[Drabble] DAMN! I Miss YOU!!

*recommended song : Kyuhyun – Listen to you*

The days when I miss you
The days when I want to see you…

17 Mei 2012

Disebuah toko buku yang berada dekat dengan kyunghee university…

“lusa kau sudah bisa masuk rin-ssi”

“ne, kamsahamnida sunbae, aku pasti akan rajin bekerja” janji rin rin begitu bersemangat dan sambil membungkukkan tubuhnya. Setelah itu ia pun pamit pulang setelah menjalani interview disana dan hasilnya ia diterima bekerja selama masa percobaan 2 bulan di bagian editor. Selama jalan pulang, senyuman pun tak lepas dari bibirnya, bagaimana tidak, ini adalah salah satu pekerjaan impiannya, bekerja di toko buku, maksudnya agar ia bisa puas membaca semua buku dengan gratis dan tentu saja mendapat potongan harga jika membeli buku di toko tempatnya bekerja.

Ia raih ponselnya dan segera mengirim pesan singkat ke kyuhyun, mengabari bahwa ia telah mendapat pekerjaan sambil menunggu lowongan pekerjaan sebagai reporter di stasiun televisi terkenal dibuka.

5 jam kemudian…

“apa dia sangat sibuk?” ujarnya yang sudah sampai rumah dan terus-terus mengecek ponselnya sama sekali tidak ada tanda-tanda kehidupan (?). “hah~ pasti sangat sibuk…” lirihnya dan menimang-nimang ponselnya malas.

***

Sejak pulang dari Indonesia, kesibukannya makin menggila. Kami saja sampai saat ini belum sempat bertemu kembali. Paling hanya dengan video call kami bisa bertemu, itu pun juga tidak bisa lama-lama. Aku berusaha sesabar mungkin karena tidak bisa bertemu dengannya, aku pun takut jika terus-terusan menghubunginya akan menganggu jadwal bahkan jam istirahatnya yang sedikit. Aku hanya khawatir dengan kesehatannya, dia  pasti sangat kelelahan. Dan besok dia sudah harus jalan lagi ke LA untuk tur SMTOWN III, pasti sangat lelah…

Apa aku merindukannya? SANGAT! Entah baru kali ini aku merasakan rindu yang amat sangat  padanya. Ingin mendengar suaranya, tawanya, melihat wajahnya dari dekat…ugh! Aku pasti sudah gila jika memikirkannya terus seperti ini!

“kyuhyun-ah…bogoshipoyo…” lirihku sambil memeluk boneka sapi pemberiannya.

“eonni, jadi buat pasta gak?” kulihat rara baru masuk ke kamarku,

“oh, jadi ra, nanti aku ke bawah” balasku, rara hanya mengangguk lalu keluar lagi. Aku masih diam, serasa saaaaangat tidak punya semangat hidup (?).

“eonni~ ppali!!!” teriak rara lagi, aish! dasar anak ini. “nee~”

Beberapa menit kemudian semua bahan yang diperlukan untuk membuat pasta pun siap. Sebenarnya semua bahan yang digunakan instant semua, hahaa… aku tidak mungkin buat bumbu pasta sendiri, karena takut bakal keracunan, yaaa~ sama seperti kyuhyun, aku pun tidak bisa memasak. Ah~ apa jadinya jika nanti kami menikah kalau aku juga tidak bisa… aish! otak ini makin error jika terus memikirkannya!

“eonni, awas pastanya gosong!!” ujar rara,

“eh! Mianhae…mana saringannya” ujarku sedikit panic, melihat air dalam panci yang mulai habis. bergegas kutuang pasta ke mangkuk dan beralih menumis bumbu istant.

“aigo~ kau ini masih mikirin kyu oppa?!” celetuknya,

“a..aniyo~ mana bumbunya?”

“hu’uh~ aku tahu kau itu kangen kan? tinggal ke dormnya aja susah banget sih onn” ucapnya lagi, aku hanya diam. Ke dormnya…tapi meski ke dormnya itu juga percuma, pasti tidak bisa bertemu, kalau pun bertemu tidak akan lama, karena dia harus langsung istirahat.

“eonni! ITU HAMPIR GOSONG CEPAT MATIKAN APINYA!!”

