[RinKyu story] Lovely Day

***

I wanna hold your hands
(Everytime I’m thinking about you)
I wanna kiss to your lips (whole heartedly)
I wanna fall in love with you
It must be beautiful lovely day

***

Soetta Airport

Seorang gadis masih sibuk menunggu keluarnya koper miliknya dari bagasi pesawat, ia melihat sekelilingnya menyadari bahwa suasana bandara hari ini begitu ramai dan cukup panas. Ia pakai kacamata hitam dan menarik koper hitam kecil yang sedari tadi ia tunggu dan melangkah sedikit kebingungan mencari jalan keluar (“▔□▔)

Whoa~ apa bocah itu sudah sampai? Pikirnya dalam hati karena setelah ia keluar dari bagian imigrasi sudah banyak puluhan, bahkan ratusan gadis yang menunggu diluar dengan memakai atribut menandakan fans super junior, ELF. Rin rin sedikit kesusahan untuk keluar dari kerumunan, apalagi saat ia sudah berhasil keluar pintu, sontak seluruh gadis itu histeris, bisa ia dengar teriakan memanggil nama pria yang amat ia kenal, Cho Kyuhyun. Rin rin menyingkir ke tempat agak sepi, namun ia masih bisa jelas melihat kerumunan disana. seorang pria dengan memakai masker dan kacamata keluar dari dalam, ia pun tak kuasa menahan senyum saat pria itu berjalan sendiri dan memasuki pintu mobil yang sudah disiapkan.

“aigo~ sebegitu mempesonanya dirimu kyu…” ucapnya pelan, setelah melihat mobil kyuhyun pergi, ia pun memanggil taksi dan bergegas menuju hotel yang sudah ia booking.

***

Akhirnya~ kupikir tidak akan banyak fans yang hadir di bandara, tapi ternyata…aigo~ aku salut dengan mereka. Ku renggangkan otot setelah perjalanan panjang seoul-jakarta, melihat keluar kaca mobil yang menyuguhkan pemandangan kota Jakarta. Ini adalah kedua kalinya kami kesini dan kali ini punya waktu lebih banyak disini dengan langsung menggelar super show selama 3 hari berturut-turut.

“hyung, lapar~” ujarku pada junghoon hyung.

“ini, tadi aku belikan untuk siwon, tapi paling dia sudah makan” ucapnya dan memberiku sebungkus burger.

“apa mereka masih di hotel?”

“hmm…kudengar rin rin kesini juga?”

“rin…astaga! Aku lupa! Hyung! Aku pinjam ponselmu”

“ya~ memang ponselmu kenapa?”

“ponselku masih belum aktif, ppali, aku tidak tahu apa dia sudah sampai atau belum” ucapku dan langsung menyambar ponselnya, tidak peduli dia sudah mengangkat tangannya untuk menjitakku. Haha..

Setelah mengirim pesan singkat, kuserahkan lagi ponselnya dan kembali memejamkan mataku sejenak dan membuka jaket, karena ac mobil disini pun dikalahkan oleh suhu panas yang luar biasa panasnya disana!

***

Putri Duyung Cottage

“thank you…”

“yep, enjoy ur trip in here miss” balas supir taksi yang ternyata sangat ramah dan sedikit berbincang-bincan tadi, dia nantinya yang akan mengantarku untuk berkeliling di Jakarta ini. Setelah membayar dengan mata uang disini, aku bergegas ke resepsionis, dan mendapatkan kunci kamarku.

“whoaa~ tidak salah pilih juga berlibur disini” ucapku, melempar tas dan juga koper kesembarang tempat, lalu beranjak ke balkon kamar yang langsung menyuguhkan pemandangan laut yang cukup indah.

