[drabble] Anniversary (?)

Rin’s house

“yeaahh!! Akhirnya!” seru pria berkacamata lega, meregangkan tubuhnya setelah hampir dua jam duduk didepan dua laptopnya, berusaha memenangkan game online tersebut. (¬.¬”)

Ia lihat sekeliling ruang tv, sepi. “mana anak itu?” pikirnya, ia kembali melihat laptop, keluar dari akun game miliknya dan beranjak ke kamar rin rin.

“rin-ah? Lapar-“ ucapnya terputus saat melihat gadisnya tidur di karpet dengan laptop yang masih menyala. “ckck~ bocah ini…” ia sedikit membenarkan posisi tidur rin rin dan beralip ke laptopnya, “aish! tetap saja dia berfangirling ria!” gerutu kyuhyun kesal saat melihat tumblr yang berisi semua foto-foto hoobae-nya, exo.

Ia matikan laptop rin rin dan duduk didepan gadis itu, diam memandanginya. Segurat senyuman tergambar diwajah kyuhyun. Lumayan lama mereka tidak menghabiskan waktu bersama, karena kesibukan jadwal kyuhyun serta jatah liburan kyuhyun yang dihabiskan di Greece selama hampir satu minggu yang sempat membuat rin rin uring-uringan…

“jadi…lain kali aja ya kita liburan ke jeju rin-ah” ucap kyuhyun berusaha membujuk gadisnya yang sejak ia bilang rencana liburannya bersama eunhyuk dan ryeowook membuat mood gadis itu tidak baik.

Rin rin melirik pria disampingnya dingin, “terserah! Aku mau ke shanghai” putusnya,

“m-mwo? ngapain?!”

“nyusul EXO M!” balasnya tak mau kalah,

“MWOYA?! ANDWAE!”

“wae?! Kau pergi liburan tidak kularang! Lagian aku juga mau liburan kesana!”,

“aish! tapi kenapa musti kesana?! Kau tidak bisa bahasa mandarin, lagian memang kau yakin bisa bertemu dengan mereka?! Pokoknya GAK BISA!”

“aish! yak! kau menyebalkaaaaaan!!!” seru rin rin sambil memukul kyuhyun dengan bantal, “aw! Rin- rin-ah!”

“kau curang! Pas mereka disini aku juga gak boleh liat! Lalu apa yang boleh, HAH?!”

“y-ya pokoknya gak boleh!” ujar kyuhyun, makin membuat kesal rin rin memuncak, ia timpuk kyuhyun dengan bantal paling besar yang ada didekatnya, BUK! “CHO KYUHYUN JELEK!” balasnya kesal lalu pergi masuk ke kamarnya dengan membanting pintu.

“aish! anak itu!” Щ(ºДºщ)

Setelah keadaan sedikit tenang, chaerim yang sedari tadi di kamar mendengar kedua keponakannya bertengkar, akhirnya keluar kamar, duduk disamping kyuhyun yang masih diam sambil cemberut. “sudah berantemnya?” celetuk chaerim,

“haah~! Molla!” jawabnya acuh. Chaerim terkekeh geli, “haha, kalian itu sama-sama dewasa, kau bahkan lebih tua darinya, tapi sifat kalian masih saja seperti anak kecil, dqan gaya pacaran kalian itu lebih mirip gaya pacaran anak sekolah!” ucap chaerim,

“dia yang childish aunty, kan bisa lain kali liburan bersamanya!”

