[Drabble] PREPARE!! PG13

DRAP!! DRAP!! DRAP!!

Seorang gadis terus berlari mengejar bus yang hampir saja pergi meninggalkannya. “ahjussi!! Chakkaman!” ujarnya sedikit berteriak dan HAP! Dengan satu loncatan kaki tubuhnya pun masuk ke dalam bus dengan selamat, “kamsahamnida” ujarnya lagi dan tak lupa memasukkan beberapa uang ke dalam mesin yang ada dihadapannya. Untungnya suasana bus tidak begitu ramai karena ini masih terlalu pagi ia datang, ia ambil bangku paling belakang dan pinggir kaca jendela, tempat favoritnya.

Hanya menempuh waktu setengah jam, bus pun berhenti di depan apartemen mewah, bergegas ia masuk kedalamnya dengan senyuman yang tak pernah hilang dari bibirnya sejak keluar rumah tadi.

Dddrrttt!!

“yeobseyo? Oppa…”

“…”

“o~ arraseo, aku sudah mau naik lift” balas gadis tersebut dan masuk ke lift langsung memencet angka 11, tempat tinggal super junior.

Sesampainya di dorm lantai 11…

“oppa!! Annyeong~” ujar rin rin riang, namun sepertinya tidak ada yang menyadari kedatangannya, karena sungmin, yesung dan ryeowook terlalu sibuk menata apa yang akan mereka bawa ke paris, begitu juga dengan beberapa manajer mereka.

“op…pa…” ujarnya dengan suara yang lebih pelan, ia lihat sepenjuru ruang, berharap bisa melihat namja itu, namun sepertinya tidak akan bangun karena ini masih terlalu pagi untuk jam bangun paginya (˘_˘”)

“Oh~ rin-ah, baru datang?” Ucap sungmin yang akhirnya menyadari,

“Ne oppa…kalian masih sibuk? Mau kubantu?”

“Umm, kau bisa buatkan sarapan untuk kami?” Celetuk salah satu manager, rin rin hanya mengangguk pelan, menaruh tasnya di bangku dan bergegas ke dapur. Seketika ia terdiam melihat banyak tumpukan piring kotor! “Aigo~ bagaimana bisa aku masak? Lagi pula…aku tidak bisa masak!” Gerutunya pelan, ia buka kulkas dan untungnya ada bahan makanan dan juga roti. Bergegas Ia siapkan sayuran, telur dan roti untuk membuat sandwich, makanan yang paling mudah dan pasti tingkat keberhasilannya lebih besar!

Tak lupa pula ia buatkan minuman hangat, dan tidak sampai setengah jam, sarapan pun siap. “Oppa, makan dulu” ujar rin rin, yesung yang datang pertama langsung melahap bagiannya,

“Whoa~ gomawo rin-ah” balasnya, dan dalam sekejap semua makanan pun habis!

“Hei…ya! Kalian sudah makan?” Ujar leeteuk yang baru datang,

“Sarapan buatan rin rin enak hyung!” Ujar yesung,

“Aiyaa~ rin-ah untukku mana?”

“Chakkaman, kubuatkan lagi oppa..” Ucapnya dan langsung kembali membuat sandwich yang tersisa tinggal sedikit.

10 menit kemudian…

“Ini oppa…”

“Gomawo~”

“Oppa, tidak lupa pesananku kan?”

“Haha, tenang rin-ah, itu ada di map” tunjuk leeteuk, dengan ekspresi girang rin rin langsung berlari kecil menuju map putih yang di dalam sudah ada foto dan autograph dari member EXO.

“Akhirnya berhasil juga rin” celetuk sungmin,

“Hehe…oia, bocah itu belum bangun oppa?”

“Belum, dia itu lagi ngambek semalaman rin karena kita jalan duluan” ucap sungmin sambil sedikit berbisik,

“hoo, memang kenapa kalian enggak bareng oppa?”

