[Drabble] I want EXO!!!

Siang hari yang cerah di rumah chaerim, tante rin rin…

“auntyyyy~~~ jebaaaal~” rengek rin rin yang terus mengikuti kemana pun tantenya bergerak sepenjuru rumah,

“tidak!” Tolak chaerim mentah-mentah dan kembali menyelesaikan pekerjaan kantor yang ia bawa pulang,

“yaa~ aku hanya ingin foto bersama, kalau gak bisa foto, liat doang juga gapapa deeeh…yayayaaa”

“enggak bisa! Lagian aku jarang ketemu artis sana tau!” elak tantenya, berkali-kali, namun usaha rin rin untuk bisa bertemu dengan idola pujaan barunya tidak berhenti.

“makanya aku ikut ke kantor aunty”

“ish! Rin-ah!! Kau lupa bagaimana SM itu?! Tidak bisa sembarang bawa orang luar masuk tau!” Ujar chaerim gemas melihat tingkah keponakannya yang childishnya lagi kumat. Rin rin diam sambil memanyunkan bibirnya.

Chaerim memang bekerja di sment entertaiment, sebuah agensi besar dimana salah satunya boyband terkenal yang magnaenya adalah kekasih rin rin, keponakannya. Tidak heran juga jika chaerim mudah menerima kyuhyun menjadi kekasih rin rin karena ia tahu bagaimana sifat kyuhyun dan juga ia yakin kyuhyun tidak akan berbuat macam-macam dengan keponakan kesayangannya itu, kecuali pada kibum. Karena sempat ia tidak suka dengan kibum yang sempat dekat dengan keponakannya yang juga adik rin rin, ra ra, dan untung saja saat ini mereka tidak melajutkan hubungan yang lebih jauh lagi.

“Lagian rin, kenapa gak minta ke kyuhyun aja sih?”

“Minta ke dia sama saja aku memancing naga yang lagi tidur jadi mengamuk”gerutu rin rin, makin memajukan bibirnya,

“Haha… Yaa kalau begitu kau harus sabar menunggu sampai mereka debut”

“Kalau begitu kapan mereka debut eonni?! Perusahaanmu aneh! Lagu udah keluar! MV keluar! Trus teasernya bejibun!  Tapi masih aja belum debut! Emang mau ngumpulin berapa fans dulu sih baru mereka debut?! Fans mereka itu kan banyak lagian barengan sama shinee comeback lagi! Udah gitu nanti pas suhhmmmppff!!!”

“Yaak! Aku heran kenapa kyuhyun bisa betah dengan kebawelanmu itu rin-ah!” Ucap chaerim masih membekap mulut rin rin dengan tangannya,

“Hhmmppff!! Hmmppff!!”

“Makanya diam!”

“Phuahh… Lagian dia juga bawel tau! Trus kapan mereka debut aunty~?”

“Itu bukan pekerjaanku rin,  lagian kau tahu sendiri kan manajemen pacarmu itu aneh dan penuh kejutan, jadi yaa sabar saja…”

“Tuh kan~ makanya aku minta sama aunty aja, please~ KAI doang gak papa kok, atau lebih bagus lagi kalau Kris…” Pinta rin rin, mengeluarkan semua aegyo yang ia punya namun hasilnya tetap sama, tidak berhasil.

“Hu’uh! Minta tolong kesiapa lagi..?” Dumel rin rin pelan, chaerim hanya menggeleng kepala melihat tingkah keponakannya, yang tetap saja cuek menyukai namja idol lain, padahal pacarnya sendiri adalah namja idol yang terkenal.

“Rin, teman kyuhyun yang artis kan banyak, kenapa gak minta sama mereka?”

“Teman kyuhyun…ah! CHOI MINHO!” Ujarnya girang, bergegas ia ambil ponselnya yang ada didalam tas punggungnya, dan menelfon soohyo, kekasih minho.

“Ayo~ hyo angkat” ucap rin rin tak sabaran,

“Yeobseyo?”

“Hyo! Neo eoddiya?!”

Aku dirumah, waeyo rin?”

“Apa kau ada rencana untuk ketemu minho?”

“Umm…katanya dia mau kerumah, tapi gatau jadi atau tidak”

“Hari ini kan?”

“Iya rin, emang kenapa sih mau banget ketemu minho?!” Ujar soohyo mulai cemburu,

“Ish! Aku ada urusan penting dengan pacarmu itu! Yasudah, aku ke rumahmu sekarang” ujar rin rin dan mematikan telfonnya.

