[HyeKyuRin’s Diary] Hyekyu or RinKyu?!!

January, 27th 2012
Super junior dorm, 11th floor.

“Kau belum pulang kyu? Atau mau menginap disini?” Ujar sungmin yang  melihat kyuhyun masih bermain laptop dikamarnya.

“Hahhh…entahlah hyung” ucap kyuhyun yang tiba-tiba jadi tidak bersemangat. Ia singkirkan laptopnya dan tiduran di kasur sungmin. “Hee? Tumben sekali, kau lagi ada masalah sama hyewook?” Tanya sungmin dan dibalas gelengan oleh kyuhyun,

“Sama rin rin?” Tanya sungmin lagi dan tetap dibalas gelengan dari kyuhyun.

“Lalu?”

“Bukan aku yang punya masalah, tapi mereka berdua yang punya masalah” ucap kyuhyun,

“Kok bisa? Mereka bertengkar?”

“Iya..”

“Aneh, mereka kan selalu akur kyu…”

“Mollayo, mereka berdua itu sama-sama lagi haid dan sensi…ah! Hyung! Apa yang harus aku lakukaaaaaan?!!! Щ(ºДºщ) ” ujar kyuhyun frustasi sambil mengacak rambutnya.

***

Flashback

Kyuhyun duduk diam dan terus memakan makanannya. Sesekali ia melirik hyewook lalu rin rin yang duduk diantaranya. “Umm…aku mau tempuranya…”

“”INI”” ujar hyewook dan rin rin bersamaan dengan kedua sumpit yang ada pada satu tempura yang tersisa.

“Bi..biar aku…”

“Eonni, aku duluan!” Desis rin rin,

“Rin…aku!”

“Ya…biar aku am…bil…” Ujar kyuhyun berusaha menengahi dan mengambil tempura tersebut, meski pada akhirnya hanya berhasil mendapatkan buntutnya.

Setelah melewati makan malam yang cukup menegangkan bagi kyuhyun. Ia hanya duduk di depan tv sambil menggonta-ganti channel tv, tidak bernafsu. Ia masih memikirkan apa yang terjadi dengan kedua istrinya. Apa mereka berdua mengerjaiku? Kan sekarang tanggal…hmmm, memang mendekati tanggal 3, ya! Mereka pasti mengerjaiku! Ckckc~ hyewook, rin rin…aku tidak akan tertipu. Batin kyuhyun sambil menggelengkan wajahnya dan tersenyum licik.

Tak lama kemudian…

Krek! “Kyu, tidur!” ujar atau bisa dibilang perintah oleh hyewook yang baru keluar kamar, bersamaan dengan rin rin yang juga keluar dari kamarnya,

“Kyu tidur disini kan!” ucap rin rin yang juga bernada menyuruh.

Kyuhyun melihat keduanya bingung. “A…aku…hyewook-ah…” Kyuhyun beranjak ke kamar hyewook, “ya! Harusnya kan malam ini kau tidur disini!” Ujar rin rin emosi,

“Kemarin-kemarin kau selalu menolak kyu tidur dikamarmu”

“Ta…tapi kan…”

“Lagian juga kan kyuhyun sendiri yang milih tidur denganku” ujar hyewook dingin,

“N..NEO! UGH!” Tunjuk rin rin didepan wajah hyewook, “yak! Rin-ah! Hyewook kakakmu!” Bela kyuhyun sambil menepis tangan rin rin dari wajah hyewook. “aku tahu, tapi kenapa selalu hyewook eonni yang kau perhatikan?! Apa kau tidak menganggapku sebagai istrimu juga?!” ucap rin rin dengan mata yang berkaca-kaca, membuat kyuhyun kembali berpikir kalau pertengkaran mereka bukan untuk mengerjai dirinya.

“bu…bukan begitu tapi…”

“…kalau memang tidak bisa adil…lebih baik lepas aku” ujar rin rin begitu dingin dan… BRAK!! Ia banting pintu kamarnya kencang.

“mwo?! yak rin-ah!”

“ck! Kau lihat sendiri kan?! gak pernah bisa dewasa! Dia sendiri yang bilang ingin melepaskanmu!” ucap hyewook, “hyewook-ak, masuk kamar” ujar kyuhyun berusaha meredam emosinya. Hyewook pun menuruti dan masuk ke kamar.

@hyewook room

“ada masalah apa kau sama rin rin? Kalian tidak pernah bertengkar separah ini…” ucap kyuhyun. Hyewook hanya diam dan tidur membelakanginya. “hyewook-ah…kau kan yang paling dewasa, kau juga sudah biasa memaklumi sikap childishnya…”

“tapi aku juga punya batas kesabaran kyu…apa dengan menceritakan semua masalah rumah tangga kita ke orang lain itu tetap bisa kutolerir? Tidak kan?”

“masalah? Maksudmu?”

“rin rin sering menceritakan semua yang terjadi di keluarga kita pada hyojoon dan minhee, meski mereka sudah sangat dekat dengan kita, tapi tetap ia harus tahu batasnya” jelas hyewook sambil tertunduk sedih. “…mianhae, aku tidak bisa rukun dengannya…apalagi kau dengar sendiri kan ucapannya tadi?” lirih hyewook putus asa.

“hahhh…nanti aku yang bicara dengannya, tapi kuharap kau mau kembali bersikap baik dengannya, mungkin dia sedang stress menghadapi masa akhir kuliahnya” bela kyuhyun, hyewook hanya diam dan kembali berbaring membelakangi kyuhyun.

