[HyeKyuRin’s Diary] aegy?!

Pagi hari yang cerah di kediaman keluar aneh nan unik, hyekyurin. Si istri muda, rin rin masih sibuk melanjutkan tidurnya dibalik selimut setelah begadang semalaman suntuk untuk mengerjakan tugas kuliahnya dan istri tua yang masih sibuk di kamar mandi…

“hueeeeekkk!!! Huuuhhh….hhh…” hyewook menyambar handuk kecil yang tidak jauh dari wastafel dan mengusap wajahnya. “aigo~ kenapa jadi mual gini? Apa karena kopi semalam?” pikir hyewook lalu kembali keluar dari kamar mandi, bermaksud membangunkan rin rin…

“Rin-ah, bangun” ujar hyewook sambil membuka jendela kamarnya

“….”

“Rin!”

“…” Yang terdengar hanyalah dengkuran halus,

“aish! anak ini mau kuliah gak sih!” Ucap hyewook tidak sabar dan menyibak selimut yang masih menutupi tubuh rin rin,

“euhhhmmm…eonniiiii” rengeknya dan kembali menarik selimut,

“ya~ sudah jam 8 rin, kau ada kuliah kan?!”

“…bolos….ggrrr…” ucapnya dan kembali mendengkur,

“aish! anak ini, aku tidak mau tanggung jawab kalau kyuhyun mengomel dengan nilaimu yang turun rin!” gerutu hyewook dan menyerah membangunkan adiknya itu, sama seperti kyuhyun yang saaaaangat susah dibangunkan.

Sudah sejak tiga hari yang lalu mereka ditinggal kyuhyun keluar negeri untuk mengisi jadwal super junior yang sangat padat. Dan menurut hyewook ia sedikit lega dengan kesibukan kyuhyun karena…

Flashback, a few days ago…

“eonniiiiiiii !!! si fighting junior itu benar-benar mau blind date!!!” seru rin rin sambil menunjukkan artikel mengenai berita tersebut lewat smartphone miliknya. Hyewook masih diam dengan wajah yang….sangat sulit diartikan. “Eonni…mau buat pembalasan apa ke bocah itu?” Celetuk rin rin seakan sudah tahu reaksi hyewook jika mengetahui hal tersebut.

“Aku…”

“Jangan bilang kalau kau mau minggat lagi kerumah eomma!”

“Aish! Enggak! Memangnya kenapa kalau aku pulang ke rumah eomma?!”

“Kau tega?! Aku sendirian dirumah?!”

“Hehee…lalu kau sudah ada rencana buat pembalasan dendam?!”

“Ummm…molla…tapi…” Sesaat keduanya diam dan saling berpandangan dan tersenyum licik, “rin…masih mau nonton konser second invasion kan?” Ucap hyewook,

“Pasti, eonni masih mau liat comebacknya Mblaq kan?” Balas rin rin dengan senyuman penuh aura evil !

“Pastinya~ haha… Untung juga ya punya suami evil, pokoknya kita balas dendam rin! Jangan mau kalah!!”

“Iya eon! Dan aku mau liat hoya! E..eh…”

“Mwoyaaa?! Kenapa bawa hoya lagi?!!!” Ujar hyewook kesal,

Flashback end

***

@ hyojoon’s apartmen

“Ah~ untungnya siwon gak pernah muncul di realty show itu…” Ucap hyojoon tapi langsung diberi tatapan tajam dari duo istri evil,

“Hehe… Peace eonni~ positive thinkingnya aja, makin sibuk mereka, makin banyak hasilin duit kan?”

“Iya emang! Tapi kalo kerjaannya deket sama yeoja terus?!!” Seru hyewook kesal,

“Betul !”

Tingg !!! *suara microwave*

“Eh, chakkaman” ucap hyojoon dan berlari kecil ke dapurnya, mengeluarkan lasagna buatannya dan dibawa lagi ke ruang tv.