“Aunty, aku pergi dulu” seru rin rin, tidak sabaran,

“Mau kemana?”

“Kerumah hyo, annyeong~” ujarnya lagi dengan wajah super ceria dan tak lupa mencium pipi chaerim.

“Aigo~ dasar anak itu!” Gerutu chaerim kadang bingung melihat tingkah keponakannya yang satu itu, yang kadang lebih childish dibanding adiknya. (˘_˘”)

***

@ soohyo’s house…

“Minta ketemu EXO?” Hyo menyeringit heran setelah rin rin menceritakan koleksi idola namja barunya,

“Yap! Aku udah minta aunty tapi dia gak mau, minta ke sungmin oppa, gak mungkin, yaa jalan satu-satunya ke minho, hyo~” rajuk rin rin,

“Kau yakin?”

“Keurom! Kai itu berteman baik sama taemin, dan kau tau sendiri kan taemin dan minho itu saaangat dekat, jadi…kau tahu maksudku kan?”

“Ish! Arraseo, aku sangat mengerti park rin rin, tapi aku masih belum yakin kalau minho bisa membantumu”

“Pasti bisa! Muehehee…”

Satu jam kemudian…

“Hyo~ minho jadi dateng gak sih?” Ucap rin rin mulai bosan,

“Mollayo…dia bilang gak janji pasti bisa datang rin, kau tahu sendiri kan shinee mau comeback, pasti mereka sibuk latihan” jelas hyo dengan masih sibuk berkutat dengan buku resep dan juga bahan olahan kue,

“Huuuh~ luhan…”

“Jangan bilang kalau kyuhyun oppa gak tau?”

“Hehe, ya enggak lah hyo, kau tau sendiri kalau kadar cemburu dia sangat tinggi!”

“Iya sih…eh, kau belum cerita rin yang tentang teman kampusmu, si…jinyoung!”

“Jin…young?”

“O~ aku dengar dari haeppa, kyu oppa katanya sampai cemburu berat ya?” Ucap soohyo, rin rin menghela nafas berat dan mengangguk pelan, enggan sebenarnya menceritakan masalah kemarin, yang membuat kyuhyun jadi pencemburu.

“Entahlah hyo, aku merasa kyuhyun begitu takut jika aku jadi menyimpan perasaan pada jinyoung, harusnya aku yang selalu was-was kalau rasa sayangnya padaku hilang begitu saja, ya kan?”

“Rin…setiap saat perasaanmu padanya juga bisa berubah, jinyoung menyukaimu, dia bisa jadi kekasihmu tanpa harus merahasiakannya, sewaktu-waktu kau pasti merasakan kejenuhan karena hubungan rahasia ini…aku pernah merasakannya rin, saat ada orang yang lebih bisa menerima kita…”

“M…mwo?! Nuguya?!”

“Kau tidak tahu?” Soohyo bertanya balik, dan hanya dibalas gelengan dari rin rin,

“Ish! Makanya kau itu terlalu sibuk dengan kuliahmu sampai sekarang jarang berkumpul dengan kami!” Gerutu soohyo,

“Mianhae~ tapi siapa hyo?”

“Dia teman kampusku, sama sepertimu, yaa bayangkan saja selama berbulan-bulan minho sibuk dengan promo di jepang dan juga dramanya, hingga sama sekali tidak bisa bertemu denganku” jelas soohyo, rin rin diam dan dengan seksama mendengar cerita hyo,

“Aku pun lama-lama merasa jenuh, apalagi saat itu ada sosok pria yang dekat denganku yang bisa berada disampingku kapanpun aku butuhkan…”

“Kau menyukainya?”

“Rasa suka itu pasti ada rin, namun untuk menggantinya dengan rasa sayang…sulit…minho pun sampai menyerah, dia bilang semua terserah keputusanku…”

“Jadi kalian nyaris akan berpisah?!”

“Ne…tapi aku sadar, aku terlalu menyayangi minho…dan, aku tetap berusaha memaklumi semua pekerjaannya dan terus mendukungnya, biarlah rasa kesepian ini kusimpan sendiri, yang jelas aku tahu dia menyayangiku dan tidak akan menyakiti hatiku” ucap soohyo,

“Aigoo~ hyo…aku salut padamu…” Ujar rin rin dengan memeluknya erat,

“Makanya, kau jangan beri harapan palsu pada pria itu rin”

“Aku sudah menolaknya hyo…kita memang tidak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depannya…”

“Geure….”