“tapi apa kabarnya bocah itu? Apa dia lupa kalau aku juga disini?!” sungutku, kuambil ponselku yang baru saja aku aktifkan, setelah mengabarkan eomma bahwa aku sudah sampai dengan selamat disini, aku juga mengirim pesan singkat untuknya. Baru saja  mengirim pesan untuknya, dia ternyata juga mengirim pesan singkat, tapi bukan dari nomornya…

Kulihat jam menunjukkan pukul 5 sore. Pasti arena konser sudah ramai. Setelah mandi dan memakai t-shirt dan jeans pendek, aku siap menonton konser! Kekeke…

Jarak dari hotel ke arena konser lumayan jauh dan aku kesana menggunakan sepeda hotel -_-. Sesampainya disana kulihat salah satu manager suju sudah menungguku di depan pintu masuk backstage yang akan mengantarku kesana, dan pastinya memakai ID card crew.

“mereka masih bersiap-siap rin” ucapnya,

“oh~ mianhae, aku merepotkan oppa”

“gwenchana, nah, itu ruangan mereka, kau masuk saja, hanya ada kyuhyun dan siwon saja, oke?”

“ne, gomawo oppa” balasku dan menuju ruangan yang dimaksud. Saat masuk suasana ruangan amat berantakan, namun sepi. “kyu?”

“oh~ rin-ah, kau sudah sampai?” ujar siwon oppa yang keluar dari ruangan kecil yang ada di dalamnya, sepertinya habis ganti baju,

“ne oppa, dimana dia?”

“tadi ada disini…mungkin sedang keruangan sebelah, kutinggal dulu ya” ucapnya dan keluar ruangan. Aku duduk disalah satu bangku kosong dan sedikit membereskan barang-barangnya yang berantakan. Dasar bocah ini, sama sekali tidak bisa rapi!

Krek! “rin?”

“oh~ annyeong~” ujarku riang saat melihatnya masuk. Dia langsung tersenyum lebar dan mengacak rambutku, aish! “haha~ berhasil juga kau kesini sendirian…”

“cish~ harusnya aku yang bilang begitu padamu! Kalian sudah siap?”

“oh~ sebentar lagi, tenang~ aku masih punya banyak waktu denganmu” ujarnya dan kembali menarikku duduk. “umm…lalu…dimana hoobhmmp!!”

“tunggu sampai konser selesai! Kau ini apa tujuanmu kesini hanya untuk melihat EXO hah?!” gerutunya dengan masih membungkam bibirku!

“phuahh…yaa~ aku kan hanya bertanya!”

“nanti saja! Saat ini kau hanya boleh melihatku! Arraseo?!”

“ish~ aku sudah bosan melihatmu tau!” candaku sambil mencubit pelan perut gembulnya, namun ia hanya diam dan malah menyandarkan kepalanya dibahuku. “ya~”

“sebentar saja…mungkin dengan tidur dibahumu, staminaku kembali lagi” ucapnya dengan mata terpejam, aku hanya tersenyum mendengarnya. Baru kali ini kami bisa punya waktu bersama lebih banyak, karena kemarin-kemarin dia sangat sibuk. Kutepuk pelan pipinya hingga ia benar-benar terlelap. “kyuhyun-ah…”

“…hn…” masih belum pulas. Aku terus menepuk pipinya pelan dan ia makin mengeratkan pelukan tangannya di lenganku. Baru 5 menit ruangan ini terasa damai, suara berisik kembali terdengar dari luar, yang jelas bisa kutebak itu suara eunhyuk, donghae dan sungmin oppa. (¬_¬”)

Mereka berdua masuk tanpa sadar ada aku dan kyuhyun di dalam, terlalu sibuk berebut makanan yang dipegang eunhyuk oppa.

“…oppa…”

“eh, rin rin?!!” seru ketiganya,

“berisik!” balas kyuhyun yang masih tetap memejamkan matanya! Aish~ dasar bocah ini.

