[HyeKyuRin’s Diary] second step!! PG15

Disebuah department store kawasan myeondong street…

“wookie-ya~ gimana kalau yang ini?” ujar minhee sambil memegang salah satu lingeri seksi warna hitam dengan renda yang berwarna pink. “whoa~ pilihanmu memang tidak pernah salah minhee-ya!” decak hyewook kagum.

“Tapi kau yakin dia mau memakainya?”

“Umm…kurasa sih tidak, tapi aku akan buat ia memakainya!” Ujar hyewook menggebu-gebu.

“Haha, kau ini, kenapa bersemangat sekali?”

“Sangat minhee-ya… Aku kan juga ingin dia mengalami apa yang dulu pernah aku alami saat mau menikah dengan kyuhyun”

“Arraseo~ semoga lancar!…eh tapi apa kau sampai merencanakan tanggalnya?”

“Ummm…lihat saja nanti, hehehe” ujar hyewook sambil tertawa misterius. Ia memang sudah menyiapkan semua hal untuk rin rin menghadapi first nightnya. Memberlakukan apa yang ia alami sebelum resmi menikah dengan kyuhyun dulu.

***

“Rin?” Panggil hyewook saat baru sampai rumahnya, sepi. “Apa mereka pergi? Tapi bukannya kyu dirumah?” Pikirnya, baru saja ia mau buka pintu kamar, sayup-sayup terdengar suara eluhan dari dalam kamar rin rin,

“Ughh…huuhh…terus….ugh!!”

‘Kyuhyun?! Jangan..jangan mereka…mereka sudah…’ Batin hyewook, wajahnya langsung merah. Ia menempelkan telinganya di pintu kamar rin rin, dan desahan -menurut hyewook- makin jelas terdengar,

“Ugh! Ppali…terus masuuuuk!!!”

‘Omona! Kenapa sama rin rin dia bersemangat? Perasaan sama aku gak sampai sekasar itu, apa dia main kasar?!’ Batin hyewook makin penasaran,

“Aaarrgghh!! Yaaak!!”

‘Dia marah?! Astaga…’

Pluk! “Eonni…”

“KYA!…y..yak! Neo?!” Ujar hyewook kaget melihat rin rin yang ada dibelakangnya, masang muka yang saaaangat polos!

“Eonni ngapain?”

“Ish! Kupikir kau di dalam, babe di dalam?”

“O~, lagi main game…eonni udah belanjanya?”

“Udah, oia, nih dari minhee” ujar hyewook sambil memberi paper bag ke rin rin,

“Apaan?”

“Molla, dia yang pilihkan untukmu, langsung coba ya” ucap hyewook dan langsung masuk ke kamarnya. Rin rin kembali masuk ke kamarnya, dilihat kyuhyun sudah bisa lepas dari laptopnya. “Hyewook udah pulang?”

“Hmm…” Ujar rin rin, ia letakkan kotak cheese stick yang ia bawa ke tempat tidur dan membuka paper bag dari minhee,

“Itu apaan?” Tanya kyuhyun yang sudah sibuk makan cheese stick,

“Mollayo, katanya dari minhee eonni, tumben beliin ba…ju…” Seketika wajah rin rin merah saat mengangkat kain tipis warna hitam dan pink, ia bisa mengenali bentuk kain tipis itu, sesaat keduanya terdiam dan… “A..aish!! Eonni-yaaa!!!” Teriaknya yang langsung memasukkan kembali lingeri ke paper bag dan keluar kamarnya, sementara komentar kyuhyun…

“Ckck..dasar minhee!” Ujarnya pelan, namun entah kenapa jantungnya malah berdegup kencang saat kembali mengingat wajah rin rin yang langsung merah saat memegang lingerie itu.

Di kamar hyewook..

“Eonni-ya!” Seru rin rin,

“Gimana? Pas kan?” Ujar hyewook sambil terkekeh geli,

“Pasti ini eonni kan yang beli?!”

“Tapi minhee yang pilihkan untukmu…apa kyu liat juga?”

“Eonni~” rajuknya dan duduk di pinggir kasur hyewook, melihat kedua kakinya,

“Waeyo?”

“Aku…belum siap…” Ucap rin rin dengan wajah murung,

“Lalu sampai kapan siapnya? Apa kau tidak mau memiliki kyuhyun seutuhnya? Dan benar-benar menjadi seorang istri?”

“Ta…tapi kan…”

Krek! “Aku mau ke dorm dulu” ujar kyuhyun yang sudah masuk ke kamar hyewook,

“Aku ikut!” Ujar rin rin dengan raut wajah yang berubah 180 derajat, jadi ceria!

“Ngapain rin?”

“Mau belajar gitar eon, percuma dong aku baru beli gitar tapi gak bisa mainnya” ucapnya,

“Sama siapa?”

“Sungmin oppa, ya kyu…aku ikut ya~” ujarnya mencoba menunjukkan aegyonya,

“Ck! Yaudah, cepat sana” ujar kyuhyun, dan gadis itu langsung melesat keluar kamar hyewook. Hyewook lihat wajah kyuhyun yang menekuk, kesal. “Kau cemburu?” Celetuk hyewook,

“Ahni! Cemburu sama sungmin hyung?! Cish~”

“Itu artinya cemburu, pabo!” Balas hyewook sambil mencubit pelan pipi kyuhyun,

“Haah! Kenapa anak itu jadi makin dekat sama sungmin hyung sih?!”

“Haha…umm..karena hanya dengan sungmin oppa dia bisa jadi anak penurut kyu”

“Tapi aku kan suaminya!” Щ(ºДºщ)

“Lalu?”

“Ish! Tau! Oh ya, tadi kau yang beliin dia lingerie itu?”