“eh, hyaaa~~”

“aish! niat buat pasta gak sih?!” omelnya lagi,

“hehe, mianhae, umm… ra pastanya masih banyak kan?”

“masih! Emang mau ngapain?!”

“hehe, mau buat yang banyak, umm…cukup untuk 10 orang kan?”

“hee? Buat siapa eonni?! Jangan bilang buat pasukan…”

“hehee…betul! Ppali…aku juga mau coba buat omurice” ucapku jadi bersemangat, dan semmoga saja omurice perdana buatanku tidak gagal.

***

Akhirnya, setelah berperang dengan panci, penggorengan dan juga kompor yang hampir meledak, jadilah pasta plus omurice untuk 10 orang! Itu pun sampai mengorbankan dapur yang selama ini selalu bersih, karena dua gadis dirumah ini tidak pernah memasak, alhasil…semua area kompor kotor dengan minyak dan bahan masakan yang kadang jatuh -___-

“whoaaa~ aku berhasil memasak!” ujar rin rin bangga sambil terus memasukkan bekal special kedalam box makanan.

“aish! tapi habis ini kau harus bersihkan dapur eonni!” gerutu rara,

“hehe, tenang, tapi nanti ya! Aku harus buru-buru ke dorm mereka” ucap rin rin lalu bergegas ganti baju dan langsung kabur ke dorm super junior, berharap hanya dengan memberi bekal, ia bisa bertemu kyuhyun, walau hanya beberapa menit,

Satu jam kemudian…

Setelah menempuh jalanan yang macet, ia pun sampai di apartemen cukup mewah di kawasan gangnam. Bergegas ia ambil dua kantong besar dan satu kantong lebih kecil di jok mobil belakang dan masuk ke dalamnya, menuju lantai 11.

Beberapa kali ia memencet bel, namun tidak ada tanda-tanda orang di dalam. Kembali wajahnya murung dan menyandar di dinding pintu. Ia pun melihat lagi ponselnya yang masih tak bergeming. “kau benar-benar sibuk ya…” lirihnya. Ia pun memutuskan untuk tetap menunggu pulangnya kyuhyun di basement, karena biasanya mereka datang dari bawah dan ia bisa tahu kapan kyuhyun akan pulang.

“hmm… mr. busy, bertemu dengan kekasih sendiri saja susahnya minta ampun” lirihnya sambil memeluk stir mobil, ia putar dvd berisi semua lagu kyuhyun dan mengalirlah lagu listen to you, lagu kyuhyun yang paling disukanya. Mendengar suara khas kyuhyun dalam suasana hening cukup membuatnya terlarut hingga kedua matanya berkaca-kaca. Suara yang selalu bisa menenangkannya dikala ia emosi atau sedih. Lagu yang ampuh membangkitkan kembali mood gadis itu.

“aku…benar-benar merindukanmu…” lirihnya, masih menahan untuk tidak menangis. Jika kyuhyun tahu begitu ia merindukan kyuhyun saat ini, pasti pria itu akan menertawakannya dan juga membanggakan dirinya namun, itulah yang rin rin sukai, sikap sombong kyuhyun namun terlihat seperti anak kecil yang tengah membanggakan mainan baru.

“kyuhyun pabo…awas saja kalau aku bertemu denganmu, kupastikan akan menjitak kepalamu yang besar itu!” lirihnya.

Tak lama kemudian, terdengar suara sedikit ramai, dan benar saja van yang mengangkut member super junior baru saja sampai. Segera ia ambil lagi kantong besar dan mengikuti dari belakang beberapa member, namun lagi-lagi ia tidak melihat kyuhyun.

Setelah sampai di lantai 11…

“ryeowook oppa” serunya dan berlari kecil kea rah ryeowook,

“hei rin-ah…kau menunggu kami?”

“hehe,  iya…umm, apa kyuhyun ada?”

“dia belum pulang, ada recording radio star” sahut yesung dan ryeowook seraya mengajak rin rin masuk,

“oh, begitu ya…” lirihnya, kembali kecewa, “itu apa rin?” celetuk sungmin sambil menunjuk barang bawaan di tangan rin rin,

“oh, ini untuk oppadeul…aku baru bejalar buat pasta dan iseng buat omurice juga, semoga kalian suka” ucapnya dan menaruhnya di meja makan.