“tapi dia sudah mengharapkan liburan di jeju dari jauh-jauh hari, kyuhyun-ah” ucap chaerim, membuat kyuhyun tertegun, ia pun juga ingin menghabiskan waktu bersama gadisnya,namun ajakan dari eunhyuk untuk liburan ke Negara sana lebih menarik baginya, dan kalau hanya ke jeju ia bisa kapan saja pergi, pikirnya. “ya…seandainya aku bisa mengajaknya aunty…”

“tidak peduli ia pergi ke jeju atau ke busan, sekalipun, ia hanya ingin menghabiskan liburan bersamamu”

Flashback end

“mianhae rin-ah” ucapnya pelan dengan jemarinya mengusap pipi rin rin lembut. Sesaat kenangan selama dua tahun terakhir yang ia lewati bersama gadis itu muncul kembali. Pertemuan pertama mereka yang tidak biasa, hingga entah kapan tepatnya mereka bisa menjadi sepasang kekasih…

Kyuhyun pun tidak tahu pasti kapan tanggal resmi mereka jadian, selama dua tahun ini pun keduanya tak pernah merayakan hari-hari spesial, seperti peringatan tanggal jadian mereka, dikarenakan keduanya yang pelupa. (¯―¯٥)

“anniversary…” ucap kyuhyun. Ia lihat jam ditangan, masih cukup banyak waktu luangnya. Perlahan ia keluar dari kamar rin rin, bergegas ke bawah mengambil jaket dan kunci mobil.

***

*recommended song : super junior K.R.Y – Sky http://www.4shared.com/mp3/OdoMW8VX/Super_Junior_KRY_-_SKY_To_The_.htm

Entah kenapa aku jadi ingin merayakan hari anniversary kami, meski aku tidak tahu kapan tanggal kami jadian, ia pun tak pernah bilang dan kami tidak pernah merayakannya. Dia memang gadis yang aneh, cuek dan tidak peka! disaat semua gadis selalu mengingat tanggal-tanggal penting, seperti tanggal jadian, tanggal ciuman pertama, tanggal kencan pertama…dia sama sekali tidak ingat! Menurutnya hari ulang tahun itu lebih penting dari tanggal jadian. Haha..

Setengah jam kemudian aku sudah sampai di toko kue dekat rumahnya, memesan cake kesukaannya dan membeli beberapa lilin kecil serta wine. Setelah kurasa cukup, aku kembali kerumahnya. Kuharap ia suka dengan hal ini, yaa sekalian permintaan maafku karena tidak menepati janjiku kemarin.

Sesampainya dirumah, dia masih belum bangun, mungkin masih memimpikan kris! Dan hal ini yang membuatku melarangnya meliaht perform exo, bisa-bisa ia benar-benar suka dengannya (¬_¬”)

“Nah! Selesai~” setelah mendekor taman belakang rumahnya jadi sedikit candlelight dinner, meski masih sore sih, tapi terlihat cukup indah! (’⌣’)

“Kyu? Eoddiya?” Kudengar teriakannya dari dalam rumah,

“Disini” balasku,

“Kau ngapa-in…i-ini…”

“Ta-da~ kau suka?” Ujarku sambil merentangkan tangan lebar-lebar, “kau…sehat kan kyu?”

“Aish! Apa maksudmu?! Harusnya kau terharu dengan apa yang aku lakukan!” Gerutuku, menarik tangannya dan duduk disampingku. Dia masih diam sambil melihat cake dengan tatapan tidak percaya. “Anniversary?” Ucapnya setelah melihat tulisan anniversary di cake tersebut.

“Yap! Yaaa…entah kenapa tiba-tiba aku jadi teringat kapan tanggal kita jadian, selama ini kita gak pernah rayain kan? Dan juga apa kau tahu kapan tanggal kita jadian?”

“Err…Engga…kapan kau bilang mau jadi pacarku saja aku tidak ingat…yang kuingat itu hanya bulannya!”

“Bulan?”

“Umm…februari akhir kalau gak salah” ucapnya sambil mencolek krim cake itu. “Lucu ya, mungkin kita doang pasangan yang gak tahu tanggal jadian, hahaa”

“Yang penting kan bagaimana kita menjalani hubungan ini” balasku,

“Aigo~ bijak sekali kau” ucapnya sambil mengacak rambutku, “aish! Yasudah cepat tiup lilinnya”

“Tiup bareng-bareng, tapi make a wish dulu” ucapnya, ia katupkan kedua tangannya dan memejamkan mata. Apa yang ia minta?