“Whoaa!! Kejunya banyak kan hyo?” Ujar rin rin bernafsu dan langsung mengambil potongan besar,

“Sesuai pesananmu eon, hehe…hye eon, makan…”

“Hmm…”

Dan baru makan satu suapan…

“Ugh!! Ini bener keju?!” Seru hyewook dan menjauhkan piringnya, sedangkan rin rin yang sudah makan 4 suap tetap cuek menghabiskan lagsana miliknya. (¬_¬”)

“Beneran keju kok, emangnya aneh?” Ucap hyojoon dan mencium masakannya,

“Molla, perutku mual lagi” jawab hyewook,

“Hue…” Kembali ingin muntahkan isi perutnya, ia langsung kabur ke kamar mandi dengan diiringi tatapan aneh dari rin rin dan hyojoon, “hyewook eonni kenapa?” Tanya hyojoon heran,

“Molla, lagi masuk angin kali ya?” Ucapnya, ia letakkan piringnya dan menyusul hyewook ke kamar mandi.

“Hueeeekk!!! Hhh…”

“Eonni, gwenchana?” Tanya rin rin sambil mengusap tengkuk hyewook,

“Perutku mual terus dari pagi tadi” lirih hyewook keluar kamar mandi dan kembali duduk di sofa,

“Nih, minum eon…” Ucap hyojoon seraya memberi air putih,

“Mau ke dokter eon?”

“Enggak, cuma masuk angin doang..”

“Eonni… Kau hamil kali” ceteluk hyojoon yang yang membuat hyewook dan rin rin melotot! (!!˚o˚).

“HAMIL?!” Ujar rin rin paling lebay,

“Y…yaa bisa aja kan? Abis tanda-tandanya mirip, hehe”

“Hamil…itu dalam kamus artinya…”

“Aish! Kau punya bayi eonni!” Ujar rin rin jengah, hyewook hanya diam sambil tangannya yang refleks memegang perutnya. Andwae! Gak boleh hamil…belum siap dan pasti belum diinginkan. Batin hyewook makin merasa tidak nyaman.

***

Malam harinya…

Keadaan rumah hyekyurin yang sepi. Rin rin dikamarnya yang…sibuk nonton video infinite dan hyewook di kamarnya yang sedari tadi melamun, melamun dan melamun hingga…

“Aaaarrrgghhh!!! Rin-aaahh!!!” Teriaknya frustasi,

Brak! “Eonni waeyo?!!” Ujar rin rin panik yang langsung masuk ke kamarnya,

“Rin….”

“Itu testpack belum dicoba?!” Ujarnya yang melihat benda -yang menurut hyewook mengerikan- masih tergeletak di meja,

“Kalau bener gimanaa?!!”

“Ya kalo bener ya…ya…kau emang hamil eonni”

“Itu hamil rin… Punya anak… Aku belum siap..” (⌣́_⌣̀)

“Memang kau gak pakai alat kontrasepsi?!”

“A…aku pakai, ta…tapi…kata kyu..hyun…” Hyewook hanya menunduk dengan wajah yang merah padam.

“Emang kyu kenapa?” Tanya rin rin polos,

“Ya intinya….aku lupa pakai itu!” Elak hyewook,

“Oohh~ trus, itu testpack nasibnya gimana?” Ucap rin rin balik ke topik utama, hyewook kembali diam dan memandangi benda yang saat ini menakutkan untuknya.

Rin rin menghela nafas dan berbaring disebelah hyewook. “Eonni…bagaimana rasanya…….melakukan….”

“Melakukan?”

“Yeah…making…l..love?hehee…”

“Jika waktu untukmu datang, akan kuajarkan!” Jawab hyewook yakin,

Tak lama terdengar suara deruman mobil memasuki pekarangan rumah mereka.

“Omo! Dia sudah pulang?!” Ujar hyewook panik. Segera ia menyembunyikan testpack ke lemari.

“Eonni, kyuhyun harus tahu kan?”

“Not now rin… Kau keluar duluan gih!” Perintah hyewook, dengan malah ia pun keluar dan memasang senyum paling manis menyambut kyuhyun yang baru pulang.

