[drabble] Believe…

“apa kau pernah sedikit saja mengerti keadaanku?” lirih seorang gadis dengan raut wajah sedih, pria dihadapannya itu masih diam sambil terus membuang muka kearah lain. gadis itu menatapnya intens, dan tersenyum miris. “…kau pasti bisa mendapatkan gadis yang lebih kuat dariku…maaf jika kau mengira aku telah mengkhianatimu, tapi…memang hanya jinyoung yang bisa mengerti diriku…mianhae…” lirihnya.

Kyuhyun berbalik menatap gadis yang dalam sesaat telah membuat hatinya hancur berkeping-keping. “kenapa kau malah terlihat murahan dimataku?!” desis kyuhyun begitu dingin,

“tanpa aku bicara seperti itu pun, pasti kau sudah berpikir seperti itu kan? aku sudah cukup lelah menjalin hubungan denganmu, memendam kekesalanku selama ini…tanpa kau pernah mengerti keadaanku…”

“rin-ah…” panggil seorang lelaki dari belakangnya dan langsung mengenggam tangan rin rin. “rin… andwae!” cegah kyuhyun dengan menarik tangan rin rin yang lain.

“rin…mianhae…tidak seharusnya juga kau menyudahi hubungan kita begitu saja!” ujar kyuhyun dengan nada meninggi. Gadis itu berbalik menatapnya rendah, “kau ingin mengemis cintamu? Senadainya kau hanyalah pria biasa dan seandainya aku bisa leluasa masuk dalam duniamu…aku pun tidak akan melepasmu” balas gadis tersebut dan menghempaskan genggaman tangan kyuhyun.

“rin! Andwae!!” kyuhyun terus berusaha mengejarnya, namun gadis itu tetap berjalan menjauhinya hingga…

“rin…”

BRUK!!

“aww…” kyuhyun meringis kesakitan dan memegang keningnya yang mendarat mulus di lantai kamar. “mimpi? Aigo~ kupikir benar…” ucapnya dan kembali bangun dari lantai, duduk lagi di single bed milik rin rin. Ia masih memijat keningnya yang sedikit biru. Tapi kenapa musti ada pria itu yang muncul dalam mimpiku?! Merusak suasana!  Batinnya.

“ya~ kyuhyun-ah, udah jadi niiiiihhhh” teriak seorang gadis dari bawah, ia lihat jam menunjukkan pukul 4 sore. Dengan malas ia pun beranjak keluar kamar dan ke dapur.

“kau buat apa?”

“ta da~ aku berhasil masak kan?!” ujarnya begitu senang sambil menaruh panci berisi ddukbokki yang sudah susah payah ia buat.

“whoa~ buat sendiri? Memang kau bisa?”

“aish! kalau gak mau, gak usah dimakan!” gerutunya,

“hehe…ani~ akan kucoba” ucap kyuhyun dan langsung mengambil sumpit. “otthe?”

“umm…lumayan, sedikit lebih pedas, tapi enak…” ucap kyuhyun, ia langsung mengambil mangkuk yang lain dan menuangkan ddukbokki lalu dibawanya ke sofa depan tv. “kau tidak ada jadwal lagi kyu?” tanya rin rin yang mengikutinya dari belakang sambil menaruh minuman.

“tidak…rara belum pulang?”

“oh? Belum… ini minumnya” balas rin rin, ia duduk disamping kyuhyun dan kembali focus pada notepad miliknya, kembali mencari lowongan pekerjaan. Sesekali kyuhyun memperhatikan gadis disampingnya ini, yang sudah cukup lama mereka tidak bisa bertemu, karena kesibukan keduanya. Melihat wajah gadisnya, ingatannya pun kembali akan mimpinya tadi. Mimpi yang suatu saat bisa saja menjadi kenyataan. Kenyataan yang selalu membuat kyuhyun takut kehilangan gadis ini, gadis yang menurutnya paling bisa memaklumi semua pekerjaannya dan selalu bisa berada disampingnya.

“memang kau belum ada panggilan kerja?”