“whoaa~ sepertinya lezat, ini benar untuk kita semua?” seru yesung dengan mata berbinar,

“iya oppa, jangan lupa juga buat leeteuk oppa, donghae oppa dan juga manager oppa…umm, yang ini aku titip untuk kyuhyun ya oppa” ucapnya dan menyerahkan box makanan khusus untuk kyuhyun, “aigo~ selalu special untuk kyuhyun, hahaa” celetuk sungmin,

“a..aniyo~ yausudah, sudah malam, aku pulang dulu oppa, selamat menikmatI” ucapnya dan berpamitan. “ne~ sering-sering saja ya rin” seru ryeowook,

“ayo kuantar” ucap sungmin dan mengantarnya sampai depan pintu dorm. sesaat sebelum keluar, ia menepuk pelan punggung rin rin, “bersabarlah…” ucapnya pelan, mengerti apa yang dirasakan gadis itu, dan sebenarnya ia juga tahu kyuhyun begitu merindukan sosok kekasih rahasianya, karena setiap hari bocah itu juga mengeluh tidak bisa bertemu bahkan menghubungi rin rin.

“ne oppa, aku…hanya berusaha untuk memaklumi kesibukannya” balas rin rin dengan tersenyum  lebar, “oh ya, semoga perjalanan kalian besok lancar dan sukses ya oppa, sampaikan salamku untuk semua oppadeul” ucapnya lagi,

“ne, pasti, kau hati-hati ya…”

***

“aku pulang” ujarku lesu, menaruh tas disembarang tempat. Isi dorm sudah sepi, sepertinya mereka sudah tidur. Haaahh~ besok harus pergi lagi ke LA.

“kyu, sudah pulang? Kau sudah makan?” ucap sungmin hyung yang baru keluar dari kamar,

“oh? Sudah hyung…”

“oh~ tadi rin rin menitipkan ini padaku” ucap sungmin hyung sambil menunjukkan box warna biru yang ada diatas meja. “eh? Dia kesini?”

“hmm, buatin kita semua pasta dan omurice, tapi kau sudah kenyang kan? mending buatku saja ya”

“mwo?! yak! itu kan jatahku!” seruku dan langsung mengambil boxnya segera membukanya, makanannya sudah dingin sih, tapi sepertinya enak. Baru tahu aku akhirnya dia bisa memasak. Hahaa…

“ish~ panaskan saja makanannya, jangan lupa juga hubungi dia kyu” ucap sungmin hyung, astaga! Aku lupa tadi siang dia mengirim pesan tapi aku lupa membalasnya. Segera kuambil ponsel dan menghubunginya. Kami memang belum sempat bertemu karena jadwalku yang padat, sampai-sampai lupa menghubunginya. Tapi dengan melihat apa yang ia buatkuan untuk sedikit menyembuhkan rasa rinduku padanya.

“yeobseyo?”

“rin-ah!”

“kyu? Sudah pulang??” ucapnya yang bisa kutebak ada nada begitu senang kutelfon,

“baru saja…gomawo makananya, tidak kusangka kau bisa memasak, umm…tapi tidak beracun kan?” candaku, namun ia tiba-tiba diam, apa aku salah bicara ya?

“rin? Kau baik-baik saja kan? apa saking senangnya kutelfon kau sampai pingsan?” candaku lagi, tapi yang kudengar malah isakan tangis…DIA MENANGIS?!

“rin? Kau menangis?! Yaa~ mianhae~ masakanmu pasti enak rin” ucapku begitu panic, tapi yang kudengar malah isakan tangisnya makin kencang. Demi apapun! Aku ingin lari menemuinya! UGH!

“rin~ uljima~” ujarku jadi makin cemas,

“aku benci padamu!” mwo?! sekalinya ia bicara, malah bilang membenciku?!

“a…apa?!”

“ingatkan aku untuk memukul kepalamu jika nanti kita bertemu! Kenapa kau tidak balas pesanku?!” ujarnya dengan mengomel, malam membuatku tersenyum geli, yaa~ rin rin yang galak masih ada ternyata…

“kau boleh memukulku sepuasnya, tapi sebagai gantinya aku boleh menciummu sepuasnya” balasku sambil memakan sedikit demi sedikit omurice buatannya, lumayan enak!

“ish! Kyudong!! Jangan harap aku mau menciummu lagi!”