***

“Aku pulang…”

“Be! Bawa pesananku kan?” Ujar rin rin semangat,

“Iya~ kau ini bukannya menanyakan kabarku” sungut kyuhyun kesal,

“Hehe…”

“Mana hyewook?”

“Dikamar” ujar rin rin, setelah mendapat titipannya, yakni album F4 yang sudah saaaaangat langka, ia langsung masuk ke kamarnya, tanpa memperdulikan kyuhyun lagi. “Aish! Anak itu…” Gerutu kyuhyun dan langsung masuk ke kamar hyewook.

@hyewook’s room

“Hyewook-ah?”

“Hm…” Dilihatnya hyewook sudah tertidur membelakanginya. Ia lepas jaketnya dan langsung memeluk hyewook dari belakang.

“Yaaa~” ujar hyewook antara risih dan masih kesal,

“Bogoshipoyo~” ujar kyuhyun sambil ber-aegyo,

“Cish~ berusaha merayu? Tidak akan berhasil!” Ujar hyewook dan berusaha melepas pelukan kyuhyun. Tak mau menyerah, ia balik paksa tubuh hyewook agar menatapnya.

“Kau tahu rasanya berkencan dengan gadis yang tidak kau sukai?!”

“mana kutahu? Tapi kupikir semua pria akan menyukainya kan? Apalagi dia gadis yang cantik, anggun, mempesohmmppff!!”

Kyuhyun membungkam bibir hyewook dengan bibirnya. Menciumnya dengan ciuman panas karna gemas dengan apa yang barusan hyewook katakan.

“Uhmm..k..kyu..h..hyun…phuaahh!!” Hyewook mendorong bahu kyuhyun paksa,

“Yak!”

“Welcome kiss~”

“Ck!”

“Ummm…kau terlihat makin gemuk” ujar kyuhyun sambil mencubit pipi hyewook, masih dengan jarak tubuh mereka yang dekat, sedikit membuat hyewook gugup dan wajah memerah.

“A..aniyo…” Sejenak keduanya terdiam, saling pandang daaaaaaaaaan…. Kyuhyun kembali melanjutkan ‘aksinya’

Ia sapu lembut bibir hyewook, menghisap bibir atas dan bawah bergantian. Hyewook hanya bisa diam, seluruh tubuhnya terasa kaku dan seperti ada aliran listrik dalam ciuman kyuhyun yang mentransfer sengatan………

“Ugh! Stop!!” Ujar hyewook sambil mendorong wajah kyuhyun,

“Wae?”

“Aku….lagi haid!” Ucap hyewook berbohong,

“Aish!”

“Yak! Singkirkan tanganmu dari sana!” Ucap hyewook yang merasa tangan kyuhyun sudah bertengger (?) Di dadanya.

“Arra~ hhh…apa untungnya aku punya istri dua tapi…”

“Tapi apa?!” Ujar hyewook membenarkan kaosnya yang sudah terbuka setengah.

“Ehehe…tapi udah gak marah kan?”

“Hn…kyu…”

“Hmm?”

“Ummm…kemarin kan kau meminta untuk aku lepas alat kontrasepsi itu…”

“Lalu?” Kyuhyun kembali mendekatkan wajahnya,

“Ummm…kalau….kalau…”

“Apa? Tumben kau aneh begini”

“Aku…kalau aku ha…”

Ni bu guai you shi hui zuo guai

Dan ni bu huai zhi shi bu zhuang ke ai

Leng xia lai qi fen dou bei po huai

Suan ni li hai re dai dou bian han dai

Ni jiu shi tian shi bie huai yi

Huai pi qi zhi shi mei ren dong ni

“Heeee?! Ige mwoya?!”

“Ini kayak lagunya….lilo and stich…” Hyewook dan kyuhyun saling berpandangan, lalu…

“Aish! Anak ituuuu!!!” Ujar kyuhyun gemas, ia beranjak dari tempat tidurnya dan sebelum keluar kamar, “kyu…temani dia” ucap hyewook memberi ‘tanda’,

“Hmm…arraseo…kau tidur saja ya..”

