[drabble] My Boyfriend is… (PRR POV)

Notes: masih ingat ff My Girlfriend is.. (CKH POV) ?? ini versi PRR POVnya ^^

“rin” seru seorang lelaki yang suaranya sangat kuhafal. Kutengok kebelakang, pria itu yang hanya memakai polo shirt dan celana pendek terlihat tersenyum ceria dan berjalan menghampiriku.

“annyeong oppa…”

“kabarmu baik?”

“ne~ seperti yang oppa lihat sekarang, mianhae baru sempat bertemu denganmu sekarang” balasku dan kembali memasuki gedung pertunjukan yang mulai ramai.

“tak apa, kupikir kau sudah tidak bersamanya, ternyata kalian masih saja berpacaran, haha”

“aish! oppa!” rajukku, yah hyung kyuhyun yang satu ini memang seenak jidatnya kalau bicara, sepertinya dia senang kalau aku dan kyuhyun berpisah (¬.¬”)

“hahaa, habis kau ini gadis yang paling tahan dengannya rin-ah, aku curiga apa yang sudah kyuhyun berikan padamu hingga kau tidak bisa lepas darinya?” godanya lagi yang langsung membuatku melotot dan juga meninju lengannya pelan.

“ish! Oppa~” rajukku. Sejenak kami saling terdiam, karena pertunjukan musical kyuhyun akan dimulai. Ini adalah ketiga kalinya aku melihat pertunjukkannya dan perasaanku sudah lebih baik jika melihat aktingnya, tapi entah apa hari ini aku bisa menahan emosiku atau tidak karena melihat aku menonton dengan pria yang paling jahil, kangin oppa. Sepertinya dia nanti akan memanas-manasiku. Hahh~ aku sudah hafal tabiat semua hyung kyuhyun yang sifatnya saaaangat abstrak! Wajar saja jika kyuhyun juga jadi punya baaaanyak sifat yang aneh!

“umm…rin, taeyun apa kabarnya?” celetuknya tiba-tiba,

“eh? Taeyun eonni?” tanyaku memastikan kembali. Sepertinya ini akan jadi pembicaraan yang sensitive, padahal sedari tadi aku berusaha untuk tidak mengungkit masalah kangin oppa dan mantan kekasihnya, taeyun eonni. Yaa mereka dulunya sama sepertiku, menjalin hubungan rahasia, namun ketika kangin oppa diterpa masalah saat akhir tahun 2009 lalu, hubungan mereka mulai meregang dan berujung pada keputusan untuk berpisah saat kangin oppa hendak masuk wajib militer. Aku tahu betul keduanya masih saling menyayangi namun keadaanlah yang memisahkan mereka. Kangin oppa menyuruh taeyun eonni untuk memutuskan hubungan mereka karena tidak mau membuat taeyun eonni menunggunya, apalagi dengan profesi taeyun eonni yang sebagai seorang penyanyi juga, tentu makin menambah beban di hati kangin oppa.

“rin?”

“eh? Taeyun eonni…baik-baik saja oppa, Cuma sudah lumayan lama aku tidak menghubunginya”

“oh, begitu ya…”

“kau rindu padanya?” godaku,

“ani~ hanya saja hanya penasaran dengan keadaanya sekarang, apa dia baik-baik saja atau bahkan sudah punya kekasih baru” ujarnya lalu mengalihkan pandangannya ke panggung. Aku hanya tersenyum melihatnya dan berharap hubungan mereka bisa bersatu lagi.

Memang berat menjalani hubungan rahasia ini. jujur, pihak wanita lah yang lebih banyak berkorban, namun sampai detik ini aku bersyukur bisa melewatinya dengan baik. Selama kami berdua saling percaya, semua masalah atau apapun itu pasti bisa diselesaikan.

dan bicara mengenai sifat aneh kyuhyun yang tertular dari para hyungnya, sepertinya akan jadi pembicaraan yang tak ada habisnya, sama seperti dirinya saat mengeluh dengan sikap aneh yang aku punya padahal dia juga sama anehnya! Aku memasukkan 4 keanehan sifat dan kebiasaan kyuhyun yang menurutku paling menguji kesabaranku!

1.      Gamers freak
Kyuhyun gila dengan games, hampir semua orang pasti tahu, terutama ELF pastinya. Dia bisa jadi autis jika sudah bertemu dengan laptop ataupun psp miliknya. Berbanding terbalik denganku yang tidak terlalu suka main games, kecuali itu game yang mudah dimainkan seperti angry bird atau plants vs zombie misalnya. Tapi yaa kuakui dia memang master game, game semudah angry bird saja bisa dia  takhlukkan dalam sehari, jika dia sudah berhasil menyelesaikan semua level game, dia akan  membanggakannya didepanku dan itu membuatku ingin memukul kepalanya yang besar!

