin dewasa, malah makin kayak anak kecil! Kasihan kyuhyun, rin-ah” bela ibunya pada menantu kesayangan. Rin rin hanya diam sambil menggembungkan pipinya kesal, tidak ada yang membelanya.

***

Malam harinya..

Kyuhyun POV

Setelah merasa perutnya lebih baik, rin rin pun diperbolehkan pulang dan sikapnya padaku….hahhh… Dia masih mendiamkanku! Sumpah demi starcraft dan juga psp, aku ingin anak kami segera lahir dan dia tidak jadi pencemburu lagi ! (‾ʃƪ‾)

“Rin…susunya” ucapku sambil menyerahkan susu untuknya, dia hanya mengangguk dan kembali berkutat dengan ponselnya.

“…mianhae…bukannya aku tidak mau bilang, tapi tadi itu benar-benar hanya untuk menggantikan teuki hyung” ucapku dengan memasang tampang memelas. Oke, aku rela memelas didepannya! Dan seorang cho kyuhyun magnae dari super junior yang terkenal evil…kini bertekuk lutut pada istrinya !! SURAM

“ya…mianhae…” ucapku lagi dengan memunculkan aegyo se-bi-sa-ku! Kulihat rin rin melihatku dengan ekspresi yang…entahlah, sulit ku artikan, lalu dia berkata…

“…..aku lapar”

DUAAAARRR!!! Щ(ºДºщ)

Satu jam kemudian…

“huaaahh!! Kenyaaaangg” kulihat dia merebahkan tubuh disofa dengan mengelus perutnya, kekenyangan. Ya bagaimana tidak, menghabiskan pizza ukuran besar plus ice cream.

“udah kenyang? Udah gak ngambek lagi?”

“hehe, gomawo…tidur ah…” ucapnya lalu langsung masuk kekamar. Fiuuuhhh~ hanya dengan seloyang pizza hatinya bisa luluh…

“kyu~” kubalikkan tubuhku yang tadi membelakanginya,

“waeyo?” ia hanya diam dan malah menjadikan tubuhku sebagai gulingnya. (=,=’)

“rin…itu kan ada guling”

“gak mau…maunya kamu…guling itu gak pas di perut” ucapnya dengan mata terpejam dan menyembunyikannya di lenganku. “apa perutnya masih sakit?” tanyaku dan hanya dijawab dengan gelengan kecil lalu tidak lama kemudian terdengar dengkuran halus. Haha, dasar anak ini… ku kecup puncuk kepalanya dan berbalik memeluknya. Tuhan~ aku mohon cepatlah anak kami dilahirkan…  Щ(˚̩̩̩Д°̩̩̩щ)

***

Author POV

“haaahhhh…”

Kyuhyun, donghae dan eunhyuk menghela nafas berat bersamaan dan terus memandang pasrah ketiga istri mereka yang duduk di ruang tv di rumah siwon.

“aigo~ kenapa kalian terlihat muram?” celetuk siwon yang duduk di samping mereka sambil meneguk cola. Reflex ketiganya melihat siwon,

“kau belum merasakannya siwonie…nanti kalau istrimu sudah hamil besar, kau akan merasakan penderitaan kami!” ucap eunhyuk dan diikuti anggukan oleh kyuhyun dan donghae,

“haha…tapi ririn tidak separah itu ngidamnya, dia malah makin ingin dekat denganku, dan kami malah makin…”

“stop! Jangan lanjutkan!” ujar kyuhyun yang akan merinding jika mendengar kemesraan pasangan skinship ini.

“aish! kalian ini…tapi…beban yang kalian rasakan itu belum ada apa-apanya dibanding para calon ibu itu” lanjut siwon,

“maksudnya?” sahut donghae,

“mereka hanya ingin perhatian lebih dari suami, mengandung itu adalah hal yang menakjubkan dan juga termasuk beban berat bagi mereka…yang mereka butuhkan hanyalah kasih sayang dari suami, menyemangatinya dan memberi semua perhatian pada mereka…bahkan jika harus memilih antara dia dan bayinya, mereka akan lebih memperjuangkan menyelamatkan anaknya daripada nyawanya nanti…” jelas siwon dan membuat ketiganya tertegun,

“hiks…siwonie…hiks…” donghae langsung menangis apalagi jika mengingat orang tua satu-satunya yang masih tersisa, ibu…

Apa kau benar menanggung beban yang berat rin? Mianhae…jika selama ini aku kurang perhatian padamu… batin kyuhyun sambil memandang rin rin yang tengah asik tertawa geli dengar lelucon dari seungmi.

Malam harinya…

Kyuhyun masih diam dengan sesekali terus memperhatikan rin rin yang terlarut mendekor kamar tidurnya dengan box bayi pemberian fans tempo hari yang lalu. “ya~ kau tidak mau membantuku? Ini berat…”

“siap! Ini mau ditaruh dimana?!” ucap kyuhyun sigap dan langsung menghampirinya,

“coba geser kesini dikit…”

“kesini?”

“yap…pas…huaahh…pegal juga” ujarnya sambil merengganggkan pinggangnya,

“kau capek? Sini kupijitin…” ucap kyuhyun, menyuruh rin rin membaringkan tubuhnya di kasur dan langsung memijat kaki rin rin, sedikit membuat rin rin keheranan.