“Hehe…iya..yaa~ dia kan juga harus pakai…”

“Kurasa dia belum siap” ucap kyuhyun sambil mengambil lingerie yang tadi,

“Lalu kau gak mau? Ayolah~ kan kalau kalian sudah melakukannya, aku juga yang tenang kyu… Lagian apa kau mau rin rin nantinya malah hanya menganggapmu hanya seorang kakak?”

“Mwo?! Apa maksudmu hye?”

“Ahni…pokoknya cepat lakukan!” Ucap hyewook pasti sambil menepuk bahu kyuhyun. “Ck~kenapa jadi kau yang ngebet?”

“Hehe..kan kalau kalian sudah melakukannya, aku bisa dengan tenang hamilnya”

“M..mwo?! Kau hamil?!”

“Belum! Makanya cepat lakukan!”

***

@ suju’s dorm 11th floor

“Coba lagu yang ini rin”

“…”

“Rin?”

“Eh? Apa oppa?” Ucapnya sedikit kelabakan, ia langsung mengambil kertas yang ada di tangan sungmin,

“Ini, coba lagu yang ini dulu, ini masih pakai kunci dasar”

“Oh…”

Setelah susah payah belajar gitar…

“Huaaahh….pegal~” ujar rin rin sambil merilekskan jemarinya,

“Awalnya memang susah rin… Ini minum”

“Whoa~ mochachino?”

“Hmm, kesukaanmu kan?”

“Ne! Gomawo oppa…”

“Katanya kau juga harus belajar harmonika ya?”

“Hmm…begitulah, padahal itu alat musik yang paling tidak aku sukai, tapi dia memaksa!” Gerutu rin rin membuat sungmin terkekeh geli, tapi gadis itu malah jadi tersenyum geli jika melihat tawa manis dari pria yang ada dihadapannya itu. Rasa kesalnya dengan kyuhyun pun selalu bisa hilang jika melihat tawa sungmin.

“Tapi jangan salahkan aku jika kyuhyun jadi cemburu padaku dan nantinya malah menuduhku merebut istri mudanya yang paling cerewet dan manja!” Ujar sungmin sambil mendengungkan kening rin rin pelan,

“M..mwo?! Haha, apa iya dia bisa cemburu padaku? Tidak mungkin oppa…”

“Loh, kenapa tidak?”

“mollayo…umm…oppa, boleh aku minta pendapatmu?”

“Tentang apa?”

“…menurutmu…apa aku benar-benar pantas jadi istri kyuhyun?” Ucap rin rin sedikit tidak yakin,

“M…mwo? Kenapa kau bicara begitu rin?”

“Entahlah…aku merasa tidak pantas saja, tapi aku hanya minta pendapatmu yang menurutku paling dekat dengan kyuhyun” jelas rin rin, sungmin hanya tersenyum dan mengusap kepala rin rin pelan, “kalau kau merasa tidak pantas, buktikan jika kau memang pantas menjadi istrinya, seperti hyewook”

“Huuft~ sepertinya sampai kapanpun, aku tidak akan pernah bisa mencontoh hyewook eonni yang sudah bisa jadi istri yang baik, oppa…” Balasnya murung,

“Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan rin, dan dari kelemahan yang kau punya, kau harus menutupnya dengan kelebihanmu” nasihat sungmin,

“Hehee.. Gomawo oppa~ ah~ kenapa aku tidak jatuh cinta padamu saja ya oppa?”

“Mwo?! Hahaaa…dasar kau ini! Lagian siapa suruh terpikat dengan si evil itu, padahal aku yang lebih tampan darinya”

“Hahaa, arraseo~ kau memang lebih tampan darinya”

“EHEM!” Tiba-tiba suara dehaman terdengar dari belakang mereka. Kyuhyun yang baru saja datang langsung memasang tampang super jutek!

“Hei, baru pulang?” Celetuk rin rin,

“Hm, ayo pulang, hyewook sudah nunggu dirumah” jawab kyuhyun ketus,

“O~ oke, oppa, gomawo yaa, lain kali belajar lagi, hehe” pamit rin rin,

“Hmm…hati-hati kalian di jalan” ucap sungmin dan mengantar mereka sampai depan pintu.

Selama perjalanan pulang kyuhyun hanya diam dengan memasang wajah datar. Sesekali rin rin melirik ke orang disampingnya, menduga-duga apa suaminya ini salah makan atau tidak. (-__-‘)

Sesampainya didepan rumah…

“chakkaman!” ujar kyuhyun menahan lengan rin rin yang hendak keluar mobil,

“wae…waeyo?” ujarnya makin merapat ke pintu mobil saat kyuhyun terus memajukan tubuhnya pada gadis itu, ia pun menyunggingkan sudut bibirnya, “kapan terakhir kali kita berciuman?”

“be..berciuman?” sejenak rin rin diam dan mengingat kapan terakhir kali kyuhyun menciumnya, sepertinya sudah cukup lama.

Chu~ kyuhyun mengecup bibir rin rin kilat. “y..yak! cari kesempatan!!”

“hukuman! Makanya jangan bicara yang tidak-tidak pada sungmin hyung! Arraseo?!” ujar kyuhyun dengan tidak lupa memberi jitakan padanya,

“aww! Yak! kau menyebalkaaaan!!” sungut rin rin kesal dan langsung keluar mobil dengan membanting pintu mobil kencang.

“aiishh!! Dasar bocah! Ini mobil mahal tau! Lagian dicium bukannya senang malah kesal!” omel kyuhyun yang makin kesal setelah mendengar pembicaraan sungmin dan rin rin tadi.

***

Malam harinya, di kamar hyewook…

“hahaa… kau yakin dia bicara begitu?” ujar hyewook terkekeh geli setelah mendengar cerita kyuhyun saat di dorm tadi.

“aku dengar sendiri hye…ish! Lain kali jauhkan rin rin dari sungmin hyung!”