“yak! cho kyuhyun! Bisa-bisanya kalian berduaan disini?!” seru eunhyuk oppa,

“yaa~~ kalian tega mengumbar kemesraan disini?!” gerutu donghae oppa sambil memanyunkan bibirnya, lucu! Haha… aku tahu dia sebenarnya sedikit risih jika aku saja yang ke Indonesia, Karena tadinya dia mati-matian memaksa heerin eonni untuk ikut bersamaku, tapi sayangnya dia tidak bisa ikut karena masih harus melakukan promo album baru band heerin eonni.

Kunaikkan bahuku agar bocah ini bangun tapi dia tetap saja tidak mau! Aishh~ “yaa~ kyuhyun-ah! Bangun” ujarku memaksa dan ia pun akhirnya bangun namun dengan menggembungkan pipinya. “ya~ kalian ngapain kesini?!” gerutunya pada ketiga hyungnya itu,

“bosan di luar, eh rin, kau mau ini? enak loh”

“eh? Ini apa oppa?”

“ummm…namanya…go…rengan” ujarnya sedikit terbata-bata, kulihat makanan yan memang belum pernah kullihat sebelumnya, tapi sepertinya enak,

“ini kan berminyak oppa, apa kau tidak takut?”

“hanya sedikit, tapi kyuhyun sama sekali tidak mau memakannya” cibir eunhyuk oppa, kulirik sekilas, bocah itu sudah berkutat pada ponselnya. Selanjutnya aku malah larut dalam obrolan bersama mereka, sepertinya mereka sengaja mengajakku mengobrol biar tidak bisa dekat-dekat dengan kyuhyun, haha…

Sampai mendekati waktu konser aku izin untuk kembali ke dalam ruang konser. Aku sendiri diberi tiket vip oleh manager hyung, aigo~ baik sekali diberi secara Cuma-Cuma, padahal tadinya aku ingin membelinya sendiri.

“Mendekati konser selesai langsung ke backstage ya” ujar kyuhyun sebelum aku keluar ruangan,

“ne, semoga sukses…” balasku sambil menepuk bahunya pelan lalu keluar ruangan. Diluar ruangan seluruh staff saaaaangat sibuk, meski mereka masih sempat melihatku aneh, yaa bagaimana tidak mereka, staff yang dari pihak promotor melihatku penasaran karena keluar dari ruang ganti super junior. Dan baru saja aku berbelok ke arah pintu luar, kulihat leeteuk oppa tengah mengobrol dengan seorang pria yang lebih tinggi darinya sedikit. Baru saja aku mau menyapanya, dia sudah melihatku lebih dulu. “ah~ rin-ah!” ujarnya, aku balas dengan senyuman dan sambil membungkuk pelan, dan jeng jeeeenggggg pria yang tadinya membelakangiku dan bicara dengan leeteuk oppa berbalik melihatku dan dia adalah… KRIS!! Astagaaaa~ demi apapun, pria ini benar-benar tampaaaaaaannn!! Aku saja sampai speechless!

“a…annyeong oppa” ucapku berusaha sebiasa mungkin dan ia melihatku sambil membungkuk pelan.

“sudah ketemu kyuhyun?”

“n..ne…”

“oh ya, ini dia kris, katanya kau mau-”

“mau masuk ke dalam stage oppa!hehee…” potongku, bisa malu jika leeteuk oppa tahu kalau aku ingin sekali melihat mereka!

“o..oh..annyeonghasseyo” balasnya, aigoooooo~ suaranya begitu merdu, bahkan lebih merdu dari kyuhyun! *eh

“dia adikku, rin rin” ujar leeteuk oppa tapi sambil tertawa misterius, aish! dia pasti tahu wajahku sudah merah dan gugup!

“kris…” sapanya dan kubalas dengan menyebut namaku. Setelah itu pun aku langsung pamit, mungkin jika aku berlama-lama disana aku bisa pingsan! Hahahaaaa…

Konser di hari pertama berjalan lancar, meski telat selama 60 menit, tapi aku bisa ikut merasakan kebahagiaan ELF Indonesia yang melihat 9 superman mereka dengan jarak yang sangat dekat. Dan pada saat exo tampil…mungkin aku yang paling heboh meneriaki nama kris dan luhan! Haha…

Saat dua lagu terakhir aku sudah beranjak pergi meninggalkan bangku penonton dan kembali ke backstage yang di depan sudah ditunggu oleh yoora eonni, salah satu coordi super junior yang cukup dekat denganku.