“hm? Belum”

“kenapa tidak minta bantuan chaerim aunty? Atau aku banyak koneksi untukmu bisa bekerja di stasiun televisi rin”

“ya~ aku kan sudah bilang kalau aku benar-benar ingin berusaha sendiri” balasnya,

“iya, tapi sampai kapan? Sampai kau benar-benar disuruh bekerja di tempat ayahmu?” balas kyuhyun, langsung membuat rin rin diam. Pembicaraan yang sedikit sensitive karena ayah rin rin yang bekerja di luar korea, memaksanya untuk bekerja pada perusahaan ayahnya, dan jika ia menerima itu sama saja ia harus pindah dari seoul dan menetap di singapura.

“sebenarnya…ada yang menawariku pekerjaan kyu…” ucap rin rin sedikit takut,

“baguslah, kenapa tidak kau terima?” ucap kyuhyun masih lahap memakan ddukbokki,

“jinyoung yang menawarkannya” lanjut rin rin, membuat kyuhyun seketika menghentikan makannya, berbalik menatap rin rin kesal, “neo…”

“aku sudah menolaknya” potong rin rin dan kembali menatap notepadnya. Kyuhyun masih diam, menghela nafas panjang, berusaha mengontrol emosinya. Ia letakkan mangkuk ddukbokki dan berbalik menatap gadisnya. “rin…apa…kau pernah lelah menjalin hubungan denganku?” tanya kyuhyun tiba-tiba,

“m..mwo? kau bilang apa?” balas rin rin masih belum mencerna ucapan kyuhyun,

“kau…tidak akan pernah lelah untuk ada disampingku kan?” lanjut kyuhyun dengan raut wajah yang tersirat rasa takut. Rin rin hanya bisa takjub melihatnya, baru kali ini ia melihat kyuhyun begitu khawatir dan takut, harusnya gadis itulah yang takut jika sewaktu-waktu kyuhyun malah meninggalkannya.

“kyuhyun-ah…wae geure? Apa kau sakit?” balas rin rin sambil memegang kening kyuhyun, namun kyuhyun meraih tangan gadis itu dan menggenggamnya erat,

“aku hanya meminta kau berada disampingku dan terus menjaga perasaanmu hanya untukku sampai pada saatnya aku bisa memilikimu seutuhnya…” jelas kyuhyun makin membuat rin rin terperangah kaget namun, bibirnya pun tertarik keatas membentuk senyuman yang begitu membuat kyuhyun sedikit lega,

“kyuhyun-ah…selama kau tidak mengecewakan kepercayaanku, aku akan selalu ada disampingmu…memang terkadang aku lelah, namun pasti bukan hanya aku yang merasakannya, kau juga pasti lelah…tapi hanya dengan satu kata, percaya…aku yakin kita pasti bisa…” jelas rin rin. Kyuhyun kembali bisa tersenyum, mengacak rambut rin rin sayang dan merangkulnya.

“kau ini habis mimpi apa tadi? Aneh…”

“ahni…aku hanya berusaha menjaga apa yang aku miliki” ucap kyuhyun percaya diri,

“cish~ kau ini…”

“hehe…oh ya, kau kapan ke rumah ibumu?”

“um? Lusa aku pulang, dan mungkin aku baru bisa ke Jakarta tanggal 27, kau jadi berangkat sendiri?”

“ne.. tapi kenapa tidak tanggal 26 saja?”

“aku masih ada urusan, kita langsung ketemu di hari pertama ya, dan…jangan lupa kenalkan aku pada junior kalian yang baru” ucap rin rin sambil terkekeh pelan,

“aish! dasar kau ini, apa kau tidak bisa buatku senang sebentar, huh?! Padahal baru saja aku bicara serius padamu!”

“tidak! Karena itu hukuman untukmu!!”

“mwo?! hukuman?!”