@rin rin’s room

Brak!

“Yak!”

“Waeyo?” Tanya rin rin sambil memasang wajah sepolosnya, kyuhyun hanya diam, cemberut dan langsung mematikan speaker,

“Yaa~”

“Ini udah malem! Tidur!” Ujar kyuhyun, ia singkirkan laptop rin rin dari tempat tidurnya, menarik rin rin agar tidur disampingnya.

“K…kyu…” Ucapnya menjadi gugup dan pipi yang merah saat kyuhyun tak hentinya menatapnya dengan posisi tubuhnya yang miring ke arah rin rin.

“Hmm?”

“Kau….kenapa kesini?”

“Aku?…pertama…kau berhasil merusak suasanaku tadi dengan lagu jadul itu! Kedua…hyewook yang menyuruhku tidur disini!”

“Chakkaman…Lagu jadul?!”

“Iya!”

“Yaaa! Eonniiiiiiiii !!!”

“Aish! Rin-ah berisiiikk!!”

“Eonnhhmmpp!!!” Dibekapnya bibir rin rin, hingga gadis itu terus berontak.

“Hmmppff!!!” ╰(◣﹏◢)╯

“Awww!! Aish! Sakit rin-ah!” Ujar kyuhyun yang langsung melepas tangannya karena digigit rin rin,

“Phuahh! Abisnya! Huuuuhh!! Kill joy!!” Ujar rin rin kesal sambil memukul kyuhyun pakai bantal, dan langsung terjadilah kegaduhan yang membuat hyewook…

Brak!! “Yaaaakkk!!!” Bentar hyewook sambil membanting pintu kamar rin rin,

“Eonni~” rin rin langsung ber-aegyo,

“Cish~ kau yang merusak suasana!”

“Mwo?! Kau yang mulai duluan!”

“Yayayak! Kyuhyun! Balik ke kamar!” Ujar hyewook galak dan keduanya langsung diam, “arra~”

“Ya tuhaaan~ aku berhadapan dengan kalian saja seperti mengurus dua bayi! Gimana kalau aku benar-benar hamil?!…eh…” Hyewook langsung menutup mulutnya, ke-le-pa-san.

“Hamil?! Kau hamil?!” Ujar kyuhyun, shock

“A…ani…”

“Hamil, kyu…” Celetuk rin rin,

“Yak rin-ah! Kan belum di periksa!”

“Hyewook-ah, jadi benar?” Tanya kyuhyun sedikit lembut, hyewook hanya menunduk, bingung. (⌣́_⌣̀)

Beberapa menit kemudian…

Rin rin dan kyuhyun menunggu dengan cemas di dalam kamar hyewook, menunggu hyewook yang tengah memeriksa dan memastikan apakah dia hamil atau tidak…

“Kalau hyewook eonni benar-benar hamil…apa kau siap?”

“Yaaa…mau bagaimana lagi, memang harus siap…” Jelas kyuhyun, meski ia tidak yakin dengan ucapannya. Rin rin hanya tersenyum kecil, “pasti…nanti perhatianmu akan tersita untuk hyewook eonni kan? Karena dia…”

“Shut! Aku pasti bisa berlaku adil pada kalian…dan jika aku tidak bisa adil, kau yang harus protes padaku, karena itu hakmu” jelas kyuhyun sambil mengusap rambut rin rin.

“Hmmm…kupegang ucapanmu!”

Krek! Pintu kamar mandi terbuka, seketika keduanya menegang, was was akan hasilnya. Hyewook berjalan sambil menunduk dan duduk diantara mereka. “Eonni…hasilnya?”

“Aku…negatif…” Jawab hyewook, bercampur rasa senang dan sedih.

“Gwenchana…tapi bukannya kau belum siap kan?”

“Memang sih…tapi…sedih juga kalau ternyata aku belum hamil….” Lirih hyewook. Kyuhyun tersenyum kecil lalu menarik hyewook kedalam pelukannya.

