[HyeKyuRin’s Diary] OPPA APPA?!

Sore hari yang cerah di kediaman keluarga aneh bin ajaib, hyekyurin. Sebelum memulai cerita, dijelaskan sedikit mengenai pemutusan tempat tinggal keluarga aneh ini berada di perumahan yang jarang tempat tinggalnya, kenapa? Karena jika tinggal di apartemen atau di pemukiman padat, dipastikan tetangga sekitar mereka akan merasa saaaaaangat terganggu karena kehebohan keluarga aneh ini setiap paginya. Apalagi jika sudah ada kyuhyun dirumah dan dipertemukan oleh istri mudanya, rin rin, bisa-bisa akan terjadi perang dunia kesekian kalinya. seperti kisah kali ini berawal dari berebutan channel televisi…

Terdengar tawa pelan dari gadis yang tengah duduk dengan posisi yang paling pas -menurutnya- didepan tv dengan tangan yang tak henti bergerak memasukan potato chips kedalam mulutnya dan tangan yang satunya tetap memengang smartphone miliknya dan terus mengupdate status twitternya.

Tak lama kemudian kyuhyun keluar dari kamar hyewook dan duduk disamping rin rin, menatap datar layar televisi yang berisi kartun aneh –menurutnya- dan jalan cerita yang –menurutnya lagi- saaaaangat bodoh! Apalagi jika sudah muncul tokoh bintang laut warna pink, tokoh kartun yang paling dibencinya, tapi beda dengan rin rin yang menjadikan tokoh kartun tersebut sebagai tokoh kartun favoritnya.

“ganti dong” ujar kyuhyun,

“engga” balas rin rin masih focus menatap layar tv. Ia lirik remote tv yang ada disebelah rin rin mengambilnya daaaann…

“YAAK! Jangan digantiiii!” ujar rin rin,

“ish! Otakmu makin kayak anak kecil kalau nonton kartun bodoh itu!” ujar kyuhyun sambil mendegungkan pelan kepala rin rin,

“cish~ yak! cho kyuhyun! Kalau mau nonton di kamar hye eonni kan bisa~~ sini remotenya!!!” ujarnya berusaha merebut remote dari tangan kyuhyun. “sirreo! Kau saja yang nonton di dalam!” balas kyuhyun tidak mau kalah,

“yaakk!! Siniiii!!! Ganti gak!” ujarnya yang kini berusaha mati-matian merebut remotenya,

“gak! Tontonan gak berguna!”

“mwo?! itu lebih mending dripada selera menontonmu yang kayak ahjumma-ahjumma tauuu!!!” ujar rin rin,

“Mwo?!! Apa kau bilang?!! Semua drama yang kutonton itu sangat berbobot tauu!!!”

“Tapi gamers suka nonton drama cengeng gitu, iihh”

“Yaakk!!!” BAK!! BUK!! BAK!! BUK!!

Sedangkan dari dalam kamar hyewook…

“haahh~ eomma…tabahkan hatiku untuk menghadapi dua bocah itu…” lirih hyewook yang sudah bisa menduga apa yang tengah terjadi di ruang tv sana. Pasti akan ada pertumpahan darah lagi! #lebay

BRAK! “YAAK!” bentak hyewook sontak membuat keduanya diam dengan posisi kaki rin rin yang ada di leher kyuhyun, “lep…pasin rin-ah! Hhh…” ujar kyuhyun berusaha melepaskan cekikan rin rin. “kyuhyun duluan tuh yang mulai” ujar rin rin,

“cish~ kau yang mulai” balas kyuhyun,

“DIAM! SINI REMOTENYA!!” ujar hyewook merebut remote dari tangan kyuhyun dan duduk diantara mereka berdua. Rin rin sedikit merapikan rambutnya yang berantakan akibat ulah tangan usil kyuhyun.

“sadar gak sih kalau kalian ini suami-istri juga hah?!” ujar hyewook, rin rin hanya menunduk, tahu bahwa eonninya ini akan mulai berceramah panjang lebar.

“kita tahu kok, kan pasti punya cara tersendiri dalam mengekspresikan kasih sayang kita, ya kan rin-ah?” ujar kyuhyun sambil mencubit perut rin rin pelan,

“i…iya eonni..hehhee” balas rin rin sambil mencubit balik perut kyuhyun dari belakang. Hyewook hanya melihat keduanya jutek,

Ddrtrttt!! *hyojoon calling*

“chakkaman, awas kalau aku dengar kalian berantem lagi” ancam hyewook dan sedikit menjauh untuk mengangkat telfon dari hyojoon.

“aww! Yak! kenapa kahmmpp!!”

“sst! Gak mau denger hye eonni ngamuk lagi kan?!” ujar rin rin sambil membungkam mulut kyuhyun. Ia kembali mengambil remotenya dan mengganti channel lain, music bank…

“yeay!! EXO K!!” seru rin rin dengan mata berbinar (*O*), melempar ponselnya begitu saja kearah kyuhyun dan menfokuskan mata dan telinganya untuk keenam namja super tampan, yang pastinya membuat pria yang ada disebelahnya jadi PANAS hingga ingin meledak! (“╰ _ ╯ )

“RIN!” seru kyuhyun, namun tetap rin rin tidak bergeming, dia malah makin gemas melihat ke tv. “aigo~ hoobae-mu memang benar-benar tampan kyu!” ucapnya sambil menepuk kedua tangannya, kesal, kyuhyun mengambil bantal dan… BUK! Melayang mulus ke wajah rin rin, “yak! kill joy!” seru rin rin dan berbalik menimpuk kyuhyun namun pria itu dengan gesit langsung kabur mendekati hyewook.

“ah~ arraseo, nanti kalau sempat aku kesana, ne…kau hati-hati yaa” ucap hyewook dan menyudahi telfon, kyuhyun tersenyum lebar melihatnya dan memeluknya dari belakang, “hye~” rajuknya, manja makin mengeratkan pelukannya pada hyewook.