Flashback end

***

“jadi gitu hyung” ucap kyuhyun setelah menceritakan masalah yang tengah dihadapi keluarga kecilnya.

“tapi setelah itu apa hubungan mereka membaik?” Tanya sungmin dan dibalas gelengan oleh kyuhyun, “makin parah?” Tanya sungmin lagi,

“rin rin gak mau keluar kamar, makan pun ia tidak mau…tapi ucapannya itu yang cukup membuat hatiku sakit, dan aku yakin dia juga merasa sakit hati…”

“tapi kau yakin mereka tidak mengerjaimu?”

“sepertinya tidak…haahh! Aku pusing!” ujar kyuhyun jengah sambil mengacak rambutnya.

“sebaiknya kau pulang kyu, kau sendiri yang harus memperbaiki hubungan mereka”

“tapi…”

“kau yang harus bersikap dewasa tau!” ujar sungmin sambil menepuk bahu kyuhyun pelan. Dan akhirnya mau tidka mau kyuhyun tetap pulang ke rumahnya. Kalau begini, aku lebih rela jika kalian mengerjaiku! Dari pada harus melepas salah satu dari kalian…. Batin kyuhyun.

Sesampainya di rumah, ia lihat lampu rumahnya terlihat gelap gulita. “apa mereka tidak ada dirumah?” pikir kyuhyun. Ia buka pintu rumah dan dalam keadaan tidak terkunci sementara didalam ruma begitu sepi. Hatinya pun sedikit was-was, takut sesuatu terjadi pada hyewook ataupun rin rin.

“hyewook? Rin-ah??” ujar kyuhyun sedikit berteriak, namun tetap tidak ada jawaban. Ia buka kamar hyewook namun kosong. Ia beralih ke kamar rin rin, satu-satunya ruangan yang lampunya masih menyala. “rin?” dilihatnya gadis itu hanya duduk diam sambil terus menatap layar laptopnya, kosong.

“rin, gwenchana?” Tanya kyuhyun dan duduk disebelahnya. Rin rin melihatnya lesu dan mengalungkan tangannya di lengan kyuhyun sambil menyandarkan kepalanya di bahu kyuhyun. “hye eonni kerumah eommanya…mianhae…atas ucapanku semalam…tapi…memang itu yang aku rasakan…aku hanya berpikir kau menganggapku sebagai adikmu…” lirih rin rin,

“mianhae…jika aku tidak bisa adil padamu rin, tapi aku akan terus berusaha” janji kyuhyun, rin rin melepas pelukan tangannya dan tetap menunduk. “tapi…janji kalian akan berbaikan kan? aku sudah dengan dari hyewook, dan ucapan hyewook memang ada benarnya, tidak semua masalah keluarga kita orang lain harus tahu, meskipun itu minhee dan hyojoon…bersikaplah dewasa” jelas kyuhyun, rin rin masih diam.

“rin?”

“arraseo! Aku mau tidur” ujar rin rin dingin tanpa mau menatap kyuhyun.

“n..ne? aku tidur di…”

“aku butuh menenangkan pikiranku, lagipula kamar hyewook eonni kosong” ujar rin rin masih dingin. Kyuhyun hanya bisa menganga lebar dan dengan wajah yang…pundung, ia keluar kamar rin rind an langsung menghubungi hyewook.

“yeobseyo? Hyewook-ah! Neo eoddiya?!” ujar kyuhyun langsung,

“…aku dirumah eomma” jawab hyewook singkat,

“mwo?! ya~ bukan seperti ini menyelesaikan masalah! Cepat pulang atau aku paksa kau untuk pulang” ancam kyuhyun,

aku butuh waktu untuk menenangkan pikiran dan juga hatiku kyu…suruh rin rin introspeksi diri dan meminta maaf padaku” ujar hyewook tak kalah dinginnya.

“m…mwo?! yak! kalian makin mempersulit keadaanku!” gusar kyuhyun sambil terus mondar-mandir di depan tv,

“asal kau tahu…seharian ini aku sudah berusaha memperbaiki hubungan kami, mengajaknya dia keluar kamar, tapi tetap dia tidak mau dan malah mengunci kamarnya! Kau…tidur dengannya saja…dan jika…kami memang tidak bisa akur…lebih baik kau memilih antara aku…atau rin rin…” ucap hyewook pelan namun yakin yang langsung membuat kyuhyun diam. “…sudah ya, kututup telfonnya, eomma memanggil” lanjut hyewook,

“ya~ aku tidak akan pernah bisa memilih kalian…dan tidak akan pernah melepas kalian berdua” ujar kyuhyun lalu segera menutup telfonnya.

Ia hempaskan tubuhnya di sofa dan memijat keningnya yang terasa amat penat. Berkali-kali ia mengatur nafas untuk mengontrol emosinya. “tidak akan pernah bisa…aku melepas kalian” lirih kyuhyun dengan matanya yang tertuju pada sebuah bingkai foto mereka bertiga yang diambil seminggu setelah hari pernikahannya dengan rin rin.

Butuh perjuangan agar bisa membentuk keluarga ini dan juga meyakinkan orang tua hyewook dan juga rin rin bahwa kyuhyun sanggup untuk menikah muda dan juga membina rumah tangga dengan dua istri. Memang terdengar sangat gila, tapi apalah artinya semua kegilaan hal mengenai poligami jika bisa dijalani dengan hidup rukun dan saling melengkapi. Namun sekarang? Rasanya kyuhyun telah gagal membina kedua istrinya hidup rukun.