“aigo~ kau takut kehilangan dia rupanya” goda hyewook,

“kau tahu sendiri kan anak itu koleksi bias namja yang banyak, dan sebentar lagi dia pasti minta dikenalin atau minta ketemu sama member EXO” sungut kyuhyun, makin membuat hyewook ketawa geli,

“hahaa…kalau itu aku juga mau ya be~”

“mwoya?!! Andwae!”

“satu-satunya cara biar rin rin benar-benar menurut padamu, takhlukan dia, kyu”

“maksudnya?”

“ish! Sini” hyewook berjalan mendekat kearah kyuhyun yang hendak berganti baju, ia buka satu persatu kancing kemeja kyuhyun, begitu perlahan,

“hye…ma..mau apa?”

“umm…aku tahu cara yang tepat buat memberi ‘pelajaran’ padanya” ucap hyewook sambil menunjukkan senyum misterinya, kyuhyun hanya terkekeh pelan, makin mendekatkan jarak diantara keduanya. “kau yang memancing, hye…” balas kyuhyun, daaaaaaaaan mereka pun larut dalam ‘pergulatan’ semalaman suntuk!

***

Keesokan harinya disebuah sauna…

“ini rin…” ujar hyewook seraya meletakkan camilan telur rebus dan minuman segar.

“o~ gomawo…umm…kyuhyun abis ngapain eon semalem?” celetuk rin rin,

“n…ne?”

“tuh, sampe merah banget~” balasnya sambil menunjuk ke sisi leher hyewook yang masih tersisa ‘jejak’ bibir kyuhyun,

“i..itu…”

“hahahaa…aigo~ pake plester kali eon” ledek rin rin makin menjadi,

“aish!! memang kau belum pernah diginiin sama dia?!”

“hee? Aku? Umm…kayaknya belum”

“belum?! Tapi…kalian masih sering berciuman kan?”

“Umm…aku lupa eon” ucapnya, polos!

“Mwo?! Kau sampai lupa kapan ciummpp!!”

“Ssst! Kecilkan suaramu eonni!!” Ujar rin rin panik dan membungkam bibir hyewook,

“Hya! Kalau begini kapan kalian bisa ketahap itu?!” Ujar hyewook gemas.

“Mollayo~ lagipula aku belum siap…” Balasnya cuek dan terus menghabiskan telur rebusnya. Hyewook hanya bisa menghela nafas berat melihat tingkah adiknya, “aigo~ untung aku sabar menghadapi kalian…” Lirih hyewook. Ia memandang keseluruh penjuru ruangan sauna dan tidak sengaja pandangannya tertuju pada satu titik, dua anak anak kecil yang duduk tidak jauh dari mereka,

Seketika hyewook menghela nafas berat dan memandang lesu kedua anak kecil tersebut, “I wanna have a baby rin…” lirihnya,

“hee?”

“aegi~~~~ mau aegiiii~” ujar hyewook sambil menunjukkan aegyonya,

“ya tinggal buat sih, apa susahnya?”

PLETAK! Satu jitakan melayang di kepala rin rin. “aww!! Waeyo? Memang aku salah bicara?”

“buat emang gampang rin, tapi kan harus ada syarat dulu sebelum aku bisa hamil tau!” sungut hyewook kesal,

“syarat apa?”

“syaratnya kalian berdua harus melakukan itu dulu!”

***

Malam harinya, keadaan rumah sepi. kyuhyun malam ini tidak pulang ke rumah, karena padatnya jadwal super junior. Hyewook yang masih sibuk berkutat di ruang kerja, sibuk mempersiapkan se-su-a-tu untuk rin rin.

“eonni~ lapar…” ujar rin rin baru keluar dari kamarnya yang sejak tadi sore tadi tidak lepas dari layar laptopnya, melihat dengat detail music video EXO (-____-)

“itu di meja makan ada” sahut hyewook, “nah! Selesai…kalau ini sampai tidak berhasil juga, biar kusuruh kyuhyun buat perkosamu rin!” gerutu hyewook, ia ambil selembar kertas ukuran A4 yang sudah diprint keluar ruangan dan duduk di depan TV, menunggu sampai rin rin menyelesaikan makan malamnya.

10 menit kemudian…

“abis ngapain eon?”

“sini, lihat ini!”

“yailah eon, ngapain repot-repot nge-print foto babe?”

“ish! Perhatikan baik-baik… lihat bibirnya… Lalu pipinya yang gembul dan terus ke leher jenjangnya…” jelas hyewook perlahan, dilihatnya rin rin hanya bisa menelan ludahnya dan mengerjap kedua matanya pelan, “y..yak! lalu kenapa kau tunjukkan foto ini?!” elak rin rin, namun dengan wajah yang memerah, tak bisa ia pungkiri ia pun baru sadar akan beberapa sisi dari bagian tubuh suaminya itu yang bisa membuat jantungnya berdetak lebih kencang.

“ish! Perhatikan baik-baik! Dada bidangnya, perutnya yang…yah, memang sekarang dia makin gendut sih, tapi…”

“eonni !!” bentak rin rin,

“wae?? Lebih baik sekarang kau lebih sering perhatikan perubahan fisik dari suamimu itu, atau lebih baik lagi sih jika kau bisa melakukan hal itu…”

“jadi eonni sengaja?!”

“iya! Ish! Kau itu lamban! Sadar gak sih rin kau sudah punya suami? Aku hanya ingin berlaku adil pada kau…tapi kenapa seakan kau tidak mau dengan kyu…atau jangan-jangan benar kau sekarang suka dengan sungmin oppa?!” tebak hyewook panic,

“mwo?! ya enggak lah! Hanya saja…sungmin oppa memang baik padaku…sudah! Aku…ngantuk!” ujarnya lalu langsung masuk ke dalam kamarnya.