“Uhuk…istri dua” celetuk rin rin, membuat keduanya terkekeh pelan, kyuhyun kembali menarik lengan rin rin dan memeluknya…

“Umm…apa sampai pagi kita terus pelukan gini?” Celetuk rin rin,

“Haha…jadi…mau tidur dimana kyu?” Tanya hyewook setelah melepas pelukan kyuhyun dan rin rin,

“Ummm….”

“Tidur bertiga yuk!” Ujar rin rin semangat

“Mwo?! Andwae!” Tolak kyuhyun,

“Ya terus mau tidur sama siapa?”

“Ummm…”

“Yaudah bertiga…” Ujar rin rin kekeuh,

“Sirreo!”

“Bertiga!”

“Andwae!”

“Ish!! Bertiga!”

“Gak mau!”

“Ais! Yaaakk! Yang adil…kyu! Kau tidur di kamar tamu!” Hyewook menengahi,

“Mwoya?!! Kenapa aku jadi tidur sendiri lagi?!”

“Abisnya! Kelamaan mikir!”

“Hehee, aku tidur sama eonni ya”

“Mwoyaaaaaaa?!!!” Teriak kyuhyun frustasi, dan akhirnya….

“Nah! Kalo gini kan baru adil!” Ujar hyewook di sisi kanan kyuhyun, sementara rin rin masih asik berkutat dengan iPad kyuhyun di sisi kiri kyuhyun.

“Nah! Filmnya udah mulai!” Ujar hyewook.

“Hhhh! Kalau pun kita tidur bertiga, tapi bukan ini yang kubayangkan!” Gerutu kyuhyun kesal. Dan akhirnya malam panjang itu pun berlalu dengan mereka bertiga yang tidur di depan tv sambil menggelar futon.

The end!

Gak jelas? Memang~ haha, tapi cuma mau mengekspresikannya lewat cerita somplak ini… Ini cerita tadinya gak gini, tp karna percakapan seharian penuh ama si istri tua *yg liat TL author mungkin tau* jadi deeehhh.. Muehehee, next diary?? Special ultah si babeeee~ (ˆ▽ˆ)

88 thoughts on “[HyeKyuRin’s Diary] aegy?!

  1. vhida berkata:

    untng ja istri1 kyu gk hamil n gk jdi pu.a anak. . ksian kn dh ngrus 2 istri ja gitu gmn lq tmbah seorng lgi tmbah repot d0nk . .hehe

  2. nindyprisma berkata:

    wew….
    deg degan….. tapi untungnya….
    wah ini bener2 terinspirasi dari percakapan via twitter itu ya…

    dan akhirnya tidur ber3… kasian banget itu si evil….
    untung aja seh belm hamil… secara ya, ngurus loe ber2 aja udah bikin pusinggggggggggggggggggggggggggggggg…..

  3. yah kok negatif sih? hahaha xD
    kasian ya si kyu, punya dua tapi.. sama aja ya kyu?
    yg dibayangin kyu tidur bertiga itu… hahaha ga bakal kyu ga bakal, nunggu kapan deh tuh ya yg di bayangan lo bisa beneran terwujud kkkk~

  4. huahahahahahahahahahaha….
    g sa bayangin jd tetangganya gmn… psti rame… huahahahahahaha…
    ehh author dr maren aq pnasaran nich… kyu kug sa nikah ma 2 org tsb???