“y-ya~”

“wae? Aku juga tidak boleh manja denganmu?!”

“kenapa engga sama rin rin?”

“haah~ kalau aku lagi ingin berantem, baru aku ke dia” ucap kyuhyun sambil mengerucutkan bibirnya, “kalian itu, apa kau tidak bisa bersikap lebih lembut padanya?”

“cish~ dia sendiri yang selalu cari gara-gara, memuja pria lain di depan suaminya sendiri!” jelas kyuhyun , ia balik tubuh hyewook daaaaan tanpa babibu lagi, langsung mencium bibirnya lembut, merengkuh pinggang hyewook agar lebih merekat (?) padanya.

“ugh..k-kyu” elak hyewook sedikit tidak nyaman jika nanti rin rin melihat aksi suaminya yang kadang sesuka hati. Tak peduli hyewook tidak merespon ciumannya, kyuhyun terus melumat bibir hyewook lembut, mengangkat tubuh hyewook keatas meja makan, dan tangannya yang mulai masuk ke dalam kaos hyewook…

“uhuk! Masih siang! Uhuk!” celetuk rin rin dari belakang dengan berkacak pinggang,

“ish! Yak!” ujar hyewook mendorong bahu kyuhyun dan merapikan kaosnya yang hampir terangkat. Rin rin hanya menggeleng dan melenggang tanpa merasa risih, ia ambil air minum dan kembali menuju ruang tv sambil berkata, “lanjutkan”

“benar-benar anak itu!!” ujar kyuhyun geram,

“makanya bersikap sedikit lembutlah padanya! Kalian ini bukan seperti suami-istri, tapi lebih mirip kakak dan adik!” ujar hyewook, kyuhyun hanya diam dengan wajah kesalnya, ia kembali duduk di depan tv dan belum semenit, adu mulut pun kembali terdengar dari depan tv. “aigo~ apa yang harus kulakukan pada dua bocah ituuuu?!” Щ(ºДºщ)

***

3 hari kemudian…

“rin, semua barangnya sudah siap?” tanya hyewook dari luar sambil sibuk menyiapkan sarapan serta keperluan untuk rin rin yang akan pergi ke singapura, tempat kedua orang tuanya menetap.

“ne~ ini!” ucapnya sambil membawa koper besar dari kamar,

“kau bawa koper sebesar ini?!”

“iya, hehee…biar puas belanjanya dan muat dikoper!” ujarnya dengan cengiran lebar,

“ckckck~ asal jangan lupa bawakan untukku! Kudengar lagi ada sale besar-besaran disana”

“hoho~ tenang eonni, aku baru dikasih uang lebih dari kyuhyun”

“ish! Dasar kau, ini makanan untuk omonim, masukkan ke dalam koper dan ini bekal untuk di pesawat atau di airport juga boleh” ujar hyewook sambil kembali memasukkan titipan untuk ibu rin rin disana.

“udah siap rin?”

“o~ nih bawa” ucap rin rin sambil menyuruh kyuhyun untuk membawa semua barang bawaannya, dan langsung ditatap dengan tampang jutek oleh kyuhyun, “ppali~” lanjut rin rin dengan watados.

“sampaikan salamku untuk semua disana ya rin, mianhae aku belum sempat jenguk omonim, kau juga jangan jalan-jalan terus disana, gantian jaga omonim, arraseo!” wanti-wanti hyewook,

“arraseo~ bye eonni” ujarnya dan memberi ciuman di pipi hyewook sebelum masuk ke dalam mobil.

@ ICN airport

“mianhae, aku antar sampai sini”

“gwaenchana~”

“hati-hati, sampaikan salamku pada semuanya ya, mianhae aku tidak bisa ikut kesana” ucap kyuhyun dengan raut wajah serius dan sedih, sedikit merasa bersalah karena merasa ia bukan suami yang baik, karena tidak  bisa menemani rin rin menjenguk ibu mertuanya yang baru saja sembuh dari operasi ginjal.

“ne~ kalau sudah sampai kuhubungi kau” ucapnya dan hendak membuka pintu mobil, namun sedikit ditahan kyuhyun, dengan cepat ia tarik wajah rin rin dan mencium lembut bibir rin rin selama beberapa detik, “hati-hati…” ucapnya lagi, masih dengan jarak wajah mereka yang dekat, membuat jantung rin rin berdetak kencang, sudah lumayan lama mereka tidak melakukan kontak tubuh, sedikit membuat rin rin gugup.

“n-ne…aku pergi” balasnya dan keluar dari mobil. Kyuhyun terus melihatnya hingga rin rin benar-benar masuk ke dalam bandara.

***

“arrgh! Bosan~” kyuhyun terus menggerutu tidak jelas dengan memegang remote tv, mengganti saluran tv. Hyewook yang tengah sibuk di dapur sampai menengok heran kearah suaminya, tumben kyuhyun tidak memegang laptop atau game consolenya.

“tumben?” celetuknya yang duduk disamping kyuhyun sambil memberi camilan untuk kyuhyun, “tumben kenapa?”

“tumben kau tidak memegang istri pertamamu itu…” balas hyewook, namun kyuhyun hanya diam dan menghela nafas berat. Hyewook kembali menatapnya dengan tatapan jahil, tahu sebenarnya kyuhyun tengah merindukan seseorang, orang yang biasa menjadi teman beradu argumen. “umm…apa rin rin sudah menghubungimu?”