***

30 Januari 2012

“jadi mereka masih bertengkar?!” ujar eunhyuk dan dibalas anggukan pelan dari kyuhyun.

“lalu apa orang tua kalian tahu?” sahut donghae,

“tahu…Cuma mereka tidak mau mencampuri urusan kami dan menyuruhku untuk menyelesaikannya” jelas kyuhyun tidak bersemangat.

“pasti bisa kyu, kau pasti bisa mendamaikan mereka, hyojoon pun juga akan membantu” uajr siwon memberi semangat,

“minhee juga, aku yakin mereka kan sangat dekat dan pasti hyojoon dan minhee bisa menyatukan mereka, percayalah” ujar donghae, kekasih minhee.

“kuharap begitu hyung…ayo latihan lagi” ujar kyuhyun dan beranjak bangun, kembali mengajak latihan para hyungnya untuk persiapan konser tunggal super show di Taiwan tanggal 2 februari nanti.

*must listen Yiruma – river flows in you*

Setelah selesai latihan, kyuhyun bergegas ke incheon, tempat tinggal orang tua hyewook. Ia berharap hari ini bisa membujuk hyewook pulang. Sesampainya disana, keadaan rumah kosong, Yang terdengar hanyalah alunan piano dari ruang tengah. Ia lihat sosok gadisnya tengah larut bermain piano sambil memejamkan kedua matanya. Ia dekati hyewook dan duduk disampingnya.

“kyu?” ujar hyewook kaget. Kyuhyun hanya diam dan malah melanjutkan lantunan music yiruma, river flows in you yang tadi dimainkan hyewook.

Setelah selesai memainkannya, ia tatap dalam wajah hyewook, cukup rindu karena beberapa hari ini ia sama sekali tidak melihat wajahnya. “jika aku memintamu untuk pulang, apa kau mau?” pinta kyuhyun dengan tidak lepas menatap hyewook.

“beri aku waktu untuk berpikir…”

“aku tunggu sampai tanggal 2 nanti…kutunggu kedatanganmu di bandara, dan kau harus datang, bersama rin rin” pinta kyuhyun, tak ada jawaban dari hyewook, gadis itu beralih kembali pada pianonya dan kembali memainkan music tadi dengan terus dipandangi oleh kyuhyun…

Hyekyurin’s house…

“aku pulang” ujar kyuhyun pelan, ia lihat rin rin tertidur di sofa dengan tv yang masih menyala. “ish~ kebiasaan anak ini, pintu gak dikunci, tv nyala dan dia tertidur!”omel kyuhyun, meski begitu ia pindahkan rin rin ke kamarnya.

“berbaikanlah dengan hyewook…aku paling tidak bisa melihat kalian bertengkar, lebih baik kalian yang ribut menyukai namja idol dan saling berebutan daripada melihat kalian bermusuhan seperti ini…” ucap kyuhyun pelan sambil terus memandang rin rin, ia kecup kening rin rin dan keluar kamarnya.

Semalaman kyuhyun hanya berdiam diri di kamar hyewook. Banyak hal yang harus ia pikirkan, terutama masalah kedua istrinya yang tak kunjung usai. Apalagi mendekati ulang tahun kyuhyun tanggal 3 esok. Tadinya mereka bertiga bersepakat untuk merayakan ulang tahun kyuhyun bertiga dan juga berbarengan pembukaan sekolah ayah kyuhyun disana, tapi jika melihat masalah yang kini terjadi, kyuhyun jadi tidak bersemangat.

***

Hari keberangkatan ke taiwan…

“hyewook tidak ikut?” tanya siwon, dan hanya dibalas oleh gelengan lemah kyuhyun. Ia kembali melihat rin rin yang duduk dengan coordi super junior yang sudah sangat ia kenal, sesekali ia tertawa, seperti tidak ada masalah. “biar kuminta hyojoon untuk membujuknya agar menyusul kita” ujar siwon.

“dia sudah kupinta untuk datang di airport, tapi entahlah dia datang atau tidak” balas kyuhyun, ia kembali memakai earphonenya, berusaha menenangkan hati dan pikirannya.

Sesampainya di hotel, taiwan…

“benar kau bisa jalan sendiri?” tanya kyuhyun yang kini tengah berada di kamar hotel rin rin. Mereka baru saja sampai dan bersiap langsung rehasal untuk konser nanti malam. Rin rin yang datang bersama member super junior dan kru, sedangkan para yeoja super junior *yang punya yeojachingu* seperti hyojoon dan minhee menyusul belakangan.

“iya~ aku hanya tinggal berikan alamat ini ke supir taksi dan sampai ke tempat abeonim” ujar rin rin sambil bersiap mengambil tas dan jaketnya untuk ke tempat sekolah yang didirikan ayah mertuanya.

“kalau sudah sampai kabari aku” ujar kyuhyun dan diberi anggukan oleh rin rin lalu keluar kamar hotel.

Sesaat setelah rin rin keluar hotel, ia bergegas menuju cafe yang tidak jauh dari hotel dan menemui ketiga orang gadis yang sudah menunggunya sedari tadi…

“eonni !!” seru rin rin sambil berlari kecil dan langsung kabur kepelukan hyewook,

“aigo~ bogoshipoyo rin-ah” ujar hyewook,

“hiks…hiks…semua rencana ini buatku gilaaa! Ah~ aku jadi kasihan padanya eonni, asal kau tahu setiap malam kerjaannya Cuma melamun terus!” jelas rin rin menggebu-gebu.