“ckckc~ kau tidak bisa mengelak jika aku sudah…”

“stop! Jangan buat aku untuk menghampirimu ke dorm, kyu!”

“mwo?! kau mau kesini? Geure, aku tunggu” ucapku malah senang,

“ish! Istirahatlah kyu, sudah malam, besok kau juga jalan kan?” ucapnya melembut,

“hmm…gomawo makanannya enak” ucapku, sesaat kami sama-sama terdiam, aku berjalan ke pinggir kaca yang memperlihatkan pemandangan malam kota seoul. “kau tahu…aku…benar-benar ingin bertemu denganmu” lanjutku lagi, dan bisa jelas kudengar ia membalasanya dengan berkata “nado” meski itu saaaaaaangat pelan.

“tidur sana, jika sudah sampai di LA besok kabari aku” ucapnya lagi,

“ne, arraseo…jaljaeyo rin-ah…” balasku dan ia pun menutup telfonnya. Aku kembali ke meja makan dan mengambil gambar makanannya dulu baru menghabiskannya. Meski sedikit asin, tapi tetap enak, apa jadi semakin enak karena aku lagi merindukannya saat ini? hahaa… :9

Baru saja kuselesaikan semua makanannya, ponselku kembali bordering, dia menelfon lagi.

“yeobseyo? Masih kangen denganku kah?”

“ani~ aku hanya lupa mengatakan sesuatu padamu”

“eh? Apa?”

“umm… sampaikan salamku pada SEMUA MEMBER EXO YA! MINHO JUGA, annyeooong~” klik!

“mwo?! AISH! PARK RIN RIN!!” bilangnya dia merindukanku tapi…. MASIH SAJA SEMPAT MEMIKIRKAN EXO DAN JUGA MINHO!! AAARRRGGGHH!!!!

End!

Teaser for next ff…

“apa aku benar-benar tidak bisa? Sedikit saja…ada dihatimu?”
“kyuhyun…aku tidak bisa lepas darinya…”
“Jika dia menyakitimu, aku benar-benar akan merebutmu darinya”
“selesaikan semua urusanmu dengannya, dan jangan lagi bertemu dengannya”
“aku hanya takut kau akan pergi meninggalkanku…aku yang takut kehilanganmu…”

***

*senyam-senyum* ini ff Cuma 8 page+1700 words, iseng buatnya karna emang kangen…si…kyuhyun .___. *padahaldarikmarenselingkuhmulu* hahaaa, sengaja juga dibuat teaser next rinkyu story, tapi buat bulan depan yaa ^^
KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN!!!!

 

 

53 thoughts on “[Drabble] DAMN! I Miss YOU!!

  1. song hyo-ah berkata:

    mian, kyu boong, sebenernya dia ga sibuk apa2.
    dari tadi dia sibuk beduaan sama aku ^^v
    hehe,,
    ayo lanjutannya ditunggu yaaa

      • ChoiCho berkata:

        gg kok…cuma bingung komentar apa buat couple ini ,hehe🙂

        si mr.k emg suka bikin org ilfeel dan moody.udh jgn dipikirin si mr.k kan ada mr.k satunya,hohoho :p

  2. justkyu berkata:

    Ihhh bnr2 g taw maw komen apaan…tpi yg pzti bc ff ini aku snyum2 sndiri..critax bner2 bkin ak ikutan kangen ke kyu..kkekeke
    Itu teaser ff slnjutx kug mlah bkin ak deg2 an ya…ahhhh pnasrn…dtunggu ya

  3. Cho Miara berkata:

    eciee sgtu kangennya rinrin wkwk
    Huwaaaa mw jd pasta jg… Itu poto nya bkin laper…

    Dan kyknya kliatan dr teasernya itu bkal begalau #plak hehe

  4. bingung mw coment apa. gk enak bnget loh ma yg nama.a kangen.. q tw kq yg mrka rasain wkwk . .tetap ja y rin2 dngn EXO.a bkin kyu cmbru truz.
    lanjut dong.. jngan kelamaan eon

  5. bingung mw coment apa. gk enak bnget loh ma yg nama.a kangen.. q tw kq yg mrka rasain wkwk . .tetap ja y rin2 dngn EXO.a bkin kyu cmbru truz.
    lanjut dong.. jngan kelamaan eon wkwkwk