“mianhae, jadi eonni yang menjemputku” balasku saat ia mengajakku ke backstage

“gwenchana, yang penting habis ini kyuhyun akan mentraktirku makan karena telah menitipkan yeojanya padaku, hehee”

“mwo?? haha…”

“oh iya rin, kau jadi pindah hotel kan?”

“sepertinya begitu, mungkin besok malam aku pindah denganmu, padahal hotel yang sekarang kan lebih dekat dengan tempat ini” keluhku, karena kyuhyun memaksaku untuk pindah hotel bersama dengan yoora eonni, alasannya dia menyuruhku agar aku lebih leluasa dekat dengannya! Aigo~

“tapi kalian nanti sulit bertemu tau! Dan aku yang kena imbasnya, kyuhyun pasti akan uring-uringan padaku!” ujarnya, aku hanya terkekeh geli jika yoora eonni sudah mengomentari mengenai kelakuan kyuhyun yang masih manja padanya sampai-sampai namjachingu yoora eonni dibuat cemburu oleh kyuhyun.

Aku menunggu di ruangan yang sengaja sudah disiapkan untuk mereka semua berkumpul, disini juga ada EXO M yang menunggu dan tak lama kemudian mereka keluar kembali untuk berpamitan dengan penonton, dan menutup konser dihari pertama. 

Beberapa menit kemudian satu persatu member pun kembali masuk ke backstage dan dalam sekejap keadaan disini pun langsung ramai. Aku sedikit menyingkir ditengah euforia kegembiraan mereka yang pada konser perdana kali ini berjalan sukses dan merasa senang melihat kedekatan antara member EXO M dan super junior, aaahh~ berharap kyu juga bisa dekat dengan kris! Hahaaa ( ื▿ ืʃƪ)

“Kau terpana melihat sunbaenya atau hoobaenya rin?” Celetuk orang yang tiba-tiba sudah ada disampingku, junghoon oppa,

“Eh? A…aniyo…” Elakku tapi dia malah tertawa geli (¬_¬”)

“ckckck~ terlihat jelas diwajahmu tau! Haha…tapi ajaib sekali kyuhyun mau mengenalkan mereka padamu”

“tentu mau oppa, seorang cho kyuhyun itu pasti akan takhluk denganku” balasku begitu percaya diri, haha

“dasar kau ini, sama-sama evil!” ujar junghoon oppa dan menjitak kepalaku pelan. Tak lama kemudian kyuhyun memanggilku dan menyuruhku untuk ikut ke dalam ruangan yang telah disediakan habis konser, suasana ruangan ramai hanya dengan member suju, exo m dan beberapa manager serta coordi eonni. Aku sendiri hanya diam mematung, menyaksikan member exo m, terutama kris yang terlihat akrab dengan sunbae mereka.

Pletak! “aww! Yak!”

“puas kah kau memperhatikannya?!” gerutunya dengan wajah cemberut,

“hehe…umm, belum, aku mau foto bareng mereka!”

“mwo?! yak! kau kan sudah kenal dengan mereka!”

“yaa…terserah sih, atau aku tidak mau pindah hotel”

“a…aisshh!! Kau ini, sini ikut aku!” ujarnya dan meminta tolong leeteuk oppa agar aku bisa foto dengan mereka. Aigo~~~ beruntungnya diriku ini, bisa sedikit ngobrol dengan mereka, terutama kris. Hahaaa…

***

*recommended song : Super junior – lovely day*

“nih, pakai…” ucapnya sambil memberi rambut palsu warna hitam,

“hee? Apa aku harus pakai ini?!”