“haha…berarti dia percaya dengan rencana kita kan?” uajr hyewook,

“sepertinya begitu…” ucap rin rin pelan,

“ck! Kalian ini, aku tidak mau tanggung kalau nanti kyuhyun tahu dan malah mengamuk ke kalian!” ujar minhee,

“tenang saja minhee-ya, kyuhyun akan takhluk padaku” ujar hyewook percaya diri,

“maksudmu?” sahut hyojoon,

“dia dikasih jatah juga gak ngambek lagi” celetuk rin rin sambil sibuk mengambil camilan yang ada dihadapannya sekarang.

“ummm… kurasa bukan hanya kalian yang kena amarah kyuhyun oppa, tapi semua orang yang terlibat didalamnya!” timpal hyojoon,

“tenang, dia tidak akan marah, ya kan rin?” ujar hyewook sambil tertawa misterius,

“hihiii… tidak akan!”

“lalu sekarang kita ngapain? Siwon dari tadi sudah menyuruhku untuk kesana melihatnya latihan” uajr hyojoon,

“hmm, donghae juga…” sahut minhee,

“ish~ kalian ini gak bisa jauh dari mereka sedikit apa?!” gerutu hyewook,

“ya~ tadinya kan aku bisa kesini bareng haeppa, tapi ini demi kau, hyewook-ah!” ujar minhee,

“arra~ yasudah, aku dan rin rin pergi ke tempat abeonim dan persiapkan semuanya di hotel, tetap hubungi kami apa saja yang dilakukannya ya, ayo rin-ah” ucap hyewook dan langsung mengajak rin rin pergi.

***

“kyuhyun memang tidak pernah bisa memilih diantara kita berdua eon” celetuk rin rin yang saat itu tengah sibuk memilih cake untuk kyuhyun nanti. Hyewook hanya diam dan tersenyum, “dan kuharap semua candaan ini tidak benar-benar terjadi” lanjut rin rin,

“tenang saja…tidak pernah akan terjadi!” ujar hyewook yakin. “ayo cepat pilih kuenya, eommanim dan yang lain sudah menunggu” lanjut hyewook.

Setelah mendapatkan semua yang mereka butuhkan, keduanya langsung bergegas ke tempat keluarga kyuhyun yang memang sudah ada di taiwan, selain untuk menghadiri pembukaan sekolah ayah kyuhyun, juga untuk menonton konser super show disana.

@ kyuhyun’s abeoji office…

“eommanim, abeonim” uajr keduanya dan langsung kabur kepelukan ibu kyuhyun,

“aigo~ bagaimana rencananya? Lancar?” tanya ibu kyuhyun,

“semuanya beres!” ujar rin rin,

“semua sudah siap eommanim, dan rencananya nanti kita datang ke konser terpisah, lalu di akhir, aku dan rin rin langsung keluar duluan ke tempat itu yaa” jelas hyewook,

“hei~ 2Cho”

“eonni~” seru keduanya yang baru melihat ahra datang,

“ckck~ sukses ya kalian mengerjai bocah itu, tiap hari dia pasti menelfonku, melaporkan keadaan kalian!” ujar ahra

“haha, mianhae eonni, hanya sampai nanti malam kok” ujar rin rin,

“umm, kita tetap jadi shopping kan?” celetuk rin rin,

“jadi! Eomma, mau ikut?”

“kalian saja yang pergi, eomma mau temani appa,masih ada sedikit urusan lagi” balas ibu kyuhyun,

“oke, kita pergi…”

“cari album F4 lagi yaa~”

“mwo?! Kan kemarin kyhyun udah beliin bukan rin?” ujar hyewook,

“masih kurang, hehe…”

“ckck~ aku heran kenapa kyuhyun bisa sabar menghadapi kalian, terutama kau, rin!” celetuk ahra,

“ehehee, karena aku menggemaskan, makanya diahhmppff!!” ucapannya langsung terputus ketika hyewook dan ahra bersamaan membungkam mulut rin rin, ia sudah hafal tabiat magnaenya ini yang selalu membanggakan dirinya.

***

After SS4 concert…

Setelah selesai melakukan konser di malam pertama, seluruh member dan kru sedikit merayakan pesta kecil di backstage dan juga disusul beberapa jeojachingu mereka termasuk keluarga kyuhyun yang bisa datang.

“minhee-ya, kau lihat rin rin?” tanya kyuhyun yang baru menyadari gadisnya yang satu itu tak terlihat sehabis konser,

“umm…sepertinya sama hyojoon tadi ke kamar kecil”

“oh…” dicarinya hyojoon dan melihatnya tengah bersama siwon, “hyojoon-ah, dimana rin rin?”

“tadi bersamaku, tapi…katanya dia ke kamar hotel duluan, katanya kepalanya pusing” ujar hyojoon berbohong,

“pusing?…daebin hyung! Aku duluan ke hotel ya” uajr kyuhyun,

“ya~ kau mau langsung pulang?!habis ini kita masih ada acara lain” cegah eunhyuk,

“tapi rin rin?”

“katanya nanti menyusul kalau sudah baikan” celetuk hyojoon,

“biar kutelfon dia dulu” ujar kyuhyun dan mau tidak mau tetap ikut kesebuah tempar karaoke tak jauh dari sana dan hanya diikuti oleh member super junior, beberapa manager dan yeoja super junior.