“tau! Mungkin dia lupa menelfonku karena sudah ketemu sama bule singapur disana” ujarnya dengan nada tajam, “hahaa…kau lucu be~ saat orangnya ada, kau malah memancing amarahnya, tapi giliran engga ada…”

“dia yang selalu memancing amarahku! Dia itu lupa apa kalau sudah menikah?! Sepertinya aku mulai menyangsikan cintanya padaku” ujar kyuhyun tiba-tiba sedih, hyewook tersenyum kecil, ia genggam dan usah punggung tangan kyuhyun, “setiap orang mempunyai cara tersendiri dalam mengekspresikan rasa cintanya sendiri kyu, dengan cara kalian sering beradu argumen misalnya, kalian akan merasa dekat dan akan merasa rindu jika salah satu diantara kalian ada yang pergi, iya kan?” jelas hyewook bijak. Kyuhyun tersenyum kecil dan mengusap rambut hyewook sayang.

“hye…” ucap kyuhyun tiba-tiba dengan waja aegyo, tahu apa yang dimaksud kyuhyun, “m-mwo? Dua hari yang lalu kan…”

“mumpung engga ada rin rin, ayolah~ lagipula besok aku harus ke thailand, ya??” pinta kyuhyun lagi, dan bukan kyuhyun namanya jika tidak memaksa, tanpa menunggu jawaban dari hyewook, bergegas ia bungkam bibir hyewook dengan ciuman lembutnya. Awalnya sedikit menolak, namun…siapa yang tidak bisa menolak bibir tipis namun lembut-ciuman panas dan dengan tempo yang pelan dari seorang cho kyuhyun?

***

Dua minggu kemudian, setelah pulangnya rin rin dari singapore…

BRAK!!

“”HUEEEKKK!!!””

Bersamaan hyewook dan rin rin banting pintu kamar mandi. Hyojoon dan minhee yang kebetulan sedang berada disana, dalam rangka mengambil pesanan baju dan tas dari singapore saling berpandangan heran.

Tak lama rin rin keluar terlebih dahulu, wajahnya sedikit pucat dan kembali duduk didepan ruang tv. “kau sakit rin?” tanya minhee,

“mungkin masuk angin” lirihnya. Tak lama pandangan mereka beralih pada hyewook yang keluar kamar mandi, juga berwajah pucat. “kau sakit juga?” tanya hyojoon,

“molla, mungkin masuk angin” jawabnya lesu. Minhee dan hyojoon saling berpandangan bingung, namu tak lama seringai di bibir keduanya pun mengembang, “kalian hamil kali” celetuk hyojoon, sontak membuat hyerin mendelik. “mwo?!”

“yaa…tanda-tanda hamil kan seperti itu, kau sering merasa mual kan?” tanya minhee dan dibalas anggukan oleh hyewook dan rin rin.

“yaaa, ini sih masih kemungkinan, coba saja tes”

“sirreo!” tolak rin rin mentah-mentah,

“hanya tes rin-ah!” ujar minhee,

“hye onni aja tuh, kemungkinan dia hamil lebih besar dariku! lagipula aku masih memakai alat kontrasepsi itu” ujar rin rin, hyewook masih diam, mengingat-ingat kapan terakhir kali kyuhyun menaruh benih (?) dirahimnya.

“mungkin kau yang hamil onn” celetuk hyojoon,

“tapi…memang bulan ini aku belum haid, rin-ah kau sudah haid bulan ini?” tanya hyewook, rin rin berpikir sejenak lalu kembali matanya melebar dan menggeleng takut, “be-belum…”

“assa! Kalian hamil berbarengan! Haha, hebatnya si magnae itu bisa buat kalian hamil bersamaan! Aigo~” decak minhee kagum,

“yak! Ini kan masih belum pasti minhee ahjumma!” gerutu hyewook,

“haha…yasudah, kalian periksa saja sana, langsung ke dokternya!” usul hyojoon.

“gimana rin-ah?”

“aku enggak! Pasti onni yang hamil” ujar rin rin masih yakin ia tidak hamil.

Dan akhirnya, disinilah mereka berada, ruang periksa dokter kandungan. Hyewook terlihat begitu cemas, bagaimana nantinya jika dia hamil atau rin rin atau yang lebih mengejutkan lagi mereka berdua hamil bersamaan! Kyuhyun sendiri pun tidak tahu kalau kedua istrinya ini pergi diam-diam ke rumah sakit.

“kau kenapa begitu tenang rin-ah?”

“eh? Kan eonni yang hamil, bukan aku” jawabnya santai, namun langsung dicubit hyewook gemas, “aww! Ya~ waeyo?”

“kenapa kau yakin aku yang hamil?”

“feeling” ujarnya sambil menunjut ke kepalanya. Hyewook menghela nafas panjang, perasaannya masih 50:50, senang dan bimbang.

“selamat siang” sapa dokter perempuan yang baru masuk ke ruangannya, sontak keduanya langsung tegang, tak berkutik.

“siapa yang ingin diperiksa?”

“ini dok! Kakak saya” sahut rin rin cepat, hyewook berbalik menatapnya tajam,

“o-oh, suaminya tidak menemani?” tanya dokter dan keduanya kembali berpandangan, “umm…suaminya lagi keluar kota dok” jawab rin rin.

“dok, dia juga diperiksa” celetuk hyewook,

“eonni!”

“sudah-sudah, lebih baik kalian berdua diperiksa” dokter menengahi, keduanya pun pasrah, dan diperiksa langsung di lab.

15 menit kemudian…

“rin…kalau kita hamil?” tanya hyewook cemas, tangannya berkeringat dingin, gugup, berbeda dengan istri mudanya yang terlihat santai, “eonni yang hamil, lagian bukannya kau mau banget hamil?”

“ya tapi…” ucapan hyewook terputus bersamaan dengan dokter yang kembali masuk ke dalam ruangan dengan membawa dua kertas hasil dari test mereka.

“hasilnya dok?”

“saya ucapkan selamat untuk anda…rin rin-ssi”

“tuhkan eonni…eh?! saya…hamil?!” ucap rin rin terpotong, sedikit salah mendengar tadinya -__-

“ka-kalau saya dok?”