    • sengaja itu rumah jauh dr pemukiman biar gak diamuk tetangga. heheee
      kalo masuh penasaran baca teaser ff ini aja ya, dsitu ada sedikit cerita kenapa mereka bisa nikah en poligami ^^

  5. woaaa kirain beneran udah hamil si Hye nya
    ckck
    kalo beneran hamil,gimana itu jadinya?
    Kyunya sibuk,ntar si rin2 ngiri lagi
    karena kalo hye hamil otomatis dia dapet perhatian lebih dari kyu

  6. ckckckckc si evil maknae istrinya dua ngalah2in raja yadong kunyuk aja..
    Kok ini keluarga lbh mirip taman kanak2,hehe…
    Buruan thor another story ni couple ajaib.. Fighting author

  7. momonjaa berkata:

    AHAHAHAA!!! Akhirnya tidur be3 kan???
    Enak kan kyu? Anget kan?? Pdhl maunya 3some bukannya tidur sambil nonton hahahah… Dasar yadong! Wkwkwk
    Kenapa hyewook gak dijadiin hamil aja sih? Kali aja lebih seru :p

  8. haevenz berkata:

    •ҥª ҥª ​(ړײ)‎​​ ҥª ҥª•
    Kasian kyuppa nya .. :p selalu dbiarkan sama hyerin ..
    Eww F4 ? Îτϋ meskii jadul tapii tetep keren mpe sekarang !! Aku fans nya •ǻђåªq\(˘⌣˘\) ƪ(˘⌣˘)ʃ(/˘⌣˘)/ǻђåªq•

  9. ChubbyKyuMinHae berkata:

    haha.. kyu ppa.. punya istri dua >>< tapii karna kedua istri nya itu lah rumah tangga nya kyuppa jadii rame bnget yaa…
    tp untung dech ga jadi pnya aegi. klo pnyaaa waa bisa iri rin rin.. hehe😀

  10. nnatia berkata:

    yaaaah kirain beneran hamil… baca percakapan tdi malah jd pengen hyewook hamil, pgen ngebuktiin tuh kata” si kyuhyun ._.

  11. EunRis berkata:

    kirain hamil beneran oen =.=” tapi untung deh belum. kan masih asyik~ ber3an .. kekekeke
    endingnya malah tiur ber# di futon+nonton film.. miris sekali nasibmu tuan cho cup..cup..cup #tepuk”pungggungKyu

    NB: Oen mau tanya. Kyu kok bisa sih nikah sama kakak adik Hye-Rin??
    terus Kyu itu lebih sayang sama siapa??

    • hehee, betul! bertiga aja ribet, pegimana pas hamil??😀

      umm, sebenrnya itu ceritanya bukan kakak-adik kandung, tapi kyu emang suka keduanya.. ^^
      kyu lebih sayang sama siapa? tanya ke kyu aja yahh.. hehee

  12. nyennii berkata:

    kok negatif si? Biasanya di stiap ff kyu sekali maen aja lgsg jadi loh.
    Emm mungkin itunya lg kurang lincah yah?? *apasih* xD

  13. chovlkyu berkata:

    hayyy onnie, *gabosennyapa

    aku ga yakin udah komen atau belum di FF ini.. yah karena sekian lama ga mampir ke Blog onnie.. maaf ya..

    what theee???

    NC tapi hasilnya kaya bungkus ale-ale a.k.a Coba lagi.. huwaaa

    yang tabah ya.. nnati pasti bisa kok
    hehehhe sok tua

    nanti ada pertengkaran istri tua dan buda ga onnie?\kan seru *loh!

  14. akakakakakakakakakakak somplak????
    iyah jg sih,,,,,,
    td yuh udah mikir mrka mau trisome ajah,,,
    salah saya!!!! tp klo bneran tiresome keknya seru dah,,, akakakakakakakakakakak

  15. buakakakakkakakkakkkkk *ngakak ampe ngejengkang
    ini koplak bener dahh cerita..
    seruuuuu perdebatan hyekyurin.. kesian jg sihh sama kyu..
    tp resiko pny bini 2.. harus adil!!!! ^o^

  16. wkwkwkwkwkwkwkwk ini ff kocak abiss.tpi aku penasaran bgt itu awal ceritanya gimana sich kyu sampe punya istri 2 gitu??lanjut next story ajj deh.

    ff nya aku sangat sangat suka.daebak

  17. HalcaliGaemKyu berkata:

    Omo..omo…lucu bgt mereka
    hhh… Keluarga yg harmonis kkk
    kirain beneran hamil haha
    ternyata emang blom siap toh jd gk dikasih hamil deh
    penasaran bgt sm ide2 author di part selanjutnya
    pasti ff nya semakin seru deh
    gumawo

  18. raraa berkata:

    Sayang hasilnya negative , padahal kan berharapnya hyewook hamil , biar makin rame keluarga hyekyurin.