“ne!” sesaat keduanya terdiam, sampai… “hu’uh Dasar bocah…kau ini makan saja seperti anak kecil” ucap rin rin baru menyadari sisa kuah ddukboki di sudut bibir kyuhyun dan langsung menghapusnya dengan telunjuknya. “nah, bersih…”

“rin,”

“ne?” chu~ Ciuman kilat kyuhyun berikan di bibir rin rin. “hehe…manis…”

“aish!! yaaakk!!! Kubilang jangan cium aku dulu!!” ujarnya yang berbalik membentak,

“mwo?! waeyo?!!”

“masih tanya kenapa?! aku masih kesal melihat musikalmu dan juga…ju…juga…”

“juga apa?”

“JUGA MANTAN ISTRIMU ITU!! ARRASEO?!” bentak rin rin dan menjauh dari pelukan kyuhyun,

“ya~ jadi kau masih marah dengan kedatangannya?! Sungguh itu bukan aku yang mengundang, manajemen yang mengundangnya tau!” elak kyuhyun,

“yayaya~ siapa yang percaya, GYUDONG! JANGAN CIUM AKU SAMPAI MUSIKALMU ITU SELESAI!!” desis rin rin,

“m..mwo?! yaaaaak! RINDINGDONG!!!”

The End

Mau buat rinkyu bener-bener putus kayaknya gak pernah bisa. Haha… ini buat ff pengantar rinkyu di indo nanti..😉 oia, ini blog sempet mau ditutup sebentar, mungkin akan dibuka kembali abis sushow ina… tapi kalo responnya baik, yaaa, gak jadi ditutup😀 *author lagi labil*

58 thoughts on “[drabble] Believe…

  1. park minrin berkata:

    huaaaaa seru banget chingu……..
    romantis deh kyuhyun ama rin #menurutaku
    kirain tadi beneran kyuhyun putus ama rin,,eh ternyata cuma mimpi…
    udah mending jinyong ama aku aja,,drpd ama rin..#plak
    lanjutin dong ff yang lain hehehehe🙂 tapi jgn lama2..

  2. Cho Miara berkata:

    ngakak… Sumpah eon rinkyu slalu bkin ngakak…
    Tp pas kyu ngomong serius langsung hening wkwk

    Lah kenapa mw ditutup eon? Jangaaan eon…

  3. wahh..rin rin ikt hdir d sushow ya..kkkk
    aihh mkin romantis ajaaaa..
    yahhhh jgn d tutup dnk..kshn reader setia blog ini yg sllu nunggu rinkyu..heeee

  4. cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    yg akhirnya bisa masak.. mau juga dunk dimasakin…

    modus neh ke indo mau ketemu exo… bilang aja mau PDKT ama KRIS…
    wew… jadi cemburu juga ya sama ahjummah cina itu…. *tendang itu ahjumma*

    cuma sekali aja ciumnya??? cuma nempel doang?? yakin??
    ga yakin neh cuma nempel….
    pasti lebihhhhhhhhhhhhhhh

  5. cieeeeeeeeeeeeeeeee~ romantisan nih yee~😄
    cemburu kan sm tante2 genit itu? hahaha. btw.. apaan tuh ikut ke indo? moduuuusss! ckckck~ jangan mau kyu, rinrin jgn dibiarin ketemu exo kyu~ *evil* haha :p

    hee? kok mau ditutup? kenapaaaaa?

  6. yaaaaaa Andweeeeee jgn di tutup dong ntar ga bs lg liat pasangan aneh ini -_-
    ntah knpa selalu suka dgn drabble Rin-Kyu, makanya jgn di tutup ya *narik2 lengan dita* *masang puppy eyes* *kedip2mata*
    di tunggu yg ss4ina nya😀

  7. justkyu berkata:

    awalx ak kira itu bneran..hhh tpi untung cuma mimpi
    wah rinkyu bkal k jkt nie..
    ok dtunggu rinkyu goes ss4 INA….:)

  8. ChubbyKyuMinHae berkata:

    aish.. di awal2 aq uda mikir yg aneh2, untung cuma mimpi.. wkwk
    dan aq setujuh ama rin unnie, kesel bnget liat mantan istri wgm kyu ><
    di tunggu ff RinKyu selanjutny.. hwaiting!