“maaf untuk kali ini hasilnya masih negative, tapi kondisi tubuh anda sehat dan masih bisa hamil jika melakukan hubungan suami-istri secara intensif” jelas dokter tersebut. Keduanya masih diam, terutama rin rin, ia diam mematung, dalam otaknya hanya dua kata yang terus berputar aku hamil.

Keduanya berjalan dalam diam keluar rumah sakit. tak ada kata yang terucap dari bibir rin rin, ia terlalu syok dan masih yakin test itu salah besar. Sedangkan hyewook sedikit merasa sedih, padahal sudah cukup yakin kalau ia hamil, namun ini tetap saja menjadi kabar menggembirakan untuk keluarga kecilnya.

“yak! harusnya kau senang rin-ah!” hyewook memecah keheningan, rin rin menatapnya lesu lalu menggeleng pelan, ia beralih duduk di salah satu bangku dipinggir jalan diikuti hyewook. “pasti salah eonni…itu pasti salah”

“salah bagaimana? Jelas-jelas itu dokter yang periksa rin, kau harusnya bahagia dengan kehamilanmu itu, jangan seakan-akan kau menolak apa yang tuhan titipkan padamu” ujar hyewook,

“bukannya gitu, tapi…harusnya kan eonni yang hamil, bukan aku…”

“tapi tetap saja tuhan yang menentukan rin-ah”

“tapi~ aku baru saja lulus, umurku masih muda eonni, banyak temanku yang tahu aku belum menikah lalu kalau mereka tahu tiba-tiba aku hamil?! Belum lagi aku jadi gemuk dan-“

“yak! kau masih belum ikhlas dengan kehamilanmu ini?!” ujar hyewook jengah, buat rin rin menciut. “mianhae…tapi kan…yang mau banget hamil itu eonni” lirihnya,

“tapi yang diberi kesempatan itu kau kan? anak itu anugerah rin-ah, sudah! Ayo pulang, kyuhyun harus tahu kabar ini!”

“tapi eonni yang bilang ya?”

“mwo? yak au yang bilang lah!”

“sirreo, nanti kalau aku dimarahi?”

“ish! pabo! Mana ada suami yang marah abis dapet kabar istrinya hamil, hanya suami stress yang kayak gitu, tau?!” decak hyewook gemas dan menarik rin rin pergi.

***

Malam harinya…

Sudah lebih dari setengah jam rin rin menunggu dengan harap-harap cemas di kamarnya, mengira-ngira bagaimana reaksi kyuhyun jika tahu dirinya hamil. “haah~ kenapa bisa aku yang hamil?!” keluhnya dengan ucapan yang sama untuk keseratus kalinya. Ia pandang pantulan tubuhnya dikaca, bentuk tubuhnya masih tetap sama, tidak banyak berubah, ia raba perutnya yang masih datar, belum merasakan ada hal yang aneh diperutnya, yang nantinya akan membesar.

“apa ini yang dirasakan ibu hamil? Tapi aku tidak merasakan hal yang berbeda…sama saja…” ucapnya sambil tetap mengelus perutnya.

Tak lama pintu kamarnya terbuka dan terlihat kyuhyun masuk dengan wajah datar, reflex rin rin berbalik memunggunginya dan menunduk. “aku tidak akan marah” ucap kyuhyun memecah keheningan diantara keduanya. Rin rin masih diam memunggunginya, masih takut. “harusnya kau senang rin-ah, kau tahu sendiri selama ini hyewook yang ingin hamil, tapi melihat ekspresimu yang malah tidak senang kau hamil, hyewook yang jadi sedih”

Ia berbalik memberanikan menatap kyuhyun, “mianhae…tapi…”. Perlahan kyuhyun menariknya dalam pelukannya, menepuk punggung rin rin pelan, “cukhae, calon ibu, bersikaplah dewasa mulai sekarang” ucapnya, melepas pelukannya dan mengusap rambut rin rin pelan,

“kenapa kau jadi lembut begini?” cibirnya, sedikit risih dengan sikap kyuhyun,

“aku tidak mau bersikap kasar pada ibu hamil” ucapnya, ia berlutut dan wajahnya pas berada di depan perut rin rin. “annyeong baby, tumbuhlah jadi bayi yang sehat dan tampan seperti appa” ucap kyuhyun, sedikit membuat rin rin tersipu malu, sepertinya ia mulai merasakan bahagianya menjadi calon ibu.

***

Kabar kehamilan rin rin tidak banyak yang tahu, hal ini dikarenakan kemauan rin rin sendiri untuk tetap merahasiakannya sampai usia kehamilan yang sudah cukup besar. Ia pun punya feeling tersendiri mengapa tidak memberitahukan kabar kehamilannya, cukup keluarga mertuanya yang tahu. Dan semenjak kabar rin rin hamil, kyuhyun mulai membiasakan diri untuk tidak buat rin rin narik urat, yaaa seperti mengurangi intensitas menjahili rin rin, serta hyewook yang terus memberi support kalau hamil itu enak, meski dia belum pernah merasakannya. Hingga sampai pada hari dimana hal diluar dugaan itu terjadi…

“eonni~ perutku sakit~” rajuknya sambil terus-terusan meremas-remas perutnya,

“hee? Kenapa?”

“molla~ dari pagi sakit mulu, apa wajar eon?”

“ya engga wajah lah rin-ah! Usia kandunganmu masih muda, sangat rentan keguguran, tapi..moga saja tidak, ayo ke dokter” ujar hyewook, rin rin hanya mengangguk lesu dan kembali ke kamar.

Belum sampai 5 menit ia masuk, rin rin kembali keluar kamar dengan wajah panik! “eonni…ada..da-darah…”

“mwo?! Darah apa?!”

“i-ini…banyak darah…”

“pendarahan?! Ppali kerumah sakit!!” ujar hyewook yang juga panik, segera ia ambil tas dan menarik rin rin ke mobil, takut terjadi hal yang tidak diinginkan yang mengancam calon bayinya.