“kyuhyun itu masih ada jadwal musical lagi nanti malam” ucap sungmin, namun seketika raut wajah rin rin berubah menjadi marah dan kesal jika mengingat musical kyuhyun. “oh! Nanti malam dia lagi yang pentas” ujar rin rin ketus dan malah disambut tawa geli dari semua pria yang ada disana, paham gadis ini benar-benar merasa cemburu dengan acting kyuhyun dalam musical tersebut, bukan karena adegan ciuman atau pelukan, melainkan…

“a..aniyoooo~” elak rin rin, berbohong. Leeteuk terkekeh geli, ia acak rambut rin rin pelan “banyak-banyaklah bersabar rin” nasihatnya dan langsung membuat hati gadis itu sedikit tenang, seulas senyuman pun langsung menghiasi wajahnya. “hehe…arraseo oppa…”

“ayo jalan” ucap manager hyung, dan tak lama pun mereka sudah meninggalkan dorm, menuju incheon. Rin rin tidak langsung pulang, ia putuskan untuk sedikit merapikan dorm yang amat berantakan, kebetulan ahjumma yang biasa bersih-bersih berhalangan untuk datang.

Ia bereskan semua piring kotor, memakai celemek dan juga sarung tangan, mencuci semua piring kotor. Saat mencuci pun kembali terlintas ingatannya saat adegan kyuhyun tersebut, apalagi ia tidak mengetahui bagaimana peran yang dimainkan kyuhyun, semua itu baru ia ketahui saat ia menonton pertunjukan tersebut sabtu lalu, saat ia dan juga kedua orang tua kyuhyun juga menontonnya…

Flashback, rin rin POV

Aku duduk disebelah omoni dan cho ahjussi disampingnya, untungnya tidak ada yang begitu curiga dengan kehadiranku didekat keluarga cho ini. sebenarnya aku tidak mau datang karena hari ini bersamaan dengan showcase EXO dan kalian tahu? Si bocah itu bahkan tidak mengizinkanku untuk datang ke showcase EXO dan malah memaksaku untuk menonton musikalnya! Padahal kan bisa kapan saja aku menontonnya!

Dan sebagai gantinya, aku diam-diam meminta bantuan pada leeteuk oppa untuk meminta tanda tangan semua member EXO! Memang tidak gratis sih, teuk oppa pun mengajukan syarat padaku untuk membantunya kembali pada minrin eonni, mantan kekasihnya sebelum ia ikut dalam acara virtual wedding, We Got Married dan untungnya hal itu bisa aku sanggupi. Kyuhyun sendiri melarangku ke showcase EXO karena pada musical hari pertamanya aku tidak sempat hadir karena masih sibuk mengurus lamaran pekerjaanku dan sebagai gantinya ya begini lah.

Aku sendiri tidak tahu bagaimana jalan ceritanya, karena tidak pernah menontonnya dan tidak tahu bocah itu berperan sebagai apa, yang aku tahu dia jadi pilot, hanya itu, namun sepertinya dugaanku salah besar! Entah mulai pertengahan pertunjukan aku mulai merasa tidak nyaman dengan melihatnya di kelilingi banyak wanita dan malam ini lawan mainnya adalah sunny snsd, tidak masalah bagiku sebenarnya, namun entah kenapa malam ini aku tidak suka melihatnya dengan gadis ini…ada rasa lain yang begitu menyesakkan dadaku hingga sulit berucap maupun bernafas.

 Puncaknya adalah pada saat ia menjadi seorang dokter dan sunny yang duduk diatas pangkuannya…mengapa aku begitu kesal melihatnya? Tidak biasanya aku begini, air mata hanya bisa aku tahan, tidak enak jika harus menangis di depan kedua orang tuanya. Aku hanya bisa diam mengalihkan pandanganku ke samping panggung dan kedua tanganku yang hanya bisa meremas kencang tasku hingga kurasakan usapan lembut di atas punggung tanganku, tangan omoni yang mengusapnya, membuat hatiku sedikit tenang, aku hanya meliriknya sekilas, namun ia hanya tersenyum dan mengangguk pelan lalu kembali focus pada panggung. Apa omoni paham apa yang aku rasakan?

Setelah pertunjukkan itu aku lebih banyak diam dan untungnya aku tidak sempat bertemu dengannya, karena sudah ditunggu chaerim aunty. aku hanya pamit pada kedua orang tuanya yang sebenarnya mengajak aku juga kyuhyun untuk makan malam namun kutolak halus dan bergegas pergi, sepertinya aku belum siap bertemu dengannya. jika mengingat wajahnya, aku kembali kesal mengingat adegan tersebut! Bahkan beberapa kali kyuhyun menghubungiku, aku tidak bisa bicara lembut padanya.