  9. aigooo kasian si rin2
    kyknya kyu over protect banget sama rin2 >.<
    padahal kan maksudnya si jinyoung baik
    eon aku boleh saran ga?
    gimana kalo bkn crita si rin2 jenuh ma kyu trus akhirnya selingkuh*plak
    si kyu juga gtu slingkuh karena jenuh
    hehehehe
    pgn aja gtu liat mrk konfliknya bener2 hebat (?)

    gomawo ^^

  10. Jung Ha Rin berkata:

    Aku suka bgt ma Couple ini !!
    Ahhh Rin Rin selalu mengerti dan sikap Kyu yg bner2 bikin meleleh …
    Aigoooo !!!

    Lanjut berkarya Eonnie🙂

  11. haevenz berkata:

    Aduh, eon .. Kalo rinkyu putus meski uman bentar tetep ga tega .. Tapi lucu juga yaq si kyu mpe setakud ntu kehilangan kyu ..
    Err, emang kenapa mau di tutup eon ? Banyak siders ny yah ? aiyah -o-

  12. RiHyuk❦ berkata:

    RinKyu SARANGHAE (♥з♥)
    teruslah menjadi pasangan seperti ini #berasaorangtuangasihpetuah
    keren Oennie~ aku penasaran sama kisah RinKyu i INA… hehehhe
    oennie nonton SS4 kan?? semoga bisa nambah inspirasi buat FFnya ya🙂 kekeke
    oennie Dita hwaiting O(^o^)O
    #aku ganti nama ID-eunris>RiHyuk❦ #pentinggakseh =_=v

  13. RiHyuk❦ berkata:

    RinKyu SARANGHAE (♥3♥)===♥♥♥
    keren oennie~
    meski ff~nya pendek tetep aja berkesan #halah😄 konyol bener nih couple ^_^v
    oh ya oen~ penasan sama cerita RinKyu di INA, gimana ya? ditunggu loh oennie Dita
    Oennie hwaiting!!!!
    info: #pentinggakpenting. aku ganti nama ID dari eunris>>RiHyuk❦🙂

  14. RiHyuk❦ berkata:

    RinKyu SARANGHAE (♥3♥)===♥♥♥
    keren oennie~
    meski ff~nya pendek tetep aja berkesan #halah😄 konyol bener nih couple ^_^v
    oh ya oen~ penasan sama cerita RinKyu di INA, gimana ya? ditunggu loh oennie Dita
    Oennie hwaiting!!!!

  15. ChapinKyu berkata:

    Bagus thaa kata2’a..
    1. tapi hanya dengan satu kata, percaya…aku yakin kita pasti bisa
    2. aku hanya berusaha menjaga apa yang aku miliki
    paling demen dah ama 2 kata2 ituu..so sweettt… ><

    dan ini w juga ngerasain bete ngeliat foto'a….!!!hhhaaa…
    “JUGA MANTAN ISTRIMU ITU!!"

    next…..😀

  16. romantis deh kyuhyun ama rin🙂
    kirain tadi beneran kyuhyun putus ama rin,,eh ternyata cuma mimpi…

    lanjutin dong ff yang lain hehehehe🙂 tapi jgn lama2..

  17. HalcaliGaemKyu berkata:

    uu… cemburu ya bang sm jiyoung? kekekeeee
    so sweet ^^
    couple ini bener2 bikin envy berat deh

  18. HalcaliGaemKyu berkata:

    Kyuhyun bener2 sayang dan cinta sm rinrin sampe ketakutan rinrin bakal dibawa kabur jinyoung kekeke…
    No kiss dulu kyu hahaha…
    Ho… Makin seruuu..

  19. shin min rin berkata:

    ƗƗaƗƗaƗƗa ☺ ƗƗaƗƗaƗƗa​☺◦ rasain tuh kyu.. Nakal sih ikutan wgm ama adegan musikal nya yg bikin щ(ºДºщ)

  20. Kayak nya kl mereka uda married, kyu pasti gg akan di bukain pintu dan gg di kasih jatah , hahahahahahaha
    cie ciee yg takut kehilangan sampe kebwa mimpi gtu deh , kkkkk😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s