Sesampainya di rumah sakit, rin rin segera dibawa ke ruang ICU, hyewook langsung menghubungi kyuhyun dan menunggu dengan cemas didepan ruangan, terus berdoa rin rin dan bayinya baik-baik saja.

Limabelas menit kemudian dokter pun keluar ruangan dengan ekspresi yang sulit diartikan, “adik saya baik-baik saja kan dok? Kandungannya juga kan?!” ujar hyewook cemas,

“ini bukan pendarahan, hanya haid”

“HAID?! Tapi dok, dia hamil” ujar hyewook bersikeras,

“maaf nona, tapi adik anda mengalami siklus haid bulanan, sakit perut juga disebabkan oleh itu” jelas dokter jaga yang memeriksa rin rin. “dokter yakin? Tapi waktu itu kami periksa ke dokter dan dia dinyatakan hamil dok”

“jika anda kurang yakin kita bisa lakukan pemeriksaan lagi, apa waktu itu juga periksa disini?”

“ne, dokter yang periksa waktu itu dokter kang”

Dan setelah melakukan pemeriksaan lagi…

“rin?” hyewook masuk kedalam bilik di ICU, “oh, eonni…gimana hasilnya?” tanyanya, hyewook masih diam dengan raut wajah yang sulit dideskripsikan, harusnya ini jadi kabar menggembirakan, namun bisa juga jadi kabar yang menyedihkan bagi rin rin.

“mianhae rin, hasil tes kita kemarin…tertukar…” ucap hyewook berat, rin rin diam sejenak lalu terkekeh pelan, “haha…kan? apa aku bilang, pasti eonni yang hamil, cukhae eonni” balas rin rin tetap berusaha tersenyum, meski hatinya sedikit kecewa pada akhirnya.

“hyewook? Rin rin?!” seru seorang lelaki dengan keringat bercucuran dibalik masker dan kacamata hitamnya. ““kyu…””

“kau baik-baik saja?” tanyanya cemas setelah mendapat kabar dari hyewook kalau rin rin pendarahan tadi, kyuhyun langsung pergi ke rumah sakit ditemani sungmin. “umm…kita bicarakan diluar, rin-ah, sebentar ya” ucap hyewook dan menarik kyuhyun keluar. Rin rin kembali diam dan menunduk, sungmin yang sedari tadi memperhatikannya duduk disampingnya, “gwaenchana?”

“sepertinya tidak begitu baik oppa” lirihnya,

“wae? Kau masih sakit?” tanya sungmin, “ani…hanya saja…aku sedikit kecewa…” ucap rin rin, ia dongakkan wajahnya dan menatap wajah manis sungmin dengan mata berkaca-kaca,

“bukan aku yang hamil, tapi hyewook eonni…hasil tes kami tertukar oppa” jelas rin rin masih berusaha menahan air mata. Sungmin tersenyum lembut dan menepuk punggung rin rin, menenangkannya. “mungkin belum saatnya rin, tuhan pasti punya rencana lain dibalik semua ini” ucap sungmin, berusaha menghiburnya,

“ne, arraseo oppa…tapi aku sedikit tenang aku tidak hamil, aku masih ingin selingkuh dengan oppa! Heheee” candanya, menghibur dirinya sendiri,

“ish~, dasar kau ini…”

“rin?”

“umm, rin-ah, aku keluar dulu” ucap sungmin saat kyuhyun kembali masuk ke dalam bilik.

“masih sakit kah?” tanya kyuhyun lembut,

“ani…ternyata feelingku kuat kan? bukan aku yang hamil, tapi hye eonni…” ucap rin rin berusaha tersenyum, kyuhyun memandangnya sayang, tangannya berjalan ke perutnya, mengusapnya, “suatu saat nanti, pasti akan ada anak kita disini” ucap kyuhyun, yang malah membuat pertahanan rin rin runtuh, kata-kata kyuhyun begitu menyentuh hatinya. Meski pada awalnya ia menolak hasil tes tersebut, namun saat tahu ia mulai bisa menerima kehamilannya dan ternyata salah, cukup menyakitkan.

“mianhae…” ucapnya disela isak tangisnya, ia rangkul rin rin dalam pelukannya, terus mengusap punggung rin rin, menenangkannya. “jangan meminta maaf, itu bukan kesalahanmu, mau kau hamil atau tidak aku tetap menyayangimu, kau juga akan tetap jadi ibu rin-ah, anak hyewook, anakmu juga” hibur kyuhyun makin mengeratkan pelukannya.

Setelah merasa lebih baik, rin rin mengusap air matanya dan berusaha tersenyum kembali. “aku…lapar…”

“ne? haha, geure, ayo makan…” ujar kyuhyun dan menariknya keluar.

“eonni~ cukhae” ucapnya lagi dan memeluk hyewook erat, “kau habis menangis?”

“ne~ kyuhyun yang buatku menangis eonni~ tapi sudahlah! Aku lapar, sungmin oppa kajja~” ujarnya berbalik mengalungkan tangannya di lengan sungmin, tanpa menghiraukan tatapan tajam kyuhyun. “ish! dasar anak ini, baru saja aku bersikap lembut padanya!”

“sudahlah be~ biarkan sampai suasana hatinya membaik” ucap hyewook yang berjalan disampingnya, namun kyuhyun masih menatap kesal gadis yang jalan didepannya, sikap yang sudah berubah 1800 jadi ceria! “tapi itu sama saja cari kesempatan!” ujar kyuhyun geram.

EPILOG

“jadi hasilnya ketuker?! kok bisa??” ujar minhee heran dengan ekspresi yang berlebihan,

“katanya sih susternya salah masukin amplop, jadi yaa ketuker” ucap hyewook yang tidak berhentinya makan, minhee memandang hyewook dan rin rin yang ada di ruang tv apartemennya bergantian. “rin rin sedih?” tanyanya lagi,

“begitulah, tapi…tidak berjalan lama, karna kyuhyun bawa obat penyembuhnya” jawab hyewook cuek,

“nugu?”