“ya~ kau kenapa?”

“ani…apa kakinya masih pegal?” Tanya kyuhyun, dan dijawab gelengan oleh rin rin,

“aku mau tidur”

“ayo! Sini…siap jadi gulingnya!” ujar kyuhyun, ia hanya terkekeh pelan dan kembali memeluk kyuhyun,

“rin…”

“hmm?”

“saranghae…”

“m…mwo?”

“haha…sudah, tidurlah…” ucap kyuhyun mengecup kening rin rin dan terlelap…

Pukul 03.00 pagi

Rin rin tiba-tiba terbangun, merasakan ada yang tidak beres dengan perutnya. “uugh…ini kenapa…” lirihnya berusaha untuk duduk, dilihatnya kyuhyun masih tidur pulas.

“a…akh…aaawww!!! Kyu….” Ujarnya sambil membangunkan kyuhyun , merasa perutnya seperti diinjak-injak, “aaakkhhh…kyuuu…sakiiiittt…” erangnya sambil meremas lengan kyuhyun,

“uhmm…jangan sekarang rin….ggrrr…”

“AAAKHH!! KYU PERUTKU SAKIIIITT!” teriak rin rin sontak kyuhyun langsung loncat dari tempat tidur,

“s..sakit?!mana yang sakit?!”

“Perutkuuu!! Uughhh…” Eluh rin rin, makin membuat kyuhyun makin panik.

“Rin…m..minum obat..”

“Hhh…AKU MAU MELAHIRKAN KYUUU!!! Aaarrggghhh…”

“LAHIR?!! O…oke…oke…” Kyuhyun makin panik dan berlari bolak-balik,

“…kyu…hhh…cepat kerumah sakiiitt!!” Teriaknya makin kesal, kyuhyun langsung menyambar jaketnya dan juga memakaikan jaket di tubuh rin rinzn meraih kunci mobil dan memapah rin rin keluar kamar.

“Tasku…aduuhh…tahan baby…hhh” lirih rin rin dengan keringat yang terus mengucur serta rasa sakit yang kian membesar. Ia pegang kencang tangan kyuhyun yang menjadi tumpuannya.

“Pelan-pelan rin…” Ujar kyuhyun setelah memasukkan (?) Rin rin ke mobil lalu Bergegas kyuhyun melajukan mobilnya ke rumah sakit.

@ seoul hospital

“Huuuhhh….huuuhhh….” Rin rin terus mengatur nafasnya dan mengelus perutnya yang sakitnya sedikit menghilang. Kini ia sudah berada di ruang ICU dan menunggu kontraksi berikutnya. Sedari tadi pun ia selalu memegang erat tangan kyuhyun.

“Masih sakit?” Tanya kyuhyun sambil sesekali mengusap keringat di kening rin rin, istrinya hanya menggeleng lemah.

Tak lama kemudian, kegaduhan pun mulai terjadi didalam ruangan tersebut…

“YAAKK! SAKIIIIITTT!!!huuuhhh…huuuhh…”

“Tenang chagi….ten..aaarrgghhh…tanganku jangan digigit!!” Erang lelaki yang tak lain adalah donghae, dan masuk ke sebelah tempat tidur rinrin,

“Donghae oppa?” Ujar rin rin heran dan saling berpandangan ke kyuhyun, “jangan bilang….kalian akan…”

BRAK !!

“Huweeeee~ oppa sakiiiiitt~”

“Tenang ya sayang… Sebentar lagi…” Ujar seorang pria yang juga terlihat panik sambil terus memegang tangan istrinya, lagi-lagi rin rin dan kyuhyun saling berpandangan…

“Sepertinya memang akan melahirkan bersama kyu…”

“Oh…my…God!” Lirih kyuhyun berat, tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi…. (!!˚_˚).

***

“kyu~ mau lihat heerin eonni”

“aish! kau saja masih menunggu kontraksi rin, harus siapkan tenaga, nanti saja” larang kyuhyun, tapir in rin masih memaksa agar bisa melihat heerin dan seungmi yang juga sepertinya akan melahirkan bersamaan.

“yaudah! Liatin kesana dulu…” ucap rin rin,

“geure, kau tunggu disini” ucap kyuhyun dan ke tempat tidur sebelah, dimana donghae masih tidak bisa lepas dari pegangan heerin. Miris. Itu yang terlihat dari wajah kyuhyun saat melihat pasangan itu, berbeda lagi di pasangan sebelahnya, eunhyuk dan seungmi yang…”aigo~ eunhyuk hyung” ujar kyuhyun, tapi tidak digubris oleh eunhyuk karena saking bingungnya dengan seungmi yang terus-terusan menangis.

Kyuhyun berjalan lesu balik ke tempat rin rin yang ternyata kembali kontraksi dan setelah diperiksa baru pembukaan keempat.

“gimana keadaan mereka?”