“nih! Semua level sudah kuhabisi” ucapnya bangga sambil membusungkan dadanya,

“whoaa~ daebak!” ucapku kagum,

“ck~ hanya game untuk gamers pemula” cibirnya,

“cish~ percuma kau mau sombong didepanku! Sini, aku mau main” ucapku malas jika harus meladeni dia yang sudah mulai membanggakan bakat terpendam katanya. (¬_¬”)

Pernah juga dia menghabiskan waktu liburannya dengan menumpang dirumahku HANYA main game! Pacar mana yang tidak kesal jika waktu pacaran yang sudah saaaangat terbatas dan sekalinya ada waktu untuk berdua malah dia habiskan untuk main game! Щ(ºДºщ)

Sudah menjelang sore dirumahku dan seonggok manusia menyebalkan masih terus saja berautis ria dengan dua laptopnya! Sesekali dia berteriak kesal atau senang saat gamenya menang atau dia yang kalah.

“eonni, pacarmu benar-benar autis ya” celetuk rara

“dia bukan pacarku!” sungutku kesal! Bayangkan saja seharian dia hanya duduk disana tanpa bicara denganku! maunya aku tendang pantatnya keluar rumah, tapi…mengingat kami yang sudah lama tidak bertemu, sayang kalau menyuruhnya pulang, tapi… arrgghh!!

 “kyuhyun-ah kau tidak lapar?”

“nanti” ucapnya pendek dan masih konsentrasi ada gamenya, tidak bergeming, aku jalan ke depan pintu dan membuka, “oh! Jinyoung-ah” ucapku sambil melihat kedepan dan dalam sekejap bocah autis itu langsung bangkit dari duduknya dan menghampiriku, “YAK!”

“wae?”

“kau…”

“ck~ hanya mengetes pendengaranmu, sensi sekali kalau aku menyebut namanya” cibirku yang kembali menutup pintu, berhasil menipunya hanya dengan menyebutkan satu nama, jinyoung! Kkkk

“ish! Jangan sebut namanya! YAK! tuh kan aku kalah!!!!” ujarnya kesal

“yak! bisakah kau berhenti main game?!”

“tanggung rin-ah!! Aku juga musti mulai dari level awal nih!”

“main game atau jangan menciumku selama 3 bulan!”

“y-ya~ tapi…” dan hasilnya dia akhirnya menghentikan main game, dasar kyuhyun yadong! (¬_¬”)

2.      Cemburu akut
Bukan kyuhyun namanya jika dia tidak cemburu! Tidak hanya dengan pria lain saja ia cemburu, bahkan pada tokoh robot, transformers atau Patrick star saja dia jadi posesif!  Namun, kadar cemburu paling akut adalah pada satu pria, jinyoung. satu tahun belakangan ini aku memang dekat dengannya, yaa tidak aku pungkiri memang sejak kehadiran pria itu hatiku sedikit ‘tergeser’. awalnya aku tidak menyadari karena aku memang hanya menganggapnya seorang teman yang baik, tapi melihat kedekatanku dengannya sering buat kyuhyun marah dan kadang takut aku akan berpaling padanya, harusnya kan aku yang takut dia akan berpaling pada gadis lain…

“bisa gak sih engga selalu sekelompok dengannya?!” sungutnya kesal,

“dari awal aku memang sudah sekelompok dengannya, lagian kenapa kau tidak percaya padaku?!”

“bukannya aku tidak percaya padamu, tapi jangan terlalu baik padanya! jangan sampai dia salah paham denganmu!” ujarnya makin emosi, lalu mendiamkanku, bukannya marah, tapi aku malah senang dengan sikapnya,  kurangkul bahunya dari belakang, berusaha meredam amarahnya, “aigo~ kau cemburu?”

“ani!”

“itu artinya cemburu, bodoh!”

“rin-ah!”