“sungmin oppa”

“ish! sudah kuduga, tapi untunglah bukan dia yang hamil, kalau dia hamil sekarang-“

“KYAA!! KRIS!! joonie~ dia makin tampaaaaann!!!” seru rin rin makin seru yang tengah memanjakan mata melihat aksi EXO dengan hyojoon,

“chanyeol juga~~” sahut hyojoon tak mau kalah,

“ckck~ dia belum cocok jadi ibu! masih childish!” ujar minhee, hyewook hanya diam dambil mengangkat bahunya.

The End (?)

Annyeooooonggg~~ udah lama yeee hyekyurin engga muncul?? Hahaa, nih @nindyprisma puaskah anda si bocah bisa ngebuntingin situ?? :p mian yaa kalo ff kali ini garing, abis author lagi engga ada ide, jadi yaa Cuma gini deh, dan kalau masih ada yang ngerasa kyu engga adil, itu sengaja, kekekee~ kan biar prr bisa tepetepe sama namja lain~~😄 KOMEN YAAAA!

87 thoughts on “[HyeKyuRin’s Diary] OPPA APPA?!

  1. hahaha belum saatnya prr hamil, masih harus fangirling-an bareng hyo dulu sampe puas~ kan lagi banyak-banyak nya nih yg baru-baru, yg bisa buat cuci mata haha😄
    akhirnya tuh ya, kyu berhasil ke hye, usaha terus sih yaaaaa haha.XD

  2. mydreamkyu berkata:

    wah kangen nih ama pasangan gila satu ini…plakk!

    akhirnya hye hamil jg tp kasian ama rin2 dia udah seneng pas tau hamil eh ternyata hasilx ketuker…ckckck…

    klu rin2 g jd hamil pasti tiap hari perang dunia trs tu bs2 hye pusing tujuh keliling liat kyu ama rin2…

  3. mryeoon berkata:

    Cuma gara gara spongebob mereka berantem. -_- tapi kyu spongebob emg seru ko #eh !!!
    Yeaaaah akhirnya kyu berhasil … Hye hamil juga
    Rin sabar ya pasti dpt ko , tp emg rin childish bgt kasian anaknya kalo dia hamil #plakk
    Rin~ jangan sedih lagi yaa🙂

  4. nyennii berkata:

    kangen banget ma ff ini!!! lama bgt publishnya…

    itu jd kyurin sering ngeyadong di balik layar? (?) chukae hyewooknya hamillll.. moga2 tesnya bnr2 akurat punya.hye… ^^

  5. Carol berkata:

    Bener deh udh feeling ketuker.
    Ga ngebayangin beneran klo PRR yg hamil duluan. Jangan2 ntar anaknya dibiarin waktu liat brondong2 itu.
    Ah klo tepe sama ank2 EXO mau…

  6. Park minrin berkata:

    Akhirnya ada juga ff nya hehehe
    Kyurin tetap aja ga berubah ya,tetap aja berantem ckck..
    Gimana cerita nya kok hasil nya bisa ketuker.. Entah knp aku ikutan nangis pas rin rin tau kalo bkn dya yg hamil.. Selamat bwt hyewook ya😀
    Ayo dong publish ff yg satunya hehe xD

  7. aku msh sngt sedihhhhh hiks klo rinrin posisinya kyk gn huaaaa ga trma #nangisdipojokan maunya dy sama sungmin hiks ntar buat rin rin ma kyu berantem hbat dung pas hyewook hamil bsaar~~ trs rin rin lari ke sungmin slnjtnyaa trsrh imajinasi author tp aku harap ga mengecewakan😉 rin rin psti ntr trpukul bgtt ya klo hyewook udh hmil bsr n kyuhyun cm mmprhtikan hyewook, hiks kjamnta😥 di tunggu yaa thor klnjtannta dan sungrin momentnyaa ^O^

  8. momonjaa berkata:

    qo gue merasa terkhianati yah pas bagian rinrin ngeliat kyuhye ciuman di meja makan??
    ngebayangin kalo gue di posisi rinrin *aneh..
    apaan ini?? gak kehidupan nyata kehidupan ff tetep aja gue dipanggil ahjumma.. please… aku masih mudaaaaa!!! tuaan hye *penting* hahahaha
    akhirnya ada afika jugaaa horeeeee…..
    rinrin suruh dikasi hamil yg ada ntar anaknya mirip siapa tau… rinrinnya aja demennya liat cowo lain bukan suaminya sendiri hahahaha :p

  9. Jung Ha Rin berkata:

    Huaaaaa lucu kali yah klu hasilnya gak ketuker trus nnti ank Rin rin lebih tua dri pda anknya Hyewook =.=a
    Tp lebiiiih lucu lagi klu 22.a hamil breng nnti lahirannya Kyu repot … Buahahahahah ngebayanginnya bikin gila sendiri ..
    Tpi keren deeeeeeh Chukkaeyooo Hye eonnie .. Hmmmmm Kyu brhasil ngebuntingin eonnie .. Wkwkwkwkwkw … Buat Rinrin jgn selingkuh sma Kris … Kris punyaku😀 #gondolKris …

    Daebak Eonnie.. Di tunggu FF2 selanjutnya !!

  10. Exotic berkata:

    Astagaaaaaa…… KYUUUUU istrimu 2?!!!!!!!???!!! ckckck…. tp ffnya keren kok.. sempet melas baca kalo trnyta rin rin gk hamil, pdhal udah nerima kalo seumpama dia hamil…

  11. ninepisces berkata:

    huweeeeeeeeeeeeee…………
    aq tmenin rinrin nangis…
    tp lbih lamaaa….
    huweeeeeeeeeeeeeee………..

    pz tw kyu msera”an ma hye az aq dah sedih,pdahal rin g…

    aphlg pas tw trnyata bkn rin yg hamil aq tmbah nangiiisss…
    huweeeeeeeeeeeee…………

    bwt yg lain authooooooooor!!!!!!!!