End of flashback

Author POV

Berkali-kali rin rin menghela nafas panjang, berusaha menenangkan hati dan moodnya yang akhir-akhir ini mudah berubah-ubah, efek dari PMSnya. “tahan rin-ah…itu akan berakhir… itu semua akan…”

Pluk! “rin-ah”

“KYAA!!” PRANGG!! Piring pun dengan mulusnya jatuh ke lantai, pecah.

“aish! yaa~” bentak rin rin yang makin kaget kyuhyun tiba-tiba sudah bangun dan menepuk bahunya. Rin rin bergegas melepas sarung tangannya dan mengambil kantong plastic, memasukkan semua pecahan piring yang bertebaran. “awas kaki-mu…” omelnya sambil masih berjongkok, namun… “aww!” tak sengaja ibu jarinya terbeset pecahan piring, cukup tajam dan dalam,

“aish! makanya hati-hati, sini obati dulu” ucap kyuhyun, menarik tangan gadis itu duduk di sofa depan tv. Ia ambil kotak P3K dan segera mengobati luka di jari rin rin yang cukup mengeluarkan banyak darah. “ceroboh kau” celetuk kyuhyun masih serius mengobati luka rin rin, meski wajahnya masih sembab karena baru bangun tidur.

“siapa suruh kau yang mengagetkanku?” balas rin rin jutek, kyuhyun hanya melirik sekilas gadis dihadapannya yang masih memasang wajah cemberut.

“siapa juga yang menyuruhmu datang ke dorm pria, sendirian lagi…tanpa penghuninya tau” balas kyuhyun ketus, rin rin menarik nafas panjang, segera ia tarik tangannya, “oh, maaf jika aku mengganggumu, aku akan pulang” ucapnya, namun langsung kembali ditarik kyuhyun dan kembali duduk di sofa. “siapa yang menyuruhmu pulang? Duduk disini dan jangan bergerak!” ucap kyuhyun, ancaman lebih tepatnya.

Kyuhyun kembali ke dapur dan membereskan pecahan piring tadi. Setelah semua bersih, ia ambil seteguk orange juice dan kembali duduk disamping rin rin, kembali memejamkan kedua matanya dan menjatuhkan tubuhnya dipangkuan rin rin. “y…ya~”

“jangan berisik! Sejak semalam moodku sedang tidak bagus, jadi sebaiknya jangan membangunkan evil yang tengah tertidur” ucap kyuhyun, makin membuat rin rin gemas akan sikapnya!

“cish~ apa kau begitu merindukan pangkuanku? Atau lebih enak mana sama yang dilakukan lawan mainmu itu?” desis rin rin, kyuhyun kembali membuka matanya dan menatap gadisnya yang masih dengan wajah kesal, kyuhyun menyunggingkan bibirnya, malah senang jika gadis ini cemburu padanya,

“kau cemburu?”

“aku?! Haha, untuk apa? Cepat bangun aku masih ada urusan, lagi pula kau hari ini ada jadwal musical lagi kan?” ujar rin rin dengan paksa mengangkat kepala kyuhyun, ia ambil tas dan tak lupa map dari leeteuk. Kyuhyun menyusulnya dari belakang dan HAP! Dalam satu hentakan, gadis itu sudah berada dalam pelukan kyuhyun, “yak! lepasin!”

“kau tidak senang dengan peranku disana? atau memang tidak suka? Jika tidak suka bilang sejujurnya padaku” ucap kyuhyun, sedikit melembut. Rin rin hanya diam, ia tidak membalas pelukan kyuhyun dan sekuat tenaga tidak membuat air mata yang sudah membendung dimatanya jatuh. Rasa senang bercampur cemburu bergejolak dalam hatinya. Disisi lain ia senang dengan pelukan kyuhyun yang begitu terasa nyaman, namun di sisi lainnya, ia masih belum bisa menerima peran kyuhyun, padahal seharusnya ia tidak membantah atau melarang, karena ia tahu batasannya sebagai seorang kekasih, kekasih rahasianya…

Perlahan pelukan kyuhyun mengendur, rin rin melepas pelukannya dan menatap kyuhyun dalam, “mianhae…emosiku sedang tidak stabil…jadi”

“tak apa jika kau marah, itu memang hak-mu…” potong kyuhyun, rin rin masih diam menatapnya, perlahan pun wajah kyuhyun makin mendekat, hendak menciumnya namun, “stop! Kau belum mandi!!” cegah rin rin sambil menutup wajah kyuhyun dengan telapak tangannya,