“ish! Jangan protes, kau masih mau selamat pulang ke seoul dan masih ingin melihatku hidup kan?!” ujarnya yang malah membentakku, aish! dasar gadis ini kenapa dia suka sekali memerintahku? Dan bodohnya kenapa juga aku selalu menuruti semua ucapannya (“▔□▔)

Akhirnya mau tidak mau aku memakai semua penyamaran yang ada, padahal hari sudah malam, masa iya masih ada ELF berkeliaran disini?!

“sudah?”

“o~ ayo jalan…tapi…benar kau tidak apa ikut denganku?”

“tak apa, kajja” ajakku yang sudah yakin bahwa penampilanku tidak akan dikenal kalau aku ini cho kyuhyun, magnae super junior yang tampan, hahhaaa…

Aku mengikutinya dari belakang menuju pintu keluar gedung. Suasana gedung disini sudah sepi, yaa bagaimana tidak disini sudah jam 1 pagi. Tadinya dia menolak untuk menemaniku keliling kota Jakarta karena esok aku harus konser tapi, kalau tidak dipaksakan, kami tidak akan punya waktu bersama disini. akhirnya dengan mati-matian minta izin dengan manager hyung, aku pun diperbolehkan untuk ikut rin rin, meski semua hyung jadi iri dan ingin ikut denganku, hahaaaa…

“kita kemana rin?”

“umm…kau sudah makan?”

“belum…”

“geure, kita cari makan saja dulu, ayo, guide kita sudah menunggu” ucapnya dan menarik tanganku agar jalan lebih cepat. Sampai di pertigaan jalan kami masuk ke satu taksi yang sepertinya dia sudah mengenalnya. Supir taksinya cukup ramah dan untungnya bisa berbahasa inggris cukup lancar jadi mudah bagi kami berkomunikasi.

Sepanjang perjalanan aku lebih banyak diam dan melihat kota Jakarta dimalam hari. Mobil pun mengarah ke kawasan bangunan gedung tua yang terlihat antic dan indah. Dia bilang kalau tempat ini bernama ‘Kota Tua’

“ini namanya kota tua nona…biasa dipakai untuk foto pra-wedding dan juga ada museum, kalian mau turun disini?” tanya supir taksi tersebut, dengan bahasa inggris tentunya,

“yap, umm…paman bisa tunggu kami disini?”

“bisa, aku tunggu kalian disini” balasnya, kami pun keluar mobil dan melihat dengan seksama sekeliling tempat tersebut, memang indah.

“kyu, sini…coba ini” ujarnya sambil menarik tanganku menuju seorang penjual makanan, entah apa itu namanya, tapi gadis ini sangat antusias ingin mencobanya.

“kyu, coba deh…ini enak, ada nasi didalamnya, telur dan… serbuk kelapa” jelasnya sambil sibuk memakan, “enak rin?”

“hmm…masita! Ini coba sedikit saja…” ucapnya dan sedikit menyuapiku makanan yang katanya khas dari Jakarta. “lumayan…ayo jalan lagi”

“o~ ah…terimakasih paman” balasnya dengan bahasa Indonesia. kami melanjutkan perjalanan kami dengan banyak berfoto disini, wajahnya begitu terlihat senang, syukurlah kami bisa meluangkan waktu bersama disini, meski hanya sebentar. Ia mengalungkan tangannya dilenganku dengan sesekali terlihat excited jika melihat hal yang aneh dan baru menurutnya -___- bibirnya pun tidak berhenti berceloteh mengenai semua hal yang ia lihat disini.

Setelah puas berkeliling kota tua, kami kembali ke taksi tadi dan mengantar kami makan malam di restoran seafood yang buka 24 jam, suasana restoran cukup ramai dengan turis asing pula. Rin rin pun juga mengajak supir taksi itu untuk makan dengan kami.

“enak kyu?”