    Tp kasian juga liat kyu kalau malem , dia bingung mau tidur sama siapa , udah resiko kyu punya istri dua

  19. nazfa berkata:

    haha beneran kocak… bru kali ini bca fanfict kyu yg pnya istri 2🙂
    ah anyeong naneun nazfa imnida, aku readers baru🙂

  20. henhen berkata:

    Yah kirain hamil si hyewook,tapi kalu dia hamil kasihan juga sich ngurs 3 bayi sekaligus,2 bayi besar dan 1 bayi beneran(?)

  21. stefani berkata:

    bner2 kaya anak kecil kl rin rin ma kyu berantem,, untung hyewook jd penengahnya,,
    pasangan gokil emang,,
    ^_^

  22. vira berkata:

    apa yg kau bayangkan kyu dgn tdur brtiga??
    hehehehe….
    ish jgn dkt2 ma hyuk ntar ktularan yadong loh,wkwkwkwk…
    buat para istri bersabrlah pasti nnti akan ad slh satu y hamil or dua2nya??
    gak akan kpikiran kalo kyu kpusingan dgn ngidam 2 istrinya,hahaha…
    lnjut baca lg..

  23. HalcaliGaemKyu berkata:

    disuruh tidur bertiga gk mau
    disuruh tidur sendiri gk mau
    maunya kyu tidur sm hyo nih, cos klo sm rinrin blom bs *smirk*
    eonni.. ff mu kereeeeeennnnn

  24. Robinxhinkyuarchibald berkata:

    Smpahh sii hyewook itu sbar bgd itu mah dah kya bkan istri prtma n kedua pi kya ade kaka..
    N hyewook sbarr yah nnti pasti pnya aegy koq.. N mkin pnsran ksah hdup mrka..

  25. Esa Kodok berkata:

    lucuuu…tp smpt sedih jg wktu rin rin sedih kalo hyewok hamil prhatian kyu bakal g adul. knp kesannya 2 istri ini g ada konflik batin sama skali y…mrk kliatan enjoy

  26. huaaaaaa seneng dek ngeliarmt hyewook yg baik baik dan bisa adil sebagai istri pertama dan rin rin yg polos jg sayang sm istri pertamanya kyu. mereka kompak…. kompak ngebully kyuhyun:”) wkwk

  27. sintia94 berkata:

    Eh trnyata istri prtama gk hamil toh…
    Tp klo hamil aq jg kpkiran ma istri k2, tkut gk dpt prhatian.. Sbnrnya kyu lbh cnta ma cp sieh..

  28. choi hye na berkata:

    boleh ga daftar jd yg ketiga chokyu? wuahahaha
    btw ni ff 4 jempol dah
    tp penasaran si kyu suka sama siapa sih, masa sama 22nya dasarrr assdfg

  29. Choooii berkata:

    Bwahaha koplak! Ini keluarga absurd bangaaaatt. Baru bertiga aja mereka begini, lah begimana kalo hamil beneran? Kkke

  30. Annyeong Krysdha Imnida,, Readers br di sn..slm Knl Ya Thor/Eon..suka ama crita’x,,Br bc ff yg kyk gn,,Kyu yg Pu’x dua Istri.Tp,Istri’x Akur gn…Mian ya Aq gak smpat Coment Di Crita sbelum’x… Skali lg,Slm Knl ya…

  31. Annyeong Krysdha Imnida,, Readers br di sn..slm Knl Ya Thor/Eon..suka ama crita’x,,Br bc ff yg kyk gn,,Kyu yg Pu’x dua Istri.Tp,Istri’x Akur gn…Mian ya Aq gak smpat Coment Di Crita sbelum’x… Skali lg,Slm Knl ya…Fighting aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s