***

Kyuhyun POV

Keadaan ini semakin aneh bagiku. Sudah hampir jam 12 malam kami disini dan rin rin tak kunjung datang, kuhubungi dia terakhir kali katanya masih pusing namun sampai sekarang ia belum datang juga, apa mereka ingin memberiku kejutan?! Tapi kalau kasih kejutan tanpa hyewook dan dalam masalah seperti ini…aku lebih memilih untuk tidur di hotel dan mengisi tenaga untuk konser 3 hari lagi!

“hyung~ kapan mau pulang?” tanyaku pada donghae hyung yang masih seru bernyanyi dengan minhee dan eunhyuk hyung, dan dia sepertinya tidak menjawabku! Kutanya ke siwon hyung hasilnya? Sama saja! UGH! Apa mereka tidak mengerti perasanku yang tengah terhimpit oleh dua istri yang bertengkar, HAH?!

Kuacuhkan mereka dan beranjak ke pintu keluar, baru saja kubuka pintu tiba-tiba kulihat sosok gadis yang kutahu itu rin rin bersamaan denganku ingin membuka pintu… “rin?!”

“hehe…annyeong…”

“kau…”

“hei kyu!” ujar seorang dibelakangnya yang kutahu “ HYEWOOK?!” teriakku kaget melihatnya muncul dari belakang rin rin sambil membawa kue dengan lilin 25 diatasnya.

“ka…kalian…”

“SAENGIL CUKHAE KYUUUU!!” belum sempat aku berkata-kata, pasukan dibelakangku sudah berteriak mengucapkan ulang tahun, tapi kedua orang didepanku ini, mereka terlihat…AKRAB!.

“y…yak! kalian semua kelur!” uajrku sambil mendorong paksa semua member agar keluar dari ruangan dan menyuruh kedua orang itu masuk.

“saeng…”

“DIAM! Jadi kalian…kalian mengerjaiku?!”

***

Author POV

“DIAM! Jadi kalian…kalian mengerjaiku?!” bentak kyuhyun emosi dan membuat rin rin menunduk takut dan berada dibelakang hyewook. Seketika ruangan menjadi sepi dan kyuhyun duduk sambil menutup wajahnya, dan tak lama kemudian, isakan kecil terdengar, sedikit membuat hyewook dan rin rin kaget jika kyuhyun sampai menangis karena rencana mereka.

“kyu…” lirih keduanya bersamaan dan duduk disis kanan dan kiri kyuhyun, saling memegang bahu kyuhyun,

“kalian…kalian tidak tahu bagaimana perasaanku jika benar-benar harus memilih salah satu diantara kalian!”

“mianhae…aku tidak bermaksud…aku hanya ingin memberi sedikit kejutan untukmu…” ucap hyewook,

“dan kami janji gak akan pernah bertengkar” lanjut rin rin,

“ish! YAAK! AKU TETAP KESAL DENGAN KALIAN BERDUA HAH!” gerutu kyuhyun sedikit bisa tertawa lega dan mengalungkan kedua lengannya dileher hyewook dan rin rin,

“aish! Yaa~ udah gak marah kan?! Tuh kan, kubilang juga apa rin, kyuhyun gak bakal marah!” ujar hyewook,

“apanya yag tidak marah hah?! Aku sampai frustasi melihat kau kabur dari rumah dan rin rin yang setiap hari kerjaannya hanya dikamar” ujar kyuhyun sambil mengacak rambut hyewook dan rin rin.

“haha~ aigo~ aku tersanjung, kau itu terlalu mencintaiku…” celetuk rin rin,

“ish! Apa rencana kalian ini dibantu oleh yang lainnya?”

“tentu! Bahkan eomma, appa, abeonim, eommanim…seeeeeemuanya!” jelas rin rin,

“mwo?! Jadi eomma dan appa tahu?!”

“yap! Ahra eonni saja sangat mendukung ide kami, hehehee” lanjut hyewook,

“aish! Jincaaaaa!!!” gusar kyuhyun makin kesal tapi langsung memeluk keduanya. “jangan lagi…kumohon kalian jangan sampai bertengkar…” lirih kyuhyun, dalam pelukan, hyerin hanya tersenyum dan makin mengeratkan pelukannya. “saengil cukhae kyu” ujar mereka bersamaan.

Tak lama setelah itu, semua member yang tadi sempat diusir kembali masuk dan lebih memeriahkan pesta kejutan untuk kyuhyun dan tentu saja kyuhyun kini menjadi bahan ledekan karena sang evil kyu terkena jebakan kedua istrinya yang juga ketularan evil!

***

Setelah pesta selesai…

“Umm…sepertinya aku melupakan sesuatu…” Pikir kyuhyun setelah masuk ke kamar hyewook,

“Ck! Kau ini! Baru bertambah umur beberapa jam tapi sudah lupa! Apa kau lupa dengan istrimu yg satu lagi?!” Ujar hyewook,

“Astaga! Rin rin! Dia tadi tertidur di tempat karaoke”

Dddrrrtt!!! *sungmin hyung calling*

“Yeobseyo? Hyung!”

Rin rin kubawa ke kamar kita, kau bersama hyewook saja” ujar sungmin.

@kyumin’s room

“Mwoyaa?! Dikamarmu?!”

“Geure, tadi kugendong kesini, lagian kau bisa sampai lupakan rin rin!” Ujar sungmin sambil terus memandang gadis yang sudah terlelap di ranjang sebelah,

“Yaa! Tapi kenapa dikamarmu?! Jangan macam-macam sama dia hyung!” Ancam kyuhyun,

“Aish! Mana mungkin aku berbuat macam-macam pada adikku, pabo!”

“Ta…tapi…klik!”