“o~ ini kepitingnya rin, kau suka kan?” ucapku,

“ne…ini ikannya nambah lagi” ujarnya dan lagi-lagi menambahkan ikan dipiringku,

“kalian pasangan serasi ya” celetuk supir taksi yang bernama Supri *ide nama supri diambil dr nama kucing alit di skripshit, wkwkk*.

“eh?”

“apa kalian sudah menikah?” ia bertanya lagi,

“ka..kami…belum menikah paman…” ucapnya sambil berbalik melihatku,

“hooo…kudoakan agar kalian cepat menikah, kalian cocok” balasnya, membuat rin rin tersipu malu, hmm…menikah ya…

Setelah puas mencicipi makanan khas disini kami kembali ke ancol dan kini menghabiskan waktu di pinggir pantai yang tenang, suasana yang cukup romantis tanpa perlu aku bisa romantis dengannya, hahaa…

“kau senang?” tanyaku, dia tersenyum dan mengangguk sambil terus memandang laut lepas,

“hari yang menyenangkan disini…” balasnya. Kami kembali berjalan menyusuri pantai yang makin sepi. Kutarik tangannya dan menggenggamnya erat. “Kelak…aku akan membawamu kesini atau ke negara manapun…hanya berdua” ucapku, ia langsung menghentikan langkahnya dan menatapku dengan tatapan aneh,

“M…mwo??”

“Kau tidak mengerti?! Aishhh, harusnya itu kau terpana dengan ucapanku rin-ah!” Sungutku, maksudnya kan aku ingin bicara romantis padanya!

“Umm… Kau mengajakku untuk liburan? Begitu?”

“Menurutmu?! Hahhh!”

“Aahhh~ jadi kapan kita liburan bersama??” Ujarnya masih tidak mengerti ucapanku! ╰(◣﹏◢)╯

“Lupakan! Ayo pulang”

“Yaaa~ tadi kau mengajakku liburan! Tapi kenapa kau jadi marah?! Yaaa~ tunggu akuuu” ujarnya mengomel, benar-benar aku sudah berbaik hati mau bicara romantis padanya tapi…

BRUK! “Aww! Rin-ah!”

“Gendong aku sampai hotel!” Ujarnya yang sudah bertengger di punggungku! Aigooo~

“Mwo?!”

“Ppali, jalan!” Ujarnya. Selang beberapa menit kami terdiam. Ia tidak mengucapkan sepatah katapun, hanya memandang laut, lalu…

“Gomawo kyu…”

“Untuk?”

“Umm…untuk semuanya” balasnya, ia mengeratkan pelukan tangannya di leherku dan mengecup pipiku, aku berhenti melangkah dan berbalik menandangnya, terpancar senyum manis di wajahnya, senyuman yang selalu aku sukai. “Bisakah kau mencium di tempat yang lain?”

“Hahaa… Dasar kau ini…” Ia lalu mencium bibirku kilat, lalu melepasnya,

“Aish! Hanya segitu??”

“Mwo?! Ya! Janjinya aku tidak mau menciummu sampai musikalnya selesai!”

“Tapi…kita lagi di pantai, kau tidak pernah nonton drama yang mereka ciuman di pantai, huh?” Jelasku,

“Hee? Yak! Tadi kan udah!”

“Sirreo!” Aku turunkan dia dan langsung berbalik memeluknya lalu mendaratkan ciuman di bibirnya, hahahaa… Tapi kenapa makin kesini aku makin terlihat ingin terus menciumnya?? (O.o)a

Ia merespon ciumanku dan mengalungkan kedua tangannya di leherku. Sepersekian menit kami sama-sama menikmati ciuman ini, hingga… Terdengar suara-suara aneh tidak jauh dari tempat kami.

“Uugghh!!!! Huaaahh….hhh…”

Rin rin melepas ciumannya dan saling berpandangan, suara itu makin kencang dan entah sepertinya itu orang indonesia, karena mereka pakai bahasa sini. Tapi jelas itu suara….desahan!