  12. Cho Miara berkata:

    aaaaaa eoni akhrnya hyekyurin ada lg…
    As always lah bkin ngakak…
    Tp kasian jg dah pas brita hamil si rin rin kasian hyewook nya tp pas yg ternyata hamil sì hyewook kasian deh rin rin tp bner bgt si rin rin blm cocok jiwa fangirl nya msh menggila #plak hehe

    Jd hyewook beneran hamil y? Wah gyu akhrnya jd appa jg… Berhasil jg si gyu dan gk sia2 kan hyewook jd korban keyadongan kyu /dor
    Hehe
    Seruuuu

  13. annyeeeeong aku balik lagi haha lama g kesinii ternyata epep sudah menggunung ._.

    wuaaah udah ikut senyum-senyum sendiri pedahal baca rinrin yang hamil… was-was kirain bakalan keguguran daaaaaaaaan ternyata ketuker,
    hamil yang tertukar #plak

    okeeh ditunggu rinrin hamill, kan seru tuh kalo istrinya hamil bareng, ngidam bareng, truuus kyuhyun deh yang tepar LOL *pemikiran jahat*

  14. rin-ah~~~~ eonnie datang babe…

    eh kok jadinya hye yg HAMIL ya.. kan yg kemaren mual-mual parah itu kan rin-rin…
    beuh penistaan banget dah ini.. ckckc..
    apalgi pas bagian dapur itu… gimana bisa coba si evil gendut itu curi-curi kesempatannn… terus KENAPA kamu ga cemburu rin-ah.. WAE???WAE???

    Cemburu kek… Jealous kek… please… *lebay*

    Hmm penasaran gimana caranya hye ngasih tahu kyu kalo hasil tesnya ketukerl.. trus itu si evil ngapa dah anteng banget tau bininya hamil… huh… ga aku kasih jatah lagi nanti…

    eh tapi kan kyu bisa minta jatah ke rinrin ya… asik deh… program afika jilid 2… coming soon…

    rin-ah… uri darling… FIGHTING!!!

    hahahahaha

      • astaga.. bener-bener neh bocah niat banget selingkuhnya.. ckckc

        ntar kalo dibales lebih parah sama si babe jangan panggil2 hye eon ya…
        ntar kalo si babe main kasar, pasrah aja ya.. dia mah emang begitu… tapi tetep enak kok (?) #eh

        hwakaka

  15. Astaagga ngebayangin jadi RIn rin rasanya kayk apa
    kyknya emang dia lbi pntes jadi adeknya kyu deh daripada istrinya *plak *digamparin
    soalnya dia sering bgt berantem ama kyu ckckck

    emang harusnya Hye dlu deh kyknya yang hamil bukan rin
    soalnya rin masih harus menapaki jalan hidup yang panjang *loh
    lagipula kan rin masih mau flirting ke Kris ma sungmin th :p

    huwaaa ditunggu seri berikutnya😀
    hwaitinggg !!

  16. “suatu saat nanti, pasti akan ada anak kita disini” ucap kyuhyun «– aaaaaaaaa juriiiiiikkkkk….. Sumpah demi apapun skrg ajah kita masukan benih anak kita kyu,, lalalalalalalalalaaaa

    Itu knpa rinrin ga sama umin ajah sih,, keknya umin lbh ngertiin dia ketimbang kyu deh,, heeeemm

    “assa! Kalian hamil berbarengan! Haha, hebatnya si magnae itu bisa buat kalian hamil bersamaan! Aigo” «– dan kalimat itu sukses bikin guweh senyum2 ga jelas,,, akakakakakakaaa masaoloooohhhh juriiiiikkkk,, ternyata kau sangat perkasa… Heeemm

  17. hyunnie berkata:

    hwaa.. untung bukan rinrin yg hamil.. gmana jdnya ya..? hehe

    chukhae hyewook.. hehehe..
    haaa.. #sigh jd pengen punya anak.. 😛

  18. wahhh..trnyta bkn rin rin yaa yg hamil..
    kshn sm rin rin..hduhh pst nti rin rin ngerasa kyu lbh merhatiin hye..
    aigooo thorr skli2 bwt dnk kyu sm rin rin yg romantis(?) krja’y kelahi mulu..hahaha..

  19. taeminuna berkata:

    Sama sekali ga garing kok author,bagus malah. untunglah bkn rinrin yg hamil,blom waktunya. hyeo masa hamil kayanya seru tuh klo dibikin konflik agak beratan dikit. ex: rinrin jealous si epil over fokus sm hyeo. fighting author !!

  20. nae13elf berkata:

    hwaa lma tak bka blog ini dan ahirnya jg qu bsa komen by web ‘coz qu online by hp
    *gaktanya* #plakk -abaikan.
    -__-
    couple ini emg bner gokil’ klo mreka jdi bneran 22nya hamil qu brsedia jd yg ke 3..
    Hwaa #plak
    *kaburdigablokHyeRin*
    next story mrk ditgg eo😉

  21. JJFact10 berkata:

    Aduhh… Dah lama bgt kyanya ga ngujungin blog-nya Ditta eonni…..
    (Lg asik sm blog-nya Hyewook eonni sih…. Hehheehe….^^@Nindyprima)

    Btw baca ini kocak bgt awalnya…..
    (Jd senyam-senyum sendiri….)
    Kangen ma keluarga aneh ini…. Hahaa…😛

    Itu Hye seneng pa nggak sih?? Mau cek ke dokter kok ky ga niat gitu… Gugup yaa…
    Wkkwkwkkwk…..RinRin aja santai… ^^

    Udah duga bkl ketuker sih…. #tp ttp exiting
    Aneh liat Kyu tiba2 jd lembut ma PRR…
    (¬_¬”)
    Btw… Chukae Hye eonni…. ^^