Ting tong!

“Itu minho!” Seru rin rin,

“Ish! Yak! Park rin rin! Harusnya aku yang senang namjaku datang tau!” Gerutu hyo, omelannya pun tidak didengar rin rin, gadis itu langsung loncat menuju pintu depan.

“Hei rin-ah!”

“MINHO-ya!!” Seru rin rin,

“Aigo~ fansku yang satu ini, amat merindukanku, huh?”

“Jangan percaya dengannya, dia itu baik padamu kalau ada maunya!” Celetuk soohyo dari belakang dan langsung kabur ke pelukan minho,

“Ish! Yak! Hyo! Aigo~ dasar kalian ini, melepas rindu jangan didepan pintu juga!” Gerutu rin rin kesal dan kembali masuk ke ruang tv.

“Dia kenapa?” Bisik minho,

“Kau tanya sendiri saja sana, dari tadi dia kesini cuma nungguin kamu!” Gerutu hyo kesal,

“Haha…sepertinya aku tahu chagi” ucap minho, tersenyum jahil, ia duduk disebelah rin rin, yang sudah larut nonton spongebob.

“Gimana kabar kyuhyun hyung?”

“Ish~ kenapa bertanya padaku, kau kan sahabatnya”

“Tapi kau pacarnya!” Ucap minho sambil mendegungkan kepala rin rin,

“Yaaa~”

“Lalu, apa urusanmu padaku? Hingga mengganggu waktuku berdua dengan hyo”

“Ish! Jadi kalian sering beduaan dirumah sampai malam itu benar, huh?” Ujar rin rin dengan menyunggingkan senyum,

“A..ahni…”

“Ckck… Gimana kalau donghae oppa tau ya, kalau adiknya berduaan denganmu, aigo~ bisa-bisa kalianhhmmpp!!”

“Ish! Dasar evil! Cepat apa maumu!” Gerutu minho kesal dan membungkam mulut rin rin,

“Phuah! Janji akan menepatinya?”

“Ish! Aku harus tau dulu apa maumu!”

“Hehe… Simple saja, aku cuma mau… EXO”

“M..mwo?!”

“EXO~”

“Dia mau ketemu EXO” celetuk soohyo dan menaruh minum untuk minho,

“Ketemu?!”

“Ne~ ayolah~ kau pasti sudah kenal hoobae kalian kan? Aku mau ketemu, yaa hanya foto bersama mino-ya~”

“Haahh~ sepertinya sulit rin”

“Ayolah~ kalau Kai doang juga gak papa kok~ yayayaaa…(‾ʃƪ‾)” harap rin rin, sambil menunjukkan aegyonya,

“Tidak bisa rin… Pertama, mereka belum debut, kedua…bagaimana bisa aku bawa kau ke kantor, huh?”

“Hhhh~ yasudah lah…tidak ada yang bisa kuandalkan… Lagian kapan sih mereka debut hah?! Aku gemas sama perusahaanmu itu!!” Ujar rin rin sambil meremas-remas bantal,

“Mollayo…shinee saja belum comeback! Jadi harus nunggu kami comeback dulu”

“Ya tapi kapaaan?! Kalian aja masih lama comebacknya!” Omel rin rin,

“Haha.. Dasar kau, minta sama hyung sana” ujar minho, rin rin hanya diam dan menghela nafas berat.

***

Sementara itu dilain tempat, tepatnya di bangkok, thailand…

“Muehehee… Bagus minho-ya…pokoknya jangan sampai dia bisa ketemu sama idola barunya itu!” Ucap kyuhyun via telfon dengan minho,

“dasar kau hyung! Dia itu sangat berharap bisa bertemu EXO tau!” ujar minho, sedikit tidak enak dengan rin rin yang begitu memelas, karena ia cukup dekat dengan rin rin, malah kadang lebih dekat ketimbang kyuhyun karena mereka lebih mudah akur karena seumuran,

“ada waktunya minho-ya, aku sudah duga dia pasti akan menyukai member EXO, dasar gadis itu”

“ckck~ bilang saja kau cemburu hyung, hahahaaa…”

“ya~ aniyo…sudah minho-ya, kami mau bersiap konser lagi” ucap kyuhyun,

“geure, sukses konsernya hyung” ucap minho dan mematikan sambungan telfonnya.