“aish! geure, habis mandi aku tagih! Buatkan aku sarapan”

“mwo?! dasar kyudong!!” baru ia mau memukul kyuhyun, bocah itu sudah melesat masuk kembali ke kamarnya. Rin rin hanya tersenyum kecil, menghela nafas panjang, setidaknya kegundahan dihatinya sudah sedikit terangkat dengan ucapan kyuhyun tadi. Ia kembali ke dapur dan melihat kembali bahan makanan, “rotinya habis! apa yang harus kumasak?” pikirnya, ia lihat untungnya masih ada nasi sedikit, bergegas ia siapkan lagi bahan masakan untuk membuat nasi goreng, masakan yang paling mudah dan tidak akan gagal jika rin rin memasaknya.

***

“Tapi kenapa tumben kau sudah ke dorm pagi-pagi? Buatkan sarapan buat mereka lagi?” tanya kyuhyun yang baru menghabiskan sarapannya dan duduk disebelah rin rin yang sudah sibuk berkutat dengan smartphonenya,

“aku? Ada perlu dengan leeteuk oppa, hehe…”

“apa?” tanya kyuhyun curiga,

“yakin kau mau tau, kyu?”

“ish! Apa?!”

“autograph dari EXO! Hehee…”

“NEO!!”

“SHUT! Dilarang protes! Kau sudah melarangku untuk tidak datang ke showcase EXO demi melihat pertunjukkanmu yang padahal bisa aku lihat dilain hari!!” omelnya menggebu-gebu,

“aish! tapi kau…uugghh!!!” saking gemasnya kyuhyun mengepal kedua tangannya, “wae?? Kau cemburu? Tidak suka? Ish~ setidaknya aku hanya menjadi penggemar, tidak sampai berskinship ria gitu” ucap rin rin dingin,

“kau cemburu?…apa kau mau kusentuh? Atau kucium? Atau…” PLETAK! “kyudong! Jangan macam-macam! Kemarin auty sudah memarahiku gara-gara ini!!” ujarnya kesal sambil menunjuk ke lehernya, maksudnya menunjukkan bekas yang dulu ditinggalkan bibir kyuhyun,

“yaa~ aku juga kena jitakannya tau!” gerutu kyuhyun kesal, tak lama kemudian ponselnya pun bordering, ibunya yang menelfon,

“yeobseyo? Eomma”

“sudah packing belum? Nanti siang eomma ke dorm”

“umm, gak usah eomma, ada rin rin, nanti dia yang membantuku” ucap kyuhyun sambil melihat kea rah rin rin yang menatapnya bertanya-tanya,

“ada rin rin? Baiklah, kau sendirian kan? jangan macam-macam kyu!” ancam ibunya, kyuhyun hanya terkekeh pelan, “hehe…memang aku mau berbuat apa eomma?”

“aku tahu jalan otakmu itu, mana rin rin, eomma mau bicara”

“ne? ini…” kyuhyun menyerahkan ponselnya pada rin rin, “yeobseyo? Omoni?”

“rin-ah, kau baik-baik saja kan?”

“n..ne…omoni”

“boleh aku minta tolong bantu bereskan perlengkapan kyuhyun untuk ke paris?”

“oh~ bisa omoni, tenang saja…”

“gomawo rin, anak itu tidak bisa packing dengan benar, tolong ya rin” ujar ibunya dan menyudahi telfonnya. “ckck~ dasar manja, packing saja kau tidak bisa?” cibir rin rin,

“jadi mau bantuin gak?!”

“ummm…satu syarat!” ujarnya ceria, sedangkan kyuhyun kembali takut, firasatnya mengatakan tidak baik jika rin rin sudah mengajukan syarat!

“a..apa?”

“hehe…aku…akan ikut ke Indonesia!”

“MWO?! YAAK!”

“dilarang protes! Lagian apa kau tidak senang kalau aku ikut melihat konsermu, hmm?”

“yak park rin rin! Aku sudah tau jalan pikiranmu! Kau itu juga mau melihat EXO kan?!”

“haha…itu kau tahu…deal? Oke! Ayo packing…”

Satu jam kemudian…

“aigo~ kenapa bawaanmu banyak sekali?” ujarnya sambil merenggangkan pinggangnya dan merebahkan tubuhnya di ranjang kyuhyun, yang paling berantakan dibanding wilayah ranjang sungmin, “keperluanku kan banyak rin…kau mau makan?”