  6. mr. busy?? hahahaa…
    sebutan buat si pacar aku jg tuh -_____-
    aaaahhh kangen yah rin?? katanya udah gak ada feel…
    kmrn2 selingkuh mulu ke kris tp kangen jugaa ;p

  7. mryeoon berkata:

    cie rinrin belajar masak! !! sabar yaa kyuhyun sibuk sihh jd jarang ketemu huhuhu
    sempet sempetnya ngasih salam ke exo sm minho -_-

  8. Cieee kangen~ masak sampe hampir gosong semua gitu haha
    Hyojoon senasib kok sama rinrin, ditinggal pacar yg super sibuk mulu. Apalagi kalo hyo tikungannya ngikut si pacar, susah deh haha
    Modus nih, next ff sm jinyoung kan tuh?

  9. Intan agfah berkata:

    Critanya lucuuuuu,so sweet jg rinkyu.couplenya🙂
    Tp endingnya gokil abiiiiiis !!
    Two thumbs for 2 hours !!🙂

  10. kaget itu pas ditelfon rinrin sampe nangis tapi akhirnya tetep yaa exo ga dilupain ._.
    itu next ff nya kok horror (?) gitu… tegang-tegang gmna gitu, jangan bilang itu cma mimpi lagi ya hha
    bulan depan msh lama ga sih?? *liat kalender* ditunggu lah pokoknya😀

  11. mydreamkyu berkata:

    aduh kasian tu rinrin udah rindu berat ama kyu masih blm bs ktmu jg…ccckkk…
    jgn lama2 dong chingu udah pnsaran ama lanjutanx…
    fighting…

  12. nyennii berkata:

    hoahhhh teasernya kok lama amat bln depan??? itu kyu ke esokannya masih hidupkan? ga keracunan? hhaaahahah..

  13. Park minrin berkata:

    Duh chingu mianhae aku baru coment T______T cz plsa hp and modem habis #curcol
    Ya ampun rin sampe segitu nya kangen ama kyuhyun..ckckck .. Selamat bwt rin yg udh bisa masak hahaha .. Lihat teaser nya kaya nya keren,,ayo dong cepet publish ..gomawo

  14. hoaaaahhhhhh…
    udah lama ga maen k sini.. ehh ff prtama yg d buka udh kangen2an begini..
    hahaaaa kangen jugaaaa..
    huffhhh kyu emng lg sibuk bgt yahh..
    ampe lupa blz sms gtu..
    ckckkckkkk gegara tambahan musikalx..
    tp tenang dehh d LA dy bsa liburan ^^

  15. Jung Ha Rin berkata:

    Sederhana tpi menyenangkan bacanya !!
    Daebak eonnie~😀

    Dan aku penasaran bgt setelah baca treasernya~
    Di tunggu next partnya🙂

  16. shanty sparKyubaby berkata:

    sumpahhh,,, kyuuu ,,, kamu sangat menggemaskan…. >.< lanjutkan thor cantik🙂 gumawo..

  17. perasaan kemaren kita bareng2 ngelempar kyu ke pelukan manda eonni eeeh ternya dikau jadi kangen kyu, eonni
    aku kira rin bakalan ketemu ama kyu
    suka banget ama mingwook kkkk *tendangkyumin :p
    tetep ya rin minoexo nya ga kelupaan kkk

  18. HalcaliGaemKyu berkata:

    hahahaaaaa.. ngakak guling-guling
    eum.. kangen-kangenan nie yeee… rin-kyu
    roamntis tp tetep menarik. berantem tp tetep ngangenin
    eonni kau daebak!!!

  19. readers baru unnie🙂
    ngakak baca ff ini.. sebenernyaa rin rin itu sukanya sama kyuhyun apa member exo sii?? tiap saat pasti ngomongin exo hahaha😀
    semoga ff selanjutnya bisa lebih panjang🙂 gomawo unnie🙂

  20. HalcaliGaemKyu berkata:

    eummm… rinrin krn udh bener2 kangen bgt sampe nangis.
    jadwal kyu sehabis konser di ina emang malah meningkat.
    biar kangen sm kyu tp tetep aja titip salam buat EXO ckckck.. rinrin.. ==a
    keren eonni…lanjut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s