“kenapa kau takut sih?! kau tahu sendiri kan kalau aku susah untuk suka pada pria lagi!” ujarku jadi kesal,

“tapi situasinya beda!…aku tidak selalu bisa ada disampingmu, aku tidak bisa memberikan apa yang biasa pria lain berikan untuk kekasihnya karena profesiku, aku bahkan selalu berbohong dihadapan public kalau aku masih belum punya kekasih, kau pasti sakit hati kan kalau mendengarnya? Dan…saat ada lelaki lain yang datang ke kehidupanmu dan bisa memberikan apa yang tidak bisa aku beri layaknya seorang kekasih…” ucapannya, sejenak kami sama-sama terdiam, ku peluk lengannya dan bersandar di bahunya,

“memang semua yang kau katakan benar adanya, tapi…cukup dengan kau percaya padaku itu sudah bisa meyakinkan diriku…ini hanyalah sebuah proses kyu…tinggal kita jalani dengan ikhlas, mudah saja jika suatu saat diantara kita lelah, kau atau aku bisa  menghentikan proses ini…” ucapku, kyuhyun berbalik memandangku, dengan tatapan takjub,

“rin…kau benar rin rin kan?” celetuknya, aish! dasar bocah ini!

“ish! Aku lagi ngomong serius tau! Pen-de-wa-sa-an!”

“tapi…kenapa kau tidak pernah cemburu padaku?!”

“m-mwo?”

“kenapa kau kadang mendukungku jika aku dekat dengan seohyun?! Kau itu bicara seperti itu buatku berpikir kau itu selingkuh tau!” ia kembali mengomel (˘_˘”)

“ish! Dengan seohyun itu pengecualian! Kau pikir aku tidak cemburu dengan pasangan di musikalmu itu?! Pasangan saat kau ikut virtual wedding itu HAH?!”

“i-itu kan…”

“aku tidak cemburu dengan seohyun atau Victoria karena aku memaklumi kalian lebih kenal lama dibanding aku mengenal dirimu, kalian satu agensi dan wajar jika dekat, tapi kalau semua lawan main mu itu…”

“cu-cukup rin-ah, hehe…aku mengerti” balasnya meredam amarahku, dasar bocah ini kenapa jadi aku yang kesal, jadi ingat lagi semua lawan mainnya!! (“╰ _ ╯ )

Yah~ dan sampai saat ini pun kyuhyun si pencemburu masih saja ada! Tapi setidaknya saat ini aku sedikit tenang karena jinyoung sudah tahu hubungan rahasia kami, meski awalnya aku takut dia akan menyebarkannya, tapi aku percaya jinyoung adalah sahabat yang baik! (»’⌣’«) | kyu: EHEM! Rin-ah!

3.      Yadong!
Errr…ini bukan yadong seperti eunhyuk oppa yang suka mengoleksi video yadong tapi kepada… dia yang mudah sekali jika kuancam tidak mau menciumnya dan dia pun jadi menuruti keinginanku! Awal kami berpacaran butuh waktu 3 bulan pacaran dulu ia lalu berani menciumku, dan kini malah keterusan, apa mungkin karena sering melihat oppadeul ciuman dengan kekasihnya jadi dia mau terus? Mollayo~ tapi saking ia sering menciumku, dia sampai dimarahi chaerim aunty, kkkk

“rin-ah… lain kali bilang kalau chaerim aunty mau datang ke rumahmu”

“eh? waeyo?”

“kemarin aku kena jitakannya lagi, aku heran dengan tantemu itu, selalu tahu aku habis menciummu!” sungutnya kesal,

“hahaa…siapa suruh kau mencium disini huh?!” ucapku sambil menunjuk ke bagian yang masih ada tanda dari bibirnya kemarin,

“aish!”

Dia juga selalu cari kesempatan untuk bisa menciumku, mau aku lagi kesal atau marah, dia pasti selalu bisa buatku diam seribu bahasa jika sudah menciumku! (≥///≤)

4.      Bawel
Kyuhyun pendiam? Itu kebohongan besar! Dia Cuma diam kalau di layar kaca, tapi aslinya…haahh! Lebih bawel dari kangin oppa atau bahkan dari ibuku sendiri! Pernah saat aku tengah main ke kona beans dan saat itu café mulai tutup, aku membantu omonim beres-beres café, kebetulan juga dia baru datang dan dimulailah kyuhyun yang tidak bisa berhenti diam dan terus mengomentari apa yang aku kerjakan…

“ya~ bersihinnya dari ujung, jangan dari tengah… itu bersihinnya sampai ke pojok sana, sekalian di lap mejanya” ucapnya saat melihatku mau mengepel lantai, aku diam dan menuruti ucapannya, memulai mengepel dari ujung dan membersihkan mejanya, setelah mengepel aku beralih membereskan makanan yang masih tersisa, biasanya di bawa pulang atau dikasih ke karyawan yang masih ada.