“Aish! Ditutup lagi, haha, pasti hyewook” pikir sungmin. Ia mendekati rin rin dan menyelimutinya. “Kalau saja kau tidak dengan kyuhyun, aku yang akan menikahimu rin…” Ucap sungmin pelan dan terus tersenyum memandang gadis itu.

***

@Hyerin room’s

“Ta…tapi…” Klik!

“Kurasa sungmin oppa bisa menjaga rin rin dengan baik” ujar hyewook sambil menyunggingkan senyumnya. Ia tarik jaket kyuhyun, tanpa menunggu lama langsung melumat bibir seksi (?) Kyuhyun.

“kurasa kau harus membayar semua yang telah kalian lakukan padaku!” ujar kyuhyun setelah hyewook melepas ciumannya, “mwo?! Kenapa hanya aku?! Rin rin juga harus dong!”

“makanya cepat kau ajari dia” ujar kyuhyun dan tanpa ba-bi-bu, kembali melumat bibir hyewook, mendorongnya hingga berbaring ke ranjang dan terus membuat hyewook ‘bernyanyi’ semalaman suntuk!.

***

Keesokan harinya…

“uhmm…” sesekali rin rin mengulat, berusaha membuka kedua matanya yang masih mengantuk berat,

“sudah bangun rin?” tanya sungmin yang baru saja selesai mandi dan berganti baju,

“aku…SUNGMIN OPPA?! YAA! KENAPA AKU ADA DISINI?!” ujar rin rin panik dan sambil mengecek apa tubuhnya masih lengkap atau tidak (-___-“)

“aiyaa~ kau tenang saja, aku tidak menyentuhmu se-di-kit-pun!” ujar sungmin,

“benar?!”

“ish! Iya rin-ah! Semalam kau ketiduran, mana mengigau nama kyuhyun terus” ujar sungmin yang langsung membuat gadis itu salting, “ehehe…mianhae oppa, tapi kenapa dia meninggalkanku?!”

“dia mungkin sudah dikamar dengan hyewook”

“ish! Dasar mereka!”

“haha, dan aku yakin mereka belum bangun, umm…mau menemaniku sarapan?”

“boleh! Atau lebih baik kita jalan berdua oppa?” ujar rin rin kegirangan,

“haha, boleh, mumpung aku memang tidak ada yeojachingu…kajja, kau cuci muka dulu”

THE END

Makin gak jelas ya?? Ehehehe, maap yaa, tapi yaa beginilah karya author yang gak kreatif (TT-TT)
oia, itu minhee kalo disini FIX jadi pacarnya hae ya! Gpp kan mon eon??😀 trus yg skandal rin-sungmin…umm, mungkin akan berlanjut! Wakakakk #ngarep
****

Notes from hyewook :
jadi makin dewasa, gak manja lagi, jangan suka nebar pesona ke cewe lain, gak usah pake skinship sama hyung, TERUTAMA SIWON!, sayang istri, punya BABY be~~

Notes from rin rin :
selamat hari burung kyuhyun-ah!!! Makin tua~wkwkk
umm, moga makin sukses, makin ganteng, makin evil, makin..makin…makin…bisa buat aku jatuh cinta padamuuuu~~~ hohooo.. dan CEPATLAH BUAT HYE EONNI HAMIL! Wakakakkk

 

 

96 thoughts on “[HyeKyuRin’s Diary] Hyekyu or RinKyu?!!

  1. jijisasyrawrr berkata:

    saengil chukkae kyuhyun ssi~ hahahha!
    eonnie~ keren deh project’a..
    speechless, bingung mw comment apa..
    tp keren..jjang!! ^o^

  2. haevenz berkata:

    ‎​‎​‎​‎​‎​=)) wàªáκwàªáκ ‎​=)) wàªáκwàªáκ
    Lucu eonn trnyata mereka uman boongin kyu “̮ ƗƗªƗƗª “̮ ƗƗªƗƗª “̮

    Ck si kyu ga ϐĭƨª milih diantara hyerin tapii kan kasian rin nya .. Uda rin sama ming oppa ajah :p

  3. momonjaa berkata:

    MWO????
    KENAPA AKU JADI PACAR HAE????
    Curang!!! Ahh tp aku yakin kalo siwon pasti cemburu aku sm hae!
    Hahahahah
    Gilaaa.. 2cho bener2 EVIL!!! Ketularan! Jago yah aktingnya.. Hahahah
    Akkk aku peluk kyuuu~~
    Saengil Chukkae kyu~~😀

  4. EunRis berkata:

    kasihan banget nasibmu tuan cho.. dikerjain sama istri muda+istri tua
    double evil wife DAEBAK ,, bikin Mr. cho frustasi. kekekeke >__<
    wah~ sungmin ternyata ada rasa sama rin rin? jadi penasaran

    NB: saengil chukahae Mr cho kyuhyun … keep your evil spirit?? muehe.he.he.he

  5. nindyprisma berkata:

    be sayang… maafkan istri2mu ini ya sayang.. tapi udah dibales kan ya.. enak ga??? pasti enak kan.. errrrrrrrr

    daebak rin-ah… kita jadi evil ya disini.. hahaha

    love u more be~~ :* :* :*

  6. Park Ae Ra (@ryeong27) berkata:

    hahahhaa sumpah ah,,, awal na aku deg degan bgt,,
    aq qra itu bneran,,,
    eh ternyta,,, cuma ngerjain duankk

    bner2 evil,,,,
    tp,,,
    itu rin2 ma sungmin,,,, bsa2 berdua tuh,,,
    hahhahhaa

    dtunggu next diary na,,, ^^

  7. seru,,, pertama mikir kyu dikerjain eh pas baca situasi kyk y rin rin n hyewook serius bgt berantem y tau y dikerjain padahal dah tegang bgt tuh situasi y n mikir kyuhyun milih siapa,,,,,
    n yg bikin shock adalah sungmin diem2 cinta sama rin rin,,, klo konflik y di lanjutin makin seru pasti…..