***

Semoga pria yang ada disampingku, akan selalu bersamaku dan rasa sayangku padanya tidak akan pernah habis, amin. Pinta rin rin dalam hati. Setelah make a wish, ia membuka matanya dan meniup lilin, “apa yang kau pinta?”

“Umm…permintaan yang sederhana” balas rin rin sambil memotong cake dan memberinya pada kyuhyun.

“Pasti kau minta agar terus bersama ku kan?” Ujar kyuhyun percaya diri.

“Ne! Puas?”

“Hahaa~ oh ya! Ini..” Ia memberikan secarik kertas dari saku jaketnya, “eh? Apa ini?”

“Kartu permintaan, satu kartu berlaku untuk satu permintaan dan hanya berlaku dihari ini saja” jelas kyuhyun. Rin rin memandang kartu kecil bertuliskan ‘kartu permintaan rin rin’, “jadi aku bisa minta apa saja?”

“Iya~ tapi hanya berlaku hari ini saja”

“Umm…” Ia tampak berpikir sejenak. Kyuhyun sendiri sudah menduga permintaan aneh kekasihnya yang pasti ia disuruh  ngedance…

“Loving U!”

“Eh? Loving U?”

“Iya, coba dance loving you tapi pake lagunya B.A.P yang power” pintanya dengan mata berbinar, “ta-tapi rin-ah, kenapa gak suruh aku dance exo aja sih?!”

“Sirreo! Kalau cuma dance exo sih gampang, ppali~ nih, pakai pita ini” ucap rin rin melepas pita ikatan rambutnya dan memakaikanny di kepala kyuhyun, “aigo~ kyeopta!” (^┌┐^)

***

Aish! Benar-benar gadis ini, padahal aku sudah bersiap akan dance exo atau meniru gaya idola barunya, kris (¬_¬”) Tapi dia bersemangat sekali menyuruhku dance loving u, tapi pakai lagu B.A.P?! Bayangkan?! Щ(ºДºщ)

Ia ambil ponselnya dan langsung memutar lagu tersebut, menyuruhku berdiri didepan dan ia mengambil kameranya untuk direkam juga! “Video ini hanya untukmu saja! Jangan kau jual atau disebar luaskan!” Ancamku,

“Hahaa, tenang~ bakal jadi koleksi pribadiku, kyuhyun-ah, cepat mulai!” ujarnya sambil tertawa geli.

Dan akhirnya dengan sedikit cemberut dan malu, aku mulai menarikan loving u, aish! Amat menggelikan! Lagu macho tapi tariannya… (≥///≤)

“Bhahahaaa… Aigoooo~ kau lucu kyuhyun-ah!” Ujarnya tertawa kencang.

Dan-setelah-menarikan-tarian-abstrak-tadi…

“PUAS?!” (¬_¬”)

“hehee, sangat puas!” ucapnya terus memegang perutnya, aish! “mungkin kalau diupload di youtube kau pasti makin terkenal!”

“yak! jangan macam-macam rindingdong!” ujarku sambil mencubit pipinya. “aw~ haha, arraseo gyudong~ umm…itu buka wine-nya dong” ucapnya sambil menunjuk wine yang tadi belum kubuka dan langsung meneguknya habis! “ckck~ kalau minum wine itu jangan langsung diminum gitu, harus ada sisi artistiknya!”

***

Bukan si mr. perfect kyuhyun namanya kalau tidak berkomentar! Cerewet mengajari bagaimana minum wine yang baik, ckck~ dasar bocah ini, benar-benar penggila wine! “coba praktikan!”

“aish! caramu itu ribet kyuhyun-ah”

“tapi- haah~ sudahlah” ucapnya kesal dan meneguk  habis wine digelasnya sambil cemberut! Hahaa.