“taruhnya yang benar rin-ah, jangan sampai hancur kuenya” ucapnya lagi dan aku masih berusaha sabar,

“itu yang disana juga dibersihkan sekalian, mesin kopinya jangan lupa dimatikan” ucapnya lalu berjalan ke meja, mengambil cangkir bekas dan memberikannya padaku, “sekalian kau cuci ya, tau cara cuci pake mesin ini gak? Gini caranya, kau masukin dulu gelas sama piringnya lalu…”

“omoni boleh aku sumpal mulutnya ini?” tanyaku, dan ibunya hanya tertawa sambil mengangguk, aku ambil kue dan langsung menyumpal mulutnya, menarik tangannya dan menyuruhnya duduk di bangku, “diam dan makan saja! Bawel” ujarku kesal, dan ketiga ibu pemilik café ini terkekeh geli melihat kami,

“ya~ akhu khan hanhya…”

“DIAM!” benar-benar bawel! Kalau sudah mengomentari atau menyuruh dia bisa berubah jadi ahjumma2 yang mengerikan! Ibunya saja tidak sebawel dia! (˘_˘”)

5.      Childish
Mungkin karena dia itu anak bungsu yang dimanja oleh ibunya dan juga menjadi magnae dari suju menjadikan dia itu sering bertingkah seperti bocah! Tidak sadar dengan usianya sekarang. Sering kali jika dia bersamaku juga dia tetap saja seperti anak kecil, dan kebetulan aku anak pertama, ibunya jadi sering berpesan padaku untuk menjaganya, padahal harusnya kan dia yang menjagaku~ (¬_¬”).

Pernah kyuhyun benar-benar bertingkah seperti anak kecil saat bertemu dengan Daniel, keponakanku berumur 6 tahun yang waktu itu berlibur ke seoul, kebetulan saat itu kyuhyun juga ke rumahku, kesamaan mereka hanya satu, yaitu sama-sama suka main games, bayangkan saja dua orang yang freak dengan games bertemu dan saling tidak mau mengalah…

“tuh kan mati lagi, ckck~ makanya biar aku yang mainkan” ucap kyuhyun, kulihat Daniel hanya memanyunkan bibirnya, kesal sudah kesekian kalinya dia kalah main game, dan kyuhyun yang tidak sadar umur malah terus meledek Daniel,

“no! aku bisa!” elak Daniel pantang menyerah dan kembali memainkan,

“ya~ kau curang, janjinya kan kalau kau kalah aku yang main, sini biar aku tunjukkan main game yang benar” ujar kyuhyun tak mau kalah hingga jadi gemas sendiri dengan tingkah Daniel, hahaa..

Menyerah berebutan game dengan Daniel, dia menghampiriku dan duduk disebelahku, “rin-ah~ lapar”

“mau cari makan di luar?”

“o~”

“geure, kau disini sama daniel saja, biar aku yang beli”

“sirreo! Aku ikut!”

“ish! Tapi dia engga ada yang jagain kyu”

“aunty~ aku juga lapar~” ucapnya yang langsung duduk menyempil diantara aku dan kyuhyun, makin membuat kyuhyun kesal, “kau mau makan apa Daniel?”

“umm…pizza!”

“ya sudah, biar diantar ke rumah saja, mau pizza yang mana?” tanyaku pada Daniel namun yang menyahut malah kyuhyun, “American favorite!” seru kyuhyun,

“meatlovers aja aunty”

“American favorite ajar in!” ucap kyuhyun tak mau kalah, begitu juga dengan Daniel yang tetap memilih… “meatlovers aunty~ aku engga suka yang ada sayurannya”

“American favorite!”

“yak! mending pesan dua-duanya saja! Daniel mau apaan aja?!”

“meatlovers sama banana splitnya aunty~” rajuknya dengan menunjukkan aegyo, dan kyuhyun pun tak mau kalah juga, ia mulai memunculkan aegyonya, “American favorit buat kita berdua rin-ah ya~” ujarnya,

“yaa~ aunty makan meatlovers sama aku aja, jangan sama ahjussi ini”

“mwo?! panggil aku hyung!”

“YAK! mau tetap makan gak?!” bentakku dan langsung membuat dua bocah ini diam! Astagaaa~ benar-benar seperti menjaga dua anak kecil! (˘_˘”)

“””mau”” koor keduanya lalu saling diam.

Dan seharian mereka terus saja berusaha berebutan untuk dekat denganku, Daniel yang cemburu jika kyuhyun dekat denganku dan kyuhyun yang merasa harga dirinya akan jatuh jika dikalahkan anak kecil berumur 6 tahun! haaah~

“rin-ah, lihat itu~ aigo~ mesranya mereka” celetuk kangin oppa membuyarkan lamunanku, kulihat kea rah panggung dan pas menyaksikan adegan ranjangnya, “biasa saja” ucapku acuh,

“hahaa, kau cemburu kan?”