“masih…yaa begitulah…belum bisa tenang, kau dengar sendiri kan?” ucap kyuhyun yang kini sudah sedikit tenang karena rin rin pun bisa lebih menenangkan dirinya. Ia usap rambut rin rin sayang dan tangan yang satunya ke perut rin rin, “baby-ya, jangan bikin eomma terlalu sakit ya, dan cepat keluar, oke? Appa menunggu disini” ucap kyuhyun membuat hati rin rin makin tenang untuk menghadapi persalinan nanti.

Rin rin kembali meraih tangan kyuhyun dan mengecupnya, hingga sudut matanya berair, kyuhyun mendekati wajahnya dan mengecup kening rin rin, “saranghae…kau wanita yang kuat rin…ingat saat dulu kau selalu jadi andalan bagi ra ra, disaat kau harus menjaga ra ra sendirian dirumah karena kedua orang tua diluar negeri, saat kau melawan para preman untuk melindungi rara…kau…kuat” ucap kyuhyun memotivasinya, kembali membuat rin rin menangis dan langsung memeluk leher kyuhyun erat, “aku takuuut~” isak rin rin,

“pasti bisa, tenang…aku selalu menemani disini” balas kyuhyun.

Setelah itu rin rin kembali merasakan kontraksi hebat di perutnya dan dokter memutuskan untuk melakukan proses persalinan sekarang juga. Tangan kyuhyun tak pernah lepas dari genggamannya, mencoba menahan sakit yang luar biasa saat berusaha mengeluarkan bayinya. Kyuhyun sendiri sampai tidak tega melihat perjuangan rin rin, perjuangan seorang ibu yang makin membuatnya tercengang akan kekuatan seorang ibu.

“huuh…huaaahhh…aaaakhhhh!!!”

“terus nyonya…tarik nafas…”

Kyuhyun POV

Sungguh aku tidak tega melihatnya yang terus kesakitan mengeluarkan bayinya. Aku terus memberi semangan dan menggenggam erat tangannya, tidak peduli sampai tanganku yang tercakar dan berdarah, karena aku tahu ia lebih merasakan sakit yang amat sangat disbanding luka kecil ini.

Terdengar juga suara erangan dari balik tirai sebelah, itu pasti heerin yang juga tengah berusaha dan ku dengar pula donghae hyung yang juga menangis. Lalu..

“OPPAA!!!! HHHH…SAKIIIITTT!!! YAAKK!! KENAPA KAU PINGSAN?!!huweeeeee~”

“bawa suaminya keluar!!” kudengar kegaduhan dari tirai paling ujung dan benar saja, tak lama kulihat eunhyuk hyung digotong oleh suster yang…wajahnya saaaaangat jutek dan juga mengomel.. “merepotkan! Tahu gak kuat lihat darah kenapa tetep kekeuh lihat!!”

Aku kembali focus ke rin rin yang makin mengaduh kesakitan. Tak hentinya dokter memberi arahan dan juga semangat. Berkali-kali kuusap peluhnya dan memberinya semangan.

“ayo rin…pasti bisa…”

“AAAKKKHHH!! UUUGGGHH!!! SAKIIIIITTTTAAAAKHHH!!”

Lalu kudengar lagi teriakan dari tirai sebelah, heerin…

“AAARGGHH!! SAKIIIIIITTT!!”

“chagiya…terus…tahan….tarik nafas…”

“SAKIITT TAUUU!!! KAU..HHH…KAU BELUM PERNAH MERASAKAN MELAHIRKAN HAAAHH!!! HHH…JANGAN CUMA…HHH MAU ENAK BIKINNYA AJAAAAAAA!!!” teriakan heerin terus menggema, hingga…

“huaaaaahhhh!!!…”

“oeeeekk~~” kulihat dokter mengeluarkan tangan dari bawah sana dan mengangkat makhluk kecil yang masih berselimut kulit ari-ari dan juga darah segar, dia…anakku…

“hhh…hh…k..kyu…hhhh…”

“r..rin-ah! Gwenchana?” ujarku panic yang melilhatnya langsung terbaring lemah, wajahnya begitu pucat dan terlihat sangat lelah.

“selamat tuan, nyonya…bayi anda perempuan” jelas dokter, langsung aku menangis saat tahu itu anakku…dia darah dagingku. Ku beri kecupan diseluruh wajah rin rin, “kau berhasil rin…kau berhasil” lirihku sambil menangis terharu, ia hanya tersenyum dan mengedipkan matanya, tulus…

Tak lama setelah itu kudengar tangisan bayi lagi dari sebelah dan juga sebelahnya…anak kami telah lahir semua…

“ini bayi anda” tiba-tiba suster sudah menggendong bayi yang baru berumur beberapa jam dengan balutan selimut dan dengan hati-hati rin rin menggendongnya. Ia langsung memeriksa, apa ada yang kekurangan pada bayi kami atau tidak…

“ipputa…kyu…” lirihnya dengan mata yang berkaca-kaca, masih tidak percaya bahwa kini akan ada makhluk kecil yang akan menambah keluarga kecil kami…

***

Kupandangi wajahnya yang terlelap. Pasti dia sangat lelah setelah menjalani proses kelahiran tadi. Dan setelah melihat langsung perjuangannya melahirkan, aku jadi makin ingin menjaganya dan juga makin ingin berbakti kepada eomma.