    Huaa… Ada abang Umin yg jd penwarnya toh…. Pantesan lngsg berubah 180′
    -> Aq jg mau… (˘▿˘ʃƪ). ㅋㅋㅋㅋ

    Ditunggu [HyeKyuRin] selanjutnya…. ^^
    #KeepReading

  22. JJFact10 berkata:

    Aduhh… Dah lama bgt kyanya ga ngujungin blog-nya Ditta eonni…..
    (Lg asik sm blog-nya Hyewook eonni sih…. Hehheehe….^^@Nindyprima)

    Btw baca ini kocak bgt awalnya…..
    (Jd senyam-senyum sendiri….)
    Kangen ma keluarga aneh ini…. Hahaa…😛

    Itu Hye seneng pa nggak sih?? Mau cek ke dokter kok ky ga niat gitu… Gugup yaa…
    Wkkwkwkkwk…..RinRin aja santai… ^^

    Udah duga bkl ketuker sih…. #tp ttp exiting
    Aneh liat Kyu tiba2 jd lembut ma PRR…
    (¬_¬”)
    Btw… Chukae Hye eonni…. ^^

    Huaa… Ada abang Umin yg jd penwarnya toh…. Pantesan lngsg berubah 180′
    -> Aq jg mau… (˘▿˘ʃƪ). ㅋㅋㅋㅋ

    Ditunggu [HyeKyuRin] selanjutnya…. ^^
    #KeepReading

  23. JJFact10 berkata:

    Aduhh… Dah lama bgt kyanya ga ngujungin blog-nya Ditta eonni…..
    (Lg asik sm blog-nya Hyewook eonni sih…. Hehheehe….^^@Nindyprima)

    Btw baca ini kocak bgt awalnya…..
    (Jd senyam-senyum sendiri….)
    Kangen ma keluarga aneh ini…. Hahaa…😛

    Itu Hye seneng pa nggak sih?? Mau cek ke dokter kok ky ga niat gitu… Gugup yaa…
    Wkkwkwkkwk…..RinRin aja santai… ^^

    Udah duga bkl ketuker sih…. #tp ttp exiting
    Aneh liat Kyu tiba2 jd lembut ma PRR…
    (¬_¬”)
    Btw… Chukae Hye eonni…. ^^

    Huaa… Ada abang Umin yg jd penwarnya toh…. Pantesan lngsg berubah 180′
    -> Aq jg mau… (˘▿˘ʃƪ). ㅋㅋㅋㅋ

    Ditunggu [HyeKyuRin] selanjutnya…. ^^
    #KeepReading

  24. Chimin~ berkata:

    Kasian amat rin ud nrima khamilanx trnyata hslx trtkar dgn hye…
    Knp gg d hmil ajha k2’a… Kn lcu qlo hye rin hmil breng…

  25. kyunie13 berkata:

    em,aq sebel sm qm,Rin rin kashan bgt,sumpah,
    kyu it keliatn bgt lbh suka hyewook,
    ntah knp aq lbh kyurin couple,

  26. Aduh sumpah gemes banget sama rin rin, kenapa itu anak polos banget, tp sedih juga pas kenyataanya dia gak hamil. Tapi tetep semangat dong kan entar bisa bikin lagi sama si abang kyuhyun. Hehe..
    Chukkae buat hyewook eonni akhirnya hamil juga walau sempet ada kekeliruan🙂
    Sempet lucu juga pas sebelumnya, kenapa hyewook eonni getol banget sama first nightnya kyurin. Biasanya kan bini tua cemburuan nah ini malah disodorin. Astaga!!

  27. HalcaliGaemKyu berkata:

    Hh~ chingu tau, waktu rinrin yg dibilang “pendarahan” aku syok abis. Dan waktu dokter selesai memeriksa rinrin dan bilang “dia sedang haid” aku ngakak. Tp waktu tau klo hasil tesnya tertukar dan ternyata yg sebenarnya hamil itu hyewook. Aku ikut ngerasa sedih seperti yg dirasain rinrin
    hah… Memang ada kebahagiaan tersendiri bila menjadi calon ibu. Jd semua rasa itu campur aduk diff ini. So daebak!

  28. ,Jiahahahah, lucu n keren dch pkok.y . . .
    ,sempet ngebayangin Hye-Rin hamil.y barengan, tyuz Kyu kewalahan sndri dgn perminta.an yg aneh” dari kedua istri.y tsb. . .alias ngidam g2. . .wkwkwkwk, lucu mgkn,

  29. raraa berkata:

    Ternyata hasilnya ketuker toh ,
    chukkae hyewook hamil😀
    Tinggal nunggu rin rin hamil juga , jd rame keluarga hyekyurin.

    ayoo kyuhyun oppa semangat , buat rin rin hamil juga

  30. Anggi berkata:

    Yahh aku kira rin rin beneran hamil kn nanti kyu jd agk perhatian sm rin rin…but chukae buat hyewook lah..salut sm kebesaran hati rin rin…
    Keep writing ya
    (^_^)

  31. vira berkata:

    udh seneng aja nih kalo duo evil ini hamil,, soalnya udh ngbayangin kerepotan yg bakal dialami kyu,wkwkwkwk..
    tpi trnya hye y hamil..
    rin sbar y pasti nnti akan terjadi, bukan sekrang tapi nnt d waktu yg tepat n momen yg tepat, cielah gaya,hahahaha…
    ayo kyu hrus lbh sabar mnghadapi baby girl rin n bumil hye..hehehehe…

  32. dwi fuji l berkata:

    ya ampun pasti sedih gak hamil… sabar ya rin eonni nanti juga bisa hamil…
    chukkae buat hyewook eonni akhirnya hamil juga hehe…

  33. sintia94 berkata:

    Aigoo sedih bgt rin rin gk jd hamil..
    Mga sii kyu bsa adil,,, min bsa ksh teaser mreka sblum nikah gk cz pnasaran knpa kyu bsa nikah ma 2 orang.??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s