“hah~ benar-benar gadis itu! Habis ini kau minta tolong siapa lagi rin-ah?” ucap kyuhyun sendiri dengan menyunggingkan senyum puasnya. Sudah dari jauh-jauh hari kyuhyun mewanti-wanti orang terdekat rin rin, seperti chaerim dan minho untuk tidak mengabulkan permintaan rin rin, karena menurutnya itu sama saja memancing kemarahannya, -___-

Baru saja kyuhyun keluar kamar hotel, eunhyuk sudah masuk dengan tergesa-gesa, “waeyo hyung?”

“Rin rin menelfonku, tumben sekali…”

“Coba angkat hyung, tapi jangan bilang ada aku” ucap kyuhyun, sudah tau apa yang akan rin rin bicarakan pada eunhyuk,

“Yeobseyo? Rin-ah”

“Oppa kau dimana?”

“Aku? Dikamar hotel rin, waeyo?” Ujar eunhyuk dan meloudspiker telfonnya,

“Umm…kyuhyun dimana oppa?”

“Dia? Di kamarnya rin, kau kenapa? Lagi berantem sama kyu?”

“Ahni…oppa jangan bilang kyuhyun tapinya”

“Arraseo, memang kenapa?”

“Oppa…aku kan sudah berbaik hati selalu mendownload film yang oppa mau, tanpa kuminta bayaran…”

“Sebut saja rin apa maumu, huh?”

“Hehe…hyuk oppa yang baik, kau kan pasti kenal hoobae kalian yang akan debut kan?”

“Hee? EXO maksudmu?” Ucap eunhyuk dan menatap kyuhyun bertanya-tanya,

“Ne! Oppa, bantu aku agar bisa lihat mereka yaaa…”

“ta…tapi rin…” eunhyuk kembali melihat kyuhyun, sedikit takut sbenarnya berada diantara dua makhluk yang sifatnya tidak pernah bisa ditebak,

“oppa…aku hanya minta tolong itu saja kok…Kai doing enggak apa-apa, atau chanyeol saja, atau kris saja juga..”

“YAK! PARK RIN RIN MAU MATI HAH?!!” ujar kyuhyun merebut ponsel eunhyuk dengan wajah aaaaaamat kesal!

“k..kau… YAAK! HYUK OPPA!!!” teriak rin rin ikut kesal,

“ri..rin-ah…kyuhyun…”

“ish! JAUH-JAUH KAU TELFON EUNHYUK CUMA MINTA KETEMU SAMA MEREKA?! LALU PACARMU SENDIRI SAMA SEKALI TIDAK KAU HUBUNGI HAH?!” bentak kyuhyun makin menjadi, eunhyuk dengan wajah pucat, ingin rasanya ia kelaur dari situasi tersebut, namun takut jika ponselnya jadi korban kegansanan kyuhyun!

“AKU TIDAK MENGHUBUNGIMU?! SIAPA YANG PERGI TANPA PAMIT HAH?! ATAU JANGAN-JANGAN KAU YANG MELARANG MINHO SAMA AUNTY, YA KAN?!”

“iya! Aku yang melarang mereka!”

“M..MWOYA?! AISSHH!! CHO KYUHYUN YADONG MENYEBALKAAAAAN!!!”

Tuuut….tuut…tuuu..

“ish! Dasar anak itu!!”

“k..kyuhyun-ah itu ponselku…jangan dibanting” ucap eunhyuk terbata-bata dan berusaha meraih ponselnya dari kyuhyun,

“ugh!!”

“kenapa kyu?” celetuk sungmin yang baru masuk ke kamarnya,

“sungmin-ah, aku kembali ke kamar ya..” ujar eunhyuk dan langsung melesat keluar kamar kyumin, setidaknya pawing penenag kyuhyun sudah dating (?)

“ish! Sudah kuduga dia pasti mau ketemu sama EXO kan hyung!” gerutu kyuhyun kesal,

“haha…kalau mau ketemu ya biarkan saja…kenapa kau jadi mudah cemburu padanya sih? Ah~ jangan sampai rin rin pergi curhat ke teman prianya, umm…siapa namanya kyu? Jin…”

“YAAK!! DIAM!!” ujar kyuhyun makin kesal dan keluar kamar hotel,

“haha…dasar pasangan aneh!”