  8. ChubbyKyuMinHae berkata:

    waaa pusing juga yaa pnya istri dua.. hehehe😀
    tapii aq ga nyangka ming ppa trnyata tertarik ama rin rin yaa… koq aq jd kasian ama ming ppa ya?
    dan aneh nie kyu masa ama istri sndiri lupa ><
    di tunggu skandal ming-rin… hoho

  9. wukakakakakakakakakak………. pdahal awalnya aq dah syok lho…
    bner” dah evil bgt… lma” bergumul(?) dlm 1 rumah jd evil smw…..
    dan jg ehh tak disangka” ternyata ad sbuah cerita tersembunyi yg ternyata sungmin suka ma rinrin…
    ayo bwt yg lain!!!!!!!!!!!!!!!

  10. Eits sungmin ada hati sama rin rin bs ada konflik nih..
    Saengil chukkae kyuhyunnie,pusingkan punya istri dua,mending cerein trus sm gw aja *digampar hyewook+rin rin*

  11. occie_yehyuk berkata:

    mereka koq bisa akur banget yya,..
    berbagi si epil ini,ckckckck~~

    haaaahhh~~
    q mah gak bakal bisa berbagi suami gtu…

    tapi bagus deh klo bisa akur and rukun….

    mwo?? rin rin – sungmin??
    masalah baru lgi donk??

    btw,..
    saengilchukkahamnida buat CHO KYUHYUN~~
    semoga makin epil selalu, hahahahahaha😀

  12. Hahaha rasakan kau kyu, enak kan dikerjain duo evil itu? Istri sendiri? Kkk
    Kirain beneran, tapi mana mungkin ya 2Cho yg akur banget ini berantem?
    Cieee kyu ga bisa milih. Enak punya dua ta kyu? Ckck
    Ayo cepetan hye hamil trus rin udah lulus jadi…. Hahahhaa xD

  13. park minrin berkata:

    annyeong, aku baru nemu blog ini.
    kenalin nama aku kezia,nama korea aku park minrin.
    aku mau komen yg ini dulu ya,
    part ini menyentuh banget sih,kyunya gak mau ngelepasin kedua duanya,sweet bngt si kyu disini.
    tapi aku agak kaaian sama rinrin soalnya kyu lebih sering sama si hyewook.
    tapi aku suka,bikin geregetan bacanya.hehe
    mian klo aku bnyk bngt komen.hehe
    daebak bngt ching:)) nice ff
    salam kenal ya.
    ohiya,ngomong ngomong aku bileh minta pwnya gak?
    nama twit aku @kyu_hae_wook id fb aku lg ke hack ching jd gaj bisa di buka –”
    email aku parkminrin63@yahoo.co.id
    makasih sebelumnya🙂

  14. cindyy berkata:

    owwhmaogott kyakakaka kaya brantem beneran xD sabar ya kyu.. eh minnie suka rin? omo heboh, pasti seru >.< btw kpn kyurin bercinta wakawaka

  15. pertama baca kykna sengaja mau buat kejutan tapi pas lagi berantem kyk bnrn pula berantemna.. ckck.. keren eon..
    yaa ampun 2 evil wife yg jadi keikutan evil kyk suamina… wkwkwk

    gimana ntar kalau bnr2 pisah yahh?? mana yg Kyu pilih Hyewook ato Rinrin???
    pilihan yg sangat sulit dipilih.. ckckck

    wew ada masalah lagi nihh.. MinPpa ternyata suka dengan Rinrin.. haiz.. smoga epi sljutna tidak ada masalah..

    cepat lanjutin yahh eon.. jadi penasaran ntr Minppa ma Rinrin??
    hwaiting eon^^

  16. parkminrin (kezia) berkata:

    chingu aku baru nemu ini blog ..
    salam kenal ya chingu ..

    seru bnget chingu ceritanya ..
    si hyewook ama rin rin evil bnget ya .. kasian si kyuhyun jadinya ..
    lanjut dong chingu ,, hehehe😀

    ohya chingu aku boleh mnta password ga ??
    aku psti komen kok ..
    ntar aku kirim biodata aku lewat twitter ya ..
    please boleh ya ..
    gomawo sebelumnya ..

  17. astagfir aku jg sukses tertipu aku pikir beneran mereka berantem tw nya malah ngerjain… Hehe

    Tp aku syok gk percaya kyu ampe nangis bgtu…
    Tumben bgt evil ngeluarin air mata ^^v

    Dan well kasian sm hyewook yg kena pelampiasan kyu, ma rin rin donk kyu wkwk

  18. nyennii berkata:

    kasian loh kyu di kerjain ma 2istrimu klo aku lg ga purikan ma kamu jd 3istrimu yg ngerjain kamu tp ya begitulah.. Hahaha.. ^^

  19. intan agfah berkata:

    ditta onnie😀
    aku suka ff.a
    critanya ada yg kocak,haha
    daebak pkok.a !!😀
    mnta ff yg cast,a hyuk jae dong eon?

  20. AillaGyu berkata:

    Akur amat Buw????Lha kpn giliran
    Rin rin “nyanyi” 7 hri 7 mlm???Hwkwkwkwkwkw*tertw setan*
    Yadong akut kumat…..