“A…ayo pulang” ujarnya dan menarik tanganku,

“Eh? Tapi…tadi apa rin-ah? Kau melihatnya??” Tanyaku, tapi bisa kulihat wajahnya memerah,

“Molla… Ppali, kau harus istirahat, aku antar kau lagi ke hotel!” Ujarnya. Baru beberapa langkah kami jalan, ada hal aneh lainnya disini, mobil sedan yang parkir disana goyang sendiri!! “K..kyu..apa disini ada hantunya?” Ujarnya, merapat padaku,

“Molla…tapi…” Seketika kami saling berpandangan saat mendengar desahan dan teriakan seorang wanita dari dalam mobilnya. “Ayo pulaaang!” Ujarnya dan menarik tanganku, aigo~ benar-benar tempat yang aneh!

The End

yakk!! harap maklum kalau ff ini garing yaahh, tapi komen tetap dinantikan🙂 moga ngerti juga mana POV rin sm kyu yaaa cuma beda warna, dan untuk ff selanjutnya juga bakal dikasih beda warna font disetiap POVnya ^^

46 thoughts on “[RinKyu story] Lovely Day

  1. yusiekyu berkata:

    Jadi rinrin ikut ke indonesia cuma mau liat EXO-M terutama kris langsung? Aigooo~ kasian sekali kyuhyun hahaha
    Tapi lucu juga ko eon apalagi pas kyuhyun dipaksa pake rambut palsu sama rinrin *jadi ngebayangin kyuhyun pake rambut palsu kira -kira gimana yaa?* hahaha

  2. rizkariri berkata:

    Uwooh, janjinya ditepati. Salutee buat ditaa!
    Seru, lucu, daebaaak deuuh pokonya.
    Tau aja nih kalo ancol tenar krn mobil goyang, muehehehe
    KyuRin, mampir ke rumah aku dong! Naek sepeda dr ancol cuma setengah jam loh. Hihiii

  3. Lebih enak bikin ff gak ada tulisan POV nya kan??? Huuu… Dulu aja aku begitu kamu komplen muluuu :p
    Akhirnyaaaahh hahahaha apa yg diomongin di bus jd juga yah dittt😀
    Itu ketemu kris gt doang??? Kurang lama ah😀

    • ehehee, mulai biasain gak pake pov onn😀
      yg ini belom seberapa onn, msh direncanain lg ‘holidaynya’ wkwkwkk
      emang cuma segitu ktemu krisnya, abis udah diculik kyu duluan, hahaaa

  4. hahahaha. lah itu kenapa ada mobil goyang disitu? dan kyurin malah ngiranya itu hantu? errr… mereka ini polos atau gimana sih? kkkk.

  5. vhida berkata:

    wah akhir.a ff rinkyu d indo keluar uga. . akhr.a mrka ngrasain yg nama.a pcran d indo y. .kkk pnsran liat ekspresi kyu ma rin” liat ”m0bil goyang” kkk. .memang gk da y d korea? kkk

  6. Park minrin berkata:

    Akh baca ini jd galau lagi >.<
    Rin jgn ama kris dong,,kris cuma buat aku wkwkwk

    Didalem mobil ada apaan sih? Bingung aku..
    Lanjut lah chingu🙂

  7. mydreamkyu berkata:

    daebak chingu…
    cerita nya seru, lucu & romantis…enak ya jd rinrin bs ktmu ama exo apalagi bs foto breng, jd pengen nich…

  8. Cieeeer cikiciw~ hahaha asik ya pacaran di negri orang? Jalan2 ke kota tua sama ke pantai, romantis banget kayanya haha
    Ah rinrin mah, lemot nih, secara ga langsung itu kyu bilangnya~
    Beuuuuh, lg romantisan ada suara plus mobil goyaaaang >//<

  9. gue ampe lupa mau nulis apaa.
    hahaha

    udah gitu doank kencannya..
    makan kerak telor.. astaga babe… kamu ga bisa beliin rin-rin yg lain apa?? irit banget.. *jitakbibirkyu*

    jadi ke ancol dua2an neh.. mobil goyang ya.. yah kalo rinkyu yg laian mah udah ikutan *goyang* ini mah…

    tenang be~, kalo rin-rin pindah ke kris kan masih ada akyu..