“uhm…” ia mengerjap kedua matanya,

“hei…”

“kyu…”

“masih sakit kah?” tanyaku, ia hanya menggeleng pelan. Kuusap pipinya yang merah merona.

“bayinya mana?”

“di ruang bayi, dan semua orang sedang melihatnya tadi, bayi kita lahir duluan, disusul heerin, lalu seungmi…”

“jinca? Lalu dimana mereka?”

“masih istirahat juga dikamar sebelah, dan kau tahu? Tadi eunhyuk sempat pingsan!”

“mwo? kok bisa?”

“molla, takut lihat darah sepertinya…” ucapku dengan terus menatapnya, “uri aegy…”

“gyurin…” lanjutku, rin rin mengusap pipiku pelan, “cho gyurin…gomawo…sudah memberiku semangat…”

“itu kewajiban seorang suami rin…” ucapku dan mengecup keningnya.

Krek!

“rin?” kulihat eomma dan eommanim masuk,

“eomma…eommanim…”

“selamat ya nak…bayi yang cantik” ucap keduanya, aku sedikit menyingkir dan izin keluar, membiarkan kedua nenek baru itu melihat keadaan rin rin.

Aku beranjak keruangan bayi dan melihat abeonim dan abeoji disana. “abeoji, abeonim…” ucapku sambil membungkuk,

“kyunnie…ini bayi kalian…” tunjuk abeoji sambil menepuk punggungku,

“selamat nak…kini tanggung jawabmu makin besar kyunnie…” nasihat abeonim,

“jadilah ayah yang baik…”

“itu pasti…” ujarku dengan tak lepas dari pandangan malaikat kecilku yang kini tertidur lelap.

“rin rin sudah bangun?”

“ne, abeonim…”

“yasudah, kita kesana dulu ya” ujar abeoji dan beranjak ke kamar rawat rin rin. Pandanganku kembali tertuju pada malaikatku. “hei baby…selamat datang didunia sayang…” ucapku,

“aigo~ evil magnae bisa juga berlaku lembut” celetuk seseorang yang kutahu pasti itu suara eunhyuk hyung,

“aish! kau ini…”

“hyung, mana anakmu?”

“itu…dia lelaki…” tunjuk eunhyuk hyung pada box bayi tidak jauh dari tempat bayiku,

“dan donghae hyung?”

“ini bayiku, kembar!” ujar donghae bangga,

“kembar?! Wow! Hebat juga kau donghae-ya!” ucap eunhyuk sambil mengacak rambut donghae hyung,

“aish! aku memang hebat tau! Lagian tidak sepertimu, yang malah pingsan! Hahaha” ledek donghae hyung, aku hanya terkekeh melihat dua couple suju ini, tidak dewasa!

“hei~ para ayah!” kulihat semua member super junior datang, para istri mereka langsung ke kamar rawat istri kami.

Langsunglah kegaduhan terjadi didepan ruang bayi, masing-masing dari mereka berdecak kagum melihat bayi kami dan juga eunhyuk hyung yang jadi sasaran empuk saat insiden pingsan tadi! Hahahaa…

Disaat seperti ini, jadi rindu juga saat kami masih melajang dulu. Hei, baby…lihatlah, kini kau dikelilingi oleh banyak ahjusshi tampan dan juga ayah paling tampan sedunia.

***

1 minggu kemudian…

“gyaaa~ rin-ah!! Dia ketawa!!!” ujarku gemas saat melihatnya yang tertidur sambil menyungginggkan senyumnya, aigo~ hingga aku sesak nafas setiap melihatnya!!

Baru 3 hari keluar dari rumah sakit, aku selalu menantau perkembangannya. Banyak foto yang sudah tercetak dalam album tebal dan semua kebanyakan foto bayi kami. Dan dirumah kami pun makin ramai oleh…kedua orang tua kami. Yaahh~ mereka memaksa untuk tinggal disini dengan alasan membantu rin rin belajar mengurus bayi, tapi yang ada malah aku tidak ada waktu untuk gyurin kecilku….

Ia membuka matanya dan…mulai menangis lagi.

“rin…sepertinya dia haus” ucapku, rin rin menghampiri kami, lalu kembali memanggil eomma,

“eomma~ nangis lagi…” ucap rin rin, dengan sigap eomma langsung mengambil gyurin dan menyerahkan pada rin rin yang siap memberinya ASI.

“pelan-pelan rin, kalau sudah selesai, ditepuk-tepuk punggungnya pelan ya” ucap eomma dan keluar dari kamar kami. “aigo~ haus rupanya” ujarku,

“iya appa…hihi…” balasnya yang menirukan suara anak kecil. Setelah merasa kenyang, kembali ia tidurkan gyurin ditengah tempat tidur, dan malaikat kecil kami pun lagi-lagi tertidur pulas.

“jadi begini ya…rasanya mempunyai anak…” ucapku sambil terus memandang gyurin.

“hmm…kau tahu? Saat melihatnya diangkat, semua rasa sakit yang kurasa hilang seketika…tidak peduli aku harus mengorbankan nyawaku, yang penting anakku bisa selamat…” jelas rin rin. Ku genggam tangannya dan mengecupnya. “janji kita akan menjadi orang tua yang baik?”