The end

Ehem.. ANNYEOOOONG~~ author kembali~~ Alhamdulillah yaah, sekarang status author pengangguran, hehe…makasih atas doanya, hingga akhirnya author bisa menyelesaikan tugas Negara (?) dengan baik! Hehe… dan untuk ff, mudah2an author akan sering2 update, karena byk juga ff ugh lagi digarap, soooo… BUAT READER BARU YANG NYASAR KE BLOG INI, PINTU KOMEN (?) MASIH DIBUKA SELEBAR-LEBARNYA!! AYOOO, KOMEN DOOONG~~ yayayaaa, hhehee, sampai jumpa di ff berikutnya~~

52 thoughts on “[Drabble] I want EXO!!!

  1. Aaakkkkk KAI, SEHUN,LUHAN, SUHO punya akoohhhh hahahahaha
    Ssukuurrriinn kan gak boleh sama kyu.. Hahahaa *seneng*
    Kyu skrg cemburuan, asekkk😀
    Aku minta ktmu EXO sm siwon ahhh, pasti bolehh :p
    Eh si sohyo itu adeknya hae??
    Aku juga baru tau rin, kalo aunty kerja di SM (⌣́_⌣̀)

    • Semuanya aja eonni embat!!! Yaak!!! SEHUN,LUHAN,CHANYEOL,KAI,KRIS punyakuuuu! :p
      Yakin apa siwon bakal ngijinin, hmm??

      Itu soohyo ceritanya adik sepupu hae eon,😀
      Auntynya emg diceritain kerja disana, cuma baru disini diceritainnya, heheheee

      Betewe nih, ciyeeee~ yg sekarang udh ada potonyaaa, sihae lagi!

      • YAAAKK!! masih aja ngaku2 bocah2 unyu itu punyamu!!
        gak liat itu kyu udah ngomel??? hahahaa…
        oh gituuuu… jadi??? soohyo sepupu hae trs pacar minho???? enak bgt -____-
        mau gak mau ada fotonya, biar bisa komen *eh gak ngaruh*
        hahhaaa…. lucu kan pacar2ku hahahaaa

  2. hyunnie berkata:

    hahahaha.. segitu cemburunya kyuyun oppa~..
    luha~n… ayo dateng padaku.. kekekeke
    ririn, ayo kita minta pada oppa yg baik..
    siwon oppa misalnya,, sungmin oppa deh.. atau siapapun yg baik..
    kekekeke

  3. cindyy berkata:

    wakawaka kesemsem jg rin sama exo.. sama dongggg xD ahaha bener2 lg tergila2 sama exo >.< ahhh baekhyun, sehun, luhan, kris, lay hhh~ bener2 berasa awal2 suka sj dulu wakawaka.. #curcoldikit ckckck kyu udh tau aja apa yg bakal rin lakuin xD

  4. yassalam ini bocah…. bener2 ga bisa nahan diri buat liat yg bening-bening dah..

    ya udah K sama aku aja sini…. *buka tangan lebar-lebar, peluk kyu*…

    rin-ahhhhhhhhhhhhhhh gemes deh (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)

  5. isabel berkata:

    anyong chingu.,.,.,
    slm knal reader baru ni.,.,.,
    sbnrny gk bru jga sih krn udh sring mmpir, tpi blm prnh koment..(mian)

    like this ff

  6. Haha aku ga nyangka sama sekali aunty ama mino udah di warning ama kyudong
    Kasihan itu kekasih aku -baca hyukie- dibentak2
    Ayo eon rajin2 publish ff hehe biar aku gausah beli novel #plakkk ekeke xD

  7. Soo hyo berkata:

    Hikss..hikksss…
    Sedih deh sempet break sama minho ;(
    Lelaki teman kampus ku itu si “eL” lohh!! :p

    Kyaa~ si rin rin nambah banyak deh namja idola’a (-,-)
    Tobat ngapa tha.. ;D
    Udh pengangguran, WAC/Juliet bisa kalii dilanjutin.. Hahaa

  8. muahahahahahhaa rin onn~ nanti kalo ketemu EXO ajak2 aku ya~ oke oke?
    tapi ga usah bilang2 sama Mr~
    trs.. siapa tau bisa nengok manager yg itu tuh hehe😛
    semua orang ga berani sama si kyu ye? curang banget dah si kyu haha

    btw ka, itu dialog awal pas sama aunty nya, typo dikit, jadi onni itu bukan aunty haha xD

    • Okee!! Jgn bilangin kyu juga yaa, tapi dgn syarat aku mau nengok PM juga~ (˘▿˘ʃƪ)
      Hahaaa…

      Oia! Itu pas ngetik diotak kepikirannya emang eonni, kebiasaan ngetik pake eonni sih, heheee

  9. AillaGyu berkata:

    Kekekekekekeke……hr ini EXO bsok2 spa lg rin???
    udh ah kyu mari hai kemari…….daku siap menampungmu…….