“aish! anak ini!!” ujar hyewook gemas, ia perhatikan lagi kertas tersebut dan wajahnya pun jadi memerah, “ish! Kau itu memang beda be…”

Tengah malam…

Sudah lewat dari jam 12 dan matanya belum juga terpejam. otaknya terus memutar ulang ingatannya dengan kyuhyun dulu, terutama saat-saat dimana mereka kadang bermesraan tapi memang sudah lama ia dan kyuhyun tidak pernah terlihat layaknya suami-istri. Mereka lebih sering adu debat dan juga saling menjahili. ia berbalik menghadap tempat tidur ukuran king size, dimana kyuhyun suka tidur disampingnya tanpa pernah menyentuhnya. Hal itu yang ia suka dari kyuhyun, setidaknya suaminya itu memegang janjinya untuk tidak menyentuh rin rin sampai pada saatnya nanti.

“hhh…kau bisa buatku jadi gila! Tidak mungkin juga jika aku jadi suka pada ming oppa” lirihnya. Ia keluar kamar dan membuka pelan kamar hyewook, sudah tertidur.

“eonni…”

“hmm…”

“eonni aku tidur disini ya…” ucapnya dan tanpa dijawab ia sudah tidur disamping hyewook yang tidur membelakanginya, “eonni…” panggilnya lagi,

“aku ngantuk riiin~” ucap hyewook, rin rin memandangi seluruh kamar hyekyu, pandangan yang tidak biasanya, ada hal lain yang ingin ia ketahui apa saja yang mereka lakukan dalam kamar ini…

“eonni…how’s ur first night?” celetuk rin rin, sontak hyewook langsung membuka matanya dan membalikkan tubuhnya, “m..mwo?”

“hehe…hanya penasaran bagaimana ceritamu…”

“aiyaaa~ aku ngantuk rin”

“tapi aku gak bisa tidur! Itu kan karna eonni juga yang tunjukin foto…itu…”

“kau jadi membayangkan kyuhyun? Apa jadi mau melakukannya??” ujar hyewook jadi menggebu-gebu,

“a..aniyo!! ppali, ceritakan padaku”

“geure aku ceritakan, tapi janji seteah itu kau mau melakukannya…”

“M…mwo?!!”

“DEAL!!”

“A..aish! Arraseo! Cepat cerita!!” Ujar rin rin. Hyewook diam sejenak, ingatannya pun kembali pada 1 tahun silam, saat dimana hari kyuhyun menikahinya, namun…

“saat…kami…pertama…aish! rin-ah! Mana aku bisa ceritakan padamu?!” ucap hyewook dengan wajah yang memerah, kembali mengingat sentuhan-sentuhan kyuhyun pada kulitnya yang selalu membuatnya ketagihan. “yang jelas…saat kau berada dalam pelukannya, ada rasa aman dan nyaman…membuatmu tidak pernah bisa berkutik dan melawannya…sentuhan-sentuhannya yang selalu bisa membuatmu tidak ingin jauh darinya…” jelas hyewook sambil menerawang jauh….

“ah~ jadi kangen bocah itu…nah!! Jadi… Sudah siap??” Ucap hyewook, rin rin hanya mengerjapkan matanya dan mengangguk pelan. “Ah! Johta! Besok kita shopping!! Ke salon lalu…”

“Yayayaaa!”

“Ssstt!! Tidur!” Ujar hyewook dan berbalik membelakangi rin rin yang masih shock, jantungnya kembali berdetak kencang, membayangkan bagaimana jika dia benar-benar melakukannya dengan kyuhyun!!

***

2 hari kemudian…

“Aku pulaaang~ eonni~ lapeeeer~” ujar rin rin namun tak ada jawaban. “Eh? Perasaan tadi gak bilang mau pergi?” Pikirnya, ia buka kamar hyewook lalu… DEG! “eon…Mi…mianhae!” Ujarnya dan langsung menutup pintu kamar hyewook lagi, bergegas ia ke dapur mengambil minum, berusaha menghapus ingatannya yang barusan tidak sengaja melihat kyuhyun naked! (≥///≤)

“Ugh…hhh…kepalaku pusing…hhh…” Ujarnya memejamkan matanya, jantungnya kembali berdetak kencang, memang ia tidak melihat seluruhnya -hanya bagian pinggang keatas- namun baru kali ini ia melihat kyuhyun lagi, setelah hyewook memberi ‘pelajaran’ 2 hari yang lalu.

Rin rin POV

Nafsu makanku hilang seketika! Aigo~ kenapa jadi begini?? Bahkan jika kembali membayangkan wajahnya bisa membuatku pingsan! Buru-buru aku masuk ke kamar dan tanpa sempat berganti pakaian, aku masuk ke dalam selimut, tidur! Semoga dia tidak masuk ke kamar. Tapi sepertinya dewi fortuna tidak berpihak kepadaku, aku bisa mendengar suara pintu kamarku terbuka dan pasti dia yang masuk. Aku makin merapatkan selimutku dan memejamkan mataku namun… PLETAK! “aww!!”

“bangun! Temani aku makan!” ujarnya, aku hanya menunduk sambil mengusap keningku yang pasti merah karena jitakannya yang kencang! Aigo~ aku ini istrinya kan? huweee~ hyewook eonni, help meee!! (T^T)

Kami makan dalam diam, aku pun selalu menunduk dan mataku hanya focus pada mangkuk nasiku. “hyewook ke rumah eomma” ucapnya,

“oh, ke rumah…EOMMA?!”

“o~ malam ini aku tidur denganmu” putusnya, cuek! Seakan lupa dengan insiden tadi, meski sebenarnya itu bukan insiden, karena aku memang istrinya dan wajar jika aku…melihat…tubuhnya…

“ya! Kau sakit?”

“a…ani…aku kenyang…” ujarku dan bergegas masuk ke kamar untuk mandi.