“janji” balasnya.

Terimakasih Tuhan…kau telah memberiku keluarga kecil, dan kuharap inilah awal kebahagiaan kami, dengan istri yang aku cintai dan juga malaikat kecil kami, Cho Gyurin…

THE END

23 page dan 5432 word! GET MARRIED FINISHEDDDDDD!! Hehe, moga last partnya gak bikin kecewa yaaa, karna udah nunggu lamaaaaaaa banget! Gomawo buat semua readers yang udah ngikutin cerita sederhana ini, smoga puas sama last partnya. ^^ *tebar bias*

115 thoughts on “Get Married ?! ~Last Part~

  1. *tangkep bias yg ditebar* haha
    cieeee evil kyu jadi lembut pas punya anak~ tuh kyu, jangan bikin istri cemburu mulua, jangan cuek *jitak jitak*
    endingnya sweet banget yaaaaa :’)
    onn, banyak part yang bikin ngakak, haha. apalagi itu pas hae sama hyuk nemenin istrinya melahirkan haha
    itu kalo sampe beneran siwon dance seksi bareng dancer, errr, aku bakal kabur bareng PM #lho hahaha xD

  2. Chava berkata:

    HUWA!!!!!! #heboh akhirnya setelah sekian lama #eaea heheheh
    Itu cie banget deh buat para bapak(?) hehehe
    Ah endingnya asik d^^b tadinya aku kira bayinya laki2 eh ternyata perempuan hehe….
    Eon bikin ff baru lagi yg asik(?) kyk gini ya……

  3. huwaaaa yeyy Happy Ending!!!!
    Chukaee yeyy gyurin lahir ohy tgl brp eon lahirnya?
    Aduh kyu jd dewasa dah gk nyangka… Huwaaa jd makin cinta… Wkwk

    Dan aku ngakak aku pikir yg bkal pingsan si hae ternyata unyuk… Wkwk
    Ahh udah tamat aja dah…
    Gk kerasa… Hehe
    Pkknya ditunggu next project ffnya…

  4. Park Ae Ra (@ryeong27) berkata:

    hua,, akhir na nongol jg last part na,,,
    setelah mnunggu berabad-abad,, #lebay *abaikan*

    hua,,, bkin sequel na dunk chingu,,,,
    pasti lucu,,,
    hahhaha jd kebayang Gyurin yg di Our babies,, kekkekee

  5. nindyprisma berkata:

    eh itu awalnya ga asik banget ya.. megang2 hidung.. ckckkc.. sempet2nya..

    jadi anaknya kyu ga kembar ya??? ga kembar???? yah…

    dannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…..

    ini kurang banyak ini..

    we want more….we want more…. *lempar2botol*

    so sweet dah itu endingnya… tapi tetep ya ingat kalo bapaknya itu evil jadi didiklah anakmu dgn baik rin-ah, kalo bapaknya ngeselin.. tabok aja… atau disuruh pulang kerumah saya ya… okkk

    hahahhaha

    ^_^

  6. huwaaa…. speechless….
    mank jd seorang ibu adalah anugerah yg paling hebat….
    aaaaaahhhhhh!!!!!!!!!!!

    donghae anaknya kembar… ahh aq pingin yg kembaaaarrrr!!!!!!
    tp author kembarnya itu cwe-cwo,cwe2,ato cwo2???
    ahh klo cwe-cwo psti lucu…..
    ahhhhhhh!!!!!!!

    akhirnya selese… tp bwt sequel authooooorrrr!!!!!!

  7. FF nya ngefeel BGT !! Hahahaha …

    Jadi ngebayangin deh nnti Oppadeu SJ udh berkeluarga .. Gmna yah ??? *mikir* … Mnkin mereka bakal ttp dance sorry2 brng ank2nya … Kkkkkkkk *ngebayangin*

    Dan buat FF nya … BAGUS BGT !! Aku suka deh ma RinKyu Couple … Ceritanya bgus2 ihhhhhhh~
    Authornya KEREN !!!

    di tunggu bgt lhooo FF selanjutnya …
    DAEBAK !!!

  8. ChoiCho berkata:

    congrats!!!! berhasil menyelesaikan nya di tengah-tengah TA🙂

    bagus gg mengecewakan.tapii makin gombal aja ini..ngakak aja baca yg kyu bilang bayi nya nge dance di dalem perut,LOL~~~

    aduh kalo liat komen istri tua ada aja yg di cemburui dari scene ff istri muda…

    udah dulu ya komennya,lanjut di ff rinkyu berikut nya yg akan datang🙂

  9. momonjaa berkata:

    YEYYYYY!!! akhirnya datang juga!!!
    ini beneran bikin ngakak nih.. di sini kyu gak evil tapi kata2nya itu yang bikin ketawa…
    percakapan dia sama rinrin hehee..
    ini pov kyu yah dit??
    tapi ini laki kenapa jadi lembut gitu tiba2 pas ngeliat anaknya?? *sok lembut*
    hahahaah..
    ini romantis qo…romantis ala kyu bukan ala siwon atau donghae🙂
    happy ending deh pokonya semua happy😀
    eh ngomong2 itu donghae anaknya kembar cw apa cowo??
    hahaha
    SEQUEL SEQUEL SEQUEL!!!!!😀