  10. justkyu berkata:

    ya ampun rinnnnn,,,mulai dah fangirl’ing nya
    pngn liad ekspresi si monyet,,a.k.a lee hyukjae pas lgi tkut ma kyu gegara ponselx tkut dlempar,,,,wkwkwkwkw,,,
    nice,,,,dtunggu rinkyu lainnya,,,

  11. Chava berkata:

    Aduh aduh aduh!!! Ngakak gara2 kyu!! Ditambah lagi kalo ngebayangin muka hyuk yg trtindas oleh kyu wkwkkwkwkwkwkw!!!
    Itu ff yg ‘(un)perfect wedding’ kapan publish?? Gak sabar bgt nih pengen baca hehhehe….

  12. huahahahhaa rin rin jg jtuh hati sma EXO y??
    sma dun,, hihihihi

    aigoo itu Kyu cemburuan amat ya,,,
    kasian jg c rin rin pngen ktmu tp gk di bolehin,,,

    moga suatu saat bsa ktmu member EXO y rin,,,
    klo ktmu jgn lupa rin,, bagi2 pic n ttd stiap member ke aq,,,
    hahhahaa

    d tunggu ff lain na,,,
    fighting,,, ^^

  13. Park minrin berkata:

    Mian chingu baru coment ..
    Rinrin bnyk banget sih yang si sukain .. Ckckckck .. Ga tau apa itu Kyuhyun pencemburu banget .. Mana nyogok Eunhyuk segala .. Pokolnya keren deh .. Lanjut ya tp jgn lama-lama hehehe ..

  14. ChubbyKyuMinHae berkata:

    waaa.. sekarang lg demam EXO yaa.. asiik dech blm debut aja fans ny uda banyak.🙂
    dan bwt kyuppa… wkwk😄
    aq ga nyangka oppa segitu cemburu ny ampe uda ngancem org2 bnyak… ckckc ><

  15. HWAHAHAHAHAHA, sumpah Kyu Lucu bgt dsni dan ternyata Rinrin kepincut EXO jg, ada kelanjutannya ga saeng? pengen liat aja gmn ya klo rinrin yg minta lngsung sma kyu biasanya kyu kan luluh klo kena rayuannya rinrin, dgn pastinya😀

  16. GiyoonPark berkata:

    haha, RinKyu ngomel2 lagi deh di part ini. Kyu cemburuan😄 kkkkkk. lucu banget itu liat posternya,Kyuhyun nya bener2 kayak marah. aigooo, udahlah jangan berantem ya, Kyuhyun ngelakuin itu karena sayang tuh :p

  17. EunRis_0408 berkata:

    Muehehheehe XD…. lucu banget tingkah dua makhluk itu #lirik KyuRin
    ternyata jiwa fansgirl rin rin sangat kuat. saya salut (˘▿˘ʃƪ)
    nunggu kecemburuan”?? Mr. Cho selanjutnya😉

  18. HalcaliGaemKyu berkata:

    wah.. kyuhyun jenius! dia bs memperkirakan klo rinrin bakal minta bantuan auntynya dan minho jd kyu udh wantiwanti mereka supaya gk ngabulin permintaan rinrin keke daebak bgt!
    lucu bgt sih

  19. HalcaliGaemKyu berkata:

    Ya ampun. Jd kyu yg udh wanti2 org2 terdekan rin supaya enggak menuruti permintaan rin.
    Aigo… Makin gampang cemburu aja ni kyudong..
    Lanjut…

  20. Sabar ya kyu hadepin pacar yg tergila” idol yg cakep” , Kkkkkkk
    kyu uda sabar bgt kaya.a , hahahaha
    jangan sampe rin rin berpaling ke jinyoung deh:/
    aq suka jinyoung , tp kl rin rin am jinyoung gg suka :3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s