  21. Wakwkwkwkwkwkwkwkwk
    Sumpah yah seriusan masih ga habis fikir sama nih ff!! Bisa2nya si jurig punya bini 2 yg akur n tinggal seatap pula,, omaga omaga omaga,,, ckckckckck

    Dan egois pula lg dia disini!! Ga bsa memilih,,
    Mau dua2nya,, eaaaaaaaaaa
    Kelakuan si jurik!! Ckckckckckck

  22. hiaaahhhhhhh udh deg2an n ngegalau bareng kyu..
    ehhh boongan toh.. hufhhh *berpelukan brng kyu lol
    tp beneran rin tuh kya adikx kyu..
    kesian ma hyewook ky ngurus dua anak *lirik kyurin
    hahaaaaa

    ehhhh.. ituhhhh.. sungmin… sama.. rin rin.. koq????

  23. 1 Kata! GILA!!!!!
    Jadi si Kyu punya bini 2???? Hahhaha *ketawa Kaget*
    Tapii bagus sih ya,, mereka rukun,aman,damai,tentram n tak terkendali *plak

  24. kyunie13 berkata:

    aq rada kasihan sm Rin nya,kyu gk adil kalo menurutku,hehehehe just opinion,

    mending rin sm sungmin aj,jd satu satuny.gk diduakn.hehehe

  25. wah…sumpah bikin jantung dag dig dug nie ff.ku kira itu beneran ternyata mr.cho hanya dikerjain ma duo evil peliharaanya.wkwkwkwk gk sangka tuan evil malah dievil’n sm para nyonya evil.tp sumpah keren banget bener” nguras emosi.daebak

  26. Bang evil serakah bener si maunya punya bini dua, nah bingung kan kalo lagi berantem gitu. Ckckck untung belom stress bang… Udah kalo bini yg dua lagi pd berantem dateng aja ke bini tiga, selalu stand by kok -tunjuk diri sendiri- hehehe *ditimpukin dita eonni*

  27. HalcaliGaemKyu berkata:

    Hohohoooooooo
    kya….seru abis
    hahahh kyuhyun kena dikerjain kedua istrinya hahaha
    dan ujung2 nya cie….. Dasar kyuhyun! Hiihii masa dia melupakan rinrin kekeke
    asik berduaan sih sm hyewook
    lanjuuuutttt ah
    semakin seruuuuuuuuuuuuu
    gumawo

  28. Anggi berkata:

    Ahahaha….lucu thor,aku kalo baca ff ini jd inget ayat2 cinta deh(?)..
    Tp tetep minatan yg inilah..daebak thor \(^_^)/

  29. rara berkata:

    huufftt dikira beneran mereka berantem, ternyata cuma buat kyu oppa kejutan kakkakaka
    yah kyu oppa cemburu sma sumin oppa😀

  30. Kyulliver berkata:

    Lmao ngakak aku kak. Eh tapi ini cerita beda dr yg lain. Biasa nya kalo poligami identik sama yg genre sad tapi kok ini malah bikin ketawa😀
    Nyeritain nya gak buru2 kak feel nya juga dapet bgt kekurangan nya cuma di typo hehehe but over all this is the nice fanfic. Keep writing kak!😉

  31. Kyulliver berkata:

    Cerita poligami nya beda dr ff yg lain. Kalo biasa nya poligami menjurus ke genre sad tapi kali ini akur adem ayem gitu lol. Typo nya masih bnyk kak hehehe tp ini juga udh lama di publish nya jadi ya noprob hehehe. Suka sama ide cerita kamu kak so brilliant!😄 keep writing kak😉

  32. Kyulliver berkata:

    Aku kira mereka berantem beneran hahaha kak kapan2 buat yg mereka berantem beneran ya *eh sekali2 genre nya belok jg ke sad gitu -_- keep writing ya kak😀

  33. vira berkata:

    hahaha…
    evil ksian deh dkrjain duo evil..
    tapi koq aku pas akhir chap ini agak ksian y ma rin nya..
    masa iya, baby sgede gtu klupaan,,hehehe…
    knpa g rin ma sungmin aja,, nghasut bgd ini,wkwkwkwwk…

  34. Vally berkata:

    Hhaha kyu kyu, udah dikerjain abis2an, balesny cuma ke hyewook donk udah gitu suruh sih hyewook ajarin rinrin

  35. Robinxhinkyuarchibald berkata:

    Wahh hyerinn kren bsa bkin kyu nngis di hri ultah’a.. Pi knpa sii kyu gag bsa mlih slah stu diantra mrka eon ??
    N sungmin oppa trnyta kau jga da rsa yah ma rin rin, pi syg da pnya kyuuu.. Eonn dtggu saat kyu nyentuh rin rin.. Kekeke

  36. sintia94 berkata:

    Klo di lht dr alur pertama cerita kyake kyu lbh pnya rsa ma hyewook iow cz msk td bsa lp ma rin rin untung da min oppa yg bwa rin rin plg..

  37. Min,
    Aku baru nemu ini ff seru bgt ceritanya.
    Mau lanjutin bacanya gak bisa karena di password. T.T
    Aku boleh minta passwordnya???
    Kirimin ke twitter ku ya min. @byinchu
    Makasih min

  38. Dersimalinda berkata:

    Kyuhyun sayang banget sama istri-istrinya, nggak mau lepas sama keduanya….
    Sungmin ma ada-ada aja kelakuanya sm rin rin ,
    hahahahahah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s