Ia terus menuangkan wine kedalam gelasnya, menghirup aromanya dan sesekali menyesapnya, baru kali ini aku melihatnya seperti ini, karena sebelumnya ia tidak pernah menunjukkan sisi freaknya pada wine dihadapanku. “jangan banyak-banyak minumnya, kau masih harus menyetir kyu” peringatku setelah ia menghabiskan gelas ketiga.

“aku kuat minum…” balasnya dan terus meneguk wine digelas keempat. Sesaat kami terdiam, memandang langit yang mulai gelap, kusandarkan kepalaku dibahunya dan tangannya yang melingkar dipinggangku. “sepertinya kau menikmati liburanmu disana” ucapku,

“e-eh? umm…yaaa lumayan seru”

“bilang saja iya!” timpalku, ia terkekeh pelan. “hehe, mianhae, aku mengingkari janjiku, tapi aku janji lain kali kita pasti bisa libur bersama rin-ah, dan sepertinya Greece itu tempat yang romantis untuk menghabiskan waktu honeymoon”

“m-mwo?!” ucapku sedikit kaget, honey…moon?! kulihat ia tersenyum lebar sambil mengangguk kecil, mendekatkan wajahnya padaku daaaaan seperti biasa langsung menciumku. Pelukan di pinggangku makin erat, makin mendekatkan jarak diantara kami. Ciumannya sedikit terasa berbeda, cepat dan sedikit bernafsu, apa akibat dari wine itu?!

Tanganku menahan dada bidangnya, masih dengan akal sehatku untuk tidak melakukan hal yang lebih dari ciuman ini namun dia terus saja memojokkan diriku ke sandaran bangku. Bibirnya terus mengeksplore mulutku, melumat dan menggigit kecil. membuatku malah terus merespon sentuhan bibirnya, kedua tanganku mengepal di dadanya malah membuatnya makin dalam menciumku hingga…

“rin~ aku pulang~~”

“phuahh! aunty!” kudorong tubuhnya hingga terjungkal kebelakang, kuhapus air liur disekitar bibirku dan melesat ke dalam rumah, semoga aunty tidak menyadarinya!

***

aish! kenapa disaat kami bermesraan seperti ini selalu ada yang mengganggu?! dan aku selalu jadi korbannya?! (╥﹏╥) tapi…mungkin kalau aunty tidak pulang, bisa-bisa aku lepas kendali, “haaah!”

“oh~ kyuhyun-ah, kau mau makan? aku bawa jjangmyeon” ucap aunty saat aku menyusul rin rin masuk ke dalam rumah, kulihat gadis itu terus menghindari tatapanku, apa dia malu? “hmm, mau aunty” ucapku dan langsung mengambil satu porsi jjangmyeon, rin rin dengan diam membukakan sumpit dan memberiku segelas air. “kalian…kenapa bibir kalian begitu merah?”

“m-mwo? me-merah gimana aunty?!” seru rin rin kelabakan dan wajahnya makin memerah! lucu! hahaaa,

“hmmpff…kami habis dari luar aunty, cuaca diluar dingin kan? hehe” balasku cuek dan langsung melahap jjangmyeon, “aish! yak! cho kyuhyun jangan macam-macam kalau aku lagi gak ada dirumah!” ancam aunty dengan menjitakku dan kulihat rin rin hanya diam sambil menepuk wajahnya dengan kedua tangannya, malu. perayaan anniversary yang menyenangkan! (ˆ⌣ˆ)

The end

yaah~ kalau garing dan gak jelas harap maklum yaaahh😀 moga reader masih pada betah disini, hehee~

47 thoughts on “[drabble] Anniversary (?)

  1. Jung Ha Rin berkata:

    Akhirnya eonnie ngepost jga ..
    Hampir tiap hri aku mmpir ke blog ini tp pasti ajh blm ada post’an baru ..