“nanti saja…” ucapnya sambil tidak lepas memperhatikan seluruh isi kamar kyuhyun yang baru kali ini ia masuki. Sejenak keduanya terdiam, kyuhyun terus memandangi gadis itu, hingga tak sadar ia sudah duduk dipinggir ranjangnya. “rin…kau tidak sadar kalau ini dikamar?” ucap kyuhyun, seketika rin rin langsung diam menatapnya, takut.

“maksud…mu?” ujarnya yang langsung bangun dari tidurnya,

Kyuhyun menyunggingkan senyumnya yang malam membuat bulu kuduk rin rin berdiri, “kita hanya berdua di dorm rin…”

“YAK! KAU MAU MACAM-MACAM HAH?!”

“ani…aku hanya mau satu macam”

“cish~ jangan berharap kau bisa menciumku! Cium saja lawan mainmu itu!” gerutu rin rin,

“kau…masih mengungkit adegan itu?! Itu bohongan rin!”

“enggak percaya!” ucapnya dan beranjak bangun, namun kyuhyun kembali menarik lengan rin rin hingga posisinya…sama seperti foto diatas, (-___-)

“yak!”

“atau kau mau merasakan saat sunny duduk dipangkuanku?” ucap kyuhyun dengan kedua tangan yang sudah memeluk pinggang rin rin. Gadis itu sedikit berontak, berusaha melepas pelukan kyuhyun, wajahnya pun makin memerah, “y..yaa…” chu~ kyuhyun mengecup bibir rin rin kilat, “mianhae…” ucap kyuhyun, seketika rin rin hanya diam dan terus menatap lekukan pria itu intens.

Kedua matanya yang indah, pipinya yang makin chubby dan terlihat gemuk hingga bibirnya yang menurut rin rin adalah bagian tubuh yang menjadi favoritnya. Rin rin kembali mendekatkan wajahnya dan memberi kecupan lembut di bibir kyuhyun, “bersenang-senanglah di paris” balasnya sambil tersenyum manis. Hanya dengan satu kata ‘maaf’ bisa langsung meluluhkan hati rin rin.

“tapi…jadi aku boleh ikut ke Indonesia kan?”

“hah~ terserah!!!” ujar kyuhyun kembali jengkel dan memajukan bibirnya, “hahaa…kyeopta!” ucap rin rin sambil mencubit gemas pipi kyuhyun.

Penasaran dengan lanjutan cerita pasangan aneh bin ajaib ini di INDONESIA?! tunggu kisahnya nantiiiiii~~~ mueheheheee

The end

50 thoughts on “[Drabble] PREPARE!! PG13

  1. Rinrin ikut ke indonesia??? Aku juga mau ikut!!!!
    Bikin ahhh~~ luhan~
    Yee cemburu krn adegan itu.. Bilang aja mau, buktinya dipangku diem aja malah betah pake bales cium hahaha

      • ihh, ikut-ikut :p hahaaaa
        MWOYAA?? itu luhan akuuuuuuu !!!!!!! luhan itu tampangnya alim onn, jangan dinistakan~😥
        emang mau dipangku kyuhyun, skalian dikangkangin! wkwkwkkk

        itu pass yaa 2 pilot gantengg~~ hahaaa

      • Heh!! Ya udah aku sehun ajahhhh hahahaha
        Tunjukkin lagi nih sehun dada mulus :p
        Iri nih ye sm sunny makanya diem aja dipangku :p
        Gara2 foto sw yg pake seragam itu dit, tmn aku nanya, sw udah wamil yah nic? Qo gue pernah liat foto dia pake angkatan laut. Wkwkwkwkw calon suami akuhhh😀
        Kyu gak mau blg ganteng ah, ntar dimarahin bini tua hahahah

  2. rizkariri berkata:

    Aaaaaahhh, seruuu eon.
    Kalo ke Indonesia, si kyu suruh nginep di rumah Park Ri rin aja ya. Kan deket ancol. Wahahaha
    Penasaran cerita selanjutnya.
    Semangat ditaa-yaa
    (˘⌣˘)ε˘`)

  3. justkyu berkata:

    Ak jg cmburu rin…huhuhu
    Tpi ak ska cra kyu ngatasin rsa cemburux rin rin…cooo cweeeet
    Ak tunggu rinkyu goes ss4 ina…:)

  4. cindyy berkata:

    ckck kocak aja nih org duaa –” cemburuan baikan cemburu baikkan.. ihh itu fotonya.. err kyu bener2 deh-_____-“

  5. Cieeeee yg sebenernya kepengen juga haha xD
    Aaah skinshipnya dikit niiiih, kurang ah kurang. Pokonya 2nd step mesti cepet keluaaar, dan full duaduanya, hyekyu sama kyurin haha xD

  6. AKHIRNYAAAAAAAAAA KAKAK BIKINNNN
    rin rin baik banget ya😦 dibilang maaf langsung maafin kyuhyunnnn~ ckck
    Bagus ceritanya~
    bikin verita yg banyaaaaaak ya kakkk

  7. ChubbyKyuMinHae berkata:

    waas.. jgn kn rin rin.. aq aja kaget liat sunny kyu pangku2 an.. >< andwae
    asiik rin unnie mau ke indo yaa.. blh th bagi2 ke aq tiket vip.. hehr

  8. seru…..
    aku masi aja shock ngeliat foto y kyuhyun ternyata aku masi blm rela kyuhyun.ma cwe lain padahal ini cuma akting pa.lagi klo beneran hancur berkeping2 jadi debu deh…..
    selali bikin otak seger ini pasangan kkkkkkk!!!!

  9. Park minrin berkata:

    Hua emang ada adegan apa antara Kyuhyun nd Sunny ?
    Ya ampun itu si Rin mau ikut ke Indonesia demi ngelihat EXO .. Ckckck .. Lanjut dong , tp jgn lama2 ya .. Hehehehe

  10. gue belum komen di ff ini.. kemaren baca lewat hape…

    EXO…. aku mau suhoo deh.. biar punya 2Ho… hahaha

    duh yg cemburu gegara si babe dikangkangin sunny.. bilang aja modus mau ngangkang depan si babe juga.. iya kan.. oiyakan rin.. ngaku…

  11. hihihihhihii…aigoooo kyu lucu ihh kalo lg cemburu…aisshhh naik darah jadi’y liat fto kyu sm sunny..huhhhhhuuuu..
    okehh d tgu crta slnjut’y d indonesia..

  12. iya aq jg rda2 ksel liat foto drama musical kyu yg bru,,,

    kyaa,, rin rin jg mw ikut ke indonesia demi liat EXO??
    mksudna??? EXO jg ikut ke indonesia brg SuJu gtu?? *LOL,,,,

    d tunggu deh part pas di indo na,,, ^^

  13. ninepisces berkata:

    wkwkwkwkwk….
    gokil cay…
    aq ru tw klo ad adegan itu di musical kyu…
    oke aq pnasaran ma yg di Indonesia..
    cpetan post!!!!!

  14. EunRis berkata:

    bacanya jadi agak kesel Oen~ ingat itu drama musikalnya.. sapa si sutradaranya?? ckckckck #curcol
    wah~ penasaran sama KyuRin special Indonesia?? kekekeke🙂
    nunggu next postingnya.. oennie~ hwaiting!!

  15. taeminuna berkata:

    Rinrin tetep aja usaha bs liat EXO,kekekke.. penasaran storynya kyurin di indo,br publish pas suju konser y? authornya nonton sushow ina kah?

  16. magnaelover berkata:

    Kyaaaa shock bgt pas liat foto itu ! Apalagi yang foto satunya lagi Щ(˚̩̩̩Д°̩̩̩щ) sakit hati …
    Ternyata kyu sudah beranjak dewasa. Ga sabar bacanyaaaaa. Makin kesini makin rame !!! next part!

  17. HalcaliGaemKyu berkata:

    aigo.. fotonya bikin nyesek! kyu ToT
    ho.. daebak bgt.
    kyknya bener deh, aku bacanya kebalik. harusnya dr link bawah ke atas. ya kan eonni? *kebingungan
    tp tetep daebak lah
    roooooooommmaaaaanntisssssss abis kekekeeee

  18. HalcaliGaemKyu berkata:

    Ke indo?
    Wuahh… Daebak!
    Ah adegan dramus itu jg bikin aku nyesek dulu pas liat. Gk heran klo rin jd uring2an.
    Seperti biasa…keren eonni kkk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s