Dalam kamar mandi…

“eonni!! Neo eoddiya?!” ucapku sambil menelfonnya,

“aku ada urusan rin-ah, umm, babe tidur denganmu ya dan malam ini harus berhasil! Arraseo? Selamat bersenang-senang, jangan lupa minum obat yang aku kasih, arraseo?”

“y..yak! eonni aku belum…” tuuut…tuuutt!! “aish! aku belum siap eonni” runtukku, sungguh hal ini lebih mengerikan dibanding saat ujian sidang kemarin! Aku pakai bathrobe dan keluar kamar mandi. Duduk didepan meja rias, melihat wajahku yang begitu menyeramkan! “hhh…eomma…help me…” lirihku, bukanya tidak takut, tapi aku begitu malu jika dia melihat semua yang ada pada diriku. Umur pernikahan kami memang sudah cukup lama, aku juga sudah biasa jika ia tidur disampingku, tapi jika sekarang, aku begitu malu jika ia tidur denganku, aku pun takut jika ia nanti menyentuhku, tidak seperti yang selama ini, ia tidak pernah menyentuhku…

Author POV

Setelah memakai baju ia bergegas untuk lebih cepat tidur dan untungnya kyuhyun masih asik menonton tv di luar. Setengah jam berlalu rasa kantuk pun belum berhasil menyerangnya. Rin rin hanya bisa memejamkan matanya namun belum juga bisa pulas. Suara tv sudah berhenti dan itu tandanya kyuhyun sudah bersiap tidur, rin rin berbalik memunggungi arah pintu masuk kamarnya dan menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut. Benar saja, kyuhyun masuk dan langsung berbaring disebelahnya. Dilihat sekilas gadis disebelahnya dan hanya menyunggingkan senyum, ia dekati rin rin dan mengecup puncuk kepala gadisnya yang masih terlihat. Merasakan kecupan kyuhyun, membuat wajahnya makin memerah dan detak jantung yang makin kencang seakan ingin keluar.

Keesokan harinya, setelah kyuhyun pergi untuk latihan musikal…

“JADI BELUM?!” ujar hyewook, rin rin hanya bisa nyengir lebar dan menggeleng, tanpa rasa bersalah,

“aish! yak! jadi apa yang kalian lakukan tadi malam, hah?!” ucap hyewook kesal dan gemas dengan kelakukan adiknya itu,

“tidur…eonni, rasa gugupku ini pasti melebihi rasa gugupmu dulu tau! Sulit eon…” lirih rin rin, hyewook hanya menghela nafas panjang, segera ia mengambil telfonnya, menghubungi hyojoon,

“yeobseyo? Hyo-ya, nanti malam aku menginap di dorm-mu” ucap hyewook, sontak rin rin langsung melebarkan matanya, kaget.

“nginep lagi?! Emang belum gol?” sahut hyojoon dari seberang telfon,

“tau nih mereka lamban, sekalian undang minhee yaa, annyeong~”

“yaa~ eonni apa maksudmu? Bukannya kau ke rumah eomma?”

“apa alasanku menginap kerumah eomma? Pasti eomma mengira aku lagi ada masalah sama kyuhyun, lagipula tidak mungkin aku bilang sama eomma menyingkir dari rumah karena kau dan kyuhhmmppp!!”

“jangan dilanjutkan!!” ujar rin rin sambil membekap bibir hyewook,

“phuahh…makanya! Hari ini harus berhasil! Oke?” ujar hyewook menggebu-gebu.

Kembali lagi pada malam harinya, rin rin hanya duduk lesu di depan tv, acara kartun favoritnya pun tidak bisa membangkitkan moodnya jika mengingat ancaman hyewook yang jika malam ini belum berhasil juga, ia tidak akan diperbolehkan menonton debut stage dari EXO.

Tak lama kemudian terdengar suara deruman mobil dari garasi depan yang bahkan ia tidak mendengarnya, hingga kyuhyun duduk disebelahnya pun ia tidak sadar!
“yak! park rin rin!!” ucap kyuhyun sedikit berteriak,

“kya!! yak! kau kapan masuk??”

“aish! kau pun tidak dengar aku masuk? Gimana kalau maling yang masuk?!” ucap kyuhyun sambil menjitak pelan kepala rin rin,

“appo~” gerutunya sambil mengusap kepalanya, manyun.

“sudah makan?”

“oh~ kau mau makan? Biar kupanaskan makanannya”

“sudah tadi…umm, hyewook belum pulang?” tanya kyuhyun, berbasa-basi,

“be…belum…” ucap rin rin, kyuhyun hanya mengangguk pelan lalu masuk ke kamar hyewook untuk mandi.

Suasana canggung kembali menyerang saat keduanya berada di depan tv, mata keduanya sibuk menatap layar kaca namun pikirannya melayang entah kemana. Seperti kyuhyun yang masih bingung apa yang harus ia lakukan terhadap gadisnya ini, ia tahu rin rin masih belum siap tapi jika kembali mengingat ucapan hyewook tadi siang…

“kau menginap lagi?!”

“ne! habisnya kau itu lambat!” ujar hyewook lewat telfon,

“aku?! Rin rin tuh! Dia itu belum siap hye…”

“lalu kapan?! Aku hanya mau berbuat adil pada rin rin, be~” rajuk hyewook yang selalu buat kyuhyun luluh,

“arraseo, nanti malam akan kuusahakan…lalu kau mau tidur di dorm hyojoon lagi?”

“o~ aku juga mengajak minhee, babe…hwaiting!” ujar hyewook menggebu-gebu,

“aish! jika padanya sudah berhasil, kutagih denganmu” ujar kyuhyun,

“haha…jika kau bisa langsung buat aku ‘positif’ tidak masalah mister cho…” ucap hyewook terkekeh geli.