    • momonjaa berkata:

      tapi ini ada yang aku suka nih kata2 kocak “Sumpah demi starcraft dan juga psp, aku ingin anak kami segera lahir dan dia tidak jadi pencemburu lagi ! (‾ʃƪ‾)”
      kenpa sumpahnya demi starcraft dan psp deh ini laki?? gak jauh2.. eh tapi disini dia gak main game sama sekali lhooo….
      HORRAAAYYYYYY!!!😀

  10. wkwkwkwkw,. sumpah ngakak pas part’a sih eunhyuk pingsan,. hahahaha
    dodol nih hyuk,. hahaha
    si siwon sih mantap loh bisa bikin tuh 3 calon bapak yg skrng udh jd bpk pd tobat,. wkwkwwkk
    wuah chukae yah para istri” akhir’a penderitaan kalian slsi jg,. hahaha
    hapy end n i like it,. hahah

  11. ChubbyKyuMinHae berkata:

    anyeong.. cho gyurin
    kyopta bget baby nyaa. ..
    tp hebat amad yaa lahir di waktu yg hampir bersamaan… berarti nantii klo ultah irit yaa.. satu pesta bwt 4 anak… hehe😀
    dannn OmO haeppa jagoo amad bisa kembar… hehe
    chukae bwt KyuHaeHyuk yg uda jd appa^^

  12. SarahHapshari berkata:

    Huwwwaaaaa puassss dengan endingnya tapi yg bikin ribet itu waktu kelahiranya banyak capslocknya eon haha seru juga beh si eunhyuk pake pingsan segala payah haha

  13. irma berkata:

    bgian eunhyuk pingsan patut ditertawakan#sumpah lucu pisan

    wah ini udh tamat aja yah#aku bc.a lonct2, T.T

    kyuhyun magnae tp anak.a nonaa, kyeopta anak.a hae kembar, mlengkp jd.a…

  14. parkhyera berkata:

    huaaa..!!!
    pengen nangis baca ff ini..
    tp kyknya kyu n hyuk blum pantes jdi appa deh..
    blum kliatan dwasa.
    yg pntes jd appa i2 teuk, umin n siwon.
    daebak thor!

  15. akhirnya part ini terbit juga
    Yeayy😀
    part ini memuaskan banget ampe terharu gtu bacanya bagian
    Kyuhyun sadar kalo rin rin prjuangannya lbh berat dari dia
    Aku juga ampe deg2an sendiri bagian yg Kyuhyun ma rin rin belanja
    aku kiran Kyuhyun bakalan diserbu tuh ma Sparkyu hehehee

    SHare more ya😀

  16. justkyu berkata:

    hwaaa ankx donghae kmbar,,,
    so sweet bgt,,dri awal mpeg trakir senyum2 sndiri bcanya..
    bkin after storynya dunk…hhehehe

  17. ni ff akhir y tamat juga,,, agak kaget sih pas nongol tau2 part ending….
    yg paling lucu n bikin ngakak sampe dikatain orang gila sama ibu q tu pas hyuk pingsan,,, masa lg serius y para ibu lg bertaruh nyawa n berjuang n lg seriu baca y jug tau2 pingsan langsung buyar n ngakak deh……
    so sweet deh ngebayangin keluarga bahagia gini…….
    bikin cerita kyuhyun m rin rin lg dong tp lain cerita……

  18. vhida berkata:

    so sweet kata2.a gk nysel nunggu lma2 bwt nunggu part ini. .daebak. . bru kali ini liat kyu lembut. .sempurna y gyurin pu.a appa n eomma yg syang ma dy wlaupn saat mzh hmil rinrin cemburuan. .mga gk ktlran eomma.a pas dy bsar hehehe
    tpi pasti evil tu gyuri sma ama kyu. .
    dtnggu y last part.a. . jngn kelamaan hehe

  19. hyunnie berkata:

    hyunnie’s back.. kekeke

    waahh~ udh lahiran.. chukhaeyo~ *keprok keprok..
    akhirnya selese penderitaan kyu..
    tp mulai penderitaan yg baru tuh.. hehehe

    endingnya udh bagus tuh..
    tp enakan bikin sekuel lg..
    buat nyeritain pas gyurin udh gedean.. hehehe

  20. JJFact berkata:

    Haaahhhhh….. akhirnya… muncul juga Get Married…LAST PART??? ;O
    Sudah ditunggu2 sekian lama…. knapa Last Part? T_T!!
    Tapi ga apa2… Ending yg Manis dan Mengharukan… =)

    Kyyaaa…. Chukkae…. Oppadeul (Kyu, Hae, Hyuk)
    Kyu-dong… anaknya Perempuan?? manisnya…..🙂 >o<!
    Hae Oppa….. Kembar?? Laki – prempuankah?? # semoga saja…pasti lucu deh…
    Hyuk oppa… bkannya semangatin Sungmi eonnie,,, kok malah pingsan??
    Tapi,, Horeee…anaknya Hyuk jagoan…(laki2)!! semoga ga kya bapanya…..Yadong..!!! hehhe….