“engga!”

“haha…whoaaa, kyuhyun sepertinya melakukannya dengan perasaan yang amat dalam” ucapnya terus berusaha memanas-manasiku,

“oppa!” kucubit perutnya yang gembul, benar dugaanku kalau nonton bersamanya pasti mulutnya tidak bisa diam, sama seperti kyuhyun! UGH!

The end!

Annyeooong~~ moga terhibur dan puas sama ff ini ^^ yg nungguin second chance, harap sabar, karna feel galaunya engga dapet2, jadi masih tersendat ffnya ^^ ditunggu komennya yaaaa😀

34 thoughts on “[drabble] My Boyfriend is… (PRR POV)

  1. mryeoon berkata:

    ngakak pas rinrin bete waktu kyuhyun main game terus , ehhpas nyebut nama jinyoung malah lgsg berhenti ㅋㅋㅋ . setuju bgt tuh kyuhyun emg bawel bgt beda sama yg biasa di tv ketuleran hyung hyungnya nihhh! !!! yaampun kyu masa cemburu sma anak umur enam tahun sihh -_- tapii ya rinrin pasti suka sama kyuhyun yg kaya gitu kaaan ? aaahhh ~

  2. momonjaa berkata:

    acieeeeeee curhat nih yeeee hahahaaa
    kocak yg bagian main game seharian dirumah org… dirumah pacar sihh tp kan yah ngeselin ajaaahh hahaha…
    “jinyoung” wkwkwkwkwk

  3. rizkariri berkata:

    Annyeong~
    Mana karpet merahnya,dita-ya? hehe
    Woaaah, assa~ akhirnya RinKyu muncul lagi, masa awal baca judulnya, gue baca “My Boyfriend is a Gumiho” pas gue baca lagi ternyata ga ada is a gumiho-nya, hahaa. Mianhae~
    Ff nya seperti biasa kyeopta si RinKyu ini, hihii. Bagus bagus,Ta.
    Ayo lanjutkan! (҂’̀⌣’́)9

  4. mydreamkyu berkata:

    akhirnya rinkyu muncul nich…
    banyak bnget sifat anehnya kyu tp aq paling suka ama sifat yadongnya kyu…plakk!dsr otak mesum…
    he..3x..

  5. Carol berkata:

    Ahahahaaha paling keren waktu di kona beans. Untung mulutnya disumpel sama kue. Coba disumpel sm bibir. Eh..
    Keren onnie.
    Itu Dan lucu buanget….

  6. Jung Ha Rin berkata:

    Gokiel pas bagian Kyu sibuk main game .. Trus pas Rinrin nyebut Jiyoung nd ngancem Kyu .. Kyu lngsung brhnti maen !! Daebak …
    Hahahahahaha~
    Aku suka bgt eonnie .. Di tunggu FF2 selanjutnya !! Semangat eon !!

  7. HyukEL_JewEL berkata:

    woaahahaha…
    Apa ini??
    Kok Rin Rin ngumbar sifat jelek kyuhyun…
    Ahaha, tapi tetap ajja betah ama yg childish…
    Smoga langgeng deh kyu ama Rin Rin….
    Keep writing!!!

  8. Gamers freak… bawel…yadong.. cemburuan..
    tapi CINTA kan rin-ah…

    aku juga cinta sama bocah aneh yg satu itu… abis kalo lagi manis kayak sekarang bikin gemes seh…

    semoga manisnya nular ke baby nya ya.. #eh

  9. magnaelover berkata:

    😀 lucu bgt kyuhyun childish. Kenapa daniel ga jadi anaknya entar aja ? Atau nanti nikah anaknya mau cewek aja ? Kalau cewek anaknya harus ALEYNA yaaaa !!!!

  10. HalcaliGaemKyu berkata:

    ya.. mau gmn lg.. udah ank paling akhir dikeluarga.. di suju jg jd magnae. jd lah bgtu kelakuannya hahahaaa…
    lucu dan bgtulah kyuhyun
    sabar rin rin kkk
    daebak bgt

  11. hankimsworld berkata:

    Kang in demen banget godain rin-___-”

    Gimana kyu gga di jitak pala’a sama chaerim aunty rang dy cium’a bikin kissmark>///<

  12. HalcaliGaemKyu berkata:

    Aigo… Kyeopta.
    Paling lucu scene sm keponakannya rinrin.
    American favourite dan Meetlovers hahahaaa….
    Daeeeebak eonni..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s