    Heheheh sweet bgt siiih couple ini …
    Makin ngefans deh .. Unyu unyuuuuu ^^

    Daebak eonnie .. Di tunggu yg selanjutnya yah eon .. Semangat~

  2. mryeoon berkata:

    Lama tak jumpa sama rinkyu …
    Waduuuh kyu malah milih liburan bareng hyuk wookie -_- tapi iya sih ke greece emg lebih menarik *kabuur*
    Auntyyyyy kapan sih dia ga ganggu gangu ?!! Wkwkwk

  3. wahhh..kyuriiinnnnn…
    pasangan ini emng aneh..hahaha..
    dsar kyu ingkar janji deh mw ngjak rin rin k jeju..
    ihhh cb aunty nnti dlu dtg’y smpe mna kira2 kyu bs nhan nafsu..kkkkk

  4. nyennii berkata:

    lama ga main ke blog ini pas main udah ada 2bacaan baru.. kkkk
    lumayan buat cerita sblm tdur…
    tuhh aunty ganggu2 mulu coba ga dtg pasti udah kebobolan tuhhh (?) xD

  5. mydreamkyu berkata:

    wuah kangen ama ni couple lama g muncul…

    untung aja aunty dtng klu g bs2 keblablasan tuch apalagi kyu habis minum wine…
    ckckck…

  6. hyunnie berkata:

    hwaaa.. kyunya gaje dibelakang..
    napsu pula.. wkakaka..
    ajaranya unyuk oppa ya..
    *kbur dri unyuk oppa..
    tp co cweet bwt ngerayain anniversarynya..
    jd pengen juga..
    >____<

  7. pasangan ajaib memang…
    masaa anniv. sendiri kagak tau..wkwkw..

    save by aunty.. untung ajaaa aunty chaerim dateng..
    kalo enggak bisa-bisa udah terjadi sesuatu yg diinginkan*eh.. g diinginkan… wkwkw* yadongkumat

    nice story..
    semangat author..reader baruu disiniiii

  8. Aaaaaaaaaaaaaa knpa pake diganggu segala sama kedatangan auntynyaaaaaaaa??? Hadeeeehhh
    Pdhal cba klo ga ada aunty itu pasti udah secelup dua celup deh pasti,, heeeeeemmmm

    Pasangan macam apa ini??? Lupa tanggal jdan.. Ckckckckck trus tetiba ngerayain dibulan lain,, ahahahahahaaa kyu kyu lo pinter sih,, tp kapasitas otak buat nginget dikit bener ah,, payah deh,,
    Ckckckckckckckckckck

  9. Vally berkata:

    Lucu abis, berarti ini pasangan paling gila, yg cowo boyband tipikel pecemburu berat yg cewe fangirl boyband berat tp bukan boyband cowony tp yg laen

  10. HalcaliGaemKyu berkata:

    wah pasangan yg menarik bgt chingu
    sm2 lupa tggl2 penting kecuali tanggal ulang tahun.
    uu..kyu..coba klo auntynya gk pulang! mungkin kau sdh ke bablasan tau
    ff nya daebak
    roomantiiiisssssss

  11. kyaa pabo couple: p masa tanggal jadian aja gaada yg tau. ah like bgt sama couple ini. ceritanya daebak! mian baru baca dikit. sialnya aku reader baru. hehee

  12. hankimsworld berkata:

    Kyaaa>///< kyu menyenangkan apa?? Karna dpet kisseu yg lebih puaannass??

    Untung aja aunty dteng klo gga udah bablas..

  13. HalcaliGaemKyu berkata:

    Huh… Hampir aja kelepasan.
    Perayaan anniversary-nya romantis. Dan seperti biasa, kyudong curi2 kisseu hakhakhak😀
    dan selalu berakhir dgn dorongan dan jatuh hahahahhh😀
    #poorKyuDong

  14. Sabar ya kyu emang nieh dasar saudara” rin rin pda demen deh ganggu org lg mojok . hahahaha
    cepet” married maka.a biar di halalin dr segala perbuatan . yeahhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s