  10. Jung Ha Rin berkata:

    Buaahahahahaha ada setan ato apah sih ituh ???
    Kekekekek daebak !!!
    Ffnya keren bikin sinting ..
    Hehehehehe~
    RinKyu the best dah !!!

  11. Jung Ha Rin berkata:

    Buaahahahahaha apaan ituh di dalem mobil ???
    Paraaaaaaaah~

    Kekekekek daebak !!!
    Ffnya keren bikin sinting ..
    Hehehehehe~
    RinKyu the best dah !!!

  12. mryeon berkata:

    Wuaaah seneng bgt tuh ketemu kris . Kyuhyun ga ush cemburu ahh hahaha
    Rin rin lg ngambek gara 2 musikal ya ? Emg tuh adegan itu nyebelin banget sabar ya eonn😀

  13. justkyu berkata:

    Irii sma rin rin,bs ikud kyu ke jkrta…aplgi ktmu KRiiisssss huwaaa plus dpt tiket vip gratis
    Bag part trakir bkin ngakak..mobil sedan bs ‘goyang2’ sndiri…wakakakak…
    Btw ditunggu lg rinkyu goes to jekardah bwt ss5…^_^

  14. Cho Miara berkata:

    huwaaa sumpah aku ngakak bca ini apa lg yg suara2 gaib ntu… Wkwk

    Jd tw kan rinkyu sm kehidupan malem ancol haha

    Ecie rinkyu kencan di kotu wkwk, gmana enak dong kerak telornya… Huhu

    Ditunggu next ffnya eon…

  15. LOL itu akhirnya ada apa deh? kkkkkkkkk
    bener-bener ya rin… ga menyimpang sdikitpun dr tujuan awal, ndeketin EXO ._. emang udh ini hati rinrin mulai diragukan #slap #digorok :p

  16. RiHyuk❦ berkata:

    buwahhahahaha😄 endingnya lucu banget #mukul”kunyuk
    akhirnya publish.. keren oen~
    ditunggu ya story rinkyu selanjutnya🙂

  17. run rin ikut k indo bukan nemenin kyu to demi ketemu EXO tp ujubg2y mesra2 an ma kyu n mana ada ketemu rutinitas remaja indo yg pikiran y pendek lg berbuat sesuatu……..
    untung kyu protect bgt ma rin rin klo ngsk bisa kecantol kris ma luhan…..

  18. Buahahahaha di ancol banyak orang ber yadong ria yah..huaaa rin rin beruntung banget deh, dah dapet tiket vip, bisa deket2 ma kri lagi..seandainya saya rin rin😀

  19. chokyunnie berkata:

    haha rin rin k jkt mau liat perform.exo or suju?? pantes ak kyu smp mencak2 gtu ckckck
    hahaha ngakak baca part akhir,, ad suara aneh2 trnyata.. wkwk

  20. HalcaliGaemKyu berkata:

    hahahaaaa… ngakakkkkkkkkkk
    lagi romantis-romantisan malah ada suara-suara aneh yg bersumber dr dlm mobil yg berguncang hahahaaaaaa…..
    lucu bgt!
    jd envy berat nih sm rin rin

  21. HalcaliGaemKyu berkata:

    hahahaaaaa… pdhl lg ber-romantis-romantis-ria eh malah ada yg berbuat mesum di pantai ancol kekeke…
    lucunya pasangan rinkyu.
    daebak!

  22. Itu nama nya hntu yadong , hahahahha
    mobil bergoyang di kira ada hantu . hahahhahaha
    ya ya maksud mu berbulan madu kan kyu , *rin rin lemot , kkkkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s