Kyuhyun menghela nafas dan dilihatnya gadisnya tau-tau sudah ketiduran sambil menyandar di sofa. Kedua sudut bibirnya pun tertarik keatas menimbulkan senyuman, ditariknya perlahan tubuh rin rin dan membaringkan kepalanya dalam pangkuannya. Sejenak ia perhatikan dengan seksama lekukan wajah gadisnya dan tanpa ia sadari dan kemauan alam (?) wajahnya terus mendekati wajah rin rin, deru nafas pelan ia rasakan saat wajahnya benar-benar hampir tidak ada jarak dari rin rin, perlahan ia kecup bibir rin rin, tidak ada respon, gadis itu masih tetap tidur. Sekali lagi kyuhyun mengecup bibir rin rin lembut, lebih lama dari yang pertama hingga mata gadisnya mengerjap pelan, merasakan ada yang aneh diatas bibirnya, merasakan lumatan lembut dan… “hhmmpp!!” reflex ia dorong wajah kyuhyun dan reflex menyilangkan kedua tangannya di dada.

“kau…ngapain?!”

“aish! apa aku salah mencium istriku sendiri?” gerutu kyuhyun, rin rin hanya diam sambil memegang bibirnya. Keduanya diam sejenak. ““kau”” ujar keduanya bersamaan, canggung.

“a…aku tidur duluan…” ucap rin rin, baru saja ia beranjak bangun, tangan kyuhyun menarik lengannya hingga ia jatuh dalam pangkuan kyuhyun, “k..kyu…” tak sempat melanjutkan ucapannya, ia lumat bibir rin rin begitu lembut namun terkesan menggebu. Jantung rin rin berdetak makin kencang seiring dengan kecepatan pergerakan bibir kyuhyun, tangan besarnya merengkuh leher rin rin dan tangan yang lainnya memeluk erat pinggang rin rin, sama sekali tidak memberi waktu bagi gadisnya untuk bernafas. Makin lama menciumnya, kyuhyun makin kehilangan akal, kedua tangannya memeluk tubuh rin rin dan membalik posisi gadisnya hingga kini berada dibawahnya.

Berbeda dengan rin rin yang malah kehilangan nafas, ia berusaha mendorong bahu kyuhyun, “uhmm…phuaahh…hhh…hhh…yaaa~” erang rin rin setelah berhasil menjauhkan bibir kyuhyun dari bibirnya namun jarang wajah mereka hanya dipisahnya dan hidung mereka yang menempel. Amat jelas kyuhyun lihat wajah rin rin merah padam dan nafasnya yang tidak teratur. Kyuhyun kembali duduk, begitu juga dengan rin rin. Sesaat keduanya terdiam lalu… “mianhae…aku pasti sudah gagal jadi istri yang baik seperti hyewook eonni” lirih rin rin sambil menunduk, kyuhyun berbalik menatapnya, ada raut takut dan kecewa terlihat pada wajah gadisnya,

“mana tanganmu?”

“ta…tangan? Ini” ucap rin rin sambil mengangkat tangan kanannya,

“tangan kanan rin”

“oh, ini…” ucapnya dan bergantian menunjukkan tangan kanannya. Kyuhyun menunjuk pada benda bulat yang melingkar di jari manis rin rin, “ini apa?”

“cincinku…” ucap rin rin,

“cincin apa namanya, rin?!” ujar kyuhyun gemas,

“cincin perni..kahanku…denganmu…” ucapnya sedikit terbata-bata. Kyuhyun pun berbalik menunjukkan cincin yang sama persis dipakai rin rin, “ini juga cincin pernikahanku…denganmu…” ucapnya, ia tarik rin rin dalam pelukannya, menepuk pelan punggung rin rin. “kau milikku…kau juga istri yang baik, dimataku kau dan hyewook adalah istri terbaik yang aku miliki, tidak akan pernah aku lepas…tidak pernah akan bisa memilih siapa yang pertama dihatiku…” ucap kyuhyun masih dengan menepuk pelan punggung rin rin, membuat kedua mata rin rin berkaca-kaca,

“…aku bahkan sangat bersyukur ada kalian disampingku…gomawo rin-ah…kau selalu bisa mau mengalah dan juga hyewook yang begitu sabar menghadapi tingkah childish kita…” lanjut kyuhyun. Rin rin melepas pelukannya dan menatap kyuhyun dengan air mata yang sudah tak sanggup ia bendung lagi,

“jangan pernah kau berkata seperti itu lagi…kau adalah yang terbaik… dan malam ini, jadilah gadis yang penurut” ucap kyuhyun, ia hapus air mata rin rin, memberi kecupan lembut, lagi dan lagi. Merasa hatinya begitu tenang dengan ucapan kyuhyun, ia pun tidak segugup yang sebelumnya, kedua tangannya memeluk leher kyuhyun, kedua matanya yang terpejam, menikmati detik-detik sentuhan bibir kyuhyun datas bibirnya, hingga tak sadar kyuhyun sudah menggendongnya masuk ke dalam kamar. Ia rebahkan rin rin masih dengan bibir yang saling bertaut. Memenjarakan tubuh rin rin yang ada dibawahnya. Tangan kyuhyun menyelusup masuk ke dalam kaos tipis rin rind an… “hmmpff!!”

SKIIIIPPP!!!😄

Author POV

Pagi harinya…

Rin rin mengerjap pelan, seluruh terasa begitu sakit dan remuk. Tubuhnya sampai tidak bisa bergerak, bagaimana tidak, semalaman kyuhyun terus memeluknya.