    Tapi lebih asik kalu ada Sequel-nya….. u/ Para Ayah & Anak2nya….#pasti seru…
    Ditunggu SELALU… CERITA SERU & ASIK-nya yg lain…!!!!

    Eonnie Ditta…. Fighting!!

  21. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! KEREEEENNNN EONNNIII!! PUAS BANGET BANGETAN!!!
    Sumpah. .aku pengen ketawa pas eunhyuk pingsan pas lagi nemenin istrinya melahirkan!! hahahaha!! dan donghae yang bangga2in anaknya yg kembar! wkwkwkw!! lucu!!
    Bener2 susah ngebayangin ekspressi kyu pas bayinya udah lahir!! Gyaaaaa~~~!! Gemes aku eon amaa ceritanya!! Daebak!! wkwkwkwkw!!
    Kalo bisa sih ada side story eon. .wkwkwkw. .abis seru!! wkwkwkw!!

  22. EunRis berkata:

    Wahh~ terharu deh sama petuanya tuan choi siwon ;__; “omma~ bogoshippo” #curcol
    ya~ abang kunyuk kok pingsan, ntar kalau aku nglahirin aegy gimana?? #Plak..emankELOSIAPA??
    seru oen,, bayangin kyuhyun junior >.< kalau laki" pasti sama berkarimanya sama appanya..kekekeke
    chukae KyuRin to first baby =))

  23. ari berkata:

    huaaaaaaaaaa akhirnya yg ditunggu2 terbit juga kekekekekeke
    wkakkakaka lucu d pas rin cemburu liat kyu dance pdahal cuma gantiin leeteuk ckckckcckk
    itu juga pas minho ma hyo panik kekekekek sampe lupa jalanin mobil
    jadi ngebayangin gimana seorang kyuhyun super junior si evil bertekuk lutut di depan seorang yeoja wkakakakka #digetok kyu
    donghae oppa …..#bingung mau nangis atau ketawa liat donghae nangis pas penjelasan siwon tentang ibu itu =.=
    wkakakakak ngakak lagi liat kyuhyun yang siap siaga ><

    omo..omo anaknya juga lahir barengan ma hae n hyuk ckckckkc kiamat(?)

    akhirnya happy end… dit buat sequelnya yaw #puppy eyes hehehe

  24. Soo hyo berkata:

    kyaa~ kocak bangett si eunhyuk pake pingsan segala!! ngga kebayang dah gimana tambah panik bini’a (empuuy). wkakakkak
    hadeehh.,, Rinkyu couple emank pasangan aneh bin sarapp, #PLAK
    donghae oppa jaga anak kembar kita yah!! *LOHHH? :p
    serruuuu loh lahirnya barengan gitu. yeyyy.., dan akhirnya happy ending!!!!
    ~good story tha~

    *Yakkk!! minho-ya cepat lamar aku!! biar kita punya anak juga😉 *

  25. parkminrin (kezia) berkata:

    hahahahaha si eunhyuk kocak bnget pake pingsan segala ..
    selamat ya rinkyu ,, baby nya udh lahir ..

    chingu bikin sequel nya dong …

  26. hee rin berkata:

    huwaaaaaaaaaa *terharu anakku kembaaaaaar😀
    akhirnya ff ini berhasil diterusin smpe akhir #jogetaladora :p hehehe
    bikin lg yaa taa yg ada guenya😉 hihi

  27. Azrofienkyu berkata:

    Cie..kyu kau rmantis skali..
    Mw donk!
    #hwaa dlrik rinrin,hahahaha
    chukkhae bwt k-3 mber suju yg pnya byi.
    Pgen ktwa pz hyuk pingsan,,

  28. hahh.. hahh.. hahh.. ikut ngos2an yah ngikutin prsalinannya
    kirain ikan yg pingsan trnyata unyuk..
    huaaaaa senyum2 sendiri abis baca..
    kyu manis bgt klo udh jd appa.. dewasa.. makin cinta sma istri lg..
    ngebayangin dahh klo anak2 suju ntar klo jd appa gmn..
    ehh c abang ikan anakx kembar.. perempuan apa laki2??
    apa dua2x?? ^^

  29. yusiekyu berkata:

    Whoaaa ni FF kocak banget deh apalagi pas bagian eunhyuk pingsan pas istrinya lagi ngelahirin aduh ada-ada aja itu si monyet wkwkwk
    Amazing baget yak itu bisa ngelahirin barengan gituh salut deh buat mereka bertiga
    After storynya dooooooong eon~~

  30. AzraKyu berkata:

    Akhirnyaaa… Endiiing.. Ukhhh seruuu… Bener” seneng bacanyaa.. Aigoo.. Hyuki oppa pake pingsan segala haha.. Akhh pokoknya senengggg

  31. magnaelover berkata:

    woaaaaaaaaaa daebak ! sumpah lucu bgt pas eunhyuk pingsan. bisa di bayangin mukanya pas liat darah hehehehe ..
    kayanya harus dibikin sequel deh. ceritain dong tentang gyurin pas udh umur 5 tahun. temenan sama anaknya eunhyuk sama donghae.
    aku ngebayangin muka cho gyurin itu aleyna hehehehe ….
    sequelnya dong please …….