“uhmm…kymmpp!!” langsung ia bekap bibirnya sendiri, berharap kyuhyun tidak akan bangun. Wajahnya kembali merah padam, kembali ingat bahwa akhirnya semalam ia telah memberikan semua yang ada pada dirinya hanya untuk kyuhyun. Ia singkirkan tangan kyuhyun dan, “kyahhmmmpp!!!” kembali ia terkejut tidak sengaja melihat benda yang masih asing baginya (-___-)

Buru-buru ia pakai bajunya kembali dan ke kamar mandi. Membasuh mukanya dan menatap dirinya dalam cermin, ada sedikit yang berubah dari dirinya. Ia raba kembali leher yang terdapat beberapa bekas gigitan dan hisapan kyuhyun yang begitu terlihat jelas. Bibir, leher dada dan yang terpenting adalah bagian tubuhnya yang bisa dibilang terenggut secara terhormat (?) oleh kyuhyun, suaminya sendiri.

Selesai mandi, ia lihat kyuhyun masih tidur dan tidak jarang mengeluarkan suara aneh, mendengkur. Ia keluar kamar dan segera membuat secangkir mocachino, minuman terbaik yang bisa menenangkan hatinya. Setelah itu ia duduk di taman belakang, sinar matahari pun sudah mulai meninggi. Ingatannya akan sentuhan kyuhyun semalam terus berputar dalam otaknya.

“rin?” celetuk hyewook yang baru datang, ia duduk disebelahnya dan memperhatikan rin rin dari atas hingga ke bawah.

“eonni…” ucapnya sedikit serak, ia peluk lengan hyewook dan bersandar di bahunya, “sepertinya semalam berhasil ya rin?”

“eonni…mianhae…hiks…”

“hei~ kenapa kau menangis? Memang diapain kyuhyun? Apa dia main kasar?!” ujar hyewook penasaran, namun air mata rin rin makin keluar banyak,

“hiks…aku merasa berdosa eonni dan juga…hiks…aku sudah bukan gadis lagi….huweeee”

“aish! kukira apa rin-ah! Berlebihan kau! Itu kan memang tugas seorang istri tau” ucap hyewook, sesaat ia terdiam menatap rin rin dengan penuh senyuman lembut, ia usap rambut rin rin pelan, “cukhae…kuharap aku bisa berbuat adil rin” ucap hyewook,

“eonni…” lirihnya dan memeluk hyewook erat,

“eh? Kau sudah pulang hye?” celetuk kyuhyun masih dengan wajah bantalnya, reflex wajah rin rin kembali merah. Ia lepas pelukan hyewook dan menunduk, “aku…buatkan sarapan eon” ucapnya dan langsung kabur ke dapur tanpa melihat kyuhyun,

“dia…mau buat sarapan? Tumben sekali” ujar kyuhyun heran,

“haha…dia malu be~ sini duduk” ucap hyewook dan menarik tangan kyuhyun untuk duduk disebelahnya, “jadi…semalam berhasil?” Tanya hyewook, kyuhyun hanya tersenyum, ia peluk hyewook erat dan mengecup pipi istrinya, “nanti malam jangan harap kau bisa langsung tidur!” ancam kyuhyun,

“m..mwohmmpff..” kyuhyun langsung membungkam bibir hyewook. Dasar yadong!

The end

Gimanaaa?? Garing ye?? Hahaa mianhae~ numbuhin feel ke si babe itu susaaah, mana sempet ilfeel lagi! Tapi moga suka yaaaa~ J istri tuaaa~~ aku tidak rela sudah dijamah kyuhyuuuun~~ huweee~ maunya sama ming oppa~~😄

56 thoughts on “[HyeKyuRin’s Diary] second step!! PG15

  1. AillaGyu berkata:

    Jjr nyesek bngt gw bc part ini…nth knpa
    ilfeel bngt Kyu berpoligami….serasa g’ adil…
    dr smua sikap kek’nya Kyu lbh brt ke Hyewook
    sekali kali kek buat knflik yg serius biar tmbh seru…
    ksannya dtar klw knfliknya cm itu2 ajj….*just my opini*….
    heeeh…..ksian sekali kau nak Rin rin*plak*

    • akan di coba konflik yg lebih berat, ^^
      ini sengaja konflinknya yg ringan karena format awal cerita ini cerita yg pendek aja, tapi makasih masukannya ^^
      tapi rin rin tetep seneng kok, selama masih boleh liat namja lain, hahaa

  2. hyunnie berkata:

    hwaaa.. kyuhyun yadong.. >___<
    akhirnya dapet jatah juga si rin rin.. chukhaeyo.. *keprok keprok..

    konfliknya kurang keliatan.. cuma di diri rin rin doank.. klo antar wook-kyu-rin gak terlalu keliatan konfliknya.. tambah ya konfliknya.. ekekeke… ^^

  3. Jung Ha Rin berkata:

    aku bingung~
    Kok rasanya Kyu lebih seneng sma Hyewook yaaaah???

    Tpi overall bgus bgt kok … Heran deeeeh kyu kmu maruk bgt =.=”

  4. mianhae chingu aku blh brpndpt ya ? crta ni bgs bgt n kreatif bgt . ga prnh ad ide crta kyk gn . aku ga boong ! tp aku ga suka .. msa bru mlkknnya am rin lgsg ama hye ? n sjau aku bc kyu lbh gmn gt ama hye . ksian rin . bnr’ ksian . aku yg bc miris bgt chingu .. bs ga rin nya am sungmin aja ? jeballl jebaalllyo itu jau lbh baik n jau lbh bgs mnrtku .. kalo kek gn ngbca ngbwt aku pngn nangis … maaf ya jika komenku ga brkenan T_T

    • Huwaaaa~ mianhaee… *author bingung* hehee, makaish banget masukannya, rin sama sungmin? Nanti bakal ada partnya kok, tapi kalo disuruh pisah kayaknya engga bakal dibolehin sm kyu, hehee…
      Tapi ini engga maksud bikin galau kok, gomawo yaa masukannya, aku suka komennya kok (’⌣’)

      • hueeee *mewek* T___T walo kyu ga ngijinin tp rin bs kan ngajuin cere gt hiks.. aku kecewa rin ga bs ama sungmin strsnya #nangisdipojokan TAPIIII aku menghormati n menghargai sgala karya author kok . tng aja aku ttp sll dkung kok😀 aku brhrap nanti crtanya ga mngcwakan bwtku *aku yakin author itu kreatif :3* n di tggu loh sungrin momentnya😀 gyahahaha FIGHTING !😀 cheonma chingu ~ gomawo jg ya udah mmbwt ff yg menarik😀

  5. park minrin berkata:

    huaaaaa chingu mian baru coment ….

    sumpah ketawa aku bacanya *sarap.com*
    udah berapa kali di suruh hyewook,,tp gagal mulu si rinrin..
    tapi akhirnya berhasil juga hehehehe..
    ayo dong hyewook cepet hamil..

    masih ada lanjutannya ga ni?
    semoga ada ya.. ^^
    tapi jangan lama-lama hehehehe🙂

  6. huaaaaa kyu abiz ngajarin rin rin trus nagih k hyewook..
    astagahh hidup kamu sayannggg indah bener kyx..
    bahagia yahh yg pny bini 2.. hmmppp
    hyewook semangat bener yahh nyatuin kyurin..
    keluarga yg ajaib bener dahh

    okehh baca nih ff banyak tanda tanyax..
    knp bsa ada hyekyurin?? itu pertanyaan paling pertama
    d kasih link ma tmn trus cma bilang “noh c jurik pny bini dua.. buruan baca”
    bingung baca yg mna.. hyekyurin.. kyx yg ini..
    nanti klo udh keacak smw baru ngerti dah awal crtax ^^
    tapii pengen baca yg versi nc jugaa..
    hahahahaaa ^o^

  7. taeminuna berkata:

    Menurut aku g ada seorangpun yg bisa benar2 adil di dunia ini. hye+rin mencoba utk bs saling ngertiin+nerima. tetep ngerasa kyu lbh berat ke hyewook.. kl ming berat ke aku,hehe.. ffnya bagus

  8. devimj_ELF berkata:

    Akhirnya~
    Hua rin rin chukhae uda jadi milik Kyu seutuhnya ya wkwk
    END eon??
    Lanjutin lg dong eon, cerita2 pendek gitu aja kek. Ya? Ya? Ya?😄
    ㅋㅋ

  9. Omo….deg2an baca ini. .
    Akhirnya kyu & rin rin melakukan ‘itu’ juga :O
    omo~omo~very shocked..
    Wkwkwkwkwkw. .
    Ngebayangin gimana deg2an nya rin rin. emang bener deg2an! soalnya aku yang baca aja deg2an!! huahahahahaha!!
    aku tunggu kelanjutannya eonnn! fighting! gak sabar!
    ntar si hyewook hamil kan abis ini?? apa jgn2 ntar rin rin lagi yang hamil duluan! *omo! keren amat kyu, skali main lngsng gol!* :O😄

    o,iya eon, aku boleh minta pw yang nc nya gak?😄

  10. huahahahahahahahhaha lucu FFnya >< ternyata park rin rin yang asli lebih suka sama.sungmin.opppa😄 aku tidak menyangka😛
    author di tunggu yaa pwnya🙂

  11. hana berkata:

    kok disini q ngerasa klo kyu lebih berat ke istri tua y,kayak dia ngelakuin itu ma ririn cuma gara2 disuruh ma hyewook
    q gak tau deh gimana rasanya klo jadi ririn,maaf y bukan bermaksud ngebash q cuma mo ngungkapin perasaan q aja#peace^^

  12. Kyunie~ berkata:

    Huaaaa ini hot bgt >.< apap lg yg ncny tuh *otak yadong muncul* hahahaha
    lucu ya rinrin , polos bgt jd aku yg malu *eh
    oke next part :p

  13. cho ji in berkata:

    hahaha,,,
    Ada ada aja kyuhyun,
    Tapi klo boleh jujur eon,
    Aku kagak rela suamiku di bagi2,
    Bener loh !

  14. chikikaka berkata:

    waaaah….baru am rinrin langsung hyewook..
    parah bgt dah ni cowok..hahahhahhah
    masih pengen lanjut deh..

  15. vira berkata:

    hahaha..
    dasar evil yadong nih,,
    gak puas apa ma rin,, eh pulang hye minta jatah pula,,deuh…
    rin,, kamu udh dewasa nak,hehehehehe.. makin seru crita na,, evil pgn cpt dpt punya anak x y? maknya ma istri2nya tiap hri,wkwkwkwk

  16. dwi fuji l berkata:

    hottt…. akhirnya mereka melakukannya juga haha….
    hyewook kayaknya udah ngebet banget pengen punya
    bayi hehe…

  17. sintia94 berkata:

    Sbnarnya sii kyu dlu itu gmna critane bsa nikah ma 2prempuan,, msak klo cnta 2 skaligus???? Psti ada yg gk bres di sni???

  18. lena eels berkata:

    ya ampun akhirnya tercapai juga si kyu
    ambil sesuatu dari rin rin..
    moga rin rin makin dewasa.. dan bisa memahami kyu dan hye lebih baik lagi
    moga tetap akur keluarga ini… eoni aku minta pw part firs and second ya heheh…

  19. firshayurika2007 berkata:

    Adilkah org yg pny dua istri ,biarpun ini cuma cerita kynya mustahil org pny dua istri adil.aku irt mknya komennya begitu maaf ya thor tp aku suka ceritanya bkn ketawa

  20. ewiq berkata:

    Hmmm si kyu dsini kliatan bngt lbh syg istri tuax… buktix klo bkan krn permintaan hyewook si kyu blum mw nyentuh rin rin kykx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s