  32. OMOOOOOO
    BABY nya IMUUUUUT
    serius gak kebayang hahaha kalo eunkyuhae sama2 pnya anak dalam wkt dan hari yg sama bahahahaha
    dan apa itu HYUK PINGSAN??
    puahahahahahahaha sumpah ngakak hahahahahaha
    aaah jinjja
    aku speechless
    wah wah wah daebaaaaaaaaaaak

  33. Finally happy ending deh keluarga besar suju..wahduh itu kamar bersalin rame banget kayanya..wah anak’a kyu yg pertama lahir dr ketiganya ga jdi magnae dong..itu unyuk lucu amat ya,,haha pingsan cuma gara2 daharah,hadeh geleng2 kepala..aah seneng bgt deh baca ff ini,ceritanya ringan ga byk konflik..

  34. HalcaliGaemKyu berkata:

    Aigoo… Speechless gini yah w jdnya haha…
    Abis ff nya daebak bgt sih!
    Semuanya dibahas disini. Perjuangan untuk menjadi seorang ibu yg emang gk mudah, dan sebagaik suami..kyu dpt memahaminya dgn baik. Seneng bgt bacanya. Ketawa dan senyum2 gaje wakakakkkk.
    Ff mu daebak bgt chingu

  35. chokyunnie berkata:

    haha lucu bgt hyuk pke acara pingsan sgala😀
    chukkae ne wat appa2 yg kece,, pasti babynya lucuu bgt tuhhh😉

  36. henhen berkata:

    Selamat-selamat akhirnya bayi tang ditunggu-tunggu akhirnya keluar dengan selamat juga,selamat datang didunia gyurim

  37. Nadilia berkata:

    hhuaa daebak thor..
    aigo si kyu jadi dewasa n so sweet gitu hihi
    baca ff ini ga ada bosennya, ada romantisnya ada juga kocaknya haha
    oiya thor, ko yg side story diprotect???
    huhu aku mau baca -_-
    dapetin pw nya harus lewat email atau fb ya?
    tp aku ga tau email sm fb author.. ahhh
    jebal dibales thorrr😦

  38. Robinxhinkyuarchibald berkata:

    Happy endg.. Rin rin sensitif bgd palgi wktu hamil gde, gmpang mrah pi lucu’a dksih pizza bru ga marah lgi,
    hyukpa bkan’a nemenin istri’a lahiran mlah pingsan,
    n akhir’a yg lhir adlh cho gyurin, pdhl ku kira ank’a cho chandong..
    Pi gpp lah gyurin jga cntik..

  39. irul berkata:

    salam kenal, saya reader baru. ff mu bagus2, terutama judul yang ini, romantis, lucu, ceritanya menarik. segerrr deh. kalo boleh saya minta pw nya. gomawo ^_^

  40. irul berkata:

    salam kenal, saya reader baru. saya suka sekali ff ini, romantis, lucu ,seger deh. kalo boleh saya minta pw nya ya, gomawo

  41. Esa Kodok berkata:

    aigooo…ngkak bgt pas hyukie pingsn trs sustrrnya ngedumel g jelas…kkekeke..btw saeng. melahirkan itu di ruang bersalin yg d rs qt sebut VK bukan ICU

  42. abel berkata:

    daebak jeongmal daebakk
    Syg udh slsai hiks hiks
    Pswd nya dong chingu wt last part nya krm ke email:abellianez2@gmail.com
    Id wdpers :abel line89

  43. abel berkata:

    daebak jeongmal daebakk
    Syg udh slsai hiks hiks
    Pswd nya dong chingu wt side story nya krm ke email:abellianez2@gmail.com
    Id wdpers :abel line89

  44. hankimsworld berkata:

    Gga sangka hamil barengan pas lahir pun barengan, 1rumah sakit pula..

    Happy end..
    Ternyata klo lgi hamil si rinrin ini cemburuan bangett!!

    Next acak..😉

  45. hyemin :) berkata:

    Happy Ending..🙂
    tadi aku sempat mikir kalau anak kyu itu kembar eh tau taunya donghae yang anak ya kembar.tapi gpp deh yang pentg happy wkwkwk

  46. Emily_cho berkata:

    KYUHYUN ROMANTIS TINGAT DEWA!! *tebar mawar
    aigo~ jadi ikut deg deg an waktu baca Rin Rin mau ngelahirin tapi ngakak waktu tahu Eunhyuk pingsan, kekeke
    Jadi ngebayangin kalo hal itu bisa kejadian beneran, WKWKWK!!

    Over all, Eonnii HEBAAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!😀😀 >….<

  47. dewi asrianti berkata:

    Haduuuuh ngakak bgt pas bagian eunhyuk hahahaha. Pingsan. Wakakakakakka. Duh kyuhyun soosweat bgt jadi appa yg baik ya kyu. Aaaaaa jadi inget mamah deh. Mamah pasti cape dan sakit bgt pas ngelahirin aku. Aaaaaa pokoknya ngakak bgt sm ni ff

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s